.

Setujukah kalian bahwa ADzan ato khotbah itu mengganggu...?

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Mengganggu tidak Suara Adzan

ya
248
91%
tidak
26
9%
 
Total votes : 274

Setujukah kalian bahwa ADzan ato khotbah itu mengganggu...?

Postby SEN2 » Sun Dec 02, 2007 12:07 pm

kita sering kali mendengar teriakan suara adzan magrib ato waktu jam 4 pagi..ato khotbah jumatan menurut kalian para netters itu mengganggu gak sih...?perlu gak sih pake corong?
SEN2
 
Posts: 272
Joined: Thu Oct 25, 2007 11:46 pm
Location: Indonesia

Postby NoeMoetz » Sun Dec 02, 2007 1:45 pm

Mending sih pake sms aja...

Ketik reg (spasi) adzan kirim ke .....

Kamu ga bakalan telat menunaikan ibadah sholatmu...

Jadi ingat,
Ketik reg (spasi) adzan kirim ke .....
Kamu ga bakalan telat menunaikan ibadah sholatmu...
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby openyourmind » Sun Dec 02, 2007 1:49 pm

muslim akan bilang "kenapa para kafir tinggal dilingkungan dekat mesjid?"

Nah...boleh engga nih umat agama lain menggunakan pengeras suara juga? Bukankah islam katanya selalu adil...
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby NoeMoetz » Sun Dec 02, 2007 1:52 pm

openyourmind wrote:muslim akan bilang "kenapa para kafir tinggal dilingkungan dekat mesjid?"

Nah...boleh engga nih umat agama lain menggunakan pengeras suara juga? Bukankah islam katanya selalu adil...
Hanya sebatas "katanya"
belum kenyataan....
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby openyourmind » Sun Dec 02, 2007 2:14 pm

sesama muslim aja kaga bisa adil, apalagi sama non-muslim...paraaaah bgt nih.
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby muhammad » Sun Dec 02, 2007 2:34 pm

agar adil kafir bisa buat corong buat tereak tereak di dket mesjid pada jam tidur mereka
muhammad
 
Posts: 252
Joined: Fri May 11, 2007 12:32 pm

Postby openyourmind » Sun Dec 02, 2007 2:57 pm

Yang saya tau, kalo gereja menggunakan sound system canggih merek BOSE atau PEAVEY supaya suaranya berkualitas bukan hanya sekedar kencang saja. Suaranya sangat jernih dan terkonsentrasi didalam ruangan saja, pada waktu pasang memang sudah dirancang khusus. Kalo mesjid, semakin suaranya kencang kemana-mana semakin OK.
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby SEN2 » Mon Dec 03, 2007 12:46 pm

Yup benar sekali....>_< gimana nih...penting gak sih dicorong2in gitu....?
apakah umat muslim pada ndak bisa dengar semua? sampe adzan ato khotbah jumaatan itu harus di keras2in...?
wah berarti kebanyakan para muslim ada gangguan THT dong...soalna adzan ato khotbah harus dikeras2in :P he2..yang jadi dokter laku banget...^^
SEN2
 
Posts: 272
Joined: Thu Oct 25, 2007 11:46 pm
Location: Indonesia

Postby telor » Mon Dec 03, 2007 12:58 pm

Yoiiii coyy, setuju banget.
Mengganggu kententraman dan ketertiban!
Kalau gue punya senapan, gue snip tuh TOA (haram) buatan China biar
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby SEN2 » Tue Dec 04, 2007 12:32 am

masalahnya saya ingin bertanya kepada umat muslim...untuk apa sih Adzan dan khotbah yang diteriak2in ?apa para muslim tidak punya kewajiban dasar dihati untuk melakukan adzan ato sholat tanpa harus diteriak2in kayak anak kecil....yang diteriakin ama ibunya nak...sholat nak....ato nak sahur nak....?
tolong kalu ada yang bisa beri alasan yang baik tentang adzan ato khotbah yang harus pake corong ato TOA?penting gak sih?kalu penting kenapa?
SEN2
 
Posts: 272
Joined: Thu Oct 25, 2007 11:46 pm
Location: Indonesia

Postby omkangkung » Tue Dec 04, 2007 12:43 am

biar awlohnya juga denger kalo umatnya udah ngelaksanain perintahnya... nyembah2in si awloh...
musti kenceng and pake bahasa arab... takut awloh ga ngerti... kalo pake bahasa indonesia... nti awloh pikir ada dangdutan....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby CrazyFPI » Tue Dec 04, 2007 1:01 am

jangan gitu fren..mungkin aja pengikutnya moh pada budek awalnya. Khan si muh nego sholatnya dari 50 kali hingga 5 kali sehari. Terus tambah bonus pakai pemanggilan otomatis tiap waktu sholatnya dateng.

Maksudnya biar malesnya pengikut moh ini dingertiin alloh, khan mereka abis perang (siangnya), khan berisik perangnya teriak-teriak : alhu akbar, model gitu sampai suaranya abis. Terus malemnya keenakan memperkosa tawanan-tawanan wanita yng bejibun.....jadi kecapaian deh luar dalem sampai tidur kayak kebo. Nah di kampungnya moh sono khan kgak ada yang punya ayam jago.....makanya diteriakin aja biar kaget lalu bangun...hii :rolleyes:
User avatar
CrazyFPI
 
Posts: 74
Joined: Mon Jun 05, 2006 8:32 pm
Location: MARKAS FPI JABOTABEK

Postby the-atheist » Tue Dec 04, 2007 1:13 am

Karena sudah dinubuatkan oleh Tuhan gue
6:1. "Ingatlah, jangan kamu melakukan kewajiban agamamu di hadapan orang supaya dilihat mereka, karena jika demikian, kamu tidak beroleh upah dari Bapamu yang di sorga.
6:2 Jadi apabila engkau memberi sedekah, janganlah engkau mencanangkan hal itu, seperti yang dilakukan orang munafik di rumah-rumah ibadat dan di lorong-lorong, supaya mereka dipuji orang. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya.
6:3 Tetapi jika engkau memberi sedekah, janganlah diketahui tangan kirimu apa yang diperbuat tangan kananmu.
6:4 Hendaklah sedekahmu itu diberikan dengan tersembunyi, maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu."

6:5. "Dan apabila kamu berdoa, janganlah berdoa seperti orang munafik. Mereka suka mengucapkan doanya dengan berdiri dalam rumah-rumah ibadat dan pada tikungan-tikungan jalan raya, supaya mereka dilihat orang. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya.
6:6 Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.
6:7 Lagipula dalam doamu itu janganlah kamu bertele-tele seperti kebiasaan orang yang tidak mengenal Allah. Mereka menyangka bahwa karena banyaknya kata-kata doanya akan dikabulkan.
6:8 Jadi janganlah kamu seperti mereka, karena Bapamu mengetahui apa yang kamu perlukan, sebelum kamu minta kepada-Nya.
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby SEN2 » Mon Dec 10, 2007 1:50 am

Saya bertanya nih apa sih gunanya.....adzan diteriakkin...kan para muslim juga gak tuli kan...trus...apa umat lain ndak terganggu tuh,,....?saya tambah setuju untuk adzan pake sms aja lebih praktis langsung dari hape...ato ndak seharus stiap orang kan punya jam sendiri..jadi ya tau lah.....kapan harus sholat gt.....^^v
oh ya untuk the atheist rasa kok benar ya...apa yang dinubuatkan....soalna kayk orang munafik aja sih.....teriak2 tanpa mengerti perasaan orang lain
SEN2
 
Posts: 272
Joined: Thu Oct 25, 2007 11:46 pm
Location: Indonesia

Postby Rouen » Mon Dec 10, 2007 2:46 am

dulu mana ada jam di arab...
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby SEN2 » Mon Dec 10, 2007 3:03 am

memang jaman dulu ndak ada jam...tapi jaman sekarang ka sudah ada jam...^^
menurut kalian muslim adzan tuh pentingnya kayak apa sih....?
SEN2
 
Posts: 272
Joined: Thu Oct 25, 2007 11:46 pm
Location: Indonesia

Postby Rouen » Mon Dec 10, 2007 3:33 am

dulu: krn ga ada jam buat ngingetin
sekarang: kebiasaan yg harusnya udah ditinggalkan... tp krn kyknya sunnah (atau ditulis di koran?!), jd ga ditinggal-tinggalkan...
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby openyourmind » Mon Dec 10, 2007 10:34 am

sholat itu kan masalah kesadaran saja. engga perlu diteriakin juga kalo seseorg mau sholat yah sholat lah dia. mungkin waktu jaman mohamad, perlu diteriakin alias diberitahukan karena jarak kampung yg satu dan lainnya berjauhan...lah kalo jaman skrg mesjidnya aja udah dempet-dempetan, terus ngadu kenceng volumenya...apa coba maksudnya?
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby SEN2 » Tue Dec 11, 2007 1:05 am

Maksudnya mereka Masjid2 lagi berlomba keras2an adzan kemudian khotbah pake bahasa Arab...kenapa sih gak pake bahasa Inggris ato Mandarin aja..sekalian buat belajar lebih Go international...:P
mereka juga....Lagi berlomba untuk mendapatkan Zakat yang banyak sehingga mereka..keras2an adu...Speaker...:P
Aduh...kenapa ya harus diteriakin kayak anak kecil Aja....Mohamed ayo mandi....mohamed ayo Salat..mohamed ayo jumaaatan...ckckckckck
gimana nih tanggapannya....secara positif kenapa adzan harus diteriak2in....?
SEN2
 
Posts: 272
Joined: Thu Oct 25, 2007 11:46 pm
Location: Indonesia

Postby Rouen » Tue Dec 11, 2007 6:12 pm

"kenapa sih gak pake bahasa Inggris ato Mandarin aja..sekalian buat belajar lebih Go international..."

Lho... menurut angan2 ga jelas mereka kan... nanti Islam akan menguasai dunia... bahasa Internasional adalah Arab :lol:
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Next

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users