.

Amrozi cs ngaku/bangga sbg pembom Bali, Alley_Shatree nggak!

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby AkuAdalahAing » Thu Jul 03, 2008 2:00 pm

nuclear wrote: keadilan di negara ini berdasarkan agama doank....
itu fakta...
ga usah mungkir...

amrozy cs, berkat campur tangan TPM ( Tim Pembela Monyet ), berhasil mengelakkan eksekusi mati selama beberapa tahun... mereka masih sempat manjangin jenggot kayak kambing... sempet nambah istri pula..

coba liat kasus Fabianus Tibo cs... sehabis di tangkep, sidang,, ga pake bertele2, grasinya ditolak, naik bandingnya di tolak, ga pake peninjauan kembali...pulang2 udah dalem peti..

salah satu sila dasar negara harusnya diganti..
"KEADILAN SOSIAL BERDASAR AGAMA MAYORITAS DI INDONESIA"


Betul sekali tanggapan dan pernyataan anda !
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby Pandu Jakasurya » Tue Oct 28, 2008 2:27 am

Bila orang menjadi dogmatis dengan "kebenaran" yang dianutnya, ia akan membela "kebenaran" itu dengan cara apapun. Tujuannya supaya "kebenaran" itu tetap tinggal sebagai kebenaran. Dalam kasus ini, mudah sekali terjadi kerancuan antara fakta dengan asumsi. Biasanya orang akan memilih entah fakta entah asumsi yang pas dengan "kebenaran" yang dianutnya. Dalam kasus-kasus berupa obrolan santai, ini bisa menggelikan. Tapi dalam kasus-kasus ekstrim seperti menghilangkan orang atas nama "kebenaran" yang diyakini, tentulah sangat mengerikan. Sdr. Alley adalah seorang pencinta "kebenaran" yang diyakininya. Tentu saja sah menjadi pencinta "kebenaran" yang diyakini. Tapi, kalau boleh memberi saran, jangan cinta buta. Sebab itu akan menutup hati nurani dan akal budi kita dari kemungkinan penyingkapan kebenaran yang sesungguhnya. Sdr. Alley dan Kawan-kawan lainnya, terus cintailah "kebenaran" yang Anda yakini, tetapi jangan tutup pintu hati dan akal budi sama sekali dari kebenaran yang sesungguhnya.
Pandu Jakasurya
 
Posts: 4
Joined: Sat May 10, 2008 12:00 pm

Postby M-SAW » Tue Oct 28, 2008 9:12 am

Pandu Jakasurya wrote:Bila orang menjadi dogmatis dengan "kebenaran" yang dianutnya, ia akan membela "kebenaran" itu dengan cara apapun. Tujuannya supaya "kebenaran" itu tetap tinggal sebagai kebenaran. Dalam kasus ini, mudah sekali terjadi kerancuan antara fakta dengan asumsi. Biasanya orang akan memilih entah fakta entah asumsi yang pas dengan "kebenaran" yang dianutnya. Dalam kasus-kasus berupa obrolan santai, ini bisa menggelikan. Tapi dalam kasus-kasus ekstrim seperti menghilangkan orang atas nama "kebenaran" yang diyakini, tentulah sangat mengerikan. Sdr. Alley adalah seorang pencinta "kebenaran" yang diyakininya. Tentu saja sah menjadi pencinta "kebenaran" yang diyakini. Tapi, kalau boleh memberi saran, jangan cinta buta. Sebab itu akan menutup hati nurani dan akal budi kita dari kemungkinan penyingkapan kebenaran yang sesungguhnya. Sdr. Alley dan Kawan-kawan lainnya, terus cintailah "kebenaran" yang Anda yakini, tetapi jangan tutup pintu hati dan akal budi sama sekali dari kebenaran yang sesungguhnya.

:(

gak bisa lah bang
kalau mereka MEMBUKA pintu NURANI dan AKAL budi,pastinya mereka nanti MURTAD

hanya MENUTUP pintu hati dan akal lah SATU2nya cara agar mereka TIDAK MURTAD
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby alley_shatree » Tue Oct 28, 2008 2:05 pm

Pandu Jakasurya wrote:Bila orang menjadi dogmatis dengan "kebenaran" yang dianutnya, ia akan membela "kebenaran" itu dengan cara apapun. Tujuannya supaya "kebenaran" itu tetap tinggal sebagai kebenaran. Dalam kasus ini, mudah sekali terjadi kerancuan antara fakta dengan asumsi. Biasanya orang akan memilih entah fakta entah asumsi yang pas dengan "kebenaran" yang dianutnya. Dalam kasus-kasus berupa obrolan santai, ini bisa menggelikan. Tapi dalam kasus-kasus ekstrim seperti menghilangkan orang atas nama "kebenaran" yang diyakini, tentulah sangat mengerikan. Sdr. Alley adalah seorang pencinta "kebenaran" yang diyakininya. Tentu saja sah menjadi pencinta "kebenaran" yang diyakini. Tapi, kalau boleh memberi saran, jangan cinta buta. Sebab itu akan menutup hati nurani dan akal budi kita dari kemungkinan penyingkapan kebenaran yang sesungguhnya. Sdr. Alley dan Kawan-kawan lainnya, terus cintailah "kebenaran" yang Anda yakini, tetapi jangan tutup pintu hati dan akal budi sama sekali dari kebenaran yang sesungguhnya.


apa maksudmu aku mendukung Amrozy="kebenaran" ? nanti dulu
yg gw dukung kebenaran Islam yg mutlak....kalo oknum2 yg tidak sesuai Islam kagak gw dukung....
tuh oknum yg non-muslim jauh lebih banyak, kog ada orang yg hobi memblow up oknum muslim sih.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby moh_mad007 » Tue Oct 28, 2008 2:37 pm

Gue rasa kasus amrozi cs itu bukan OKNUM lah , mereka smua itu memang SANGAT TAAT ama si mohammad n quran , ley!!!

Dah... jangan ber TAQIYA tok!!!!! gue dah BLENGER...!!!!

Kalo ada muslim yg BERBUAT BAIK TERHADAP KAFIR , lha ini lo baru bisa katakan OKNUM , ley!!!! :lol:
Last edited by moh_mad007 on Wed Oct 29, 2008 7:40 am, edited 1 time in total.
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby alley_shatree » Tue Oct 28, 2008 7:07 pm

moh_mad007 wrote:Gue rasa kasus amrozi cs itu bukan OKNUM lah , mereka smua itu memang SANGAT TAAT ama si mohammad n quran , ley!!!

Dah... jangan ber TAQIYA tok!!!!! gue dah BLENGER...!!!!

Kalo ada muslim yg BERBUAT BAIK TERHADAP KARIR , lha ini lo baru bisa katakan OKNUM , ley!!!! :lol:


cape ya ngomong sama orang bolot....baca etika perang dalam Islam !!

http://id.wikipedia.org/wiki/Jihad_Islam#Etika_perang

sudah sesuai ngga tindakan Amrozy dengan etika perang Islam itu ?
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby omkangkung » Sun Nov 02, 2008 7:19 am

ehhehehhe... yang konsisten donk ley....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby loekoenyoek » Sun Nov 02, 2008 11:46 am

Beberapa hari lalu Amrozy cs masih bisa tersenyum dan nakut2 in penjaga lapas.Menurutnya mereka mendapat impian tentang surga yang amat indah.And hari ini gw baca di surat kabar ,mereka menangis dan mentalnya drop ketika diberi tahu tanggal eksekusi(mental Tibo Cs lebih kuat mereka pasrah dan tidak menangis).bagaimana mungkin orang yang sudah melihat surga dan akan dikawinkan dengan 72 bidadari ketika mau modar/koit malah termehek mehek.Bo ong tuh mimpinya
Last edited by loekoenyoek on Sun Nov 02, 2008 2:16 pm, edited 2 times in total.
loekoenyoek
 
Posts: 13
Joined: Fri May 23, 2008 9:35 pm
Location: Indonesia

Re: Amrozi cs ngaku/bangga sbg pembom Bali, Alley_Shatree ng

Postby bali » Sun Nov 02, 2008 12:04 pm

Saya sebagai Orang Bali dan Juga Indonesia, sakiiiiit hati tahu.
Udah jelas-jelas membunuh ratusan orang dan mengganggu perekonomian Bali pada khususnya eeee, masih bisa tersenyum.
Kalau mereka mau mengetes sakiiit hatinya kaya bagaimana, coba bunuh istri atau anaknya tapi sebelumnya diperkosa.
Silahakan jawab AMROZY, ALI IMRON dan dedengkotnya SEMUAAA KESEL saya pada mereka
bali
 
Posts: 4
Joined: Sun Oct 12, 2008 3:25 pm
Location: Bali

Postby gwkafir » Sun Nov 02, 2008 12:48 pm

amrozi waktu diwawancara oleh TV sambil nyengir ngomong gini

Reporter : apakah anda menyesal
amrozi : ndak
Reporter : apakah anda takut
amrozi : ndak takut sama sekali, malah senang didunia cuma dapat satu tapi nanti di akhirat syurga saya akan dapat 72

hehehehehehehe memang efektif banget janji selangkangan 72 houri buat para muslim kaffa :butthead:

otak muslim isinya cuma vagina memang sangat terbukti !!!

batu hitam dibungkus besi model vagina.
mati shahid dapet 72 vagina
perempuan muslim dikarungin biar otak laki2 muslim ngga ngeres
perkosaan salah satu metoda memaksa masuk islam
vagina anak dibawah umur dianggap lebih asoy.. ( yg penting udah mens )
muslim laki pake daster biar kalo siotong bangun krn yg punya liat perempuan ndak keliatan, jadi lebh bebas gituuu....

pokoke semua demi vagina apaun akan dilakukan hidup islam :twisted:
User avatar
gwkafir
 
Posts: 168
Joined: Wed Jun 11, 2008 1:41 pm

Postby Ubermensch » Sun Nov 02, 2008 2:16 pm

alley_shatree wrote
selama pikiranmu apa yg dilakukan Israel itu benar...ya pasti kamu selalu menentang apa yg dilakukan hamas. berpikirlah bila kamu pada posisi sebagai orang palestina..

Tapi padahal orang2 Palestina sejati (‘philistines’), berasal dari jaman pra-Romawi, dan merupakan bangsa dari Laut Aegea (sekarang Yunani dan pulau2 sekitarnya spt Kreta), yg pada dasarnya merupakan orang Eropa dan tidak pernah memiliki darah Arab. Dgn kata lain, bangsa asli Palestina tidak pernah Arab. Tentara Romawi mencakupkan: YORDANIA, TEPI BARAT DAN ISRAEL kedalam areal yg dinamakannya PALESTINA utk menghilangkan ciri2 Yahudi. Orang2 Arab jaman sekarang mencuri nama tersebut – spt juga mereka mencuri nama Allah dari orang Hindu.
User avatar
Ubermensch
 
Posts: 84
Joined: Tue Oct 21, 2008 3:19 pm
Location: Kota Kemunafikan

Postby omkangkung » Sun Nov 02, 2008 6:54 pm

Ubermensch wrote:alley_shatree wrote
selama pikiranmu apa yg dilakukan Israel itu benar...ya pasti kamu selalu menentang apa yg dilakukan hamas. berpikirlah bila kamu pada posisi sebagai orang palestina..

Tapi padahal orang2 Palestina sejati (‘philistines’), berasal dari jaman pra-Romawi, dan merupakan bangsa dari Laut Aegea (sekarang Yunani dan pulau2 sekitarnya spt Kreta), yg pada dasarnya merupakan orang Eropa dan tidak pernah memiliki darah Arab. Dgn kata lain, bangsa asli Palestina tidak pernah Arab. Tentara Romawi mencakupkan: YORDANIA, TEPI BARAT DAN ISRAEL kedalam areal yg dinamakannya PALESTINA utk menghilangkan ciri2 Yahudi. Orang2 Arab jaman sekarang mencuri nama tersebut – spt juga mereka mencuri nama Allah dari orang Hindu.


pantesan nama yang dilawan om DAUD si GOLIATH yah.... bukan si udin... abdulah, syamsul... ubibakar dll....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby up1234go » Fri Nov 07, 2008 12:49 am

alley_shatree wrote:selama pikiranmu apa yg dilakukan Israel itu benar...ya pasti kamu selalu menentang apa yg dilakukan hamas. berpikirlah bila kamu pada posisi sebagai orang palestina..

.
Sembur... dan sembur!
.
Saya balikkan posisi sekarang. Apa kamu tahu POGROM?
.
Tunjukkan alasanmu...
.
Jangan berak celana sambil teriak.
.
Last edited by up1234go on Fri Nov 14, 2008 6:30 pm, edited 1 time in total.
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Postby Maher-Shalal » Fri Nov 07, 2008 2:31 am

omkangkung wrote:pantesan nama yang dilawan om DAUD si GOLIATH yah.... bukan si udin... abdulah, syamsul... ubibakar dll....


Hush, Daud ama Goliath itu muslim tauk. Dasar kapir gak tau diuntung. [alley binti sate mode: on]

:lol: :lol:
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Postby omkangkung » Fri Nov 07, 2008 4:18 am

Maher-Shalal wrote:
omkangkung wrote:pantesan nama yang dilawan om DAUD si GOLIATH yah.... bukan si udin... abdulah, syamsul... ubibakar dll....


Hush, Daud ama Goliath itu muslim tauk. Dasar kapir gak tau diuntung. [alley binti sate mode: on]

:lol: :lol:


kalo martinus, yakobus ama paulus juga muslim om??

waks... sodara gw semua ternyata pake nama muslim...

si acong... akwang ama mei ling juga yah??? gawat dah....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby moh_mad007 » Fri Nov 07, 2008 7:39 am

alley_shatree wrote:
moh_mad007 wrote:Gue rasa kasus amrozi cs itu bukan OKNUM lah , mereka smua itu memang SANGAT TAAT ama si mohammad n quran , ley!!!

Dah... jangan ber TAQIYA tok!!!!! gue dah BLENGER...!!!!

Kalo ada muslim yg BERBUAT BAIK TERHADAP KARIR , lha ini lo baru bisa katakan OKNUM , ley!!!! :lol:


cape ya ngomong sama orang bolot....baca etika perang dalam Islam !!

http://id.wikipedia.org/wiki/Jihad_Islam#Etika_perang

sudah sesuai ngga tindakan Amrozy dengan etika perang Islam itu ?


Emang saat ini sedang PERANG????? Muslim selalu suka NGAYAL!!!!

Pinginnya MERANGIN kafir melulu , tapi kafir ya....tetep sabar aja!!!!

Bagi kafir untuk MEMUSNAHKAN muslim itu gampang sekali ley!!!! tapi itu hal yg gak akan dilakukan oleh kafir !!!!

Dari jaman mohammad baru mulai MUNCUL kafir kalo mau lakukan itu sudah habis tuh mohammad !!!! Maka kamu harus bersyukur bisa berdampingan ama kafir jangan lalu menjadi TAKABUR!!!!

Itulah akibat dari tauladan mohammad yg mengajarkan TAKAFUR yg cuman NGAYAL tok !!!!!
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby nuclear » Sat Nov 08, 2008 1:06 pm

islam=nazism

tinggal tunggu tnggal ajah mereka menegakkan syariat iblis di bumi indonesia tercinta, trus ngumpulin semua orang non-muslim di kamp konsentrasi buat di musnahin,,,, udah kliatan banget dari blog-blog bawah tanah yang mereka buat..... kata2 mereka itu, biadab dan tidak ber logika,,, islam bangeett
nuclear
 
Posts: 45
Joined: Thu Jun 26, 2008 10:06 am

Postby nuclear » Sat Nov 08, 2008 1:08 pm

pikiran mreka cuma seluas jidat...

klo gak islam ya di bilang kafir, segitu doank pikiran mereka
nuclear
 
Posts: 45
Joined: Thu Jun 26, 2008 10:06 am

Postby Maher-Shalal » Sun Nov 09, 2008 4:37 am

omkangkung wrote:kalo martinus, yakobus ama paulus juga muslim om??
waks... sodara gw semua ternyata pake nama muslim...
si acong... akwang ama mei ling juga yah??? gawat dah....

Tul itu, om. Orang Paus Benedictus aja muslim kok. Dianya aja yang gak mau ngaku. :lol: :lol:
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Amrozi cs ngaku/bangga sbg pembom Bali, Alley_Shatree ng

Postby Kartika » Sat Oct 13, 2012 8:28 am

membunuh kok bangga???
Kartika
 
Posts: 24
Joined: Fri Oct 05, 2012 12:04 pm

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users