.

IDE DIBALIK TERORIST ISLAMIST

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby tehhijau » Thu Feb 15, 2007 10:28 am

Bandingin peta jaman kuno, eh, keliatan peta judah dan kerajaan dari 12 bangsa Israel di sono.
Emang nggak menjajah koq, dari doloenya juga udah milik mereka, tapi diusir ama orang Romawi...
http://en.wikipedia.org/wiki/Image:1759 ... _Tribes.jp g


hihihi.. kalau pakai peta ntu, Indonesia dimana ya?? dasar lo gubluk wakakakaka.
kl diusir ama romawi, trus kemana aja sesudah romawi runtuh?? :roll:

Emang cerita lain koq, orang pribumi sana kan nggak ada pemerintahan sendiri, nggak mengklaim itu teritori mereka. Jadi kalo misalnya loe bilang orang kulit putih menjajah orang pribumi hitam Australia, berarti Indonesia juga menjajah orang suku terasing di kalimantan dan Papua donk...


pernah keAussie neng?? orang kulit putih kresten ntu gak pernah memberikan pendidikan warga local aborigin, pernah diBBC liput, kalau mereka yang ingin sekolah dipersulit dan bahkan gak bisa masuk sekolah. supaya apa ya??? supaya terus ***** dan menghilangkan budaya dan sejarah asli mereka, dan Kresten ntu bisa terus hidup menjajah.
kalau diIndonesia, pendidikan dikalimantan dan papua tersedia untuk semua anak bangsa. masih aja ya lo gubluk.

stereotype macam apa ini.... ketemu orang barat langsung ngomong kristen, di sana itu bebas, orang-orang di barat bisa memeluk agama dgn bebas, mo kristen, atheis, saksi yehuwa, Buddha, Zoroaster, Baha'i, dan keyakinan lain lain nggak dilarang tuh. Cuma saja walaupun memeluk agama berbeda, mereka menjunjung tinggi kebudayaan mereka, bedanya dgn org barat yg masuk Islam, kebudayaan sendiri dibuang diganti "Islamic Culture" katanya...


emang orang putih beraneka ragam agama seperti orang Indonesia, tapi mayoritas apa??yang klaim agama terbesar disana siapa?? trus warna pemerintahan sono apa?? gubluk lagi noh.
Islamic cultur?? bagus donk. udah dekat ni, dimana dunia akan tau nilai2 Islam sesungguhnya.
Tipikal muslim banget, nggak mau memperbaiki diri dan selalu menganggap diri benar, seharusnya bencana dianggap hukuman dari Tuhan, dan dgn bencana ini kita melihat diri kita sendiri, apa salah kita, dan berusaha memperbaikinya
Gua bisa maklum lah, muslim kan pikirannya demi Allah, jadi nggak mungkin bisa salah yah...


emangnya gue posting apa sehingga lo berasumsi muslim gak mau perbaiki diri??ampun deh gue.muslim gak nganggap diri paling benar(namanya juga manusia bro), tapi muslim punya pedoman dari Sang Pencipta yang pasti selalu benar, jadi kalau tiap kali keliru back to quran.

Pola hidup Jepang? Loe ada liat kan make kimono, acara minum teh, kaligrafi, festival kebudayaan. Walaupun ada pengaruh kebudayaan barat, mereka tetap mencintai budaya sendiri. Nggak kayak sudah dipengaruhi Islam, kebudayaan sendiri pun dibuang, apalagi yg pengikut fanatik Islam.

ye, itukan ceremonial doank untukdi tivi, tapi kehudupan nyata generasi mudanya gimana?? dibali juga ada tarian2 pakai baju daerahnya, tapi apakah itu life style hidup mereka sekarang?? pliz deh, buka mata.

keunggulan lainnya :
tahan banting, bisa gak makan dan minum disiang hari ( puasa bro ) hehehehe
tehhijau
 
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Postby Hand15 » Thu Feb 15, 2007 7:46 pm

hihihi.. kalau pakai peta ntu, Indonesia dimana ya?? dasar lo gubluk wakakakaka.
kl diusir ama romawi, trus kemana aja sesudah romawi runtuh?? :roll:


Nih orang aneh banget, emang apa hubungannya peta indonesia dgn peta itu? Lagi pula itu kan peta kuno, zaman gitu mah mana ada peta dunia... aneh aneh aja...

Sesudah romawi runtuh? Yah kalifah Arab datang menguasai.....(sebelum kalifah datang, dikuasai Byzantine dan persia)
Taulah, doloe kan transportasi nggak lancar, yg balek pun dikit, cilakanya mayoritas orang Arab Muslim udah beranak cucu di sana, eh mengklaim jadi wilayah Arab, lebih parahnya lagi ada ajaran mendiskriminasi orang non muslim.

pernah keAussie neng?? orang kulit putih kresten ntu gak pernah memberikan pendidikan warga local aborigin, pernah diBBC liput, kalau mereka yang ingin sekolah dipersulit dan bahkan gak bisa masuk sekolah. supaya apa ya??? supaya terus ***** dan menghilangkan budaya dan sejarah asli mereka, dan Kresten ntu bisa terus hidup menjajah.
kalau diIndonesia, pendidikan dikalimantan dan papua tersedia untuk semua anak bangsa. masih aja ya lo gubluk.


sapa bilang di Indonesia pendidikan tersedia, buktinya masih aja orang yg namanya suku terasing, hidup di hutan dan tidak mengenal kecanggihan teknologi.
Eh, di Australia penduduk aborigin sudah dikit yg hidup di hutan.Diskriminasi ada, tetapi itulah yang sekarang ini sedang diperangi disana, bahkan pemerintah Australia membuat kebijakan yg memperhatikan pendidikan orang Aborigin sono. Selain itu, tau kan yg namanya Boomerang, dll? Itu kan kebudayaan Suku aborigin yg dipromosikan pemerintah Australia.Indonesia? Diskriminasi ditutup tutupi, macem nggak tau aja diskriminasi Indonesia terhadap salah satu ras sewaktu jaman Soeharto, yang paling parah hutan tpt tinggal suku terasing pun dibabat habis.

http://en.wikipedia.org/wiki/National_A ... ion_Policy


emang orang putih beraneka ragam agama seperti orang Indonesia, tapi mayoritas apa??yang klaim agama terbesar disana siapa?? trus warna pemerintahan sono apa?? gubluk lagi noh.
Islamic cultur?? bagus donk. udah dekat ni, dimana dunia akan tau nilai2 Islam sesungguhnya.


Eh, di barat kan negara ama Agama dipisahkan, jgn aneh aneh degh.
Trus walaupun sama sama kristen koq bisa yah ada perang saudara di Amerika, ada perang antara Mexico dgn Amerika, ada perang Inggris dgn Amerika. Bisa diliat, bukan nama kristen yg di bawa, tetapi nama Negara yg di bawa.

Nggak macem negara negara mayoritas muslim, eh nama agama di bawa bawa, jadinya Amerika nyerang Irak cuma masalah negara, eh Islam di bawa bawa.....
Negara barat melegalkan kasus pernikahan antar gay, ehh nama kristen dibawa bawa ama muslim bilang orang kristen melegalkan gay.

Jadi yg perlu ditekankan bahwa: negara dgn agama dipisahkan dalam politik barat.

emangnya gue posting apa sehingga lo berasumsi muslim gak mau perbaiki diri??ampun deh gue.muslim gak nganggap diri paling benar(namanya juga manusia bro), tapi muslim punya pedoman dari Sang Pencipta yang pasti selalu benar, jadi kalau tiap kali keliru back to quran.


Koq bisa yah AlQaeda dan Hezbollah dgn Taliban nganggap dirinya yg paling benar? Eh, ngaku ngaku seusai Al Qur'an. Yang paling parah nggak pernah ada Muslim "moderat"yg protes secara lantang dan keras bilang ajaran mereka salah.
Ada nggak yah, muslim berdemonstrasi mengutuk ajaran AlQeda, JI, dan organisasi teroris lainnya?
Padahal kan banyak yg bilang ajaran Al Qaeda dan organisasi teroris lainnya salah, tapi sendirinya bersikeras ngaku bener dan menuding balik bahwa muslim moderat itu yg salah.

ye, itukan ceremonial doank untukdi tivi, tapi kehudupan nyata generasi mudanya gimana?? dibali juga ada tarian2 pakai baju daerahnya, tapi apakah itu life style hidup mereka sekarang?? pliz deh, buka mata.


Kebudayaan sehari hari yg memakai kaos, Jeans, baju kemeja, dan jas itu sudah termasuk kebudyaanUMAT MANUSIA MODERN yg berassimilasi dan berjalan bareng dgn kebudayaan lokal

Eh, btw orang Arab juga make baju Jeans, kaos, dan lainlainnya juga kan.
Hand15
 
Posts: 382
Joined: Wed Oct 05, 2005 2:40 am

Postby Trully_78 » Thu Feb 15, 2007 9:47 pm

Israel or Yahudi itu musuhnya Arab.

1. Kenapa sih tehhijau membela Arab dengan ikut2 benci Yahudi??

Jamaah haji Indonesia kelaparan di Arab, mereka gak bantu kok, PADAHAL SAMA2 MUSLIM!!
TKW Indonesia diperkosa dan diperlakukan seperti budak di Arab, PADAHAL SAMA2 MUSLIM!!


2. Yahudi/Israel pernah gak menjajah Indonesia??
3. Yahudi/Israel pernah gak membunuh nenek moyangmu??

Jepang dan Belanda yang pernah menjajah kita!!
Jangan pura2 gak tahu bagaimana perlakukan penjajah.

4. Kenapa tehhijau tidak benci Jepang dan Belanda???

KENAPA TEHHIJAU?????
User avatar
Trully_78
 
Posts: 411
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Postby ali5196 » Thu Feb 15, 2007 9:49 pm

Gua kecewa nih sama netter nonMuslim yg nggak pakai rujukan sejarah Islam yg menyebar ke negara2 tetangga dgn cara pedang. Sudah banyak artikel di Resource Centre ttg Jihad yg sudah diterjemahkan secara susah payah. Dibaca dong ... nggak susah kok menampik Muslim yg masih taraf kacang spt ini.

Moso bentar2 om Ali harus turun tangan melulu ?? :x
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby tehhijau » Fri Feb 16, 2007 9:34 am

Nih orang aneh banget, emang apa hubungannya peta indonesia dgn peta itu? Lagi pula itu kan peta kuno, zaman gitu mah mana ada peta dunia... aneh aneh aja...

Sesudah romawi runtuh? Yah kalifah Arab datang menguasai.....(sebelum kalifah datang, dikuasai Byzantine dan persia)
Taulah, doloe kan transportasi nggak lancar, yg balek pun dikit, cilakanya mayoritas orang Arab Muslim udah beranak cucu di sana, eh mengklaim jadi wilayah Arab, lebih parahnya lagi ada ajaran mendiskriminasi orang non muslim.


Nah itu dia, zaman dulu gak ada peta yang diakui kan??(btw peta kuno apaan??banyak yang claim tu.), Jadi Yahudi gak bisa klaim seenak udel kalau tanah yang diduduki arab palestina itu punya mereka. nanti kalau ada kerajaan2 kecil Indonesia yang klaim sebagian wilayah NKRI milik mereka gimana??
jadi sesudah romawi runtuh datang kekuatan lain??Yahudi kemana??kenapa gak mempertahankan "tanah pemberian tuhan??"
makanya tuhan sendiri yang mengusir bangsa pengecut ntu.



sapa bilang di Indonesia pendidikan tersedia, buktinya masih aja orang yg namanya suku terasing, hidup di hutan dan tidak mengenal kecanggihan teknologi.
Eh, di Australia penduduk aborigin sudah dikit yg hidup di hutan.Diskriminasi ada, tetapi itulah yang sekarang ini sedang diperangi disana, bahkan pemerintah Australia membuat kebijakan yg memperhatikan pendidikan orang Aborigin sono. Selain itu, tau kan yg namanya Boomerang, dll? Itu kan kebudayaan Suku aborigin yg dipromosikan pemerintah Australia.Indonesia? Diskriminasi ditutup tutupi, macem nggak tau aja diskriminasi Indonesia terhadap salah satu ras sewaktu jaman Soeharto, yang paling parah hutan tpt tinggal suku terasing pun dibabat habis

Pemerintah menyediakan fasilitas pendidikan sesuai kemampuan mereka dan tidak pernah ada peraturan diskriminasi pendidkan, beda ama aussie, aborigin gak bisa masuk kesekolah umum.Aborigin tetap sebagai suku terbelakang, hal ini juga diakui warga kulit putih yang mulai terbuka matanya.
swear, gue gak pernah tau ada suku/ras yang didiskriminasi soeharto.setau gue, soehatro ntu mendeskritkan lawan politiknya aja, gak peduli agama dan ras.banyak kok pemuka Islam yang dihabisi rezim harto.

1. Kenapa sih tehhijau membela Arab dengan ikut2 benci Yahudi??

siapa yang bela arab?? gue cuma mau bilang, arab palestina ntu sekarang dijajah ama Israel. Lo membela penjajah??

Jamaah haji Indonesia kelaparan di Arab, mereka gak bantu kok, PADAHAL SAMA2 MUSLIM!!
TKW Indonesia diperkosa dan diperlakukan seperti budak di Arab, PADAHAL SAMA2 MUSLIM!!

2. Yahudi/Israel pernah gak menjajah Indonesia??
3. Yahudi/Israel pernah gak membunuh nenek moyangmu??


Nyak geu bilang, waktu haji kemaren dia dikasi makan ama arab, makanya jangan fitnah hehehehehe.

4. Kenapa tehhijau tidak benci Jepang dan Belanda???

KENAPA TEHHIJAU?????


Karena sekarang mereka udah gak jajah kita lagi.
Islam gak ngajarin dendam, :wink:



Gua kecewa nih sama netter nonMuslim yg nggak pakai rujukan sejarah Islam yg menyebar ke negara2 tetangga dgn cara pedang. Sudah banyak artikel di Resource Centre ttg Jihad yg sudah diterjemahkan secara susah payah. Dibaca dong ... nggak susah kok menampik Muslim yg masih taraf kacang spt ini.

Moso bentar2 om Ali harus turun tangan melulu ??


mas ali tokai.
lo gak bisa bedain ya, penyebaran agama dengan perluasan wilayah kekuasaan pemerintah yang kebetulan beragama Islam.
kalau lo samain, maka gimana jelasin dengan kresten yang masuk Indonesia dibawa belanda dengan membunuh dan memperbudak bangsa gue.
pliz deh
tehhijau
 
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Postby alley_shatree » Fri Feb 16, 2007 5:38 pm

Trully_78 wrote:Israel or Yahudi itu musuhnya Arab.

1. Kenapa sih tehhijau membela Arab dengan ikut2 benci Yahudi??

Jamaah haji Indonesia kelaparan di Arab, mereka gak bantu kok, PADAHAL SAMA2 MUSLIM!!
TKW Indonesia diperkosa dan diperlakukan seperti budak di Arab, PADAHAL SAMA2 MUSLIM!!


2. Yahudi/Israel pernah gak menjajah Indonesia??
3. Yahudi/Israel pernah gak membunuh nenek moyangmu??

Jepang dan Belanda yang pernah menjajah kita!!
Jangan pura2 gak tahu bagaimana perlakukan penjajah.

4. Kenapa tehhijau tidak benci Jepang dan Belanda???

KENAPA TEHHIJAU?????


Lagian ngapain juga kamu mbela2in yahudi yg bukan apa2 lo, saudara bukan, darah daging juga bukan, dibayar juga engga. malah yahudi masih saudara sama arab kog lo sampe bela mati2an sih...biasa aja lagi biarkan itu urusan mereka.
lagi belum pernah ada negara yg merasa dijajah oleh arab...dikasi ilmu malah iya.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby schwghtz » Sun Feb 18, 2007 9:26 pm

TERORIST ISLAMIST MENGGUNAKAN SEGALA MACAM CARA UNTUK MENGUASAI DUNIA.
Yang pertama adalah mengatasnamakan agama Islam. Para terorist islamist berusaha meyakinkan pengikut mereka bahwa agama Islam adalah agama yang paling benar, dan agama-agama lain patut dimusnahkan. Dengan lihainya mereka memutarbalikkan fakta. Ini bukan hanya oleh para terorist islamist, tetapi seluruh kaum Muslim telah terbentuk demikian dengan ajaran Quran. Kekerasan dan perang yang dilakukan oleh Muslim mereka anggap sebagai pembelaan, tetapi mereka tidak bisa menyembunyikan kenyataan bahwa para khalifah telah menyebarkan Islam (agama dan berhala Muhammad) dengan pedang sepanjang Afrika utara sampai Eropa dan menghancurkan keberadaan Kristen saat itu. Saat ini Muslim ingin melenyapkan Israel dengan alasan bahwa Israel menjajah kaum Palestina. Setiap tindakan yang dilakukan oleh Palestina adalah perlawanan. Inipun menurut mereka, tidak perlu dipercaya kebenarannya. Siapakah yang benar siapakah yang salah? Tentunya keduabelah pihak akan menyatakan bahwa dirinyalah yang benar dan menyatakan bahwa pihal yang lainlah yang salah. Yang korban adalah rakyat biasa di kedua belah pihak. Yang menjadi terkenal adalah nama-nama dari para pemimpin terorist islamist dan juga pemimpin Israel. Apakah dengan lenyapnya Israel, situasi akan tenang? Jawabannya tentu tidak. Karena pada dasarnya Islam mengajarkan kekerasan. Kita bisa saja lihat bagaimana perang sesama Islam, antara Irak dan Iran di masa lalu, sekarang kita melihat sendiri bagaimana dua kelompok bidaah Islam di Irak saling membom (kaum Shiid dan Kurdi). Dibalik semuanya ini adalah kekuasaan.
Hal yang kedua yang membuat terorist islamist masih berlangsung adalah pengajaran akan kebencian. Mereka menabur benci di hati setiap kaum muda. Mereka menunjukkan korban-korban Muslim yang adalah kesalahan mereka sendiri sebagai martir yang patut mendapat balas dendam. Kaum muda tidak takut lagi karena kebencian mereka dan dendam menggelapkan nalar mereka. Tetapi generasi muda semakin bosan dengan ini, karena mereka merindukan juga kedamaian dan masa depan di dunia ini yang terjamin. Lantas kemanakah para terorist mencari mangsanya? Mereka mencari kaum muda yang kurang beres, yang miskin, lantas mereka di-indoktrinasi dengan keyakinan bahwa mereka ada dalam situasi yang melarat dan sulit karena mereka adalah korban Barat. Untuk lepas dari situasi yang melarat itu mereka harus melaksanakan ajaran Islam dengan sungguh-sungguh. Kaum muda yang pd-nya kurang ini tentunya merasa penting dan melakukan apa saja yang dikatakan si pemimpin sampai pada kesiapan untuk menjadi martir. Benar juga kaum muda akhirnya lepas dari kemelaratan, dengan cara yang sadis dan ****.
Dari segi keuangan, Arab Saudi banyak mengeluarkan uang untuk mendukung kelompok-kelompok terorist islamist ini termasuk yang berkedok ormas-ormas islam di Indonesia. Siapa yang tidak tergiur dengan uang? Ormas-ormas islam yang sebagian adalah terorist ketika terjadi Tsunami, wah mereka pergi membantu, katanya, tapi setelah sampai di sana mereka harus melucuti perhiasan-perhiasan emas dari para mayat dan masuk ke kas ormas. Mayat dikuburkan entah itu menghadap ke barat atau ke atas tidak peduli. Soal uang dan kuasa jadinya. Anggota-anggota masih tetap aja miskin, malah si istri sudah ngamuk dan tidak ada beras. Yang menjadi tragedi adalah si suami lantas menghasut orang lain untuk meraup toko para cina, yang dianggap sumber kemiskinan kaum Muslim. Banyak suami muda yang meninggalkan pekerjaan mereka untuk pergi melaksanakan ajaran agama yang tidak tahu juga ujung pangkalnya. Ah Terorist.
schwghtz
 
Posts: 113
Joined: Mon Dec 11, 2006 4:32 am

Postby tehhijau » Mon Feb 19, 2007 12:22 pm

schwghtz wrote:TERORIST ISLAMIST MENGGUNAKAN SEGALA MACAM CARA UNTUK MENGUASAI DUNIA.
Yang pertama adalah mengatasnamakan agama Islam. Para terorist islamist berusaha meyakinkan pengikut mereka bahwa agama Islam adalah agama yang paling benar, dan agama-agama lain patut dimusnahkan. Dengan lihainya mereka memutarbalikkan fakta. Ini bukan hanya oleh para terorist islamist, tetapi seluruh kaum Muslim telah terbentuk demikian dengan ajaran Quran. Kekerasan dan perang yang dilakukan oleh Muslim mereka anggap sebagai pembelaan, tetapi mereka tidak bisa menyembunyikan kenyataan bahwa para khalifah telah menyebarkan Islam (agama dan berhala Muhammad) dengan pedang sepanjang Afrika utara sampai Eropa dan menghancurkan keberadaan Kristen saat itu. Saat ini Muslim ingin melenyapkan Israel dengan alasan bahwa Israel menjajah kaum Palestina. Setiap tindakan yang dilakukan oleh Palestina adalah perlawanan. Inipun menurut mereka, tidak perlu dipercaya kebenarannya. Siapakah yang benar siapakah yang salah? Tentunya keduabelah pihak akan menyatakan bahwa dirinyalah yang benar dan menyatakan bahwa pihal yang lainlah yang salah. Yang korban adalah rakyat biasa di kedua belah pihak. Yang menjadi terkenal adalah nama-nama dari para pemimpin terorist islamist dan juga pemimpin Israel. Apakah dengan lenyapnya Israel, situasi akan tenang? Jawabannya tentu tidak. Karena pada dasarnya Islam mengajarkan kekerasan. Kita bisa saja lihat bagaimana perang sesama Islam, antara Irak dan Iran di masa lalu, sekarang kita melihat sendiri bagaimana dua kelompok bidaah Islam di Irak saling membom (kaum Shiid dan Kurdi). Dibalik semuanya ini adalah kekuasaan.
Hal yang kedua yang membuat terorist islamist masih berlangsung adalah pengajaran akan kebencian. Mereka menabur benci di hati setiap kaum muda. Mereka menunjukkan korban-korban Muslim yang adalah kesalahan mereka sendiri sebagai martir yang patut mendapat balas dendam. Kaum muda tidak takut lagi karena kebencian mereka dan dendam menggelapkan nalar mereka. Tetapi generasi muda semakin bosan dengan ini, karena mereka merindukan juga kedamaian dan masa depan di dunia ini yang terjamin. Lantas kemanakah para terorist mencari mangsanya? Mereka mencari kaum muda yang kurang beres, yang miskin, lantas mereka di-indoktrinasi dengan keyakinan bahwa mereka ada dalam situasi yang melarat dan sulit karena mereka adalah korban Barat. Untuk lepas dari situasi yang melarat itu mereka harus melaksanakan ajaran Islam dengan sungguh-sungguh. Kaum muda yang pd-nya kurang ini tentunya merasa penting dan melakukan apa saja yang dikatakan si pemimpin sampai pada kesiapan untuk menjadi martir. Benar juga kaum muda akhirnya lepas dari kemelaratan, dengan cara yang sadis dan ****.
Dari segi keuangan, Arab Saudi banyak mengeluarkan uang untuk mendukung kelompok-kelompok terorist islamist ini termasuk yang berkedok ormas-ormas islam di Indonesia. Siapa yang tidak tergiur dengan uang? Ormas-ormas islam yang sebagian adalah terorist ketika terjadi Tsunami, wah mereka pergi membantu, katanya, tapi setelah sampai di sana mereka harus melucuti perhiasan-perhiasan emas dari para mayat dan masuk ke kas ormas. Mayat dikuburkan entah itu menghadap ke barat atau ke atas tidak peduli. Soal uang dan kuasa jadinya. Anggota-anggota masih tetap aja miskin, malah si istri sudah ngamuk dan tidak ada beras. Yang menjadi tragedi adalah si suami lantas menghasut orang lain untuk meraup toko para cina, yang dianggap sumber kemiskinan kaum Muslim. Banyak suami muda yang meninggalkan pekerjaan mereka untuk pergi melaksanakan ajaran agama yang tidak tahu juga ujung pangkalnya. Ah Terorist.


wuih, semangat sekali bro.
Ajaran quran yang mana nih yang mengajarkan perang??
Lo pasti salah pengertian, quran gak pernah mengajari membuat kerusakan seperti postingan sampah lo.Islam itu mangajarkan membela diri,membela tanah air, membela hak yang telah Allah berikan kepada mu. Kalau ada orang lain yang merampasnya,Islam mengajarkan kita untuk membela.
Trus kalau ada oknum islam yang melakukan kegiatan teror apa lo kira semuanya seperti itu??trus bagaimana dengan oknum kristen yang melakukan teror??apa itu ajaran kristen??
Para khalifah sesudah Rasul memang ada yang menyebarkan kekuasaan pemerintahannya yang kebetulan Islam, tapi tolong bedakan penyebaran agama dengan penyebaran wilayah kekuasaan.
lagian lo gak belajar sejarah, gimana penyebaran kristen dieropa??kemana kepercayaan asli bangsa eropa?? lo gak tau kalau ksatria kristen membantai semua yang menentang kristen??pliz deh, ngaca dulu.
Kalau masalah Israel, ya siapa sih yang mau negaranya dijajah??seenaknya bikin negara didalam negara orang lain, trus apa salah rakyat palestina berjuang??
Umat nasranilah yang sebenarnya suka menciptakan kekacauan, kenapa suka banget datang kenegara yang berdaulat, trus seenaknya sendiri dinegara orang?? pastilah mereka menuai perlawanan... dasar bangsa terorist
tehhijau
 
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Previous

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users