Page 8 of 8

PostPosted: Mon Jul 02, 2007 2:29 pm
by alley_shatree
dreamtheater wrote:
ceceps01 wrote:Whahaha,
pacarnya neng Alley banyak bener sekarang,
- El islaam
- Numplew
- sekarang Dreamtheater

Yg sabar ya kalo pacaran ama Alley, kalo ngomong musti diulang2.


jadi sialley ini perempuan yah? berarti bener juga tuh, mungkin dia pakai jilbab, karena konon katanya wanita yang pakai jilbab otaknya agak mampet, karena mungkin ketombenya banyak, dan kira2 pendengaran dan pandangannya terbatas, jadi konon katanya kalo diajak omong suka.. ape...? ape kata lu?? yang mane? dimane katelu? o..iye... bener2...bener itu? bener apaan??? :lol: :lol:



:lol: :lol: :lol: GUE COWOK GUANTENG...KENAPE EMANG....LO BISA KAGET LIAT GUE :lol: :lol: :lol:

PostPosted: Mon Jul 02, 2007 2:32 pm
by Sashimi
alley cowo?, kayaknya dari postingannya engga begitu deh

PostPosted: Mon Jul 02, 2007 3:08 pm
by murtad mama
@jgn2 separuh dhunk hahahahaha, jentina tak jelas pula

PostPosted: Wed Jul 04, 2007 12:43 am
by dreamtheater
alley_shatree wrote:
dreamtheater wrote:
ceceps01 wrote:Whahaha,
pacarnya neng Alley banyak bener sekarang,
- El islaam
- Numplew
- sekarang Dreamtheater

Yg sabar ya kalo pacaran ama Alley, kalo ngomong musti diulang2.


jadi sialley ini perempuan yah? berarti bener juga tuh, mungkin dia pakai jilbab, karena konon katanya wanita yang pakai jilbab otaknya agak mampet, karena mungkin ketombenya banyak, dan kira2 pendengaran dan pandangannya terbatas, jadi konon katanya kalo diajak omong suka.. ape...? ape kata lu?? yang mane? dimane katelu? o..iye... bener2...bener itu? bener apaan??? :lol: :lol:



:lol: :lol: :lol: GUE COWOK GUANTENG...KENAPE EMANG....LO BISA KAGET LIAT GUE :lol: :lol: :lol:


Iya alley, sepertinya gw bisa kaget lihat lo. Astafirulah alakazam! :lol: