.

Banyak sms teror bom, bilangnya cuma iseng.

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Banyak sms teror bom, bilangnya cuma iseng.

Postby openyourmind » Sat Mar 10, 2007 8:04 pm

Wah muslim kalo lagi iseng suka kelewatan juga yah, masa sampe ngirim sms bom kemana-mana...ngeri juga kalo liat cara bercandanya kaum muslim di Indonesia.

Mahasiswi lagi iseng
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10

Bocah umur 10 tahun lagi iseng
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10

Tukang cendol iseng
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10

Cikal bakal teroris udah kelihatan, kebolehan muslim cuma jadi teroris doang.
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby adit » Sat Mar 10, 2007 8:15 pm

aku percaya semua muslim dilahirkan dlm keadaan baik. sebagian dari mereka jadi teroris karena ajaran yg dianutnya. moga mereka segera mengenal kebenaran sejati Yesus Kristus dlm GK, amin :D
adit
 
Posts: 33
Joined: Tue Mar 06, 2007 10:52 am

Postby Phoenix » Sun Mar 11, 2007 3:07 am

Kalau di Eropa udah berani ngirim gitu langsung diciduk tuh! Jangan maen-maen dah sama sms ancaman bom! BIsa masuk bui!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby openyourmind » Sun Mar 11, 2007 12:49 pm

Dinegara kita sih diciduk juga, cuma kelanjutan hukumnya masih dipertanyakan, apalagi kalo ada pembelaan dari para kiai, polisi kaga berani hehehe
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby NoeMoetz » Sun Mar 11, 2007 8:51 pm

Becanda yang ga lucu.....
Bikin orang ketakutan
Teman2 netter, jangan ada yang meniru ya.....

DON'T TRY THIS AT HOME...
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby openyourmind » Sun Mar 11, 2007 10:01 pm

Cara bercandanya muslim kasar dan norak...
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby islam bejat » Sat Mar 17, 2007 1:11 pm

malu-maluin aja nich.. ntar ditertawain ama anjing tetangga, negara ini mending pelihara anjing daripada muslim ibaratnya. sungguh tak tau malu!!!!!
User avatar
islam bejat
 
Posts: 300
Joined: Tue Jan 02, 2007 5:44 pm


Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users