Page 2 of 3

PostPosted: Wed Dec 05, 2007 5:14 pm
by satriani
gw tantang kapirin2 sedunia buat menghilangkan kuran !! secara kite tau kalo orang2 kristen tu paling banyak jumlahnya di dunia !! masa gitu aja ga bisa ?!

PostPosted: Wed Dec 05, 2007 5:20 pm
by satriani
Komandan AS di Afghan Masuk Islam

Senin, 26 November 2007

Seorang pemimpin pasukan Amerika di Afghanistan, Capt. Michael P. Cormier, dilaporkan telah memeluk ajaran Islam. Michael, membawahi 300 pasukan ISAF

Hidayatullah.com--Komandan pasukan International Security Assistance Force (ISAF) asal Amerika, Capt. Michael P. Cormier, 45, dilaporkan telah memeluk Islam di Propinsi Ghazni, Afghanistan. Ghazni, dikenal dengan basis pejuang Taliban berada.

Perihal kabar berpindahnya Michael dalam Islam ini ia tunjukkan dalam sebuah acara resmi di hadapan 2000 orang Hari Kamis kemarin.
Selain warga masyarakat, beberapa pihak juga menjadi saksi Michael. Diantaranya pemimpin daerah setempat, para anggota dewan di propinsi itu, juga anggota dan pejabat ISAF. Mereka secara khusus menghadiri dan menyaksikan Michel mengucapkan syahadat.

Acara dilaksanakan dalam waktu tiga jam. Selain itu, selama proses perpindahannya ke Islam, sambutan dan ucapan "Allahu Akbar" berkumandang.

Setelah memeluk Islam, Michael, langsung mengubah namanya menjadi Abdul Wahed. Usai mengucapkan syahadat, Wahed langsung menyampaikan pidato singkat dan memulai dengan ucapan "Bismillah".

Selama lima tahun yang terakhir, Abdul Wahed begitu inten mempelajari Islam, termasuk melalui buku. Setelah itu, ia menyimpulkan bahwa Islam adalah agama pertama.

“Islam adalah suatu agama damai dan penuh persaudaraan, tetapi para "teroris" dan "ekstrimis" telah membawa namanya menjadi buruk", ujarnya. [ptv/www.hidayatullah.com]

PostPosted: Wed Dec 05, 2007 5:21 pm
by openyourmind
satriani wrote:gw tantang kapirin2 sedunia buat menghilangkan kuran !! secara kite tau kalo orang2 kristen tu paling banyak jumlahnya di dunia !! masa gitu aja ga bisa ?!


menurut komentar salah satu teman muslim disini, islam lah yang paling banyak pertumbuhannya, apakah anda tidak sependapat dgn teman muslim anda?

PostPosted: Wed Dec 05, 2007 5:41 pm
by babenya muhammad
satriani wrote:Komandan AS di Afghan Masuk Islam

Senin, 26 November 2007

Seorang pemimpin pasukan Amerika di Afghanistan, Capt. Michael P. Cormier, dilaporkan telah memeluk ajaran Islam. Michael, membawahi 300 pasukan ISAF

Hidayatullah.com--Komandan pasukan International Security Assistance Force (ISAF) asal Amerika, Capt. Michael P. Cormier, 45, dilaporkan telah memeluk Islam di Propinsi Ghazni, Afghanistan. Ghazni, dikenal dengan basis pejuang Taliban berada.

Perihal kabar berpindahnya Michael dalam Islam ini ia tunjukkan dalam sebuah acara resmi di hadapan 2000 orang Hari Kamis kemarin.
Selain warga masyarakat, beberapa pihak juga menjadi saksi Michael. Diantaranya pemimpin daerah setempat, para anggota dewan di propinsi itu, juga anggota dan pejabat ISAF. Mereka secara khusus menghadiri dan menyaksikan Michel mengucapkan syahadat.

Acara dilaksanakan dalam waktu tiga jam. Selain itu, selama proses perpindahannya ke Islam, sambutan dan ucapan "Allahu Akbar" berkumandang.

Setelah memeluk Islam, Michael, langsung mengubah namanya menjadi Abdul Wahed. Usai mengucapkan syahadat, Wahed langsung menyampaikan pidato singkat dan memulai dengan ucapan "Bismillah".

Selama lima tahun yang terakhir, Abdul Wahed begitu inten mempelajari Islam, termasuk melalui buku. Setelah itu, ia menyimpulkan bahwa Islam adalah agama pertama.

“Islam adalah suatu agama damai dan penuh persaudaraan, tetapi para "teroris" dan "ekstrimis" telah membawa namanya menjadi buruk", ujarnya. [ptv/www.hidayatullah.com]


tipikal situs muslim yak... ada 1 org kafir mualaf di tulisin . tapi ada muslim murtad diem2 aja kaya bebek

PostPosted: Wed Dec 05, 2007 5:48 pm
by openyourmind
satriani wrote:Komandan AS di Afghan Masuk Islam

Senin, 26 November 2007

Seorang pemimpin pasukan Amerika di Afghanistan, Capt. Michael P. Cormier, dilaporkan telah memeluk ajaran Islam. Michael, membawahi 300 pasukan ISAF

Hidayatullah.com--Komandan pasukan International Security Assistance Force (ISAF) asal Amerika, Capt. Michael P. Cormier, 45, dilaporkan telah memeluk Islam di Propinsi Ghazni, Afghanistan. Ghazni, dikenal dengan basis pejuang Taliban berada.

Perihal kabar berpindahnya Michael dalam Islam ini ia tunjukkan dalam sebuah acara resmi di hadapan 2000 orang Hari Kamis kemarin.
Selain warga masyarakat, beberapa pihak juga menjadi saksi Michael. Diantaranya pemimpin daerah setempat, para anggota dewan di propinsi itu, juga anggota dan pejabat ISAF. Mereka secara khusus menghadiri dan menyaksikan Michel mengucapkan syahadat.

Acara dilaksanakan dalam waktu tiga jam. Selain itu, selama proses perpindahannya ke Islam, sambutan dan ucapan "Allahu Akbar" berkumandang.

Setelah memeluk Islam, Michael, langsung mengubah namanya menjadi Abdul Wahed. Usai mengucapkan syahadat, Wahed langsung menyampaikan pidato singkat dan memulai dengan ucapan "Bismillah".

Selama lima tahun yang terakhir, Abdul Wahed begitu inten mempelajari Islam, termasuk melalui buku. Setelah itu, ia menyimpulkan bahwa Islam adalah agama pertama.

“Islam adalah suatu agama damai dan penuh persaudaraan, tetapi para "teroris" dan "ekstrimis" telah membawa namanya menjadi buruk", ujarnya. [ptv/www.hidayatullah.com]


Nah kalo gitu mulai sekarang islam sendiri yg harus membuktikan komentar yang saya bold diatas...jangan sebagian kecil cuma ngomong aja TAPI yang lainnya malah berpesta pora dijalanan setelah ada kejadian pemboman oleh teroris.

PostPosted: Wed Dec 05, 2007 9:16 pm
by the-atheist
electabuzz wrote:yang menghancurkan kebatilan dan kejahatan cuman islam

kalau kalian sih mungkin nyante wae kalau anak-anak kalian dusuguhi majalah playboy..

yang merusak akan kami perangi...

Loh.. bagus donk? Gue udah baca kok. Itu majalah banyak pengetahuannya.. kalo FHM memang lebih ke pornografi, tapi kok ngga dilarang?
Tapi kalau memang dasar onta arab liat gituan aja ngaceng, ngeliat FHM bisa eja*ulasi instan kali.
Justru elo yang merusak pengetahuan anak elo. Jelas, muslim.. taunya ngga bole begini ngga bole begitu, tetapi ngga diajarkan cara untuk mengendalikan diri.

PostPosted: Thu Dec 06, 2007 2:39 am
by butit
satriani:

Komandan AS di Afghan Masuk Islam

Senin, 26 November 2007

Seorang pemimpin pasukan Amerika di Afghanistan, Capt. Michael P. Cormier, dilaporkan telah memeluk ajaran Islam. Michael, membawahi 300 pasukan ISAF

Hidayatullah.com--Komandan pasukan International Security Assistance Force (ISAF) asal Amerika, Capt. Michael P. Cormier, 45, dilaporkan telah memeluk Islam di Propinsi Ghazni, Afghanistan. Ghazni, dikenal dengan basis pejuang Taliban berada.

Perihal kabar berpindahnya Michael dalam Islam ini ia tunjukkan dalam sebuah acara resmi di hadapan 2000 orang Hari Kamis kemarin.
Selain warga masyarakat, beberapa pihak juga menjadi saksi Michael. Diantaranya pemimpin daerah setempat, para anggota dewan di propinsi itu, juga anggota dan pejabat ISAF. Mereka secara khusus menghadiri dan menyaksikan Michel mengucapkan syahadat.

Acara dilaksanakan dalam waktu tiga jam. Selain itu, selama proses perpindahannya ke Islam, sambutan dan ucapan "Allahu Akbar" berkumandang.

Setelah memeluk Islam, Michael, langsung mengubah namanya menjadi Abdul Wahed. Usai mengucapkan syahadat, Wahed langsung menyampaikan pidato singkat dan memulai dengan ucapan "Bismillah".

Selama lima tahun yang terakhir, Abdul Wahed begitu inten mempelajari Islam, termasuk melalui buku. Setelah itu, ia menyimpulkan bahwa Islam adalah agama pertama.

“Islam adalah suatu agama damai dan penuh persaudaraan, tetapi para "teroris" dan "ekstrimis" telah membawa namanya menjadi buruk", ujarnya. [ptv/www.hidayatullah.com]



Hmm... setelah dicheck ternyata....

Kibulan#1
Seorang pemimpin pasukan Amerika di Afghanistan, Capt. Michael P. Cormier, dilaporkan telah memeluk ajaran Islam. Michael, membawahi 300 pasukan ISAF

Company yg ada di bawah Capt. Michael sebesar 150an prajurit! Bukan 300!


Kibulan#2
telah memeluk Islam di Propinsi Ghazni, Afghanistan. Ghazni, dikenal dengan basis pejuang Taliban berada
.
ini nih supaya terkesan menerima islam di kandang islam, supaya terkesan dramatis. Kalo emang bener yah tulis aja si kapiten masuk islam waktu bertugas di afghan. kaga usah pake naro nama tempat dan nyebutin pejuang taliban segale!

Kibulan#3
dalam sebuah acara resmi di hadapan 2000 orang Hari Kamis kemarin.

siapa sih kapten Michael ini sampe mau masuk islam aja pake acara resmi 2000an orang hadir? Bisa aje ngarang cerita!

Kibulan#4
Selain warga masyarakat, beberapa pihak juga menjadi saksi Michael. Diantaranya pemimpin daerah setempat, para anggota dewan di propinsi itu, juga anggota dan pejabat ISAF. Mereka secara khusus menghadiri dan menyaksikan Michel mengucapkan syahadat.

ini cuman kapten nyang masuk eslam tapi nyang hadir pemerintah daerah, anggota dewan dan pejabat ISAF sampe hadir? Emangnya kaga ada kerjaan lain ntu orang2 sampe dateng selama 3 jam? Kalo ngibul nyang kecil2 aje! jangan kegedean kaya' gini!

Kibula#5
“Islam adalah suatu agama damai dan penuh persaudaraan, tetapi para "teroris" dan "ekstrimis" telah membawa namanya menjadi buruk", ujarnya.

Nah lho? Ngomong ginian di kandangnye taliban, nyebut taliban teroris berani aje? Lucu yee? Atawa maksudnya selain taliban nyang laen tuh teroris?

wah.... temen2 kapir.....
ini cerita biasa dah...karangan eslam doang. Isapan jempol kaki doang!


Ini data nyang sebenarnya:

Capt. Michael P. Cormier malah ngelaporkan bahwa taliban mulai pake cara yang melanggar prinsip2 mereka sendiri contohnya;
anak kecil umur 6 taon dipakein rompi bom bunuh diri terus disuruh datengin patroli ISAF dan disuruh mencet tombol detonatornya walopun si anak kaga ngarti apa2. Untung karna kaga ngarti, si anak malah nanya ke tentara ISAF kenapa sih die disuruh pake rompi bom itu.
Taliban bangsaat udah banyak nyang nyukur jenggot ame kumis bahkan pake pakean wanita buat menyamar.

Ngga bakalan mungkin diijinkan ama pejabat/pimpinan militer untuk acara sebesar "2000 orang" diadakan di daerah tersebut. Salah satu alasannya keamanan. Artinya sekitar 2 mingguan sebelum acara, tempat acara tsb harus "steril" bersih dari ancaman. Kemudian besarnya tempat untuk 2000 orang kaga kecil. Sementara acara berlangsung penjagaan "perimeter" sekeliling perlu banyak personil. Apa tentara ISAF kaga' ada kerjaan laen musti ngejagain acara satu org masuk eslam?
Untuk ukuran penjagaan situasi seperti ini, mengingat ini tuh basisnya taliban, maka normalnya paling kurang strategi pertahanan/keamanan adalah 3:1, karna ini termasuk ofensive operation bukan patroling!. Nah kalo yang namanya basis taliban mungkin secara kasar kekuatannya taliban sebanyak 500 orang (pasti eslam ngakunya lebih). Berarti........ ratio 3:1..... ISAF harus nurunin 1500 tentara buat ngamanin acara tsb! Buat satu org masuk eslam? hi hi hih ih ih ihi
Kalo 1500 personil nyang turun, mending sekaligus ancurin aje talibannye.
Kalo acara tsb melibatkan 1500 orang tentara Amerika (10% dari seluruh tentara Amerika di Afghan!), udah pasti kabarnya nyampe ke mana2.
Tapi.....tapi.....tapi.......
kok kaga ada tuh kabarnye selaen di hidayatulah? Tanya kenapa!

Bukti di atas ditambah satu lagi yang pasti.....
Tetangga gua yg baru pulang dari Afghan 2 minggu lalu udah double check langsung ke sono........
Ternyata cerita ini tidak pernah terjadi.....!!!!!

slim muslim bin titan bin atang,..... kalo mau ngibul jangan kegedean! Malu kan kalo tengsin kaya gini!

PostPosted: Thu Dec 06, 2007 8:01 am
by NoeMoetz
Sumber data lo cantumin dong BuTit,
biar di belakangnya ga ada keributan....

Apalg cerita anak 6 taon itu...

PostPosted: Thu Dec 06, 2007 8:07 pm
by swatantre
Ckckckckck... Islam memalukan sekali dikau... Bahkan persmupun tidak memberitakan hal benar, prinsip jurnalismemu menyebarkan kebohongan belaka....

Ckckckckck... agama Iblis sih......

PostPosted: Thu Dec 06, 2007 8:15 pm
by swatantre
Mizard wrote:
Kalau Kuran dilarang di Australia dan negara-negara Barat lainnya, para Islam bisa nangis Bombay dan deh! Bagaimana para Islam?




Al-Quran Terjemahan Bahasa Portugis Dihadiahkan kepada Kaum Muslimin Brazil
Oleh: Administrator
04/12/2007 - 17:35
Kamar dagang Arab di Brazil menghadiahkan 15 buah al-Quran dengan terjemahan bahasa Portugis kepada kaum muslimin Brazil dan diterima oleh Pusat Studi Islam Parana.
Kantor Berita Brazil melaporkan bahwa Kamal Dawiy Kuriy, ketua kamar dagang Arab di Brazil, pada akhir Nopember lalu, saat pertemuannya dengan Jamal Amiriy, ketua Pusat Studi Islam Parana mengatakan, bahwa tujuan pemberian hadiah tersebut adalah dalam rangka menyebarkan ajaran Islam di tengah generasi muda muslim Brazil.

Beliau juga menyebutkan, bahwa permintaan yang diajukan oleh generasi muda untuk belajar bahasa Arab dan pengetahuan agama serta al-Quran akhir-akhir ini mengalami peningkatan yang signifikan.

Al-Quran yang dihadiahkan itu merupakan hasil terjemahan Prof. Helmi Nasir, Guru Besar Universitas Sao Paolo dan wakil ketua kamar dagang Arab di Brazil


Wiih gila, terang2an hendak menyebarkan Islam di negara mayoritas kapir...... Kalau di Arab, atau di Indonesia aja deh, bisa bebas TANPA DIGANGGU Muslim gak yah para misionaris?

PostPosted: Thu Dec 06, 2007 10:43 pm
by butit
NoeMoetz wrote:Sumber data lo cantumin dong BuTit,
biar di belakangnya ga ada keributan....

Apalg cerita anak 6 taon itu...


Oh kalo sumber data jelas ada dan sahih... :)
Masalahnye sekarang kita tunggu aja dulu kalo ada muslim nyang mau ngebantah pake data mereka nyang resmi! Tunggu sampe muslem bikin keributan koar2 baru kita kasih datanya biar mereka semua makan muntahnya sendiri!
Gua yakin seyakin2nya pasti muslim kaga ada nyang bisa ngasih bukti selaen copas dari websitenya mereka sendiri!

hoax ini sama kaya nyang pernah rame dikirimin stupid2 muslim di sini. Gua lupa linknya tapi hoaxnya ngomongin soal kapal perang Amerika dihancurkan ama kapal selemnye muslem di irak kalo ngga sale.

Nah secara resmi gua tantangin user SATRIANI untuk ngasih bukti bahwa postingannye adalah bener nyang sebenernye! Untuk para moslem nyang ada di FFI... ini kewajiban kalian untuk belain si Satriani soalnye kalo ngga berarti emang kebukti bahwa islam itu agama penipu nyang diciptakan ama nabi muhamad penipu!

PostPosted: Thu Dec 06, 2007 11:26 pm
by Vdahlia
Kalau boleh saya usul FFI juga sediakan tempat untuk menuliskan daftar semua kebohongan2 islam beserta sumber2nya,karena paling nggak banyak saudara kita yg muslim yg masih yg belum terlalu lama dan terlalu jauh di racuni oleh ajaran raja iblis muhamad dan buku pornonya kuran bisa terselamatkan,dan kalau ini sudah ada tolong kasih tau saya link-nya supaya saya bisa kasih tau temen2 saya yg kebetulan banyak muslimnya tapi masih baik-baik alias belom keracunan kuran.Thanks a lot

PostPosted: Fri Mar 14, 2008 11:32 am
by asephenhen
MAU LIHAT SIAPA YG TERORIS.... :D :D

INILAH CERITA TENTANG KONSEP KASIHNYA , YUK KITA LIHAT

Ajaran Kasih antara Fakta dan Fiksi
tanggal : 08/09/2007

al-islahonline.com : Mempraktekkan ajaran “kasih” Jesus seperti yang tercatat pada bible? Jesus sendiri tidak mempraktekkan “ajaran kasihnya” baca kembali postingan saya pada threat ini 07 Jul 07 - 10:30 am. Apakah ajaran “kasih” Jesus membawa damai?

Berdasarkan matthew 10:34 Jesus tidak membawa damai.

10:34 "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang (machaira).

Ket : 3162 macaira probably feminine of a presumed derivative of mach - mache 3163; a knife, i.e. dirk; figuratively, war, judicial punishment:--sword. ìá÷áéñá (218) a large knife or dagger, short sword. Machaira, adalah senjata yang canggih pada saat itu alias alat pembunuh yang mematikan http://www.aurorahistoryboutique.com/A000045.htm (padanan di Indonesia: clurit), jadi machaira pada ayat itu konotasinya apa?. Pengertian machaira menurut PB dan PL adalah sama : senjata, alias alat pembunuh. Untuk memotong telinga Matt 26:51 machairan, noun, singular. Bisa dibeli Luke 22:38 machairai, noun, plural.

Yahweh sendiri punya machaira (bacalah septuagint)

Exo 22:24 Maka murka-Ku akan bangkit dan Aku akan membunuh kamu dengan pedang (machaira), sehingga isteri-isterimu menjadi janda dan anak-anakmu menjadi yatim.

Deut 32:41 apabila Aku mengasah pedang-Ku (machairan mou) yang berkilat-kilat, dan tangan-Ku memegang penghukuman, dst...

Deut 32:42 Aku akan memabukkan anak panah-Ku dengan darah, dan pedang-Ku(machairan mou) akan memakan daging:...dst

Silahkan anda check sendiri apa arti “machaira” pada ayat bible lainnya.

Digunakan untuk siapa "machaira" (senjata) itu?

Matt 10:35 Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya,

Matt 10:36 dan musuh (echtroi) orang ialah orang-orang seisi rumahnya.

Apa yang dipisahkan dengan “machaira”, orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya?, Machaira adalah senjata, digunakan untuk memisahkan ruh dan jasad mereka alias membunuh, sehingga mereka benar-benar terpisah oleh kematian. Tindakan apa yang harus dilakukan terhadap musuh dengan “machaira” ditangan? Apa ayat itu tidak berkonotasi untuk membunuh anggota keluarga sendiri?

Realisasi Matt 10:34, pengikut Jesus diperintah membeli machaira (anda sudah membeli atau belum?)

Luke 22:36 Jawab mereka: "Suatupun tidak." Kata-Nya kepada mereka: "Tetapi sekarang ini, siapa yang mempunyai pundi-pundi, hendaklah ia membawanya, demikian juga yang mempunyai bekal; dan siapa yang tidak mempunyainya hendaklah ia menjual jubahnya dan membeli pedang (machaira).

Luke 22:49 Ketika mereka, yang bersama-sama dengan Yesus, melihat apa yang akan terjadi, berkatalah mereka: "Tuhan, mestikah kami menyerang mereka dengan pedang

Peter memakai machaira Matt 26:51

Saya punya contoh applikasi Matt 10:34. Saya mau sedikit cerita tentang ajaran kasih Jesus. Kembali ketahun 1994 di Rwanda negeri itu adalah negeri yang paling Christian di benua Africa, buah success evangelical missionary ( http://www.britannica.com/eb/article-40763/Rwanda ), tapi ditahun itu tanpa ada pihak luar yang mengadu domba dua suku Hutu dan Tutsi saling bantai tidak pandang bulu termasuk para tokoh/pemuka agama juga terlibat/ gereja (Rwanda Christian Churches and Genocide in Rwanda my research indicates that religion was nevertheless an essential element in the Rwandan genocide. Timothy Longman Vassar College

Christian_Church_Genocide.htm

http://iwpr.net/?p=acr&s=f&o=325838&apc_state=henpacr

http://www.afrol.com/html/Countries/Rwa ... nocide.htm

http://www.unitedhumanrights.org/Genoci ... rwanda.htm

http://www.geocities.com/missionalia/rwanda1.htm

http://findarticles.com/p/articles/mi_m ... i_n6003109

http://www.newsfromafrica.org/newsfroma ... 10231.html


Fakta: Dinegeri penganut ajaran Jesus yang katanya penuh kasih, dengan melibatkan gereja dan tokoh agama, rakyatnya saling membunuh, mereka melakukannya tanpa dengan alat pembunuh massal, hanya dalam waktu 100 hari atau 3 bulan 800.000-1000.000 nyawa manusia melayang (lebih dari 10% jumlah penduduk yang kala itu berjumlah 7,7 jt), hampir 10.000 nyawa sehari!!!!!(melebihi kekejaman rekan seiman mereka, Nazi). Bayangkan kalau berat rata-rata penduduk Rwanda/ Burundi yang terbunuh 40 kg, total korban genocide ajaran kasih = 800 ribu X 40 kg = 32 ribu ton/ 3 bulan melebihi produksi daging sapi nasional 34 ribu ton/ tahun http://www.bppt.go.id/index.php?option= ... &Itemid=30

Ajaran apakah yang memperlakukan manusia lebih kejam dari pada memperlakukan binatang?

Peristiwa itu sepertinya sesuai dengan Matt 10:34 "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang…….

Bagaimanakah rekonsiliasi mereka?

1. http://www.nytimes.com/2004/04/07/inter ... r=USERLAND

2. http://news.bbc.co.uk/1/hi/world/africa/3561365.stm

3. http://www.islamonline.net/English/News ... le42.shtml

Kembali kepada fitrah manusia. (Setelah tragedi tersebut para penduduk Rwanda mulai beralih memeluk Islam yang mereka anggap bisa menciptakan kedamaian)

Pertanyaan dari sdr. teman : "Saya tidak punya data statistik .. tapi permusuhan itu dari dulu ada. Bagaimana mengukur "bertambah kasih" atau "bertambah bermusuhan" ???" dijawab :"Paling mudah ukur saja dengan jatuhnya korban jiwa". Lalu Jones mengungkapkan fakta dan data statistik :

Coba anda check data ini valid atau tidak.

Sejak jaman Rasulullah tahun 622 hingga kini korban jiwa jang jatuh karena keterlibatan orang yang mengaku beragama Islam termasuk peristiwa politik dll.

Arab Outbreak, et seq. (7th Century CE and beyond) TOTAL: 698,200
Perang salib : 2000,000
Muhammad Shah Sultan of Kulbarga vs. Bukka I, Raya of Vijayanagar (1366) 500,000
Armenian Massacres (1915-23): 1 500 000
Bangladesh (1971): 1 250 000
Afghanistan (1979-2001): 1 800 000
Iran-Iraq War (1980-88): 1 000 000
Sudan (1983 et seq.): 1 900 000
Iraq, Saddam Hussein (1979-2003): 300 000
Kurdistan (1980s, 1990s): 300 000
Somalia (1991 et seq.): 400 000
Indonesia (1965-66): 450 000
Sudan (1955-72): 500 000
Lebanon (1975-90): 150 000
East Timor, Conquest by Indonesia (1975-99): 200 000
Uganda, Idi Amin's regime (1972-79): 300 000
Greco-Turkish War (1919-1922): 250 000, dll.

Total katakanlah 15 000 000 jiwa selama 14 abad, (Kalau karena ke Islaman saja jumlah korban diatas akan jauh berkurang),lebih sedikit jumlahnya bila dibandingkan dengan orang yang mati karena merokok di tahun 80 an. (R. Peto, "Mortality from tobacco in developed countries: indirect estimation from national vital statistics", Lancet, 23 May 1992: 1980s: 17,000,000}

Check data ini valid atau tidak.

Korban jiwa jang jatuh karena keterlibatan orang yang mengaku beragama Kristen. Ajaran yang diclaim "kasih"

0-XI terlalu panjang urutannya

Crusades (1095-1291) 1 000 000
Albigensian Crusade (1208-49) 1,000,000
During the Saracen slaughters in Spain 7000 000
Saxons and Scandinavians lost their lives opposing the introduction of Christianity 2 000 000
Holy Wars against the Netherlands, Albigenses, Waldenses, and Huguenots 1,000,000
Spanish Inquisition (1478-1834) 350000
French Wars of Religion 16th century 3 000 000
Thirty Years War 17th century 7 000 000

Total 22 000 000 selama 6 abad, siapakah pelakunya ? Ini melebihi 15 jt selama 14abad.

Penjajahan & perang Abad 18 - 19
Congo Free State (1886-1908): 8 000 000
Annihilation of the American Indian 20.000.000
(untuk genocide American Indian diatas angkanya lebih banyak dari itu, sedang saya pelajari)
Philippines Insurgency (1899-1902): 220 000
Brazil (1900 et seq.): 500 000
Amazonia (1900-12): 250 000
Portuguese Colonies (1900-25): 325 000
French Colonies (1900-40) >200,000
Abyssinian Conquest (1935-41): 400 000
Algeria (1954-62): 537 000
British India 19th century 17 000 000, dll.

Total kira kira 45 000 000 jiwa selama 2 abad , siapakah pelakunya ? lho kok grafiknya meningkat ?

Abad 20

First World War (1914-18): 15 000 000
Second World War (1937-45): 55 000 000
That's 35,000,000 deaths which can probably be blamed on Hitler to one extent or another.
Mexican Revolution (1910-20): 1 000 000
Spanish Civil War (1936-39) and Franco Regime (1939-75): 365 000 + 100 000
Korean War (1950-53): 2 800 000
First Indochina War (1945-54): 400 000
Second Indochina War (1960-75): 3 500 000
Ethiopia (1962-92): 1 400 000
Rwanda and Burundi (1959-95): 1 350 000
Liberia (1989-97): 150 000
Zaire (Dem. Rep. Congo), Civil War (1997) 250,000
Bosnia and Herzegovina (1992-95): 175 000
Iraq - International embargo (1990-): 350 000
Guatemala (1960-1996): 200 000
Colombia (1946-58): 200 000
Greek Civil War (1943-49): 158 000
Balkan Wars (1912-13): 140 000. dll.

Total kira kira 70 000 000 juta jiwa selama 1 abad , melonjak drastic siapa lagi pelakunya..? Jadi selama adanya Christianity hingga kini tahun sudah 140.000.000 juta jiwa melayang

Bagaimana nantinya di abad 21 ? Apakah itu yang disebut buah ajaran kasih ?

Coba direnungkan

20 abad 140 juta, 14 abad 15 juta

Ajaran yang manakah yang pantas disebut damai ? Perjanjian lama menyebutkan 1,300,000 orang mati atas perintah Jehowa, penduduk dunia saat itu 300,000,000 http://www.census.gov/ipc/www/worldhis.html

Persentasi orang mati diatas, dibanding jumlah penduduk dunia adalah 0.43%. Sekarang Perjanjian Baru total korban jiwa keterlibatan orang mengaku beragama Kristen 140,000,000 penduduk dunia sekarang 6,000,000,000. Persentasi orang mati diatas dibanding jumlah penduduk dunia adalah 2.33%.

0.43 % menjadi 2.33%??? Kok malah meningkat 540 %?



Kasih?? Damai??? Lip service!!!!

(sumber : swaramuslim.com)

PostPosted: Fri Mar 14, 2008 12:05 pm
by supercabe
aih pake bawa2 kresten kalo udah kefefet :D
MARI, KITA ANGGAP KRESTEN ADALAH AGAMA YANG SALAH!

Tapi apakah kesalahan kresten membuat ESLAM MERUPAKAN AGAMA YANG BENAR?

PostPosted: Fri Mar 14, 2008 12:52 pm
by dark_freedom
salah satu jenis aplikasi taqiya kah ini? hehe

PostPosted: Fri Mar 14, 2008 1:33 pm
by asephenhen
supercabe wrote:aih pake bawa2 kresten kalo udah kefefet :D
MARI, KITA ANGGAP KRESTEN ADALAH AGAMA YANG SALAH!

Tapi apakah kesalahan kresten membuat ESLAM MERUPAKAN AGAMA YANG BENAR?


ALHAMDULLILAH SAYA YAKIN KEBENARANNYA

INSYA ALLAH..SAYA AKAN BERIKAN KESADISAN AGAMA YG ANDA ANUT ITU

TERORIS IS REAL TERORIST IY YOU DUDE ^_^

HEEHEH

PostPosted: Fri Mar 14, 2008 4:08 pm
by dragon
yessss....the next jajang datang lagi.... :lol: :lol: :lol:

ada aja yg nyeleneh kaya gene....hehehehehehehehehehe :lol: :lol: :lol:

PostPosted: Sat Mar 15, 2008 9:27 pm
by openyourmind
asephenhen wrote:
supercabe wrote:aih pake bawa2 kresten kalo udah kefefet :D
MARI, KITA ANGGAP KRESTEN ADALAH AGAMA YANG SALAH!

Tapi apakah kesalahan kresten membuat ESLAM MERUPAKAN AGAMA YANG BENAR?


ALHAMDULLILAH SAYA YAKIN KEBENARANNYA

INSYA ALLAH..SAYA AKAN BERIKAN KESADISAN AGAMA YG ANDA ANUT ITU

TERORIS IS REAL TERORIST IY YOU DUDE ^_^

HEEHEH


cuma segini aja nih org bisanya....ampun deh muslim

PostPosted: Mon Apr 14, 2008 8:51 pm
by x-pret
waktu di kaskus ada yg copaz artikel ttg guru ngaji sodomi anak2 ngajinya,truz ada yg komen "darahnya halal untuk ditumpahkan",jd mang org yg getu dibunuh aja mendingan,klo bener itu bukannya nambah dosa aja

ngomong2 kok fpi g marah ya,kan lirik lagunya slank yg gosip jalanan menyinggung fpi juga tuh

PostPosted: Mon Apr 14, 2008 9:10 pm
by Busman
Jangaaaannnnn......, tahan dulu........
Jangan, quran jangan dihancurkan, kalau dihancurkan kita tidak memiliki lagi kisah konyol dalam quran yang bisa buat hiburan pelepas lelah...!!!

Kita pakai quran sebagai monumen keberadaban jutaan manusia yang pernah jadi korban tipuan singa tua padang pasir ini... :lol: