.

KENAPA HARUS JEEHAD?

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

KENAPA HARUS JEEHAD?

Postby haregene » Fri May 25, 2007 4:22 pm

Seperti yg kita lihat di negara kita ini

Bom Bunuh Diri yg terjadi di BALI, di Dubes Australia.
dan kejadian kejadian lainnya
seperti Peristiwa ketapang, POSO, dsb

padahal kita tahu, kalo membunuh itu tidak baik. dan akibatnya masuk penjara dan di hukum dsb....

kenapa aksi ini sangat di gandrungi oleh kaum Muslim?

kenapa ini harus terjadi dan terjadi dan tetap terjadi?

apakah hanya karena sebatas emosi saja melihat bule2 ato ada faktor "kebencian" semata?
haregene
 
Posts: 8
Joined: Tue May 22, 2007 8:29 am

Postby MONTIR KEPALA » Fri May 25, 2007 5:21 pm

semua itu ulah ente kafir ...!
User avatar
MONTIR KEPALA
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Re: KENAPA HARUS JEEHAD?

Postby Adadeh » Fri Jun 01, 2007 6:34 am

haregene wrote:kenapa aksi ini sangat di gandrungi oleh kaum Muslim?

Karena dengan hanya mati syahidlah Muslim yakin 100% masuk surga. Kan Allah sudah memberi jaminan masuk surga jika kau mati dibunuh atau membunuh di jalan Allah:

Q 9:111
Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu'min diri dan harta mereka dengan (sebagai gantinya) memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (Itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan Al Qur'an. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar.

Juga yang ini:
Q 4:74
Karena itu hendaklah orang-orang yang menukar kehidupan dunia dengan kehidupan akhirat berperang di jalan Allah. Barangsiapa yang berperang di jalan Allah, lalu gugur atau memperoleh kemenangan (artinya: dibunuh atau membunuh) maka kelak akan Kami berikan kepadanya pahala yang besar.

Ngapain revot2 hidup di dunia yang serba susah ini jika ternyata mati karena usaha bunuh kafir malah dapat jaminan masuk surga Islam? Karena itulah seluruh rakyat Palestina dari bayi sampai kakek/nenek berebut jadi martir bom bunuh diri di Israel.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Sashimi » Fri Jun 01, 2007 7:01 am

ah kalo kamu maling dan hobi zinah kamu juga masuk syurga

cuma bedanya ngga berhadiah bidadari dan ahli kitab yang keren kayak irwan chandra

Vol 9, Book 93. Oneness, Uniqueness Of Allah (Tawheed). Hadith 579.

Terjemahan bebas:
Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril), "Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?" Dia menjawab, " (Ya), "Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah."


Prospekin kafir emang paling enak pake iming2 surga
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby osho » Fri Jun 01, 2007 8:27 am

Sashimi wrote: ah kalo kamu maling dan hobi zinah kamu juga masuk syurga

cuma bedanya ngga berhadiah bidadari dan ahli kitab yang keren kayak irwan chandra

Vol 9, Book 93. Oneness, Uniqueness Of Allah (Tawheed). Hadith 579.

Terjemahan bebas:
Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril), "Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?" Dia menjawab, " (Ya), "Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah."


Prospekin kafir emang paling enak pake iming2 surga


Kalau udah masuk sorga, pasti kebagian bidadari dong...
Allah itukan baik, setidaknya ada satu bidadari diberikan dari 72 itu
Kalau tak adapun...ya.. dengan cara mencuri ayam...eh berzinah dengan bidadari itu, yang penting menyembah Allah aja.....
Kabar gembira......kabar gembira.......
Iming-iming........untuk anak kecil, sangat AMPUH.....
:lol:
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby Sashimi » Fri Jun 01, 2007 9:07 am

anyway, sekedar info, islam itu punya standar ganda dalam quran

kita sebut ayat mekah dan ayat madinah

mari kemari

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2434

tak tongolin DP nya

ini ayat mekah ( lembut bagaikan puteri solo )

1. Bersabarlah pada mereka yang menolak kebenaran; Allah akan berhadapan dengan mereka...73:10, 11 (3)
2. 'Bagimu agamamu, bagiku agamaku’ … 109:1- 6 (8 )
3. Bersabarlah terhadap pelaku kejahatan ...38:15-17 (38 )
4. Tunjukkan kesabaran pada kaum penyembah berhala...20:130 (42)
5. Janganlah terpancing untuk berkelahi ...19:83, 84 (44)
6. Bersabarlah pada kafir (pagan); jalan Allah akan menang ...20:134, 135 (45)
7. Mohammad tidak dikirim untuk mengatur urusan orang2 ...17:54 (50)
8. Allah membimbing mereka yang Dia sukai; hadiahnya di surga ...10:25, 26 (51)
9. Allah akan mengingat dosa kaum pagan yang menghina Qur’an ...15:91-93 (54)
10. Bukan pekerjaan Allah untuk melihat apakah orang percaya akan kebenaran atau tidak...6:104 (55)
11. Berpalinglah dari mereka yang menolak iman dan nyatakan damai dengan mereka ...43:88, 89 (69)
12. Undanglah kaum kafir (pagan) dengan khotbah2 yang bagus dan argumen2 yang benar; bersabarlah dan jangan membalas ...16:125, 126 (70)
13. Jangan ganggu kaum kafir (pagan) ...23:54 (74)
14. Tolak kejahatan dengan tindakan yang baik ...23:96 (74)
15. Tinggalkan kafir sendiri dan tunggu dengan sabar balasan Tuhan untuk menghukum mereka …. 52:45, 47, 48 (76)
16. Mohammad hanyalah penyampai firman dan bukan pemaksa ...67:26 (77)

dan ini ayat medinah ( keras dan kejam )

Ayat2 penting saat pada tahap ini:
1. Semua agama selain Islam tidak diterima...3:85 (89)
2. Bunuh (pancung)/salib/siksa semua yang melawan Mohammad...5:33 (112)
3. Jangan berteman dengan kaum Yahudi dan Kristen...5:51 (112)
4. Setelah memberi peringatan 4 bulan batalkan semua perjanjian damai dengan kaum pagan yang tidak mentaatinya; perjanjian2 damai dengan kaum pagan yang metaati harus dijalankan sampai batas waktu habis; di masa depan jangan bikin lagi perjanjian damai dan bunuh semua pagan yang tidak mau menerima Islam ...9:1-6 (113)
5. Kaum pagan yang menerima Islam adalah saudara2 Muslim, yang melanggar perjanjian harus diperangi...9:11, 12, 14, 15 (113)
6. Jangan berteman atau cari perlindungan dari kafir (termasuk pagan, munafik, Yahudi dan Kristen)...9:16 (113)
7. Kafir tidak boleh masuk mesjid atau mengurus mesjid, mereka bakal masuk neraka ...9:17 (113)
8. Yang melakukan Jihad berkedudukan tertinggi; mereka akan masuk surga ...9:19-22 (113)
9. Kafir itu najiz, larang kafir untuk masuk Ka’bah ...9:28 (113)
10. Perangilah kaum Yahudi dan orang Kristen sampai mereka tunduk dan bayar pajak paksa Jizya, kutukan Tuhan ada pada mereka...9:29-31 (113)
11. Jika kau tidak mau berperang demi Awloh dengan apapun yang kau miliki maka Awloh akan menghukummu dengan sadis...9:38, 39, 41 (113)
12. Jika kau berperang demi Awloh maka tunggulah martir atau surga. Yang kafir hanya bisa berharap hukuman Awloh...9:52 (113)
13. Mereka yang bisa berperang demi Awloh tapi tidak mau melakukannya akan ditolah oleh Awloh...9:90-96 (113)
14. Apakah kau membunuh atau dibunuh dalam Jihad, Awloh telah menjanjikan surga bagimu...9:111 (113)
15. Perangi kafir disekelilingmu...9:122 (113)

jangan lupa kunjungi linknya, it 's hot it's fresh dan di jamin keaslian ayatnya
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Eneng Kusnadi » Fri Jun 01, 2007 10:14 am

MONTIR KEPALA wrote:semua itu ulah ente kafir ...!


BURUK RUPA CERMIN DIBELAH!! :lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby haregene » Sat Jun 02, 2007 12:58 am

MONTIR KEPALA wrote:semua itu ulah ente kafir ...!


***** lu ye.
sekalipun ulah kafir...
so lu menyetujui bahwa BOM BUNUH DIRI di BALI n DUBES, MARIOT itu adalah benar donk...
Hahahaha parah lu :lol: :lol: :lol:
haregene
 
Posts: 8
Joined: Tue May 22, 2007 8:29 am

Postby openyourmind » Thu Jun 07, 2007 10:49 am

MONTIR KEPALA wrote:semua itu ulah ente kafir ...!


semua itu karena sudah ditulis dalam kuran.

Dan kuran itu adalah alat PEMBENARAN kelakuan muslim gila.
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby zeba0th » Thu Jun 07, 2007 1:46 pm

MONTIR KEPALA wrote:semua itu ulah ente kafir ...!


Kafir yahudi kah??? :D :D :D :D
User avatar
zeba0th
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Re: KENAPA HARUS JEEHAD?

Postby M-SAW » Thu Jun 07, 2007 2:01 pm

Haregene...

mungkin kamu lebih baik NONTON VCD2 islami dalam b.INDONESIA ini yang diproduksi oleh MUSLIM sendiri.VCD BOM BUNUH DIRI/PEMBUNUHAN SESAMA MUSLIM (EDISI INDOESIA) ,LENGKAP dgn dalil ayat qurannya.

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

ini cuplikannya :
Ini Kisah ttg seorang Pemuda yang mengantarkan jenazah rekannya yang telah melakukan BOM BUNUH DIRI,dan TEBAK apa keinganinannya :)
, 20 HARI kemudian,DIa pun melakukan BOM BUNUH DIRI juga :)

Image
--
AYAT Quran pendukung = AT - Taubah 111
Image


---

satu lagi..Dimata pengebom bunuh diri..tindakan MEREKA bukan BUNUH diri,silahkan baca kesaksian muslim PENGGEMAR BOM BUNUH DIRI.

Muslim yang Menganggap Bom bunuh diri adalah Tindakan bunuh diri = Orang ISRAEL.

jadi muslim2 indo yang KERAS KEPALA,janganlah kalian jadi kepala batu dan MENOLAK AKSI BOM BUNUH DIRI ini,kalau kalian menolaknya ,berarti kalian orang yahudi/ISRAEL..kekekek

nih cuplikannya :
Image
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: KENAPA HARUS JEEHAD?

Postby abunawas » Fri Jun 08, 2007 10:26 pm

haregene wrote:Seperti yg kita lihat di negara kita ini

Bom Bunuh Diri yg terjadi di BALI, di Dubes Australia.
dan kejadian kejadian lainnya
seperti Peristiwa ketapang, POSO, dsb

padahal kita tahu, kalo membunuh itu tidak baik. dan akibatnya masuk penjara dan di hukum dsb....

kenapa aksi ini sangat di gandrungi oleh kaum Muslim?

kenapa ini harus terjadi dan terjadi dan tetap terjadi?

apakah hanya karena sebatas emosi saja melihat bule2 ato ada faktor "kebencian" semata?


ITU AKIBAT ULAH SI KAPIR YANG UDAH NGEJAJAH PALESTINA,AFGANISTAN,IRAQ DAN TERMASUK NEGARA LU SENDIRI :D

JIHAD ITU BUKAN SELALU BOM BUNUH DIRI
GUE POSTING MENG COUNTER KAPIR KAPIR DISINI JUGA TERMASUK JIHAD.

JIHAD SANGAT DI PERLUKAN BUAT KAPIR KAPIR YANG SUKA NGAJAK MURTAD. KAYAK KAPIR KAPIR YANG ADA DISINI NI. TAPI SELAMA SIKAPIR TIDAK MENGGANGGU ( KAPIR JIMNI ) DAN SALING MENGHORMATI YAH JIHAD BOM BUNUH DIRI TIDAK DI PERLUKAN. MALAHAN DI HARAMKAN UNTUK MENGANIAYA.
abunawas
 
Posts: 9
Joined: Sat Jun 02, 2007 8:00 pm

Re: KENAPA HARUS JEEHAD?

Postby babenya muhammad » Fri Jun 08, 2007 10:45 pm

abunawas wrote:
haregene wrote:Seperti yg kita lihat di negara kita ini

Bom Bunuh Diri yg terjadi di BALI, di Dubes Australia.
dan kejadian kejadian lainnya
seperti Peristiwa ketapang, POSO, dsb

padahal kita tahu, kalo membunuh itu tidak baik. dan akibatnya masuk penjara dan di hukum dsb....

kenapa aksi ini sangat di gandrungi oleh kaum Muslim?

kenapa ini harus terjadi dan terjadi dan tetap terjadi?

apakah hanya karena sebatas emosi saja melihat bule2 ato ada faktor "kebencian" semata?

ITU AKIBAT ULAH SI KAPIR YANG UDAH NGEJAJAH PALESTINA,AFGANISTAN,IRAQ DAN TERMASUK NEGARA LU SENDIRI :D

JIHAD ITU BUKAN SELALU BOM BUNUH DIRI
GUE POSTING MENG COUNTER KAPIR KAPIR DISINI JUGA TERMASUK JIHAD.

JIHAD SANGAT DI PERLUKAN BUAT KAPIR KAPIR YANG SUKA NGAJAK MURTAD. KAYAK KAPIR KAPIR YANG ADA DISINI NI. TAPI SELAMA SIKAPIR TIDAK MENGGANGGU ( KAPIR JIMNI ) DAN SALING MENGHORMATI YAH JIHAD BOM BUNUH DIRI TIDAK DI PERLUKAN. MALAHAN DI HARAMKAN UNTUK MENGANIAYA.



huah..... huahhhhh....... ulah kafir.....


kapan´kalian bisa mengerti kalo kalian ini ud sangat sesat ?????
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Re: KENAPA HARUS JEEHAD?

Postby Phoenix » Fri Jun 08, 2007 10:54 pm

abunawas wrote:
haregene wrote:Seperti yg kita lihat di negara kita ini

Bom Bunuh Diri yg terjadi di BALI, di Dubes Australia.
dan kejadian kejadian lainnya
seperti Peristiwa ketapang, POSO, dsb

padahal kita tahu, kalo membunuh itu tidak baik. dan akibatnya masuk penjara dan di hukum dsb....

kenapa aksi ini sangat di gandrungi oleh kaum Muslim?

kenapa ini harus terjadi dan terjadi dan tetap terjadi?

apakah hanya karena sebatas emosi saja melihat bule2 ato ada faktor "kebencian" semata?


ITU AKIBAT ULAH SI KAPIR YANG UDAH NGEJAJAH PALESTINA,AFGANISTAN,IRAQ DAN TERMASUK NEGARA LU SENDIRI :D

JIHAD ITU BUKAN SELALU BOM BUNUH DIRI
GUE POSTING MENG COUNTER KAPIR KAPIR DISINI JUGA TERMASUK JIHAD.

JIHAD SANGAT DI PERLUKAN BUAT KAPIR KAPIR YANG SUKA NGAJAK MURTAD. KAYAK KAPIR KAPIR YANG ADA DISINI NI. TAPI SELAMA SIKAPIR TIDAK MENGGANGGU ( KAPIR JIMNI ) DAN SALING MENGHORMATI YAH JIHAD BOM BUNUH DIRI TIDAK DI PERLUKAN. MALAHAN DI HARAMKAN UNTUK MENGANIAYA.


Loh bukannya Indonesia itu dijajah oleh ARAB??? Presidentnya itu kapir ato bukan seh? Belum lagi itu MUI, FPI, FBR, LASKAR JIHAD,..ape itu kapir?? hehehe...

Kata elo jihad itu nggak selalu bom bunuh diri..tapi kenyataannya yg lagi diomongin soal Jihad bunuh diri

Q3:169. Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu h idup di sisi Tuhannya dengan mendapat rezeki.

Jadi kapan kamu mau gugur di jalan aulihmu?? Biar cepet kaya!!!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby suka damai » Fri Jun 08, 2007 10:56 pm

MONTIR KEPALA wrote:semua itu ulah ente kafir ...!



lucu lu......... ah..
muslim...yang lakukan, kok kafir di salahin.
berapa orang sudah pendeta yang di habisi oleh jihad islam?????.
dan saya tdk pernah mendengar haji,ustaz ...di habisi di republik tercinta ini.
hari minggu yang lewat di iraq, padri katolik iraq di dor setelah melakukan misa.
montir kepala........tolong di jawab apa kesalahan mereka ,sampai mereka harus menerima nasib seperti itu.


salam
suka damai
 
Posts: 43
Joined: Mon Jan 29, 2007 9:40 am
Location: SINGAPORE

Re: KENAPA HARUS JEEHAD?

Postby abunawas » Sat Jun 09, 2007 6:52 pm

Loh bukannya Indonesia itu dijajah oleh ARAB??? Presidentnya itu kapir ato bukan seh? Belum lagi itu MUI, FPI, FBR, LASKAR JIHAD,..ape itu kapir?? hehehe...

Kata elo jihad itu nggak selalu bom bunuh diri..tapi kenyataannya yg lagi diomongin soal Jihad bunuh diri

Q3:169. Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu h idup di sisi Tuhannya dengan mendapat rezeki.

Jadi kapan kamu mau gugur di jalan aulihmu?? Biar cepet kaya!!!


:D :D nih lagi baru bangun tidur
di jajah arab ? :D kalo gitu yang kristen di jajah Roma donk ? apa di jajah yahudi Nabi Isa khan Yahudi Tulen ?
pan udeh di bilangin mereka ngebom gara gara ulah si yahudi kapir, dan yang ngajarin teror juga si kapir. lu tau ngga ? siapa yang ngelatih Osama Bin LAden yang ngelatih tuh CIA.


:D
abunawas
 
Posts: 9
Joined: Sat Jun 02, 2007 8:00 pm

Postby abunawas » Sat Jun 09, 2007 10:01 pm

luc
u lu......... ah..
muslim...yang lakukan, kok kafir di salahin.
berapa orang sudah pendeta yang di habisi oleh jihad islam?????.
dan saya tdk pernah mendengar haji,ustaz ...di habisi di republik tercinta ini.
hari minggu yang lewat di iraq, padri katolik iraq di dor setelah melakukan misa.
montir kepala........tolong di jawab apa kesalahan mereka ,sampai mereka harus menerima nasib seperti itu.


salam
[/quote]


mana buktinya kalau ada pendeta di Indonesia di habisi oleh muslim ?
kalau mau tau muslim di bantai orang kristen baca situs situs muslim. www.sabili.co.id hidayatullah.com swaramuslim.net jangan baca dari satu sumber aja ( gereja doang ), mulai dari ambon sampai poso bisa kamu baca disitu.

kasih tau donk mana rujukannya pendeta di dor di iraq ?
kalaupun benar mungkin kita bisa lihat masalahnya dulu.
apakah itu pendeta menyebarkan kristen atau tidak ? paksaan atau tidak ? kita musti liat dulu.

kalau kamu tanya pak montir kepala yach dia ngga tau lawong dia ngga ada disana ? :D sama seperti gw nanya kamu apa salah rakyat afganistan,Irak kepada amerika? sehingga evangelis kristen melalui BUSH Junior laknatullah membunuhi rakyat irak dan afganistan ? gara 2x cari osama bin laden ? kelewatan gara gara 1 orang ribuan orang tewas dan menderita. :D
abunawas
 
Posts: 9
Joined: Sat Jun 02, 2007 8:00 pm

Postby tjap_momed_aseli » Sat Jun 09, 2007 10:45 pm

abunawas wrote:mana buktinya kalau ada pendeta di Indonesia di habisi oleh muslim ?
kalau mau tau muslim di bantai orang kristen baca situs situs muslim. www.sabili.co.id hidayatullah.com swaramuslim.net jangan baca dari satu sumber aja ( gereja doang ), mulai dari ambon sampai poso bisa kamu baca disitu.


islam emang hobi mengoleksi kejahatan umat lain dibanding berkaca pada diri sendiri. Situs muslim jangan lu post disini. Udah ketauan busuknya. Apalagi sabili. Halaa.... hari gini masih baca sabili? Engga heran rasio otaklu cenderung lebih "telat".

kasih tau donk mana rujukannya pendeta di dor di iraq ?
kalaupun benar mungkin kita bisa lihat masalahnya dulu.
apakah itu pendeta menyebarkan kristen atau tidak ? paksaan atau tidak ? kita musti liat dulu.


iye, iye. caya deh. Engga mungkin islam menyerang duluan. Engga mungkin ada bajingan beragama islam.Semua bajingan berasal dari umat kapir. Itu amrozy CS orang mulia di mata islam. Kasus ketapang, poso, mei, ambon itu semua kapir yang mulai. Islam kagak ada salahnye. Bener ga? Cuma kenape pas waktu umat islam diminta pertanggungjawaban kayak cacing digaremin? Ketauan deh sifat pengecutnya.

kalau kamu tanya pak montir kepala yach dia ngga tau lawong dia ngga ada disana ? :D sama seperti gw nanya kamu apa salah rakyat afganistan,Irak kepada amerika? sehingga evangelis kristen melalui BUSH Junior laknatullah membunuhi rakyat irak dan afganistan ? gara 2x cari osama bin laden ? kelewatan gara gara 1 orang ribuan orang tewas dan menderita. :D


Silakan baca quote lu sendiri :

kalaupun benar mungkin kita bisa lihat masalahnya dulu.
apakah itu pendeta menyebarkan kristen atau tidak ? paksaan atau tidak ? kita musti liat dulu.


ada aksi maka ada reaksi, betul ga?
User avatar
tjap_momed_aseli
 
Posts: 409
Joined: Sun Aug 06, 2006 9:05 pm

Postby abunawas » Sun Jun 10, 2007 2:19 pm

islam emang hobi mengoleksi kejahatan umat lain dibanding berkaca pada diri sendiri. Situs muslim jangan lu post disini. Udah ketauan busuknya. Apalagi sabili. Halaa.... hari gini masih baca sabili? Engga heran rasio otaklu cenderung lebih "telat".


:D kenyataan kok di bilang koleksi :D :roll:
inilah salah satu manusia yang ngakunya waras ternyata ngga waras lihat itu ngasih jawaban cuma tuduhan saja :D
ya memang situs muslim sudah ketahuan "busuknya" habis busuk busuknya Kristen di bongkar semua :D
ya pastilah Rasio Otak Kamu jati telat alias tulalit wong bacanya cuma faithfreedom.org aja.
gw sebagai muslim berani dong datang ke situs2x kapir ..jadi gw tau apa yang sedang di omongin si kapir :D

med med jadi kapir kok bangga :D :D

Hari Geneeeee masih kapir ???
Bentar lagi kiamat coy :D :D


i
ye, iye. caya deh. Engga mungkin islam menyerang duluan. Engga mungkin ada bajingan beragama islam.Semua bajingan berasal dari umat kapir. Itu amrozy CS orang mulia di mata islam. Kasus ketapang, poso, mei, ambon itu semua kapir yang mulai. Islam kagak ada salahnye. Bener ga? Cuma kenape pas waktu umat islam diminta pertanggungjawaban kayak cacing digaremin? Ketauan deh sifat pengecutnya.


Syukur deh kalau lu mulai "percaya", nah lu sadar bajingan awalnya dari si kapir.kenapa lu masih kapir & Bangga jadi kapir, gw jadi inget ama Fir'aun jaman nabi musa. Amrozy ngga mulia di mata Islam Coy. Amrozy itu bukan mewakili Islam, dia mewakili kelompoknya. pan lu tau sendiri banyak umat Islam yang mengutuk Bom Bali,Mulai dari Muhamadiyah,NU dll.jadi Amrozy Cs itu bukan mewakili Islam.
yang pengecut tuh siapa ? ada ngga si kapir yang berani bawa bom ?? :D pegang petasan aje udeh kaget :D :D
Yang lari dari tanggung jawab siapa ?
analogi nya sama ada seorang kopral bawa M16 ama granat lalu dia bunuh bunuhin orang sepasar lalu masa lu minta tanggung jawab sama TNI atawa Presiden.itu adalah ulah oknum yang anggota TNI.yah ngga nyambung..ngarti ngga lu coy.
abunawas
 
Posts: 9
Joined: Sat Jun 02, 2007 8:00 pm

Re: KENAPA HARUS JEEHAD?

Postby Phoenix » Sun Jun 10, 2007 4:06 pm

abunawas wrote:
Loh bukannya Indonesia itu dijajah oleh ARAB??? Presidentnya itu kapir ato bukan seh? Belum lagi itu MUI, FPI, FBR, LASKAR JIHAD,..ape itu kapir?? hehehe...

Kata elo jihad itu nggak selalu bom bunuh diri..tapi kenyataannya yg lagi diomongin soal Jihad bunuh diri

Q3:169. Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu h idup di sisi Tuhannya dengan mendapat rezeki.

Jadi kapan kamu mau gugur di jalan aulihmu?? Biar cepet kaya!!!


:D :D nih lagi baru bangun tidur
di jajah arab ? :D kalo gitu yang kristen di jajah Roma donk ? apa di jajah yahudi Nabi Isa khan Yahudi Tulen ?
pan udeh di bilangin mereka ngebom gara gara ulah si yahudi kapir, dan yang ngajarin teror juga si kapir. lu tau ngga ? siapa yang ngelatih Osama Bin LAden yang ngelatih tuh CIA.


:D


Nah ente yg baru bangun tidur...

Ente basa sikon di Indo kaga..ape lu berani protes ke KEdubes Arab kalaua de TKQ yg mati atau hamil pas baru pulang dari Arab?

Kenape ente-ente lebih demen kasih bantuan ke Palestina daripada bantuin masyarakat Indo sendiri!


Kenape sampe sekarang Pemerintah Indo tak berani menindak FPI, FBR, LAskar Jihad..dll yg merupakan produk Arab?

Kenape tuh si wakil president mau menyediakan janda-janda utk tuan tanah arab?

Kenape muslim mulai pengen pake peraturan tanah arab (Syariah)daripada Peraturan pemerintah RI???

Ente tahu sekolahan utk jadi Polisi kaga. Kan diajarin nembak. tapi ape tuh di sekolahan diajarin utk nembak di tempat umum? Kayak dipasar, di mall, di pesawat?

MAsuk ABRI juga diajarin ngebom, nembak, tapi ape diajarin untuk nembak ame ngebom bunuh diri? Trus ape diajarin untuk masangin bom kepada anak-anak juga?

Banyak tuh arab teroris masuk ke negara Eropa pake modal "pengungsi" dan ketangkep waktu mereka belajar jadi pilot pesawat karena terbukti ternyata mereka adalah anak buah AL QAIDA!

Yang ngajarin ABRI, POLISI, BIN LADIN mah baik. ngajarin gimana memakai senjata yg bener. Polisi pun di AMrik diajarin nggak boleh maen tembak tersangka kalau banyak warga sipil. CUman si brondong Bin Ladin aje yg terus menggunakan ilmunya buat menjalani ajaran aulohnya!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Next

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users