Page 1 of 1

Banyak sms teror bom, bilangnya cuma iseng.

PostPosted: Sat Mar 10, 2007 8:04 pm
by openyourmind
Wah muslim kalo lagi iseng suka kelewatan juga yah, masa sampe ngirim sms bom kemana-mana...ngeri juga kalo liat cara bercandanya kaum muslim di Indonesia.

Mahasiswi lagi iseng
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10

Bocah umur 10 tahun lagi iseng
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10

Tukang cendol iseng
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10

Cikal bakal teroris udah kelihatan, kebolehan muslim cuma jadi teroris doang.

PostPosted: Sat Mar 10, 2007 8:15 pm
by adit
aku percaya semua muslim dilahirkan dlm keadaan baik. sebagian dari mereka jadi teroris karena ajaran yg dianutnya. moga mereka segera mengenal kebenaran sejati Yesus Kristus dlm GK, amin :D

PostPosted: Sun Mar 11, 2007 3:07 am
by Phoenix
Kalau di Eropa udah berani ngirim gitu langsung diciduk tuh! Jangan maen-maen dah sama sms ancaman bom! BIsa masuk bui!

PostPosted: Sun Mar 11, 2007 12:49 pm
by openyourmind
Dinegara kita sih diciduk juga, cuma kelanjutan hukumnya masih dipertanyakan, apalagi kalo ada pembelaan dari para kiai, polisi kaga berani hehehe

PostPosted: Sun Mar 11, 2007 8:51 pm
by NoeMoetz
Becanda yang ga lucu.....
Bikin orang ketakutan
Teman2 netter, jangan ada yang meniru ya.....

DON'T TRY THIS AT HOME...

PostPosted: Sun Mar 11, 2007 10:01 pm
by openyourmind
Cara bercandanya muslim kasar dan norak...

PostPosted: Sat Mar 17, 2007 1:11 pm
by islam bejat
malu-maluin aja nich.. ntar ditertawain ama anjing tetangga, negara ini mending pelihara anjing daripada muslim ibaratnya. sungguh tak tau malu!!!!!