.

Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby Exit » Tue Dec 15, 2009 7:50 pm

:-$ Udahlah Kafir itu gak akan mengerti tentang Islam.. lebih baik anda urus agama dan keyakinan anda masing2..
dan nikmatilah sisa waktu anda mencomooh agama kami sebelum azab anda tiba.. bukannya kami bermaksud untuk diam. tapi apa yang kami sampaikan adalah kesia-siaan bagi anda kafirun sekalian. lebih baik AZAB yang menyampaikan kepada kalian.

ALLAH TUHAN KAMI.
MUHAMMAD NABI KAMI.
AL QURAN KITAB KAMI.
ISLAM AGAMA KAMI.
DAN :vom: KAFIR MUSUH KAMI.

INGET TUCH KAFIR OOT..
Exit
 
Posts: 8
Joined: Fri Dec 11, 2009 12:12 am

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby Exit » Tue Dec 15, 2009 8:01 pm

Ni definisi shalawat Buat Kafir OOT awam , yang buta n g tw arti Shalawat.

Arti Shalawat

SHALAWAT bentuk jamak dari kata salla atau salat yang berarti: doa, keberkahan, kemuliaan, kesejahteraan, dan ibadah.

Arti bershalawat dapat dilihat dari pelakunya. Jika shalawat itu datangnya dari Allah Swt. berarti memberi rahmat kepada makhluk. Shalawat dari malaikat berarti memberikan ampunan. Sedangkan shalawat dari orang-orang mukmin berarti suatu doa agar Allah Swt. memberi rahmat dan kesejahteraan kepada Nabi Muhammad Saw. dan keluarganya.

Shalawat juga berarti doa, baik untuk diri sendiri, orang banyak atau kepentingan bersama. Sedangkan shalawat sebagai ibadah ialah pernyataan hamba atas ketundukannya kepada Allah Swt., serta mengharapkan pahala dari-Nya, sebagaimana yang dijanjikan Nabi Muhammad Saw., bahwa orang yang bershalawat kepadanya akan mendapat pahala yang besar, baik shalawat itu dalam bentuk tulisan maupun lisan (ucapan).
Exit
 
Posts: 8
Joined: Fri Dec 11, 2009 12:12 am

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby Exit » Tue Dec 15, 2009 8:25 pm

Ibn Abbas r.a. berkata: "Ketika turun ayat: "Warahmati wasi'at kulla syai'i." Yang bermaksud: "Rahmat-Ku meliputi segala sesuatu.", maka iblis laknatullah menonjol-nonjolkan diri sambil berkata: Saya termasuk dari sesuatu, tentu saya akan mendapat bahagian dari rahmat-Nya." Demikian pula kaum Yahudi dan Nashara (Kristien), kemudian diturunkan lanjutannya: "Fasa aktubua lilladz ina yattaquna wayu'tunazzakat walladzina hum biayatina yuminun." Yang bermaksud: "Maka Aku tetapkan rahmat-Ku pada orang-orang yang taqwa, jaga-jaga diri dari syirik dan mengeluarkan zakat, dan mereka percaya pada ayat-ayat Kami."

Iblis laknatullah patah harapan untuk mendapat rahmat tetapi Yahudi dan Nashara merasa tidak syirik dan sudah mengeluarkan zakat dan percaya pada kitab Allah s.w.t. Kemudian turun ayat lajutannya: "Alladzina yattabi Uunarsulan nabiyyal ummiya." Yang bermaksud: "Ialah mereka yang mengikuti rasul nabi yang ummi yaitu Nabi Muhammad s.a.w." Sampai disini kaum Yahudia dan Nashara putus dari rahmat Allah s.w.t. Oleh sebab itu maka kewajipan utama bagi tiap-tiap orang mukmin memuji syurkur kepada Allah s.w.t. atas kurniaan nikmat iamn yang diberikan Allah s.w.t. kepadanya, disamping mengharapkan semoga segala dosa-dosanya diampunkan oleh Allah s.w.t.

Buka mata pikiran hati dan jiwa wahai kafir.
bertaubatlah..
Exit
 
Posts: 8
Joined: Fri Dec 11, 2009 12:12 am

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby duren » Tue Dec 15, 2009 9:20 pm

Exit wrote:SHALAWAT bentuk jamak dari kata salla atau salat yang berarti: doa, keberkahan, kemuliaan, kesejahteraan, dan ibadah.

Arti bershalawat dapat dilihat dari pelakunya.
[u]Jika shalawat itu datangnya dari Allah Swt. berarti memberi rahmat kepada makhluk.

Apakah awloh mu akan ber_shalawat kalo beliaw lagi ingin memberi rahmat kepada DIRIMU ? :rofl:
Shalawat dari malaikat berarti memberikan ampunan.

Kau ni ngayal ato mabuk ... sejak kapankah islam memberi hak kepada MALAIKAT untuk MENGAMPUNI dosa muhammad dan dosamu
Sedangkan shalawat dari orang-orang mukmin berarti suatu doa agar Allah Swt. memberi rahmat dan kesejahteraan kepada Nabi Muhammad Saw. dan keluarganya.

Nah ini yang harus ente camkan dalam dalam
Dari seluruh nabi diplanet ini ( termasuk LIA EDEN ) BARU muhammad_lah nabi satu satunya YANG di DOAkan
Nabi lain malah MEN_DOAkan umatnya
ATAU
TEMPAT umat memohon untuk disampaikan sama yang kuasa
Pernah dengar gak kalau jahudi MINTA TOLONG SAMA TUHANNYA agar Musa di masukkan ke sorga :lol:
Shalawat juga berarti doa, baik untuk diri sendiri, orang banyak atau kepentingan bersama.

Kalau ente memohon sesuatu sama awlohmu apa ber_shalawat ?
Sedangkan shalawat sebagai ibadah ialah pernyataan hamba atas ketundukannya kepada Allah Swt., serta mengharapkan pahala dari-Nya, sebagaimana yang dijanjikan Nabi Muhammad Saw., bahwa orang yang bershalawat kepadanya akan mendapat pahala yang besar, baik shalawat itu dalam bentuk tulisan maupun lisan (ucapan).

Oohhh ternyata awlohmu itu komersil juga ya , suruh orang geleng geleng kepala trus dikasih gaji :shock:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby abubakar » Tue Dec 15, 2009 9:38 pm

Exit wrote::-$ Udahlah Kafir itu gak akan mengerti tentang Islam.. lebih baik anda urus agama dan keyakinan anda masing2..
dan nikmatilah sisa waktu anda mencomooh agama kami sebelum azab anda tiba.. bukannya kami bermaksud untuk diam. tapi apa yang kami sampaikan adalah kesia-siaan bagi anda kafirun sekalian. lebih baik AZAB yang menyampaikan kepada kalian.
Keinginan anda benar, maunya sih dunia ini juga begitu, tapi keinginanmu berlawanan dengan keinginan allah swtmu melalui islam. Lihat postinganmu dibawah ini

ALLAH TUHAN KAMI.
MUHAMMAD NABI KAMI.
AL QURAN KITAB KAMI.
ISLAM AGAMA KAMI.
DAN :vom: KAFIR MUSUH KAMI.


INGET TUCH KAFIR OOT..

Gue ama kafir2 lain baru brojol ke dunia ini udah langsung jadi musuh allah swt. Masih percaya ngak kamu allah swt ini Tuhan? Pake akal dan nalar anda bung!!
abubakar
 
Posts: 531
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby Exit » Tue Dec 15, 2009 11:56 pm

Hey kafir. Allah itu memang Tuhan ku. Dan Allah itu satu. DIA mempunyai hak atas segala makhluk hidup, manusia, malaikat, hewan, bhkan alam. Hanya ALLAH yg tahu bgaimana DIA merahmati makhluknya. Kami adalah muslim. Dan kami percaya ALLAH itu ada. "Lakum dinukum waliyadin." agamaku adalah agamaku, agama mu adalah agama mu. Lebih baik urus saja agama anda masing2. Kalo memang anda yakin dg agama anda lebih baik urus aja agama anda. Lhat diri anda, apa sudah baik dlm beribadah? Brp x anda menghadap Tuhan anda? Smggu 1x, stahun 1x? Itu memang urusan anda. Tp bukankah stiap agama mengajarkan menghargai agama lain? Urus aja diri anda sndri.urus rohani anda. Anda itu g tw ap2 ttg islam. Jng bnyak komentar!! Yakini dg apa yg agama anda yakini,, kami(muslim) g ada sm sx menghina apa yg anda yakini. Tp kalian lah(kafir) yg menghina, Apa agama anda mengajarkan sprti itu ? sprti g punya agama, saya yakin anda itu seorg yg jarang beribadah . Ow ow ow. Anda lah yg mencerminkan kburukan anda. Anda yg memperlihatkan wujud asli seorg kafir, oh ternyata kasar sx. . Begini aja deh. Saya memang bukan ahli agama, saya hanya ingin meluruskan pandangan anda terhadap islam. Kalau anda sibuk dg bertanya2 knp islam gni, islam gitu, sebaiknya jangan. Karena anda bukan muslim, anda hanya bertanya kepada sesama kafir dan berbondong2 menghina islam, anda hanya menunjukkan sikap pengecut . Lbh baik anda tanya aja langsung kpd ahli agama yg menguasai dan mengerti segala tata cara dan aturan dalam islam. X aje lo nemu jawabannya. Dri pada jd org yg hanya menghabiskan waktu nya hanya untuk menghina agama lain. Lbh baik hbis kan waktu anda untuk mengisi rohani anda. Kafir inget ye, islam g akan runtuh hanya karna kata2 lo.
Exit
 
Posts: 8
Joined: Fri Dec 11, 2009 12:12 am

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby slims » Wed Dec 16, 2009 12:21 am

Exit wrote::-$ Udahlah Kafir itu gak akan mengerti tentang Islam.. lebih baik anda urus agama dan keyakinan anda masing2..
dan nikmatilah sisa waktu anda mencomooh agama kami sebelum azab anda tiba.. bukannya kami bermaksud untuk diam. tapi apa yang kami sampaikan adalah kesia-siaan bagi anda kafirun sekalian. lebih baik AZAB yang menyampaikan kepada kalian.

ALLAH TUHAN KAMI.
MUHAMMAD NABI KAMI.
AL QURAN KITAB KAMI.
ISLAM AGAMA KAMI.
DAN :vom: KAFIR MUSUH KAMI.

INGET TUCH KAFIR OOT..

islam ingin hidup sorangan wae
tidak punya kemampuan untuk mualapkan kafir
karena tidak punya kesanggupan mencerahkan orang diluar islam, menjadikan islam agama yg tidak berguna untuk orang lain

islam adalah MUSUH KAMI
muslim adalah marupakan tanggung jawab kami untuk mengangkatnya kejalan yg terang (di MURTAD kan)
slims
 
Posts: 246
Joined: Sun May 17, 2009 8:31 am

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby duren » Wed Dec 16, 2009 12:33 am

Uwehh .. gue baru sekali aja ngreply dah langsung kena marah :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby putri_jajang » Wed Dec 16, 2009 1:47 am

@ Exit
kalo shalawat dari allah swt gimana sih bunyi nya ?
kalo shalawat dari malaikat gimana juga bunyi nya ??
Shalawat juga berarti doa, baik untuk diri sendiri, orang banyak atau kepentingan bersama. Sedangkan shalawat sebagai ibadah ialah pernyataan hamba atas ketundukannya kepada Allah Swt., serta mengharapkan pahala dari-Nya, sebagaimana yang dijanjikan Nabi Muhammad Saw., bahwa orang yang bershalawat kepadanya akan mendapat pahala yang besar, baik shalawat itu dalam bentuk tulisan maupun lisan (ucapan).

pantaskah allah swt MENDOAKAN muhammad saw ?bukankah allah swt yang menciptakannya ??
menurut ente shalawat itu siapa sih yang cipta in ?allah swt atau muhammad saw ??

kalo dipikir2 kayak nya yang jadi tuhan nya islam adalah si muhammad saw deh.........................

sdr Exit,
ente umat nya nabi muhammad saw
atau
umat nya allah swt ???
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby Yehuda » Wed Dec 16, 2009 1:58 am

](*,)

Kayaknya si exit ga tau apa yang dia omongin...sampe bingung kepada siapa dia harus berdoa?

Peace...

:turban:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby saia » Wed Dec 16, 2009 2:29 am

Kalau anda sibuk dg bertanya2 knp islam gni, islam gitu, sebaiknya jangan. Karena anda bukan muslim


Guhahahaha,takut ya islam nya di preteli abiz2an en ketauan borok nya

suit suit prikitiw prikitiwww...
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby Exit » Wed Dec 16, 2009 11:08 am

Udah deh tanya aja sama ahli agama yg ngerti tata cara dan aturan serta hukum dalam islam.. Dripd lo smua menunjukkan kepengecutan lo dg beramai ramai menghina islam. Bukankah sudah saya katakan. Urus agama anda sendiri, urus rohani anda bung. Bagi kami(muslim) islam adalah agama yang sempurna. Agama yang dirahmati ALLAH SWT. Yakini saja agama yg anda yakini bgi kami(muslim) kalian(kafir) itu kekal dineraka. Pusing2 wae lah mikirin kafir..
Exit
 
Posts: 8
Joined: Fri Dec 11, 2009 12:12 am

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby kutukupret » Wed Dec 16, 2009 11:17 am

Exit wrote:Udah deh tanya aja sama ahli agama yg ngerti tata cara dan aturan serta hukum dalam islam.. Dripd lo smua menunjukkan kepengecutan lo dg beramai ramai menghina islam. Bukankah sudah saya katakan. Urus agama anda sendiri, urus rohani anda bung. Bagi kami(muslim) islam adalah agama yang sempurna. Agama yang dirahmati ALLAH SWT. Yakini saja agama yg anda yakini bgi kami(muslim) kalian(kafir) itu kekal dineraka. Pusing2 wae lah mikirin kafir..


kalau di lihat dari postingan anda, ilmu anda hanya sedikit saja. Bwakakakkak..........
Masak Pengikut muhammad nggak berkutik di dunia maya.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby ramonhorpa » Wed Dec 16, 2009 11:39 am

Exit wrote:Udah deh tanya aja sama ahli agama yg ngerti tata cara dan aturan serta hukum dalam islam.. Dripd lo smua menunjukkan kepengecutan lo dg beramai ramai menghina islam. Bukankah sudah saya katakan. Urus agama anda sendiri, urus rohani anda bung. Bagi kami(muslim) islam adalah agama yang sempurna. Agama yang dirahmati ALLAH SWT. Yakini saja agama yg anda yakini bgi kami(muslim) kalian(kafir) itu kekal dineraka. Pusing2 wae lah mikirin kafir..

Lebih baik kita undang para ahli agama islam, ustadz, da'i untuk rame2 nimbrung di forum ini, siapa tahu para kapir kolopir di sini mau bertobat, khan lebih berpahala daripada ikutan mengutuk mereka !
Ucapan para kapir yang melecehkan anda jangan diambil hati, anggap aja itu tantangan agar kita lebih maju ! Aku support anda, .... berikan argumen terbaikmu, ayo .... kamu bisa !!!!

wassalam
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby tomheng » Wed Dec 16, 2009 6:22 pm

Si Exit menulis :
SEJARAH SINGKAT SHALAWAT NABI MUHAMMAD SAW

Sebuah hadits diriwayatkan sahabat Wahib bin Munabih, bahwasanya Rasulullah Muhammad saw menerangkan, dulu ketika Allah SWT menciptakan nabi Adam As, dan meniupkan roh ke dalam jasadnya, Allah SWT membukakan kedua matanya agar melihat pintu surga. Maka dilihatlah oleh Adam As pintu surga itu. Disana tertulis kalimat Laa ilaaha illallah Muhammadarrasulullah.
Adam bertanya,” ya Allah….apakah kau ciptakan seorang makhluk yang lebih mulia dari pada aku?”.
“ ya…dia adalah seorang nabi dari anak cucumu kelak”, jawab Allah.
Dan ketika Allah menciptakan hawa, dimata hawa dilengkapi dengan syahwat. Adam bertanya kepada Allah SWT,” ya Allah…kawinkanlah aku dengan gadis cantik itu”.
Allah SWT berfirman, “ silahkan, tapi kamu harus membayar mas kawinnya dulu!”
“apa mas kawinnya, ya Allah?” Tanya Adam As.
“bacalah shalawat kepada nabi Muhammad saw 100 x, “ jawab Allah.
“kalau nanti saya sudah membaca 100 x, apakah Allah akan mengawinkan aku dengan gadis cantik itu?”
“ya, tegas Allah SWT.
Dan Adam pun membaca shalawat nabi sebanyak 100 x sebagai mas kawin buat Hawa, sigadis cantik jelita itu.
KEISTIMEWAAN SHALAWAT NABI MUHAMMAD SAW


Ini yang salah penulis hadist, allohnya atau si exit? kayaknya ada yang salah nih....
Kalo salawat itu untuk mendoakan pak muhamad suapaya dapat ampunan, lah zaman nabi adam kan muhamad belum brojol ke dunia. Mendoakan yang blom lahir? :-s
Kalo salawat nabi adam itu untuk mendoakan dirinya sendiri , berarti memohon kepada yang blom lahir supaya nanti kalo nabi adam meninggal diinget ama pak muhamad? kan tetep pak muh-nya blon lahir? :shock:
Berarti bahkan Nabi Adam masih menunggu di akhirat sono nunggu kebijakan Muhamad? jadi tambah bingung...

OOooii bung exit, comment anda bikin saya bingung. biusa tolong diperjelas mengenai hal ini?
tomheng
 
Posts: 22
Joined: Sun Aug 23, 2009 5:43 pm

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby da'watul Islam » Tue Dec 29, 2009 3:29 am

Wah Sesat dong orang mati kok disembayangin..tuh trus dimohon doa lagi biar diingat sama orang mati. emang punya kuasa apa muhammad itu?

jadi Muhmmad itu berhala ya...soalna didoain trus disholatin. kok ndak langsung aja ke Allah. knp harus ke Muhammad?[/quote]

dalam Islam memang ada yg namanya solat ghaib namun kami tidak menyolati baginda rasul..benar selawat utk baginda dan hasilnya utk kami..analoginya jika orang memberi maka kita membalas,begitulah selawat,kami berselawat (selawat dari kata sola yg bererti puji,doa) kpd baginda dan baginda akan membalasnya dengan memberi syafaat(pertolongan) di akhrat kelak..Allah juga memerintahkan agar kami berselawat kpd baginda dan dijanjikan pada kami bahwa sekali berselawat kepada baginda maka Allah akan berselawat(rahmat etc) kpd kami 10kali..hal ini melibatkan amalan agama maka jika beza itu biasa,spt juga solat kami dan kalian..juga diingatkan,doa bukan untuk baginda saja bahkan bisa buat seluruh muslimin dan muslimat yg telah meninggal dunia seperti ulama salaf,sahabat Rasulullah etc2..
da'watul Islam
 
Posts: 70
Joined: Tue Dec 29, 2009 12:20 am

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby Yehuda » Thu Dec 31, 2009 9:36 am

da'watul Islam wrote:dalam Islam memang ada yg namanya solat ghaib namun kami tidak menyolati baginda rasul..benar selawat utk baginda dan hasilnya utk kami..analoginya jika orang memberi maka kita membalas,begitulah selawat,kami berselawat (selawat dari kata sola yg bererti puji,doa) kpd baginda dan baginda akan membalasnya dengan memberi syafaat(pertolongan) di akhrat kelak..Allah juga memerintahkan agar kami berselawat kpd baginda dan dijanjikan pada kami bahwa sekali berselawat kepada baginda maka Allah akan berselawat(rahmat etc) kpd kami 10kali..hal ini melibatkan amalan agama maka jika beza itu biasa,spt juga solat kami dan kalian..juga diingatkan,doa bukan untuk baginda saja bahkan bisa buat seluruh muslimin dan muslimat yg telah meninggal dunia seperti ulama salaf,sahabat Rasulullah etc2..


Silakan ente tulis sholawat untuk baginda muhammad dalam bahasa Indonesia, ane mau lihat kebohongan apa lagi yang ditawarkan oleh muhammad kepada para pengikutnya?

Muhammad sendiri tidak tau apakah dirinya masuk surga atau tidak kok ente bisa-bisanya berbicara seperti diatas. Apa ente belum pernah ditimpuk sandal oleh ane?

Peace...

:lol:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby da'watul Islam » Sat Jan 02, 2010 5:49 pm

bwat saudara Yehuda,jgn marah2,ingat anda pernah minta agar semua bersopan..
Muhammad tidak tahu dia akan masuk syurga atau tidak jika tidak karena Allah yg memberitahunya..

Hadis riwayat Kaab bin Ujrah ra.:
Dari Abdullah bin Abu Laila, dia berkata: Kaab bin Ujrah menemuiku dan berkata: Maukah engkau aku berikan hadiah? Rasulullah saw. pernah menemui kami, lalu kami berkata: Kami telah mengetahui cara membaca salam untuk Baginda, lalu bagaimana kami membaca selawat untuk Anda? Beliau bersabda: Bacalah: "Allahumma shalli `alaa Muhammad wa `alaa aali Muhammad kamaa baarakta `alaa aali Ibrahim. Innaka hamiidum majiid. Allahumma baarik `alaa Muhammad wa `alaa aali Muhammad kamaa baarakta `alaa aali Ibrahim Innaka hamiidum majiid". (Ya Allah, limpahkanlah sejahtera kepada Muhammad dan keluarga nabi Muhammad, sebagaimana Engkau telah melimpahkan kesejahteraan kepada keluarga nabi Ibrahim. Sesungguhnya Engkau maha terpuji lagi mulia. Ya Allah, limpahkanlah keberkahan kepada Muhammad dan keluarga Muhammad, sebagaimana Engkau telah melimpahkan keberkahan kepada keluarga Ibrahim. Sesungguhnya Engkau maha terpuji lagi maha mulia). (Shahih Muslim No.614)

Hadis riwayat Abu Humaid As-Saidi ra.:
Bahwa para sahabat berkata: Wahai Rasulullah, bagaimana cara kami membaca selawat untuk Anda? Beliau bersabda: Bacalah: "Allahumma shalli ‘alaa Muhammad wa ‘alaa azwaajihi wa zurriyyatihi kamaa shallaita ‘alaa aali Ibrahim wa baarik ‘alaa Muhammad wa ‘alaa azwaajihi wa zurriyyatihi kamaa baarakta ‘alaa aali Ibrahim. Innaka hamiidum majiid." (Ya Allah, limpahkanlah sejahtera kepada Muhammad dan istri-istrinya, sebagaimana Engkau telah melimpahkan kesejahteraan kepada keluarga nabi Ibrahim. Sesungguhnya Engkau maha terpuji dan mulia. Ya Allah, limpahkanlah keberkahan kepada Muhammad dan istri-istrinya, sebagaimana Engkau telah melimpahkan keberkahan kepada keluarga Ibrahim. Sesungguhnya Engkau maha terpuji lagi maha mulia). (Shahih Muslim No.615)

lalu apakah kebohongan yg anda maksudkan??jika ucapan salam dan kesejahteraan maka sebenarnya ucapan itu kami ucapkan buat semua nabi dan rasul serta org2 soleh karena kami ucapkan 'alaihissalam (sejahtera ke atasnya) setelah menyebut nama mana2 nabi dan rasul selain Muhammad(sallalLahu 'alaihi wa sallam) dan ucapan "assalamu 'alaina wa 'ala 'ibadilLahissolihin" (sejahtera ke atas kami dan hamba2 Allah yg soleh) dalam solat serta ucapan"assalamu 'alaikum warahmatulLahi wabarakatuh"(sejahtera ke atasmu dan rahmat Allah serta barakah-Nya ke atasmu) ketika mula menyapa saudara seagama..semuanya ucapan memohon kesejahteraan..
da'watul Islam
 
Posts: 70
Joined: Tue Dec 29, 2009 12:20 am

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby Yehuda » Sat Jan 02, 2010 8:59 pm

da'watul Islam wrote:bwat saudara Yehuda,jgn marah2,ingat anda pernah minta agar semua bersopan..
Muhammad tidak tahu dia akan masuk syurga atau tidak jika tidak karena Allah yg memberitahunya..


Emang ane marah-marah? Perasaan ente saja mungkin...kalau memang ente merasa ane marah-marah ya ane minta maaf tapi tidak ada maksud ente untuk marah-marah...

da'watul Islam wrote:Hadis riwayat Kaab bin Ujrah ra.:
Dari Abdullah bin Abu Laila, dia berkata: Kaab bin Ujrah menemuiku dan berkata: Maukah engkau aku berikan hadiah? Rasulullah saw. pernah menemui kami, lalu kami berkata: Kami telah mengetahui cara membaca salam untuk Baginda, lalu bagaimana kami membaca selawat untuk Anda? Beliau bersabda: Bacalah: "Allahumma shalli `alaa Muhammad wa `alaa aali Muhammad kamaa baarakta `alaa aali Ibrahim. Innaka hamiidum majiid. Allahumma baarik `alaa Muhammad wa `alaa aali Muhammad kamaa baarakta `alaa aali Ibrahim Innaka hamiidum majiid". (Ya Allah, limpahkanlah sejahtera kepada Muhammad dan keluarga nabi Muhammad, sebagaimana Engkau telah melimpahkan kesejahteraan kepada keluarga nabi Ibrahim. Sesungguhnya Engkau maha terpuji lagi mulia. Ya Allah, limpahkanlah keberkahan kepada Muhammad dan keluarga Muhammad, sebagaimana Engkau telah melimpahkan keberkahan kepada keluarga Ibrahim. Sesungguhnya Engkau maha terpuji lagi maha mulia). (Shahih Muslim No.614)


Siapa yang mendapat shalawat? Muhammad dan keluarganya...kesimpulannya? Muhammad tidak sejahtera dan tidak merasa diberkahi. Kenapa beliau ingin mendapat shalawat seperti itu? Apakah beliau merasa tidak diberkahi dan tidak sejahtera? Ente sendiri yang pikirkan.

da'watul Islam wrote:Hadis riwayat Abu Humaid As-Saidi ra.:
Bahwa para sahabat berkata: Wahai Rasulullah, bagaimana cara kami membaca selawat untuk Anda? Beliau bersabda: Bacalah: "Allahumma shalli ‘alaa Muhammad wa ‘alaa azwaajihi wa zurriyyatihi kamaa shallaita ‘alaa aali Ibrahim wa baarik ‘alaa Muhammad wa ‘alaa azwaajihi wa zurriyyatihi kamaa baarakta ‘alaa aali Ibrahim. Innaka hamiidum majiid." (Ya Allah, limpahkanlah sejahtera kepada Muhammad dan istri-istrinya, sebagaimana Engkau telah melimpahkan kesejahteraan kepada keluarga nabi Ibrahim. Sesungguhnya Engkau maha terpuji dan mulia. Ya Allah, limpahkanlah keberkahan kepada Muhammad dan istri-istrinya, sebagaimana Engkau telah melimpahkan keberkahan kepada keluarga Ibrahim. Sesungguhnya Engkau maha terpuji lagi maha mulia). (Shahih Muslim No.615)


Siapa yang mendapat shalawat? Muhammad dan istri-istrinya...kesimpulannya? Muhammad tidak sejahtera bersama istri-istrinya. Kenapa beliau ingin mendapat shalawat seperti itu? Apakah beliau merasa tidak sejahtera? Ente sendiri yang pikirkan.

da'watul Islam wrote:lalu apakah kebohongan yg anda maksudkan??jika ucapan salam dan kesejahteraan maka sebenarnya ucapan itu kami ucapkan buat semua nabi dan rasul serta org2 soleh karena kami ucapkan 'alaihissalam (sejahtera ke atasnya) setelah menyebut nama mana2 nabi dan rasul selain Muhammad(sallalLahu 'alaihi wa sallam) dan ucapan "assalamu 'alaina wa 'ala 'ibadilLahissolihin" (sejahtera ke atas kami dan hamba2 Allah yg soleh) dalam solat serta ucapan"assalamu 'alaikum warahmatulLahi wabarakatuh"(sejahtera ke atasmu dan rahmat Allah serta barakah-Nya ke atasmu) ketika mula menyapa saudara seagama..semuanya ucapan memohon kesejahteraan..


Sebutkan saja satu nabi yang juga meminta shalawat seperti di atas! Jawab dulu pertanyaan ane ini nanti kelihatan siapa yang menjadi pendusta selama ini...tidak pernah ada nabi-nabi Tuhan meminta shalawat atas dirinya kepada para pengikutnya seperti yang muhammad lakukan...beliau membawa-bawa nabi besar Ibrahim sebagai pembenaran atas shalawat beliau...

Silakan dijawab kang...tapi ingat jangan muter-muter yeee...

Peace...

:turban:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby da'watul Islam » Sun Jan 03, 2010 12:57 am

selawat adlh salah satu cara kami mengingat dan mengagungkan Muhammad sbg orang yg membawa syariat Islam kpd kami sbgmn kalian yg gne cara masing2 utk mengingat dan mengagungkan nabi kalian(yesus,moses dll yg juga nabi2 yg wajib kami imani)
sbnarnya selawat tu xberi apa2 kesan pn pada baginda dan kebaikannya utk kami jugak(syafaat) -byk fadhilatnya dan Allah juga memerintahkan kami agar membanyakkan selawat(QS al-Ahzab:56), spt juga halnya jika kita melawat atau menziarahi raja lalu kita memberi hadiah kpdnya pdhal hadiah itu xefek pn pada dia(lau dia nak,dia boleh beli lbih byk lagi tp sbg tanda penghargaan kita kepada dia maka kita bg)..tp saya tau saudara tetap xbleh trima kan??so saya xleh nak cakap apa2lah kalu saudara tetap xnak trima(bcoz setau saya,even kami cuba meyakinkan kalian namun Allah dah awal2 bgtau bahwa non-muslim tidak akan secara mudah2 mempercayai kami org2 Islam)..tp sebab dakwah itu wajib maka saya cuba sampaikan semampu saya dan urusan setelah itu jika kalian tidak mau terima maka saya berlepas diri(QS 88:21-22, QS 87:9-11)..
kesimpulannya,saya menyeru ssp saja yg membca post ini kepada agama yg murni yaitu Islam..jika kalian meyakini dan memasuki agama ini secara menyeluruh(2:208) maka bahgialah kalian namun jika sebaliknya yakni jika kalian kufur maka saya mengingatkan diri saya dan kalian dgn azab siksa api neraka..
da'watul Islam
 
Posts: 70
Joined: Tue Dec 29, 2009 12:20 am

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users