MASUK SYURGA KAH PARA JIHADIS HOURIS???

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.
User avatar
alley_shatree
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Post by alley_shatree »

dreamtheater wrote: jadi sialley ini perempuan yah? berarti bener juga tuh, mungkin dia pakai jilbab, karena konon katanya wanita yang pakai jilbab otaknya agak mampet, karena mungkin ketombenya banyak, dan kira2 pendengaran dan pandangannya terbatas, jadi konon katanya kalo diajak omong suka.. ape...? ape kata lu?? yang mane? dimane katelu? o..iye... bener2...bener itu? bener apaan??? :lol: :lol:

:lol: :lol: :lol: GUE COWOK GUANTENG...KENAPE EMANG....LO BISA KAGET LIAT GUE :lol: :lol: :lol:

Sashimi
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Post by Sashimi »

alley cowo?, kayaknya dari postingannya engga begitu deh

User avatar
murtad mama
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

Post by murtad mama »

@jgn2 separuh dhunk hahahahaha, jentina tak jelas pula

User avatar
dreamtheater
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Post by dreamtheater »

alley_shatree wrote:
:lol: :lol: :lol: GUE COWOK GUANTENG...KENAPE EMANG....LO BISA KAGET LIAT GUE :lol: :lol: :lol:
Iya alley, sepertinya gw bisa kaget lihat lo. Astafirulah alakazam! :lol:

Post Reply