.

Perang atau Perampokan BADR? Baca Penjelasan HEAD FIXER

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Re: Perang atau Perampokan BADR? Baca Penjelasan HEAD FIXER

Postby I Want You » Wed Sep 09, 2009 9:50 am

muslim emang ngk tau malu , padahal udah jelas faktanya , muhammad melakukan perampokan , tapi di "poles" sedemikian rupa , bahwa itu perang "suci", hanya melakukan pembalasan . apa faedahnya sebagai nabi penutup , mengajarkan pembalasan kejahatan dengan perampokan ? nabi apaan tuh ? kalo sebagai nabi kriminal emang cocok. bapak segala kejahatan = muhammad ! =D> =D> =D>
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Perang atau Perampokan BADR? Baca Penjelasan HEAD FIXER

Postby lapis legit » Mon Jan 24, 2011 10:57 am

sijarak wrote:penduduk sipil (petani) disergap pagi-pagi buta
dibunuhi dan hartanya dijarahi..


ada sejarahnya ga?

sijarak wrote:pedagang pulang berdagang disergap siang bolong
dibunuhi dan hartanya dijarahi


sebenarnya sama kaya PD aja kapal2 dagang Ingris diserang Jerman dan kebalikannya saya rasa dalam perang sah2 aja antar negara yang sedang berperang...

Muhammad dan pengikutnya khan diusir jadi secara teknis dalam keadaan perang..
Kalau lo misalnya ngusir orang dengan latar belakang tertentu dari kampung lo padahal mereka orang asli situ..
Emang yang lo harapin apa mereka pindahgitu aja..? Kalau tau2 mereka nyerang lo gimana? secara teknis lo siap2 klo mereka balik lagi menyerang.. menurut anda gimana?
Kaya orang2 Indian sah2 aja mereka nyerang kereta api di amerika
secara mereka diusir.

Ada korelasinya ga sih??? :green:


ga perlu ada pernyataan perang kali.. :drool:
lapis legit
 
Posts: 200
Joined: Tue Jan 11, 2011 11:38 am

Re: Perang atau Perampokan BADR? Baca Penjelasan HEAD FIXER

Postby MasTom » Wed Oct 12, 2011 2:27 pm

lapis legit wrote:Muhammad dan pengikutnya khan diusir jadi secara teknis dalam keadaan perang..
Kalau lo misalnya ngusir orang dengan latar belakang tertentu dari kampung lo padahal mereka orang asli situ..
Emang yang lo harapin apa mereka pindahgitu aja..? Kalau tau2 mereka nyerang lo gimana? secara teknis lo siap2 klo mereka balik lagi menyerang.. menurut anda gimana?


yang bener mana
muhamad hijrah karena disuruh auwelloh
atau karena diusir sama penduduk mekkah?
:green: :green:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Perang atau Perampokan BADR? Baca Penjelasan HEAD FIXER

Postby mawarmerah » Fri Aug 17, 2012 10:29 am

I Want You wrote:muslim emang ngk tau malu , padahal udah jelas faktanya , muhammad melakukan perampokan , tapi di "poles" sedemikian rupa , bahwa itu perang "suci", hanya melakukan pembalasan . apa faedahnya sebagai nabi penutup , mengajarkan pembalasan kejahatan dengan perampokan ? nabi apaan tuh ? kalo sebagai nabi kriminal emang cocok. bapak segala kejahatan = muhammad ! =D> =D> =D>


Kalo ga gitu mamad dan gerombolannya ga kaya-kaya bro...
User avatar
mawarmerah
 
Posts: 57
Joined: Thu Jun 07, 2012 10:09 pm

Re: Perang atau Perampokan BADR? Baca Penjelasan HEAD FIXER

Postby sundamurtat » Fri Aug 17, 2012 4:39 pm

lapis legit wrote:
sebenarnya sama kaya PD aja kapal2 dagang Ingris diserang Jerman dan kebalikannya saya rasa dalam perang sah2 aja antar negara yang sedang berperang...

Muhammad dan pengikutnya khan diusir jadi secara teknis dalam keadaan perang..
Kalau lo misalnya ngusir orang dengan latar belakang tertentu dari kampung lo padahal mereka orang asli situ..
Emang yang lo harapin apa mereka pindahgitu aja..? Kalau tau2 mereka nyerang lo gimana? secara teknis lo siap2 klo mereka balik lagi menyerang.. menurut anda gimana?
Kaya orang2 Indian sah2 aja mereka nyerang kereta api di amerika
secara mereka diusir.

Ada korelasinya ga sih??? :green:


ga perlu ada pernyataan perang kali.. :drool:


muhamat itu diusir karena dianggap ngeselin sama kafir quraish.
Kalau logika lo kayak gitu, itu kafir2 di Pakistan banyak yang diusir dari desanya sama muslim, itu pernyataan perang antara seluruh muslim dan seluruh kafir ga? Di satu daerah Jawa Barat pernah tuh ada kasus pendeta diusir karena mau membabar Kristen di lingkungan muslim, itu pernyataan perang ga?

bikin aturan kok selalu dari sudut pandang sendiri, cacat banget tuh yang namanya islam.

Tanya lagi :
Berapa sih jumlah harta yang diambil kafir? aset2 yang dirampas seperti rumah dan tanah itu pun menurut gw karena asumsi geng muhammad udah pergi, ga ada kabar mau balik lagi ya otomatis udah ditinggalkan. quran lo sendiri yang mengatakan waktu hijrah umat muhammad cuma dikit, miskin2 pula.. Apa iya Quraish mengusir muhammad motifnya untuk merampas harta muslim? sementar mereka adalah suku2 terpandang dan kaya?

bandingkan dengan harta yang didapat muhammad di perang badar, ibaratnya kafir Quraish ngambil harta muslim sejuta, tapi kemudian muslim minta balikin dengan cara ambil paksa, tapi yang diambilnya 1 miliar. Kalau menurut anda itu adil, telan mentah2 anggapan itu sendiri, karena bagi kami itu tidak adil, tapi itu GELO

Satu lagi, anda salah membandingkan dengan perang2 era modern, dalam peperangan seperti perang dunia, masing2 pihak pasti merasa benar sendiri, dan dengan segala cara tujuannya adalah menang. Menilai suatu peperangan, saya tidak akan merasa jijik meskipun caranya licik sekalipun, karena memang semua perang itu dasarnya adalah nafsu, nafsu penaklukan, nafsu harga diri, nafsu kejayaan, nafsu pengakuan, nafsu kebanggan.

Yang membuat saya jijik pada perang muhammad adalah dia menutupi semuanya itu sehingga seolah2 suci dan ada legalitasnya dalam wahyu Tuhan. Akibatnya banyak orang yang tidak tahu malu melakukan kebodohan dan tindakan barbar sambil berteriak alohuekbarbar dan masih merasa itu perbuatan suci, karena pikirannya merasaTuhan sudah melegalkan perbuatannya demi membela agamanya. Padahal bukan, mereka tidak sadar bahwa dasar tindakannya adalah nafsu, nafsu harga diri, nafsu pengakuan, dan nafsu kejayaan.

Masih menanggap muhammad nabi suci dan mulia? simpan dalam2 di mulutmu sendiri, karena bagi kami itu bukan mulia, tapi itu GELO....
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: Perang atau Perampokan BADR? Baca Penjelasan HEAD FIXER

Postby duren » Fri Aug 17, 2012 6:12 pm

Muslim selalu berkata bahwa HARTA muhammad lebih dahulu di rampok para Quraish

Pertanyaan :
Sebutkan SATU BUAH harta muhammad yang hilang / dirampok oleh Quraish .

Apa ada kolor kek yang ilang dari jemuran ](*,)



FAKTA : Harta Khadijah HABIS dimakan muhammad karena dia ga pernah kerja / punya penghasilan sejak kawin . ... Sementara Khadijah juga ga pernah berdagang lagi sejak kawin dengan muhammad ( mungkin akibat ngurus anak si mamad ya )
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Previous

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users