.

Apakah muslim bangga terhadap Bali?

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby Mizard » Fri Sep 28, 2007 11:12 am

ferdyrkg wrote:Setiap ada tuduhan terhadap pelaku2 bom bali 1 dan 2 islam selalu nge'les dengan mengtakan bahwa pelaku2 tersebut hanya peran utama dalam sebuah filem ( setidaknya itu penjelasan dari media yang saya lihat dan dengar dengan mata kepala saya sendiri). Sedangkan sutradara nya adalah USA dan sekutunya. Dan hal ini dapat dengan mudah di terima oleh muslim2 picik dan ngga tau malu.... ( ya jelas dong penjelasan seperti ini buat sesama muslim siapa yang berani membantah... ntar di bilang KAFIR yang merupakan kata yang paling populer dan ampuh untuk memvonis seorang muslim atau muslimah....). Alasan yang ngga sama sekali ngga masuk akal dan di luar logika manusia normal.....

Alasan yang lain adalah itu adalah orang orang tertentu yang ingin menjatuhkan islam.

Saya pengen liat ada demo besar-besaran dari pihak muslim yang menentang kebejatan pelaku pelaku kejahatan bom di Indonesia.... sebagai bentuk pembelaan.... ( ada yang berani ngga yah.... kalo pun ada ntar di bilang itu juga suruhan AS.... wah2 bisa tambah runyam yah..)


Selain pelaku.. tunjukkan apakah ada organisasi resmi Islam yang mendukung aksi BOM bali juga poso?? Jangan cuma bacot dah coy.. malu ama congor lo :lol:
User avatar
Mizard
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby santri gagal » Fri Sep 28, 2007 4:18 pm

gaston31 wrote:@boho
ya jgn tanya gw donk.
lgan urusan berantas maksiat adalah urusan aparat yg sah, bkn hak amrozy or FPI skalipun!


bukan kwajiban setiap muslim yg baek ya?
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby ceceps01 » Fri Sep 28, 2007 7:45 pm

TPM = Tim Pembela Muslim
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby ganteng_maut » Fri Sep 28, 2007 8:36 pm

santri gagal wrote:
gaston31 wrote:@boho
ya jgn tanya gw donk.
lgan urusan berantas maksiat adalah urusan aparat yg sah, bkn hak amrozy or FPI skalipun!


bukan kwajiban setiap muslim yg baek ya?


setiap muslim yg baek akan menyerahkan kepada aparat yg berwenang :wink:
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby Soul Edge » Fri Sep 28, 2007 9:39 pm

sekedar me refresh ingatan ada baiknya saya tampilkan pernyataan orang yang pernah tinggal dibali, disini..http://whitegun.wordpress.com/2007/05/1 ... om-bali-i/

Tulisan ini sebenarnya adalah tulisan di blog ku yang dulu yang udah lama banget kutulis. Ini adalah kisah di balik tragedi bom Bali I yang merenggut 202 nyawa dan 209 lainnya cedera, tidak hanya dari Indonesia, tapi juga dari negara lain dan korban terbanyak adalah warga Australia yang berjumlah 88 orang yang sedang berlibur di Bali. Hal ini juga sempat membuat hubungan Indonesia dengan Australia retak karena pemerintah kita tak kunjung berhasil mengeksekusi mati pelaku peledakan bom di Bali tersebut. Karena aku pernah tinggal di Bali jadi sedikit banyak aku masih ingat lokasi terjadinya bom Bali I. Silakan disimak…

Pelaku Bom Bali I Sebenarnya Bukan Orang Indonesia

Sebenarnya, orang-orang yang terlibat dan sudah dihukum dalam kasus bom Bali I adalah korban yang sia-sia. Mereka adalah orang-orang yang sebenarnya tidak bersalah namun dipaksa untuk mengakui perbuatan yang sebenaranya tidak mereka lakukan.

Pelaku dari bom Bali I sebenarnya tidak akan pernah dapat diungkapkan bahkan oleh super cop Indonesia sekalipun, karena pelaku yang sebenarnya adalah bukan orang Indonesia.

Beberapa waktu sebelum meledaknya bom Bali I, Menteri Pertahanan Amerika Serikat pernah mengeluarkan pernyataan bahwa Indonesia adalah tempat yang paling potensial sebagai tempat bersembunyinya teroris. Pernyataan ini langsung dibantah secara keras oleh Presiden RI yang waktu itu dijabat oleh Ibu Megawati Soekarno Putri. Beliau menyatakan bahwa Indonesia tidak pernah bersahabat dengan teroris. Teroris tidak akan pernah dapat bermukim dengan tenang di Indonesia karena Indonesia tidak akan pernah membiarkan teroris bercokol di tanah air. Demikian kira-kira pernyataan dari Presidean RI waktu itu.

Untuk membuktikan bahwa pernyataan Menteri Pertahanan Amerika Serikat itu benar, maka Amerika mengirimkan orang-orangnya ke Indonesia untuk meneror bangsa Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, Amerika langsung mengirimkan orang-orang CIA ke Indonesia. Tidak tanggung-tanggung pula, CIA melakukan aksi terornya dengan bom yang maha dahsyat di daerah teraman di Indonesia, Bali.

Bom Bali ISejak dulu, seluruh masyarakat Bali selalu bahu-membahu menjaga keamanan di daerahnya. Masyarakat Bali paham bahwa mereka tidak bisa hidup tanpa adanya pariwisata di daerahnya. Oleh sebab itu mereka selalu menjaga agar Bali harus tetap aman agar pariwisata tetap hidup di daerah mereka. Tiba-tiba sebuah bom yang maha dahsyat yang belum pernah meledak di daerah manapun di Indonesia, meledak di Bali (Ingat lho… bomnya jenis TNT). Sebelumnya bom yang meledak di Indonesia adalah bom jenis rakitan, namun ini jenis TNT yang belum pernah ada di Indonesia.

Siapakah pemilik bom jenis ini? Apakah mungkin seorang Imam Samudra atau para tersangka lain memiliki bom jenis ini? Jawabnya jelas mustahil.

Kejanggalan Lain

Jika Imam Samudra adalah benar pelaku bom Bali I maka tidak akan pernah ada manusia sebodoh Imam Samudra yang sepertinya dengan sengaja meninggalkan KTPnya di TKP. Bayangkan jika anda seorang pencuri, mungkinkah anda tinggalkan jejak anda di rumah orang yang anda curi. Apalagi ini jelas jejak yang sangat akurat, KTP. Saya rasa tidak ada orang yang akan melakukan hal sebodoh itu.

Jika Imam Samudra adalah seorang teroris maka sudah barang tentu Imam Samudra tak akan melakukan hal seceroboh itu dengan meninggalkan KTPnya di TKP. KTP kan tempatnya di dalam dompet. Mungkinkah KTP terjatuh dari dalam dompet sementara dompetnya tidak?

Salah satu bom meledak tepat di Sari Club yang terletak di Jl. Legian Kuta-Bali. Sari Club adalah Club yang setiap malam selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan manca negara. Jika anda ingin masuk ke Sari Club, maka anda akan diusir oleh security-nya. Kenapa? Karena anda bukan bule, yang boleh masuk ke Sari Club hanya orang bule. Pemilik Sari Club tidak memperbolehkan orang Indonesia memasuki clubnya kecuali jika anda menggandeng orang bule untuk masuk.

Mungkinkah Imam Samudra masuk ke Sari Club dan memasang bom di dalamnya? Atau dengan bahasa lain mungkinkah Imam Samudra yang adalah penganut Islam garis keras, menggandeng Bule untuk dapat masuk ke Sari Club kemudian memasang bom di dalamnya? Imposible.

Saya yakin dan percaya Imam Samudra adalah orang Islam yang taat beragama. Tidak mungkin dia memiliki koneksi yang erat dengan manusia bule. Apalagi bawa-bawa bom ke dalam Sari Club. Atau mendapatkan bom dari koneksinya yang adalah orang bule. (Ingat lho… yang punya bom jenis ini cuma orang bule).

Saya sependapat dengan Ustadz Abu Bakar Ba’asyir yang menyatakan bahwa pelaku pemboman itu adalah CIA. Tidak mungkin orang Indonesia memiliki bom jenis TNT kala itu. Orang Indonesia kala itu hanya mampu membuat bom rakitan yang ledakannya cuma bisa ngagetin kuda. Tidak mungkin dapat mengejutkan dunia. Jadi jelaslah sudah bahwa para pelaku yang sudah dihukum bukan pelaku yang sebenarnya. Pelaku yang sebenarnya adalah CIA.

Lalu mengapa kepolisian RI menangkap dan menjebloskan Imam Samudra ke dalam penjara? Hal ini dilakukan semata-mata untuk sekedar menyelamatkan muka Indonesia dari pandangan miring internasional. Jika Indonesia tidak dapat mengungkap kasus ini secara cepat, bayangkan, betapa malunya pemerintah kita jika tidak dapat mengungkapkan kasus ini. Untuk itu dicarilah seorang kambing hitam yang paling pantas untuk dituduh sebagai pelaku. Tapi sialnya, pemerintah Indonesia terpengaruh oleh pengaruh Amerika yang sangat kuat bahwa teroris pastilah orang Islam. Maka ditangkaplah Imam Samudra yang kebetulan KTPnya ditemukan di TKP.

Alasan Lain

Tiga hari sebelum meledaknya bom di Bali, salah seorang pejabat Pemerintahan Amerika Serikat menghubungi Perdana Menteri Australia dan memberitahukan bahwa akan ada bom yang meledak di Bali. Pejabat pemerintahan Amerika Serikat itu menyarankan kepada Perdana Menteri Australia agar menarik semua wisatawannya dari Bali. Perdana Menteri Australia menanggapinya sebagai lelucon belaka, maka dia tidak melakukan seperti apa yang disarankan oleh Pejabat Pemerintahan Amerika Serikat tersebut. Beliau sama sekali tidak menarik wisatawannya dari Bali. Lalu bom beneran meledak.

Pertanyaan yang timbul, dari mana pejabat pemerintahan Amerika Serikat tersebut mengetahui bahwa akan ada bom yang meledak di Bali?

Akibat dari meledaknya bom tersebut, wisatawan dari Australilah yang paling banyak menjadi korban, hanya 7 orang wisatawan dari Amerika Serikat. Para korban dari Amerika Serikat memang sengaja dikorbankan agar Pemerintah Indonesia tidak mencurigai Amerika Serikat sebagai pelaku peledakan bom tersebut.
User avatar
Soul Edge
 
Posts: 574
Joined: Sat Sep 30, 2006 12:57 am
Location: underworld

Postby AkuAdalahAing » Fri Sep 28, 2007 9:49 pm

Apakah muslim bangga terhadap Bali?

PERTANYAAN YANG (maaf)... **** sekali !!!

kalo "kami" tidak bangga akan bali... ngapain kami CAPE-CAPE nge-bom untuk mematikan orang-orang kapir dan menggantinya dengan kaum muslimin dan muslimah ??? Saking sayangnya "kami" pada pulau bali... nanti "kami" akan mengganti julukan "PULAU DEWATA" menjadi "PULAU JIN ISLAMi".
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby swatantre » Sat Sep 29, 2007 12:43 am

ebo wrote:BALI KAYA AKAN BUDAYA, KEINDAHAN ALAM YANG LUAR BIASA

ISLAM TIDAK PERNAH MENGHANCURKAN KEINDAHAN
ISLAM TIDAK PERNAH MEMERANG YANG ADA HANYA BERPERANG UNTUK MEMBELA DIRI
ISLAM CINTA DAMAI, MENCINTAI ORG YG PENUH KEDAMAIAN



Yeah,.....turis2 ke Bali untuk memerang Islam yah..... :P :P :twisted: :twisted: :twisted:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby swatantre » Sat Sep 29, 2007 12:46 am

AkuAdalahAing wrote:Apakah muslim bangga terhadap Bali?

PERTANYAAN YANG (maaf)... **** sekali !!!

kalo "kami" tidak bangga akan bali... ngapain kami CAPE-CAPE nge-bom untuk mematikan orang-orang kapir dan menggantinya dengan kaum muslimin dan muslimah ??? Saking sayangnya "kami" pada pulau bali... nanti "kami" akan mengganti julukan "PULAU DEWATA" menjadi "PULAU JIN ISLAMi".


Yeahh...MANTAFFFFF :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby AL_SIAPA » Sat Sep 29, 2007 1:35 am

Soul Edge,.ini ngelawak ya

wakakakakakakakakakakakaaka
imam samudra aja bikin pengakuan resmi
malah nyumpah2 penegn melakukan lagi,krn dia blm puas
wah wah wah bocah kok dongok banget ta

https://www.kompas.com/kompas-cetak/030 ... 137234.htm
http://kompas.com/kompas-cetak/0301/26/utama/acim01.htm
http://www.mail-archive.com/[email protected] ... 00885.html
http://www.sinarharapan.co.id/berita/0211/23/sh01.html
www.indomedia.com/sripo/2002/11/30/3011uta1.htm - 18k
http://unisosdem.org/kliping_detail.php ... =1&caid=45
www.metrotvnews.com/berita.asp?id=46217 - 32k
www.balipost.co.id/balipostcetaK/2002/12/14/b15.htm
www.liputan6.com/news/?id=45350

wah klo di cari msh bnyak lagi deh
jelas2 sekali ngaku n nerjang2 seperti kehausan membunuh dgn teriak awoh apakabar awoh apakabar

gw jadi merinding plus elus dada nech,.............

ada org gila/psikopat yg sebetulnya kasian banget ya
bener2 machines brainwash moslem =QuraN sangat mujarab deh
AL_SIAPA
 
Posts: 74
Joined: Sun Sep 23, 2007 8:36 pm
Location: jogjakarta

Postby AkuAdalahAing » Sat Sep 29, 2007 1:41 am

Soul Edge wrote:sekedar me refresh ingatan ada baiknya saya tampilkan pernyataan orang yang pernah tinggal dibali, disini..http://whitegun.wordpress.com/2007/05/1 ... om-bali-i/
...
...


@soul edge... ada desas desus kamu ini agen yahudi ato kristen yang ngaku-ngaku islam lho.
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby alley_shatree » Sat Sep 29, 2007 1:48 am

jadi muslim kan emang ngga boleh membangga-banggakan segala sesuatu...kalo sudah bangga entar jadi sombong...suatu perbuatan yg sangat dibenci Allah.

jadi apakah muslim bangga thd bali ??

kalo gw akan jawab " TIDAK BANGGA SAMA SEKALI" atas dasar pemahaman dari perintah agama gw.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby AkuAdalahAing » Sat Sep 29, 2007 1:59 am

alley_shatree wrote:jadi muslim kan emang ngga boleh membangga-banggakan segala sesuatu...kalo sudah bangga entar jadi sombong...suatu perbuatan yg sangat dibenci Allah.

jadi apakah muslim bangga thd bali ??

kalo gw akan jawab " TIDAK BANGGA SAMA SEKALI" atas dasar pemahaman dari perintah agama gw.


@alley... kamu BANGGA atau "BANGGA" punya nabi yang bernama muhammad ???
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby ali5196 » Sat Sep 29, 2007 2:06 am

Muslim2 tulen JELAS benci Bali yg penduduknya beragama Hindu. Baca aja sejarah abad 16, gimana orang2 Jawa asli sampai harus melarikan diri ke pulau kecil bernama Bali karena diserang sesama orang Indonesia yg masuk Islam.

Masuknya Islam ke NTB & Bali abad 16
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 185#105185

Bayangkan kalau nggak ada Islam : SELURUH PULAU JAWA mirip BALI ! Betapa termasyurnya nama bangsa Indonesia, shg kita tidak perlu jual perempuan Indonesia ke gigolo2 Arab yg doyan nangkring di Puncak, di pusat2 WTS spt Dolly dan Kramat Tunggak dan jualan narkoba yg nota bene datang dari saudara2 se-ukuwah di AFGHANISTAN !

Muslim & Narkoba
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=17503
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Soul Edge » Sat Sep 29, 2007 2:17 am

AkuAdalahAing wrote:@soul edge... ada desas desus kamu ini agen yahudi ato kristen yang ngaku-ngaku islam lho.
walah biarlin aja, ya karena sedikit banyak gue tahu seluk beluk mereka dan mungkin mereka yang mengatakan itu takut kalau gua bongkar semua kebobrokan ajaran mereka.makanya jangan berteman denganku kalau kau juga gak mau dikatakan mata-mata.
User avatar
Soul Edge
 
Posts: 574
Joined: Sat Sep 30, 2006 12:57 am
Location: underworld

Postby alley_shatree » Sat Sep 29, 2007 2:17 am

AL_SIAPA wrote:Soul Edge,.ini ngelawak ya

wakakakakakakakakakakakaaka
imam samudra aja bikin pengakuan resmi
malah nyumpah2 penegn melakukan lagi,krn dia blm puas
wah wah wah bocah kok dongok banget ta

https://www.kompas.com/kompas-cetak/030 ... 137234.htm
http://kompas.com/kompas-cetak/0301/26/utama/acim01.htm
http://www.mail-archive.com/[email protected] ... 00885.html
http://www.sinarharapan.co.id/berita/0211/23/sh01.html
www.indomedia.com/sripo/2002/11/30/3011uta1.htm - 18k
http://unisosdem.org/kliping_detail.php ... =1&caid=45
www.metrotvnews.com/berita.asp?id=46217 - 32k
www.balipost.co.id/balipostcetaK/2002/12/14/b15.htm
www.liputan6.com/news/?id=45350

wah klo di cari msh bnyak lagi deh
jelas2 sekali ngaku n nerjang2 seperti kehausan membunuh dgn teriak awoh apakabar awoh apakabar

gw jadi merinding plus elus dada nech,.............

ada org gila/psikopat yg sebetulnya kasian banget ya
bener2 machines brainwash moslem =QuraN sangat mujarab deh


KAYAK DAGELAN... :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
Berita2nya amat sangat konyol.....gw kan ngerti banget siapa abu bakar baasyir dan apa yg dilakukannya...sama sekali jauh lah dari urusan2 teroris...wuih kog bisa2nya orang mencari korban orang yg sama sekali ngga berdosa.
justru keterangan @souledge itu amat sangat masuk akal....kan gw juga heran kenapa kog 'pelakunya' semua bisa tertangkap dengan mudahnya. :? :? :?
Last edited by alley_shatree on Sat Sep 29, 2007 2:55 am, edited 1 time in total.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby AkuAdalahAing » Sat Sep 29, 2007 2:28 am

Soul Edge wrote:
AkuAdalahAing wrote:@soul edge... ada desas desus kamu ini agen yahudi ato kristen yang ngaku-ngaku islam lho.
walah biarlin aja, ya karena sedikit banyak gue tahu seluk beluk mereka dan mungkin mereka yang mengatakan itu takut kalau gua bongkar semua kebobrokan ajaran mereka.makanya jangan berteman denganku kalau kau juga gak mau dikatakan mata-mata.
berteman dengan mu ??? NAJIS !!! agen Yahudi or Kristen koq diajak berteman !!! NGUCAP !!! NGUCAP !!!
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

militan stress

Postby AL_SIAPA » Sat Sep 29, 2007 2:58 am

KOYO DAGELAN... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Berita2nya amat sangat konyol.....gw kan ngerti banget siapa abu bakar baasyir dan apa yg dilakukannya...sama sekali jauh lah dari urusan2 teroris...wuih kog bisa2nya orang mencari korban orang yg sama sekali ngga berdosa.
justru keterangan @souledge itu amat sangat masuk akal....kan gw juga heran kenapa kog 'pelakunya' semua bisa tertangkap dengan mudahnya. Confused Confused Confused

wekekekeke

kalo australia ga teriak2(krn korbannya plg banyak)dan jg banyak menjadi perhatian dunia,ga bakaln tuch CIA dan polisi australia turun ke indonesia,sampe akhirnya bs menangkapa sebagian dr mereka
dan juga sy melihat sendiri saat di wawancarai dlm sebuah stasiun tv swasta
si imam samudra ini jg dgn lantang teriak2,memaki awoh apakabar,dan berhalusinasi dgn perjuangannya(ga mungkin di paksa ato acting)krn expresinya kuat sekali psikopat plus moslem minded
dan imam n amrozi jg ngaku n memohon maaf kok dgn para korban yg bersalah ini,dan mereka jg menjajikan surga


alley kenal betul dgn abu bakar gosok dari ngruki solo
dari sudut pandang alley kenalnya seh

sya aja yg bekas tetangganya abu gosok itu,pasti lbh tau mnrt versi sya
betul2 teroris
kaderisasi dan pendidikannya
militer ala islam/ millitan!!!!!!!!!

AL_SIAPA
 
Posts: 74
Joined: Sun Sep 23, 2007 8:36 pm
Location: jogjakarta

Postby ebo » Sat Sep 29, 2007 3:03 am

:lol: :lol:

G' Mana Kabar nya Amerika Invasi Irak, ada 15.000 manusia mati di sana.

G' Mana Kabar POSO. dah jelas kasih kristus di sana yaaa.

Apakah Kristen Bangga Irak ????

Jawab :

TIdak : "Pantes Aja dah di serang membabi buta. bunuh semua"

Ya : "Katanya Bangga, koq masih di invasi, anak2 nya di bantai???"

Ragu2 : "Ngomong Apa seh, ada setan kali !!!"

Defense Mode : " Wah tu kan zionis yg nyerang." Zionis kan ada di perjanjian lama. apa di perjanjian baru gak dimasukkan ???

Defeated Mode : "Tuh Serang Dolly, serang ini serang itu...." pasukan mana neh yang disuruh nyerang apa pasukan poso..preeett.
apa emang penakut kaya tuhannya jadi ngandalkan wong muslim yang menghanguskan maksiat.

cinta damai pret. kasih kristus broot.

Kalian Bangga Punya Tuhan Yesus ??? :lol:
Kalian Bangga Punya Kasih Kristus ??? broot

alhamdulillah. klo liat begini, nda gak takut gak kebagian surga.

Sebelum nanggapin, dah belajar dulu SILOGISME yaaaaa......

:lol:
User avatar
ebo
 
Posts: 133
Joined: Wed Sep 26, 2007 4:37 am

Postby ganteng_maut » Sat Sep 29, 2007 3:15 am

ebo wrote::lol: :lol:

G' Mana Kabar nya Amerika Invasi Irak, ada 15.000 manusia mati di sana.

G' Mana Kabar POSO. dah jelas kasih kristus di sana yaaa.

Apakah Kristen Bangga Irak ????

Jawab :

TIdak : "Pantes Aja dah di serang membabi buta. bunuh semua"

Ya : "Katanya Bangga, koq masih di invasi, anak2 nya di bantai???"

Ragu2 : "Ngomong Apa seh, ada setan kali !!!"

Defense Mode : " Wah tu kan zionis yg nyerang." Zionis kan ada di perjanjian lama. apa di perjanjian baru gak dimasukkan ???

Defeated Mode : "Tuh Serang Dolly, serang ini serang itu...." pasukan mana neh yang disuruh nyerang apa pasukan poso..preeett.
apa emang penakut kaya tuhannya jadi ngandalkan wong muslim yang menghanguskan maksiat.

cinta damai pret. kasih kristus broot.

Kalian Bangga Punya Tuhan Yesus ??? :lol:
Kalian Bangga Punya Kasih Kristus ??? broot

alhamdulillah. klo liat begini, nda gak takut gak kebagian surga.

Sebelum nanggapin, dah belajar dulu SILOGISME yaaaaa......

:lol:


huss huss... jangan loncat ke agama sebelah. nyante aja mas/mbak..

kalo aku si ngga bangga sama bali. aku si pinginnya indonesia jadi negara industri yang maju, bukan jadi negara pelacur (baca: mengandalkan pariwisata murahan sebagai devisa negara).

Lagian malah pada ngeributin Bali, tapi sumber daya alam digarong perusahaan asing malah diem aja. Emang pada dibayar berapa sama Freeport dkk? :wink:
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby santri gagal » Sat Sep 29, 2007 4:00 am

ganteng_maut wrote:
santri gagal wrote:
gaston31 wrote:@boho
ya jgn tanya gw donk.
lgan urusan berantas maksiat adalah urusan aparat yg sah, bkn hak amrozy or FPI skalipun!


bukan kwajiban setiap muslim yg baek ya?


setiap muslim yg baek akan menyerahkan kepada aparat yg berwenang :wink:


wa!!, mulya ni,
ssshh, tapi koq bau taqiyya?
aah mudah2an penciuman ana aje yg salah.
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users