.

Teroris jihad bom bunuh diri itu dikutuk Islam

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby fren » Thu Mar 09, 2006 10:19 pm

hallo, sanada ....gimana bisa gak jawabnya Adadeh??? menyangkal dirimu jangan jadi kambing terus jadi ayam aja
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby Vlad » Fri Mar 10, 2006 12:10 pm

Sanada bingung, Sanada linglung
mangnya enak, engga nyambung.... Lolz
User avatar
Vlad
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Re: Teroris jihad bom bunuh diri itu dikutuk Islam

Postby somad » Fri Mar 10, 2006 1:35 pm

sanada wrote:dah tau berita dari persatuan umat Islam di seluruh dunia khan...
jadi klo mo memutar balikkan fakta di topik sini aja..
buat komen seolah2 islam menghalalkan bom bunuh diri untuk orang kafir....
:twisted: wakakakakkakakakaka
ngebom ya dosa lah.. karena dosa... trus ke gereja... buat pengakuan ma pastur, trus diampuni deh dosany... wakakakakakakka.... yang ngampunin sapa pastur yang mendapat bimbingan roh kebenaran(ato setan), atau Yesus Tuhan Kalian..

( dalam hati : idiiioooot.... ) :roll:


Nak Senada,

Kakek mau tanya YANG NGAJARKAN BOM BUNUH DIRI itu SIAPA?

Kata anda, anda bekas Katolik yang fanatik, masa pator(romo) yg mengampuni Dosa? Saya yang bukan Katolik aja tau Romo tidak bisa mengampuni dosa dia hanya memimpin ritualnya!

Wassallam.
User avatar
somad
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Re: Teroris jihad bom bunuh diri itu dikutuk Islam

Postby Phoenix » Sat Mar 11, 2006 4:16 am

somad wrote:
sanada wrote:dah tau berita dari persatuan umat Islam di seluruh dunia khan...
jadi klo mo memutar balikkan fakta di topik sini aja..
buat komen seolah2 islam menghalalkan bom bunuh diri untuk orang kafir....
:twisted: wakakakakkakakakaka
ngebom ya dosa lah.. karena dosa... trus ke gereja... buat pengakuan ma pastur, trus diampuni deh dosany... wakakakakakakka.... yang ngampunin sapa pastur yang mendapat bimbingan roh kebenaran(ato setan), atau Yesus Tuhan Kalian..

( dalam hati : idiiioooot.... ) :roll:


Nak Senada,

Kakek mau tanya YANG NGAJARKAN BOM BUNUH DIRI itu SIAPA?

Kata anda, anda bekas Katolik yang fanatik, masa pator(romo) yg mengampuni Dosa? Saya yang bukan Katolik aja tau Romo tidak bisa mengampuni dosa dia hanya memimpin ritualnya!

Wassallam.


Yang aku bingung dgn tulisan dia yang bilang :

buat komen seolah2 islam menghalalkan bom bunuh diri untuk orang kafir....
:twisted: wakakakakkakakakaka
ngebom ya dosa lah.. karena dosa... trus ke gereja...


Katanya islam tapi trus ke gereja? Lho Koq?
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Vlad » Sat Mar 11, 2006 12:18 pm

eits sanada mulai ngelantur tak beraturan
User avatar
Vlad
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Postby moe » Sat Mar 18, 2006 2:07 pm

sanada wrote:sanada : basiiii... yahhh~~ hhhhhh~
nih Yesus berkata dari Bible :[/color]
Matius 10:34-36
Jangan kamu menyangka, bahwa aku datang untuk membawa damai di atas bumi, Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang. Sebab aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnua, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari mertuanya, dan musuh orang ialah seisi rumahnya

Lukas 14 :26
Jikalau datang kepadaKu dan ia Tidak membenci bapanya, ibunya, anak-anaknya. saudara-saudara laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi muridku.


gimana perasaan lo mendengar ayat bible ini?

:shock: :(


@ sanadech :
ini tidak terlepas dr pola pikir anda yg blunder dg gaya bahasa/tulisan quran.
ayat2 quran tidak mempunyai pola urut (sequential) yg benar, satu ayat belum tentu nyambung dengan ayat sebelum atau sesudahnya.
lain dengan ayat2 dalam bible, kronologi ayat sangat sequential (urut), jadi satu ayat tidak bisa dilepaskan begitu saja tanpa melihat ayat sebelum atau sesudahnya
User avatar
moe
 
Posts: 618
Joined: Sat Mar 18, 2006 12:46 pm

Tanya

Postby sato x » Sat May 13, 2006 9:03 pm

Om sanada,

Om mengaku dulu sangat fanatik dengan katolik dan sudah katam membaca alkitab serta memahami ajaran kristen/katolik. Ok, anggaplah itu benar adanya. Saya mau tanya sedikit. Boleh, kan? Kebetulan saya salah satu umat katolik yang angin"an, jadi saya tidak terlalu paham ajaran saya sendiri. Bisa om sanada memberikan ayat atau bukti yang menunjukkan bahwa pastor bisa mengampuni dosa? Kalo saya tidak salah ingat, waktu sd dulu saya diajarkan bahwa yang dapat mengampuni dosa itu hanya Dia - Anak Manusia. Tiba" sekarang om sanada yang jago pelajaran agama katolik mengatakan "pastor yang mengampuni dosa". Tolonglah. Saya menjadi bingung. Kebetulan udah bertahun-tahun pun saya tidak mengambil sakramen itu. Tuhan memberkati.

Salam.
sato x
 
Posts: 259
Joined: Wed Apr 12, 2006 5:40 pm

Postby telor » Sat May 13, 2006 11:39 pm

Waduh abang2 skalian seperti ngga tau aja

ingat pepatah BURUK MUKA CERMIN DI BELAH?

kira2 taulah kita kenapa pepatah itu bisa ada
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby bono » Sun May 14, 2006 9:04 am

jangan mudah percaya bacotan islam di sini sato, banyak kambing ngaku domba disini, sanada gede bacot doang tuh, bisanya copy paste doang, tapi pas bahasanya sendiri, eh nyata deh dia cuma ngibul lolz.
User avatar
bono
 
Posts: 2013
Joined: Thu Mar 16, 2006 3:30 pm
Location: Israel

Previous

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users