.

MASUK SYURGA KAH PARA JIHADIS HOURIS???

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby tjap_momed_aseli » Sat Jun 16, 2007 11:08 pm

alley_shatree wrote:
kamu terlalu lugu @freak...jadinya terkesan ****. peristiwa WTC yg dahsyat itu bukan sekedar peristiwa politik biasa tapi sudah tingkat tinggi, kita sbg org awam cuma dicekoki berita2 ngalor ngidul yg karuan bertanggung jawab...dan elo cuma main telen beritanya...apalagi berita yg menyudutkan Islam...saran gw kalo ngga tau pasti jangan berpikir yg macam2....kesan dari berita itu cenderung menyesatkan.


hallo alley. Baiklah. Katakanlah WTC itu peristiwa dengan konspirasi tingkat tinggi yang orang-orang awam seperti kita engga akan bisa menelusurinya untuk dapat dipahami.

Tapi bagaimana peristiwa bom bali? Mariott? Bom malam natal? Tokoh-tokoh eksekutor seperti abu dujana, noordin m top, amrozy, dst? Tokoh-tokoh ekstrimis/garis keras seperti bbu bakar baasyir dan habib rizieq? Penelusuran asal-usul amrozy yang sampai kepada pesantren? Konspirasi? CIA pelakunya? Orang-orang Yahudi yang berbuat?

Tolong kalau memberi jawaban, gunakan kecerdasan dan akal sehat sedikit!
User avatar
tjap_momed_aseli
 
Posts: 409
Joined: Sun Aug 06, 2006 9:05 pm

Postby richardthelionheart » Sat Jun 16, 2007 11:27 pm

wow, apakah benar ini semua hanya permainan politik? I think this world must be crazy...
User avatar
richardthelionheart
 
Posts: 284
Joined: Wed Jun 06, 2007 1:40 pm

Postby lauhmahfuz » Sat Jun 16, 2007 11:34 pm

alley_shatree wrote:kamu terlalu lugu @freak...jadinya terkesan ****. peristiwa WTC yg dahsyat itu bukan sekedar peristiwa politik biasa tapi sudah tingkat tinggi, kita sbg org awam cuma dicekoki berita2 ngalor ngidul yg karuan bertanggung jawab...dan elo cuma main telen beritanya...apalagi berita yg menyudutkan Islam...saran gw kalo ngga tau pasti jangan berpikir yg macam2....kesan dari berita itu cenderung menyesatkan.


sorry gw nimbrung neh....n menurut gw apa yg alley bilang itu bener loh....
User avatar
lauhmahfuz
 
Posts: 177
Joined: Wed Jun 13, 2007 1:33 pm
Location: masjidil haram

Postby gaston31 » Sun Jun 17, 2007 8:02 pm

@tjap
Tapi bagaimana peristiwa bom bali? Mariott? Bom malam natal? Tokoh-tokoh eksekutor seperti abu dujana, noordin m top, amrozy, dst?
=====
udh gw blang mreka salah, krn indo negara damai.
tdk ada yg memerangi islam dlm hal sebenernya.
penjajahn dlm hal politik or ekonomi harus dibalas dgn hal serupa, politik or ekonomi.
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby tjap_momed_aseli » Sun Jun 17, 2007 8:15 pm

gaston31 wrote:@tjap
Tapi bagaimana peristiwa bom bali? Mariott? Bom malam natal? Tokoh-tokoh eksekutor seperti abu dujana, noordin m top, amrozy, dst?
=====
udh gw blang mreka salah, krn indo negara damai.
tdk ada yg memerangi islam dlm hal sebenernya.
penjajahn dlm hal politik or ekonomi harus dibalas dgn hal serupa, politik or ekonomi.


pertanyaan buat elo udah gue post di atas.
User avatar
tjap_momed_aseli
 
Posts: 409
Joined: Sun Aug 06, 2006 9:05 pm

Postby alley_shatree » Sun Jun 17, 2007 11:58 pm

gua juga melihat peristiwa bom bali? Mariott? Bom malam natal? Tokoh-tokoh eksekutor seperti abu dujana, noordin m top, amrozy dan sejenisnya itu juga macam SANDIWARA aja....lihat aja cara2 tertangkapnya mereka, kalo mata kita jeli pasti ngeliatnya kaya dagelan.
keyakinan gue bahwa ngga ada pemuda2 Islam sejati yg jadi teroris....hati nurani mereka ngga akan sampai berbuat sejauh itu...

kemungkinan pelakunya kan bisa macam2 spt :

1. orang2 bayaran....bisa dari muslim atau non muslim.
2. orang2 munafik yg memakai kedok Islam.
3. orang2 islam yg salah pemahaman islamnya.
4. orang2 Islam yg over reaktif thd perilaku jelek non-muslim.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby lauhmahfuz » Mon Jun 18, 2007 12:11 am

alley_shatree wrote:gua juga melihat peristiwa bom bali? Mariott? Bom malam natal? Tokoh-tokoh eksekutor seperti abu dujana, noordin m top, amrozy dan sejenisnya itu juga macam SANDIWARA aja....lihat aja cara2 tertangkapnya mereka, kalo mata kita jeli pasti ngeliatnya kaya dagelan.
keyakinan gue bahwa ngga ada pemuda2 Islam sejati yg jadi teroris....hati nurani mereka ngga akan sampai berbuat sejauh itu...

kemungkinan pelakunya kan bisa macam2 spt :

1. orang2 bayaran....bisa dari muslim atau non muslim.
2. orang2 munafik yg memakai kedok Islam.
3. orang2 islam yg salah pemahaman islamnya.
4. orang2 Islam yg over reaktif thd perilaku jelek non-muslim.


setuju banget!!!!!!!!

gw suka gaya lo!!!!
User avatar
lauhmahfuz
 
Posts: 177
Joined: Wed Jun 13, 2007 1:33 pm
Location: masjidil haram

Postby tjap_momed_aseli » Mon Jun 18, 2007 12:18 am

alley_shatree wrote:gua juga melihat peristiwa bom bali? Mariott? Bom malam natal? Tokoh-tokoh eksekutor seperti abu dujana, noordin m top, amrozy dan sejenisnya itu juga macam SANDIWARA aja....lihat aja cara2 tertangkapnya mereka, kalo mata kita jeli pasti ngeliatnya kaya dagelan.
keyakinan gue bahwa ngga ada pemuda2 Islam sejati yg jadi teroris....hati nurani mereka ngga akan sampai berbuat sejauh itu...


bisa jelaskan, indikasi apa yang bisa membuat anda menilai peristiwa-peristiwa itu "kaya dagelan"? Mungkin emang saya yang udah engga sensitif kaya ente.

kemungkinan pelakunya kan bisa macam2 spt :

1. orang2 bayaran....bisa dari muslim atau non muslim.
2. orang2 munafik yg memakai kedok Islam.
3. orang2 islam yg salah pemahaman islamnya.
4. orang2 Islam yg over reaktif thd perilaku jelek non-muslim.


Kalau bicara soal kemungkinan. Mungkin ga tokoh eksekutor itu secara spesifik masuk kategori 3 dan 4? Nah kalo anda bilang iya, ada 2 kemungkinan lain. Anda yang salah memahami islam atau mereka yang salah memahami islam. Anda yang under reaktif thd non muslim sedangkan mereka sudah bereaksi sesuai yang telah diamanatkan oleh al quran.

Nomer 1 dan 2. Udah eneg gue mendengar alasan seperti itu. Terutama setelah kejadian-kejadian yang kita bahas disini. Anda memakai alasan seperti itu artinya anda sudah melakukan yang namanya FITNAH!
User avatar
tjap_momed_aseli
 
Posts: 409
Joined: Sun Aug 06, 2006 9:05 pm

Postby tjap_momed_aseli » Mon Jun 18, 2007 12:33 am

Tau ga. Kuping gue udah budeg dan perut gue udah eneg dengerin alasan rekayasa sama sandiwara. Awal-awal sih iya, hampir percaya. Mungkin-mungkin aja. Tapi kalo tiap insiden yang melibatkan islam dibilang sandiwara sama muslim, ya gue engga sebego itu. Memangnya dunia ini berhenti berputar dengan keberadaan islam dan di dunia ini cuma ada islam dan kapir aja?

Inget, dunia terus berputar, di di dunia itu banyak persoalan, permasalahan, penemuan dan kejadian-kejadian lainnya. Islam itu sebenernya cuma topik seupil. Ke geeran banget sih? Islam jadi heboh gara-gara bikin kacau melulu. Tapi masa iya dunia mau susah-susah bikin konspirasi tingkat tinggi cuma demi topik seupil yang bernama islam?

Sampe-sampe gue hafal. Kambing hitamnya muslim udah jelas kalo untuk kasus-kasus begini. Yahudi, kristen, amerika, kafir secara general atau konspirasi. Kapan pernah umat muslim mau mau mengoreksi diri? Ckckck. Asstagfirulah. Eslam.... eslam. Apa yang kau lakukan pada umatmu?

Alasanmu dengan mengangkat konspirasi cuma makin mencoreng nama islam aja. Kurang satu lagi tuh kemungkinannya

5. kafir yang menyamar jadi muslim untuk mendiskreditkan islam.

Heran. Padahal dulunya alasan ini populer banget.
User avatar
tjap_momed_aseli
 
Posts: 409
Joined: Sun Aug 06, 2006 9:05 pm

Postby freak » Mon Jun 18, 2007 5:11 am

alley_shatree wrote:kamu terlalu lugu @freak...jadinya terkesan ****. peristiwa WTC yg dahsyat itu bukan sekedar peristiwa politik biasa tapi sudah tingkat tinggi, kita sbg org awam cuma dicekoki berita2 ngalor ngidul yg karuan bertanggung jawab...dan elo cuma main telen beritanya...apalagi berita yg menyudutkan Islam...saran gw kalo ngga tau pasti jangan berpikir yg macam2....kesan dari berita itu cenderung menyesatkan.


oke2 kita SAMA2 KAGA TAU kejadian WTC yang sebenernya! Gue cuman coba memandang peristiwa itu dari sudut pandang ISLAM! Gue bukan islam jadi sori kalo gue salah.. Lo juga KAGA TAU kejadian WTC yang sebenernya. Jadi ga usah sok-sokan ngomong itu rekayasa politik. Gue yakin semua orang Islam FANATIK bakalan ngomong kayak gitu untuk membela diri.
Gue lebih respek sama pernyataan Gus Dur dulu menyikapi kejadian ini. Gus Dur bilang "Ngapain ngurusin negara orang, Saya males menghubung-hubungkan kejadian ini sama politik. Kok kesannya jadi seperti membela diri. Wong kita sama-sama ga tau kejadian yang sebenarnya. Biarlah itu menjadi urusan negara yang bersangkutan. Amerika yang kena kok kita yang kebakaran jenggot."
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Postby freak » Mon Jun 18, 2007 5:24 am

alley_shatree wrote:gua juga melihat peristiwa bom bali? Mariott? Bom malam natal? Tokoh-tokoh eksekutor seperti abu dujana, noordin m top, amrozy dan sejenisnya itu juga macam SANDIWARA aja....lihat aja cara2 tertangkapnya mereka, kalo mata kita jeli pasti ngeliatnya kaya dagelan.
keyakinan gue bahwa ngga ada pemuda2 Islam sejati yg jadi teroris....hati nurani mereka ngga akan sampai berbuat sejauh itu...

kemungkinan pelakunya kan bisa macam2 spt :

1. orang2 bayaran....bisa dari muslim atau non muslim.
2. orang2 munafik yg memakai kedok Islam.
3. orang2 islam yg salah pemahaman islamnya.
4. orang2 Islam yg over reaktif thd perilaku jelek non-muslim.


ada juga fenomena yang tidak bisa disangkal : Semua teroris adalah orang MUSLIM YANG SOLEH DAN TAAT BERIBADAH. Banyak juga diantara mereka yang notabene GURU AGAMA DI PESANTREN. Liat aja berita tentang Abu Dujana baru-baru ini bagaimana kesaksian warga yang menyatakan kaget karena Abu Dujana dikenal warga sebagai sosok yang RAJIN SOLAT di mesjid dan RAJIN MEMBACA ALQURAN. Bagaimana mungkin mereka kafir yang menyamar?? Bagaimana mungkin mereka dibayar??Jelas-jelas mereka begitu BANGGA akan perbuatanya. Memang mereka tetep manusia biasa yang bisa salah. Tapi bagaimana mungkin orang-orang seperti itu bisa salah menafsirkan quran?? Kalo satu orang ORANG SOLEH yang salah menafsirkan sih masih bisa dimaklumi. Tapi kok semua orang-orang soleh ini bisa salah semua?? Gue ga yakin tuh mereka salah menafsirkan! Justru merekalah muslim SEJATI!


Sori posting ulang :D abis kaga dibaca-baca sih..
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Postby SITI_AISYAH » Mon Jun 18, 2007 6:05 am

lauhmahfuz wrote:
alley_shatree wrote:gua juga melihat peristiwa bom bali? Mariott? Bom malam natal? Tokoh-tokoh eksekutor seperti abu dujana, noordin m top, amrozy dan sejenisnya itu juga macam SANDIWARA aja....lihat aja cara2 tertangkapnya mereka, kalo mata kita jeli pasti ngeliatnya kaya dagelan.
keyakinan gue bahwa ngga ada pemuda2 Islam sejati yg jadi teroris....hati nurani mereka ngga akan sampai berbuat sejauh itu...

kemungkinan pelakunya kan bisa macam2 spt :

1. orang2 bayaran....bisa dari muslim atau non muslim.
2. orang2 munafik yg memakai kedok Islam.
3. orang2 islam yg salah pemahaman islamnya.
4. orang2 Islam yg over reaktif thd perilaku jelek non-muslim.


setuju banget!!!!!!!!

gw suka gaya lo!!!!


Gaya postingannya islami bgt....
alias kaya' beo..
Gw akuin kegigihan kalian membela islam
semata2 demi bidadari di surga.. :lol: :lol:
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby freak » Mon Jun 18, 2007 7:14 am

gaston31 wrote:istri elo susah payah ngelahirin anak elo sampe meninggal. itulah Jihad!


makanya jangan dipoligami kalo masi idup.. :wink:
Last edited by freak on Mon Jun 18, 2007 7:36 am, edited 1 time in total.
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Postby freak » Mon Jun 18, 2007 7:23 am

klo ada yg memerangi kami, kami lawan balik mereka.itulah jihad!


Trus apa bedanya lo sama musuh lo?? Kaga ada bedanya. Sama-sama PECUNDANG!
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Postby tjap_momed_aseli » Mon Jun 18, 2007 8:25 am

freak wrote:oke2 kita SAMA2 KAGA TAU kejadian WTC yang sebenernya! Gue cuman coba memandang peristiwa itu dari sudut pandang ISLAM! Gue bukan islam jadi sori kalo gue salah.. Lo juga KAGA TAU kejadian WTC yang sebenernya. Jadi ga usah sok-sokan ngomong itu rekayasa politik. Gue yakin semua orang Islam FANATIK bakalan ngomong kayak gitu untuk membela diri.


setuju banget!!!!!!!!

gw suka gaya lo!!!!

Gampang. Salahkan konspirasi. Pikir si muslim fanatik. Padahal dia sendiri kebingungan.

Gue lebih respek sama pernyataan Gus Dur dulu menyikapi kejadian ini. Gus Dur bilang "Ngapain ngurusin negara orang, Saya males menghubung-hubungkan kejadian ini sama politik. Kok kesannya jadi seperti membela diri. Wong kita sama-sama ga tau kejadian yang sebenarnya. Biarlah itu menjadi urusan negara yang bersangkutan. Amerika yang kena kok kita yang kebakaran jenggot."


Betul. Hidup gus dur. Salah satu dari sekian muslim yang "aga" waras.
User avatar
tjap_momed_aseli
 
Posts: 409
Joined: Sun Aug 06, 2006 9:05 pm

Postby richardthelionheart » Mon Jun 18, 2007 7:30 pm

WAOW, kalo ngeliat rekayasa-rekayasa like this, gw teringat sama film-film amrik sono...
User avatar
richardthelionheart
 
Posts: 284
Joined: Wed Jun 06, 2007 1:40 pm

Postby gaston31 » Mon Jun 18, 2007 9:19 pm

@freak
Trus apa bedanya lo sama musuh lo?? Kaga ada bedanya. Sama-sama PECUNDANG!
=======
bedany?
gw salah klo nyerang duluan coy.
klo gw diserang, gw lawan coy. msak gw lari coy? msak gw diam aj mau dbunuh coy?
bkane bgitu coy?
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby freak » Tue Jun 19, 2007 3:30 am

gaston31 wrote:@freak
Trus apa bedanya lo sama musuh lo?? Kaga ada bedanya. Sama-sama PECUNDANG!
=======
bedany?
gw salah klo nyerang duluan coy.
klo gw diserang, gw lawan coy. msak gw lari coy? msak gw diam aj mau dbunuh coy?
bkane bgitu coy?


sama aja intinya nyerang to??
MEMPERTAHANKAN DIRI supaya ga dibunuh bukan berarti NYERANG coy. apalagi BUNUH musuh loe.
Gue kasih gambaran, Kalo lo dipukul trus lo balik mukul, sama aja lo PECUNDANG. Itu kaga bakal nyelesein masalah.
Kalo lo dipukul, trus lo tangkis/menghindar trus lo piting dia supaya ga mukul lagi, itu berarti lo PEMENANG.
Tau kan bedanya?
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Postby dreamtheater » Tue Jun 19, 2007 3:47 am

tidak uash meracau para muslim, mau kaw bedakin kayak apapun ajaran islammu tidak ada gunanya. Bukti2 sudah tersajikan jelas! gw quote aja dah, capek gw!



dreamtheater wrote:Pos kota kamis 24 Agustus 2006
Situs Internet Teroris dibongkar Mabes Polri.

Aktifis jaringan teroris via internet dibongkar Reserse Cyber Crime Mabes Polri. Kelompok Noordin Muhammad Top selama ini selalu berhubungan melalui hosting situs www.ashar.net yang dipakai sebagai media informasi perjuangan mereka secara online.

Polisi sudah menangkap dua anggota jaringan cyber terrorism ini, Muhammad Agung Prabowo alias Max Fiderman alian kalingga alias Maxhazer yang berstatus mahasiswa tehnik elektro. Tersangka lainnya, Agung Setyadi alias Pane alias Salaful Jihad, dosen fakultas tehnik informasi. Keduanya dibekuk pada 16 Agustus lalu di Semarang dan kini ditahan di Mabes Polri.

Kanitserse Cyber Crime Kombes Pol Petrus Golose mengungkapkan tersangka Max Fiderman memiliki kemampuan tehnologi informasi khususnya hacking dan carding. Dia direkrut oleh Agung Setiyadi atas permintaan tersangka bom Bali II Abdul Aziz alias Qital atas suruhan Noordin Muhammad Top.

Dikalangan komunitas hacker nama Max sangat dikenal, jelas Petrus. Tapi dia punya pendirian tidak mau terlibat langsung dan bahkan menolak dibai’at tapi dia tetap mau memback up.
Kedua tersangka ikut berperan dalam perencanaan peledakan diberbagai lokasi dengan berbagai cara. Max juga pernah ikut survey kesejumlah lokasi pada thaun 2005 antara lain Ancol, Gedung JHCC, Planet Hollywood, Senayan Golf Driving Range, sejumlah hotel serta beberapa lokasi lainnya yang menjadi target pengebomam.

Anggota jaringan ini pada saat itu masih bisa berkomunikasi via internet dengan Imam Samudera sewaktu ditahan di LP Kerobokan Bali karena Imam membawa Lap Topnya kedalam sel. Max tidak bisa berhubungan langsung dengan Noordin karena sel mereka terputus.

Kelompok ini mencari dana dengan cara fa’I atau mengumpulkan dana perjuangan namun dilakukan dengan cara aksi kejahatan salah satunya merampok took HP dipekalongan pada 12 September 2005.



dreamtheater wrote:Nah yang sering gw posting ditempat lain gw taruh lagi disini, toh beginilah kadar intelektualitas muslim yang terpengaruh dengan keyakinan muhammad. Jadi tidak usah lagi member muslim, sok memperindah2 kelakuan muhammad. lihat hasilnya!!!

Surga dan 72 Bidadari

"Saya sempat menawarkan diri menjadi pelaku bom bunuh diri. Waktu itu, Ustad saya (maksudnya Subur, tahanan Polda Metro Jaya) mengatakan, dengan menjadi pelaku bom bunuh diri, saya akan masuk surga. Saat meledak dan darah saya mengalir, saat itu dosa saya akan dihapuskan. Kemudian saya akan dijemput 72 bidadari yang akan mengantar saya ke surga," ungkap terdakwa Bom Bali II, Anif Solchanudin alias Pendek bin Suyadi di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar.

(DenPost, Rabu 7 Juni 2006)

-----------------


dreamtheater wrote:Mari perhatikan kadar intelektualias muslim sangat dipengaruhi janji2 biadab muhammad!

Selanjutnya dari article denpasar post:

PENGAKUAN Anif itu, konon kontan membuat para pengunjung sidang, tak terkecuali para hakim dan jaksa, tertawa sembari geleng-geleng kepala. Rubag yang hanya membaca koran, juga geli dan prihatin. Ternyata di tengah-tengah kemajuan sains dan teknologi, yang juga disertai kemajuan perangkat komunikasi yang mampu mengakses seluruh pelosok Tanah Air, masih ada orang-orang seperti Anif yang senantiasa dibuai khayal dan mimpi. Ironisnya, khayalan serta mimpi tentang surga dan bidadari diindoktrinasi orang yang seharusnya mengajarkannya tentang kesolehan dan kebaikan, justru menjerumuskannya untuk jadi pembunuh massal.

"Saya tidak tahu wajah bidadari, saya juga tidak tahu surga itu seperti apa. Pokoknya, pikiran saya terus dinasihati agar membenci orang Amerika. Katanya orang-orang muslim di Amerika disiksa, membuat saya benci Amerika dan pikiran saya terus dikontaminasi nasihat-nasihat seperti itu. Dan saya baru tahu kalau itu semua tidak benar, saya bersyukur tidak jadi menjadi pelaku bom bunuh diri," tutur Anif, seperti dikutip DenPost, menjawab pertanyaan hakim, apakah Anif tahu wajah bidadari dan pernah melihat surga.

catatan: berarti cerita muhammad cuma dongengan manusia bejad penjahat kelamin! tobatttt!!!

MEMBACA pengakuan Anif itu, teringat tentang somnambulisme yang ditulis Djorghi. Sebuah praktik kebatinan yang dilakukan seorang ahli hipnotis terhadap seseorang, di mana otak orang yang dijadikan objek atau somnambulis, dikosongkan dan panca inderanya dinonaktifkan. Segala doktrin yang didengarnya dari pihak yang menghipnotis menjadi dasar pijakannya selama dalam kondisi somnambul. Dia mengalami amnesia dan penuh halusinasi. Karena terputusnya hubungan panca indera dengan otak, dia tidak mampu menganalisis apa pun kecuali doktrin yang didengarnya dari penghipnotis.

Dalam kasus Anif, yang didengar cuma tentang kebencian terhadap Amerika, instruksi membunuh lewat bom bunuh diri, penghapusan dosa, janji masuk surga dan disambut 72 bidadari. Dalam keadaan somnambul (somnus = tidur, ambulare = jalan) atau tidur sambil jalan, somnambulis bisa melakukan tugasnya lebih cekatan dibanding orang-orang normal karena tidak terpengaruh situasi lingkungan akibat tidak berfungsinya panca indera.


Selengkapnya

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 8e7b7d45cb
Last edited by dreamtheater on Tue Jun 19, 2007 3:54 am, edited 1 time in total.
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby dreamtheater » Tue Jun 19, 2007 3:49 am

Kalo cuma 1 s.d 5 orang dibilang rekayasa seh gpp, tapi kalo sudah sebanyak ini? dan masih buanyak lagi? trus mau dibilang rekayasa? bikin malu saja islam yang sudah malu ini.


dreamtheater wrote:Jaminan mengapa islam mendukung aksi pemboman dan bom bunuh diri.

Jaminanannya adalah: BE A GOOD MUSLIM OR DIE AS SYUHADA!

Cara matinya nomor dua, yang penting syuhada!

Kalau tidak percaya, ngapain sepintar azahari bisa berjihad teror? para ustad, mahasiwa tehnik pada jadi teroris? kira2 yang setuju jihad dan tidak banyakan mana yah? antara netter muslim ffi dan nama2 dibawah ini?

Ringkasan peristiwa (lengkapnya panjang).

Inilah para pelaku utama:

Bom Malam Natal (24 Des 2000)
Pelaku utama:
1. Amran bin Mansur
2. Jabfar (wn malaysia-penyedia dana)


Bom Atrium Senen. (23 September 2001)
Pelaku:
1. Abbas
2. Taufik bin Abdul Halim

Bom Bali I. (12 Oktober 2002)
Pelaku utama:
1 Imam Samudra
2. Amrozi
3. Ali Imron
4. Ali Ghufron (Muklas)

PAKE SHOLAT DULU DIMASJID!


Bom Kantor Konsulat Filipina di Manado. (12 Oktober 2002)
Pelaku utama:
1. Otje
2. Idris


Bom Marriot (5 Agustus 2003)
Pelaku utama:
1. Sardono bin Azwar
2. Amran bin Mansur
3. Jabfar (wn malaysia-penyedia dana)
4. Ada keterlibatan DR Azahari dan Nurdin Mohammad Top

Ket: Bom yang digunakan adalah sisa racikan bom malam natal.

Bom Kedubes Australia (9 September 2004)
Pelaku utama:
1. Heri Golun (pembawa mobil bom bunuh diri)
2. Rois
3. Ahmad hasan
4. Abdul Fattah


Bom Bali II (1 Oktober 2005)
Pelaku utama:
1. MUHAMMAD Salik Firdaus (bom bunuh diri)
2. Misno (bom bunuh diri)
3. Ayib Hidayat (bom bunuh diri)
4. Abdul Aziz
5. Arif Solachnudin
6. Wiwid
7. Cholili

Biang dedengkot yang terlibat diantara aksi bom2 tersebut diatas:
-NURDIN MOHAMMAD TOP
-AZAHARI
- ABUDIBAKAR BAASYIR yang ikut ngumpul ngerencanain tapi ga ngaku ikutan!

Belum bom tentena, bom kedutaan aussie yg sebelumnya, dan banyak lagi yang belum teridentifikasi pelaku2 utamanya, yang sebenarnya pasti islam2 kaffah!

Catatan: Hampir 100% nama2 pelaku adalah nama2 ISLAMI! BERHATI-HATILAH MEMBERIKAN NAMA ANAK2 ANDA DENGAN NAMA2 ISLAM! SANGAT IDENTIK DENGAN TERORIS!

Jika ada islam2 member ffi yang tidak setuju bom jihad, maka mereka bukanlah islam sejati yang tidak mengimani die as syuhada, lagipula jumlah mereka hanyalah sebahagian kecil dari islam2 kaffah para pelaku pemboman yang percaya akan DIE AS SYUHADA! Plus mendapatkan langsung bidadari perawan 72 ekor.

Menunggu intelektual2 muslim yang akan melakukan bom jihad selanjutnya!!! DIE AS SYUHADA!!!
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users