Setujukah kalian bahwa ADzan ato khotbah itu mengganggu...?

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Mengganggu tidak Suara Adzan

ya
248
91%
tidak
26
9%
 
Total votes: 274

User avatar
a_man
Posts: 4294
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: Setujukah kalian bahwa ADzan ato khotbah itu mengganggu

Post by a_man »

@ paulus :
jangan disamain di sini sama di luar sono.
di luar mungkin gak mengganggu, soalnya islam masih lemah.
nah klo di sini ente tau ndiri gimana klo islam merasa kuat.
paulus_musyrik
Posts: 271
Joined: Fri Jun 22, 2012 10:28 am

Re: Setujukah kalian bahwa ADzan ato khotbah itu mengganggu

Post by paulus_musyrik »

wahai penyembah 3 tuhan, sadar dong! nyanyian rohani kalian tuh yang menjijikan.

bandingkan ini--> http://www.youtube.com/watch?v=dxUO2HOZKMw

dengan ini-------> http://www.youtube.com/watch?v=8zXShBA5z5g

layaknya membandingkan aroma kentut dan aroma teraphy :supz:


bandingkan ini--> http://www.youtube.com/watch?v=mqSQvoin ... re=related

dengan ini-------> http://www.youtube.com/watch?v=KfXIF2Mm2Kc
User avatar
a_man
Posts: 4294
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: Setujukah kalian bahwa ADzan ato khotbah itu mengganggu

Post by a_man »

eh paulus, kapir2 ibadah memuji tuhan, nah ente memuji setan.

setan dipuji2 terkutuk terus, lama2 gedhe kpalanya.
User avatar
gateway
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Setujukah kalian bahwa ADzan ato khotbah itu mengganggu

Post by gateway »

p_musyrik wrote: @Gateway: tenang saja, walaupun saya kalah debat..saya tidak akan kabur =;
gateway wrote:MANA SESUMBAR LOE !!!!!
nih gw kasih pantat...karena sesumbar loe persis bunyi kentut :butthead: :butthead:
oh..si musyrik kabur dari ===>Buddha Vs Islam
yampah di sini. :vom:
paulus_musyrik
Posts: 271
Joined: Fri Jun 22, 2012 10:28 am

Re: Setujukah kalian bahwa ADzan ato khotbah itu mengganggu

Post by paulus_musyrik »

eh gateway, saya udah balas tentang botak muhammad pertanyaan diana orion disitu! kepala loe udah dicuci sama kolor yesus sih! dasar penyembah 3 manusia dan roh :rofl: :rofl: :rofl:
paulus_musyrik
Posts: 271
Joined: Fri Jun 22, 2012 10:28 am

Re: Setujukah kalian bahwa ADzan ato khotbah itu mengganggu

Post by paulus_musyrik »

a_man wrote:eh paulus, kapir2 ibadah memuji tuhan, nah ente memuji setan.

setan dipuji2 terkutuk terus, lama2 gedhe kpalanya.
halah, kamu kan yang nyembah setan! yesus kan mati trus bangkit lagi..jadi namanya? setan! disembah sama? kristen. [-X
User avatar
harahap
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Setujukah kalian bahwa ADzan ato khotbah itu mengganggu

Post by harahap »

paulus_musyrik

tulisan kamu mencerminkan pikiran kamu ....

diketawain ntuh ama ahmed deedat
User avatar
tulipputut
Posts: 1038
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Setujukah kalian bahwa ADzan ato khotbah itu mengganggu

Post by tulipputut »

paulus_musyrik wrote: halah, kamu kan yang nyembah setan! yesus kan mati trus bangkit lagi..jadi namanya? setan! disembah sama? kristen.
P Musyrik kalau ngomong ga keren deh....
kerenan dikit dong dik...


:heart: tulip
User avatar
gateway
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Setujukah kalian bahwa ADzan ato khotbah itu mengganggu

Post by gateway »

paulus_musyrik wrote:eh gateway, saya udah balas tentang botak muhammad pertanyaan diana orion disitu! kepala loe udah dicuci sama kolor yesus sih! dasar penyembah 3 manusia dan roh :rofl: :rofl: :rofl:
muysrik tuolooll bin pengecut
pertanyaan yg loe jawab itu apa?
balik lagi loe ke sono..perhatiin gede2 tulisan pertanyaannya.

dan satu lagi..emangnya kolor udah ada di jaman yesus..??merk apa ?? :lol:
paulus_musyrik
Posts: 271
Joined: Fri Jun 22, 2012 10:28 am

Re: Setujukah kalian bahwa ADzan ato khotbah itu mengganggu

Post by paulus_musyrik »

harahap wrote:paulus_musyrik

tulisan kamu mencerminkan pikiran kamu ....

diketawain ntuh ama ahmed deedat
bodo amat diketawain, lagu rohani mu emang busuk kok :whot:
User avatar
Jebot
Posts: 566
Joined: Sat Sep 13, 2008 8:16 pm
Location: SomeWhere

Re: Setujukah kalian bahwa ADzan ato khotbah itu mengganggu

Post by Jebot »

FYI yang kedua:

@paulus_musyrik, énté dicari tuh amé si kokokbeluk di:

islam agamé damai
1234567890 wrote:dari srilanka ... kenape enggka mabur ke pakistan aja ? ..... lebih deket loh
atau ke iran !!! negara islam yang setroong
atau ke araf saudi ... negara keturunan nabi

semuanya lebih deket ke srilanka darpada australia
:lol:
kokokbeluk wrote:@Bro 1234567890, Pakist, Iran, araf saudi, entu mah negare islam juga............ :

Kemungkinan ke-1 entu manusia yang masih islam,
mabur gare² udah ga' betah jadi islam lagi, pengin jadi NON islam kalee...!

Kemungkinan ke-2 entu manusia yang masih islam,
diutus ame ustadz²-nye buwat ngislamin binatang² yang ada di Pulau Natal kalee... :shock:

Kemungkinan ke-3 entu muslim diutusss buwat meng-islam-kan Australia, ame ustadz²-nye... :butthead:




Yang bener, yang mane ya...??? :stun:

Mesti nanye ame pendekar² muslim nih...!

WAHAI bang kompas, bang CePe, bang Patah Salero, p_musyrik,

bijimane menurut ente yang masih islam???...
:lol:
Sorry yah, sambil nongton, ané ngelisong lagi déh.... Image
nap.bon
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re:

Post by nap.bon »

Rouen wrote:dulu: krn ga ada jam buat ngingetin
sekarang: kebiasaan yg harusnya udah ditinggalkan... tp krn kyknya sunnah (atau ditulis di koran?!), jd ga ditinggal-tinggalkan...
ah siapa bilang,
pas jaman Yunani Kuno udah ada jam matahari, jam pasir....
masa mau diakui ga ada jam....

ga masuk akal,
jam pasir kan udah bisa dibuat. (arab ga kurangan pasir kan?)
User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2341
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Re: Setujukah kalian bahwa ADzan ato khotbah itu mengganggu

Post by Mohmed Bin Atang »

Nadanya nggak enak didengar..
..Udah gitu keras banget lagi
..Udah gitu bunyi 5x sehari pula

Yang begituan mengganggu nggak yah? :green:
Last edited by Mohmed Bin Atang on Sat Jun 30, 2012 10:14 pm, edited 1 time in total.
paulus_musyrik
Posts: 271
Joined: Fri Jun 22, 2012 10:28 am

Re: Setujukah kalian bahwa ADzan ato khotbah itu mengganggu

Post by paulus_musyrik »

Mohmed Bin Atang wrote:Nadanya nggak enak didengar..
..Udah gitu keras banget lagi
..Udah gitu bunyi 5x sehari pula

Yang begituan menggangu nggak yah? :green:
bro penyembah tiga tuhan, sebelon berkoar2 mengejek adzan menggangu...

bandingkan ini----> http://www.youtube.com/watch?v=dxUO2HOZKMw
dengan ini---------> http://www.youtube.com/watch?v=8zXShBA5z5g

dan juga,

bandingkan ini----> http://www.youtube.com/watch?v=mqSQvoin
dengan ini---------> http://www.youtube.com/watch?v=KfXIF2Mm2Kc

bjimane tuh?? mana yang lebih enak didenger?? :butthead:
User avatar
Mohmed Bin Atang
Posts: 2341
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari
Contact:

Re: Setujukah kalian bahwa ADzan ato khotbah itu mengganggu

Post by Mohmed Bin Atang »

Aku sedang bertanya, jadi jawab dengan jawaban ya bro bukan pertanyaan, okeh? :green:
Kalo ada yang:
Nadanya nggak enak didengar..
..Udah gitu keras banget lagi
..Udah gitu bunyi 5x sehari pula

Yang begituan mengganggu nggak yah?
mengganggu atau nggak? itu aja jawabannya
kalo aku dengan tegas mengatakan SANGAT MENGGANGGU!!
lalu apa jawabanmu? berikan alasannya..
trims
User avatar
kdonk
Posts: 128
Joined: Thu Dec 22, 2011 7:09 am

Re: Setujukah kalian bahwa ADzan ato khotbah itu mengganggu

Post by kdonk »

ga perlu diladenin lah sih paulus_musyrik ini. baru mulai aja da mbulet balik lagi balik lagi gmna kalo diterusin??
nap.bon
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Setujukah kalian bahwa ADzan ato khotbah itu mengganggu

Post by nap.bon »

paulus_musyrik wrote:
bro penyembah tiga tuhan, sebelon berkoar2 mengejek adzan menggangu...

bandingkan ini----> http://www.youtube.com/watch?v=dxUO2HOZKMw
dengan ini---------> http://www.youtube.com/watch?v=8zXShBA5z5g

dan juga,

bandingkan ini----> http://www.youtube.com/watch?v=mqSQvoin
dengan ini---------> http://www.youtube.com/watch?v=KfXIF2Mm2Kc

bjimane tuh?? mana yang lebih enak didenger?? :butthead:
Eh penyembah batu dan kubus, gitu aja bangga....
Lebih baik yang ngedengerin sendiri, daripade maksa orang lain ngedengerin.
Mohmed Bin Atang wrote:Nadanya nggak enak didengar..
..Udah gitu keras banget lagi
..Udah gitu bunyi 5x sehari pula

Yang begituan menggangu nggak yah? :green:
Setuju, karena ga pake milih-milih, semua dianggep mw ngedengerin.
paulus_musyrik
Posts: 271
Joined: Fri Jun 22, 2012 10:28 am

Re: Setujukah kalian bahwa ADzan ato khotbah itu mengganggu

Post by paulus_musyrik »

kdonk wrote:ga perlu diladenin lah sih paulus_musyrik ini. baru mulai aja da mbulet balik lagi balik lagi gmna kalo diterusin??
ngomong apa kamu ini duhai domba suci?
paulus_musyrik
Posts: 271
Joined: Fri Jun 22, 2012 10:28 am

Re: Setujukah kalian bahwa ADzan ato khotbah itu mengganggu

Post by paulus_musyrik »

@nap.bon: eh penyembah kakek brewok dan domba, emang saya bangga! ini membuktikan kalau muslim lebih kreatif dalam hal memanggil orang untuk beribadah, gak pake lonceng! lagipula, memang lagu muslim lebih bagus daripada lagu rohani mu tentang bapa.
sodrun
Posts: 1952
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Setujukah kalian bahwa ADzan ato khotbah itu mengganggu

Post by sodrun »

paulus_musyrik wrote:lagipula, memang lagu muslim lebih bagus daripada lagu rohani mu tentang bapa.
Maksud sampeyan.. lagu muslim yang stylenya R n B (Rebana en Bedhug) ?
:rolling:
Post Reply