MASUK SYURGA KAH PARA JIHADIS HOURIS???

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.
Post Reply
User avatar
murtad mama
Posts: 3972
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

MASUK SYURGA KAH PARA JIHADIS HOURIS???

Post by murtad mama »

Muslim Book 001, Number 0199:
It is narrated on the authority of Abu Huraira that the Messenger of Allah (may peace be upon him) observed: He who killed himself with steel (weapon) would be the eternal denizen of the Fire of Hell and he would have that weapon in his hand and would be thrusting that in his stomach for ever and ever, he who drank poison and killed himself would sip that in the Fire of Hell where he is doomed for ever and ever; and he who killed himself by falling from (the top of) a mountain would constantly fall in the Fire of Hell and would live there for ever and ever.

Muslim Book 001, Number 0201:
Thabit b. Dahhak reported that he pledged allegiance to the Messenger of Allah (may peace be upon him) under the Tree, and verily the Messenger of Allah (may peace be upon him) observed: He who took an oath of a religion other than Islam, in the state of being a liar, would became so, as he professed. He who killed himself with a thing would be tormented on the Day of Resurrection with that very thing. One is not obliged to offer votive offering of a thing which is not in his possession.

Muslim, Book 001, Number 0202:
It is narrated on the authority of Thabit b. al-Dahhak that the Apostle of Allah (may peace be upon him) observes: None is obliged to give votive offering (of a thing) which is not in his possession and the cursing of a believer is tantamount to killing him, and he who killed himself with a thing in this world would be tormented with that (very thing) on the Day of Resurrection, and he who made a false claim to increase (his wealth), Allah would make no addition but that of paucity, and he who perjured would earn the wrath of God
User avatar
openyourmind
Posts: 2967
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Post by openyourmind »

syurga yang mana nih??? Syurga nya muslim beda ama yang lain.
User avatar
murtad mama
Posts: 3972
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

Post by murtad mama »

ya syurganya eslam klo habis jihad da yg blang ke syurga houris nah muhammek bilang klo yg jihad tak masuk syurga
User avatar
openyourmind
Posts: 2967
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Post by openyourmind »

Bukannya jihad adalah merupakan 'jalan tol' utk masuk syurga?
suluap77
Posts: 154
Joined: Wed Dec 14, 2005 6:43 am
Location: soundless place
Contact:

Post by suluap77 »

openyourmind wrote:Bukannya jihad adalah merupakan 'jalan tol' utk masuk syurga?
Kalau lakukan Jihad dengan membunuh orang lain , pelakunya itu akan disebut "pembunuh".
Padahal Jesus sudah dengan JELAS dan TEGAS, bahwa bila kita membenci seseorang saja sudah dikategorikan sebagai seorang Pembunuh dan kata Jesus ,"Tidak ada tempat bagi seorang Pembunuh di Surga", jadi artinya Tempatnya adalah di Neraka yg ada 72 Bidadari kali yah?????
Mau aja sih dibohongin ajaran dari Bapak segala pendusta dengan anteknya Nabi sesat itu.
NoeMoetz
Posts: 1372
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Post by NoeMoetz »

Kasihan dong....
Yang dengan rela menjadi Jihadis....
Mendapatkan "harapan kosong"
User avatar
murtad mama
Posts: 3972
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

Post by murtad mama »

ya begitulah bodo bgt yah antara oloh swt n muhammek kq bisa kontradiksi ya antara quran n hadith padahal yg menjadi pengucapa tu kan muhmmad si bangkotan tu heran
User avatar
openyourmind
Posts: 2967
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Post by openyourmind »

@suluap77

Menurut muhammad beda, bro. Lagipula kan islam mau beda sendiri terus (exclusive)
mohamedbincamel
Posts: 733
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Post by mohamedbincamel »

susahnya, definisi surga tu apa ?, buat eslam tempat nyang ada 72 perawan udah disebut surga, kalo buat laki2 umur 75 itu seh neraka jahanam.
User avatar
murtad mama
Posts: 3972
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

Post by murtad mama »

huss jgn celupar lo,muhammad biar bangkotan ngajakin jihad ttp dpet houris di syurga,contoh typical moslem pun angguk - angguk geleng -geleng
Jesuz_Masuk_Islam!
Posts: 142
Joined: Tue Apr 10, 2007 7:18 pm
Location: Orang Bandung
Contact:

Post by Jesuz_Masuk_Islam! »

1 org dihajar 3 org. Wah wah...

Kalo gw bunuh orang amerika gw masuk neraka.
Soalnya mereka ga salah apa2 ke gw.

Gabung Al-Qaeda aja ah gw...
User avatar
babenya muhammad
Posts: 1788
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Post by babenya muhammad »

Jesuz_Masuk_Islam! wrote:1 org dihajar 3 org. Wah wah...

Kalo gw bunuh orang amerika gw masuk neraka.
Soalnya mereka ga salah apa2 ke gw.

Gabung Al-Qaeda aja ah gw...
kenapa lu masuk neraka, nah lu kan melakukan apa yg di ajarkan si momed ???, berarti lu selama ini salah mempelajari islam ????

atau maksud lu neraka dgn 72 bidadari ????
User avatar
murtad mama
Posts: 3972
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

Post by murtad mama »

Jesuz_Masuk_Islam! wrote:1 org dihajar 3 org. Wah wah...

Kalo gw bunuh orang amerika gw masuk neraka.
Soalnya mereka ga salah apa2 ke gw.

Gabung Al-Qaeda aja ah gw...
NGELESSSSSS!...typical muslims otak MONYET.BADUT beginian mah kualitasnya SAMA dengan si BUTA HURUF dari gua hira!...kl nggak bisa jawab OOT...!..he..he..he..desperate bgt
User avatar
feodor fathon FF
Posts: 4403
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Re: MASUK SYURGA KAH PARA JIHADIS HOURIS???

Post by feodor fathon FF »

noor_al_maseeh wrote:Muslim Book 001, Number 0199:
It is narrated on the authority of Abu Huraira that the Messenger of Allah (may peace be upon him) observed: He who killed himself with steel (weapon) would be the eternal denizen of the Fire of Hell and he would have that weapon in his hand and would be thrusting that in his stomach for ever and ever, he who drank poison and killed himself would sip that in the Fire of Hell where he is doomed for ever and ever; and he who killed himself by falling from (the top of) a mountain would constantly fall in the Fire of Hell and would live there for ever and ever.

Muslim Book 001, Number 0201:
Thabit b. Dahhak reported that he pledged allegiance to the Messenger of Allah (may peace be upon him) under the Tree, and verily the Messenger of Allah (may peace be upon him) observed: He who took an oath of a religion other than Islam, in the state of being a liar, would became so, as he professed. He who killed himself with a thing would be tormented on the Day of Resurrection with that very thing. One is not obliged to offer votive offering of a thing which is not in his possession.

Muslim, Book 001, Number 0202:
It is narrated on the authority of Thabit b. al-Dahhak that the Apostle of Allah (may peace be upon him) observes: None is obliged to give votive offering (of a thing) which is not in his possession and the cursing of a believer is tantamount to killing him, and he who killed himself with a thing in this world would be tormented with that (very thing) on the Day of Resurrection, and he who made a false claim to increase (his wealth), Allah would make no addition but that of paucity, and he who perjured would earn the wrath of God
emangnya ini semua hadits ttg JIHAD ??
entar ah mikir dulu neh awak ..... :lol:
User avatar
murtad mama
Posts: 3972
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

Re: MASUK SYURGA KAH PARA JIHADIS HOURIS???

Post by murtad mama »

feodor fathon FF wrote: emangnya ini semua hadits ttg JIHAD ??
entar ah mikir dulu neh awak ..... :lol:
dude dude, loe baca apa yg boldkan ndak,plekepek
User avatar
gaston31
Posts: 3557
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Post by gaston31 »

@babe
kenapa lu masuk neraka, nah lu kan melakukan apa yg di ajarkan si momed ???, berarti lu selama ini salah mempelajari islam ????
========
ada 2 ksimpulan yg bisa diambil mengapa JMI berpendapat dia masuk neraka ktika membunuh orang tak bersalah. Dia...
1. salah mempelajari Islam, (seharusny masuk surga)
2. benar dlm mempelajari islam, (seharusny masuk neraka)
Babe sprtny memilih jawabn 1.
Klo gw, milih jawabn 2.
yg laen?
User avatar
babenya muhammad
Posts: 1788
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Post by babenya muhammad »

gaston31 wrote:@babe
kenapa lu masuk neraka, nah lu kan melakukan apa yg di ajarkan si momed ???, berarti lu selama ini salah mempelajari islam ????
========
ada 2 ksimpulan yg bisa diambil mengapa JMI berpendapat dia masuk neraka ktika membunuh orang tak bersalah. Dia...
1. salah mempelajari Islam, (seharusny masuk surga)
2. benar dlm mempelajari islam, (seharusny masuk neraka)
Babe sprtny memilih jawabn 1.
Klo gw, milih jawabn 2.
yg laen?
muslim salelu berkirah apbila di kaotkan maslah teroris, selalu aja pake alasan org muslim yg menjadi teroris adalah org muslim yg slah memahami quran...

tapi mesti liat kenyataanya, 99 % teroris di dunia ini adalah muslim, lalu bagaimana tanggung jawab muslim thd kenyataan tsbt ??????? cuma dgn menjawab mereka salah memahami quran,... itu aja......

gw rasa ada yg gak bener ama ajaran islam, bagaimana agama yg di klaim sempurna dan universal bagi umatnya, bisa sampai di salah pahami ????

bagaimana dgn abu bakar kenawasir, yg selalu mengajarkan umat islam untuk berjihad,??? dan lalu bila ada org2 didikan dia yg sampai melakukan bom bunuh diri, dgn mudahnya dia berkirah, mereka salah mengartikan maksud berjihad agar ia tidak di tuduh sebagai dalang teror....
tapi kalo dipikir2, dgn dia mengajarkan berjihad, secara tidak langsung dia sudah memotivasi untuk melakukan bom bunuh diri, apa tidak boleh di katakan dalangnya ???

apa beda omongan si abu bakar kenawasir dgn ayat2 quran ??????? yg memotivasi org2 amape melakukan hal2 konyol ????

please jgn bilang salah mengartikan lagi
User avatar
gaston31
Posts: 3557
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Post by gaston31 »

@babe
muslim salelu berkirah apbila di kaotkan maslah teroris, selalu aja pake alasan org muslim yg menjadi teroris adalah org muslim yg slah memahami quran...
jd mnurut elo 99% teroris itu adalah islam yg benar? dan 98%(kira2) muslim lainny adalah islam yg sesat?? itukah kesimpulan elo?
User avatar
babenya muhammad
Posts: 1788
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Post by babenya muhammad »

gaston31 wrote: jd mnurut elo 99% teroris itu adalah islam yg benar? dan 98%(kira2) muslim lainny adalah islam yg sesat?? itukah kesimpulan elo?
gw gak ada pikiran ke sana, tapi bisa gak lu menjawab pertanyaan gw, kenapa 99 % teroris di dunia ini muslim ???

ingat: semua agama mengajarkan kedamaian, hanya islam juga yg mengajarkan perperangan, itu yg membedakan islam dari ajaran lainnya
User avatar
gaston31
Posts: 3557
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Post by gaston31 »

ok, definisikan dulu apa arti teroris...
imho teroris adalah segala kegiatan ato perbuatan yg menimbulkan teror(keresahan, ketakutan, korban jiwa, kekejaman) terhadap manusia.
apakah elo spendpt dgn definisi gw?
Post Reply