.

Penyebaran Islam lewat PEDANG

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby fosi » Fri Nov 10, 2006 9:02 pm

"Islam selalu dihujat dan diserang oleh para penentang dan musuh-musuhnya di Barat, khususnya para orientalis, dan semakin keras setelah terjadinya serangan 911, di tambah dengan kaum politisi barat yang semakin gigih mempropagandakan dan menganggap Islam: agama kekerasan dan menganjurkan pemeluknya untuk bertindak kekerasan; dan disebarkan dengan pedang.

Saya hidup di Mesir dengan saudara saya kaum Muslimin dengan tenang dan aman, maka saya merasa berkewajiban untuk menulis dan membenarkan apa yang salah: "apakah Islam disebarkan dengan pedang, apa buktinya?"

Telah saya baca banyak buku tentang Islam: Sejarah dan Fiqih Islam; serta buku-buku karang kaum Kristiani, sebagaimana saya juga sekarang sedang mempersiapkan tesis doktoral tentang Syariat Islam di bawah bimbingan Dr. Muhammad hamdi Zagzug, Menteri wakaf Mesir, dengan tema: Hak dan kewajiban non-Muslim di negara Muslim." saya menulis kebenaran yang terjadi, dengan tanpa fanatisme atau basa-basi sebagaimana saya dapatkan juga dalam buku-buku Islam dan Kristen.

Meskipun saya seorang Kristen Ortodoks, dan saya sangat menjunjung tinggi agama saya, namun saya sangat merasa wajib, sebagai akademisi dan sebagai anak bangsa, untuk membela saudara saya kaum Muslimin, yang selalu diserang dan dituduh sebagai sumber teroris; meskipun, mungkin saya akan menuai berbagai kecawan maupun kritikan dari berbagai kalangan, baik kaum ektrem Muslim maupun kaum Kristiani. Namun, saya mau berkata satu kata untuk mereka: 'Cinta akan selalu membina, sedang fanatisme selalu menghancurkan.'"

Demikian kutipan prakata Nabil Luke dalam bukunya "Intisyarul Islam bi haddi as-sayf baina al-haqiqah wal iftira (Penyebaran Islam dengan Pedang; Mitos atau realita?)."

Nabil Luke adalah seorang Kristen Ortodoks yang hidup di Mesir, belajar Islam dan sekarang sekarang mempersiapkan tesis doktoralnya dalam Syariat Islam.

Buku ini bercerita tentang sejarah Islam dari awal penyebarannya sejak nabi Muhammad sampai masa pemerintahan Ali bin Abi Thalib dengan disertai pandangan dia terhadap masing-masing pemerintahan dengan tebal halaman 192 dan disertai dengan pernyataan Al-Azhar tentang buku ini.

Bagi kaum Muslim, buku ini patut dimiliki untuk melihat bagaimana orang lain melihat mereka; dan bagi kaum Kristiani buku ini pantas dimiliki sebagai bahan perbandingan: bagaimana pengalaman saudaranya yang hidup di bawah pemerintahan Islam. Sebagaimana juga beliau bercerita tentang perjalanan Kristen di awal misinya, ketika pertama kali Mary Mark --penulis Injil Mark pada tahun 61 M dengan dua bahasa: Yunani dan Coptik (Mesir asli), murid dari The apostle Peter, salah satu dari 12 murid Yesus-- datang ke Mesir dan mendirikan gereja Bokalia di Alexandria,Mesir. pada tanggal 26 April 68 M, yang kemudian dihukum dan dipenjarakan oleh pemerintahan Roma dan meninggal pada tanggal 27 April 68 M karena menyerukan untuk menyembah satu Tuhan, yang bertentangan dengan keyakinan Roma. [fosi]
fosi
 
Posts: 56
Joined: Fri Nov 10, 2006 12:14 pm

Postby wachdie.jr » Sat Nov 11, 2006 1:05 pm

to : fozi
...busyetttt....
lelakiiii seperti buayaaa darat..
cuma nungging di kolam sajaaaaaaaa......
(buaya darat - ratu)
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Thu Nov 16, 2006 5:34 am

gajahngepot wrote:Perasaan nggak ada tentara Gujarat dan tentara Arab deh yang nyerbu indonesia...
Ada juga tentara SPANYOL, PORTUGIS, BELANDA yang nyerbu indonesia.. pake acara bonceng2 segala lagi...
Jadi siapa yang pake pedang ya...
Kalo Islam nyebar pake pedang, berarti tentara PORTUGIS, SPANYOL, BELANDA tuh muslim-muslim dong yah...

Atau ada yang mau bilang sejarah indonesia waktu itu digelapkan oleh muhammad???


Ana bilang juga ape? dasar gajah kaga ade otaknye..
Liat ne, baca bae-bae... sebelum Bule-bule belegug masuk ke Indonesia,
Kemana tuh kerajaan Hindu - Budha? kok habis dan ancur-ancuran ga karuan?
Tanyeke'n pada diri ente, kenapa para Hindu tersisa hanya di tempat terpencil saja? ex: Bali, Tenger, Badui, ????

Tanye'ken pada diri ente, kenapa candi-candi Hindu dan Budha pada hancur berantakan sebelum para Bule-bule dongok itu datang ke
Indonesia?

Tanye'ken pada diri ente, kenape Indonesia sampe bisa di jajah 350 taoen ama Bule? kemana kerajaan Islam yang hebat setelah menghancurkan sisa sisa kerajaan Hindu - Budha (Majapahit) yang katanya di ridhoi oleh aulloh?

Tanye'hen pada diri ente, kenape mental manusia Indonesia jadi koyok ente???? kemana si mohamid ama aullloh nya yang selalu melindungi negeri atawa negara islam??? kok indonesia malah kalah ama Thailand en Singapura....

:lol:
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby wachdie.jr » Fri Nov 17, 2006 11:55 am

gajahngepot wrote:ehe.
jadi kmu mau bilang kerajaan islam menyerang dan memaksa masuk islam kerajaan hindu-budha? gitu?

Hehehe Pot...Ente kudu sering-sering belajar sejarah bae-bae jangan cuma baca buku dongeng quran ama cerita berbingkai haditz 1001 malamnya.

Udah pake logika aja... ente dan kaum ente kan ngaku mbahnya logika... elo lebih efektif mana murtadin orang islam... dengan cara nge bom orang islam ato dengan cara dikasih indomie?

Ngapain pake Bom? wong yang doyan ngebom juga Islam...
Ngapain pake Mie? wong yang doyan morotin duitnya orang-orang yang dagang mie juga Islam ama antek-antek nya..

Mending dengan cara membuka kebuzukan dan kebejatan cerita palsu Islam, serta membuka kepalsuan sejarah Mohammad dan pengikutnya secara bulat-bulat dan transparan... hehehe dengan kayak gini aja udah 5 orang temen ama sodara gue ngikut jadi kafir.. :lol: :lol: :lol:
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby Petrus234 » Sat Nov 18, 2006 7:34 am

wachdie.jr wrote:
gajahngepot wrote:ehe.
jadi kmu mau bilang kerajaan islam menyerang dan memaksa masuk islam kerajaan hindu-budha? gitu?

Hehehe Pot...Ente kudu sering-sering belajar sejarah bae-bae jangan cuma baca buku dongeng quran ama cerita berbingkai haditz 1001 malamnya.

Udah pake logika aja... ente dan kaum ente kan ngaku mbahnya logika... elo lebih efektif mana murtadin orang islam... dengan cara nge bom orang islam ato dengan cara dikasih indomie?

Ngapain pake Bom? wong yang doyan ngebom juga Islam...
Ngapain pake Mie? wong yang doyan morotin duitnya orang-orang yang dagang mie juga Islam ama antek-antek nya..

Mending dengan cara membuka kebuzukan dan kebejatan cerita palsu Islam, serta membuka kepalsuan sejarah Mohammad dan pengikutnya secara bulat-bulat dan transparan... hehehe dengan kayak gini aja udah 5 orang temen ama sodara gue ngikut jadi kafir.. :lol: :lol: :lol:


Kakak Wachdie.....dulu SD-nya dimana??? sekolah diluar negeri ya???

Suku
Penghuni pertama Indonesia tercatat 500.000 tahun yang lalu, bernama pithecanthropus erectus oleh Eugene Dubois yang menemukan fosil-fosil tersebut di beberapa tempat di pulau Jawa dan berdekatan dengan sungai bengawan solo. Fosil tersebut ditemukan pada tahun 1891 dan tahun 1892 di desa trinil, dinamakan homo soloensis, karena ditemukan di wajakkensis. Homo soloensis dengan karakteristik yang mirip dengan masyarakat austro melanosoid telah menjelajah ke barat (Sumatera) dan timur (Papua).
Pada masa 3000-500 sebelum masehi, Indonesia telah dihuni oleh penduduk migran sub-mongoloid dari asia yang dikemudian hari menikah dengan penduduk indigenous. Pada 1000 sebelum masehi, pernikahan silang masih terjadi dengan penduduk migran indo-arian dari asia-selatan, sub kontinen India. Gelombang masuk pendatang dari India hingga abad ke tujuh masehi membawa penyebaran agama Hindu ke seluruh kepulauan.

Pedagang muslim dari Gujarat dan Persia mulai mengunjungi Indonesia pada abad ke 13 dan membuat hubungan perdagangan antara negara ini dengan India dan Persia. Bersamaan dengan berdagang, penduduk Gujarat dan Arab juga menyebarkan agama Islam di wilayah tersebut. Yang pertama menerima agama Islam adalah kerajaan-kerajaan pesisir pantai, yang sebelumnya memeluk Hindu.
Di Aceh, Islam diterima secara luas oleh masyarakat dengan kerajaan Pasai dan Perlak menjadi kerajaan muslim pertama di nusantara. Pertama diterima oleh lingkaran pengadilan, Islam menemukan jalan masuk ke komunitas pada babak selanjutnya.

Terutama di Jawa, “wali songo” telah memainkan peran yang sangat penting.
Di tahun 1511, Portugis tiba di Indonesia. Kedatangan Portugis dihubungkan dengan kebutuhan masyarakat Eropa terhadap rempah-rempah. Kedatangan mereka diikuti Spanyol, Belanda dan Inggris. Disamping mencari rempah-rempah, mereka juga mempropagandakan agama Kristen. Dalam persaingan tersebut, Belanda berhasil melakukan perdagangan monopoli terhadap rempah-rempah di seluruh nusantara, hal tersebut merupakan awal dari 350 tahun kolonialisme Belanda di seluruh nusantara.

Pada masa sebelum kemerdekaan, komunitas Indonesia memiliki masyarakat pesisir yang beragam. Masing-masing kelompok terikat satu dengan lainnya oleh rasa solidaritas dan identitas terhadap akar tanah, bahasa, seni, kultur dan kesamaan lainnya di antara mereka.
Ada terdapat lebih 500 kelompok suku di Indonesia tersebar dari Sabang (batas paling ujung sumatera) hingga Merauke di Papua. Komunitas Jawa merupakan jumlah tersebar dari total penduduk Indonesia, diikuti oleh Sunda, Madura, Minangkabau, Bugis, Batak dan Bali. Kelompok suku lainnya adalah Ambon, Dayak, Sasak, Aceh dll. Terpisah dari komunitas asli, komunitas lainnya keturunan asing adalah China, Arab dan India.

dan tanpa ada diskriminasi agama. Setiap warga negara harus menghormati dan bertoleransi terhadap kepercayaan masing-masing sementara berbagai bentuk program anti agama harus dihukum dan dilarang.
User avatar
Petrus234
 
Posts: 364
Joined: Mon Oct 16, 2006 8:43 am

Postby wachdie.jr » Sat Nov 18, 2006 3:14 pm

Petrus234 wrote:Pada masa 3000-500 sebelum masehi, Indonesia telah dihuni oleh penduduk migran sub-mongoloid dari asia yang dikemudian hari menikah dengan penduduk indigenous. Pada 1000 sebelum masehi, pernikahan silang masih terjadi dengan penduduk migran indo-arian dari asia-selatan, sub kontinen India. Gelombang masuk pendatang dari India hingga abad ke tujuh masehi membawa penyebaran agama Hindu ke seluruh kepulauan.

Pedagang muslim dari Gujarat dan Persia mulai mengunjungi Indonesia pada abad ke 13 dan membuat hubungan perdagangan antara negara ini dengan India dan Persia. Bersamaan dengan berdagang, penduduk Gujarat dan Arab juga menyebarkan agama Islam di wilayah tersebut. Yang pertama menerima agama Islam adalah kerajaan-kerajaan pesisir pantai, yang sebelumnya memeluk Hindu.
Di Aceh, Islam diterima secara luas oleh masyarakat dengan kerajaan Pasai dan Perlak menjadi kerajaan muslim pertama di nusantara. Pertama diterima oleh lingkaran pengadilan, Islam menemukan jalan masuk ke komunitas pada babak selanjutnya.

Terutama di Jawa, “wali songo” telah memainkan peran yang sangat penting.
Di tahun 1511, Portugis tiba di Indonesia. Kedatangan Portugis dihubungkan dengan kebutuhan masyarakat Eropa terhadap rempah-rempah. Kedatangan mereka diikuti Spanyol, Belanda dan Inggris. Disamping mencari rempah-rempah, mereka juga mempropagandakan agama Kristen. Dalam persaingan tersebut, Belanda berhasil melakukan perdagangan monopoli terhadap rempah-rempah di seluruh nusantara, hal tersebut merupakan awal dari 350 tahun kolonialisme Belanda di seluruh nusantara.

Pada masa sebelum kemerdekaan, komunitas Indonesia memiliki masyarakat pesisir yang beragam. Masing-masing kelompok terikat satu dengan lainnya oleh rasa solidaritas dan identitas terhadap akar tanah, bahasa, seni, kultur dan kesamaan lainnya di antara mereka.
Ada terdapat lebih 500 kelompok suku di Indonesia tersebar dari Sabang (batas paling ujung sumatera) hingga Merauke di Papua. Komunitas Jawa merupakan jumlah tersebar dari total penduduk Indonesia, diikuti oleh Sunda, Madura, Minangkabau, Bugis, Batak dan Bali. Kelompok suku lainnya adalah Ambon, Dayak, Sasak, Aceh dll. Terpisah dari komunitas asli, komunitas lainnya keturunan asing adalah China, Arab dan India.

dan tanpa ada diskriminasi agama. Setiap warga negara harus menghormati dan bertoleransi terhadap kepercayaan masing-masing sementara berbagai bentuk program anti agama harus dihukum dan dilarang.

Truk...Petrukkk.. otak ente terlalu banyak di cuci ama doktrin islam, otak saraf ente bener-bener sudah kecetit.

Gak usah panjang lebar dah, ente bongkar file-file di FFI ini tentang penyebaran islam dengan pedang baik di indonesia maupun di seluruh dunia, jika sudah selesai baca, kita nyambung lagi disini..

[size=16][color=green]QUESTION hari ini:
Kenapa tidak pernah ditemukan artikel tentang kekejaman penyebaran secara paksa Islam di buku-buku pelajaran di Indonesia????


[/color][/size]
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby Perjanjian_Berukkk » Wed Nov 22, 2006 6:50 pm

Kakak Wachdie.....dulu SD-nya dimana??? sekolah diluar negeri ya???


ahak2.... di gak sekolah kali kk.... belajar otodidak dari tabloid gosip "Solusi for Domba linglung" jadi harap maklum kk...
User avatar
Perjanjian_Berukkk
 
Posts: 10
Joined: Wed Nov 22, 2006 5:50 pm

Postby wachdie.jr » Thu Nov 23, 2006 12:51 am

Perjanjian_Berukkk wrote:
Kakak Wachdie.....dulu SD-nya dimana??? sekolah diluar negeri ya???


ahak2.... di gak sekolah kali kk.... belajar otodidak dari tabloid gosip "Solusi for Domba linglung" jadi harap maklum kk...

Yakk.. seperti biasa... para islam arab mulai asal mangap :lol: :lol: :lol:
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby jetli » Thu Nov 23, 2006 5:45 am

wachdie.jr wrote:Yakk.. seperti biasa... para islam arab mulai asal mangap :lol: :lol: :lol:


Domba Linglung???....kalo domba linglung sih kita buat Domba Guling makan rame2.....tapi kalau jenis ini seh Babi Hutan Linglung.....kite gorok bagi2 buat makanan anjing2 berburu kite biar pada mantap semua badan-nya.
User avatar
jetli
 
Posts: 378
Joined: Sun Oct 08, 2006 9:27 am

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Thu Nov 23, 2006 3:02 pm

jetli wrote:Domba Linglung???....kalo domba linglung sih kita buat Domba Guling makan rame2.....tapi kalau jenis ini seh Babi Hutan Linglung.....kite gorok bagi2 buat makanan anjing2 berburu kite biar pada mantap semua badan-nya.


kalo nyang dibawah ini apa namanya... coy! :wink: ...Muhammad linglung..! wakaka...wakakaka! Image
Image

and....Muhammad nangkring diatas masjid...! wakaka...! wakakakakakaka....! Image
Image
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby Perjanjian_Berukkk » Thu Nov 23, 2006 6:35 pm

go muslem........ go muslem

semoga rahmat allah dilimpahkan ke masyarakat rwanda...
User avatar
Perjanjian_Berukkk
 
Posts: 10
Joined: Wed Nov 22, 2006 5:50 pm

Re: Penyebaran Islam lewat PEDANG

Postby ninja-racer » Tue Dec 26, 2006 11:13 pm

ali5196 wrote:INI CARA ISLAM MENYEBARKAN AGAMA SECARA 'DAMAI' (dari sumber Islam sendiri, bukan isapan jempol gua )

http://www.aswj.net/articles/DebatingWi ... wledge.htm

One of the best deeds a Muslim can do (after tawheed) is da'wah to Allah's Deen (inviting people to Islam), whether by the sword or by the tongue. The Messenger Muhammad (SAW) encouraged the believers to propagate the Deen to a level where even if you only know just one verse, hadeeth or hukm (divine rule), it becomes obligatory upon you to convey it.

TERJEMAHAN : salah satu perbuatan terbaik muslim setelah tauhid adalah dakwah kpd Din Allah (mengundang orang ke Islam), entah lewat pedang atau lewat mulut. Rasulullah (saw) mendorong pengikut agar menyebarkan Din bahkan kalau kau hanya tahu satu ayat, hadis ataupun hukum saja, kau wajib menyebarkannya.


Kalo cara penyebaran Islam seperti yang anda sebutkan artinya anda sudah dari bayi harus mati dong karena ditebas pedang kaum muslim krn anda tinggal di indonesia notabene 80% muslim penduduknya. Tul gak? atau anda ada argumen lain? Hehehe...hehehe...
ninja-racer
 
Posts: 203
Joined: Tue Dec 26, 2006 8:34 pm

Postby ninja-racer » Wed Dec 27, 2006 10:06 am

semua yang diungkapkan tidak sesuai fakta ternyata... sedemikian besarkah kebencian kaum nasrani thdp islam.
apakah kalo kita ketemu nasrani dijalan harus dibunuh? tidak kan... mana bantahan2nya...
lain kali mbok ya jgn maen jiplak aja ngasi link pake otak dl mikirnya jgn pake dengkul atau (maaf) pake pantat krn disitu lgsg ketauan betapa hinanya pemikiran sdr2 kita yg masih dlm kegelapan ini.

wasssalam
ninja-racer
 
Posts: 203
Joined: Tue Dec 26, 2006 8:34 pm

Postby ninja-racer » Wed Dec 27, 2006 5:52 pm

pada natalan kalee nih netter kristiani ya... biasanya lgsg disambut dgn hinaan kl ada tanggapan dr netter muslim...
ninja-racer
 
Posts: 203
Joined: Tue Dec 26, 2006 8:34 pm

Postby anti islam » Thu Dec 28, 2006 12:18 am

ninja-racer wrote:pada natalan kalee nih netter kristiani ya... biasanya lgsg disambut dgn hinaan kl ada tanggapan dr netter muslim...


natalan kagak pernah minta duit ama muslim..muslim lebaran minta angpo/THR ama majikan non muslim ???ngemis nich yee..ngak dikasih ngamuk , bakar, ngerusak..agama damai toch??????
koq minta THR ??? ikutan tradisi orang cina yach yang dpt angpo???
halal yach minta uang ama non muslim apalagi kalo bisa nguras harta non muslim..sesuai ajaran islam lho... :lol: :lol: :lol:


natalan , kristen ngak pernah naik truk terbuka sampe teriak"allahu akbar" kayak orang gila :lol:

tipikal otak muslim..kita bicara fakta dibilang ngehina...dasar otak tumpul dengan pedang tumpul ....

cuman itu aja toch kemampuan muslim?? bisa buktiin dengak dengan ayat quran dan hadits untuk menyokong pendapat anda ( jangan oot ke kristen yach ...kalo bisa?)

lebih baik kalian muslim main aja PEDANG TUMPUL TIAP HARI KAYA SI AA GYM DAN DIIKUTI SEMUA ANGGOTA DPR/MPR.....nasar agama penyalur nafsu kaya momed aja :lol: :lol: :lol:
anti islam
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby ninja-racer » Thu Dec 28, 2006 12:57 am

anti-islam wrote:
natalan kagak pernah minta duit ama muslim..muslim lebaran minta angpo/THR ama majikan non muslim ???ngemis nich yee..ngak dikasih ngamuk , bakar, ngerusak..agama damai toch??????
koq minta THR ??? ikutan tradisi orang cina yach yang dpt angpo???
halal yach minta uang ama non muslim apalagi kalo bisa nguras harta non muslim..sesuai ajaran islam lho...

emang org kristen kgk minta THR gitu kalo natalan??? masa iya sih... kgk percaya gw kalo gak nodong THR juga...


natalan , kristen ngak pernah naik truk terbuka sampe teriak"allahu akbar" kayak orang gila

mending gitu daripada mainin lilin, bikin kebakaran satu kampung aja. hihiihii...


tipikal otak muslim..kita bicara fakta dibilang ngehina...dasar otak tumpul dengan pedang tumpul ....

cuman itu aja toch kemampuan muslim?? bisa buktiin dengak dengan ayat quran dan hadits untuk menyokong pendapat anda ( jangan oot ke kristen yach ...kalo bisa?)

ngaku bole pastur tapi pedang tumpulnya diarahin ke pantat anak kecil... apa coba namanya???

Ntar gw kasi tau ayatnya lu bilang gw SIHIR lagi...
lagian kalo dibaca pake bahasa arab mana ngarti org kayak antum... wakakakkk....
kalo msh pgn tau al-Quran yang mana silakan buka QS. Al-Baqarah: 256, QS. Yunus: 99, QS. Al-Ghasyiyah: 21-22, QS. Al-Qaf: 45 (msh byk lg tp itu aja dulu ntar lu blg gw nyihir kl kbykn).
Ayat2 yang indah menerangkan islam tanpa paksaan apalagi pedang.

lebih baik kalian muslim main aja PEDANG TUMPUL TIAP HARI KAYA SI AA GYM DAN DIIKUTI SEMUA ANGGOTA DPR/MPR.....nasar agama penyalur nafsu kaya momed aja

EsMoSi yaaa... maaf berjuta maaf deh kalo udh bikin situ marah. kekekekkkk....
dalam islam poligami halal dan dibolehkan cooy... dan yang dinikahin wanita bukan sesama jenis kayak elu2 orang dibolehkan... hajaaar bleh...
elton jhon yg nikahin pendeta gadungan ya? atau jgn2 di belanda pendetanya semua gadungan lagi...
ninja-racer
 
Posts: 203
Joined: Tue Dec 26, 2006 8:34 pm

Postby anti islam » Thu Dec 28, 2006 1:07 am

ninja-racer wrote:anti-islam wrote:
natalan kagak pernah minta duit ama muslim..muslim lebaran minta angpo/THR ama majikan non muslim ???ngemis nich yee..ngak dikasih ngamuk , bakar, ngerusak..agama damai toch??????
koq minta THR ??? ikutan tradisi orang cina yach yang dpt angpo???
halal yach minta uang ama non muslim apalagi kalo bisa nguras harta non muslim..sesuai ajaran islam lho...

emang org kristen kgk minta THR gitu kalo natalan??? masa iya sih... kgk percaya gw kalo gak nodong THR juga...


natalan , kristen ngak pernah naik truk terbuka sampe teriak"allahu akbar" kayak orang gila

mending gitu daripada mainin lilin, bikin kebakaran satu kampung aja. hihiihii...


tipikal otak muslim..kita bicara fakta dibilang ngehina...dasar otak tumpul dengan pedang tumpul ....

cuman itu aja toch kemampuan muslim?? bisa buktiin dengak dengan ayat quran dan hadits untuk menyokong pendapat anda ( jangan oot ke kristen yach ...kalo bisa?)

ngaku bole pastur tapi pedang tumpulnya diarahin ke pantat anak kecil... apa coba namanya???
poligami halal cooy... dan yang dinikahin wanita bukan sesama jenis kayak elu2 orang dibolehkan...hajaaar bleh...
Ntar gw kasi tau ayatnya lu bilang gw SIHIR lagi...
lagian kalo dibaca pake bahasa arab mana ngarti org kayak antum... wakakakkk....
kalo msh pgn tau al-Quran yang mana silakan buka QS. Al-Baqarah: 256, QS. Yunus: 99, QS. Al-Ghasyiyah: 21-22, QS. Al-Qaf: 45 (msh byk lg tp itu aja dulu ntar lu blg gw nyihir kl kbykn).
Ayat2 yang indah menerangkan islam tanpa paksaan apalagi pedang.

lebih baik kalian muslim main aja PEDANG TUMPUL TIAP HARI KAYA SI AA GYM DAN DIIKUTI SEMUA ANGGOTA DPR/MPR.....nasar agama penyalur nafsu kaya momed aja

EsMoSi yaaa... maaf berjuta maaf deh kalo udh bikin situ marah. kekekekkkk....


COY..COY..kalo ngomong jangan oot terus ke kristen melulu

agama ente selalu kasih lo ijin buat pake pedangh tumpul dengan alasan apapun...... OOT trus ke ke kristen... :P

otak dr tuhan mending dipakae buat berpikir baca ayat quran dr awal sampe terakhir kan ngak tebal tuch quran....

coba jelaskan apa yang namanya indah dr ayat quran ?? indah dlm hal pembunuhan,perampokan, pemerkosaan dsb...you name it islam have it

ayat koq ngak jelas ??? makanya otak muslim selalu ngak jelas....

siapa yangg marah ??? :lol: :lol: :lol: buat asumsi nich ye.......khas muslim

ISLAM IS SO ''SIMPLE" EVEN A CAVE MAN KNOW THAT IS AN EVIL RELIGION
anti islam
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby ninja-racer » Thu Dec 28, 2006 1:34 am

COY..COY..kalo ngomong jangan oot terus ke kristen melulu

agama ente selalu kasih lo ijin buat pake pedangh tumpul dengan alasan apapun...... OOT trus ke ke kristen...

alasan yang mana ya cooy... selama gw jd muslim kgk ada tuh ulama2 blg hrs bunuh org nasrani kayak ente. kalo ada perintah kyk gitu wow senengnya hatiku bisa membunuhmu. wakakakkk...

otak dr tuhan mending dipakae buat berpikir baca ayat quran dr awal sampe terakhir kan ngak tebal tuch quran....

Alhamdulillah otak gw dipake terus dan gak prnh lupa baca al-Quran. kita sholat aja bacaannya dari al-Quran. semakin kita kaji semakin kita cinta al-Quran. kalo kitab antum kan sampah tuh yang dijadiin buku, anak2 kecil aja dilarang baca, makanya bisanya dgr dr pendeta, kan dia yg milih apa yg hrs dibaca krn kl anak kecil baca bisa lgsg COLI ditempat (abis ngesex sih...).. sungguh malang nasibmu nak...

coba jelaskan apa yang namanya indah dr ayat quran ?? indah dlm hal pembunuhan,perampokan, pemerkosaan dsb...you name it islam have it

ayat koq ngak jelas ??? makanya otak muslim selalu ngak jelas....

bahasanya lain daripada semua bahasa kitab suci yg ada dimuka bumi ini. bisa tlg jlskan surah apa ayat brp yg menjelaskan hal2 yg antum sebutin? insya Allah bisa gw kasi tahu artinya (maklum elu kan kgk bisa ngaji, jgn2 elu niru dr paulus2 yg lain ayatnya bisa berabe nih...)
kitab lo kan kalo ke cina jd bhs cina deh, kl ke utan jd bahasa org utan dah. aaaa...uuuuoooo...wakakakkkk...


siapa yangg marah ??? buat asumsi nich ye.......khas muslim

ISLAM IS SO ''SIMPLE" EVEN A CAVE MAN KNOW THAT IS AN EVIL RELIGION

hehehe.... makanya gw minta maaf berjuta maaf kl udh bikin situ marah.... kl merasa kgk marah yo wislah...tarik mang.....................
ninja-racer
 
Posts: 203
Joined: Tue Dec 26, 2006 8:34 pm

Postby ninja-racer » Thu Dec 28, 2006 1:50 am

buat mas anti islam:
jangan lupa buka surah dan ayat yang sy kasi di atas ya, kan sampean yang minta. kl krg paham terbuka pintu buat antum bertanya.
jazakumullah...
ninja-racer
 
Posts: 203
Joined: Tue Dec 26, 2006 8:34 pm

Postby Arjuna_2 » Fri Dec 29, 2006 3:19 pm

ninja-racer wrote:buat mas anti islam:
jangan lupa buka surah dan ayat yang sy kasi di atas ya, kan sampean yang minta. kl krg paham terbuka pintu buat antum bertanya.
jazakumullah...


Mas..Quran itu disini artinya sampah....gak laku. :D :D

So...Cari bukti Quran jangan dari Quran....!! :lol: :lol:

Mosok Jeruk makan jeruk...!! :lol: :lol:

Buktikan dg bukti otentik bahwa quranmu dari allah swt.....bisa gak..?? :lol:

jangan cari bukti dari quran....itu namanya Pemulung cari sampah...ketemunya juga sampah. :wink:


. :P
Arjuna_2
 
Posts: 350
Joined: Mon Apr 17, 2006 10:56 am

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users