.

No comment please.. Foto luka pemenggalan NOVIANA

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby Phoenix » Wed Oct 03, 2007 6:12 am

gaston31 wrote:ya udh jgn bawa2 ayat tsb, kcuali klo elo emng mau memicu perang?


Jadi maksud elo gimana?

Jangan nunjukkin ayat itu kalau nggak mau diamuk muslim gitu?
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby gaston31 » Wed Oct 03, 2007 8:37 am

@phoen
si M bawa korban penganiayaan oleh muslim kesini. trus dibumbui bahwa perbuatan itu ddasari oleh perintah2 ayat perang yg ga ada hubungannya dgn kasus. apa gak fitnah tuh!
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby NoeMoetz » Wed Oct 03, 2007 10:24 pm

gaston31 wrote:ya udh jgn bawa2 ayat tsb, kcuali klo elo emng mau memicu perang?
@Gaston....

Syarat2 suatu keadaan dikatakan perang itu gimana sih?
Poso pas tempo hari itu sudah bisa dihitung perang belum?
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Re: No comment please..

Postby ahmadsibejad » Wed Oct 03, 2007 10:32 pm

nongkon wrote:
M wrote:"Smite their necks anywhere you find them!" (The sadistic ALQURAN)

http://209.157.64.201/focus/f-news/1709 ... ts#comment


Pastikah yang menyerang itu jihadists???? memang orang jahat dikatakan jihadists.... dasar kafir nuduh melulu ke muslim tanpa bukti. Kalau jihadist bukan begitu caranya.


oic ada maling teriak maling. :shock: :shock:
User avatar
ahmadsibejad
 
Posts: 17
Joined: Tue Sep 25, 2007 10:17 pm
Location: iran

Postby ahmadsibejad » Wed Oct 03, 2007 10:34 pm

baba wrote:
MONTIR KEPALA wrote:200 lebih bayi dan anak remaja dan santri muda di Poso itu oleh jihadist kristus yah ?.... sesuai kok dgn ayat2 dialkitab ...kepung dan bunuh semua yg bernafas ...!!
HALELUYA !!! ...tebassss !!


Kalo mo bales harus ada bukti.....
Jangan langsung monyong aja lo...
Bukti dari surat kabar keq, tv keq, radio keq....?
Kalo cuma dari bokong lo jangan nyosor atuh......!


setuju baba :oops: :oops: :oops:
User avatar
ahmadsibejad
 
Posts: 17
Joined: Tue Sep 25, 2007 10:17 pm
Location: iran

Postby freak » Fri Oct 05, 2007 2:20 am

gaston31 wrote:@phoen
si M bawa korban penganiayaan oleh muslim kesini. trus dibumbui bahwa perbuatan itu ddasari oleh perintah2 ayat perang yg ga ada hubungannya dgn kasus. apa gak fitnah tuh!


Bener2 gile, tuh kitab suci apa buku taktik perang ??
Sampe perang aja ada ayat khusus yang mengatur.. ckckck
miris gue dengernya.. :cry:
Gue sih ngga heran soalnya emang cuman perang, perang dan perang yang ada di otak muslim..

ancur sudah dunia persilatan
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Postby hell_yeah » Sun Oct 07, 2007 7:03 pm

kafirrr???? just cut the neck!!!! heaven waiting for you??? oh my god!!! what the f**k
hell_yeah
 
Posts: 11
Joined: Sat Oct 06, 2007 5:54 pm
Location: V***NA

Previous

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users