.

Survey shatters myth that Muslims support terrorism

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby Phoenix » Mon Mar 12, 2007 3:58 am

nonelse wrote:Hahaha...anda tidak bisa membuktikan adanya Tuhan?

Saya bisa membuktikan adanya Tuhan. Tetapi bisakah anda membuktikan adanya Tuhan?
(Gue agak aneh..ape hubungan dgn terorist yg elo tulis. Ape elo udah mentoq terus bikin argument baru)
Dan itulah, begitu saya tanya balik..anda hanya bisa menulis: case closed, hahahaha...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby nonelse » Mon Mar 12, 2007 10:51 pm

Phoenix, anda bermasalah dan ragu-ragu dengan logika anda. tentu saya bisa membuktikan keberadaan Tuhan.
Saya seorang Muslim, sebelumnya saya percaya Tuhan tapi tidak beragama, sebelumnya lagi saya Atheist. Saya tidak menjawab dulu, karena ingin tahu anda ini valid tidak logikanya, sama tidak dengan logika orang yang percaya dengan Tuhan. Ternyata sampai saat ini anda tidak bisa memberikan bukti, anda malah nanya saya. Anda bermasalah dengan logika anda mengenai Tuhan jika tidak bisa membuktikan. Diskusi dengan anda mengenai agama tidak akan nyambung.
nonelse
 
Posts: 120
Joined: Sun Sep 24, 2006 8:32 pm

Postby remkanan » Tue Mar 13, 2007 1:46 am

Salam sdr nonelse,

Penilaian anda thd sdr Phoenix sebenarnya usaha anda untuk menutupi kedangkalan logika anda sendiri. Kau anak kemarin sore yang sok tahu dengan logika.

Islam yang dengan buku panduannya berupa Quran penuh dengan kesalahan logika yang sangat fatal. Kau malah tidak bisa (ikut gagal) melihat hal itu.

Orang2 disini yakin bahwa Tuhan itu ada. Masalahnya adalah ada orang yang bersembunyi dibalik layar dan mencoba menggunakan nama Tuhan untuk mencapai tujuan jahatnya. Orang itu adalah Muhammad. Nabi yang omongannya bagus-bagus tapi terbalik dengan kelakuannya yang jelas sangat bengis dan bejat.

Untuk menyerahkan diri kepada suatu agama sebagai manusia normal tentu saja kau harus memeriksa siapa yang membawa ajaran ini. Jika kelakukannya saja seperti itu apakah layak untuk mengikuti apa yang diajarkannya?

Langkahmu sudah salah besar. Kau memilih Islam dahulu lalu mencari-cari pembenaran atas agama yang kau peluk. Ini namanya bukan kebenaran tapi pembenaran. Kau membaca Quran tapi hanya melihat/memilih ayat-ayat yang baik, tapi kau abaikan ayat2 yang kejam serta tidak meneliti sendiri tentang Muhammad. Ini logikamu hah? Metode penelitian ala pesantren? Oh sorry, saya lupa, pesantren tidak mengajarkan ttg penelitian tapi bagaimana menjadi robot tolol.

Kalau kau mau melihat fakta dilapangan, kemajuan apa yang disumbangakan Muslim? what? i can't hear you. oooww nothing huh? Oh ada?, kemajuan dalam cara2 membunuh? mmm benar juga. Itulah bukti kegagalam Muslim dalam menggunakan logika plus nurani.

Satu hal yang pasti, teknologi sekarang yang kau gunakan adalah hasil kemajuan para kafir khususnya dalam menggunakan logika. Dari Quran? buang saja buku sampah itu. Buku itu lebih tepat dikasih judul "101: tips and trick how to kill and dominate for dummies."
User avatar
remkanan
 
Posts: 202
Joined: Wed Oct 04, 2006 7:22 pm

Postby Phoenix » Tue Mar 13, 2007 4:39 am

Betul remkanan. Apa yg si nonsense lakukan adalah cuman untuk membelok, karena sebenarnya dia sudah dipatahkan adadeh. Makanya die menggunakan tantangan lain. Dan dia telah meng-OOT kan topicnya sendiri.

Tapi buat nonsense, gue kasih atu aja:

KALAU NGGAK ADA TUHAN, MAKA TIDAK AKAN ADA ATHEIST!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby nonelse » Mon Mar 19, 2007 12:48 am

remkanan wrote:Orang2 disini yakin bahwa Tuhan itu ada.


Dari kalimat anda itu, anda adalah paranormal rupanya ya...seorang paranormal yang menghujat-hujat Nabi Muhammad dengan pengetahuan dangkal, semua prasangka buruk anda sudah dijawab di topic Exposed Ali Sina Pembohong Besar di Ruang Pembelaan thdp Islam, Phoenix ada masalah dengan logikanya, menurut dia Tuhan menjadi manusia adalah bukti adanya Tuhan...dengan dalil Sebab Akibat..lihat saja posting saya yg dibuang di Humor..adalah karena ketidakbisaan menjawab pertanyaan saya...
Sekarang saya lagi nunggu Phoenix menjelaskan bagaimana dengan Teori Sebab Akibat, Tuhan menjadi manusia...
nonelse
 
Posts: 120
Joined: Sun Sep 24, 2006 8:32 pm

Postby openyourmind » Mon Mar 19, 2007 1:13 am

Sorry OOT...

nih bukti lagi islam adalah teroris busuk!
http://www.detiknews.com/indexfr.php?ur ... idkanal/10
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby nonelse » Mon Mar 19, 2007 1:21 am

Pendanaan itu adalah dugaan, terus mana ada ditulis Islam mengajarkan terrorist di beritanya heii...bisa baca kagak?
nonelse
 
Posts: 120
Joined: Sun Sep 24, 2006 8:32 pm

Postby openyourmind » Mon Mar 19, 2007 1:39 am

User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby nonelse » Mon Mar 19, 2007 3:03 am

Anda tidak bisa hanya menjiplak sebagian dari ayat Al-Qur'an, anda harus membaca pula sebab-sebab ayat itu turun, dalam Kitab Asbabun Nuzul, umat Muslim sudah sering dikhianati oleh kaum musriykin, di Madinah Rasulullah hidup bersama dengan Kaum Nasrani dan Kaum Yahudi dengan damai, kaum musrikin Mekkah ingin membunuh Rasulullah di Medinah, beerapa perjanjian damai pun dilanggar oleh kaum musrikin dari Mekkah (di Mekkah juga ada kaum nasrani dan yahudi), jika perdamaian diingkari, maka umat Muslim harus angkat senjata, tidak bisa hanya diam dan menunggu dibantai, wajib membela diri. Seperti halnya anda sakit badan, apakah anda hanya diam saja, pasti minum obat, artinya melawan penyakit yg ada dalam tubuh anda. Ini adalah hal dimana perang tidak bisa dihindari lagi, dan dalam Islam, wanita dan anak-anak tidak wajib ikut, dan wanita dan anak-anak tidak boleh dibunuh.

Dalam riwayat Islam, perang-perang yang terjadi setelah Rasul wafat adalah perang pembebasan negara dari pendudukan negara lain. Islam berkembang dengan sendirinya. Bangsa Mesir, Iraq, Iran, dan lain-lain juga membebaskan diri dari negara Arab Saudi, dan semuanya mayoritas Islam. Sebelumnya Arab telah membebaskan bangsa-bangsa dari cengkeraman Persia dan Byzantium.
nonelse
 
Posts: 120
Joined: Sun Sep 24, 2006 8:32 pm

Postby kagakmurtad2 » Mon Mar 19, 2007 3:51 am

keterangan nyang kayak beginian gue yakin kagak bakalan bisa diterime ame kapir FFI nyang otaknye mampet hatinye berulat....hehehehe
User avatar
kagakmurtad2
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby Phoenix » Mon Mar 19, 2007 4:08 am

Hey KM2, menurut si nonsense, elo kalau mau ikutan disini kudu buktiin dulu kalau TUHAN ITU ADA kalau anda mengaku beragama? Kalau nggak tahu jawabnnya, elo pm si nonsense! Terus elo posting :mrgreen:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby kagakmurtad2 » Mon Mar 19, 2007 4:17 am

gue dah baca dari awal thread ini, gue dah yakin seyakin-2nye kalo Tuhan entu emang ada.
User avatar
kagakmurtad2
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby Phoenix » Mon Mar 19, 2007 4:30 am

Lah gue juga gitu. CUman si nonsense itu menta bukti! Katanya kalau nggak argument elo kaga valid!

Yang lucunya, die tanya begitu setelah diskak abis ama Adadeh! :mrgreen:

Balik kanan bubaaaarrrrr jalann!!!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby up1234go » Mon Mar 19, 2007 5:02 am

nonelse wrote:Dari kalimat anda itu, anda adalah paranormal rupanya ya...seorang paranormal yang menghujat-hujat Nabi Muhammad dengan pengetahuan dangkal, semua prasangka buruk anda sudah dijawab di topic Exposed Ali Sina Pembohong Besar di Ruang Pembelaan thdp Islam, Phoenix ada masalah dengan logikanya, menurut dia Tuhan menjadi manusia adalah bukti adanya Tuhan...dengan dalil Sebab Akibat..lihat saja posting saya yg dibuang di Humor..adalah karena ketidakbisaan menjawab pertanyaan saya...
Sekarang saya lagi nunggu Phoenix menjelaskan bagaimana dengan Teori Sebab Akibat, Tuhan menjadi manusia...


diajaran hindu ada juga brahma, brahman, dan brahmani.
diajaran hindu pula manusia tidak boleh membatasi kekuasaan tuhan untuk masuk kedalam patung kayu yang dibuat manusia. dimana kayu itu adalah ciptaan tuhan juga (up1234go : bagi mereka yang percaya adanya tuhan)

di kristen, tuhan menjadi manusia. Apakah yesus/isa itu seorang psikopat...?
di kristen pula tuhan berkelahi dengan yakub. dan yakub menang
(up1234go : bagi mereka yang percaya adanya tuhan)

Lalu bagaimana dengan islam...?

Apakah mahluk aneh yang dijumpai muhammad juga utusan tuhan...?
Apakah muhammad itu seorang sakit jiwa dan seorang pedhopile karena mendapat bisikan dari mahluk jahat untuk mengawini anak berumur 9 tahun...?
Apakah muhammad itu berpura-pura didatangi utusan tuhan, hanya untuk
mengawini aisya...?

Saya penasaran, kenapa cerita yang sahih, sudah dijadikan alat kepuasan dalam membuktikan tuhan itu benar-benar datang dari muhammad.

SUPAYA DISKUSINYA ALOT, ADA BAIKNYA MEMBAHAS PULA TENTANG MALAIKAT JIBRIL DALAM RAGA LIA EDEN DAN REINKARNASI MUHAMMAD SEBAGAI BAHAN "APAKAH TUHAN ITU BENAR-BENAR ADA DAN JUGA MERENCANAKAN RAHASIANYA TANPA DIKETAHUI OLEH LOGIKA KENCANG MANUSIA...?"

BENARKAH MALAIKAT JIBRIL DALAM RAGA LIA EDEN ADALAH ANJING
BUSUK...?

Hello nonelse...

MARI KITA GUNAKAN LOGIKA DAN AKAL SEHAT YANG MANTAP...!!

JANGAN LOGIKA SERAMPANGAN DAN MURAHAN
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Postby Adadeh » Mon Mar 19, 2007 2:10 pm

nonelse wrote:Anda tidak bisa hanya menjiplak sebagian dari ayat Al-Qur'an, anda harus membaca pula sebab-sebab ayat itu turun, dalam Kitab Asbabun Nuzul, umat Muslim sudah sering dikhianati oleh kaum musriykin,

Salah besar, None Elsye. Ayat 8:60 itu ke luar dari mulut Muhammad di Medinah setelah dia dan gerombolannya telah merasa kuat untuk membunuhi kafirun yang menolak Islam. Tidak ada yang mengkhianati Muhammad baik di Mekah maupun di Medinah. Tidak ada catatan sejarah dari literatur Islam tersahih dan terasli yang mencantumkan kaum pagan Quraish di Mekah berencana membunuh Muhammad pada saat dia masih hidup di situ. Juga tidak ada satupun suku Yahudi yang berencana mengkhianati dan membunuh Muhammad.

di Madinah Rasulullah hidup bersama dengan Kaum Nasrani dan Kaum Yahudi dengan damai

Kau musti melihat lagi kronologi turunnya Qur'an dan kejadian pertambahan musuh Muhammad. Tahap pertama ketika masih di Mekah, musuh Muhammad hanya satu yakni pagan Quraish. Ayat2 penting saat pada tahap ini:

(Note: Untuk menyingkat waktu dan tempat, hanya dikutip pesan ayat itu saja. Silakan lihat sendiri di Qur’an ayat lengkapnya)
1. Bersabarlah pada mereka yang menolak kebenaran; Allah akan berhadapan dengan mereka...73:10, 11 (3)
2. 'Bagimu agamamu, bagiku agamaku’ … 109:1- 6 (8)
3. Bersabarlah terhadap pelaku kejahatan ...38:15-17 (38)
4. Tunjukkan kesabaran pada kaum penyembah berhala...20:130 (42)
5. Janganlah terpancing untuk berkelahi ...19:83, 84 (44)
6. Bersabarlah pada kafir (pagan); jalan Allah akan menang ...20:134, 135 (45)
7. Mohammad tidak dikirim untuk mengatur urusan orang2 ...17:54 (50)
8. Allah membimbing mereka yang Dia sukai; hadiahnya di surga ...10:25, 26 (51)
9. Allah akan mengingat dosa kaum pagan yang menghina Qur’an ...15:91-93 (54)
10. Bukan pekerjaan Allah untuk melihat apakah orang percaya akan kebenaran atau tidak...6:104 (55)
11. Berpalinglah dari mereka yang menolak iman dan nyatakan damai dengan mereka ...43:88, 89 (69)
12. Undanglah kaum kafir (pagan) dengan khotbah2 yang bagus dan argumen2 yang benar; bersabarlah dan jangan membalas ...16:125, 126 (70)
13. Jangan ganggu kaum kafir (pagan) ...23:54 (74)
14. Tolak kejahatan dengan tindakan yang baik ...23:96 (74)
15. Tinggalkan kafir sendiri dan tunggu dengan sabar balasan Tuhan untuk menghukum mereka …. 52:45, 47, 48 (76)
16. Mohammad hanyalah penyampai firman dan bukan pemaksa ...67:26 (77)

Tahap kedua terjadi setelah Muhammad pindah ke Medinah. Di awal hidupnya di Medinah, Muhammad memang tidak segera bermusuhan dengan para Yahudi dan non-Muslim lainnya. Dia menunggu waktu untuk jadi kuat dulu. Dia berhasil merekrut Muslim2 baru dengan iming2 harta jarahan dari perampokan terhadap para pedagang Quraish. Siapa yang tidak mau ikut merampok dituduh munafik. Musuhnya bertambah jadi dua yakni kaum pagan Quraish dan kaum munafik. Ayat2 yang penting di masa itu adalah:
1. Ijin berperang untuk bela diri diturunkan ...22:39-41 (105)
2. Hadiah untuk Jihad diumumkan ...22:58 (105)

Tahap ketiga terjadi ketika Muhammad menyadari bahwa kaum Yahudi di sekitar maupun di luar Medinah (Qurayza, Quaynuqa, An-Nadir, Khaybar, Mustaliq) semuanya ogah mengakui dia sebagai nabi. Ini tentunya membuat Muhammad sangat sewot. Musuhnya jadi tiga yakni kaum pagan Quraish, kaum Yahudi, dan munafik. Ini semua terjadi di tahun 625M- 28M. Ayat2 penting saat pada tahap ini
1. Maafkan dan jangan pedulikan kaum Yahudi yang tidak percaya; Awloh akan menghadapi mereka ...2:109 (87)
2. Peranglah untuk bela diri terhadap pagan Mekah tapi jika mereka berhenti memusuhi, maka berhentilah menyerang ...2:190-194 (87)
3. Perang melawan pagan Mekah diperintahkan setelah bulan2 suci lewat …. 2:216, 217 (87)
4. ‘Tiada paksaan dalam agama’; jangan paksa musuh yang kalah untuk masuk Islam, tapi mereka nantinya akan dimasukkan ke neraka ...2:256, 257 (87)
5. Jarahan perang milik Awloh dan Muhammad...8:1 (88)
6. Masukkan teror ke dalam hati kafir; pancung leher dan jari2 mereka yang melawan Allah dan Muhammad ...8:12, 13 (88)
7. Kalau kau bertemu kafir dalam perang, serang mereka dan jangan menyerah. Jika kau menyerah, kecuali karena alasan strategis, maka Awloh akan mengirimmu ke neraka...8:15-16 (88)
8. Teruslah berperang sampai semua penindasan berhenti dan Islam meang; 1/5 jarahan perang milik Allah dan RasulNya … ...8:39-41 (88)
9. Taati Mohammad, bersatulah dan terus berperanglah ...8:45, 46 (88)
10. Jika kau taklukkan musuh then teach them with treachery and terror; if they ask for peace then give them peace...8:57-61 (88)
11. Bangkitkan semangat Muslim untuk berperang dengan gigih, Awloh akan menolongmu dengan menambah kekuatanmu ...8:65 (88)
12. Teruslah membunuh dan jangan ambil tawanan sampai tanah ditaklukkan lalu silakan nikmati jarahan perang ...8:67-69 (88)
13. Dosa2 martir dihapus dan mereka masuk surga ...3:157, 169-171, 195 (89)
14. Boleh mengambil tawanan wanita sebagai budak seks selain juga punya istri2 ...33:50 (90)
15. Ada hadiah besar bagi yang berperang melawan sekutu2 Setan...4:74-78 (92)
16. Berperanglah dan ajaklah Muslim lain untuk berperang...4:84 (92)
17. Bunuhlah yang Muslim munafik jika mereka berbalik...4:89 (92)
18. Posisi yang lebih tinggi bagi yang berperang bagi Awloh...4:95, 96 (92)
19. Jaminan hadiah bagi yang berperang demi Awloh...4:100 (92)
20. Apakah pejuang Muslim membunuh atau dibunuh, dia akan diterima di surga untuk selamanya...22:58, 59 (103)
21. Berjihad demi Awloh...22:78 (103)
22. Jangan berlambat-lambat untuk berperang bagi Awloh...48:15-16 (111)
23. Muslims saling menyanyangi antar Muslim tapi kuat dalam berperang melawan kafir ...48:29 (111)

Tahap keempat adalah pelaksanaan perang yang menyerang terhadap semua kafir. Tahap ini mulai di tahun 630 AD setelah Muhammad masuk lagi ke Mekah dan mengambil alih Ka’abah dari tangan kaum pagan. Inilah tahap yang berlaku bagi semua Muslim saat ini.
Hal2 yang terutama di tahap keempat adalah:
* Ijin perang diturunkan oleh Awloh/Muhammad untuk mengumumkan perang agresif terhadap semua kafir
* Bunuh kaum pagan dan tundukkan kaum Yahudi dan Kristen melalui pajak paksa Jizya
* Operasi Militer Tabuk (late 630 AD) adalah serangan pertama terhadap Kristen
* Dunia dibagi dalam dua jenis rumah, yakni Rumah Islam (Darul Islam) dan Rumah Perang (Darul Harb).
* Semua Muslim harus berperang untuk mengganti Darul Harb menjadi Darul Islam.
* Inilah ajaran akhir Qur’an dan ini berlaku hari ini dan untuk seterusnya, selama-lamanya
* Kristen sekarang termasuk dalam daftar musuh (jadi sekarang jumlah musuh ada 4 kelompok: pagan, munafik, Yahudi, Kristen).
* Ayat 9:5 (yang juga dikenal sebagai ayat pedang) mengganti semua ayat2 yang menunjukkan pengampunan, kasih sayang, toleransi dan pemaafan terhadap semua non-Muslim.

Ayat2 penting saat pada tahap ini
1. Semua agama selain Islam tidak diterima...3:85 (89)
2. Bunuh (pancung)/salib/siksa semua yang melawan Mohammad...5:33 (112)
3. Jangan berteman dengan kaum Yahudi dan Kristen...5:51 (112)
4. Setelah memberi peringatan 4 bulan batalkan semua perjanjian damai dengan kaum pagan yang tidak mentaatinya; perjanjian2 damai dengan kaum pagan yang metaati harus dijalankan sampai batas waktu habis; di masa depan jangan bikin lagi perjanjian damai dan bunuh semua pagan yang tidak mau menerima Islam ...9:1-6 (113)
5. Kaum pagan yang menerima Islam adalah saudara2 Muslim, yang melanggar perjanjian harus diperangi...9:11, 12, 14, 15 (113)
6. Jangan berteman atau cari perlindungan dari kafir (termasuk pagan, munafik, Yahudi dan Kristen)...9:16 (113)
7. Kafir tidak boleh masuk mesjid atau mengurus mesjid, mereka bakal masuk neraka ...9:17 (113)
8. Yang melakukan Jihad berkedudukan tertinggi; mereka akan masuk surga ...9:19-22 (113)
9. Kafir itu najiz, larang kafir untuk masuk Ka’bah ...9:28 (113)
10. Perangilah kaum Yahudi dan orang Kristen sampai mereka tunduk dan bayar pajak paksa Jizya, kutukan Tuhan ada pada mereka...9:29-31 (113)
11. Jika kau tidak mau berperang demi Awloh dengan apapun yang kau miliki maka Awloh akan menghukummu dengan sadis...9:38, 39, 41 (113)
12. Jika kau berperang demi Awloh maka tunggulah martir atau surga. Yang kafir hanya bisa berharap hukuman Awloh...9:52 (113)
13. Mereka yang bisa berperang demi Awloh tapi tidak mau melakukannya akan ditolah oleh Awloh...9:90-96 (113)
14. Apakah kau membunuh atau dibunuh dalam Jihad, Awloh telah menjanjikan surga bagimu...9:111 (113)
15. Perangi kafir disekelilingmu...9:122 (113)

jika perdamaian diingkari, maka umat Muslim harus angkat senjata, tidak bisa hanya diam dan menunggu dibantai, wajib membela diri.

Muhammad sendirilah yang mengingkari perjanjian damai dengan menyerang dan lalu mengusir bani Quaynuqa padahal tidak ada tantangan perang atau pengkhianatan apapun yang dilakukan Yahudi Quaynuqa pada Muhammad. Pengkhianatan Muhammad sekali lagi dilakukan dengan pembatalan perjanjian damai dan menyerang tanpa bukti apapun terhadap bani Yahudi An-Nadir. Jangan memutar-balikkan sejarah. Tell the story like it is, okay?

dan dalam Islam, wanita dan anak-anak tidak wajib ikut, dan wanita dan anak-anak tidak boleh dibunuh.

Bohong besar. Siapa tuh yang membunuh si Asma binti Marwan? Kesalahan Asma hanyalah menulis puisi yang menyinggung perasaan sang nabi palsu. Ini gue kasih kutipannya:

Di mesjidnya malam itu, Muhammad mencari seorang sukarelawan untuk membunuh Asma bt. Marwan. Seorang buta bernama Umayr b. Adiy al-Khatmi yang berasal dari suku yang sama dengan suku suami Asma (yakni Banu Khatma) bersedia melaksanakan pekerjaan itu. Di tengah malam, dia mengendap-endap masuk ke rumah Atma. Anak2nya yang masih kecil tidur mengelilingi Asma ketika dia sedang tidur. Saat itu bayinya sedang menyusu di dadanya. Orang buta itu meraba diam2 dengan tangannya, memindahkan bayi itu dari dada Asma dan dengan sekuat tenaga membenamkan pedangnya ke perut Asma sampai menembus punggungnya. Tusukan pedang yang kuat ini langsung mematikan Asma saat itu juga. Ini terjadi lima hari sebelum bulan suci puasa Ramadan berakhir di mana seharusnya Muslim tidak boleh menumpahkan darah. [ Ibn Sa’d, vol. ii, p.30]

Terus siapa tuh yang membunuh si Umm Qirfa (nama sebenarnya adalah Fatimah bt. Rabiah b. Badr), wanita ningrat sangat tua dari suku Arab Bani Fazarah. Muhammad mengirim panglimanya si Zayd b. Haritha untuk menjarah Bani Fazarah di bulan January, 628M.

Muhammad mengirim Zayd dengan sepasukan tentara untuk menyerang B. Fazarah. Dia menyerang mereka di Wadi al-Qura dan menghancurkan sebagian besar dari mereka. Dia menawan Umm Qirfa (nama sebenarnya adalah Fatimah bt. Rabiah b. Badr), istri dari Malik b. Hudhayfah, ketua suku B. Fazarah, sebagai tawanan. Umm Qirfa adalah wanita yang sangat tua dan memiliki anak wanita yang muda dan sangat cantik. Dia (Umm Qirfa) adalah bibi Uyeina dan menikah dengan saudara sepupunya yakni Malik, yang adalah paman dari Uyeina. Mereka membentuk cabang suku Fazarah, dan Fazarah adalah cabang suku Ghatafan. Zayd mengambil anak wanitanya sebagai tawan dan memerintahkan seorang Jihadis yang bernama Qays b. Mohsin untuk membunuh Umm Qirfa. Walaupun dia telah berusia tua dan seorang wanita, hal ini tidak menghindarkan dirinya untuk mengalami hukuman barbar Islam dari tentara Muslim (ingat ini sebagai kemunafikan hukum Islam terhadap pembunuhan atas seorang wanita). Qays mengikat kedua kakinya dengan tali dan mengikatkan tali2 pada dua unta. Dia lalu memacu unta2 ke dua arah berlawanan sehingga membelah tubuh Umm Qirfa menjadi dua. [Ibn Ishak, pp.664-665]
Hebat bukan cara Muslim membunuh nenek2 yang sudah tidak berdaya lagi?

Dalam riwayat Islam, perang-perang yang terjadi setelah Rasul wafat adalah perang pembebasan negara dari pendudukan negara lain.

Huahuahua... ini sih sama saja dengan Jepang di PDII mengaku membebaskan Indonesia dari penjajahan Belanda. Mengapa kau ini begitu ****? Siapa yang menjajah Spanyol ketika tentara Muslim menyerang Spanyol? Siapa yang menjajah Yahudi Israel ketika tentara Muslim menyerang Israel? Siapa yang menjajah Portugis ketika tentara Muslim menyerang Portugis? Siapa yang menjajah Mesir ketika tentara Muslim menyerang Mesir? Negara2 yang kusebut itu adalah negara2 yang merdeka. Masakan kau tidak tahu akan hal ini?

Islam berkembang dengan sendirinya. Bangsa Mesir, Iraq, Iran, dan lain-lain juga membebaskan diri dari negara Arab Saudi, dan semuanya mayoritas Islam.

Kamu ini belajar sejarah dari mana? Islam dengan jelas berkembang lewat tebasan pedang. Mau gue kasih lagi kutipan penyerangan2 tentara Muslim karena alasan agama dan barang jarahan?

Sebelumnya Arab telah membebaskan bangsa-bangsa dari cengkeraman Persia dan Byzantium.

Iya deeh.... lagi2 alasan gombal, sama persis seperti Jepang mengaku membebaskan Indonesia dari penjajahan Belanda, padahal sih jadi penjajah baru doang. Indonesia sekarang ini juga sedanga dijajah Islam, tapi lo aja yang buta secara mental dan pikiran sehingga tidak bisa melihatnya. Lo pikir kenapa negara Indonesia jadi bobrok tidak karuan juntrungnya sejak Islam dateng 500 tahun yang lalu sampai detik ini? Dulu di awal abad Masehi bangsa Indonesia sangatlah berjaya, udah bisa bikin pemerintahan, kerajaan sendiri dengan istana2 yang megah, sedangkan masyarakat Arab pada saat yang sama hanya bisa menggembalakan onta dan kambing doang. Dulu bangsa2 lain berdatangan ke Indonesia untuk belajar. Tidak ada sumbangan Islam bagi kemakmuran Indonesia. Yang terjadi malah sebaliknya: devisa tersedot abis ke Mekah, utang bertumpuk terus, perpecahan suku gara2 Islam terjadi di mana2.

Lo pikir kenapa lo musti dateng ke negeri kafir Amerika untuk ambil gelar Ph.D? Kenapa kagak ke negeri Islam aja? Lo tentu tahu sebabnya karena negara2 Islam itu ketinggalan jauuuuuhh sama negara2 kafir. Kau kagak sadar perintah si Mamat bahwa kau tidak boleh tinggal di negeri kafir:
Allah tidak mau Muslim kerja di negara kafir!
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby mohamedbincamel » Fri Apr 06, 2007 1:27 am

nonelse, anda ada betulnya, mayoritas aktifis dan pentolan FFI memang atheis, tp gw yakin di nurani mereka juga percaya Tuhan YME, kalo eslam salah jalan ke surga 72 perawan, maka atheist belom ktemu jalan, masih muter2 terus.
banyak dr mereka ex eslam mendalami eslam dgn sungguh2 (dimana mayoritas muslim indonesia cuma eslam KTP, gak bisa baca dan ngerti Alkur'an)dan makin dipelajari makin bertentangan dengan nurani dan inteligensi mereka, mungkin anda juga seperti mereka kalo anda betul2 baca Alkur'an ,
jangan telan bulat2 tanpa disaring otak, itu juga kalo anda ngerti bhs arab.
Ingat kalo anda berdoa pake bhs indonesia di masjid anda akan dihukum penjara min 2 tahun.
yg gw sedih, gak semua eslam ntu teroris tapi teroris ntu 100% eslam, dgn alasan jihad yg konyol.
sori men, kita semua yg di dunia, atheis ato beragama adalah org berdosa, yg penting kita belajar saling mengasihi lah daripada saling benci.
mohamedbincamel
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Postby babenya muhammad » Fri Apr 06, 2007 4:06 pm

mohamedbincamel wrote:nonelse, anda ada betulnya, mayoritas aktifis dan pentolan FFI memang atheis, tp gw yakin di nurani mereka juga percaya Tuhan YME, kalo eslam salah jalan ke surga 72 perawan, maka atheist belom ktemu jalan, masih muter2 terus.
banyak dr mereka ex eslam mendalami eslam dgn sungguh2 (dimana mayoritas muslim indonesia cuma eslam KTP, gak bisa baca dan ngerti Alkur'an)dan makin dipelajari makin bertentangan dengan nurani dan inteligensi mereka, mungkin anda juga seperti mereka kalo anda betul2 baca Alkur'an ,
jangan telan bulat2 tanpa disaring otak, itu juga kalo anda ngerti bhs arab.
Ingat kalo anda berdoa pake bhs indonesia di masjid anda akan dihukum penjara min 2 tahun.
yg gw sedih, gak semua eslam ntu teroris tapi teroris ntu 100% eslam, dgn alasan jihad yg konyol.
sori men, kita semua yg di dunia, atheis ato beragama adalah org berdosa, yg penting kita belajar saling mengasihi lah daripada saling benci.


gw jug asetuju ama bincamel.... tapi ud jutaan kali di sini non muslim menyaranka muslim untuk berpikir dgn akal sehat tentang ajaran sesat yg di anut mereka, tetap ja mereka yg mengatakan hati non muslim yg ud di butakan ama setan.....

ngomong soal hati, sulit bgt di mengerti... mending kita ajak mereka melihat kenyataan di lapangan, apa yg terjadi dari didikan ajaran islam ???? kekerasan, pembunuhan... pemakasaan pendapat, tapi itu selalu di sangkal juga.... bingung!!!!!!!!
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Previous

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users