.

Teroris jihad bom bunuh diri itu dikutuk Islam

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Teroris jihad bom bunuh diri itu dikutuk Islam

Postby sanada » Thu Feb 16, 2006 12:14 am

dah tau berita dari persatuan umat Islam di seluruh dunia khan...
jadi klo mo memutar balikkan fakta di topik sini aja..
buat komen seolah2 islam menghalalkan bom bunuh diri untuk orang kafir....
:twisted: wakakakakkakakakaka
ngebom ya dosa lah.. karena dosa... trus ke gereja... buat pengakuan ma pastur, trus diampuni deh dosany... wakakakakakakka.... yang ngampunin sapa pastur yang mendapat bimbingan roh kebenaran(ato setan), atau Yesus Tuhan Kalian..

( dalam hati : idiiioooot.... ) :roll:
User avatar
sanada
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby Adadeh » Thu Feb 16, 2006 3:32 am

Sanada:
dah tau berita dari persatuan umat Islam di seluruh dunia khan...
jadi klo mo memutar balikkan fakta di topik sini aja..

Tolong cantumkan beritanya biar kami semua bisa baca di sini.

Setahu kami sih, tidak ada tuh para Muslim yang turun ke jalan melakukan protes besar2an terhadap bom bunuh diri. Malah para Muslim berjingkrak-jingkrak kegirangan waktu serangan bunuh diri dilakukan di WTC tanggal 11 Sept. 2002.

Lagipula ayat Q 9:5 kan menerangkan bahwa Muslim harus melakukan Jihad dengan SEGALA CARA? Waktu dulu Muhammad tidak menerapkan bom bunuh diri karena bom belum diciptakan. Kalau udah sih, tentunya dia akan pakai teknik ini dan lalu mensahkannya demi nama Awloh (yang sebenarnya adalah dia sendiri).

yang ngampunin sapa pastur yang mendapat bimbingan roh kebenaran(ato setan), atau Yesus

Makanya jangan jadi Kristen. Enak jadi Muslim saja. Mau menggarong? Boleeeh! Malah Muhammad sendiri yang memberi contoh perbuatan itu berkali-kali. Mau membunuh? Boleh! Mau punya budak seks? Boleh, bahkan tidak ada batasan jumlahnya. Mau memperkosa? Boleh! Mau mencuri? Boleh. Mau melakukan teror? Mau bakar tempat ibadah orang lain atau bahkan sesama Muslim? Boleh!! Semua boleh, lengkap dengan ayat2 dan Hadisnya sekalian. Yang kurang tinggal penerapannya aja, Sanada.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby sanada » Thu Feb 16, 2006 10:57 pm

Jihad?? baca dong di ayat awalnya... jangan baca di pertengahan ayat dong bro...

"kepala ayat" nya itu begini bacanya "Jika kamu diperangi, maka...bla..bla.."

klo yesus kan bilang Kejahatan dibalas dengan kebaikan...
jadi biar anaklo dibunuh, diperkosa, istri lo di***t rame2 bareng sesama kristen.. emak lo di***t orang lain di depan bapak lo trus keduanya dipenggal...
lo cukup bersabar aja atas saran Yesus.
dan bergantunglah pada ayat ini...

"berbahagialah kepada orang yang bersedih hati karena akan dihibur"



adakah Yesus bilang di Bible di VERSI MANAPUN... yang secara explisit bilang dia itu TUHAN/ANAK ALLAH? dan disuruh menyembahhhh~~~~

yang kalian temukan di bible hanyalah ayat :
"Sesungguhnya akulah utusan Allah, diutus kepada kalian untuk menggenapi hukum taurat, maka sembahlah Allah Tuhan-ku dan Tuhan kalian"

tak mungkin kan Yesus yang Seorang Tuhan disalib untuk menebus dosa manusia dan hasil tebusannya diterima oleh Yesus Sendiri yang seorang Tuhan...


padahal Allah yang beneran sendiri yang di Bible menyuruh manusia untuk bertobat untuk dosanya?
lantas untuk apa penebusan dosa? untuk menghapus dosa2 anak2 adam dari zaman nabi adam?

padahal di Bible sudah jelas secara explisit dijelaskan :
"dosa bapak akan ditanggung bapaknya, dosa anak akan ditangung anaknya, masing2 orang yang berbuat dosa akan ditanggung sendiri2 bukan oleh ahli warisnya."

~~~

think about it my son...wakakakakaa :P
Last edited by sanada on Thu Feb 16, 2006 11:09 pm, edited 1 time in total.
User avatar
sanada
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby sanada » Thu Feb 16, 2006 11:04 pm

alahhh ntar juga klo g posting britanya, replinya cuman caci maki doank...
ga bisa nerima fakta...

tercermin pada para pengikutnya yang ga bisa menerima fakta klo Yesus itu Tuhan...

lihat donk fakta yang g sebutin di atas,,,,\\

:roll:
User avatar
sanada
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby sanada » Thu Feb 16, 2006 11:15 pm

pantas aja Yesus berfirman gini di ayat (palsu) nya :

"siapapun yang hendak jadi muridKu, maka dia harus membutakan hatinya, membutakan matanya, dan mengunci rapat2 kedua tlinganya.."


wooowww.... udah Tuhan lo bawa pedang, membuat peperangan di bumi, setelah itu berfirman kejam seperti itu lagee...

semoga Yesus memberkati wakakakakkakakakaa

beda bgt sama Tuhan Islam yang Maha Baik, maha Pengasih, Maha Penyayang, yang tidak menghedaki kesedihan dan kesusahannya pada hamba2nya. Lebih Lanjut, Dia menghendaki hamba2nya memiliki kebahagiaan di dunia dan kebahagiaan di akhirat.... :oops:
User avatar
sanada
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby fren » Thu Feb 16, 2006 11:39 pm

Sanada, ngomong yang bener doonk jangan ngarang2 gitu, beri donk sumber2nya kaya bung Adadeh.. kan enak baca perdebatan..
udalah kita makan babi aja yuk? yang merah2 enak tuh?
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby Adadeh » Fri Feb 17, 2006 2:19 am

Sanada:
Jihad?? baca dong di ayat awalnya... jangan baca di pertengahan ayat dong bro...

Nah, akhirnya ke luar juga pembelaanmu akan Islam, meskipun ya, seperti yang telah kuduga, segitu2 aja.

Ayat pedang yang sangat terkenal Q 9:5 ini dikeluarkan Muhammad setelah dia kembali dari Tabuk di tahun 631 M.

Muhammad pergi ke Tabuk untuk bertemu dengan Yuhanna b. Ru’bah (John), pangeran Kristen di Ayla. Muhammad meminta Yuhanna untuk memeluk Islam dan jika tidak mau akan diserang tentara Muslim. Selain paksaan masuk Islam, Muhammad juga meminta Yuhanna membayar pajak paksa Jizya sebanyak 300 Dinar (US $ 15.000) per tahun. Muhammad juga memeras Yuhanna untuk membayar sumbangan paksa kepada kawan2 dekat Muhammad yakni Zayd, Khalid, Maslama…etc.

Karena saya tahu kamu pasti bilang informasi ini bohong, maka silakan kamu baca sejarah2 Islam yang paling asli dan autentik seperti
Mubarakpuri, pp.504-505
Ibn Ishaq, Muhammad b. Yasr, “Sirat Rasul Allah,”
Ibn Sa’d, Abu Abd Allah Muhammad, “Kitab al-Tabaqat,”
al-Tabari, Abu Ja’far Muhammad b. Jarir, “Muhammad at Mecca"
Selain itu, silakan baca Sahih Bukhari, Muslim, Abu Daud.

Berdasarkan tafsir ibn Kathir, ayat 9:5 ini dikutip lebih sering daripada ayat2 lain sebagai pembatalan bagian2 Qur’an lain yang lebih lunak. Dikatakan bahwa ayat ini telah membatalkan tidak kurang dari 124 ayat2 Qur’an. Keterangan yang menunjuk ke bulan2 haram itu berarti bahwa setelah saat tertentu di bulan2 ini, engkau tidak perlu menghormati bulan2 haram lainnya lagi, dan diperbolehkan berperang kapanpun dikehendaki.

"kepala ayat" nya itu begini bacanya "Jika kamu diperangi, maka...bla..bla.."

Ayat Q 9:5 tidak berbunyi begitu. Begini bunyinya:
Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian.

Pada kenyataannya, tiada satu suku pun di Jazirah Arab yang menyerang Muhammad dan masyarakat Muslim terlebih dahulu dan lalu merampoki barang2nya, memperbudak para wanita dan anak2nya, memperkosa tawanan2 wanita, memaksa masyarakatnya masuk agama lain. Karena itu pula, yang dilakukan Muhammad terhadap para korbannya, sudah menjadikan bukti resmi bahwa penggunaan Q 9:5 di atas alasan apakah kaum Muslim diserang terlebih dahulu atau tidak.

Muhammad melakukan perampokan terhadap suku di Jazirah Arabia sebanyak lebih dari 60 kali selama hidupnya 10 tahun di Medina. Silakan baca karir perampokannya di sini:
http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... .php?t=789

Dia bahkan mengaku bahwa merampok dan memaksakan pembayaran Jizya merupakan caranya cari nafkah:
Hadis Sahih Bukhari, Vol. IV, bab 88:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar bahwa sang Nabi berkata,”Mata pencaharianku ada di bawah bayangan tombakku, (1) dan dia yang tidak menaati perintahku akan dihinakan dengan membayar Jizya.”
Catatan: (1) “Di bawah bayangan tombakku” berarti “dari jarahan perang”.

Belum lagi pengakuannya dalam menggunakan teror:
Hadis Sahih Muslim, Book 004, Number 1066:
Abu Huraira melaporkan: Rasul Allah berkata aku telah dibantu teror (dalam hati musuhnya); aku telah menerima firman2 yang pendek tapi jelas artinya, dan ketika aku tidur aku diberikan kunci2 harta benda dunia yang diletakkan di tanganku.

Hadith from Sahih Bukhari, Volume 4, Book 52, Number 220:
Dikisahkan oleh Abu Huraira:
Rasul Allah berkata,”Aku telah diberi perintah2 yang sangat pendek dengan arti yang sangat luas, dan aku telah dibuat menang melalui teror (yang ditaruh di hati musuh), dan ketika aku tidur, kunci2 harta benda dunia diberikan padaku dan diletakkan ke dalam tanganku.” Abu Huraira menambahkan: Rasul Allah telah meninggalkan dunia dan sekarang kau, orang2, membawa ke luar harta benda itu (yang tidak dinikmati oleh Nabi).


Dari perbuatan dan perkataannya, Muhammad sudah membuktikan diri sendiri bahwa dia memang biang Teror Islam.
Last edited by Adadeh on Fri Feb 17, 2006 3:32 am, edited 1 time in total.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby ali5196 » Fri Feb 17, 2006 2:31 am

SANADA, GUA TEKANKAN SEKALI LAGI SAMPAI ELU BOSAN. ELU MAU MEMBUKTIKAN KEHEBATAN QURAN & MUHAMAD, SILAHKAN PAKAI DASAR QURAN. BUKAN DGN INJIL.

KAMI DISINI TIDAK PEDULI DGN INJIL. KENAPA ? KARENA KAMI TIDAK DIKEJAR2 PEDANG KRESTEN. KALAU ANDA KEBERATAN DGN INJIL PERGILAH KE SITUS2 ANTI-KRISTEN YG BERANEKA RAGAM DI INTERNET. ATAU ANDA KE FORUM KRISTEN DI SITUS INI. Pastur mau jungkir balik kek, kami nggak peduli.

TAPI KALAU ANDA INGIN MEMBUKTIKAN KEHEBATAN QURAN DGN MENUNJUKKAN KEJELEKAN KRISTEN, ELU ITU OOT (OUT OF TOPIC), SALAH LOGIKA.

KRISTEN JELEK BUKAN BERARTI ISLAM BENAR.

NGGAK NGERTI JUGA YAH ??? LU PALING TELMI TERNYATA DARI MUSLIM2 DISINI. GAYA DISKUSI ELU UDAH BASI, TAHU !! betul betul idooooot asli
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby sanada » Sat Feb 18, 2006 1:29 am

ALi5196 : SANADA, GUA TEKANKAN SEKALI LAGI SAMPAI ELU BOSAN. ELU MAU MEMBUKTIKAN KEHEBATAN QURAN & MUHAMAD, SILAHKAN PAKAI DASAR QURAN. BUKAN DGN INJIL.

sanada : hmmm gituu yahh~~
klo g pake Quran, g dah tau jawaban dari lo2 semua. pasti cuman bilang :
"allaaahhhh~! itu khan karangan si gila muhammad... ga bisa dipercaya"
dan kamu juga ga bisa berdebat melawanku kalau aku pakai Al-Quran sedangkan kamu tidak tau AL-Quran. maka dari itu, level keJENIUSanku kuturunkan (dikit) :roll: dengan memakai Alkitab
apakah kamu sudah bisa membalas argumenku?
masih nggak bisa khan? malah memohon2 padaku agar dijawab pake Al-Quran "saja", itu tandanya lu itu memang begooo...
:D

ALi5196 : KAMI DISINI TIDAK PEDULI DGN INJIL. KENAPA ? KARENA KAMI TIDAK DIKEJAR2 PEDANG KRESTEN. KALAU ANDA KEBERATAN DGN INJIL PERGILAH KE SITUS2 ANTI-KRISTEN YG BERANEKA RAGAM DI INTERNET. ATAU ANDA KE FORUM KRISTEN DI SITUS INI. Pastur mau jungkir balik kek, kami nggak peduli.

sanada : hmm anda kristen bukan?, kok ga peduli dengan Kitab yang diturunkan kepada Allah kepada anda sendiri, yaitu Injil. saya tak tertarik dengan situs anti-kristen. emang ada?
katanya Pastur merupakan wali Allah, kenapa kamu tidak peduli dengan mereka? bejat bgt yah moral kamu~


ALi5196 : TAPI KALAU ANDA INGIN MEMBUKTIKAN KEHEBATAN QURAN DGN MENUNJUKKAN KEJELEKAN KRISTEN, ELU ITU OOT (OUT OF TOPIC), SALAH LOGIKA.
KRISTEN JELEK BUKAN BERARTI ISLAM BENAR.

sanada : logika? ga salah? nih jawaban g pake Al-Quran... (nyampe ga otak lo?) baca : http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... php?t=1418

dah baca? udah ga usah reply,,,, g dah tau kok postingan lo kayak gimana nantinya...
8)
wooowww, ternyata kamu dah mengakui juga ya kalau Kristen itu Jelek...


ALI5196 : NGGAK NGERTI JUGA YAH ??? LU PALING TELMI TERNYATA DARI MUSLIM2 DISINI. GAYA DISKUSI ELU UDAH BASI, TAHU !! betul betul idooooot asli

sanada : basiiii... yahhh~~ hhhhhh~
nih Yesus berkata dari Bible :

Matius 10:34-36
Jangan kamu menyangka, bahwa aku datang untuk membawa damai di atas bumi, Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang. Sebab aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnua, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari mertuanya, dan musuh orang ialah seisi rumahnya

Lukas 14 :26
Jikalau datang kepadaKu dan ia Tidak membenci bapanya, ibunya, anak-anaknya. saudara-saudara laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi muridku.


gimana perasaan lo mendengar ayat bible ini?

:shock: :(
Last edited by sanada on Sat Feb 18, 2006 2:15 am, edited 4 times in total.
User avatar
sanada
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby sanada » Sat Feb 18, 2006 1:33 am

fren wrote:Sanada, ngomong yang bener doonk jangan ngarang2 gitu, beri donk sumber2nya kaya bung Adadeh.. kan enak baca perdebatan..
udalah kita makan babi aja yuk? yang merah2 enak tuh?


hmmm..neh ayatnya :

Lalu Yesus berkata kepada murid-muridnya : "setiap orang yang mau mengikuti aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikuti aku
(mat 16:24; mark 8:34; luk 9:23)

menyangkal dirinya = ya itu tadi yang g jelasin di atas.

babi? g ga suka babi... gimana kalo kita makan prosperity burger aja, say?
User avatar
sanada
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby sanada » Sat Feb 18, 2006 1:56 am

to adadeh :

hmm....

bung adadeh, inti dari ceramah yang kamu sampaikan adalah...
itu keadaan dalam suasana perang. tentang barang rampasan perang, tawanan perang, dsb....dsb...dari jaman adam itu...

di ALKITAB juga sudah ada tentang masalah perang... ga usah aneh dan heran gitu dong ah~

tapi bedanya...
pertama, Islam tidak akan memulai perang jika tidak ada bangsa yang menyerang Islam duluan.
yang kedua, Islam akan berperang jika Islam diperangi. beda bgt ma kristen kan.. (baca salah satu kisah di Bible...hmmm apa ya..? daud aja deh).


ternyata bible kristen jauuuuh lebih bengis :
Apabila engkau mendekati suatu kota untuk berperang melawannya, maka haruslah engkau menawarkan perdamaian kepadanya. APabila kota itu menerima tawaran perdamaian itu dan dubukanya pintu gerbang bagimu maka haruslah semua orang yang terdapat di situ melakukan kerja rodi bagimu dan manjadi hamba(budak) kepadamu. Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran, maka haruslah engkau mengepunnya, dan setelah Tuhan, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engaku membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang. Hanya perempuan, anak-anak, hewan, dan segala yang ada dalamkota itu, boleh kau rampas bagi dirimu sendiri, dan jarahan dari musuhmu ini, yang diberikan kepada Tuhan, Allahmu, boleh kau pergunakan

(ulangan 20 :10-14)

mmm masih banyak seh ayat yang sadis2...
neh ada 1 lagi :

Apabila Tuhan, Allahmu, telah membawa engkau ke dalam negeri, kemana engkau masuk untuk mendudukinya, dan Ia telah menghalau bangsa dari depanmu yakni orang Het, orang Girgasi, orang Amori, orang Kanaan, orang Feris, orang Hewi, dan Orang Yebus, tujuh bangsa yang lebih kuat dari padamu, dan Tuhan, Allahmu telah menyerahkan kepadamu, sehingga engkau memukul mereka kalah, maka haruslah kamu menumpas mereka sama sekali
(ulangan 7 :1-12)

kayaknya cukup 2 aja deh. ngeri g baca ayat yang lain.

g ga boóng kan... Alkitab loh sumbernya...
:oops:
User avatar
sanada
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby Adadeh » Sat Feb 18, 2006 2:11 am

Sanada:
pertama, Islam tidak akan memulai perang jika tidak ada bangsa yang menyerang Islam duluan.

Nah, ini dia yang saya tanyakan berkali-kali! INILAH POKOK MASALAHNYA!
Suku manakah yang menyerang Muhammad TERLEBIH DAHULU dan lalu melakukan penjarahan, perampokan, perusakan, pembunuhan seperti yang dilakukan Muhammad terhadap para korbannya? Suku mana yang memperbudak dan membunuhi Muslim TERLEBIH DAHULU? Kamu tidak bisa memberikan SATU pun contohnya, sebab memang TIDAK ADA! Silakan kamu ubek2 seluruh Qur'an, koleksi Hadis, sejarah Islam, biografi Muhammad, Sirat Rasul Allah, dll.

Jadi yang kaukatakan:
pertama, Islam tidak akan memulai perang jika tidak ada bangsa yang menyerang Islam duluan

Tidak terbukti sama sekali. Muhammad pun menjilat ludah sendiri dengan mengatakan aturan yang ternyata dilanggarnya sendiri. Itu kan bagaikan anjing makan muntahannya sendiri. Yang lebih parah lagi, hal2 itu terus2an dilakukannya sampai dia mati.

ternyata bible kristen jauuuuh lebih bengis :

Ini sudah dibahas habis2an di Forum Kristen. Kalau kamu mau membahas hal itu, silakan masuk Forum Kristen:
http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... .php?t=887
Intinya adalah Hukum Taurat tidak berlaku setelah Messias datang. Sekali lagi, kalau mau membahas Kristen, silakan masuk Forum Kristen agar tidak OOT.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby abdulah » Sun Feb 19, 2006 12:03 am

Dari postingan-postingan yang dibuat oleh jongos onta Arab SANADA , terlihat bahwa si jongos onta sendiri tidak mengenal betul arti yang gamblang dari hasil Quran , Hadits maupun Sunah Rasul , sehingga nyeloteh tidak terarah.

Yang bisa dilakukannya hanya sebatas seperti kutu kupret yang loncat kesana kesini menyerang agama orang lain (Kristen) yang sebenarnya tidak pada alur diskusi yang ada.

Dasar **** bin idiot !!!
abdulah
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Postby dondon » Sun Feb 19, 2006 12:31 am

Heeemmm....
Seorang sanada bisa membuat forum ini gonjang ganjing.
Dikeroyok rame rame pun tetap nggak bisa dikalahin argument-nya.

Gimana mau ngalahin sanada, kalau sumber argument nya bekas kitab suci yang dia pegang dan nglotok di kepalanya sebelum dapat hidayah masuk Islam.

Bukan gitu bung sanada........

Just show them the truth :wink:
User avatar
dondon
 
Posts: 381
Joined: Fri Sep 23, 2005 11:04 am

Postby sanada » Sun Feb 19, 2006 1:09 am

Momed wrote:Heeemmm....
Seorang sanada bisa membuat forum ini gonjang ganjing.
Dikeroyok rame rame pun tetap nggak bisa dikalahin argument-nya.

Gimana mau ngalahin sanada, kalau sumber argument nya bekas kitab suci yang dia pegang dan nglotok di kepalanya sebelum dapat hidayah masuk Islam.

Bukan gitu bung sanada........

Just show them the truth :wink:


wakakakaka... :twisted:
udah banyak yang lupa neh ayat2 bible2nya.... memori otak g tingal 10 MB... harus di clean-up buat ngapal yang laen...

to Adadeh:
ayat tentang Jihad baru diturunkan oleh Allah kepada Nabi Muhammad SAW setelah para pengikut Nabi Muhamad SAW yang baru Masuk Islam(pemeluk Islam pertama) banyak mengalami penyiksaan, pembantaian oleh suku Quraisi. barulah Nabi Muhammad dan para pengikutnya yang baru berjumlah sedikit (bgt) dibolehkan berperang kepada orang yang memerangi mereka atas izin Allah. ini yang dinamakan dengan jihad.

ok dah~ 8)
User avatar
sanada
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby numplew » Sun Feb 19, 2006 10:36 pm

sanada wrote:
Momed wrote:Heeemmm....
Seorang sanada bisa membuat forum ini gonjang ganjing.
Dikeroyok rame rame pun tetap nggak bisa dikalahin argument-nya.

Gimana mau ngalahin sanada, kalau sumber argument nya bekas kitab suci yang dia pegang dan nglotok di kepalanya sebelum dapat hidayah masuk Islam.

Bukan gitu bung sanada........

Just show them the truth :wink:


wakakakaka... :twisted:
udah banyak yang lupa neh ayat2 bible2nya.... memori otak g tingal 10 MB... harus di clean-up buat ngapal yang laen...

ok dah~ 8)


Setelah sebelumnya anda menggonggong dengan garangnya sebagai ahli alkitab, hapal ayat alkitab dsb,

Sekarang.... taring mulai dilipat, buntut mulai dijepit, sebentar lagi..kaing..kaing...kaing...!!! :wink:
User avatar
numplew
 
Posts: 153
Joined: Sat Dec 17, 2005 12:32 pm
Location: nowhere

Postby MuridMurtad » Sun Feb 19, 2006 11:59 pm


to Adadeh:
ayat tentang Jihad baru diturunkan oleh Allah kepada Nabi Muhammad SAW setelah para pengikut Nabi Muhamad SAW yang baru Masuk Islam(pemeluk Islam pertama) banyak mengalami penyiksaan, pembantaian oleh suku Quraisi. barulah Nabi Muhammad dan para pengikutnya yang baru berjumlah sedikit (bgt) dibolehkan berperang kepada orang yang memerangi mereka atas izin Allah. ini yang dinamakan dengan jihad.

ok dah~


Sanada, dari pada ngakak lebih bermanfaat apabila kamu bisa membantah ini :

http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... .php?t=417
MuridMurtad
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby Adadeh » Mon Feb 20, 2006 12:13 am

Sanada:
ayat tentang Jihad baru diturunkan oleh Allah kepada Nabi Muhammad SAW setelah para pengikut Nabi Muhamad SAW yang baru Masuk Islam(pemeluk Islam pertama) banyak mengalami penyiksaan, pembantaian oleh suku Quraisi.

Salah.
Orang2 Quraish di Mekah tidak membunuh seorang Muslim pun sewaktu Muhammad dan kaum Muhahir-nya masih tinggal di Mekah. Silakan periksa tulisan sejarah Islam yang pertama oleh Ibn S'ad, Ibn Ishaq (Sirat Rasul Allah), Tabari, Dahsti atau Suyuti. Tidak ada yang menyebutkan ada Muslim yang dibunuh. Nama2 Muslim pertama saja disebut semuanya, apalagi kalau ada yang sampai mati.

Ayat2 Jihad dikeluarkan setelah keberhasilan perampokan di Nakhla oleh kaum Muslim terhadap pedagang Quraish. Setelah hijrah ke Medina, Muhammad dan 70 Muhajir dari Mekah tidak punya pekerjaan yang layak dan hidup sangat amat miskin. Enam bulan kemudian, Muhammad untuk pertama kalinya melakukan usaha perampokan terhadap kafilah pedagang Quraish. Serangan2 pertama gagal, soalnya sang nabi palsu bersama pengikutnya belum berpengalaman dalam menggarong.
1. Serangan atas Kafilah Quraysh di al-Is, atau Usaha Perampokan Sif al-Bahr oleh Hamzah ibn al-Muttalib--March, 623M --> gagal
2. Serangan atas Kafilah Mekkah di Buwat oleh Ubaydah b. al-Harith---April, 623M --> gagal
3. Serangan atas Kafilah Mekah di Kharar, oleh Sa’d ibn Waqqas -- April, 623M --> gagal
4. Penyerangan terhadap Kafilah Mekah dan terhadap B. Damrah di al-Abwa/ Waddan oleh Muhammad—August, 623M --> gagal
5. Penyerangan terhadap Kafilah Mekah yang Banyak Harta di Bawat oleh Muhammad—October, 623 M --> gagal
6. Penyerangan terhadap Kafilah Mekah di al-Ushayrah, di daerah Yanbo oleh Muhammad—November, 623M --> gagal
7. Penyerangan Kafilah Mekah di Nakhla oleh Abd Allah ibn Jahsh, Perampokan Pertama yang Berhasil —December, 623M --> berhasil
Tentara Muslim menipu orang2 Quraish dengan ber-pura2 baru selesai melakukan ibadah haji (kepala dibotakin). Orang2 Quraish tidak menyangka tentara2 Muslim bakal menyerang mereka di bulan suci. Berdasarkan tradisi adat Arab, tidak diperkenankan berperang di bulan2 suci, karena itu mereka lengah. Dalam pertempuran itu, Waqid b. Abd Allah (Muslim) membunuh korban pertama Islam yakni Amr b. Hadrami (Quraish). Dari hasil perampokan dan penyanderaan 2 tawanan perang di Nakhla, Muhammad mendapat harta 3.200 Dirham (1 Dirham = 1/10 Dinar; 1 Dinar adalah 4.235 gram emas) + harta dagangan Quraish (a.l. kismis, kulit samak).

Setelah itulah ayat2 Jihad ke luar dari mulut Muhammad:
Q 8:041, Q 2:217, Q 22:39, Q 22.40, Q 22:41, Q 22.42, Q 2.190-194, Q 47:20, 21, Q 47: 3, 4.

Lebih jauh lagi, para Muslim diharapkan untuk tidak hanya berperang, tapi juga menyumbang secara material untuk menutupi biaya perang (Q 4:66-67, 9:88, 9:111), untuk membunuh dan dibunuh. Siapa saja yang mau melakukan hal ini dijanjikan kedudukan tinggi di surga (Q 4:74, 4:95). Para Muslim diminta untuk mempersiapkan kemampuan apapun yang mereka miliki, tentara2, kuda2, dll. untuk mewujudkan teror di dalam hati non-Muslim (ingat kata2 Dr. Mahathir yang terkenal tentang orang Yahudi di konferensi OIC di akhir 2003?) (Q 9:73, 123, 8:60).

Nah, setelah tahu enaknya merampok, Muhammad ketagihan untuk terus merampok dan merampok. Hanya dalam waktu beberapa tahun saja Muhammad dan pengikutnya bisa menjadi orang2 yang amat kaya raya di Medinah dan seluruh Jazirah Arabia. Muhammad sang nabi palsu pujaanmu ternyata tidak lain adalah Raja Rampok semata.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Phoenix » Sat Mar 04, 2006 6:25 am

Adadeh wrote:Sanada:
Jihad?? baca dong di ayat awalnya... jangan baca di pertengahan ayat dong bro...

Nah, akhirnya ke luar juga pembelaanmu akan Islam, meskipun ya, seperti yang telah kuduga, segitu2 aja.

Ayat pedang yang sangat terkenal Q 9:5 ini dikeluarkan Muhammad setelah dia kembali dari Tabuk di tahun 631 M.

Muhammad pergi ke Tabuk untuk bertemu dengan Yuhanna b. Ru’bah (John), pangeran Kristen di Ayla. Muhammad meminta Yuhanna untuk memeluk Islam dan jika tidak mau akan diserang tentara Muslim. Selain paksaan masuk Islam, Muhammad juga meminta Yuhanna membayar pajak paksa Jizya sebanyak 300 Dinar (US $ 15.000) per tahun. Muhammad juga memeras Yuhanna untuk membayar sumbangan paksa kepada kawan2 dekat Muhammad yakni Zayd, Khalid, Maslama…etc.

Karena saya tahu kamu pasti bilang informasi ini bohong, maka silakan kamu baca sejarah2 Islam yang paling asli dan autentik seperti
Mubarakpuri, pp.504-505
Ibn Ishaq, Muhammad b. Yasr, “Sirat Rasul Allah,”
Ibn Sa’d, Abu Abd Allah Muhammad, “Kitab al-Tabaqat,”
al-Tabari, Abu Ja’far Muhammad b. Jarir, “Muhammad at Mecca"
Selain itu, silakan baca Sahih Bukhari, Muslim, Abu Daud.

Berdasarkan tafsir ibn Kathir, ayat 9:5 ini dikutip lebih sering daripada ayat2 lain sebagai pembatalan bagian2 Qur’an lain yang lebih lunak. Dikatakan bahwa ayat ini telah membatalkan tidak kurang dari 124 ayat2 Qur’an. Keterangan yang menunjuk ke bulan2 haram itu berarti bahwa setelah saat tertentu di bulan2 ini, engkau tidak perlu menghormati bulan2 haram lainnya lagi, dan diperbolehkan berperang kapanpun dikehendaki.

"kepala ayat" nya itu begini bacanya "Jika kamu diperangi, maka...bla..bla.."

Ayat Q 9:5 tidak berbunyi begitu. Begini bunyinya:
Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian.

Pada kenyataannya, tiada satu suku pun di Jazirah Arab yang menyerang Muhammad dan masyarakat Muslim terlebih dahulu dan lalu merampoki barang2nya, memperbudak para wanita dan anak2nya, memperkosa tawanan2 wanita, memaksa masyarakatnya masuk agama lain. Karena itu pula, yang dilakukan Muhammad terhadap para korbannya, sudah menjadikan bukti resmi bahwa penggunaan Q 9:5 di atas alasan apakah kaum Muslim diserang terlebih dahulu atau tidak.

Muhammad melakukan perampokan terhadap suku di Jazirah Arabia sebanyak lebih dari 60 kali selama hidupnya 10 tahun di Medina. Silakan baca karir perampokannya di sini:
http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... .php?t=789

Dia bahkan mengaku bahwa merampok dan memaksakan pembayaran Jizya merupakan caranya cari nafkah:
Hadis Sahih Bukhari, Vol. IV, bab 88:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar bahwa sang Nabi berkata,”Mata pencaharianku ada di bawah bayangan tombakku, (1) dan dia yang tidak menaati perintahku akan dihinakan dengan membayar Jizya.”
Catatan: (1) “Di bawah bayangan tombakku” berarti “dari jarahan perang”.

Belum lagi pengakuannya dalam menggunakan teror:
Hadis Sahih Muslim, Book 004, Number 1066:
Abu Huraira melaporkan: Rasul Allah berkata aku telah dibantu teror (dalam hati musuhnya); aku telah menerima firman2 yang pendek tapi jelas artinya, dan ketika aku tidur aku diberikan kunci2 harta benda dunia yang diletakkan di tanganku.

Hadith from Sahih Bukhari, Volume 4, Book 52, Number 220:
Dikisahkan oleh Abu Huraira:
Rasul Allah berkata,”Aku telah diberi perintah2 yang sangat pendek dengan arti yang sangat luas, dan aku telah dibuat menang melalui teror (yang ditaruh di hati musuh), dan ketika aku tidur, kunci2 harta benda dunia diberikan padaku dan diletakkan ke dalam tanganku.” Abu Huraira menambahkan: Rasul Allah telah meninggalkan dunia dan sekarang kau, orang2, membawa ke luar harta benda itu (yang tidak dinikmati oleh Nabi).


Dari perbuatan dan perkataannya, Muhammad sudah membuktikan diri sendiri bahwa dia memang biang Teror Islam.



To SANADA,

AKu mau tanya nih,

BENAR ATAU PALSU ayat-ayat yg diberikan oleh Adadeh?
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby nomadman » Sat Mar 04, 2006 10:38 pm

hallo, sanada ....gimana bisa gak jawabnya???
nomadman
 
Posts: 34
Joined: Sat Mar 04, 2006 9:46 pm
Location: Indonesia

Next

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron