.

Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby Yehuda » Mon Feb 18, 2008 4:05 pm

Menjawab tantangan habiel anak medan tanggal 13 Februari mengenai shalawat maka ane buka topik ini...


Habiel menulis: "SHALAWAT kpd rasul itu berarti kami sebagai pengikutnya mengingat akan dia di dunia ini sehingga dengan SHALAWAT itu kami akan di ingat oleh beliau di akherat, dan kami mengharap SYAFAAT(pertolongan) dia (Muhammad) pada hari penghakiman"


Sekarang ane tanya dan untuk semua orang kafir, islam, budha, hindu ane mau tanya shalawat itu untuk siapa??? untuk pengikut muhammad atau untuk muhammad agar beliau selamat???

Untuk habiel anak medan silakan ente kasih argumen ente yang objektif...

Ingat jangan caci maki dan tetap pada fokus, jangan kayak bani kedar yang lain...

:twisted:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby Yehuda » Mon Feb 18, 2008 4:06 pm

Oh Iya, PP, Alley, Jibaok, silakan nimbrung...
Bang mod tolong ditaruh di topik terbaru dan yang terpanas bulan ini ya!!!
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby SEN2 » Mon Feb 18, 2008 4:39 pm

[quote="Yehuda"]Menjawab tantangan habiel anak medan tanggal 13 Februari mengenai shalawat maka ane buka topik ini...


Habiel menulis: "SHALAWAT kpd rasul itu berarti kami sebagai pengikutnya mengingat akan dia di dunia ini sehingga dengan SHALAWAT itu kami akan di ingat oleh beliau di akherat, dan kami mengharap SYAFAAT(pertolongan) dia (Muhammad) pada hari penghakiman"

Wah Sesat dong orang mati kok disembayangin..tuh trus dimohon doa lagi biar diingat sama orang mati. emang punya kuasa apa muhammad itu?

jadi Muhmmad itu berhala ya...soalna didoain trus disholatin. kok ndak langsung aja ke Allah. knp harus ke Muhammad?
SEN2
 
Posts: 272
Joined: Thu Oct 25, 2007 11:46 pm
Location: Indonesia

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby SEN2 » Mon Feb 18, 2008 4:40 pm

Yehuda wrote:Menjawab tantangan habiel anak medan tanggal 13 Februari mengenai shalawat maka ane buka topik ini...


Habiel menulis: "SHALAWAT kpd rasul itu berarti kami sebagai pengikutnya mengingat akan dia di dunia ini sehingga dengan SHALAWAT itu kami akan di ingat oleh beliau di akherat, dan kami mengharap SYAFAAT(pertolongan) dia (Muhammad) pada hari penghakiman"

Wah Sesat dong orang mati kok disembayangin..tuh trus dimohon doa lagi biar diingat sama orang mati. emang punya kuasa apa muhammad itu?

jadi Muhmmad itu berhala ya...soalna didoain trus disholatin. kok ndak langsung aja ke Allah. knp harus ke Muhammad?
SEN2
 
Posts: 272
Joined: Thu Oct 25, 2007 11:46 pm
Location: Indonesia

Postby Yehuda » Tue Feb 19, 2008 8:32 pm

Tolong diingat untuk tetap pada topik, di luar pembahasan ane anggap oot...
buat sen-sen thanx commentnya, kita tunggu bani kedar yang lain...
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby Yehuda » Tue Feb 19, 2008 9:18 pm

"Wah Sesat dong orang mati kok disembayangin..tuh trus dimohon doa lagi biar diingat sama orang mati. emang punya kuasa apa muhammad itu?
jadi Muhmmad itu berhala ya...soalna didoain trus disholatin. kok ndak langsung aja ke Allah. knp harus ke Muhammad?"



Udah yang merasa islam tolong jawab deh!!!
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby johnlegend » Tue Feb 19, 2008 9:58 pm

susah harapin muslim2 menjawab kebohongan dalam islam sendiri bos.. tar malah membuka borok islam..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby nayagenggong » Wed Feb 20, 2008 10:06 am

mb Yehuda,
mmg bunyinya shalawat dr habiel anak medan gmn sih?
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby Yehuda » Wed Feb 20, 2008 3:57 pm

"mmg bunyinya shalawat dr habiel anak medan gmn sih?"


Baca diatas bang!!!
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby kimi07 » Wed Feb 27, 2008 7:41 pm

shalawat adalah bukti ketakutan muhamad karena dia tidak yakin masuk surga
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby spongbob83 » Fri Mar 07, 2008 2:11 am

Allahumma shalli alaa muhammad. itulah bunyi shalawat nabi. safaat nabi atau pertolongan nabi pada hari akhir itu akan diberikan kepada kaumnya yang dekat dengannya. mencintainya, dan karena sudah terpisah dalam waktu dan ruang maka shalawat ini adalah sarana untuk mempertebal rasa cinta kepada nabi SAW. bukan berarti nabi masih berdosa(mendoakannya) pahamilah itu... wahai murtadin laknatullah alaikum.
spongbob83
 
Posts: 41
Joined: Thu Mar 06, 2008 8:24 pm
Location: CenterMind

Postby Yehuda » Sun Mar 09, 2008 9:02 pm

"safaat nabi atau pertolongan nabi pada hari akhir itu akan diberikan kepada kaumnya yang dekat dengannya"


Ente jahil, cuma muhammad, nabi yang minta didoakan oleh para sahabatnya sebelum meninggal agar masuk surga, baca lagi topik ane, kalau emang buat kaumnya kenapa harus doain muhammad, hendaknya ente doa minta tolong sama Allah semesta alam bukan sama muhammad agar diingat beliau dan masuk surga, junjungan ente belum tentu masuk surga apa yang membuat ente yakin masuk surga? Ente yang murtad dan laknat...

Jangan main sini kalau nggak ngerti apa yang diomongin!!!
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby tristan99 » Sun Mar 09, 2008 9:21 pm

Wah muslim2 pasti pada ga berani nongol. Udah jelas kok kalo shalawat untuk Nabi gara2 Muhammad sendiri ga yakin masuk surga. Kemungkinan pas menjelang kematiannya Muhammad menyesali dosa2nya n takut dihukum di neraka. Makanye dia minta tolong ama pengikutnya utk mendoakan
Kasian jg si Muhammad.....kematiannya bener2 tragis n mengharukan........
tristan99
 
Posts: 55
Joined: Sat Jun 16, 2007 3:45 pm

Postby probless » Thu Mar 13, 2008 10:34 am

Peace..... Siapa yang benar sudah ketahuan!
probless
 
Posts: 5
Joined: Tue Mar 04, 2008 9:29 am

Postby Zebra Cross » Thu Mar 13, 2008 11:52 am

Nabi-nabi Israel nda ada yang kelakuannya nyeleneh seperti nabi bani kedar ini. Mereka semua nabi-nabi yang benar menyembah Yahwe sesungguhnya pada PD aja dan percaya aja bahwa Yahwe tahu apa yang dilakukan terhadap mereka yang sungguh takut akan Yahwe dan sungguh mengasihi Yahwe. Sudah pasti dibrikan yang baiklah oleh Yahwe,jadi nda perlu doakan mereka para nabi-nabi Yahwe,ingat saja apa yang mereka lakukan tuk menyenangkan Yahwe, ingat teladan mereka, dan kita lakukan juga apa yang telah mereka lakukan dahulu terhadap Yahwe untuk menyenangkan hati Yahwe, belajar dari para nabi-nabi Yahwe itu, nda perlu deh ngemis-ngemis dengan berdoa agar Yahwe memberikan mereka tempat yang layak, Yahwe tahu pasti apa yang benar dan pantas untuk mereka yang mengasihi,takut akan DIA. Si nabi bani kedar ini berpikir dengan didoakan oleh ummatnya yang *** akan dapat menggugah hati Yahwe untuk memutasikan dia dari neraka ke surga.(HIHIHIHIHI). Terima saja upah dosamu mad,segala bentuk penyangkalan,penolakan bahwa JESUSlah Yahwe berakhir di binasa.
User avatar
Zebra Cross
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby Zebra Cross » Thu Mar 13, 2008 11:53 am

Nabi-nabi Israel nda ada yang kelakuannya nyeleneh seperti nabi bani kedar ini. Mereka semua nabi-nabi yang benar menyembah Yahwe sesungguhnya pada PD aja dan percaya aja bahwa Yahwe tahu apa yang dilakukan terhadap mereka yang sungguh takut akan Yahwe dan sungguh mengasihi Yahwe. Sudah pasti dibrikan yang baiklah oleh Yahwe,jadi nda perlu doakan mereka para nabi-nabi Yahwe,ingat saja apa yang mereka lakukan tuk menyenangkan Yahwe, ingat teladan mereka, dan kita lakukan juga apa yang telah mereka lakukan dahulu terhadap Yahwe untuk menyenangkan hati Yahwe, belajar dari para nabi-nabi Yahwe itu, nda perlu deh ngemis-ngemis dengan berdoa agar Yahwe memberikan mereka tempat yang layak, Yahwe tahu pasti apa yang benar dan pantas untuk mereka yang sungguh-sungguh mengasihi,takut akan DIA. Si nabi bani kedar ini berpikir dengan didoakan oleh ummatnya yang O'on akan dapat menggugah hati Yahwe untuk memutasikan dia dari neraka ke surga.(HIHIHIHIHI). Terima saja upah dosamu mad,jadi kebayang pasti si mamad lagi kepanasan dan minta-minta ampun di neraka jahanam.
User avatar
Zebra Cross
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby dragon » Fri Mar 14, 2008 4:06 pm

spongbob83 wrote:Allahumma shalli alaa muhammad. itulah bunyi shalawat nabi. safaat nabi atau pertolongan nabi pada hari akhir itu akan diberikan kepada kaumnya yang dekat dengannya. mencintainya, dan karena sudah terpisah dalam waktu dan ruang maka shalawat ini adalah sarana untuk mempertebal rasa cinta kepada nabi SAW. bukan berarti nabi masih berdosa(mendoakannya) pahamilah itu... wahai murtadin laknatullah alaikum.


emang di hari akhir si muhamad berperan sbg apa??? bisa apa dia???

bukannya yg menjadi Hakim itu Isa AS???
User avatar
dragon
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Postby jablay the hut » Fri Mar 14, 2008 4:41 pm

Allahumma salli 'ala Muhammadin wa 'ala ali Muhammad, kama Sallayta ala Ibrahim, wa 'ala ali Ibrahim, innaka hammidun majid. Allahumma barik 'ala Muhammadin wa 'ala ali Muhammad, kama barakta ala Ibrahim, wa 'ala ali Ibrahim, innaka hamidun majid.

Allah is Greatest!
O Allah! Blessing (salli) be upon Muhammad and the family of Muhammad, as You have blessed Abraham and the family of Abraham. Truly, You are All-Laudable, All-Glorious. O Allah! Blessing (barik) be upon Muhammad and the family of Muhammad, as You have blessed Abraham and the family of Abraham? Truly, You are All-Laudable, All-Glorious.


Salawat itu buat Muhammad dan keluarganya...Ngapain jadi keluarganya ikut didoain ya??? Kenal aja nggak, kalau ternyata mereka keluarga yang doyan nyiksa TKW Indonesia gimana?

Apa iya yang bikin bacaan ini si Muhammad sendiri? Narcist amat, nyuruh orang untuk doain dia n keluarganya...

Tp rasanya bukan cuma orang Islam yang punya devosi/salawat.... :roll:
User avatar
jablay the hut
 
Posts: 57
Joined: Wed Feb 13, 2008 8:33 am

Re: Shalawat Nabi Muhammad untuk siapa???

Postby makanhati » Thu Mar 20, 2008 7:04 pm

Yehuda wrote:

Habiel menulis: "SHALAWAT kpd rasul itu berarti kami sebagai pengikutnya mengingat akan dia di dunia ini sehingga dengan SHALAWAT itu kami akan di ingat oleh beliau di akherat, dan kami mengharap SYAFAAT(pertolongan) dia (Muhammad) pada hari penghakiman"






sebetulnya ini yang buat rancu, yang aku tahu, nabi muhammad disebut sebagai Husnul Khuluqyang artinya akhlak terpuji dengan posisi yang tinggi di surga.

sebetulnya logikanya, tidak perlu minta didoakan atau apalah namanya. kan sudah so pasti aman posisi. Atau julukan tadi salah atau karangan orang, aku nda tahu...

Tapi itu ditulis di buku yang aku sedang baca juga..karangan penulis islam juga. jadi nda mungkin salah ya...????!!
makanhati
 
Posts: 269
Joined: Sun Feb 24, 2008 11:25 pm

Postby Yehuda » Thu Mar 20, 2008 11:20 pm

Itulah masalahnya, itu dilema buat umat muslim, kalau junjungannya minta didoain ya maaf aja menurut ane sih ga pantas jadi panutan...

Makanya topik ini ane angkat buat bikin sadar umat islam...
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Next

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users