.

Penyebaran Islam lewat PEDANG

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Re: Penyebaran Islam lewat PEDANG **

Postby dukun_beranak » Fri Jun 09, 2006 10:41 am

ali5196 wrote:INI CARA ISLAM MENYEBARKAN AGAMA SECARA 'DAMAI' (dari sumber Islam sendiri, bukan isapan jempol gua )

http://www.aswj.net/articles/DebatingWi ... wledge.htm

One of the best deeds a Muslim can do (after tawheed) is da'wah to Allah's Deen (inviting people to Islam), whether by the sword or by the tongue. The Messenger Muhammad (SAW) encouraged the believers to propagate the Deen to a level where even if you only know just one verse, hadeeth or hukm (divine rule), it becomes obligatory upon you to convey it.





BAGAIMANA KALAU DIBANDINGKAN DENGAN INI BUNG

Dunia Islam: Rwanda : They are rejecting Catholicisme for Islam
Posted byadmin on Monday, December 26 @ 07:47:21 WIT
Contributed by admin



Islam menjadi agama yang paling populer di Rwanda pascatragedi genocide tahun 1994. Jihad dalam terminologi mereka adalah berjuang menumpas demdam dan kebencian serta penyatuan Hutu-Tutsi.

Puluhan pria berpeci hijau bergegas menuju masjid di sudut distrik Ruhengeri, Rwanda. Alquran bersampul warna sama ditenteng di tangan. Sebagian dari mereka, bahkan mungkin lebih, adalah mualaf. Pagi itu, ada topik menarik yang akan diperbincangkan, dan topik ini yang paling mereka sukai, tentang jihad.

Di masjid, ratusan orang sudah berkumpul. Tangan mereka terkepal. Teriakan "Jihad, jihad, jihad!" menggema hingga gerbang masjid.

Bagi Muslim Rwanda, tak ada ketakutan meneriakkan jihad. Tidak juga setelah muncul stigma barat terhadap kata yang diasosiasikan dengan terorisme itu. Bahkan, seruan jihad sudah diteriakkan sejak lebih dari lima tahun lalu, tepatnya setelah tragedi genocide yang menewaskan 800 ribu warga minoritas Tutsi dan Hutu moderat.

"Kami memaknai sendiri kata jihad, yaitu perang melawan kebencian antara suku Tutsi dan Hutu, dan perjuangan memulihkan kembali hubungan yang retak,'' ujar Saleh Habimana, pimpinan mufti Rwanda. ''Jihad kami adalah untuk memulai rasa saling menghargai satu sama lain dan hidup bersama sebagai bangsa Rwanda dan sebagai seorang Muslim.''

Genocide memang menjadi mimpi buruk bagi warga Rwanda. Anda yang sempat menonton film Hotel Rwanda yang dibintangi Don Cheadle akan bisa merasakan luka dan trauma yang ditimbulkan akibat peristiwa itu. Ribuan kaum Tutsi, jumlahnya diduga melebihi angka resmi yang 'hanya' 800 ribu jiwa, digiring ke ladang pembantaian suku Hutu yang mayoritas.

Hubungan etnik Hutu dan Tutsi bagai bara dalam sekam sejak puluhan tahun lalu. Beberapa kali terjadi pertikaian, puncaknya terjadi tahun 1994, tepatnya bulan April, setelah Presiden Rwanda saat itu, Juvenal Habyarimana, yang dari suku Hutu, tewas dalam kecelakaan pesawat tanggal 6 April 1994.

Sebuah laporan menyebut, roket sengaja ditembakkan ke pesawat itu, yang membuat pesawat menukik jatuh tak lama setelah lepas landas dari bandara Kigali. Genderang perang pun ditabuh. Selama tiga bulan, April sampai Juni, Rwanda jadi ladang penyembelihan paling kelam dalam sejarah negeri yang berbatasan dengan Sudan, Tanzania, dan Uganda itu.

[size=24][color=cyan]Dalam kehidupan beragama di Rwanda, muncul fenomena baru pascatragedi memilukan itu. Sejak penumpasan etnik minoritas Tutsi tahun 1994, jumlah penganut Islam memang terus membengkak. Kini, jumlah Muslim di Rwanda meningkat menjadi 14 persen dari 8,2 juta populasi, atau meningkat lebih dari dua kali lipat lebih dari tahun 1995.

Banyak alasan mengapa warga Rwanda berbondong-bondong masuk Islam. Salah satu alasan terbanyak adalah, mereka kecewa pada gereja. Banyak pemimpin Kristen Protestan dan Katolik di kemudian hari terbukti turut andil dalam tragedi berdarah itu. Beberapa kelompok hak azasi manusia mendokumentasikan insiden di mana warga Tutsi 'diselamatkan' ke gereja, untuk kemudian dikirim ke ladang pembantaian kaum Hutu. Dokumen lain menuliskan bagaimana para pendeta Hutu turut membantai warga Tutsi.

Sebaliknya, banyak pemimpin Muslim dan keluarganya yang melindungi warga Tutsi. Mereka menyembunyikannya di dalam bilik rumah mereka dari kejaran kaum Hutu, dengan mempertaruhkan nyawa mereka sendiri.

Mereka yang diselamatkan keluarga Muslim, kini menjadi 'humas' bagi kaum Muslim. Yang beredar di masyarakat, Muslim melakukan hal itu karena pembunuhan apapun alasannya, sangat dikutuk dalam Islam.
[/size][/color]


"Saya tahu orang-orang di Amerika menganggap Muslim itu teroris, tapi bagi Rwanda, mereka adalah pejuang kebebasan selama genocide,'' ujar Jean Pierre Sagahutu, 37 tahun, yang ayah dan sembilan anggota keluarga lainnya menjadi korban tragedi itu. Semula, ia penganut Katolik yang taat. ''Saya bersembunyi di gereja, tapi ternyata itu adalah neraka baru bagi saya, sampai sebuah keluarga Muslim mengambil saya. Mereka penyelamat hidup saya.''
Sagahutu mengisahkan, ayahnya adalah pegawai rumah sakit dan bersahabat karib dengan sebuah keluarga Muslim. ''Saya melihat bagaimana mereka berdoa lima kali sehari dan bagaimana mereka melewati hidup. Saya makan bersama mereka. Saat shalat, Hutu dan Tutsi berbaur dalam satu masjid, dan tak ada perbedaan. Saya rindu suasana seperti itu.''

Hal yang sama dijelaskan Aisha Uwimbabazi, 27 tahun, yang menyatakan masuk Islam hampir delapan tahun lalu. ''Jika tak ada Muslim, habis sudah keluarga saya,'' ujar ibu dia anak ini.

Ia tak henti-hentinya mengucap syukur telah terselamatkan dari tragedi yang memilukan itu. Ia juga bersyukur memeluk Islam sekarang. ''Segala dendam dan kebencian, luntur sudah.''

Masjid, katanya, menjadi tempat favorit bagi mualaf Rwanda. Mereka sering kali berkumpul untuk mendiskusikan aneka problem. Hutu dan Tutsi saling berangkulan di tempat ini. Mereka saling menguatkan dan melupakan masa lalu.

Tidak takut dengan tudingan Barat yang menyebut masjid menjadi sarang persemaian bibit-bibit teroris baru? ''Kami sudah cukup dengan problem kami sendiri,'' ujar Nish Imiyimana, imam masjid di Ruhengeri, sekitar about 45 miles barat laut Kigali, ibu kota Rwanda. ''Kami bukan ingin Amerika mengirimkan bomnya di sini. Yang kami ingin justru mereka membangun banyak rumah sakit.''

Setelah tragedi 11 September 2001, iman di seluruh negeri mengkampanyekan makna Islam dan jihad yang sebenarnya. ''Islam artinya damai,'' ujar Imiyimana, ''Melihat track record kaum Muslim sebelumnya di negeri ini, tak sulit bagi kami untuk meyakinkan hal ini.''

Fakta perkembangan Islam yang pesat, seperti ditulis banyak media, membuat pihak gereja di Rwanda gerah. Bahkan, keuskupan di wilayah itu, seperti dilaporkan Washington Post, meminta saran langsung ke Vatikan mengenai langkah antisipasinya.

''Gereja Katolik memang mengalami masalah setelah genocide,'' kata Pastur Jean Bosco Ntagugire, yang mengabdi di gereja di Kigali, seperti dirilis media itu. ''Kepercayaan sudah hancur, dan kami tidak bisa hanya bilang, 'Hai, Kristen datang' begitu saja.''

Untuk memperbaiki citra, mereka melakukan pendekatan kepada komunitas dengan aneka kegiatan sosial, seperti olah raga atau kemah keluarga. Namun, di lahan inipun mereka kalah 'set'. Organisasi Muslim, terutama kaum Muslimah, jauh hari sudah mengadakan aksi serupa. Mereka fokus pada kesejahteraan ibu dan anak.

Penggiat organisasi Muslimah Rwanda juga mempunyai terminologi sendiri mengenai jihad. Bagi kaum wanita, jihad artinya adalah merawat anak dengan baik, termasuk memberikan pendidikan dan hidup yang layak. Islam kian bersinar di bumi Rwanda. ( tri/washington post/chicago tribun/Republika/Subehan MCOL )

Informasi Islam di Rwanda : Rwanda Islamic Media

"If it weren't for the Muslims, my whole family would be dead," said Aisha Uwimbabazi, 27, a convert and mother of two children. "I was very, very thankful for Muslim people during the genocide. I thought about it and I really felt it was right to change."

"I know people in America think Muslims are terrorists, but for Rwandans they were our freedom fighters during the genocide," said Jean Pierre Sagahutu, 37, a Tutsi who converted to Islam from Catholicism after his father and nine other members of his family were slaughtered. "I wanted to hide in a church, but that was the worst place to go. Instead, a Muslim family took me. They saved my life."

Sagahutu said his father had worked at a hospital where he was friendly with a Muslim family. They took Sagahutu in, even though they were Hutus. "I watched them pray five times a day. I ate with them and I saw how they lived," he said. "When they pray, Hutu and Tutsi are in the same mosque. There is no difference. I needed to see that."



Mayor gets 30 years for genocide


Gacumbitsi, former mayor of Rusa-mo, told Tutsis they would be safe in Nyarubuye church but then led militias there to kill those inside
A former Rwandan mayor has been sentenced to 30 years in prison for organising the slaughter of 20,000 people during the 1994 genocide.

Sylvestre Gacumbitsi led the massacre of thousands of people sheltering in Nyarubuye Church, which was one of the worst events in the genocide.

He distributed weapons and urged ethnic Hutus to kill and rape their Tutsi neighbours.

Some 800,000 Tutsis and moderate Hutus were killed in 100 days in 1994.

'Megaphone'

One girl told the court in the Tanzanian town of Arusha that Gacumbitsi, 57, had personally raped her.

According to the official indictment, the former mayor drove around his district "announcing by megaphone that Tutsi women should be raped and sexually degraded."


NYARUBUYE CHURCH MASSACRE



Gitera: A Killer's Story
Flora: A Survivor's Story
Gacumbitsi, former mayor of Rusamo, told Tutsis they would be safe in Nyarubuye church but then led militias there to kill those inside.



After the genocide, he fled to a refugee camp in Tanzania, where he was found by a BBC television crew. He denied all knowledge of the killings.

He said he was not in the area when the massacres were committed. He was arrested in June 2001 in Tanzania and transferred to the International Criminal Tribunal for Rwanda.

Gacumbitsi was found guilty of genocide, extermination and rape. But he was cleared of conspiracy to commit genocide and murder.

He showed no emotion when the sentence was announced, reports Reuters news agency.

The genocide ended when the then rebel Rwanda Patriotic Front came to power.

Eight years after being set up, the ICTR has convicted 21 people of genocide - six of whom are serving their sentences in Mali.

Twenty suspects are on trial, while another 22 are in detention, waiting for their trials to start.

[/b]
dukun_beranak
Banned
 
Posts: 99
Joined: Mon Feb 27, 2006 1:06 pm

Ini gambar sapa ya???

Postby mbagiurip » Sat Jun 17, 2006 1:23 pm

denger-denger ada orang yang gak bisa digambar mukanya ya ?? sapa tuh ato marah takut ketahuan kalo pernah melakukan KDRT ato pemaksaan ?? Auk ah gelaapppp
Image
mbagiurip
 
Posts: 9
Joined: Sat Jun 17, 2006 9:48 am

Postby -The Archangel- » Sun Jun 18, 2006 4:34 pm

sudah banyak bukti kalau Penyebaran Islam lewat pedang termasuk juga pedang yang dibawah.
User avatar
-The Archangel-
 
Posts: 142
Joined: Sun Apr 30, 2006 11:55 pm

Re: Penyebaran Islam lewat PEDANG

Postby ali5196 » Wed Jun 21, 2006 6:04 am

dukun_beranak wrote:Islam menjadi agama yang paling populer di Rwanda pascatragedi genocide tahun 1994. Jihad dalam terminologi mereka adalah berjuang menumpas dendam dan kebencian serta penyatuan Hutu-Tutsi.


Makanya Ruanda nggak pernah akan damai. Berjuang 'menumpas dendam dan penyatuan Hutu-Tutsi' dgn cara apa kalau bukan dgn pedang ? Baca lagi ucapan Muhamad itu.

Di masjid, ratusan orang sudah berkumpul. Tangan mereka terkepal. Teriakan "Jihad, jihad, jihad!" menggema hingga gerbang masjid.
Ahhh iya, teriakan damai Muslim ... :twisted: yg sudah dikumandangkan dari Paris sampai Poso. Dan kelihatan jelas memang perbuatan 'damai' Muslim: banjir darah.

Nah, kita tunggu buktinya saja. Gua jamin dalam setahun lagi akan ada perpecahan saudara antar Muslim & non-Muslim Ruanda.

Nih, kalau kau mau tahu arti JIHAD dari IslamOnLine:
Meluruskan Makna Jihad
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2922

Gua ulangi kata2 Muhamad, kali ini gua terjemahkan, biar kau bisa meresapi :
Salah satu perbuatan terbaik muslim setelah tauhid adalah dakwah kpd Din Allah (mengundang orang ke Islam), entah lewat pedang atau lewat mulut. Rasulullah (saw) mendorong pengikut agar menyebarkan Din bahkan kalau kau hanya tahu satu ayat, hadis ataupun hukum saja, kau wajib menyebarkannya.

Ps : dari mana artikelmu ini, sayang ? Coba kasih linknya dong !
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby alpha » Wed Jun 21, 2006 8:10 am

Justine wrote:bagi gue.. agama islam itu super jahat dan super kejam.. mereka itu nggak mengenal kasih... nggak mengenal sayang... yang mereka tau cuma segala hal jahat yang mereka jadikan pembenaran.. coba deh loe semua pikir (yang islam) ? dimana hati nurani loe.. melihat teroris2 islam dengan gampangnya membunuh orang-orang nggak berdosa hanya dengan tujuan untuk membela agama (padahal nggak jelas apa yang dibela), menghujat agama lain, mengekang HAM, munafik, pokoknya super jahat deh... sebenarnya gue nggak masalah dengan agama islam, tapi agama ini menganggu ketentraman dunia.. 98 % kekacauan yang terjadi di dunia baru-baru ini adalah akibat ulah teroris islam yang mengatasnamakan membela agama.. apa yang mau dibela.. apakah dengan membunuh orang-orang yang tidak tau dan tidak berdosa itu halal.. elu sakit ya, Muhammad itu nggak lebih dari pembunuh, pencuri, pemerkosa, pembohong besar yang MEMBENARKAN kejahatan yang dia lakukan atas nama tuhannya.. sakit nggak sih ?? coba elu pikir dengan hati nurani bukan dengan JILBAB, CADAR, SORBAN, DAN JENGGOT elu itu.. pakai hati...

Apa kontribusi yang Islam berikan untuk dunia ini ?? apa
- pengeboman.
- pembunuhan.
- pekerjaan yang sia-sia.
- penghujatan.

Apa kontribusi umat agama lain (terutama umat kristen) ?? apa
- ilmu pengetahuan mutakhir.
- ketentraman dunia.
- penemuan-penemuan hebat.
- kekayaan dunia.
- kecerdasan yang memajukan peradaban dunia.
- kemajuan olah raga.
- dan masih buannyaaaak lagi...


gue mo tanya ama elu umat islam, apa kontribusi yang telah elu berikan untuk memajukan dunia.. apa ??

tolong sebutkan....


AGAMA ISLAM ADALAH AGAMA PALING JAHAT, PALING BUSUK, PALING MUNAFIK, PALING ****, PALING NORAK, PALING MISKIN, PALING SIA-SIA, PALING.. POKOKNYA PALING YANG JELEK-JELEK ITU ADALAH AGAMA ISLAM...AGAMA SAMPAH


Umat Islam atau tepatnya peradaban Islam membawa dampak yang besar di Eropa sehingga menimbulkan Revolusi Industri. Lihat Ilmu Aljabar, kedokteran dengan Ibnu Sina, perekonomian dsb silahkan pelajari sejarah. Ini yang ditakuti non muslim akan kebangkitan Islam kembali. Tapi saya yakin Islam/peradaban Islam akan menjadi Rahmatan lil Alamin (Rahmat Bagi Alam Semesta) yakinlah Islam tidak akan merusak dunia.
alpha
 
Posts: 446
Joined: Sun Jun 04, 2006 9:48 am

Postby wachdie.jr » Wed Jun 21, 2006 10:20 am

alpha wrote:Umat Islam atau tepatnya peradaban Islam membawa dampak yang besar di Eropa sehingga menimbulkan Revolusi Industri. Lihat Ilmu Aljabar, kedokteran dengan Ibnu Sina, perekonomian dsb silahkan pelajari sejarah.
Ini yang ditakuti non muslim akan kebangkitan Islam kembali. Tapi saya yakin Islam/peradaban Islam akan menjadi Rahmatan lil Alamin (Rahmat Bagi Alam Semesta) yakinlah Islam tidak akan merusak dunia.

Eng Ing Eng...
Question:
1. Siapakah yang menemukan Aljabar pertamakali?
2. Siapakah yang menerapkan teori kedokteran pertama?
3. Siapakah yang menemukan prinsip ekonomi modern?
4. Siapakah guru Ibn Sina? dan darimana ia menjiplak serta mencontek ilmu tersebut?
5. Jika mohammad saja syah-syah saja menjiplak 2 kitap agama pendahulu plus cerita arab kuno serta sejarah yunani, kenapa para pengikut nya kudu takut untuk menjiplak dari orang lain?


yakinlah Islam tidak akan merusak dunia

QUESTION:
Kemana saja ente belakangan ini?
a. Nungging 5 kali sehari di rumah ama ngikutin pengajian mulu?
b. Nungging seumur hidup di pesantren dan madrasah?
c. Buta huruf latin, sehingga kaga bisa baca koran cuma bisa baca Quran?
d. Buta hati, sehingga kaga bisa berpikir dengan hati nurani?
e. Betapa di gua hira ngikutin sembahan ente?
:roll:
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Re: Ini gambar sapa ya???

Postby curious » Wed Jun 21, 2006 10:41 am

mbagiurip wrote:denger-denger ada orang yang gak bisa digambar mukanya ya ?? sapa tuh ato marah takut ketahuan kalo pernah melakukan KDRT ato pemaksaan ?? Auk ah gelaapppp
Image


takut disamakan dengan gambar cowboy dengan kata WANTED :D
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby lazios » Tue Jun 27, 2006 8:38 am

Ulangi lagi ah...

Jangan kamu menyangka bahwa AKU datang untuk membawa damai di atas bumi; AKU datang bukan untuk membawa DAMAI melainkan PEDANG (Matius 10:34)

Tulung dunk jelaskan...kan ada pedangnya..
Tulung dunk jelasin dg logis..
Tulung dunk jelasin maksudnya..
Tulung dunk jelasin kan cuma 1 ayat aja
lazios
 
Posts: 209
Joined: Sun Jun 11, 2006 8:05 pm

Postby wachdie.jr » Tue Jun 27, 2006 9:30 am

lazios wrote:Ulangi lagi ah...

Jangan kamu menyangka bahwa AKU datang untuk membawa damai di atas bumi; AKU datang bukan untuk membawa DAMAI melainkan PEDANG (Matius 10:34)

Tulung dunk jelaskan...kan ada pedangnya..
Tulung dunk jelasin dg logis..
Tulung dunk jelasin maksudnya..
Tulung dunk jelasin kan cuma 1 ayat aja


Ana bukan Kresten, hanya pengagum saja sama seperti ana kagum ama Budha..sai Baba dan Humanisme...

Ini neh jawaban dari tenteng pertanyaan ente yang usang itu..kekeke..
yang pasti akan membuat ente semakin kelonjotan dengan kepalsuan ajaran agama islam ente..hehehe


http://www.answering-islam.org/Bahasa/FAQ/jawab4_to_6_i.html
4. Hazrat Isa Penyelamat Atau Pembuat Onar (kekacauan)?

A. Sebab Allah mengutus anakNya ke dunia bukan untuk menghakimi dunia tetapi untuk menyelamatkannya oleh Dia (Yahya 3:17)

B. Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi, Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang. Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari mertuanya, dan musuh orang ialah seisi rumahnya. (Matius 10:34-36)

Kalimat A. menguraikan maksud Tuhan dengan mengutus Yesus ke dunia. Tuhan sendiri tidak ingin membawa pedang, bukan. Tuhan berkeinginan untuk menyelamatkan manusia. Namun manusia diberi kemampuan membuat pilihannya sendiri dan berada dalam keadaan berdosa atau dengan kata lain berontak terhadap Tuhan. Karena itu boleh terjadi keadaan menurut B. di atas, konflik antara manusia sendiri karena yang satu ingin mengikuti Tuhan dan yang lain berontak terhadap Tuhan.

Kalimat B. adalah gambaran tentang reaksi negatif terhadap kehadiran Yesus di dunia. Kegelapan dosa tidak tahan terhadap terang kebenaran, sehingga memberontak dan pemberontakan ini yang mengakibatkan konflik yang diuraikan disini. Yesus pada Injil Matius 10:34-36 mengatakan bahwa konflik ini pun boleh terjadi dalam satu keluarga.

Sepanjang sejarah terjadi banyak sekali kasus anggota keluarga yang marah karena ada anggota keluarga lain yang bertobat mengenal Kristus dan menganut agama Kristian. Bahkan di abad ke-20 sekarang, di beberapa negara di dunia masih ada orang Kristian yang dibunuh oleh kerabat keluarga sendiri karena keluarga tidak setuju dengan keputusan masuk agama Kristian.

Dalam hal ini, pedang yang dibawa, bukan oleh tangan orang yang baru masuk agama Kristian, tetapi yang membawa pedang adalah penganut agama lain yang menuntut kematian anggota keluarga yang meninggalkan agama lama yang dianut oleh keluarganya.

Ayat Matius 10:34-36 ini, sama sekali bukan berarti orang Kristian dengan sengaja mencari konflik dengan keluarganya. Sesuai perintah lain dalam Al-Kitab, orang Kristian harus menghormati dan mengasihi anggota keluarganya. Bahkan jikalau keluarga sendiri menjadi musuh, mereka harus tetap dikasihi karena Yesus mengajar supaya orang Kristian mengasihi musuhnya (Matius 5:44).

Dalam hal ini, tidak ada kontradiksi antara Yahya 3:17 dengan Matius 10:34-36, karena reaksi negatif yang timbul terhadap orang yang masuk agama Kristian diakibatkan oleh dosa dan pemberontakan di dalam orang atau bahkan anggota keluarga sendiri yang bereaksi negatif alias mengangkat pedang.

Yesus pada lain tempat mengajarkan supaya tidak menggunakan pedang, tetapi yang dimaksudkan pada ayat Matius 10:34-36 ini adalah pedang yang dibawa oleh mereka yang menolok dan berontak terhadap pengajaran Yesus. Menurut Yesus, tidak semua orang akan bereaksi dengan damai terhadap pemberitaan Injil. Akan juga ada orang-orang yang akan bereaksi terhadap pemberitaan Injil dengan mengangkat pedang melawan mereka yang membawa Injil itu.



QUESTION:
1. Kenapa Islam yang konon agama damai, tapi selalu penuh dengan darah, dendam, picik, haus kekuasaan dan ERROR dalam kemanusiaan?

2. Kenapa Mohammad gemar sekali untuk melakukan perang dengan terbukti nya belasan Perang besar yang dilakukan olehnya?

3. Apa yang ada dalam pikiran si MOhammad ketika dia membunuh manusia lainnya dengan pedangnya?.
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby lazios » Fri Jun 30, 2006 4:47 pm

wachdie.jr wrote:AKU datang bukan untuk membawa DAMAI
[size=18][color=green]
Kenapa isinya nggak "Aku datang UNTUK MEMBAWA DAMAI" ?
Bukankan itu memberikan arti yg beda dengan
AKU datang bukan untuk membawa DAMAI


wachdie.jr wrote:QUESTION:
1. Kenapa Islam yang konon agama damai, tapi selalu penuh dengan darah, dendam, picik, haus kekuasaan dan ERROR dalam kemanusiaan?

Anda ingin tahu siapa sebenarnya yang
PENUH DENGAN DARAH
DENDAM
PICIK
HAUS KEKUASAAN
ERROR DALAM KEMANUSIAAN
dan
PENGHIANAT ?

wachdie.jr wrote:2. Kenapa Mohammad gemar sekali untuk melakukan perang dengan terbukti nya belasan Perang besar yang dilakukan olehnya?

Anda belum baca sejarahnya
Ada akibat..pasti sebelumnya ada sebab

wachdie.jr wrote:3. Apa yang ada dalam pikiran si MOhammad ketika dia membunuh manusia lainnya dengan pedangnya?

jihad
lazios
 
Posts: 209
Joined: Sun Jun 11, 2006 8:05 pm

Postby alpha » Sun Jul 02, 2006 1:43 pm

lazios wrote:
wachdie.jr wrote:AKU datang bukan untuk membawa DAMAI
[size=18][color=green]
Kenapa isinya nggak "Aku datang UNTUK MEMBAWA DAMAI" ?
Bukankan itu memberikan arti yg beda dengan
AKU datang bukan untuk membawa DAMAI


wachdie.jr wrote:QUESTION:
1. Kenapa Islam yang konon agama damai, tapi selalu penuh dengan darah, dendam, picik, haus kekuasaan dan ERROR dalam kemanusiaan?

Anda ingin tahu siapa sebenarnya yang
PENUH DENGAN DARAH
DENDAM
PICIK
HAUS KEKUASAAN
ERROR DALAM KEMANUSIAAN
dan
PENGHIANAT ?

wachdie.jr wrote:2. Kenapa Mohammad gemar sekali untuk melakukan perang dengan terbukti nya belasan Perang besar yang dilakukan olehnya?

Anda belum baca sejarahnya
Ada akibat..pasti sebelumnya ada sebab

wachdie.jr wrote:3. Apa yang ada dalam pikiran si MOhammad ketika dia membunuh manusia lainnya dengan pedangnya?

jihad
PENYEBARAN DAN PENAKLUKAN ISLAM

Dalam waktu seratus tahun setelah wafatnya Nabi Muhammad,
para penggantinya (khalifah-khalifah) mendirikan suatu
kerajaan yang lebih besar daripada Roma. Guncangan terhadap
tata internasional dan terutama Kristen tak tepermanai.
Adalah sesuatu yang sulit diterima oleh akal bahwa suku-suku
di Arab mampu bersatu dan menundukkan kerajaan Byzantium
(Roma Timur) dan kerajaan Persia (Sassaniah), dan menjelang
akhir abad itu mampu menciptakan wilayah kekhalifahan yang
terbentang dari Afrika Timur sampai India.

Banyak alasan mengapa ekspansi Arab itu cepat dan berhasil:
terkurasnya kekuatan kekaisaran Byzantium dan Persia setelah
peperangan bertahun-tahun, ketidakpuasan rakyat kepada
penguasa, keterampilan para prajurit Badui, dan daya tarik
pampasan perang. Namun, faktor yang utama adalah berdirinya
negara dan peran Islam dalam mempersatukan berbagai suku dan
memberikan pengertian akan arti dan tujuan yang lebih besar:

Islam... memberikan dukungan ideologis yang kuat untuk
terobosan yang luar biasa dalam organisasi sosial ini. Dalam
hal ini, penaklukan-penaklukan tersebut benar-benar
merupakan gerakan Islam. Karena, adalah Islam -rangkaian
kepercayaan agama yang diajarkan oleh Muhammad, dengan
segi-segi sosial dan politisnya- yang menyulut keseluruhan
proses integrasi itu dan dengan demikian penyebab utama
keberhasilan penaklukan tersebut.[1]

Persepsi atau keyakinan bahwa hal ini sebenarnya adalah
gerakan Islam, masih dimiliki banyak Muslim, dan menjadi
sumber inspirasi dan cita-cita. Karena di zaman sekular ini
ada kecenderungan meremehkan agama sebagai faktor utama
dalam pembangunan sosisopolitik, pentinglah kiranya untuk
mengingat komentar serupa yang menyangkut nilai penting
Islam yang utama dalam penaklukan itu dari sebuah karya dua
orang ahli sejarah non-Muslim:

Bahkan ahli sejarah sekular pun... harus menganggap Islam
sebagai faktor yang menentukan dalam ekspansi yang dilakukan
oleh bangsa Arab. Bahwa suku-suku Badui terus-menerus
berperang di antara mereka sendiri dan dikenal menghargai
kemerdekaan mereka, dan tiba-tiba patuh di bawah
kepemimpinan Islam, tak dapat dipahami kecuali dalam konteks
Islam. Islamlah yang membuat mereka bersatu dan memberi
pengertian kepada mereka tentang berperang di jalan yang
mulia. Apa pun kiranya motif-material semula orang Badui itu
... (mereka mendapati diri mereka) berada dalam suatu
gerakan yang lebih besar dari apa pun yang pernah mereka
impikan, suatu gerakan yang bukan buatan mereka sendiri,
yang hanya dapat mereka jelaskan dari segi intervensi
Ilahiah dalam urusan manusia.[2]

Pada abad-abad berikutnya, Islam tersebar ke banyak bagian
dunia. Ketika pusat kekhalifahan terpecah-pecah,
kepemimpinan pun digantikan kesultanan-kesultanan yang
membentang dari Afrika hingga Asia Tenggara, dari Timbuktu
hingga Filipina Selatan.[3] Selain itu, muncul kota-kota
besar Islam yang kini merupakan republik-republik Asia
Tengah di bekas Uni Soviet, Cina, Eropa Timur,
Spanyol, Italia Selatan, dan Sisilia

Catatan kaki:
[1]:
Donner, Early Islamic Conquest, hlm. 269.
[2]:
Bernard G. Weiss dan Arnold H. Green, A Survey of Arab
History (Cairo: The American University of Cairo Press,
1987), hlm. 59.
[3]
Untuk sejarah masa sekarang lihat Ira Lapidus, A History of
Islamic Societies (Cambridge: Cambridge University Press,
1988).
alpha
 
Posts: 446
Joined: Sun Jun 04, 2006 9:48 am

Re: Ini gambar sapa ya???

Postby Phoenix » Sun Jul 02, 2006 3:52 pm

curious wrote:
mbagiurip wrote:denger-denger ada orang yang gak bisa digambar mukanya ya ?? sapa tuh ato marah takut ketahuan kalo pernah melakukan KDRT ato pemaksaan ?? Auk ah gelaapppp
Image


takut disamakan dengan gambar cowboy dengan kata WANTED :D


BUKAN!! SEBAB ORANG TSB SUDAH KEHILANGAN MUKA!

MALUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU...........
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby apel » Fri Aug 04, 2006 9:03 am

lazios wrote:
wachdie.jr wrote:
wachdie.jr wrote:QUESTION:
1. Kenapa Islam yang konon agama damai, tapi selalu penuh dengan darah, dendam, picik, haus kekuasaan dan ERROR dalam kemanusiaan?

Anda ingin tahu siapa sebenarnya yang
PENUH DENGAN DARAH
DENDAM
PICIK
HAUS KEKUASAAN
ERROR DALAM KEMANUSIAAN
dan
PENGHIANAT ?


gua dah tau kok... ini jawabnya...(ini gua dpt dr topik yg lain), gua kopiin aja bwat lo...sebenarnya masih ada tapi kepanjangan. gua rasa ini aja juga dah cukup.

Sumber :
Sirah Ibnu Ishaq – Kitab Sejarah Nabi Tertua
Muhammad bin Yasar bin Ishaq
Muhamadiyah University Press, 2003, jilid 1, halaman 196
… para pemimpin dari semua kelompok Quraish – Utbah bin Rabi’ah dan Sahiba ….. NADR BIN HARITS saudara dari bani Abdudar ….

Dikisahkan pemuka Quraish menawarkan uang, kemuliaan dan kedudukan jika itu memang yang diminta Muhammad SAW. Muhammad SAW menyatakan bukanlah itu yang dia inginkan melainkan pengakuan bahwa dia adalah Rasul yang diutus oleh Allah SWT.
Atas pernyataan tersebut, pemuka Quraish meminta bukti yaitu :
1. Menyingkirkan gunung-gunung
2. Mengalirkan ke tanah Arab sungai-sungai
3. Menghidupkan kembali nenek moyang mereka.

Atas permintaan pembuktian itu Muhammad SAW menyatakan ketidakmampuannya.
Akhirnya pertemuan berakhir tanpa kesepakatan apa-apa.

Sumber :
Ibid
Halaman 198 – 199 :
Abdullah bin abu Umayyah mendekati Rasulullah dan berkata, “Wahai Muhammad, MEREKA TELAH MEMBERIKAN TAWARAN YANG BAIK KEPADAMU YANG TERNYATA KAMU TOLAK. Pertama mereka meminta sesuatu darimu untuk mereka agar mereka mengetahu bahwa kedudukanmu disisi Tuhan adalah seperti apa yang kamu katakan sehingga mereka dapat mempercayaimu dan mengikutimu, DAN KAMU TIDAK MELAKUKAN APA-APA. Kemudian mereka memintamu untuk melakukan sesuatu untuk dirimu sendiri, agar mereka tahu kelebihanmu atas mereka dan kedudukanmu disisi Tuhan, DAN KAMU TIDAK MAU MELAKUKANNYA. Kemudian mereka memintamu untuk mendatangkan hukuman atas mereka agar mereka menjadi takut, dan KAMU TIDAK MELAKUKANNYA ……..

Karena ketidakmampuan Muhammad SAW meyakinkan Quraish, maka pertentangan terhadap Muhammadpun berlanjut. Salah satunya dilakukan oleh Nadr bin al Harits

Sumber :
Ibid
Halaman 200 – 201
Pada saat itu Nadr bin al Harits adalah salah satu setan dari Quraish. Dia selalu mencaci maki Rasulullah dan menunjukkan sikap bermusuhan. Dia pernah pergi ke al Hira dan belajar di sana tentang hikayat raja-raja Persia, hikayat tentang Rustum dan Isbandiyar. Ketika Rasullulah mengadakan pertemuan dimana dia mengingatkan mereka tentang Tuhan, dan mengingatkan umatnya tentang apa yang telah terjadi pada banyak generasi yang telah lalu akan pembalasan yang ditimpakan Tuhan atas kelaliman mereka, AL NADR MENGATAKAN KEPADA MEREKA, “AKU MEMILIKI KISAH DAN CERITA YANG LEBIH BAIK DAN LEBIH MENARIK DARI YANG DIA MILIKI, IKUTLAH AKU”. Kemudian dia mulai menceritakan kepada mereka kisah tentang raja-raja Persia, Rustum dan Isbandiya, dan kemudian dia berkata, “Atas dasar apa kalian menganggap Muhammad adalah seorang penutur kisah yang lebih baik dari aku?”.

Jadi kesalahan Nadr bin Al Harits adalah karena dia berani menyaingi Muhammad SAW dalam menceritakan kisah-kisah umat terdahulu. NADR BERANI MELAYANI TANTANGAN UNTUK MEMBUAT AYAT-AYAT YANG SERUPA AL-QUR’AN, DAN AKIBATNYA ADALAH HUKUMAN MATI.
Dengan perbuatannya ini Muhammad SAW melanggar perintah Allah SWT dalam Al-Qur’an yaitu :
QS 42 : 37 :
Dan (bagi) orang-orang yang menjauhi dosa-dosa besar dan perbuatan-perbuatan keji, dan APABILA MEREKA MARAH MEREKA MEMBERI MAAF.

Sumber :
Sirah Ibnu Ishaq – Kitab Sejarah Nabi Tertua
Muhammad bin Yasar bin Ishaq
Muhamadiyah University Press, 2003, jilid 2, halaman 194
Rasulullah berkata, “BUNUH SETIAP YAHUDI yang jatuh kedalam kekuasaanmu”. Setelah itu Muhayyisa bin Mas’ud menyergap dan menyerang Ibnu Sunayna seorang pedagang Yahudi yang sebenarnya mempunyai hubungan sosial dan bisnis dengan mereka dan dia membunuhnya.

SUNNAH NABI YANG SANGAT KEJI. Membunuh setiap Yahudi hanya karena dia terlahir sebagai Yahudi. Tidak perduli apakah si Yahudi benar atau salah. Sungguh ironis, muslim senantiasa menuduh Yahudi membenci Islam, namun sunah nabi diatas jelas menunjukkan sebaliknya, Muhammad SAWlah yang sangat membenci Yahudi.
Pembunuhan ini dikecam oleh saudara Muhayyisa yang bernama Huwayissa yang menyatakan, “Kamu membunuhnya sedangkan banyak lemak diperutmu berasal dari kekayaannya” (halaman 194)

Sirah Ibnu Ishaq – Kitab Sejarah Nabi Tertua
Muhammad bin Yasar bin Ishaq
Muhamadiyah University Press, 2003, jilid 2, halaman 324 – 325
…., muncullah masalah Sallam ibn Abdul Huqaiq yang dikenal sebagai Abu Rafi berkaitan dengan mereka yang telah mengumpulkan orang-orang dari berbagai suku untuk bersama-sama melawan Rasulullah ……. Maka Khazraj meminta kepada Rasulullah dan DIIJINKAN OLEH BELIAU UNTUK MEMBUNUH SALLAM yang saat itu sedang berada di Khaibar.
……..
Ketika Aus telah membunuh Kaab karena sikap permusuhannya terhadap Rasulullah, segera Khazraj mengucapkan kata-kata itu dan bertanya kepada kaumnya sendiri siapakah yang begitu memusuhi rasulullah sebagaimana Kaab?. Merekapun segera ingat kepada Sallam yang berada di Khaibar dan meminta izin Rasulullah untuk membunuhnya dan merekapun diijinkan. ………..
Saat mereka telah sampai di Khaibar segera mereka mendatangi rumah Sallam di malam hari …. ISTRI SALLAM KELUAR DAN MENANYAKAN SIAPAKAH MEREKA DAN DIJAWABLAH BAHWA MEREKA ADALAH ORANG-ORANG ARAB YANG MENCARI MAKANAN. MAKA MEREKAPUN DIPERBOLEHKAN MASUK. Ketika kami masuk kami segera mengunci pintu kamarnya karena kami khawatir akan ada yang menghalangi kami.
………
Setelah kami menebaskan pedang padanya, ABDULLAH BIN UNAIS MENUSUK PERUTNYA SAMPAI TEMBUS …….

MUHAMMAD SAW MEMBUNUH SALLAM HANYA UNTUK MEMUASKAN KEINGINAN BANI KHAZRAJ yang ingin berjasa seperti bani Aus yang telah membunuh Kaab bin Al Ashraf.
Pembunuhan diatas ditambah lagi dengan KEBOHONGAN DENGAN MEMANFAATKAN KEBAIKAN HATI KELUARGA SALLAM yang mau menerima mereka untuk memberi makan.
Sungguh ironis sekali.

KOMENTAR DARI AL-QUR’AN
Lagi-lagi Muhammad SAW melanggar perintah Allah SWT yang lain lagi.
QS 15 : 85 :
Dan tidaklah Kami ciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya, melainkan dengan benar. Dan sesungguhnya saat (kiamat) itu pasti akan datang, MAKA MAAFKANLAH (MEREKA) DENGAN CARA YANG BAIK.

Sirah Ibnu Ishaq – Kitab Sejarah Nabi Tertua
Muhammad bin Yasar bin Ishaq
Muhamadiyah University Press, 2003, jilid 2, halaman 97, 121
Ekspedisi Besar ke Lembah Badar
Kemudian Rasulullah mendengar bahwa Abu Sufyan bin Harb datang dari Syria dengan sebuah kereta besar kaum Quraish yang membawa uang dan barang dagangan …… beliau memanggil orang-orang Islam dan berkata, ”INI ADALAH KERETA QURAISH YANG BERISIKAN HARTA KEKAYAAN MEREKA. BERANGKATLAH UNTUK MELAKUKAN PENYERANGAN, semoga Allah memberikan keberhasilan kepada kita.”……….
……….
Kemudian Rasulullah memerintahkan agar semua BARANG RAMPASAN PERANG yang telah dikumpulkan didalam tenda dibawa bersama-sama ……

Akibat perampokan inilah yang kemudian memicu terjadinya perang Badar yang merenggut sangat banyak korban jiwa dari kedua belah pihak.
Umayya sendiri akhirnya mati karena dibunuh oleh Bilal yang mendendam karena pernah disiksa oleh Umayya. Tampaknya agama Islam yang dipeluknya tidak dijalankannya dengan benar.
apel
 
Posts: 47
Joined: Thu Aug 03, 2006 7:01 am

Postby lazios » Wed Aug 09, 2006 5:16 pm

Ehm..ehm...begini lho.

Saya paham titik permsalahannya adalah pada perang2 jaman Nabi Muhammad kan ?

1. Dulu saat penyebaran pertama kali, Islam sangaat2 dimusuhi
2. Islam membolehkan membalas jika diserang (itulah harga diri). Bukan spt dlm injil :"jika pipi kanan ditampar, berikan pipi yg kiri.

Kafir quraisy diperangi karena mereka benar2 memusuhi islam, bahkan sampai sangaat berkeinginan membunuh nabi Muhammad.

Kafir yahudi sebenarnya dilindungi dengan undang2 perjanjian antara islam dan yahudi. tetapi mereka berkhianat atas perjanjian tsb. Mereka mengadu domba. sehingga timbul perang2 yg lain. maka, atas dasar itulah islam sangat berhati2 thd yahudi. Ingat, tidak semua yahudi diperangi !

Musuh bolehlah dibunuh, mengingat keinginan musuh juga adalah membunuh muslim. harta muslim bolehlah diambil, mengingat musuh pun berkeinginan untuk mengambil harta muslim.
yaitu saat umat minoritas islam hijrah ke madinah, banyak harta2 muslim yg dijarah !

So...sudah jelaslah...awal sejarah konflik tsb adalah dimulai dari pihak musuh yg ingin membunuh, menjarah harta, dan menteror muslim2.

Sekarang situasi tsb telah digambarkan oleh perang palestina-yahudi, lebanon-palestina.

Sungguh kejam ! membunuh warga sipil. Padahal, situasi lebanon adalah sebelumnya bukan situasi perang !
lazios
 
Posts: 209
Joined: Sun Jun 11, 2006 8:05 pm

Postby Logic » Wed Aug 09, 2006 5:45 pm

Seperti yg telah gw bilang di thread lain: Islam adalah RAHMATAN LIL KELAMIN LAKI-LAKI dan LAKNATAN LIL KELAMIN PEREMPUAN.

Penyebaran Islam lewat PEDANG (tumpul)? Betul sekali!
User avatar
Logic
 
Posts: 551
Joined: Wed May 17, 2006 2:06 pm
Location: NOT in moslem brain...

Postby ali5196 » Wed Aug 09, 2006 8:19 pm

lazios wrote:Ehm..ehm...begini lho.

Saya paham titik permsalahannya adalah pada perang2 jaman Nabi Muhammad kan ?
1. Dulu saat penyebaran pertama kali, Islam sangaat2 dimusuhi

Mari saya ulangi lagi apa yg sudah berkali2 dikatakan di forum ini, tapi entah mengapa Muslim nggak baca. (Mungkin mata kelilipan gara2 dekat dgn lantai terus)

Kau tahu mengapa Islam dimusuhi ? Nggak khan ? Kau pernah tanya mengapa Islam dimusuhi ? Tanya dong sekali2. Nih, dengarkan cerita gua berdasarkan fakta kuat. Sudah banyak artikel yg membeberkan hadisnya disini. Cari sendiri ! Tapi singkatnya begini:

Selama berabad2 sebelum lahirnya nabi terkutuk itu, jazirah arab DAMAI ! Mereka menyembah berhala (hak mereka khan ?) dan tiba2 datanglah si Arab sok tahu yang mengatakan, ini nggak boleh, itu nggak boleh, elu kafir, elu musyrikun dan elu najis. Yah, kayak Bali ditimpa RUU APP, tiba2 tari pendet dicap porno, lukisan/patung dgn wanita telanjang dianggap menghina dsb. MARAH KHAN ORANG BALI ?? :x :x

Nah, begitu pula penduduk Mekah. Kok seenak udel ini Muhamad, yg nenek moyangnya sendiri pemuja berhala - main ancam kiri kanan ? Presiden nggak, polisi nggak ... ehhh sok galak pula ! Ngaku nabi tapi nggak bisa buktiin dan malah nyakitin hati orang lain, gimana sih ?

OK. Sampai disini ngerti nggak ? :?

2. Islam membolehkan membalas jika diserang (itulah harga diri). Bukan spt dlm injil :"jika pipi kanan ditampar, berikan pipi yg kiri.
EITTT ... kenapa harus lari ke Kristen ? Siapa yg megnajak elu masuk Kristen ? Coba jangan OOT. Memang kita tahu bahwa Islam membolehkan membalas jika diserang, itu hak kalian, TAPI JANGAN PANGGIL AGAMAMU ITU AGAMA DAMAI !!! Sebutlah agamamu [b]AGAMA BOLEH PERANG !! Nah, itu baru orang setuju !! Tapi jangan sebut agama damai ah.

Kafir quraisy diperangi karena mereka benar2 memusuhi islam, bahkan sampai sangaat berkeinginan membunuh nabi Muhammad.
Tuh khan, elu seenaknya panggil Quraisy 'kafir.' Apa mereka nggak berhak utk marah ? Gua bisa mengerti kenapa mereka mau membunuh mohamad. Muhamad aja kalau dihina, wuaahahhhh NAIK DARAH deh ... dan langsung DIPANCUNG KEPALA si penghina itu.

Elu juga pasti marah khan kalau dipanggil kafir ? Apalagi elu menganggap diri anggota kaum yg paling MUKMIN dan MUALAF dan paling disayang Tuhan. Kalau bisa elu akan BACOK orang yg memanggilmu kafir khan ?

So, bisa dimengerti khan ?

Kalau Muhamad tidak mau dibunuh, YAH MUNDUR AJA KE MEDINAH ... apa susahnya sih ? Atau minta maaf aja sama Quraisy, begini misalnya ; "SORRY MEN ! Gua nggak bermaksud menghina agama elu. 'Untukmu agamamu, untukku agamaku!' " Si Quraisy juga akan bilang ...'OK deh, kali ini kita maap-maapan deh ! Tapi jangan gitu lagi ya Mad ...' :) :)

Nah terus SHAKE HANDS ... beresss ...nggak ada bunuh2an, nggak ada gorok2an. Nah, itu namanya nabi pencinta DAMAI.

Tapi ternyata si Muhamad memang tidak cinta damai. Ia cinta PERANG !! :twisted: :twisted: Bukannya ia tahu diri, malah mengumpulkan Mike-Tyson2 jaman itu, orang2 yg baru keluar penjara dan beduin2 miskin yg memang mudah diiming2i harta, dan MENYERANG QURAISH. Biasalah, alasan mudah dicari ; khan menurut Muhamad semua orang salah dan dia paling bener. Yah, nggak sulit lah, memanas2i keadaan.

OK deh. Ngerti nggak sampai disini ?

Kafir yahudi sebenarnya dilindungi dengan undang2 perjanjian antara islam dan yahudi. tetapi mereka berkhianat atas perjanjian tsb. Mereka mengadu domba. sehingga timbul perang2 yg lain. maka, atas dasar itulah islam sangat berhati2 thd yahudi. Ingat, tidak semua yahudi diperangi !
Gini deh, ketahuan kau memang cetek pengetahuannya. Biar cepet deh : whatever kesalahan orang lain, kalau nabimu itu menamakan diri rahmatan lil alamin, manusia paling sempura, manusia paling disayang, apa pantas ia membalas dgn perang ?

Ayo, jujur aja deh !

Anak gua kemarin mau hajar anak tetangga dan gua bilang : eh, kamu khan lebih pintar, lebih terdidik, lebih disayang, ngapain mau nabokin anak orang yg lebih miskin ? Terus dia ngerti dan dia bilang ... iya yah papi ... nanti deh gua akan ngomong sama dia agar jangan kencingi sepeda gua deh ... Klaau dia masih kencingi juga, maka gua parkir aja sepedaku ditempat lain ...

Nahhh gitu dong, itu baru anak gua. Nih $100. :lol: :lol:

Gitu pula dgn Muhamad. Kok Allah nggak bilang, 'Wahai muhamad, utk apa kau susah2 ngelawan manusia Quraisy yg nota bene akan gua kirim ke neraka. Biarin aja mereka, ntar juga nyesel sendiri ...'

Tapi yg terjadi justru sebaliknya : si muhamad main BUNUH BUNUH BUNUH ... dan si Allah OK OK OK ! Nah, itu tanda nabi bijaksana apa nggak ? Allah mahluk baik apa nggak ? Israel aja menyerang Lebanon elu maki2. Tapi kalau Muhamad yg nyerang Quraisy, elu memaafkan.

Ini namanya double standard. gituuuuuu ...

Nah, sampai disini ngerti nggak ?

Musuh bolehlah dibunuh, mengingat keinginan musuh juga adalah membunuh muslim. harta muslim bolehlah diambil, mengingat musuh pun berkeinginan untuk mengambil harta muslim.
yaitu saat umat minoritas islam hijrah ke madinah, banyak harta2 muslim yg dijarah !
Yah, dari sini memang kelihatan bahwa Islam memang bukan agama damai, tapi agama dendam kesumat, agama orang yg penuh kebencian dan agama sesat. Elu ambil harta gua, gua ambil harta elu dst sampai 1400 kemudian.

MAKA KONFLIK ARAB-ISRAEL NGGAK AKAN SELESAI2. jangankan konflik Timur tengah, DISELURUH DUNIA KEBANYAKAN KONFLIK DIAKIBATKAN MUSLIM.

KETAHUAN KHAN ?

Kalau ini masih belum jelas juga bagimu, itu tanda kau memang sudah diracuni Islam. Nggak lagi bisa kami bantu. Satu2nya cara adalah membunuh kamu atau semua Muslim. Baru dunia damai.

Nah, lihat tuh reaksimu : marah khan ? kaget khan ? nggak suka khan kalau gua bilang elu patut dibunuh ? Makanya ... jangan cari musuh dimana2 dong. Nabimu nggak bisa seenaknya bunuh sana sini tanpa orang lain cepat atau lambat ngebalas.

Pikir lagi nak, belajar lagi ... :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby lazios » Mon Sep 11, 2006 1:27 pm

wah lama nih ga reply.
ok bung...bung tau kan Nabi saya dan pengikut beliau hijrah karena keselamatan mereka terancam. OK...akhirnya mereka hijrah.

Lalu setelah hijrah, apa mereka ttp aman ?
tidak ! mereka tetap waspada thdp kafir quraisy.

Siapa yg menyerang quraisy ? kalo' menyerang, berarti mereka (quraisy) diserang di mekah. tapi perang yang pertama (perang badar) perang tsb adalah ajakan dari kafir quraisy. sejarah mencatat, bahwa pasukan quraisy jauh berkali lipat lebih banyak dari pasukan muslim. mereka bertempur di badar.
dan keyataannya, muslim menang !

lalu...perang kedua, yg inisiatif menyerang adalah quraisy dulu. mereka di adu domba jadi semangat perang. tapi kenyataannya, kali ini muslim kalah.

lalu...perang khandaq, siapa yg nyerang, kafir dulu yg nyerang, karena lagi2 pasukan muslim kalah banyak, maka dibuatlah strategi parit. dan sejarahnya, muslim menang.

Perang2 yg lain adalah perang kpd suku2 dari bani israil. merekalah yg selalu berkhianat thd perjanjian.

DISELURUH DUNIA KEBANYAKAN KONFLIK DIAKIBATKAN MUSLIM.

belanda menjajah indonesia ?
inggris menjajah malaysia ?
perancis menjajah negara2 afrika ?
portugis menjajah indonesia ?
amerika menyerang afghanistan, iraq.
israel mengagresi palestina, lebanon.

ooo...jadim belanda, inggris, peramncis, portugis, amerika, israel dsb adalah mayoritas islam ?
baru tahu saya...berarti dulu saya sekolah dibohongin guru dunk....

kasihan banget ya anak2 sekolah, pelajaran sejarah pada dibohongin guru.

bisa2...guru bisa dipenjara dunk

maksih pelajarannya oom ali !
lazios
 
Posts: 209
Joined: Sun Jun 11, 2006 8:05 pm

Postby 3 in 1 Nescafe » Mon Sep 11, 2006 2:15 pm

They all dump........... useless
Mutar...mutar donk
Banyak2 baca history betul2 baru bicara.......

Sekarang history berulang.... bush the liar udah kelihatan liarnya....ahahah.

SIAPA YANG PENGANAS, PERANCANGAN SEBENAR, KONSPIRASI...DLL HINGGA DUNIA KIAMAT ..OHOHOHO...AHAHAH...
User avatar
3 in 1 Nescafe
 
Posts: 44
Joined: Fri Sep 23, 2005 11:13 pm

Postby MUHAMAD S.A.W » Mon Sep 11, 2006 7:36 pm

ali5196 wrote:
lazios wrote:Ehm..ehm...begini lho.

Saya paham titik permsalahannya adalah pada perang2 jaman Nabi Muhammad kan ?
1. Dulu saat penyebaran pertama kali, Islam sangaat2 dimusuhi

Mari saya ulangi lagi apa yg sudah berkali2 dikatakan di forum ini, tapi entah mengapa Muslim nggak baca. (Mungkin mata kelilipan gara2 dekat dgn lantai terus)

Kau tahu mengapa Islam dimusuhi ? Nggak khan ? Kau pernah tanya mengapa Islam dimusuhi ? Tanya dong sekali2. Nih, dengarkan cerita gua berdasarkan fakta kuat. Sudah banyak artikel yg membeberkan hadisnya disini. Cari sendiri ! Tapi singkatnya begini:

Selama berabad2 sebelum lahirnya nabi terkutuk itu, jazirah arab DAMAI ! Mereka menyembah berhala (hak mereka khan ?) dan tiba2 datanglah si Arab sok tahu yang mengatakan, ini nggak boleh, itu nggak boleh, elu kafir, elu musyrikun dan elu najis. Yah, kayak Bali ditimpa RUU APP, tiba2 tari pendet dicap porno, lukisan/patung dgn wanita telanjang dianggap menghina dsb. MARAH KHAN ORANG BALI ?? :x :x

Nah, begitu pula penduduk Mekah. Kok seenak udel ini Muhamad, yg nenek moyangnya sendiri pemuja berhala - main ancam kiri kanan ? Presiden nggak, polisi nggak ... ehhh sok galak pula ! Ngaku nabi tapi nggak bisa buktiin dan malah nyakitin hati orang lain, gimana sih ?

OK. Sampai disini ngerti nggak ? :?

2. Islam membolehkan membalas jika diserang (itulah harga diri). Bukan spt dlm injil :"jika pipi kanan ditampar, berikan pipi yg kiri.
EITTT ... kenapa harus lari ke Kristen ? Siapa yg megnajak elu masuk Kristen ? Coba jangan OOT. Memang kita tahu bahwa Islam membolehkan membalas jika diserang, itu hak kalian, TAPI JANGAN PANGGIL AGAMAMU ITU AGAMA DAMAI !!! Sebutlah agamamu [b]AGAMA BOLEH PERANG !! Nah, itu baru orang setuju !! Tapi jangan sebut agama damai ah.

Kafir quraisy diperangi karena mereka benar2 memusuhi islam, bahkan sampai sangaat berkeinginan membunuh nabi Muhammad.
Tuh khan, elu seenaknya panggil Quraisy 'kafir.' Apa mereka nggak berhak utk marah ? Gua bisa mengerti kenapa mereka mau membunuh mohamad. Muhamad aja kalau dihina, wuaahahhhh NAIK DARAH deh ... dan langsung DIPANCUNG KEPALA si penghina itu.

Elu juga pasti marah khan kalau dipanggil kafir ? Apalagi elu menganggap diri anggota kaum yg paling MUKMIN dan MUALAF dan paling disayang Tuhan. Kalau bisa elu akan BACOK orang yg memanggilmu kafir khan ?

So, bisa dimengerti khan ?

Kalau Muhamad tidak mau dibunuh, YAH MUNDUR AJA KE MEDINAH ... apa susahnya sih ? Atau minta maaf aja sama Quraisy, begini misalnya ; "SORRY MEN ! Gua nggak bermaksud menghina agama elu. 'Untukmu agamamu, untukku agamaku!' " Si Quraisy juga akan bilang ...'OK deh, kali ini kita maap-maapan deh ! Tapi jangan gitu lagi ya Mad ...' :) :)

Nah terus SHAKE HANDS ... beresss ...nggak ada bunuh2an, nggak ada gorok2an. Nah, itu namanya nabi pencinta DAMAI.

Tapi ternyata si Muhamad memang tidak cinta damai. Ia cinta PERANG !! :twisted: :twisted: Bukannya ia tahu diri, malah mengumpulkan Mike-Tyson2 jaman itu, orang2 yg baru keluar penjara dan beduin2 miskin yg memang mudah diiming2i harta, dan MENYERANG QURAISH. Biasalah, alasan mudah dicari ; khan menurut Muhamad semua orang salah dan dia paling bener. Yah, nggak sulit lah, memanas2i keadaan.

OK deh. Ngerti nggak sampai disini ?

Kafir yahudi sebenarnya dilindungi dengan undang2 perjanjian antara islam dan yahudi. tetapi mereka berkhianat atas perjanjian tsb. Mereka mengadu domba. sehingga timbul perang2 yg lain. maka, atas dasar itulah islam sangat berhati2 thd yahudi. Ingat, tidak semua yahudi diperangi !
Gini deh, ketahuan kau memang cetek pengetahuannya. Biar cepet deh : whatever kesalahan orang lain, kalau nabimu itu menamakan diri rahmatan lil alamin, manusia paling sempura, manusia paling disayang, apa pantas ia membalas dgn perang ?

Ayo, jujur aja deh !

Anak gua kemarin mau hajar anak tetangga dan gua bilang : eh, kamu khan lebih pintar, lebih terdidik, lebih disayang, ngapain mau nabokin anak orang yg lebih miskin ? Terus dia ngerti dan dia bilang ... iya yah papi ... nanti deh gua akan ngomong sama dia agar jangan kencingi sepeda gua deh ... Klaau dia masih kencingi juga, maka gua parkir aja sepedaku ditempat lain ...

Nahhh gitu dong, itu baru anak gua. Nih $100. :lol: :lol:

Gitu pula dgn Muhamad. Kok Allah nggak bilang, 'Wahai muhamad, utk apa kau susah2 ngelawan manusia Quraisy yg nota bene akan gua kirim ke neraka. Biarin aja mereka, ntar juga nyesel sendiri ...'

Tapi yg terjadi justru sebaliknya : si muhamad main BUNUH BUNUH BUNUH ... dan si Allah OK OK OK ! Nah, itu tanda nabi bijaksana apa nggak ? Allah mahluk baik apa nggak ? Israel aja menyerang Lebanon elu maki2. Tapi kalau Muhamad yg nyerang Quraisy, elu memaafkan.

Ini namanya double standard. gituuuuuu ...

Nah, sampai disini ngerti nggak ?

Musuh bolehlah dibunuh, mengingat keinginan musuh juga adalah membunuh muslim. harta muslim bolehlah diambil, mengingat musuh pun berkeinginan untuk mengambil harta muslim.
yaitu saat umat minoritas islam hijrah ke madinah, banyak harta2 muslim yg dijarah !
Yah, dari sini memang kelihatan bahwa Islam memang bukan agama damai, tapi agama dendam kesumat, agama orang yg penuh kebencian dan agama sesat. Elu ambil harta gua, gua ambil harta elu dst sampai 1400 kemudian.

MAKA KONFLIK ARAB-ISRAEL NGGAK AKAN SELESAI2. jangankan konflik Timur tengah, DISELURUH DUNIA KEBANYAKAN KONFLIK DIAKIBATKAN MUSLIM.KETAHUAN KHAN ?

Kalau ini masih belum jelas juga bagimu, itu tanda kau memang sudah diracuni Islam. Nggak lagi bisa kami bantu. Satu2nya cara adalah membunuh kamu atau semua Muslim. Baru dunia damai.

Nah, lihat tuh reaksimu : marah khan ? kaget khan ? nggak suka khan kalau gua bilang elu patut dibunuh ? Makanya ... jangan cari musuh dimana2 dong. Nabimu nggak bisa seenaknya bunuh sana sini tanpa orang lain cepat atau lambat ngebalas.

Pikir lagi nak, belajar lagi ... :wink:



TAJAM setajam SILET
TAK TERBANTAHKAN
Bravo bang ali
MUHAMAD S.A.W
 
Posts: 91
Joined: Fri Aug 11, 2006 3:29 pm

Postby lazios » Tue Sep 12, 2006 4:46 pm

TAJAM setajam SILET
TAK TERBANTAHKAN
Bravo bang ali

he..he...
mau aja bung dibohongin ali...
baca lagi post saya di atas
lazios
 
Posts: 209
Joined: Sun Jun 11, 2006 8:05 pm

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users