.

ISLAM BUKAN TERORIS

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby M-SAW » Tue Apr 17, 2007 6:17 pm

bondan_s_putra wrote:f*** u all!


maksudnya?
FCUK you MUSLIM and kafir??
gitu ya?
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby cristiano_ronaldo » Tue Apr 17, 2007 6:34 pm

ya blm tentu mas Muhammad SAW..??
Kita belum tahu karakter dan asal-usul saudara bondan..

Sapa tahu Bondan itu frustasi...????
User avatar
cristiano_ronaldo
 
Posts: 46
Joined: Tue Feb 27, 2007 11:23 am
Location: old trafford

Postby cristiano_ronaldo » Tue Apr 17, 2007 6:35 pm

Oh iya katanya perampokan toko emas di Bandung itu buat dana terorist ya..??

Isu itu benar atau tidak..???
User avatar
cristiano_ronaldo
 
Posts: 46
Joined: Tue Feb 27, 2007 11:23 am
Location: old trafford

Postby islambuster » Tue Apr 17, 2007 6:41 pm

Image
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby M-SAW » Tue Apr 17, 2007 6:41 pm

cristiano_ronaldo wrote:Oh iya katanya perampokan toko emas di Bandung itu buat dana terorist ya..??

Isu itu benar atau tidak..???


yup betul
istilahnya Fa`i (cari dana utk perjuangan menegakkan daulah islamiyah )
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby stroberi » Tue Apr 17, 2007 7:26 pm

islam bukan teroris???waow...ini nyindir saya sekaligus nyindir orang ffi sendiri coba liat PM dari FFI untukku setelah aku main teror pd noor al maseeh. padhal aku cuma gertak aja eh dianggap serius. en liatlah apa ini:

Quote: ini asli coba liat di masjid.co.nr
jangan main ancam bunuh, apalagi memakai fasilitas FFI!! Berhati-hatilah menulis ancaman pembunuhan agar tidak merugikan diri sendiri nantinya. Kau sudah berkali-kali di-ban dengan berbagai nama. Kata2mu kasar sekali, perilaku dan tulisanmu bernada kriminal. Tidak akan ada peringatan lagi setelah ini.

digaris bawahi>>>berhati-hatilah menulis ancaman pembunuhan agar tidak merugikan sendiri nantinya.


yaya...jika aku main ancam lagi berarti tewaslah aku. yang teroris yg mana ya???orang aku kaga punya ape2 buat neror, cuma modal tulisan doang, eh si noor main telpon cr cari data en katanya nyebar fotoku dimalaysia.

yang teroris siapa sebenarnya????
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby M-SAW » Wed Apr 18, 2007 12:37 pm

stroberi wrote:islam bukan teroris???waow...ini nyindir saya sekaligus nyindir orang ffi sendiri coba liat PM dari FFI untukku setelah aku main teror pd noor al maseeh. padhal aku cuma gertak aja eh dianggap serius. en liatlah apa ini:
Quote: ini asli coba liat di masjid.co.nr
jangan main ancam bunuh, apalagi memakai fasilitas FFI!! Berhati-hatilah menulis ancaman pembunuhan agar tidak merugikan diri sendiri nantinya. Kau sudah berkali-kali di-ban dengan berbagai nama. Kata2mu kasar sekali, perilaku dan tulisanmu bernada kriminal. Tidak akan ada peringatan lagi setelah ini.
digaris bawahi>>>berhati-hatilah menulis ancaman pembunuhan agar tidak merugikan sendiri nantinya.

HAHAHAHA
:oops: :P
stro...stro...**** kok dipelihara.
Padahal pm tsb kan cuman "Gertak aja kok dianggap serius",anggap aja balasan atas "gertakan kamu "
gitu aja repot
:P
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Nurlela » Wed Apr 18, 2007 5:41 pm

Islam bukan terorist tapi suka bom bunuh diri and bakar gereja.
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby Borland » Wed Apr 18, 2007 8:28 pm

Yang penting Islam meneror Kafir ,bukan sesama Muslim...
namanya juga Gereja, yaahh Kafir dong....
User avatar
Borland
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby Phoenix » Wed Apr 18, 2007 10:32 pm

MUHAMMAD SAW wrote:
cristiano_ronaldo wrote:Oh iya katanya perampokan toko emas di Bandung itu buat dana terorist ya..??

Isu itu benar atau tidak..???


yup betul
istilahnya Fa`i (cari dana utk perjuangan menegakkan daulah islamiyah )


Wah..wah..mau berjihad kere amat ye??? Ngikutin jejak nabinya nih..merampok dulu!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Wed Apr 18, 2007 10:37 pm

stroberi wrote:islam bukan teroris???waow...ini nyindir saya sekaligus nyindir orang ffi sendiri coba liat PM dari FFI untukku setelah aku main teror pd noor al maseeh. padhal aku cuma gertak aja eh dianggap serius. en liatlah apa ini:
Quote: ini asli coba liat di masjid.co.nr
jangan main ancam bunuh, apalagi memakai fasilitas FFI!! Berhati-hatilah menulis ancaman pembunuhan agar tidak merugikan diri sendiri nantinya. Kau sudah berkali-kali di-ban dengan berbagai nama. Kata2mu kasar sekali, perilaku dan tulisanmu bernada kriminal. Tidak akan ada peringatan lagi setelah ini.
digaris bawahi>>>berhati-hatilah menulis ancaman pembunuhan agar tidak merugikan sendiri nantinya.
yaya...jika aku main ancam lagi berarti tewaslah aku. yang teroris yg mana ya???orang aku kaga punya ape2 buat neror, cuma modal tulisan doang, eh si noor main telpon cr cari data en katanya nyebar fotoku dimalaysia.
yang teroris siapa sebenarnya????

Jadi Ber, kalau ada yg bilang ame elo: hati-hati di jalan...ntar kamu ketabrak!
Apa itu artinya orang yg ngomong itu mau nabrak elo?
Gue nggak ngelihat tuh orang yg nulis ngancem si beri-beri mau dibunuh. Dia cuman bilang hati-hati supaya ancaman elo itu tdk menjadi senjata makan tuan.
Bukan berarti orang tsb mau bunuh elo.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Zaitsev » Tue May 01, 2007 6:55 pm

Ehm, saya akan memberi sedikit fakta yang terjadi karena ulah 'teroris' yang sering disebut 'Islam'

Masalah 9/11
Banyak jejak-jejak George W. Bush dan antel-anteknya dalam peristiwa 9/11 dan beberapa kejanggalan dalam peristiwa tersebut. Coba anda buka site dibawah ini
http://www15.ocn.ne.jp/%7Eoyakodon/newversion/hitlerinargentine.htm
Disana disebutkan bahwa ada sejumlah kecil bom hidrogen yang diledakkan disana. Negara Islam mana yang memiliki kapabilitas untuk membuat bom hidrogen? Iran saja ditekan habis-habisan karena ingin membuat PLTN.

Terus terang saya kecewa dengan Arab Saudi dan sebagian negara-negara timur tengah sekarang. Bagaimana bisa negara-negara muslim ini bersahabat dengan Amerika Serikat yang tidak lain adalah 'musuh umat muslim sedunia'. Karena propaganda media korporat AS-lah islam kian dibenci dan dicap 'teroris'.
Negara timur tengah yang saya acungi jempol hanyalah Iran.
Zaitsev
 
Posts: 1
Joined: Tue May 01, 2007 5:51 pm

Postby babenya muhammad » Tue May 01, 2007 7:09 pm

hoaxxxxxxx........ konpirasi teori.... di mana setiap ada kasu selalu ada teori konspirasi..... ud biasa banget... apalagi islam hanya mau mendenger yg enak di denger aja........ knp musli tidak pernah mau mnegakui tragedi wtc merupakan akaibat ajaran islam... wong alqaedah ud ngakuiin.... eh yg gak tau apa2 cuma bisa ngoceh teori konspirasi doang
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby straightedge » Tue Aug 07, 2007 10:19 pm

al qaeda itu sopo? apa? dimana?
lu emang sopo? tau sgalanya....
waktu belum abis bro...
conspiracy theory..... mungkin benar..... kita lum tau dibelakangknya....

kalo benar pun gw nggak nggaruh...al-qaeda hanya segelintir bung... lo banyangin kalo semua umat islam nyerang kalian.....hehehheheh....
udah ikut yahudi sana nanamin pohon..... tuhan lu kan yahudi....
straightedge
 
Posts: 1
Joined: Thu Apr 26, 2007 10:18 am

Postby NoeMoetz » Tue Aug 07, 2007 10:27 pm

Sebenarnya....
Definisi Teroris itu apa sih?

BAik versi Kafir maupun Muslim....

Polri bilang orang2 pelaku peledakan Bom itu Teroris,
Baasyir bilang bukan....

Padahal orang2 di Polri juga banyak yang Muslim....

Jadi kembali aja ke bagian awal....
Defini teroris itu apa sih?

Image
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby babenya muhammad » Tue Aug 07, 2007 11:46 pm

straightedge wrote:al qaeda itu sopo? apa? dimana?
lu emang sopo? tau sgalanya....
waktu belum abis bro...
conspiracy theory..... mungkin benar..... kita lum tau dibelakangknya....

kalo benar pun gw nggak nggaruh...al-qaeda hanya segelintir bung... lo banyangin kalo semua umat islam nyerang kalian.....hehehheheh....
udah ikut yahudi sana nanamin pohon..... tuhan lu kan yahudi....


mana gw tau siapa al qaeda, lu tau ??

muslim selau membantah semua hal yg menyinggung dirinya, TAPI tidak dgn bukti, cuma pake dongengin hoax doang... apa itu bukan mencari pembenaran ???

mau membantah teori wtc, pake bukti ...

kalo semua kasus di dunia ini bisa diselesaiin pake dongeng hoax doang, semua penjahat bisa lolos dari hukum oonnnn
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby freak » Wed Aug 08, 2007 6:34 pm

straightedge wrote:
al qaeda itu sopo? apa? dimana?
lu emang sopo? tau sgalanya....
waktu belum abis bro...
conspiracy theory..... mungkin benar..... kita lum tau dibelakangknya....

You're right , KITA LUM TAU DIBELAKANGNYA... Makanya jangan sok njeplak konspirasi. Lo muslim fanatik dan semua MUSLIM FANATIK bakalan ngomong kayak elo untuk membela diri.

kalo benar pun gw nggak nggaruh...al-qaeda hanya segelintir bung...

Emang segelintir sih, tapi sumbernya tetep aja KUR AN. BAsi kalo lo bilang mereka salah tafsir...
lo banyangin kalo semua umat islam nyerang kalian.....hehehheheh....

Yaah sama Amrik aja kocar-kacir pake mbacot lagi.. :twisted:
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Postby arman » Wed Aug 08, 2007 9:53 pm

freak wrote:Emang segelintir sih, tapi sumbernya tetep aja KUR AN. BAsi kalo lo bilang mereka salah tafsir...
Emang Basi... Tapi klo bilang Qur'an ngajarin Kekerasan juga basi banget tuh!!
User avatar
arman
 
Posts: 275
Joined: Tue Jul 25, 2006 2:46 pm

Postby freak » Thu Aug 09, 2007 6:09 pm

Pembelaan yang basi juga.. Males gue nanggepin. Mending loe keliling2 dulu di sini. Pesen gue : Jangan sampe iman buta membutakan nurani elo.. Piss man.. 8)
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Postby arman » Thu Aug 09, 2007 9:09 pm

Yah, males3...... emang disini semua topiknya ngulang2 terus.... ga da yg baru kayaknya, dari dulu cuma pedofil, klo ga kekerasan, klo ga kenikmatan surganya islam, klo ga.... dll..
User avatar
arman
 
Posts: 275
Joined: Tue Jul 25, 2006 2:46 pm

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron