.

Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby Yehuda » Thu Mar 20, 2008 11:25 pm

Tumben ga ada bani kedar yang ngoceh banyak soal topik ini...
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby johnlegend » Fri Mar 21, 2008 2:45 am

yah, mo diputer2 soal nya kaga bisa..

kaga ada celah untuk menutupi kebohongan dalam islam.. makanya they think its better to shut their mouth..

dari pada makin muncul k permuka'an n malu..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Yehuda » Mon May 05, 2008 9:25 pm

Thread ini juga ga terjawab sama pengikut muhammad, kalau terus seperti ini ga heran islam akan ditinggalkan pengikutnya...

Bertobat...bertobat...bertobat...
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby sonnie » Fri Jul 11, 2008 9:19 am

Bismillahir rahmaan nir rahiim.

Shalawat itu wajib dilakukan orang Islam dalam sholat kepada nabi Muhammd. Sholawat disampaikan kepada Rasullah bukan untuk mendoakan dirinya masuk surga atau karena Beliau sendiri tidak yakin dirinya masuk surga. Sebagaimana bersyukur kepada Allah. Itu semua bukan untuk Allah dan/atau Rasulullah, tetapi untuk kita sendiri.

Rasullulah adalah teladan yang terbaik dan setiap orang Islam diajarkan untuk meniru akhlak dan perilakunya karena Beliau adalah contoh hidup yang paripurna. Bagaimana mencintai seseorang yang tidak kita kenal dan jaraknya berbilang abad, bahkan wajahnya atau fotonya tidak bisa kita bayangkan. Lebih lanjut, tanpa mencintai kita tidak bisa mencontoh. Tanpa mencintai, tidak ada suasana emosional dan pengalaman yang membuat kita ingin mencontoh.

Dengan shalawat, kecintaan itu akan dianugerahkan oleh Allah, dan insya Allah kita selalu bersama dengan orang-2 yang kita cintai.
sonnie
 
Posts: 49
Joined: Wed Jul 09, 2008 9:11 am

Postby Yehuda » Fri Jul 11, 2008 4:56 pm

Itu pernyataan yang udah ane dengar ratusan kali dari pengikut muhammad yang lain, kalau kita mencintai seseorang bukan berarti kita harus mendoakan keselamatannya setiap hari. Apakah musa pernah meminta umat Israel mendoakannya setiap hari??? Inilah perbedaan musa dengan muhammad, kalau memang ente mencintai muhammad tidaklah harus mendoakannya keselamatan beliau.

Ente tau kan isi shalawat nabi gimana? Di ayat tersebut tersirat muhammad butuh keselamatan..."sesungguhnya Engkau tidak pernah ingkar janji" yang dimaksud oleh ayat yang ane kutip itu apa??? Apakah muhammad meragukan keselamatan yang telah dianugerahkan Allah atas dirinya atau pengikutnya yang tidak pede sehingga mendoakan junjungannya agar masuk surga???

Ini pertanyaan yang harus ente jawab di kemudian hari...
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby shardi » Sun Jul 27, 2008 12:27 pm

SALAWAT NABI ya jelas menta keselamatan dari auloh buat si nabi dong!

emang elo pikir sama aja dg SYAHWAT NABI?
shardi
 
Posts: 263
Joined: Mon Jul 07, 2008 3:34 pm

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby kualat » Thu Jan 29, 2009 12:53 pm

yang gua tau dari muslim, katanya shalawat itu doa ucapan terimakasih&selamat karena momed sudah membebaskan mereka dari kekafiran ...

di ilustrasikan kayak orang kristen yg berdoa " bapa kami yg di sorga,dikuduskanlah nama mu "
bukan berarti , kalau Tuhan di doain supaya kudus..

katanya begitu ...
kualat
 
Posts: 78
Joined: Mon Jun 16, 2008 12:35 am

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby suhaq » Thu Sep 03, 2009 10:30 am

susah memang menjelaskan sama orang kafir seperti kalian.. dijelaskan juga percuma.. kan orang kafir otaknya bebal, ggak salah kalau kafir itu ggak akan senang selamanya kepada islam. Kami bershalawat karena kami cinta akan sang Nabi, jadi tolong orang-orang kafir tidak usah menjelek2an islam, negara kita negara yang saling menghormati sesama agama, jangan hanya bisanya mencari perkara yang anda - anda sendiri tidak mengerti apa maksud pertanyaan anda, karena anda - anda kafir makanya tidak tahu menahu apa sebenarnya makna shalawat, kami bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW adalah merupakan hak kami, jadi tidak usah kalian2 bahas. Terima kasih, tidak usah ngomel lagi kafir keparat.
suhaq
 
Posts: 21
Joined: Thu Oct 05, 2006 10:19 pm

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby poringrebirth » Thu Sep 03, 2009 12:03 pm

Sama kayak orang Cina sembahyang kubur dong...

Lalu bedanya apa?
Sama-sama mengharapkan orang yang di dunia seberang mendapat damai dan selamat dan dsb...

Perlu bakar-bakaran mobil kertas buat nabi ente ga?
poringrebirth
 
Posts: 94
Joined: Sat Jul 25, 2009 3:56 pm
Location: Yang pasti bukan di Arab

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby walet » Fri Sep 04, 2009 12:57 am

suhaq wrote:susah memang menjelaskan sama orang kafir seperti kalian.. dijelaskan juga percuma.. kan orang kafir otaknya bebal, ggak salah kalau kafir itu ggak akan senang selamanya kepada islam. Kami bershalawat karena kami cinta akan sang Nabi, jadi tolong orang-orang kafir tidak usah menjelek2an islam, negara kita negara yang saling menghormati sesama agama, jangan hanya bisanya mencari perkara yang anda - anda sendiri tidak mengerti apa maksud pertanyaan anda, karena anda - anda kafir makanya tidak tahu menahu apa sebenarnya makna shalawat, kami bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW adalah merupakan hak kami, jadi tidak usah kalian2 bahas. Terima kasih, tidak usah ngomel lagi kafir keparat.


Sekarang bebal mana sama muslim?

Kafir gak mau jadi Islam karena Nabi kafir tidak pedopil, tidak pernah membunuh, tidak pernah punya banyak istri, tidak memperistri orang yang keluarganya dibunuh, tidak menyuruh orang membunuh.

Kafir disini bisa Buda, Hindu, Katolik, Kristen, Kong Hu Cu dll dll.....
Semua junjungannya baik kok, gak ada yang pedopil.

Yang bebal ya muslim, udah dikasih tahu kalau Nabinya bejat kagak percaya, padahal sumbernya hadis sahih dan Quran sendiri.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby MometGarong » Fri Sep 04, 2009 1:03 am

suhaq wrote:susah memang menjelaskan sama orang kafir seperti kalian.. dijelaskan juga percuma.. kan orang kafir otaknya bebal, ggak salah kalau kafir itu ggak akan senang selamanya kepada islam. Kami bershalawat karena kami cinta akan sang Nabi, jadi tolong orang-orang kafir tidak usah menjelek2an islam, negara kita negara yang saling menghormati sesama agama, jangan hanya bisanya mencari perkara yang anda - anda sendiri tidak mengerti apa maksud pertanyaan anda, karena anda - anda kafir makanya tidak tahu menahu apa sebenarnya makna shalawat, kami bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW adalah merupakan hak kami, jadi tidak usah kalian2 bahas. Terima kasih, tidak usah ngomel lagi kafir keparat.


ya udah ente terusin aja doain si mamad masuk sorga deh biar bisa ngesex sama bidadari2 nya.
User avatar
MometGarong
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby kapal_kertas » Fri Sep 04, 2009 3:01 am

Ok, jadinya salawat itu adalah mantera untuk menghipnotis diri para muslim agar bisa tetap kesengsem ama junjungannya. Karena sulit ya, buat mencintai seseorang yang kononnya berkepribadian mulia yang hidup 14 abad yang lalu, tanpa gambar pula.

Ini nunjukin muslim sendiri ga pede, mo meyanyangi junjungannya aja harus menina-bobokkan diri. Emang sih, susah mendapatkan literatur bagaimana mulianya pekerti nabi palsu ini. Maka harus dibohongi diri dengan mengucap berulang kali gedek2 agar alam bawah sadarnya tersulap jadi zombie. Karena inilah agama, yang umumnya membuat orang lebih baik, karena islam malah dicap menjadi candu.

Udah dong, nyerah aja deh. Ga usah panjang2, murtad aja langsung gitu kayak saya. Tinggalin psikotropika islam, pikirin gimana bikin dunia lebih layak, daripada balapan menyerupai pahlawanmu.
User avatar
kapal_kertas
 
Posts: 545
Joined: Wed Nov 05, 2008 5:39 pm

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby DHS » Fri Sep 04, 2009 3:34 am

suhaq wrote:kami bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW adalah merupakan hak kami, jadi tidak usah kalian2 bahas. Terima kasih, tidak usah ngomel lagi kafir keparat.

Kami membahas shawalat kepada Nabi Muhammad SAW adalah merupakan hak kami, jadi tidak usah kamu protes2. Terima kasih, tidak usah ngomel lagi pemrotes keparat. :toimonster:
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby Yehuda » Mon Sep 07, 2009 12:56 pm

:finga:

Emosi deh...tanda-tanda nih...


Peace...
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby pat_rusak » Tue Sep 08, 2009 10:18 am

makanhati wrote:sebetulnya ini yang buat rancu, yang aku tahu, nabi muhammad disebut sebagai Husnul Khuluqyang artinya akhlak terpuji dengan posisi yang tinggi di surga.


rancu dari mana???
muslim2x aja tuh otaknye yang rancu...
dah tau tuh mohmed dah tewas diracun lagi...
mang ente tau die dah di surga sejati???
ya die disamping olohnye yang die karang ndiri...

sebetulnya logikanya, tidak perlu minta didoakan atau apalah namanya. kan sudah so pasti aman posisi. Atau julukan tadi salah atau karangan orang, aku nda tahu...


doain mohmed noh...
biar die dimaapin dosa2xnye ama Tuhan yang sejati...
kebanyakan kawin ama perang sih kerjaannye...
ngebantaiin orang yang gak bersalah... :axe:

Tapi itu ditulis di buku yang aku sedang baca juga..karangan penulis islam juga. jadi nda mungkin salah ya...????!!


PD amat lo gak mungkin salah...
emang yang nulis tuh buku malaikat apa?
baca yang laen noh...
kalo perlu lo baca hadist sahih bukhari...
banyak disitu kelakuan2x mohmed yang gak ade moralnya... :axe:
pat_rusak
 
Posts: 220
Joined: Tue Jul 14, 2009 8:27 am

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby Yehuda » Tue Sep 08, 2009 1:16 pm

:rolleyes:

PP mana nih??? Masa ga ada yang bisa jelasin shalawat nabi untuk siapa??? Harus bisa mempertanggungjawabkan keyakinannya dong...

Peace...
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby Exit » Tue Dec 15, 2009 6:31 pm

Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikatnya bershalawat untuk nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kalian untuk nabi dan ucapkanlah salam penghormatan (Qur’an surat-al-ahzab: ayat ke 58).
Imam Bukhari dalam kitab shaihnya pada bagian At-Tafsir menjelaskan, maksud shalawat dari Allah SWT, adalah sanjungan Allah yang terdapat atasnya. Sementara Imam Ja’far Shiddiq membagi pengertian shalawat yaitu:
1. SHALAWAT DARI ALLAH SWT ADALAH RAHMAT ALLAH SWT.
2. SHALAWAT DARI PARA MALAIKAT ADALAH PENYUCIAN.
3. SHALAWAT DARI MANUSIA ADALAH DO’A.

SEJARAH SINGKAT SHALAWAT NABI MUHAMMAD SAW

Sebuah hadits diriwayatkan sahabat Wahib bin Munabih, bahwasanya Rasulullah Muhammad saw menerangkan, dulu ketika Allah SWT menciptakan nabi Adam As, dan meniupkan roh ke dalam jasadnya, Allah SWT membukakan kedua matanya agar melihat pintu surga. Maka dilihatlah oleh Adam As pintu surga itu. Disana tertulis kalimat Laa ilaaha illallah Muhammadarrasulullah.
Adam bertanya,” ya Allah….apakah kau ciptakan seorang makhluk yang lebih mulia dari pada aku?”.
“ ya…dia adalah seorang nabi dari anak cucumu kelak”, jawab Allah.
Dan ketika Allah menciptakan hawa, dimata hawa dilengkapi dengan syahwat. Adam bertanya kepada Allah SWT,” ya Allah…kawinkanlah aku dengan gadis cantik itu”.
Allah SWT berfirman, “ silahkan, tapi kamu harus membayar mas kawinnya dulu!”
“apa mas kawinnya, ya Allah?” Tanya Adam As.
“bacalah shalawat kepada nabi Muhammad saw 100 x, “ jawab Allah.
“kalau nanti saya sudah membaca 100 x, apakah Allah akan mengawinkan aku dengan gadis cantik itu?”
“ya, tegas Allah SWT.
Dan Adam pun membaca shalawat nabi sebanyak 100 x sebagai mas kawin buat Hawa, sigadis cantik jelita itu.
KEISTIMEWAAN SHALAWAT NABI MUHAMMAD SAW
Membaca shalawat nabi kepada Nabi Muhammad saw, sungguh banyak mengandung faedah dan keistimewaan. Diceritakan, dulu ada seorang yahudi mendatangi Amirul Mukminin, Ali bin Abi Thalib, seraya menanyakan keistimewaan Nabi Muhammad SAW.
“Nabi Muhammad saw lebih utama dari nabi Adam As, karena Allah SWT sendiri bershalawat atas beliau, memerintahkan malaikat-NYA untuk bershalawat, dan menjadikan shalawat nabi sebagai ibadah hamba-hamba-NYA,” kata Ali.
BEBERAPA FAEDAH DAN KEISTIMEWAAN SHALAWAT NABI MUHAMMAD SAW ADALAH:
1. SHALAWAT DAPAT MENDEKATKAN SEORANG HAMBA KEPADA TUHANNYA, MALAIKATNYA, DAN PADA RAHMAT TUHAN.
Allah SWT berfirman kepada Nabi Musa As, “ maukah engkau, AKU dekat denganmu melebihi dekatnya ucapanmu dengan lisanmu, melebihi jiwamu dengan kedua matamu?...bacalah shalawat sebanyak mungkin kepada Nabi Muhammad SAW (Kitab Duratun Nasihin: halaman 132).
Mengapa membaca shalawat kepada nabi Muhammad saw sama dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT?, sebab dalam shalawat itu tercantum pula asma Allah SWT. Semakin sering orang membaca shalawat kepada nabi Muhammad SAW, maka semakin sering pula itu menyebut asma Allah SWT. Ini berarti semakin mahabbah (cinta) seseorang kepada Nabi Muhammad SAW, berarti ia juga lebih sering mengingat kepada Allah SWT, dan dapat selalu mendekatkan diri kepada-NYA.



2. AKAN MEMBALAS SATU BACAAN SHALAWAT DENGAN 10 X LIPAT PAHALANYA.
Rasulullah Muhammad saw bersabda,” Allah memerintahkan satu malaikat diantara para malaikat untuk membawa nama setiap orang yang bershalawat dan nama orang tuanya kepadaku. Malaikat itu berada dimakamku sampai hari kiamat. Ketika seseorang bershalawat atasku malaikat tersebut berkata,” wahai Muhammad fulan bin fulan bershalawat atasmu sebanyak ini, Allah SWT telah menjamin bahwa setiap shalawat akan dibalas dengan 10 shalawat”.
3. SHALAWAT NABI DAPAT MENUTUPI KESALAHAN YANG TELAH DIPERBUAT DAN DAPAT MENGANGKAT DERAJAT ORANG YANG MEMBACANYA.
Abu Thalhah berkata,” saya pernah mengahdapi Rasulullah SAW, dan tampak wajah beliau berseri-seri. Aku bertanya, ya rasul, saya melihat wajah tuan hari ini tampaknya berbunga-bunga dan berseri-seri?” Rasul menjawab, “bagaimana aku tidak gembira. Baru saja Jibril datang menghadapiku, dan berkata, barangsiapa yang membacakan shalawat kepadaku sekali saja, ia akan mendapatkan balasannya 10x, dan akan diangkat derajatnya menjadi 10 x.”
Ada kisah menarik dari Aisyah. Ia berkata,” suatu malam di waktu sahur, saya menjahit sebuah pakaian. Namun ketika itu lampu kamarku mati, maka jatuhlah jarum tusukku. Kemudian datang Rasulullah SAW dan teranglah seluruh kamarku dengan seluruh wajahnya. Akupun dapat menemukan jarum tusukku yang jatuh tadi. Aku bertanya kepadanya, ya rasul, apa yang membuat wajahmu bercahaya?
Rasul menjawab, “ hai Aisyah, celakalah bagi orang yang tidak dapat melihat wajahku di hari kiamat nanti.”
“siapakah orang yang tidak dapat melihat wajahmu ya rasul?”
“mereka adalah orang-orang yang bakhil.”
“siapakah orang yang bakhil itu?”
“yaitu orang-orang yang apabila disebutkan namaku dihadapannya, mereka tidak membalasnya dengan membaca shalawat kepadaku.”
4. SHALAWAT JUGA DAPAT MENJADI PENUTUP KEBUTUHAN DUNIA DAN AKHIRAT
Diriwayatkan oleh Imam Ja’far As Shiddiq, bahwa rasulullah pernah bersabda,” bacaan kalian atasku menyebabkan terpenuhinya kebutuhan-kebutuhan kalian, dan Allah SWT ridho pada kalian serta membersihkan perbuatan-perbuatan kalian.”
5. SHALAWAT DAPAT MENJADI SEBAB DIAMPUNINYA DOSA.
Rasulullah bersabda, “ dua orang hamba yang saling mencintai karena Allah, saling berjabat tangan dan membaca shalawat atasku, maka selama kedua orang tersebut belum berpisah, Allah mengampuni dosa-dosa mereka, baik yang terdahulu maupun yang akan datang.”
6. DIBEDAKAN DERAJATNYA DARI ORANG MUNAFIK.
Setiap umat nabi Muhammad saw yang membiasakan diri dengan membaca shalawat atasnya dan keluarganya, maka ia akan dibedakan derajatnya dari orang munafik dan kafir.
7. MENDAPAT CAHAYA (PETUNJUK) LAHIR BATHIN DI HARI KIAMAT.
Nabi khaidir As menjumpai Imam Hasan al Mujtaba. Lalu terjadilah dialog dan tanya jawab diantara mereka.
“mengapa manusia kadang lupa pada sesuatu yang telah diketahui sebelumnya?”, tanya Nabi Khaidir As.
Imam Hasan menjawab, “ hai manusia berlandaskan kebenaran dan cenderung pada kebenaran serta terikat pada kebenaran. Jika ia menyampaikan shalawat dan salam secara sempurna kepada Muhammad dan keluarga beliau, hatinya memancarkan cahaya tertentu, sesuatu yang terlupakan kembali teringat. Jika ia tidak membaca shalawat atas Muhammad dan keluarga beliau atau membaca shalawat yang tidak sempurna, maka sesuatu yang diketahui tersebut akan tetap terikat dan menempel pada kebenaran. Pada saat itulah manusia mengalami lupa.”


8. AKAN SELAMAT DALI LALAPAN API NERAKA.
Pernah suatu hari Imam Ja’far As Shiddiq berkata pada Shabah bin Sahabah,” apakah engkau ingin aku ajarkan sesuatu agar wajahmu terjaga dari panasnya api neraka?”
“ya,” jawab shabah bin sahabah.
Imam ja’far berujar,” setelah shalat subuh ucapkan 100 x: allhumma shali ‘ala saidina Muhammad, wa’ala ali saidina Muhammad (ya Allah, sampaikanlah shalawat pada Muhammad dan keluarga Muhammad), niscaya Allah akan menjaga wajahmu dari api neraka.”
Imam Muhammad al Baqir Ra meriwayatkan, ada seorang hamba yang telah berada dineraka selama 70 masa ( 1 masa = 70 tahun). Kemudian dia $memohonkan pada Allah SWT dengan keutamaan Nabi Muhammad SAW dan ahlul baitnya agar dia merahmati dirinya.”
Lalu terdengar seruan Allah SWT kepada malaikat Jibril,” turunlah engkau, temui hamba-KU itu, keluarkan ia dari neraka.”
“wahai tuhanku, bagaimana aku dapat masuk neraka?”tanya Jibril.
“AKU telah memerintahkan agar api neraka menjadi sejuk dan dingin bagimu.”
“hamba-MU itu berada dimana?”
“dia ada dilembah neraka Sijjin,” jawab Allah SWT.
Lalu malaikat mendatangi hamba tersebut, dan menyaksikan ia sedang duduk melipat kedua kakinya. Jibrilpun mengeluarkannya.
Allah berfirman kepada hamba-NYA itu. “wahai hamba-KU berapa lama kau berada disana?”
“aku tidak tahu,” jawab sihamba.
Kemudian Allah SWT berfirman, “ AKU bersumpah demi kemuliaan dan keagungann-KU, jika engkau tidak memohon padaku seperti tadi, untuk setiap titik kehinaanmu, satu masa engkau akan berada dineraka. Namun AKU mengharuskan pada diri-KU siapa yang memohon dengan keutamaan Muhammad saw dan keluarganya agar diampuni dosa-dosanya, maka AKU akan ampuni. Dan kini engkau AKU ampuni.”
9. ADA JAMINAN MASUK SURGA DAN KENIKMATANNYA.
Banyak orang awam yang belum mengerti bahwa shalawat Nabi SAW merupakan jalan menuju surga. Dengan banyak membaca shalawat, secara otomatis orang itu akan sering menyebut asma Allah dan kekasihnya. Nabi Muhammad SAW. Dengan cara ini, berarti ia telah bermahabbah kepada Allah SWT dan rasul-NYA.
Abdurrahman bin Auf meriwayatkan, Rasulullah SAW bersabda,” Jibril datang kepadaku dan berkata, ya Muhammad tidak ada yang bershalawat kepadamu, kecuali ada 70.000 malaikat yang bershalawat kepadanya. Dan barang siapa dishalawati oleh para malaikat, maka ia termasuk ahli surga (kitan durratun nashihin halaman 11).
Seorang sahabat bertanya kepada Rasulullah SAW,” bacaan shalawat dari Umar merupakan kiriman hadiah untukmu. Lalu, apakah engkau balas mengirimkan hadiah kepadanya?”.
Rasullullah saw menjawab,” hari ini shalawat umatku merupakan hadiah mereka untukku, sedang esok menjadi hadiahku untuk mereka disurga.
10. MENDAPAT SYAFAAT DI HARI KIAMAT.
Ada seorang laki-laki penduduk marwi berkata,” aku adalah orang yang sangat malas membaca shalawat atas pemimpin alam, Nabi Muhammad saw, dan sama sekali tidak memberikan perhatian dalam masalah tersebut. Hingga suatu malam aku bermimpi melihat Rasulullah SAW, namun beliau tidak mempedulikan aku seolah-olah beliau tidak menyukaiku. Aku bertanya kepada beliau, wahai rasulullah mengapa engkau tidak mempedulikan aku? Bukankah aku adalah umatmu? Aku mendengat dari para ulama bahwa para nabi lebih mengenal umatnya dibanding ayah terhadap anaknya.
Beliau menjawab,” pengenalanku pada umatku bergantung pada shalawat mereka sampaikan kepadaku. Karena engkau tidak mengingatku dengan shalawat, lalu bagaimana aku mengenalmu dan bagaimana aku peduli denganmu?”
Aku terbangun dari tidur. Sejak saat itu aku mewajibkan diriku membaca shalawat 100 x setiap hari. Allah memberiku taufik untuk bisa melaksanakannya. Tidak lama kemudian aku kembali bermimpi menjumpai Rasulullah SAW, dan berkata, “sekarang aku mengenalmu. Aku bangga padamu dan akan memberimu syafaat di hari kiamat kelak.”
Wahai umat Muhammad, perbanyaklah membaca shalawat kepada Nabi Muhammad SAW (Allahummashalli’ala saidina Muhammad, wa’ala ali saidina Muhammad), karena shalawat dapat menutupi dosa besar dan menunjukkan jalan yang lurus. Orang yang membaca shalawat akan jauh dari neraka dan akan masuk surga dengan kekal. Amin ya rabbal ‘alamin.

wahai orang2 kafir , ALLAH SWT bershalawat untuk nabi MUHAMMAD SAW. jadi kami pun Wajib..

LEBIH BAIK KALIAN URUS SAJA AGAMA KALIAN YANG SUDAH KALIAN ANGGAP BENAR ITU.. INGAT LAH KALIAN ITU KEKAL DI NERAKA..
MALU LAH, KARENA BANYAK MUSLIM YANG HIDUP DILINGKUNGAN KALIAN.. DAN KALIAN PUN BERGANTUNG PADANYA DENGAN ATAU TANPA KALIAN SADARI..
Exit
 
Posts: 8
Joined: Fri Dec 11, 2009 12:12 am

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby duren » Tue Dec 15, 2009 6:44 pm

Exit wrote:wahai orang2 kafir , ALLAH SWT bershalawat untuk nabi MUHAMMAD SAW. jadi kami pun Wajib..

Astagoo ... Awloh_mu ini gak cocok jadi Tuhan TAPI lebih cocok jadi babunya si muhammad :lol: :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby Exit » Tue Dec 15, 2009 7:13 pm

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَـٰنِ الرَّحِيمِ



هَـٰذَانِ خَصْمَانِ اخْتَصَمُوا فِي رَبِّهِمْ ۖ فَالَّذِينَ كَفَرُوا قُطِّعَتْ لَهُمْ ثِيَابٌ مِّن

نَّارٍ يُصَبُّ مِن فَوْقِ رُءُوسِهِمُ الْحَمِيمُ

[22.19] Inilah dua golongan (golongan mukmin dan golongan kafir) yang bertengkar, mereka saling bertengkar mengenai Tuhan mereka. Maka orang kafir akan dibuatkan untuk mereka pakaian-pakaian dari api neraka. Disiramkan air yang sedang mendidih ke atas kepala mereka.

[22.19] Those are two party (the believers and the unbelievers) who disputed concerning their Lord. Garments of fire have been prepared for the unbelievers. Boiling water shall be poured over their heads.



يُصْهَرُ بِهِ مَا فِي بُطُونِهِمْ وَالْجُلُودُ

[22.20] Dengan air itu dihancur luluhkan segala apa yang ada dalam perut mereka dan juga kulit (mereka).

[22.20] And that which is in their bellies and their skins shall be melted.


وَلَهُم مَّقَامِعُ مِنْ حَدِيدٍ

[22.21] Dan untuk mereka cambuk-cambuk dari besi.

[22.21] And for them are hooked rods of iron.



كُلَّمَا أَرَادُوا أَن يَخْرُجُوا مِنْهَا مِنْ غَمٍّ أُعِيدُوا فِيهَا وَذُوقُوا عَذَابَ الْحَرِيقِ

[22.22] Setiap kali mereka hendak ke luar dari neraka lantaran kesengsaraan mereka, niscaya mereka dikembalikan ke dalamnya. (Kepada mereka dikatakan), "Rasailah azab yang membakar ini".

[22.22] Whenever in their anguish they try to get out of it, they are restored to it. (It will be said to them): "Taste the punishment of burning".



إِنَّ اللَّهَ يُدْخِلُ الَّذِينَ آمَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ جَنَّاتٍ تَجْرِي مِن تَحْتِهَا

الْأَنْهَارُ يُحَلَّوْنَ فِيهَا مِنْ أَسَاوِرَ مِن ذَهَبٍ وَلُؤْلُؤًا ۖ وَلِبَاسُهُمْ فِيهَا حَرِيرٌ

[22.23] Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang beriman dan mengerjakan amal yang saleh ke dalam surga-surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai. Di surga itu mereka diberi perhiasan dengan gelang-gelang dari emas dan mutiara, dan pakaian mereka adalah sutera.

[22.23] Surely, Allah will admit those who believe and do good works to gardens underneath which rivers flow. They shall be adorned therein with bracelets of gold and with pearls, and their garments shall be of silk.



وَهُدُوا إِلَى الطَّيِّبِ مِنَ الْقَوْلِ وَهُدُوا إِلَىٰ صِرَاطِ الْحَمِيدِ

[22.24] Dan mereka diberi petunjuk kepada ucapan-ucapan yang baik dan ditunjuki (pula) kepada jalan (Allah) yang terpuji.

[22.24] And for they shall be guided to good speech and guided to the praised path (of Allah).




إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا وَيَصُدُّونَ عَن سَبِيلِ اللَّهِ وَالْمَسْجِدِ الْحَرَامِ الَّذِي جَعَلْنَاهُ

لِلنَّاسِ سَوَاءً الْعَاكِفُ فِيهِ وَالْبَادِ ۚ وَمَن يُرِدْ فِيهِ بِإِلْحَادٍ بِظُلْمٍ نُّذِقْهُ مِنْ عَذَابٍ

أَلِيمٍ

[22.25] Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan menghalangi manusia dari jalan Allah dan Masjidilharam yang telah Kami jadikan untuk semua manusia, baik yang bermukim di situ maupun di padang pasir dan siapa yang bermaksud di dalamnya melakukan kejahatan secara zalim, niscaya akan Kami rasakan kepadanya sebahagian siksa yang pedih.

[22.25] Surely, the unbelievers who bar from the Way of Allah and from the Masjidilharaam which We made equal for all peoples, he who cleaves to it and the tentdweller alike, and whosoever seeks to violate it wrongfully, We shall let him taste a painful punishment.
Exit
 
Posts: 8
Joined: Fri Dec 11, 2009 12:12 am

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby mikimos » Tue Dec 15, 2009 7:14 pm

Exit wrote:wahai orang2 kafir , ALLAH SWT bershalawat untuk nabi MUHAMMAD SAW. jadi kami pun Wajib..

duren wrote:Astagoo ... Awloh_mu ini gak cocok jadi Tuhan TAPI lebih cocok jadi babunya si muhammad :lol: :lol:


makanya nggak heran kan kalau umat muslim itu nyebut dirinya sebagai umat muhammad, bukan umat auwloh.
muhammad itu lebih mulia daripada auwloh... lha wong auwloh aja bershawalat buat muhammad.
kayak gini masih aja bermuka tebal sambil bilang "kami menyembah auwloh yang tauhid..."
cuihhh...


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users