Page 1 of 1

USA: Jihad-taxi tertangkap, Komplek Tentara ingin diserang

PostPosted: Sat May 12, 2007 7:01 pm
by DianAZ
Jihad-Supir taxi ini ditangkap bersama dengan 4 radikal Islam lainnya karena terbukti memesan senjata dan latihan ’militer’. Percakapan rencana penyerangan mereka terekam oleh oleh pihak yang berwenang.

Mohamad Ibrahim Shnewer demikian nama supir taxi ini seorang Palestina kelahiran Jordan, merupakan ipar dari satu dari tiga bersaudara Duka orang Albania yang juga sepakat untuk membunuh sebanyak mungkin tentara Amerika di bumi merika

Seorang polisi veteran dari Washington berkata bahwa 80 % dari pengemudi taksi di kota Washinton mempraktekan Islam. Bagian dari mereka diduga para teroris, atau setidaknya bekerja sama dengan terorist

Polisi Miami juga melaporkan bahwa sekelompok pengemudi taksi Islam ini telah mengadakan perayaan pesta makan atas peristiwa 11 September.

Tips: Bagi kalian yang tinggal di Amerika, demi keselamatan kalian sendiri dan negara Amerika, jangan naik taxi yang dikemudikan oleh para radikal islam. Berpergianlah dengan anjing kalian, itu akan meningkatan keselamatan kalian dari para radikal islam.

PostPosted: Sat May 12, 2007 8:58 pm
by J.M.I.
Ada 1 Tips lagi.

Jika ANda Di Amerika, Anda NAek Taksinya yang di kaca depan ada gantungan patung Yesus Kecilnya.

Juga Pake Kalung Salib di baju, Di Spion dan di setir ada lambang Salibnya.

Jamin Aman deh...^^

Re: USA: Jihad-taxi tertangkap, Komplek Tentara ingin disera

PostPosted: Sat May 12, 2007 9:09 pm
by babenya muhammad
DianAZ wrote:Jihad-Supir taxi ini ditangkap bersama dengan 4 radikal Islam lainnya karena terbukti memesan senjata dan latihan ’militer’. Percakapan rencana penyerangan mereka terekam oleh oleh pihak yang berwenang.

Mohamad Ibrahim Shnewer demikian nama supir taxi ini seorang Palestina kelahiran Jordan, merupakan ipar dari satu dari tiga bersaudara Duka orang Albania yang juga sepakat untuk membunuh sebanyak mungkin tentara Amerika di bumi merika

Seorang polisi veteran dari Washington berkata bahwa 80 % dari pengemudi taksi di kota Washinton mempraktekan Islam. Bagian dari mereka diduga para teroris, atau setidaknya bekerja sama dengan terorist

Polisi Miami juga melaporkan bahwa sekelompok pengemudi taksi Islam ini telah mengadakan perayaan pesta makan atas peristiwa 11 September.

Tips: Bagi kalian yang tinggal di Amerika, demi keselamatan kalian sendiri dan negara Amerika, jangan naik taxi yang dikemudikan oleh para radikal islam. Berpergianlah dengan anjing kalian, itu akan meningkatan keselamatan kalian dari para radikal islam.


ah.... ini mah org CIA yg lagi nyamar jadi muslim.....

ato... fitnah, islam tidak pernah mengajarkan berkihad kaya begini

ato... org ini adalah muslim yg salah menafsirkan ajaran islam

gimana ???? ud mirip jawaban muslim blom???????? so para muslim kasih alasan lain ya, jgn kaya yg diatas, ud standard banget

PostPosted: Mon May 14, 2007 9:13 am
by Kane
Tuh muslim kayaknya pengen ngebunuhin kafir yang udah ngebunuh keluarganya kale...bunuh bales bunuh...sayangnya ketangkep...

Re: USA: Jihad-taxi tertangkap, Komplek Tentara ingin disera

PostPosted: Mon May 14, 2007 9:34 am
by suka damai
DianAZ wrote:Jihad-Supir taxi ini ditangkap bersama dengan 4 radikal Islam lainnya karena terbukti memesan senjata dan latihan ’militer’. Percakapan rencana penyerangan mereka terekam oleh oleh pihak yang berwenang.

Mohamad Ibrahim Shnewer demikian nama supir taxi ini seorang Palestina kelahiran Jordan, merupakan ipar dari satu dari tiga bersaudara Duka orang Albania yang juga sepakat untuk membunuh sebanyak mungkin tentara Amerika di bumi merika

Seorang polisi veteran dari Washington berkata bahwa 80 % dari pengemudi taksi di kota Washinton mempraktekan Islam. Bagian dari


mereka diduga para teroris, atau setidaknya bekerja sama dengan terorist

Polisi Miami juga melaporkan bahwa sekelompok pengemudi taksi Islam ini telah mengadakan perayaan pesta makan atas peristiwa 11 September.

Tips: Bagi kalian yang tinggal di Amerika, demi keselamatan kalian sendiri dan negara Amerika, jangan naik taxi yang dikemudikan oleh para radikal islam. Berpergianlah dengan anjing kalian, itu akan meningkatan keselamatan kalian dari para radikal islam.



Kasian juga rakyat amerika ya.....ini moslem2 udah di kasih pekerjaan, dikasi tinggal disanai, terimah kasihnya malah merencanakan terror.
Kalau di pulangkan ke kampungnya,....pasti bilang : " amerika tak ada ham lah....tak ada kemanusiaan lah.....tak ada belas kasihan lah...dasar negara kafir...lah.......
Tapi kenapa ngak bawa taksi di Irak aja ya..... biar aman mereka.




salam

PostPosted: Mon May 14, 2007 7:02 pm
by openyourmind
Emang kaga tau diri dah muslim-muslim gila...

Re: USA: Jihad-taxi tertangkap, Komplek Tentara ingin disera

PostPosted: Mon May 14, 2007 7:29 pm
by babenya muhammad
suka damai wrote:
DianAZ wrote:Jihad-Supir taxi ini ditangkap bersama dengan 4 radikal Islam lainnya karena terbukti memesan senjata dan latihan ’militer’. Percakapan rencana penyerangan mereka terekam oleh oleh pihak yang berwenang.

Mohamad Ibrahim Shnewer demikian nama supir taxi ini seorang Palestina kelahiran Jordan, merupakan ipar dari satu dari tiga bersaudara Duka orang Albania yang juga sepakat untuk membunuh sebanyak mungkin tentara Amerika di bumi merika

Seorang polisi veteran dari Washington berkata bahwa 80 % dari pengemudi taksi di kota Washinton mempraktekan Islam. Bagian dari


mereka diduga para teroris, atau setidaknya bekerja sama dengan terorist

Polisi Miami juga melaporkan bahwa sekelompok pengemudi taksi Islam ini telah mengadakan perayaan pesta makan atas peristiwa 11 September.

Tips: Bagi kalian yang tinggal di Amerika, demi keselamatan kalian sendiri dan negara Amerika, jangan naik taxi yang dikemudikan oleh para radikal islam. Berpergianlah dengan anjing kalian, itu akan meningkatan keselamatan kalian dari para radikal islam.



Kasian juga rakyat amerika ya.....ini moslem2 udah di kasih pekerjaan, dikasi tinggal disanai, terimah kasihnya malah merencanakan terror.
Kalau di pulangkan ke kampungnya,....pasti bilang : " amerika tak ada ham lah....tak ada kemanusiaan lah.....tak ada belas kasihan lah...dasar negara kafir...lah.......
Tapi kenapa ngak bawa taksi di Irak aja ya..... biar aman mereka.




salam


emang sedih liat org islam,..... di kasih hati malahan ngelunjak....
waktu negara muslim kena bencana, trus di bantu dibilang ada maksud terselubung, tidak di bantu di bilang kafir tidak mengenal rasa persaudaraan .... busyet.... muslim cuma bisa berpikir negatif trus2 an aja