Page 1 of 2

Osama bin Laden agen Zionis atau pure Islam?

PostPosted: Thu Aug 30, 2007 2:02 pm
by nayagenggong
tolong diisi ya pollnya

Bin Laden, DR Azahari, Nurdin M Top, Imam Samudera ini termasuk yang mana?

1. Agen Zionis?
2. pure Islam?
3. Islam keblinger?

PostPosted: Thu Aug 30, 2007 2:14 pm
by M-SAW
saya pilih no : 2
Berdasarkan BUKti2 berupa BUKU2 ISLAMI dan VCD ISLAMi yang DI JUAL di TOKO2 BUKu ISLAMI ini,saya menyimpulkan OSAMA bin laden adalah ISLAM SEJATI.
Silahkan diliat2 BUKTI2 dari Produksi MUSLIM INDONESIA ini,tersedia di toko buku aa gym,walisongo dan JUGA di EMPERAN mesjid klo abes sholat JUMAT :P


VCD BOM BUNUH DIRI produksi MUSLIM sendiri ,LIATLAH bagaimana MUJAHIDIN di vcd itu mengajak muslimin utk berjihad MENDUKUNG OSAMA BIN LADEN:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

HUKUMAN MATI bagi PENCACi MAKI NABI(syaikhul Islam Ibnu Taymiyyah) :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Pembunuhan sesuai SUNNAH NABI :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Mati SAHID dgn bom bunuh diri adalah H A L A L berdasarkan Al-quran dan Al-hadits,BACA penjelasannya di link ini :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Mohon yang memilih No : 1 dan no : 3 ,untuk MEMBERIKAN BUKTI2 otentik yang VALID,sehingga PEMBACA bisa memilih..bukti siapa yang TERKUAT
:)

PostPosted: Thu Aug 30, 2007 2:32 pm
by willie
Saya pilih nomer 2 karena motif mereka menggunakan dasar biblis dari Quran.

PostPosted: Thu Aug 30, 2007 2:42 pm
by Valkyrie
Saya pilih nomor 1

Ya, Islam tidak mungkin berbuat jahat, Islam itu artinya "damai"! semuanya hanyalah pekerjaan agen2 Zionis Israel dan Agen CIA beserta antek2nya untuk mendiskreditkan nama Islam. mereka harus dibunuh atas kekafiran mereka!!! Mereka harus dibom dan dipenggal!!!

PostPosted: Thu Aug 30, 2007 2:47 pm
by nayagenggong
Osama dkk itu adalah termasuk mana?

1. Zionis
artinya mereka Yahudi tapi menyamar dengan pake baju muslim, baca quran, ngelus2 jenggot.

2. pure Islam
artinya mereka hanya menjalankan perintah Tuhannya sesuai ayat-ayat dalam quran dan hadith

3. Islam keblinger
artinya mereka bertindak menurut nalar sendiri tidak berdasar ayat-ayat dalam quran atau hadith


please quote

kalo milih Zionis atau Islam keblinger, Osama dkk yang mencak-mencak. Mereka gak mau disebut Islam keblinger apalagi Yahudi najis.
kalo milih pure Islam, muslim disini yang mencak-mencak.
kalo gitu milih yang mana ya..

PostPosted: Thu Aug 30, 2007 2:52 pm
by willie
Valkyrie wrote:Saya pilih nomor 1

Ya, Islam tidak mungkin berbuat jahat, Islam itu artinya "damai"! semuanya hanyalah pekerjaan agen2 Zionis Israel dan Agen CIA beserta antek2nya untuk mendiskreditkan nama Islam. mereka harus dibunuh atas kekafiran mereka!!! Mereka harus dibom dan dipenggal!!!

:lol: :lol: :lol: :wink:

PostPosted: Thu Aug 30, 2007 2:53 pm
by M-SAW
Valkyrie wrote:Saya pilih nomor 1

Ya, Islam tidak mungkin berbuat jahat, Islam itu artinya "damai"! semuanya hanyalah pekerjaan agen2 Zionis Israel dan Agen CIA beserta antek2nya untuk mendiskreditkan nama Islam. mereka harus dibunuh atas kekafiran mereka!!! Mereka harus dibom dan dipenggal!!!

KHAIBAR ya YAHUD
KHAIBAR!!!!!!!!!
bunuh yahudi!!!
BUNUH ANTEK YAHUDI!!

PostPosted: Thu Aug 30, 2007 3:00 pm
by Valkyrie
Saatnya berjihad di jalan Allah!

Islam adalah agama damai, maka saya menghimbau umat Muslim untuk hapus orang Yahudi dari muka bumi ini!

PostPosted: Thu Aug 30, 2007 3:02 pm
by Basman
Osama ternyata lebih tahu borok islam.....
Osama hanya seorang Salesman......

U.S. Gun Industry Sent Weapons to Osama bin Laden.

The transfer of 25 Barrett anti-armor sniper rifles was revealed in the 2001 criminal trial of bin Laden operatives convicted of bombing two U.S. embassies in Africa. Government witness Essam al Ridi, a naturalized Egyptian, testified that he bought the 25 anti-armor sniper rifles and shipped them to bin Laden's group.


Gak ada perang...., mana bisa keluarga osama kaya...??
Mengikuti jejak nabi..... he..he... pengin kaya juga doooonk....

http://www.thegunzone.com/shot/barrett.html

Image

PostPosted: Thu Aug 30, 2007 3:27 pm
by nayagenggong
kalo menurut Osama sendiri, dia ini yang mana ya cocoknya?

netter2 ada yang tahu?

PostPosted: Thu Aug 30, 2007 6:43 pm
by swatantre
ISLAM KEBLINGER...!!!!! Jelas itu...!! Karena keblingernya, maka dia pun murtad menjadi agen zionis kaffarat itu...!!!! Dan setelah dia menjadi agen zionis, dia dengan fasihnya menjadi sangat islami dengan menjustifikasikan tisp perbuatannya atas dasar Quran Alloh dan sunnah Rosul... Loh...? :lol: :lol: :lol: :lol:

PostPosted: Fri Aug 31, 2007 9:00 am
by nayagenggong
swatantre wrote:ISLAM KEBLINGER...!!!!! Jelas itu...!! Karena keblingernya, maka dia pun murtad menjadi agen zionis kaffarat itu...!!!! Dan setelah dia menjadi agen zionis, dia dengan fasihnya menjadi sangat islami dengan menjustifikasikan tisp perbuatannya atas dasar Quran Alloh dan sunnah Rosul... Loh...? :lol: :lol: :lol: :lol:



jadi ini islam keblinger apa agen zionis tho?? tapi kok juga pure islam.
piye tho? (gimana ini?)

PostPosted: Fri Aug 31, 2007 12:59 pm
by swatantre
Bingung toh....? Yang ngarani aja bingung apalagi yang nglakonin.......(Anda sudah paham..? Heheh....)

PostPosted: Sun Sep 02, 2007 5:45 pm
by Valkyrie
Tolong isi Poll dan masukan di terads di bawah ini juga ya:
Mengenai Alqaeda

Salam

PostPosted: Thu Sep 06, 2007 11:38 pm
by Rouen
menurut tafsir orang waras ato non-islam... ato tafsir yg sepaham ama bin laden dkk... No. 2

Buat Islam yg lain spt rockbebeh... Islam Keblinger
Buat Nongkon... Zionis?

Hmm.... bener gak ya perkiraan gw... only 30% sih...

PostPosted: Mon Oct 01, 2007 8:55 pm
by dark_sentinel
Osama sbnrnya antek CIA (Amrik) jg sm ky Pak Harto.
Pengeboman WTC jg skenario Amrik yg mau bunuh org2 yahudi yg ada didlmnya.Tp intelejen Yahudi lbh yahud,mereka tau rencana ini dan memutuskan tdk msk kerja/sengaja telat ngantor.Akhirnya yg kena org2 Amrik sendiri.Lalu Si Osama dijdkan 'kambing hitam' atas peristiwa tsb mengingat dia mantan Mujahidin. Yeah...American style alias cari2 kambing hitam.

PostPosted: Sun Oct 07, 2007 6:56 pm
by hell_yeah
:D :D bingung ni, kayaknya si emang bener2 islam keblinger :shock: :shock: si azhari apalgi bener2 udah keblinger...klo si Bin LADEN kan emang bener2 kambing hitam tuuuhh liat aja janggutnya sekarang dicat hitam :D :D emang bener kaleeee dia dijadikan kambing hitam...tapi salut buat om_BinLaden sampai saat ni dia belum ketangkep juga, apa dia2 emang bener2 mata2 CIA yahh??? tanya CIA ajaaa, gitu aja kok repooot :D :D

PostPosted: Sun Oct 07, 2007 7:32 pm
by swatantre
dark_sentinel wrote:Osama sbnrnya antek CIA (Amrik) jg sm ky Pak Harto.
Pengeboman WTC jg skenario Amrik yg mau bunuh org2 yahudi yg ada didlmnya.Tp intelejen Yahudi lbh yahud,mereka tau rencana ini dan memutuskan tdk msk kerja/sengaja telat ngantor.Akhirnya yg kena org2 Amrik sendiri.Lalu Si Osama dijdkan 'kambing hitam' atas peristiwa tsb mengingat dia mantan Mujahidin. Yeah...American style alias cari2 kambing hitam.


Bisa ngasih SUMBER dan BUKTI yang SAHIH dan udah diVERIFIKASI belon? Atau elu dapat info dari seekor ustad lalu asal ngablak di sini?

Yeah...moslem style alias cari2 kambing hitam.

PostPosted: Sun Oct 07, 2007 9:53 pm
by ganyang_itoxer's
Gwe pilih no 2 :D

Emang udh insting gwe, klo teroris mayoritas muslim :lol:

PostPosted: Sun Oct 07, 2007 10:04 pm
by koflox
Nomer 2.

Soalnya mereka pasti rajin baca Quran :)