.

Survey shatters myth that Muslims support terrorism

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby nonelse » Sun Mar 11, 2007 10:56 pm

Saya tunggu sambil bikin kopi
nonelse
 
Posts: 120
Joined: Sun Sep 24, 2006 8:32 pm

Postby nonelse » Sun Mar 11, 2007 10:57 pm

Siapa saja di forum ini para Admi..Ali, Adadeh atau yg lainnya....sebelum anda bicara agama, apakah adanya Tuhan anda percaya? Berikan buktinya kalau anda percaya...kalau anda tidak percaya adanya Tuhan..maka logika anda tidak valid...percuma semua cecaran anda...anda bicara agama..tapi tidak percaya Tuhan.
Pertanyaan diatas sangat sederhana.
nonelse
 
Posts: 120
Joined: Sun Sep 24, 2006 8:32 pm

Postby babenya muhammad » Sun Mar 11, 2007 11:09 pm

Tentang pedofilia, ngerampok halal, terorist dan laen-laen, itu semata-mata rekayasa anti Islam, sumbernya dari Ali Sina dan beberapa mailing list seperti alt.comp.malaysia pernahkah Ali Sina berdebat terbuka di televisi?


rekayasa ,???? mengapa muslim selalu berkirah...... apa semua hadit di FFI ini palsu, atao karangan kafir ??????? ini semua justru buktinya nyata


dari sumber lain.......haha....jangan dari sumber muslim dong, justru itu ga netral,gw ud ngunjungin bbrp situs muslim mis(http://mualaf.com), semua hanya menceritakan satu sisi islam, walaupun mereka tahu islam masih memiliki sisi lain tapi tidak pernah menulisnya, apa itu netral ????????????

kalo pedagang lagi jualan, ud pasti mengatakan barang dagangan nya yg paling bagus, mana ada pedagang mengatakan barang dagangan nya jelek??

kalo lu mau dapat informasi yg benar ttg barang yg mau di beli, tanyalah pada org yg TIDAK menjual barang itu,

gw sebelum mengenal FFI ini, gw sebenarnya ud rada heran dengan ajaran islam..... kalo gw tanya ke temen gw yg muslim mereka hanya menceritakan damianya islam, tapi TIDAK pernah satu org muslimpun menceritakan gw tentang pedofilia, merampok, membunuh....... (ada yg menutupi, ada yg memang juga tidak tahu)

justru anda yg terlalu lugu ampe bisa terbuai masuk ke islam !!!!

khusus atau tidaknya Belanda menyebarkan Protestan atau Katolik bagaimana anda tahu? dah nanya Snouck Hurgronye kah???? sampai sekarang saja banyak Muslim diintimadisi Non-Muslim yang diajar oleh Belanda itu.


sdh di bilang, bagaimana pun cara keras belanda, itu TIDAK pernah di setujui atou di akui oleh kristen, karena kriten tidak mengenal kekerasan
kalo masih banyak muslim yg di inimidasi oleh non muslim, apa mesti ajaran kristen salah, ajaran kristen juga gak menyetuji itu kok, itu urusan pribadi, BEDA dgn ajaran islam yg menganjurkan kekerasan untuk menyesaikan masalah......

mas nonelse, lu mending surfing dulu semua thread di ffi ini, baru anda balik ke sini, kita para non muslim uda cape ngeladenin setiap org muslim yg baru masuk, dengan pertanyaan yg sama melulu........
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby nonelse » Sun Mar 11, 2007 11:12 pm

Siapa saja di forum ini para Admi..Ali, Adadeh atau yg lainnya....sebelum anda bicara agama, apakah adanya Tuhan anda percaya? Berikan buktinya kalau anda percaya...kalau anda tidak percaya adanya Tuhan..maka logika anda tidak valid...percuma semua cecaran anda...anda bicara agama..tapi tidak percaya Tuhan.
Pertanyaan diatas sangat sederhana.
nonelse
 
Posts: 120
Joined: Sun Sep 24, 2006 8:32 pm

Postby babenya muhammad » Sun Mar 11, 2007 11:23 pm

Siapa saja di forum ini para Admi..Ali, Adadeh atau yg lainnya....sebelum anda bicara agama, apakah adanya Tuhan anda percaya? Berikan buktinya kalau anda percaya...kalau anda tidak percaya adanya Tuhan..maka logika anda tidak valid...percuma semua cecaran anda...anda bicara agama..tapi tidak percaya Tuhan.
Pertanyaan diatas sangat sederhana.


apa hubungannya percaya apa tidak ????? kita di sini berdikusi tentang sebuah ajaran yg megklaim dirinya damai, tapi ajaran yg sesungguhya menciptakan kekacauan ....

walaupun gw ateis, tapi gw bisa melihat sebuah agama dari ajarannya ???? (agama hanyalah sebuah nama, yg penting ajaranya (siapa tuhanya gak penting, ada apa gak itu juga gak penting (paling tidak di mata ateis)))

-> apa org atheis gak berhak tau tentang islam ??? di sini kita diskusi memakai Logika dan akal sehat yg di miliki setiap manusia (modal utama di FFI ini cuma akal sehat kok), bila ada pernyataan non muslim yg tidak berkenaan, bantahlah pakai akal sehatmu... itu aja kok intinya
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby nonelse » Sun Mar 11, 2007 11:34 pm

AHA
Last edited by nonelse on Sun Mar 11, 2007 11:37 pm, edited 1 time in total.
nonelse
 
Posts: 120
Joined: Sun Sep 24, 2006 8:32 pm

Postby nonelse » Sun Mar 11, 2007 11:35 pm

Berarti pemikiran anda tidak obyektif. ANDA SEORANG ATHEIS, berarti tidak percaya semua agama, dan tidak percaya Tuhan dan semua sifat-sifat-Nya. Terus anda menggali ajaran-ajaran agama? Anda seperti orang buta ingin menyeberangkan jalan orang-orang yang tidak buta yang memakai baju beraneka warna.
Sampai kapanpun diskusi ini hanyalah membuahkan hal yang sia-sia belaka. CASE CLOSED.
nonelse
 
Posts: 120
Joined: Sun Sep 24, 2006 8:32 pm

Postby babenya muhammad » Sun Mar 11, 2007 11:46 pm

Anda seperti orang buta ingin menyeberangkan jalan orang yang tidak buta.


itu sangat lah berbeda bung..... anda seperti org buta yg berlagak tidak buta

modal menyebrang memang mata, tapi modal diskusi yakni akal sehat, walaupun gw tau di ajaran islam, "banyak bertanya, mati di jalan"

ud gw ngomongin disini, gw gak tau ada tuhan apa tidak, itu tidak lah penting buat gw.....
yg penting ajaranya suatu agama, justru gw ateis yg sedang mencari tuhan, kalo seorang ateis tidak boleh mencari informasi ttg ajaran agama, bagaimana mau pilih agama yg bener (di undi gitu)?????
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby nonelse » Mon Mar 12, 2007 12:01 am

Mengapa anda perlu mencari agama? Tuhan saja tidak percaya...cari dulu jalan percaya Tuhan..dan itu forumnya bukan disini , lebih pantes anda cari forum diskusi mengenai Keberadaan Tuhan, percaya dengan adanya Tuhan ga mesti harus beragama kok, itulah berarti anda masih bingung dengan logika anda sendiri...sorry..CASE CLOSED.
nonelse
 
Posts: 120
Joined: Sun Sep 24, 2006 8:32 pm

Postby Phoenix » Mon Mar 12, 2007 12:41 am

Negara Islam? dengan bom bunuh diri sebanyak 2.3 juta orang...survey itu bukan untuk mendirikan agama Islam...11% itu setuju metoda bom bunuh diri halal dipakai sebagai salah satu cara melawan musuh.


Gue cuman mau nambahin yang ini...

Jadi alasan anda: IT's OK melakukan bom bunuh diri utk melawan msuuh. Skerang mari kita bandingan cara bunuh diri tentara Jepang saat WWII (kamikaze) dgn cara bom bunuh diri di pasar umum, di sekolah, di pesawat.

APAKAH ITU TINDAKAN MELAWAN MUSUH? APAKAH MEREKA YG NAIK PESAWAT ATAU ANAK-ANAK SEKOLAH ADALAH MILITER ATAU MUSUH MEREKA???

Apakah tempat umum seperti pasar dan bus sekolah juga adalah musuh mereka??
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Mon Mar 12, 2007 12:48 am

nonelse wrote:Berapa banyak Muslim dibantai tentara Belanda dengan membawa agama yang katanya cinta kasih??? Dan pahlawan-pahlawan Muslim yang ikut mengusir penjajah anda katakan terrorist ? Terrorist buat Belanda...mereka Pahlawan buat Indonesia. Anda pasti tidak mengerti hal ini. Saya maklum, memang tujuan anda memurtadkan muslim, betapa memalukan. Sebaiknya anda pergi dari Indonesia, karena anda tidak menghargai pahlawan. Nenek, Orang tua anda dan anda sendiri mungkin juga sudah mati kalau tidak ada pahlawan-pahlawan muslim. Anda tidak lebih dari antek Snock Hurgronye Belanda. FFI tidak akan bertahan. Beberapa website sudah membongkar kebusukan dan kebohongan-kebohongan FFI dan bosnya si Ali Sina.


Yang dibantai Belanda itu bukan karena mereka itu muslim. karena non muslimpun ada yg kena bantai. Dan elo cuman meratapi mereka yg muslim dan mengecap Belanda sebagai terorist.

Dana pakah cuman pahlawan muslim saja yg melawan Belanda?

Dan gue tanya perlawanan pahlawan msulim kalian apakah berhasil mengusir penjajah Belanda?

Jangan lupa, setelah itu datang penjajah JEPANG! Yang mana biar cuamn menjajah 3,5 tahun tetapi mereka lebih kejam dari belanda.

Anda harusnya mikir, kalaulah Amrik kaga jatuhin bom di hiroshima en nagasaki, mungkin kamu sudah pandai dgn Katakana & Hiragana
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby nonelse » Mon Mar 12, 2007 12:50 am

Phoenix, sebelum anda bicara agama, apakah adanya Tuhan anda percaya? Berikan buktinya kalau anda percaya...kalau anda tidak percaya adanya Tuhan..maka logika anda tidak valid...percuma anda bicara mengenai agama semau-mau anda..semakin tidak valid jadinya..
Jawab dulu pertanyaan sederhana diatas.
nonelse
 
Posts: 120
Joined: Sun Sep 24, 2006 8:32 pm

Postby openyourmind » Mon Mar 12, 2007 1:10 am

Saya percaya adanya Tuhan, amin.
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby nonelse » Mon Mar 12, 2007 1:16 am

Berikan buktinya kalau anda percaya adanya Tuhan
nonelse
 
Posts: 120
Joined: Sun Sep 24, 2006 8:32 pm

Postby nonelse » Mon Mar 12, 2007 1:38 am

ali5196 wrote:Emangnya Belanda masuk Indonesia khusus utk menyebarkan AGAMA PROTESTAN ????? Kalau iya, elu orang sudah pada berdoa menghadap kiblat Gereja Luther Amsterdam, TAHU !

Coba sadari beda penjajah Belanda dgn penjajah Muslim Arab. Yg satu cuma kepingin rempah2, duit, tenaga buruh murah, perempuan, sementara yang lainnya pingin : rempah2, duit, tenaga buruh murah, perempuan sambil ganti agamamu pula !

Kalau ini aja elu nggak ngerti, maka sampai Kiamat silahkan mulut elu terus berbusa ngamuk2 ttg 'Belanda', sementara bokong elu dan bokong nenek moyang elu udah digenjer Islam sampai lobangnya nyampai ke telinga elu (tanpa elu sadar pula !!!). Makanya elu budek & buta. Sayang elu nggak bisu !

:evil: :evil: :evil:


Hoi..sadar..sadar...Katholik dan Protestan datang
ke Nusantara lewat tangan-tangan penjajah kolonialis. Penjajah
Spanyol dan Portugis membawa dan menyebarkan agama Katholik, sedang
penjajah Belanda membawa dan menyebarkan Protestan. Baik
Katholik maupun Protestan masing-masing membawa misi "Tiga
G" yakni: Gold, Glory, and Gospel (Emas yang melambangkan kekayaan, Kekuasaan politik, dan Kejayaan gereja).

3 G ...GOLD GLORY AND GOSPEL....300 tahun bo'... bahasa ku masih sopan dari anda loh...3 G ini dah diajarkan dulu wkt aku masih di SDK St. Fransiscus..duh duh...lihat saja C Snouck Hurgronje dan C Van Vollenhoven.
nonelse
 
Posts: 120
Joined: Sun Sep 24, 2006 8:32 pm

Postby Phoenix » Mon Mar 12, 2007 2:06 am

nonelse wrote:Phoenix, sebelum anda bicara agama, apakah adanya Tuhan anda percaya? Berikan buktinya kalau anda percaya...kalau anda tidak percaya adanya Tuhan..maka logika anda tidak valid...percuma anda bicara mengenai agama semau-mau anda..semakin tidak valid jadinya..
Jawab dulu pertanyaan sederhana diatas.


Gue percaya adanya Tuhan. Sekarang untuk membuktikan..apakah kamu mau bukti yg kelihatan atau tidak? Dan saya juga mau bertanya, apakah kamu percaya Tuhan itu ada atau tidak? Kalau tidak bisa membuktikan, maka TOPIK anda itu invalid!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby nonelse » Mon Mar 12, 2007 2:10 am

Bukti yang kelihatan dan tidak, anda jawab, status saya sudah jelas. Saya mantan atheis dan sekarang muslim.
nonelse
 
Posts: 120
Joined: Sun Sep 24, 2006 8:32 pm

Postby Phoenix » Mon Mar 12, 2007 2:13 am

Sekarang kamu muslim. Kamu percaya Tuhan. buktikan kalau Tuhan itu ada!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby nonelse » Mon Mar 12, 2007 2:19 am

Hahaha...anda tidak bisa membuktikan adanya Tuhan?
nonelse
 
Posts: 120
Joined: Sun Sep 24, 2006 8:32 pm

Postby nonelse » Mon Mar 12, 2007 2:24 am

Kalau tidak bisa membuktikan adanya Tuhan berarti anda seorang ATHEIST yang mengaku percaya adanya Tuhan. Anda membohongi diri anda sendiri. CASE CLOSED.
nonelse
 
Posts: 120
Joined: Sun Sep 24, 2006 8:32 pm

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron