.

KENAPA HARUS JEEHAD?

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby babenya muhammad » Sun Jun 10, 2007 4:17 pm

pan lu tau sendiri banyak umat Islam yang mengutuk Bom Bali,Mulai dari Muhamadiyah,NU dll.jadi Amrozy Cs itu


oh iya.... ada berapa umat muslim yg mengutuk amrozy cs ??

gw gak pernah tuh liat ada yg demo ataou mengutuk amrozy cs, yg ada HTI indonesia malahan berdemo kpd densus 88 yg menangkapi anggota dan keluarga terroris ??

jgn mngelak bung, kalou islam memenag memotivasis terrorisme ... itu kenyataan... walaupun ada muslim yg mengutuk kelakuan amrozy cs, itu hanya muslim yg tidak sebebal otak2 muslim macam2 abu bakar kenawasir....

yg kita ngomongin hanya segelintir muslim yg mengatasnamakan islam dalam terrorisme, melainkan yg para kafir liat, APA BENAR PARA TERRORISME DIMOTIVASI OLEH AJARAN ISLAM ???
itu ud terbukti oleh FFI ini dari ayat2 setan di quran dan hadits islam sendiri..

jadi walaupun para amrozy cs tidak di akui oleh sebagian umat muslim untuk mewakili umat muslim dalam berjihad, TAPI sgt jelas amrozy cs mewakili islam yg dia anut berdasarkan quran dan hadits2 itu sendiri...
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby Phoenix » Sun Jun 10, 2007 4:35 pm

Wah..jadi inget waktu si BAAZHIR mau ditangkep. Malah orang-orang pesantren pade menghalang-halangi aparat keamanan tuh...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby tjap_momed_aseli » Sun Jun 10, 2007 10:01 pm

abunawas wrote:[
:D kenyataan kok di bilang koleksi :D :roll:
inilah salah satu manusia yang ngakunya waras ternyata ngga waras lihat itu ngasih jawaban cuma tuduhan saja :D
ya memang situs muslim sudah ketahuan "busuknya" habis busuk busuknya Kristen di bongkar semua :D
ya pastilah Rasio Otak Kamu jati telat alias tulalit wong bacanya cuma faithfreedom.org aja.
gw sebagai muslim berani dong datang ke situs2x kapir ..jadi gw tau apa yang sedang di omongin si kapir :D


Gue udah sering buka situs islam. Cape. Topik yang diangkat paling ya itu-itu doang. Ngapain gue cape-cape minterin elo? Lu yang milih bloon. Ya hak elu lah.

med med jadi kapir kok bangga :D :D

Hari Geneeeee masih kapir ???
Bentar lagi kiamat coy :D :D


Gue bangga.... soalnya kok gue liat yang di seberang tingkahnya kayak idiot.

Syukur deh kalau lu mulai "percaya", nah lu sadar bajingan awalnya dari si kapir.kenapa lu masih kapir & Bangga jadi kapir, gw jadi inget ama Fir'aun jaman nabi musa.


eh..... disindir malah ge-eran :lol:

tau malu ga sih lu?

Amrozy ngga mulia di mata Islam Coy. Amrozy itu bukan mewakili Islam, dia mewakili kelompoknya. pan lu tau sendiri banyak umat Islam yang mengutuk Bom Bali,Mulai dari Muhamadiyah,NU dll.jadi Amrozy Cs itu bukan mewakili Islam.


Masa? Cuma ngutuk doang mah ponakan gue yang TK udah bisa. Tapi biasanya gue sentil, engga baek nyumpahin orang :lol:

inget ga? TPM? Tim Pembela Muslim? Waktu sidang amrozy cs?

yang pengecut tuh siapa ? ada ngga si kapir yang berani bawa bom ?? :D pegang petasan aje udeh kaget :D :D
Yang lari dari tanggung jawab siapa ?


ya buktiin dong ente bukan pengecut! Nape masih nangkring di forum ini sibuk ngebacot? Bawa bom sana! Ke iraq ato afganistan situ! Jihad bom bunuh diri! Insya allah, tulus deh gue doain..... semoga 72 bidadari langsung di tangan ente!

analogi nya sama ada seorang kopral bawa M16 ama granat lalu dia bunuh bunuhin orang sepasar lalu masa lu minta tanggung jawab sama TNI atawa Presiden.itu adalah ulah oknum yang anggota TNI.yah ngga nyambung..ngarti ngga lu coy.


analogi gue, tentu gue minta pertanggungjawaban TNI. Kenapa engga bisa ngontrol anggotanya? Minta disidang, diadili, dan diberi sangsi seberat-beratnya sesuai hukum militer! ngarti ngga lu coy?
User avatar
tjap_momed_aseli
 
Posts: 409
Joined: Sun Aug 06, 2006 9:05 pm

Postby J.M.I.3 » Sun Jun 10, 2007 10:27 pm

tjap_momed_aseli wrote:
abunawas wrote:[
:D kenyataan kok di bilang koleksi :D :roll:
inilah salah satu manusia yang ngakunya waras ternyata ngga waras lihat itu ngasih jawaban cuma tuduhan saja :D
ya memang situs muslim sudah ketahuan "busuknya" habis busuk busuknya Kristen di bongkar semua :D
ya pastilah Rasio Otak Kamu jati telat alias tulalit wong bacanya cuma faithfreedom.org aja.
gw sebagai muslim berani dong datang ke situs2x kapir ..jadi gw tau apa yang sedang di omongin si kapir :D


Gue udah sering buka situs islam. Cape. Topik yang diangkat paling ya itu-itu doang. Ngapain gue cape-cape minterin elo? Lu yang milih bloon. Ya hak elu lah.

med med jadi kapir kok bangga :D :D

Hari Geneeeee masih kapir ???
Bentar lagi kiamat coy :D :D


Gue bangga.... soalnya kok gue liat yang di seberang tingkahnya kayak idiot.

Syukur deh kalau lu mulai "percaya", nah lu sadar bajingan awalnya dari si kapir.kenapa lu masih kapir & Bangga jadi kapir, gw jadi inget ama Fir'aun jaman nabi musa.


eh..... disindir malah ge-eran :lol:

tau malu ga sih lu?

Amrozy ngga mulia di mata Islam Coy. Amrozy itu bukan mewakili Islam, dia mewakili kelompoknya. pan lu tau sendiri banyak umat Islam yang mengutuk Bom Bali,Mulai dari Muhamadiyah,NU dll.jadi Amrozy Cs itu bukan mewakili Islam.


Masa? Cuma ngutuk doang mah ponakan gue yang TK udah bisa. Tapi biasanya gue sentil, engga baek nyumpahin orang :lol:

inget ga? TPM? Tim Pembela Muslim? Waktu sidang amrozy cs?

yang pengecut tuh siapa ? ada ngga si kapir yang berani bawa bom ?? :D pegang petasan aje udeh kaget :D :D
Yang lari dari tanggung jawab siapa ?


ya buktiin dong ente bukan pengecut! Nape masih nangkring di forum ini sibuk ngebacot? Bawa bom sana! Ke iraq ato afganistan situ! Jihad bom bunuh diri! Insya allah, tulus deh gue doain..... semoga 72 bidadari langsung di tangan ente!

analogi nya sama ada seorang kopral bawa M16 ama granat lalu dia bunuh bunuhin orang sepasar lalu masa lu minta tanggung jawab sama TNI atawa Presiden.itu adalah ulah oknum yang anggota TNI.yah ngga nyambung..ngarti ngga lu coy.


analogi gue, tentu gue minta pertanggungjawaban TNI. Kenapa engga bisa ngontrol anggotanya? Minta disidang, diadili, dan diberi sangsi seberat-beratnya sesuai hukum militer! ngarti ngga lu coy?
http://www.islamfortoday.com/jihad01.htm

cari bagian jihad aja... lol ( awas, Kalo Terlalu sering dibaca anda bisa Muallaff )
User avatar
J.M.I.3
 
Posts: 114
Joined: Fri May 25, 2007 12:03 am
Location: Bandung Kota Kembang

Postby tjap_momed_aseli » Sun Jun 10, 2007 10:43 pm

J.M.I.3 wrote:http://www.islamfortoday.com/jihad01.htm

cari bagian jihad aja... lol ( awas, Kalo Terlalu sering dibaca anda bisa Muallaff )


Sorry yah kalo bikin lu kecewa. Udah sering baca yang seperti ini. Udah tau konsepnya. Puasa itu termasuk jihad. Menahan diri itu termasuk jihad, jihad itu bukan semata angkat senjata... bla-bla-bla. Ternyata gue engga mualaf sampe detik ini.

Bagi amrozy CS tindakan mereka itu juga jihad. Bagi FPI ngerusak properti milik orang lain berdasarkan indikasi semata itu udah berarti jihad. Laskar jihad bikin pasukan sipil bersenjata bagi mereka itu jihad. Bagi elu mungkin bukan.

Elu di mata mereka-mereka yang seperti itu, bukanlah muslim yang kafah atau bahkan muslim yang sudah terkontaminasi oleh kristenisasi. Nah beranikah elu mengkonfrontir orang-orang seperti itu dengan keyakinan elu?

Dan lagi, acuan yang meyakini mereka bahwa tindakan-tindakan mereka yang seperti itu adalah jihad, sama sumbernya seperti ajaran yang elu yakini. Al Quran. Artinya elu sendiri ada potensi menjadi orang-orang seperti itu. Jelas?
User avatar
tjap_momed_aseli
 
Posts: 409
Joined: Sun Aug 06, 2006 9:05 pm

Re: KENAPA HARUS JEEHAD?

Postby abunawas » Wed Jun 13, 2007 10:11 pm

Nah ente yg baru bangun tidur...

Ente basa sikon di Indo kaga..ape lu berani protes ke KEdubes Arab kalaua de TKQ yg mati atau hamil pas baru pulang dari Arab?


Bang Kalo Abis Bangun Tidur ya cuci muka dulu ye ch biar sadar :D
ya jelas beranilah kalau di arab ngga usah khawatir asal ada bukti saksi semua bisa di proses sesuai hukum Islam. ngga usah kuatir itu.
ane kasih pencerahan buat ente ye . mengapa sebagian "kecil orang Arab" (maksutnya tanda kutip orang yang munafik yang tidak menjalankan syariat Islam) masih penganut budaya nenek moyang mereka sebelum Muhammad Lahir yaitu menganggap pembantu rumah tangga adalah sama dengan Budak nah kalau sudah begitu tuanya bebaslah mau diapakan budak itu. jadi yah sudah resiko kalau TKW indonesia mengalami nasib seperti itu karena itu sudah menjadi adat nenek moyang mereka. dan UNTUNGLAH ISLAM datang Membawa Damai dan Rahmat. memperbaiki adat 2x yang Jahil pada bangsa Arab.

Kenape ente-ente lebih demen kasih bantuan ke Palestina daripada bantuin masyarakat Indo sendiri!


Sebab mereka lebih membutuhkan dari masyarakat indonesia sendiri
masyarakat indonesia masih punya pemerintah yang mampu mengurus mereka. tapi bangsa palestina ? pemerintahnya sudah tak mampu lagi mengurus rakyatnya, mereka hanya mengandalkan bantuan luar negri saja.


Kenape sampe sekarang Pemerintah Indo tak berani menindak FPI, FBR, LAskar Jihad..dll yg merupakan produk Arab?


yah jelas ngga berani,nindak FPI,Hizbullah,Laskar Jihad dll. pejabatnya banyak yang Islam, Rakyatnya banyak yang Islam sama aja nabok muka sendiri. :D mending diskotik aja jadi korban ketimbang gw didemo ribuan orang ( kata pejabat :D ). ngga populer kata SBY, Mendingan gw dukung nuklir IRAN lebih populer bisa 2 kali jadi presiden SBY :D
Upss Kecuali FBR( Forum Betawi Rembuk ) yah itu buatan Sutioso :D siapa yang berani nindak tunggu aja kalau sutioso sudah turun ye pasti bisa.
Asal ente tau ye FPI Produk dalam Negri ASLI
emang nye ada FPI di arab :D

Kenape tuh si wakil president mau menyediakan janda-janda utk tuan tanah arab?


Jangan Ngomong sembarangan tanpa bukti ntar kena pasal lo ? :D :D diarab ngga ada tuan tanah adanye bandar minyak ama calo TKW :D

Kenape muslim mulai pengen pake peraturan tanah arab (Syariah)daripada Peraturan pemerintah RI???


Ya jelas pengen lah soalnya hukum sekarang tuh pakai hukum belanda.banyak bisa di manipulasi. Asal ente tau hukum syariah itu bukan hukum arab tapi hukum Islam.Islam itu bukan produk orang Arab ASLI dari Allah buat Orang Arab,Cina,Negro termasuk Ente. beberapa negara Arab tidak memakai Hukum Islam.
Gw Jamin Kalau Indonesia pakai Hukum Islam PAsti Aman...

Ente tahu sekolahan utk jadi Polisi kaga. Kan diajarin nembak. tapi ape tuh di sekolahan diajarin utk nembak di tempat umum? Kayak dipasar, di mall, di pesawat?

Yah pasti di ajarin lah.lu kira kerusuhan mei akibat apa ? itu Oknum TNI beleguk pada nembakin mahasiswa khan.Tragedi Tianament dll. Gimane ente ? :D

MAsuk ABRI juga diajarin ngebom, nembak, tapi ape diajarin untuk nembak ame ngebom bunuh diri? Trus ape diajarin untuk masangin bom kepada anak-anak juga?

:D nih bocah ..ngga ngarti juga :D ngapain tuh teroris masang bom buat anak2x terorist **** namanya kebetulan aje di sono ada anak2x. sama seperti amerika ngebom Irak. apa dia bisa milih korban :D :D

Banyak tuh arab teroris masuk ke negara Eropa pake modal "pengungsi" dan ketangkep waktu mereka belajar jadi pilot pesawat karena terbukti ternyata mereka adalah anak buah AL QAIDA!

Yang ngajarin ABRI, POLISI, BIN LADIN mah baik. ngajarin gimana memakai senjata yg bener. Polisi pun di AMrik diajarin nggak boleh maen tembak tersangka kalau banyak warga sipil. CUman si brondong Bin Ladin aje yg terus menggunakan ilmunya buat menjalani ajaran aulohnya!
[/quote]

:D berita dari mana ? jangan ngarang ente kasih tau donk berita nye ? :D
:D
mangkanya baca yang bener jangan dari CNN.ama siape bilang tentara amerika ngga nembak warga sipil. liat dong berita ente googling aja banyak tuh kekejaman Tentara Amerika di penjara Abu Gharib- IRaq :D
kebanyakan nonton Pelem Rambo sih :D :D jadi begini ni :D
nganggap amerika super hero padahal pemerintah amerika sial dangkalan :D ngaku bantuin ujung ujung nye ngancurin baca buku Jerry D gray .
bisa ente beli di http://www.irenahandono.or.id
abunawas
 
Posts: 9
Joined: Sat Jun 02, 2007 8:00 pm

Re: KENAPA HARUS JEEHAD?

Postby tjap_momed_aseli » Thu Jun 14, 2007 8:30 am

abunawas wrote:Sebab mereka lebih membutuhkan dari masyarakat indonesia sendiri
masyarakat indonesia masih punya pemerintah yang mampu mengurus mereka. tapi bangsa palestina ? pemerintahnya sudah tak mampu lagi mengurus rakyatnya, mereka hanya mengandalkan bantuan luar negri saja.


Image
Image

udah jadi rahasia umum kalau umat islam itu lebih solider sama SESAMA UMAT ISLAM bukan SESAMA BANGSA. Dan mereka lebih suka menolong dengan cara ANGKAT SENJATA, dibandingkan bersedekah kepada orang-orang miskin atau sejenisnya, kegiatan-kegiatan dimana angkat senjata itu sebenarnya bisa dihindari.

Ya jelas pengen lah soalnya hukum sekarang tuh pakai hukum belanda.banyak bisa di manipulasi. Asal ente tau hukum syariah itu bukan hukum arab tapi hukum Islam.Islam itu bukan produk orang Arab ASLI dari Allah buat Orang Arab,Cina,Negro termasuk Ente. beberapa negara Arab tidak memakai Hukum Islam.
Gw Jamin Kalau Indonesia pakai Hukum Islam PAsti Aman...


1. terus, kalo memang sedemikian hebatnya hukum islam, kenapa di dunia ini kagak ada yang mau pake secara murni?

2. Lebih tinggi mana kedudukan islam sebagai agama, dibandingkan sebagain hukum negara, apabila memang dijadikan hukum negara?

3. Kalau sampai hukum islam dijadikan hukum negara, apa lagi fungsi, peranan islam sebagai agama terhadap tiap individu?

4. Bukankah orang-orang yang duduk di pemerintahan saat ini mayoritas beragama islam? Sebagai agama aja islam gagal mengatur akhlak dan moral pejabat, bagaimana ente bisa menjamin keamanan? Sampai mana wewenang ente terhadap situasi keamanan negara? Dengan keberadaan FPI dan Laskar Jihad pun sepertinya bukan situasi keamanan yang kondusif terjadi. Malah sebaliknya. Tempat ibadah banyak yang dihancurkan. Jaminan darimana? Coba tolong jawab?

:D nih bocah ..ngga ngarti juga :D ngapain tuh teroris masang bom buat anak2x terorist **** namanya kebetulan aje di sono ada anak2x. sama seperti amerika ngebom Irak. apa dia bisa milih korban :D :D


begini nih cara orang tua islam yang baik dalam mendidik anak-anaknya

Image
Image
Image
Image
Image
Image


:D berita dari mana ? jangan ngarang ente kasih tau donk berita nye ? :D
:D


terus baca darimana? sabili? hahahaha. Kalo ngebanyol ya seengganya yang rada cerdasan dikit dong!

mangkanya baca yang bener jangan dari CNN.ama siape bilang tentara amerika ngga nembak warga sipil. liat dong berita ente googling aja banyak tuh kekejaman Tentara Amerika di penjara Abu Gharib- IRaq :D
kebanyakan nonton Pelem Rambo sih :D :D jadi begini ni :D
nganggap amerika super hero padahal pemerintah amerika sial dangkalan :D ngaku bantuin ujung ujung nye ngancurin baca buku Jerry D gray .
bisa ente beli di http://www.irenahandono.or.id


Kalo sasarannya engga jelas, yang mana sipil dan yang mana pasukan jihad, apa bisa disalahin, terlebih lagi dalam keadaan chaos? Siapa suruh membaur dan membawa-bawa masyarakat sipil ke dalam perang, menggunakan rakyat sipil sebagai tameng?
User avatar
tjap_momed_aseli
 
Posts: 409
Joined: Sun Aug 06, 2006 9:05 pm

Postby babenya muhammad » Thu Jun 14, 2007 5:33 pm

Ya jelas pengen lah soalnya hukum sekarang tuh pakai hukum belanda.banyak bisa di manipulasi. Asal ente tau hukum syariah itu bukan hukum arab tapi hukum Islam.Islam itu bukan produk orang Arab ASLI dari Allah buat Orang Arab,Cina,Negro termasuk Ente.


tipikal muslim, selalu mengclaim semua manusia mempunyai awloh yg sama kaya setannya dia
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby openyourmind » Tue Jun 26, 2007 1:05 pm

jihad itu kan salah satu ajaran islam, bukan? Atau hanya ajarannya si mamat???
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Re: KENAPA HARUS JEEHAD?

Postby ceceps01 » Tue Jun 26, 2007 2:50 pm

abunawas wrote:
1.
ane kasih pencerahan buat ente ye . mengapa sebagian "kecil orang Arab" (maksutnya tanda kutip orang yang munafik yang tidak menjalankan syariat Islam) masih penganut budaya nenek moyang mereka sebelum Muhammad Lahir yaitu menganggap pembantu rumah tangga adalah sama dengan Budak nah kalau sudah begitu tuanya bebaslah mau diapakan budak itu. jadi yah sudah resiko kalau TKW indonesia mengalami nasib seperti itu karena itu sudah menjadi adat nenek moyang mereka. dan UNTUNGLAH ISLAM datang Membawa Damai dan Rahmat. memperbaiki adat 2x yang Jahil pada bangsa Arab.


2.Sebab mereka lebih membutuhkan dari masyarakat indonesia sendiri
masyarakat indonesia masih punya pemerintah yang mampu mengurus mereka. tapi bangsa palestina ? pemerintahnya sudah tak mampu lagi mengurus rakyatnya, mereka hanya mengandalkan bantuan luar negri saja.


3.yah jelas ngga berani,nindak FPI,Hizbullah,Laskar Jihad dll. pejabatnya banyak yang Islam, Rakyatnya banyak yang Islam sama aja nabok muka sendiri. :D mending diskotik aja jadi korban ketimbang gw didemo ribuan orang ( kata pejabat :D ). ngga populer kata SBY, Mendingan gw dukung nuklir IRAN lebih populer bisa 2 kali jadi presiden SBY :D
Upss Kecuali FBR( Forum Betawi Rembuk ) yah itu buatan Sutioso :D siapa yang berani nindak tunggu aja kalau sutioso sudah turun ye pasti bisa.
Asal ente tau ye FPI Produk dalam Negri ASLI
emang nye ada FPI di arab :D


4.:D berita dari mana ? jangan ngarang ente kasih tau donk berita nye ? :D
:D
mangkanya baca yang bener jangan dari CNN.ama siape bilang tentara amerika ngga nembak warga sipil. liat dong berita ente googling aja banyak tuh kekejaman Tentara Amerika di penjara Abu Gharib- IRaq :D
kebanyakan nonton Pelem Rambo sih :D :D jadi begini ni :D
nganggap amerika super hero padahal pemerintah amerika sial dangkalan :D ngaku bantuin ujung ujung nye ngancurin baca buku Jerry D gray .
bisa ente beli di http://www.irenahandono.or.id


1. Ternyata kalo bangsa sendiri dianiaya arab, muslim cuma ngomong "itukan udah resiko".

2. Arab lu urusin. Kaga liat di dalam negri banyak gelandangan, pengemis anak2, kelaparan di NTB, Irian, bencana alam? Biarin pemerintah yg ngurus sementara muslim ngurusin arab yg kenal juga kaga?

3. Bukti lagi kalo muslim menutup mata thd kejahatan demi membela seukuwahnya.

4. Ga baca temen ente si Alley? Dia aja percaya ama pilem hollywood. :lol:
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby openyourmind » Tue Jun 26, 2007 8:26 pm

Ingat...hadiah dari jihad kan 72 bidadari perawan (katanya sang nabi nih), pasti semua cowo muslim tertarik lah :)
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby rfox » Tue Jun 26, 2007 9:37 pm

72 bidadari perawan? hmmm jgn2 perawan2 tua yg ga laku neh.
User avatar
rfox
 
Posts: 237
Joined: Mon Apr 23, 2007 9:47 pm

Postby M-SAW » Wed Jun 27, 2007 4:22 pm

rfox wrote:72 bidadari perawan? hmmm jgn2 perawan2 tua yg ga laku neh.



tenang bosss
dijamin sexy dan montok2
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby electabuzz » Sat Jun 30, 2007 6:59 pm

JIHAD IS MY LIFE......terserah apa kata kafir2 disini....
User avatar
electabuzz
 
Posts: 263
Joined: Wed Jun 13, 2007 10:54 pm

Postby electabuzz » Sat Jun 30, 2007 9:08 pm

kita sebelumnya harus mendefinisikan apa makna jihad...

jihad itu luas saudara bukan hanya sekedar perang ,melainkan belajar,bbekerja itu juga jihad,seorang ibu mengurus rumah tangga juga jihad,dan perang juga jihad....

tidak seperti apa yang dibilangin oleh paus benediktus....
mencoba memberi pengertian tentang jihad.....heheheheheheh(so tahu tuh)

kalau mislanya kamu melihat anak-anak hisbullah dan anak-anak iraq siap berjihad(perang melawan musuh ALLAH)ITU berati mereka rela berkorban demi islam yang telah ditindas oleh penjajah barat yang sekarang sedang bercokol di tanah islam(tanpa alasan yang jelas dan tidak mau minggat)ngapain mereka di tanah islam yah........??????mereka pasti ingin menghacurkan yang namanya islam....

saya jusru salut terhadap anak islam yang mau membela agamanya dan demi negaranya,ingat tidak hanya islam yang dijajah disitu melainkan semua penduduk yang sedang diduduki dan itu termaksud orang -orang non-muslim,muslim dan anak-anak muslim memperjuangkan itu mereka tidak pengecut.(tidak seperti orang-orang non-muslim yang kalau ada penjajah beraninya cuman diem and ngumpet.)
User avatar
electabuzz
 
Posts: 263
Joined: Wed Jun 13, 2007 10:54 pm

Postby Sashimi » Sat Jun 30, 2007 9:15 pm

akh rela mati demi islam atau demi pahala dan paha?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby freak » Sun Jul 01, 2007 2:00 am

randy wrote:kalau mislanya kamu melihat anak-anak hisbullah dan anak-anak iraq siap berjihad(perang melawan musuh ALLAH)ITU berati mereka rela berkorban demi islam yang telah ditindas oleh penjajah barat yang sekarang sedang bercokol di tanah islam(tanpa alasan yang jelas dan tidak mau minggat)ngapain mereka di tanah islam yah........??????mereka pasti ingin menghacurkan yang namanya islam....

saya jusru salut terhadap anak islam yang mau membela agamanya dan demi negaranya,ingat tidak hanya islam yang dijajah disitu melainkan semua penduduk yang sedang diduduki dan itu termaksud orang -orang non-muslim,muslim dan anak-anak muslim memperjuangkan itu mereka tidak pengecut.(tidak seperti orang-orang non-muslim yang kalau ada penjajah beraninya cuman diem and ngumpet.)


Gue sebagai orang Kristiani ga akan membela agama gue dengan kekerasan. Tuhanlah yang akan membela diriNya dan umatNya. Gue orang berdosa NGGA PANTES membela Tuhan. Agama adalah sesuatu yang gue IMANI dan JALANKAN AJARANNYA. Gue ngga perlu mati-matian membela agama karena gue yakin Tuhan gue Maha Besar yang sanggup melakukan segalanya.
BARANGSIAPA MEMBELA AGAMANYA dengan KEKERASAN ,DIA TIDAK PERCAYA AKAN TUHANNYA. dan dia akan mati konyol..
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Re: KENAPA HARUS JEEHAD?

Postby yayat » Mon Jul 09, 2007 1:22 pm

Adadeh wrote:
haregene wrote:kenapa aksi ini sangat di gandrungi oleh kaum Muslim?

Karena dengan hanya mati syahidlah Muslim yakin 100% masuk surga. Kan Allah sudah memberi jaminan masuk surga jika kau mati dibunuh atau membunuh di jalan Allah:

Q 9:111
Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu'min diri dan harta mereka dengan (sebagai gantinya) memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Qur'an. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar.

Juga yang ini:
Q 4:74
Karena itu hendaklah orang-orang yang menukar kehidupan dunia dengan kehidupan akhirat berperang di jalan Allah. Barangsiapa yang berperang di jalan Allah, lalu gugur atau memperoleh kemenangan (artinya: dibunuh atau membunuh) maka kelak akan Kami berikan kepadanya pahala yang besar.

Ngapain revot2 hidup di dunia yang serba susah ini jika ternyata mati karena usaha bunuh kafir malah dapat jaminan masuk surga Islam? Karena itulah seluruh rakyat Palestina dari bayi sampai kakek/nenek berebut jadi martir bom bunuh diri di Israel.

ANALISA ngawuur atau sengaja menyesatkan ya?

JIHAD berperang di jalan ALLAH SWT (itu benar)

"BERPERANG" dgn mengatas namakan bhw itu Jalan Allah swt , belum tentu benar! Bisa juga sengaja menyesatkan!

ISLAM adalah rahmat bagi seluruh makhluk , yg berfikir sehingga menemukan hidayah dari Nya.
yayat
 
Posts: 43
Joined: Tue Jun 05, 2007 1:53 am
Location: INDON

Postby yayat » Mon Jul 09, 2007 1:25 pm

babenya muhammad wrote:oh iya.... ada berapa umat muslim yg mengutuk amrozy cs ??

gw gak pernah tuh liat ada yg demo ataou mengutuk amrozy cs, yg ada HTI indonesia malahan berdemo kpd densus 88 yg menangkapi anggota dan keluarga terroris ??

jgn mngelak bung, kalou islam memenag memotivasis terrorisme ... itu kenyataan... walaupun ada muslim yg mengutuk kelakuan amrozy cs, itu hanya muslim yg tidak sebebal otak2 muslim macam2 abu bakar kenawasir....

yg kita ngomongin hanya segelintir muslim yg mengatasnamakan islam dalam terrorisme, melainkan yg para kafir liat, APA BENAR PARA TERRORISME DIMOTIVASI OLEH AJARAN ISLAM ???
itu ud terbukti oleh FFI ini dari ayat2 setan di quran dan hadits islam sendiri..

jadi walaupun para amrozy cs tidak di akui oleh sebagian umat muslim untuk mewakili umat muslim dalam berjihad, TAPI sgt jelas amrozy cs mewakili islam yg dia anut berdasarkan quran dan hadits2 itu sendiri...

Sudah diwakili Muhamadiyah, NU , MUI dan FPI, dalam mengutuk tindakan Terorisme !!

Justru Gereja nggak pernah mengutuk kebiadaban F. Tibo !!

jangan pura2 linglung ya?
yayat
 
Posts: 43
Joined: Tue Jun 05, 2007 1:53 am
Location: INDON

Postby Bismillah » Thu Jul 12, 2007 5:39 pm

Dear All...
Assalamu'alaikum bwt saudara2ku...

Berjuanglah dengan hati dan pikiran yang jernih.
Jauhi amarah yang ada dalam hati karena itu datangnya dari hasutan syaitan. Siapakah yang paling senang jika kita sombong, marah dan dengki?
Dan yakinlah bahwa Allah senantiasa bersama kita yang sabar.
Kekerasan bukan jalan satu2nya.
User avatar
Bismillah
 
Posts: 2
Joined: Thu Jul 12, 2007 5:13 pm

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users