.

Definisi kekerasan

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Definisi kekerasan

Postby Jadilah Bijaksana » Sun Sep 23, 2007 11:51 am

saya punya perumpamaan:

ada seekor kijang dan harimau di suatu hutan,lalu harimau itu merasa lapar ,mengejar kijang dan mebunuh kijang ,untuk dimakan oleh harimau.

menurut anda ,mengapa ALLAH menciptakan harimau yang diprogram untuk membunuh? untuk ekosistem ,benar?

apakah adil bagi si kijang yang sedang diterkam,hingga menjerit dan terbelalak kesakitan? bagi harimau mungkin ya.

mengapa tidak langsung saja malaikat maut yang mengendalikan populasi kijang?

dapat disimpulkan dari perumpamaan diatas,bahwa ALLAH menciptakan pembunuh yang bernama harimau, ALLAH menghalalkan pemunuhan untuk tujuan tertentu.
User avatar
Jadilah Bijaksana
 
Posts: 642
Joined: Thu Sep 20, 2007 12:04 pm

Postby Sashimi » Sun Sep 23, 2007 11:57 am

maksudnya manusia di halalkan untuk membunuh manusia?

analogi elu salah besar

masa manusia di samain sama binatang?
kalo harimau punya akal budi kayak manusia, dia bisa bercocok tanam, atau piara ayam

emang ada kasus harimau bunuh harimau, tanpa di pancing dulu yaa?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Re: Definisi kekerasan

Postby Adadeh » Sun Sep 23, 2007 12:28 pm

Jadilah Bijaksana wrote:dapat disimpulkan dari perumpamaan diatas,bahwa ALLAH menciptakan pembunuh yang bernama harimau, ALLAH menghalalkan pemunuhan untuk tujuan tertentu.

JB, yang jadi masalah di sini adalah dalam dunia Islam, Muhammad menentukan Muslim jadi harimau dan non-Muslim jadi kijangnya.
Muhammad mengatakan bahwa Muslim harus memerangi non-Muslim sampai semua masuk Islam. Silakan periksa sendiri dan baca baik2 tafsir ayat pedang Q 9:5 yang sangat terkenal itu.

Muhammad menentukan bahwa Muslim yang mati syahid dalam memerangi non-Muslim akan langsung masuk surga dan ini merupakan satu2nya jaminan 100% masuk surga.

Q 9:111
Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu'min diri dan harta mereka dengan (sebagai gantinya) memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Qur'an. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar.

Sebagai tambahan, dukungan dan penjelasan atas 9:111 diberikan pula oleh Allah di ayat berikut:
Q 4:74
Karena itu hendaklah orang-orang yang menukar kehidupan dunia dengan kehidupan akhirat berperang di jalan Allah. Barangsiapa yang berperang di jalan Allah, lalu gugur atau memperoleh kemenangan (artinya: dibunuh atau membunuh) maka kelak akan Kami berikan kepadanya pahala yang besar.

Q 4:95
Tidaklah sama antara mu'min yang duduk (yang tidak ikut berperang) yang tidak mempunyai 'uzur dengan orang-orang yang berjihad di jalan Allah dengan harta mereka dan jiwanya. Allah melebihkan orang-orang yang berjihad dengan harta dan jiwanya atas orang-orang yang duduk satu derajat. Kepada masing-masing mereka Allah menjanjikan pahala yang baik (surga) dan Allah melebihkan orang-orang yang berjihad atas orang yang duduk dengan pahala yang besar,

Q 3:169
Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup di sisi Tuhannya dengan mendapat rezki.
(Di sini Allah berkata bahwa para jihadis yang mati tidaklah mati betulan tapi dia hidup bersama Allah)

Silakan baca keterangan lengkapnya di:
Qur'an Manual Utama Terorisme

Karena perintah Muhammad itulah, maka Muslim jadi tidak segan2 menjadi harimau ganas yang melakukan kekerasan terhadap mangsanya, yakni non-Muslim.
Nah, sekarang apakah non-Muslim harus berdiam diri saja diperlakukan sebagai mangsa?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby ceceps01 » Sun Sep 23, 2007 12:32 pm

Pegimane kalo muslim (harimau) sudah memakan habis(membantai) kijang(non muslim)?

Harimau makan harimau...(liat aja di iraq, afghan)
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby freak » Wed Sep 26, 2007 3:21 am

Sashimi wrote:kalo harimau punya akal budi kayak manusia, dia bisa bercocok tanam, atau piara ayam



Thats right. Tuhan menciptakan manusia dengan akal budi dan hati nurani.
Insting binatang hanya untuk sekedar BERTAHAN HIDUP.

Analogi yang benar :

Manusia yang bunuh manusia = binatang
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Postby Phoenix » Wed Sep 26, 2007 4:23 am

ceceps01 wrote:Pegimane kalo muslim (harimau) sudah memakan habis(membantai) kijang(non muslim)?

Harimau makan harimau...(liat aja di iraq, afghan)


KIjang belum habis dibantaipun, harimau rupanya sudah makan harimau...ah..ternyata muslim lebih parah dari harimau...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Rouen » Wed Sep 26, 2007 4:59 am

harimau makan kijang = alami, masak harimau suruh jadi vegetarian?

manusia makan kijang = alami, walau pasti dikejer2 petugas bonbin...

manusia berburu kijang = tidak alami, itu hobi yg jelek...

buat yg ga nangkep, definisi berburu adalah dibunuh tapi tidak dimakan... jadi sebenernya pemburu tidak perlu membunuh demi kelangsungan hidupnya. by 3260.

mengapa tidak langsung saja malaikat maut yang mengendalikan populasi kijang?

malaikat maut bukannya cuma dateng menjemput?
Ah, klo yg dimaksud itu Reaper yg make Death Scythe... itu sih bo'ongan (takhyul, fiktip) ato setidaknya MSnya si Duo... Death Scythe Hell Custom :lol:
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby ebo » Wed Sep 26, 2007 5:43 am

Artinya lo juga kaum pembunuh, nangkep ikan buat dimakan, kejar anjing buat dimakan, piara babi buat di makan ??

1. Islam tidak akan berperang sebelum islam diperangi. baca sejarah hidup nabi muhammad karya haekal. knapa sampai terjadi perang, karena kaum kafir tidak menyukai dengan ajaran yg disampaikan muhammad. artinya semut akan menggigit kalau di injak. Islam tidak akan rela di serang begitu saja tanpa berperang.
1.b. Barang siapa yang menghinakan agamamu dan mendustakan nabimu
darahnya halal bagi semua umat muslim.
1.c Kalo Iyus silahkan di gantung. tuhannya gak punya kuasa, umatnya gak punya nyali kecuali omong besar. Kalo dipikir punya pengikut gak loyal seperti itu apa masih perlu dijadikan pengikut

2. Orang Kafir berperang untuk harta,tahta,keluarga (contoh minyak di iraq). bukan untuk agama karena agama mereka tidak menjanjikan pahala bagi orang yg berperang membela agama dari serangan pihak lain. mereka semua takut mati.

3. Ayat2 yg Al-Qur'an yg dikutip semuanya merupakan janji pahala bagi umat muslim yang bersedia ikut berperang demi agama. Tidak ada sama sekali penjelasan Kenapa Umat Islam Jadi Berperang.

4. Samasekali tidak ada paksaan untuk masuk Islam. kaum non muslim hanya diwajibkan membayar jizyah/pajak dan bagi orang muslim diwajibkan membayak zakat/pajak juga. Islam mempersilahkan non muslim menjalankan ibadahnya asal tetap mengakui kekuasaan islam.

5. Islam mengakui kedaulatan non muslim beribadah, mengakui kedaulatan negara lain selama negara itu tidak menghalangi rakyatnya yang ingin memeluk islam.

6. Terroris = ahli terror. kalo islam di teror sering. Kalo Invasi jelas terroris, mungkin kasih kristus harus disampaikan walaupun dengan cara invasi.
User avatar
ebo
 
Posts: 133
Joined: Wed Sep 26, 2007 4:37 am

Postby Rouen » Wed Sep 26, 2007 6:26 am

ebo wrote:Artinya lo juga kaum pembunuh, nangkep ikan buat dimakan, kejar anjing buat dimakan, piara babi buat di makan ??

bedakan antara membunuh demi kelangsungan hidup dan membunuh demi senang-senang or pahala... ga pernah kenal Tesho ya? :lol:
sapi pun pembunuh... pembunuh rumput...
tapi hanya manusia yang membunuh demi senang-senang or pahala... ini yg melanggar hukum alam... kaum yg senang membunuh dan kaum pembunuh demi pahala...

2. Hanya Islam yang memberi pahala untuk perang demi agama... memberi pahala untuk membunuh orang.... membunuh orang halal! I Love that! (ahh... jd inget hostel...:))
4. Islam mempersilahkan non muslim menjalankan ibadahnya asal tetap mengakui kekuasaan islam. Lu boleh nyembah Iyus tapi gw bosnya... raiight...
Islam menghalangi orang keluar Islam dan memeluk agama lain...
User avatar
Rouen
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby ebo » Wed Sep 26, 2007 6:56 am

Rouen wrote:
ebo wrote:Artinya lo juga kaum pembunuh, nangkep ikan buat dimakan, kejar anjing buat dimakan, piara babi buat di makan ??

bedakan antara membunuh demi kelangsungan hidup dan membunuh demi senang-senang or pahala... ga pernah kenal Tesho ya? :lol:
sapi pun pembunuh... pembunuh rumput...
tapi hanya manusia yang membunuh demi senang-senang or pahala... ini yg melanggar hukum alam... kaum yg senang membunuh dan kaum pembunuh demi pahala...

2. Hanya Islam yang memberi pahala untuk perang demi agama... memberi pahala untuk membunuh orang.... membunuh orang halal! I Love that! (ahh... jd inget hostel...:))
4. Islam mempersilahkan non muslim menjalankan ibadahnya asal tetap mengakui kekuasaan islam. Lu boleh nyembah Iyus tapi gw bosnya... raiight...
Islam menghalangi orang keluar Islam dan memeluk agama lain...


1. bedakan membunuh karena kebutuhan dan membunuh karena membela diri. lo klo gua ancam bunuh pasti lari.. klo kaum muslim gw ancam bunuh pasti membela diri. gak pernah tau cara mempertahankan hidup ya lo.
2. Alam milik Allah, allah yang perintahkan bunuh kita bunuh semua. kita hamba allah. yang empunya dah beri izin. bukan karena pahala. karena lillahi ta'ala Allah semata. mo dapet pahala mo kaga itu urusan Allah.
3. Lo Ngapain Maksa gw nyembah Iyus, sedangkan lo kerjanya cuma nyanyi nyanyi aja depan iyus. kasian iyus. bos apa lo bosok
4. Kata sapa islam menghalangi orang keluar islam. baca sejarah islam perjanjian perdamaian perang.
orang non muslim masuk ke islam harap dikembalikan
orang islam keluar dari islam tidak boleh dikembalikan
semua kata orang non muslim
Apa Kata Rasulullah
Setuju. sebab....
orang non muslim masuk ke islam mungkin saja sebagai mata2
orang islam keluar dari islam sudah jelas kafir. Kafir adalah dosa besar yang tak terampuni. seandainya mo balik jua ga guna lagi...ga bakal di ampuni dosanya.
User avatar
ebo
 
Posts: 133
Joined: Wed Sep 26, 2007 4:37 am

Postby Adadeh » Wed Sep 26, 2007 7:21 am

ebo wrote:1. bedakan membunuh karena kebutuhan dan membunuh karena membela diri. lo klo gua ancam bunuh pasti lari.. klo kaum muslim gw ancam bunuh pasti membela diri. gak pernah tau cara mempertahankan hidup ya lo.

Kalau gitu, mengapa Muhammad selalu memerangi kafir padahal tidak ada kafir yang menyerangnya terlebih dahulu?

2. Alam milik Allah, allah yang perintahkan bunuh kita bunuh semua. kita hamba allah. yang empunya dah beri izin.

Salah. Lo hambanya Muhammad dan Muhammad tidak punya bukti apa2 kalau Allah itu Tuhan, atau kalau dia itu Rasul Allah. Kau percaya buta aja sama perkataannya, persis seperti kerbau dicocok hidung.
Muhammad suruh Muslim bunuh kafir. Nah, kafir boleh dong membela diri membunuh Muslim. Halal, bukan? Kan bela diri tuh sesuai dengan keterangan lo:
bedakan membunuh karena kebutuhan dan membunuh karena membela diri.

bukan karena pahala. karena lillahi ta'ala Allah semata. mo dapet pahala mo kaga itu urusan Allah.

Pahala pembunuhan atas kafir banyak sekali dalam Qur'an. Itu ayat2 bagi2 harta jarahan, harta rampasan memangnya buat apa lagi kalau bukan buat iming2 para jihadis Muslim agar nurut perintah bunuh dari Allah? Musti dikasi iming2 harta jarahan, iming2 surga penuh perawan untuk ngeseks dulu, baru Muslim mau menuruti perintah Muhammad.

3. Lo Ngapain Maksa gw nyembah Iyus, sedangkan lo kerjanya cuma nyanyi nyanyi aja depan iyus. kasian iyus. bos apa lo bosok

Siapa yang maksa lo nyembah Ingus? Makanya baca dulu ini:
FFI BUKAN FORUM KRESTEN!!

4. Kata sapa islam menghalangi orang keluar islam. baca sejarah islam perjanjian perdamaian perang.

Kalau tidak menghalangi Muslim jadi murtadin, kenapa dong mengeluarkan perintah2 bunuh dan perangi murtadin segala:
Q 9:11,12
Namun jika mereka mengaku bersalah dan mengikuti sholat dan membayar zakat, maka mereka menjadi saudara seagamamu ... Namun jika mereka memutuskan perjanjian dan menyerang agamamu, maka perangilah para pemimpin murtad ...
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... ri/061.sbt. html#006.061.577
Sahih Bukhari, Volume 6, Buku 61, Nomer 577
Narrated 'Ali:
I heard the Prophet saying, "In the last days (of the world) there will appear young people with foolish thoughts and ideas. They will give good talks, but they will go out of Islam as an arrow goes out of its game, their faith will not exceed their throats. So, wherever you find them, kill them, for there will be a reward for their killers on the Day of Resurrection."

Terjemahan:
Diriwayatkan oleh Ali:
Aku mendengar Nabi berkata,”Di hari2 akhir (dunia) akan muncul orang2 muda dengan pikiran2 dan ide2 yang ****. Mereka akan berkata baik, tapi mereka akan meninggalkan Islam seperti anak panah yang ke luar jalur, iman mereka tidak lebih dalam dari tenggorokannya. Maka, jika kalian menemukan mereka, bunuh mereka, karena akan ada upah bagi para pembunuh itu di Hari Kebangkitan.”


http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... ri/052.sbt. html#004.052.260
Sahih Bukhari, Volume 4, Buku 52, Nomer 260
Narrated Ikrima:
Ali burnt some people and this news reached Ibn 'Abbas, who said, "Had I been in his place I would not have burnt them, as the Prophet said, 'Don't punish (anybody) with Allah's Punishment.' No doubt, I would have killed them, for the Prophet said, 'If somebody (a Muslim) discards his religion, kill him.' "

Terjemahan:
Diriwayatkan oleh Ikrima:
Ali membakar beberapa orang dan berita ini terdengar oleh Ibn ‘Abbas, yang berkata,”Jika aku berada di posisinya, aku tidak akan membakar mereka, seperti yang dikatakan sang Nabi,’Jangan hukum (siapapun) dengan Hukuman Allah.’ Tidak ragu lagi, aku sudah akan membunuh mereka, karena Nabi berkata,’Jika seseorang (Muslim) meninggalkan agamanya, bunuh dia.’


Kafir adalah dosa besar yang tak terampuni. seandainya mo balik jua ga guna lagi...ga bakal di ampuni dosanya.

Bukankah ayah dan ibu Muhammad sendiri kafir? Mengapa begitu menghina kafir yang melahirkan nabi palsumu? Ayah Muhammad itu kan Abdullah alias Abdi Allah, dari suku pagan Quraish penyembah Allah sang dewa Bulan yang lalu diganti Muhammad jadi Allah SWT?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby kumis » Wed Sep 26, 2007 7:58 am

Membunuh untuk membela diri?

Gitu aja koq repot (gus pur mode :ON)


Sekarang pikir deh, agama mana di dunia ini yang dihalalkan membunuh orang yang berbeda agamanya dan mendapatkan pahala dari situ.


Sekarang pikir deh, didunia ini siapa yang dari dasar hatinya ingin membunuh karena agamanya?


Jadi disitu ketahuan siapa yang menyerang dahulu dan siapa yang diserang.
kumis
 
Posts: 358
Joined: Fri May 25, 2007 2:18 pm

Postby sergius » Wed Sep 26, 2007 8:23 am

ebo wrote:2. Orang Kafir berperang untuk harta,tahta,keluarga (contoh minyak di iraq). bukan untuk agama karena agama mereka tidak menjanjikan pahala bagi orang yg berperang membela agama dari serangan pihak lain. mereka semua takut mati.
Terus yang Islam berperang demi senang2. Sistim pahala dalam Islam itu lah yang mendorong muslim berbuat kekerasan terhadap yang non-muslim.

4. Samasekali tidak ada paksaan untuk masuk Islam. kaum non muslim hanya diwajibkan membayar jizyah/pajak dan bagi orang muslim diwajibkan membayak zakat/pajak juga. Islam mempersilahkan non muslim menjalankan ibadahnya asal tetap mengakui kekuasaan islam.
Lucu sekali. Bagaimana seseorang bisa menjalankan agamanya kalau diharuskan mengakui kebenaran agama orang lain? Perbaiki konteks berpikirnya.

5. Islam mengakui kedaulatan non muslim beribadah, mengakui kedaulatan negara lain selama negara itu tidak menghalangi rakyatnya yang ingin memeluk islam.
Yakin nih? Baca berita gak sih? Kebaktian yang di mana tuh yang dibubarkan oleh muslim. Islam mengakui kedaulatan negara??? Kalo yang ini lu pasti gak belajar sejarah. Ingat kebejatan proklamasi pembentukan NII/DI TII.

6. Terroris = ahli terror. kalo islam di teror sering. Kalo Invasi jelas terroris, mungkin kasih kristus harus disampaikan walaupun dengan cara invasi.
Terroris itu artinye pelaku terror bung. Semua yang melakukan terror adalah terroris. Terror itu menyebabkan ketakutan. Tanya gih sama non-muslim, apakah mereka takut akan muslim2.... apakah mereka takut menjalankan ibadahnya di hari2 raya agamanya khususnya yang Kristen tuh di saat natal.... Kenapa selalu ada penjagaan ketat di hari itu??? Karena Islam adalah terroris dan telah memberikan suasana terror.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby freak » Thu Sep 27, 2007 2:44 am

1. bedakan membunuh karena kebutuhan dan membunuh karena membela diri. lo klo gua ancam bunuh pasti lari.. klo kaum muslim gw ancam bunuh pasti membela diri. gak pernah tau cara mempertahankan hidup ya lo.

Emang lo pikir cuman muslim doang yang bisa membela diri?? Tuhan menciptakan semua manusia dengan insting membela diri.
Asal lo tau, membela diri tuh bukan berarti membunuh musuh lo tetapi berusaha supaya tidak terbunuh.
Emang kalo muslim tuh ngerasa bangga yah kalo udah bisa bunuh musuh? Trus jadi disayang awloh gitu??
Kalo gue sih jadi sarap iya..
2. Alam milik Allah, allah yang perintahkan bunuh kita bunuh semua. kita hamba allah. yang empunya dah beri izin. bukan karena pahala. karena lillahi ta'ala Allah semata. mo dapet pahala mo kaga itu urusan Allah

Cuman awloh yang rada psiko yang bisa nyuruh manusia bunuh sesama ciptaannya. Kalo Tuhan menghendaki nyawa kita, Dia akan melakukannya sendiri. Ngga perlu nyuruh2 manusia.
3. Lo Ngapain Maksa gw nyembah Iyus, sedangkan lo kerjanya cuma nyanyi nyanyi aja depan iyus. kasian iyus. bos apa lo bosok

mending nyanyi2 kalee..enak didenger. daripada tereak2 ga jelas dr mesjid ganggu orang bobo4. Kalo mo tereak2 mending ke laut aje.. :twisted:
orang non muslim masuk ke islam mungkin saja sebagai mata2
orang islam keluar dari islam sudah jelas kafir. Kafir adalah dosa besar yang tak terampuni. seandainya mo balik jua ga guna lagi...ga bakal di ampuni dosanya
.[/quote]
Itu kan awloh elo..
Tuhan gue maharahim. Dia akan senang kalo umatnya yang berdosa kembali kepada-Nya. Seperti seorang ayah yang menemukan kembali anaknya yang hilang..
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Postby ceceps01 » Thu Sep 27, 2007 8:21 pm

Contoh muslim membela diri:

Masyarakat Hindu Bali berencana utk mengHindu isasi Indonesia,
barangsiapa yg tidak mau murtad akan dibunuh.
Oleh karena itu Amrozi dkk. dng gagah berani berjihad membela saudara2 muslimnya.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Rashidi » Thu Sep 27, 2007 9:15 pm

ceceps01 wrote:Contoh muslim membela diri:

Masyarakat Hindu Bali berencana utk mengHindu isasi Indonesia,
barangsiapa yg tidak mau murtad akan dibunuh.
Oleh karena itu Amrozi dkk. dng gagah berani berjihad membela saudara2 muslimnya.
Ngga cukup sekali, lakukan dua kali
(mungkin sampe beberapa kali lagi...) :twisted:
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm


Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users