.

Penyebaran Islam lewat PEDANG

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Penyebaran Islam lewat PEDANG

Postby ali5196 » Thu Apr 13, 2006 5:03 am

INI CARA ISLAM MENYEBARKAN AGAMA SECARA 'DAMAI' (dari sumber Islam sendiri, bukan isapan jempol gua )

http://www.aswj.net/articles/DebatingWi ... wledge.htm

One of the best deeds a Muslim can do (after tawheed) is da'wah to Allah's Deen (inviting people to Islam), whether by the sword or by the tongue. The Messenger Muhammad (SAW) encouraged the believers to propagate the Deen to a level where even if you only know just one verse, hadeeth or hukm (divine rule), it becomes obligatory upon you to convey it.

TERJEMAHAN : salah satu perbuatan terbaik muslim setelah tauhid adalah dakwah kpd Din Allah (mengundang orang ke Islam), entah lewat pedang atau lewat mulut. Rasulullah (saw) mendorong pengikut agar menyebarkan Din bahkan kalau kau hanya tahu satu ayat, hadis ataupun hukum saja, kau wajib menyebarkannya.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby anti islam » Sat Apr 22, 2006 7:00 am

ali,
islam disebarkan tidak hanya memakai PEDANG TAJAM..TETAPI JUGA RAME - RAME PAKE "PEDANG TUMPUL".... :oops: :oops: :oops:
anti islam
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby Phoenix » Sat Apr 22, 2006 7:04 am

anti islam wrote:ali,
islam disebarkan tidak hanya memakai PEDANG TAJAM..TETAPI JUGA RAME - RAME PAKE "PEDANG TUMPUL".... :oops: :oops: :oops:


Nggak cuman pedang tumpul, tetapi juga OTAK TUMPUL!!! ](*,)

Busyet dah pedang tumpul, itusih lebih sadis dari pedang tajem..
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Justine » Sun Apr 23, 2006 4:12 am

bagi gue.. agama islam itu super jahat dan super kejam.. mereka itu nggak mengenal kasih... nggak mengenal sayang... yang mereka tau cuma segala hal jahat yang mereka jadikan pembenaran.. coba deh loe semua pikir (yang islam) ? dimana hati nurani loe.. melihat teroris2 islam dengan gampangnya membunuh orang-orang nggak berdosa hanya dengan tujuan untuk membela agama (padahal nggak jelas apa yang dibela), menghujat agama lain, mengekang HAM, munafik, pokoknya super jahat deh... sebenarnya gue nggak masalah dengan agama islam, tapi agama ini menganggu ketentraman dunia.. 98 % kekacauan yang terjadi di dunia baru-baru ini adalah akibat ulah teroris islam yang mengatasnamakan membela agama.. apa yang mau dibela.. apakah dengan membunuh orang-orang yang tidak tau dan tidak berdosa itu halal.. elu sakit ya, Muhammad itu nggak lebih dari pembunuh, pencuri, pemerkosa, pembohong besar yang MEMBENARKAN kejahatan yang dia lakukan atas nama tuhannya.. sakit nggak sih ?? coba elu pikir dengan hati nurani bukan dengan JILBAB, CADAR, SORBAN, DAN JENGGOT elu itu.. pakai hati...

Apa kontribusi yang Islam berikan untuk dunia ini ?? apa
- pengeboman.
- pembunuhan.
- pekerjaan yang sia-sia.
- penghujatan.

Apa kontribusi umat agama lain (terutama umat kristen) ?? apa
- ilmu pengetahuan mutakhir.
- ketentraman dunia.
- penemuan-penemuan hebat.
- kekayaan dunia.
- kecerdasan yang memajukan peradaban dunia.
- kemajuan olah raga.
- dan masih buannyaaaak lagi...


gue mo tanya ama elu umat islam, apa kontribusi yang telah elu berikan untuk memajukan dunia.. apa ??

tolong sebutkan....


AGAMA ISLAM ADALAH AGAMA PALING JAHAT, PALING BUSUK, PALING MUNAFIK, PALING ****, PALING NORAK, PALING MISKIN, PALING SIA-SIA, PALING.. POKOKNYA PALING YANG JELEK-JELEK ITU ADALAH AGAMA ISLAM...AGAMA SAMPAH
Justine
 
Posts: 155
Joined: Fri Apr 21, 2006 12:10 am

Postby Neo » Sun Apr 23, 2006 6:19 pm

******
dihapus oleh Admin_Indo


dari jaman dulu indonesia ini milik orang kristen ! lah kok ada orang islam mengaku ngaku pahlawan indonesia. itu bohong seperti tengku imam bonjol, tenku cik ditiro, pangeran diponegoro dan lain lain, pokonya gw jijay deh sama orang orang gituan!

******
dihapus ole Admin_Indo



HALELUYA !!!

Sdr. Neo, mohon tidak melakukan provokasi pembunuhan segala.
Admin_Indo.
Neo
 
Posts: 54
Joined: Mon Apr 17, 2006 8:03 pm
Location: jakarta

Postby Phoenix » Sun Apr 23, 2006 7:07 pm

Neo wrote: ****** dihapus oleh Admin_Indo

dari jaman dulu indonesia ini milik orang kristen ! lah kok ada orang islam mengaku ngaku pahlawan indonesia. itu bohong seperti tengku imam bonjol, tenku cik ditiro, pangeran diponegoro dan lain lain, pokonya gw jijay deh sama orang orang gituan!

****** dihapus oleh Admin_Indo

HALELUYA !!!


Neo kebanyakan main CS yah?

Huss! kata siapa Indonesia itu milik orang Kristen.

Lagian kita nggak sama dgn mereka. Sorry aja kalau kita nggak setuju sama usul Neo...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby MuridMurtad » Sun Apr 23, 2006 7:23 pm

******
dihapus oleh Admin_Indo


dari jaman dulu indonesia ini milik orang kristen ! lah kok ada orang islam mengaku ngaku pahlawan indonesia. itu bohong seperti tengku imam bonjol, tenku cik ditiro, pangeran diponegoro dan lain lain, pokonya gw jijay deh sama orang orang gituan!

******
dihapus oleh Admin_Indo



HALELUYA !!!



Neo, ente seperti orang yang biasa mengucapkan Aullohuakbar, jangan ganti dengan Hallelujah dong.

--
MuridMurtad
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby MuridMurtad » Sun Apr 23, 2006 7:31 pm

Atau ente ganti aja kata halleluyah itu menjadi AL ILAT HU AKBAR

--
MuridMurtad
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby Phoenix » Sun Apr 23, 2006 7:40 pm

MM, apaan tuh artinya yg terakhir? Al Ilat...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby MuridMurtad » Sun Apr 23, 2006 8:49 pm

ALILAT bentuk feminine dari AL ILAH (alias istrinya ALLAH), EMAKNYA UZZA dan MANAT.
MuridMurtad
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby GodIsLove » Sun Apr 23, 2006 9:27 pm

Saudara Neo sadizzzticccsss ya.
GodIsLove
 
Posts: 276
Joined: Mon Apr 10, 2006 12:00 pm

Postby telor » Sun Apr 23, 2006 10:52 pm

Hue.. gue juga ngga setuju dengan sodara neo.
Balaslah kebaikan dengan kejahatan ehh kebalik :p

Islam terkenal dengan kekerasan, kita harusnya menyadarkan mereka bukannya malah kita juga jadi tukang bantai :-*
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby roh_baru » Wed Apr 26, 2006 2:33 pm

Lebih sadis mana yah dengan perintah ini?
Bahkan anak2 yg masih menyusu dan hewan ternak pun musti dimusnahkan habis semuanya.
Naudzubillah...

Samuel 15:2 Beginilah firman TUHAN semesta alam: Aku akan membalas apa yang dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang Amalek menghalang-halangi mereka, ketika orang Israel pergi dari Mesir.

Samuel 15:3 Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai."
User avatar
roh_baru
 
Posts: 86
Joined: Tue Apr 25, 2006 3:54 pm

Postby ali5196 » Wed Apr 26, 2006 2:44 pm

roh_baru wrote:Lebih sadis mana yah dengan perintah ini?

Samuel 15:2 ....

Samuel 15:3 ...


Rohbaru, jadi anda setuju bahwa Islam disebarkan dgn pedang dan SADIS ? Bagus deh kalau gitu ! Silahkan anda membedakan kesadisan Islam dgn agama lain. Itu berarti anda menderajadkan Islam dgn agama2 yg lebih 'rendah' darinya. Bukankah Islam maha tinggi, maha sempurna, maha suci dan tidak memiliki kesalahan apapun ? Nah, mengapa kau harus membedakannya dgn agama lain yg konon menurut ukuwiyah elu sendiri 'dipalsukan' ?

Kalau gitu apa dong bedanya Islam dgn agama lain ? Nggak ada khan ? Kesemuanya sadis khan ? Nah, terus kenapa elu pada heran kalau orang memilih utk atheis dan tidak mengikuti ajaran agama yg ketahuan sadis ?

Makanya, akuilah : Islam = sadis. So, mengapa kau masih mau mengikutinya ? Tinggalkan agama itu sekarang juga. PS: nggak ada yg suruh elu masuk Kristen disini. Sebaiknya elu baca yg banyak dulu sebelum memilih sebuah agama, ketimbang cuma dicekoki kata Muslim.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby moe » Wed Apr 26, 2006 2:53 pm

roh_baru wrote:Lebih sadis mana yah dengan perintah ini?
Bahkan anak2 yg masih menyusu dan hewan ternak pun musti dimusnahkan habis semuanya.
Naudzubillah...

Samuel 15:2 Beginilah firman TUHAN semesta alam: Aku akan membalas apa yang dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang Amalek menghalang-halangi mereka, ketika orang Israel pergi dari Mesir.

Samuel 15:3 Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai."

Benar, di kitab suci Kristen memang ada perintah/firman spt, CUMA BEDANYA dg quran adalah : Firman itu (yang diatas) ,dlm kitab suci tsb sudah tergenapi, dan sekarang sudah menjadi bagian sejarah israel, org2 israel dan kristen memahami hal ini, bukan suatu perintah untuk membasmi lagi. sebab kitab suci ini berupa kitab yg berisi dialog antara Tuhan dg umatnya,ada relationship dimana manusia dimampukan untuk tahu kehendak Tuhan yg benar, dan Tuhan memberikan kehendak bebas bagi manusia.
Sedangkan quran yg dianggap sbg firman tuhan, hanya berisi perintah2 saja (manual book) mirip seorang majikan menyuruh budak2nya. sang budak tidak boleh tanya ini itu. kenapa begini kenapa begitu. hal ini menyebabkan smua printah tadi harus dijalankan tanpa melihat konteks perkembangan jaman.POKOKnya babat aja
User avatar
moe
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Postby open » Mon May 08, 2006 10:08 pm

ali5196, all of your questions and statements show us that your're very very smart. Kamu mikir dan nggak nerima bulat2 yang didoktrinkan. Mudah2 an banyak yang mikir setelah diskusi dengan kamu. Walaupun omongon mu keras, tapi terkadang memang hal seperti itu yang dibutuhkan. Peace :)
open
 
Posts: 114
Joined: Thu May 04, 2006 10:06 am

Postby anakbingung » Tue May 09, 2006 8:19 pm

Phoenix wrote:
anti islam wrote:ali,
islam disebarkan tidak hanya memakai PEDANG TAJAM..TETAPI JUGA RAME - RAME PAKE "PEDANG TUMPUL".... :oops: :oops: :oops:

Nggak cuman pedang tumpul, tetapi juga OTAK TUMPUL!!! ](*,)
Busyet dah pedang tumpul, itusih lebih sadis dari pedang tajem..


Dulu aku madrasah 9 tahun, nggak pernah diajarin tuh, kalau Islam nyebar agamanya pake pedang...

KALIAN BOHONG YAAA !! :lol: :lol: :lol:
anakbingung
 
Posts: 113
Joined: Tue May 09, 2006 7:40 pm

Postby ali5196 » Wed May 10, 2006 12:42 am

anakbingung wrote:Dulu aku madrasah 9 tahun, nggak pernah diajarin tuh, kalau Islam nyebar agamanya pake pedang...

KALIAN BOHONG YAAA !! :lol: :lol: :lol:


JELAS AJA MADRASAH NGGAK AKAN PERNAH NGAJARIN KALAU ISLAM NYEBAR PAKAI PEDANG ... NTAR MURIDNYA PADA LARI SEMUA.

Nah anakbingung, kita disini tidak perlu bohong. Sejarah Islam inipun diakui oleh para pakar Muslim. Banyak yg dikutip disini berasal dari sumber2 Islam.

Sorry kalau kau ini membuat anda shock, tapi kita disini hanya semata2 utk mengungkapkan kebenaran. Spt yg gua tekankan berkali2, ngapain gua dgn susah payah menerjemahkan artikel2 utk situs ini, mengorbankan nafkah, hobby, cinta dan kesenangan pribadi ? Ini karena saya ingin menyelamatkan orang2 spt kau dari Islam.

Dulu saya juga muslim KTP yg menyangka Islam = suci, sempurna, tidak ternoda. Eehhhhh ... giliran gua pindah ke luar negeri dan baca Quran dlm bahasa yg gua ngerti (Inggris) dan baca artikel2 di internet ... gua shock kaget kabehhh (!!) dan mulailah proses gua mempelajari Islam yang SEBENARNYA dan akhirnya saya meninggalkan Islam.

Sudah banyak yg melakukannya ... kalau saya bisa, andapun bisa ...
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Phoenix » Wed May 10, 2006 5:29 am

anakbingung wrote:Dulu aku madrasah 9 tahun, nggak pernah diajarin tuh, kalau Islam nyebar agamanya pake pedang...

KALIAN BOHONG YAAA !! :lol: :lol: :lol:


Hoiii MELEK OI MELEK!!! Image

NGGAK CUMAN PAKE PEDANG; TAPI PAKE BOM SEKARANG!!!Image
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby wachdie.jr » Wed May 10, 2006 6:03 am

EVOLUSI PENYEBARAN ISLAM
1. Pedang kegunaan: potong para kafir
ImageImage

2. Batu kegunaan: lempar hancurkan rumah kafir
Image

3. Pestol dan bedil kegunaan : tembak para kafir
Image
Image

4. Bom kegunaan : hancurkan kaum kafir
Image

Terakhir adalah senjata pamungkas yang digemari sejak jaman Mohammad hingga jaman si Momed!!!! alat pemersatu para para pemuja machoisme Arab!!! alat yang dipuja-puja oleh Nabi dan para harem nya....

5. ###S(k)ontoloyo### kegunaan: menikmati para wanita kafir!!!!
Image

:roll:
Last edited by wachdie.jr on Thu May 18, 2006 6:01 am, edited 5 times in total.
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Next

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users