.

MASUK SYURGA KAH PARA JIHADIS HOURIS???

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby alley_shatree » Mon Jul 02, 2007 2:29 pm

dreamtheater wrote:
ceceps01 wrote:Whahaha,
pacarnya neng Alley banyak bener sekarang,
- El islaam
- Numplew
- sekarang Dreamtheater

Yg sabar ya kalo pacaran ama Alley, kalo ngomong musti diulang2.


jadi sialley ini perempuan yah? berarti bener juga tuh, mungkin dia pakai jilbab, karena konon katanya wanita yang pakai jilbab otaknya agak mampet, karena mungkin ketombenya banyak, dan kira2 pendengaran dan pandangannya terbatas, jadi konon katanya kalo diajak omong suka.. ape...? ape kata lu?? yang mane? dimane katelu? o..iye... bener2...bener itu? bener apaan??? :lol: :lol:



:lol: :lol: :lol: GUE COWOK GUANTENG...KENAPE EMANG....LO BISA KAGET LIAT GUE :lol: :lol: :lol:
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Sashimi » Mon Jul 02, 2007 2:32 pm

alley cowo?, kayaknya dari postingannya engga begitu deh
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby murtad mama » Mon Jul 02, 2007 3:08 pm

@jgn2 separuh dhunk hahahahaha, jentina tak jelas pula
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby dreamtheater » Wed Jul 04, 2007 12:43 am

alley_shatree wrote:
dreamtheater wrote:
ceceps01 wrote:Whahaha,
pacarnya neng Alley banyak bener sekarang,
- El islaam
- Numplew
- sekarang Dreamtheater

Yg sabar ya kalo pacaran ama Alley, kalo ngomong musti diulang2.


jadi sialley ini perempuan yah? berarti bener juga tuh, mungkin dia pakai jilbab, karena konon katanya wanita yang pakai jilbab otaknya agak mampet, karena mungkin ketombenya banyak, dan kira2 pendengaran dan pandangannya terbatas, jadi konon katanya kalo diajak omong suka.. ape...? ape kata lu?? yang mane? dimane katelu? o..iye... bener2...bener itu? bener apaan??? :lol: :lol:



:lol: :lol: :lol: GUE COWOK GUANTENG...KENAPE EMANG....LO BISA KAGET LIAT GUE :lol: :lol: :lol:


Iya alley, sepertinya gw bisa kaget lihat lo. Astafirulah alakazam! :lol:
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Previous

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users