.

IDE DIBALIK TERORIST ISLAMIST

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

IDE DIBALIK TERORIST ISLAMIST

Postby schwghtz » Mon Feb 12, 2007 3:20 pm

Adalah pernyataan yang tepat bahwa tidak semua muslim itu terorist. Tetapi lebih tepat lagi jika dikatakan bahwa sebagian besar terorist itu adalah muslim.

Kebanyakan yang melakukan kamikaze adalah kaum muda. Mereka itu sudah diindoktrinasi dengan janji-janji rohani kedagingan yaitu di surga akan menerima bidadari-bidadari cantik dan perawan sebagai pahala. Mereka akan dikenal sebagai martir, sebagai pejuang agama Islam. Tetapi ini hanyalah taktik perang saja. Coba suruh pemimpin-pemimpin dan imam-imam terorist yang melakukan kamikaze. Tentunya mereka akan berpikir dua kali. Mereka takut mati. Mereka malah butuh perlindungan.

Siapa yang menikmati pengorbanan dari para martir itu? Tentunya pemimpin. Aksi terorist dan perang yang mengatasnamakan Islam semata-mata untuk sampai pada kekuasaan, mau menjadi penguasa dunia. Dunia penuh dengan perebutan kekuasaan dan dilakukan dengan berbagai macam cara dan mengatasnamakan segala macam ideologi termasuk islam.

Alasan-alasan yang dipakai untuk membenarkan aksi terorisme hanyalah alibi saja. Israel adalah kambing hitam pertama. Kaum muda diajar untuk membenci Israel atau kaum yahudi dengan memperlihatkan bagaimana tentara Israel memperlakukan Palestina. Tetapi tidak mempertunjukkan bagaimana rakyat Israel menderita dan terbunuh karena ledakan bom dari para terorist islamist. Perang tidak akan berakhir selagi masih saling mempersalahkan.

USA menjadi lawan nomor satu. Yang ada dibenak terorist adalah menguasai USA dan mengislamkan USA karena USA mempunyai kekuatan besar. Menguasai USA berarti menguasai dunia. Kita diajar untuk membenci USA, tetapi ada banyak hal kita tergantung sama USA. Lagi pula yang mengontrol USA bukan hanya pemerintah, tetapi individu-individu yang punya banyak duit. Dunia ini dikuasai oleh individu-individu yang bersembunyai dibalik perusahaan-perusahaan internasional.

Terorist adalah individu-individu yang ingin menguasai dunia dengan kekerasan. Lantas kapitalis dengan uang mereka. Orang menutup mata pada pertanyaan sekiranya ada hubungan erat antara terorist dan kapitalist. Senjata dan bom adalah bisnis yang mempertemukan kedua belah pihak.

Bagaimana membebaskan kaum muda kita dari indoktrinasi para terorist?
schwghtz
 
Posts: 113
Joined: Mon Dec 11, 2006 4:32 am

Postby tehhijau » Mon Feb 12, 2007 3:55 pm

Israel adalah kambing hitam pertama. Kaum muda diajar untuk membenci Israel atau kaum yahudi dengan memperlihatkan bagaimana tentara Israel memperlakukan Palestina. Tetapi tidak mempertunjukkan bagaimana rakyat Israel menderita dan terbunuh karena ledakan bom dari para terorist islamist. Perang tidak akan berakhir selagi masih saling mempersalahkan.

makanya, jangan menjajah negara yang berdaulat.selama lo menjajah, perlawanan akan tetap ada.

USA menjadi lawan nomor satu. Yang ada dibenak terorist adalah menguasai USA dan mengislamkan USA karena USA mempunyai kekuatan besar. Menguasai USA berarti menguasai dunia. Kita diajar untuk membenci USA, tetapi ada banyak hal kita tergantung sama USA. Lagi pula yang mengontrol USA bukan hanya pemerintah, tetapi individu-individu yang punya banyak duit. Dunia ini dikuasai oleh individu-individu yang bersembunyai dibalik perusahaan-perusahaan internasional.


Gw setuju amri negara kuat. tetapi yang menyebabkan banyak kelompok yang gak suka ama amrik adalah karena kebijakan luar negerinya yang sok-sokan. amrik masuk kenegara-negara lain sesuka mereka.
sesungguhnya tugas itu ada di PBB, bukan amrik.

adanya kelompok yang amrik sebut terorist adalah buah dari kebijakannya diseluruh belahan dunia. kelompok ini tentu tidak mampu menghadapi amrik secara terbuka karena keterbatasan tekhnologi, ya terpaksa main "gerilya"
tehhijau
 
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Postby tehhijau » Mon Feb 12, 2007 4:05 pm

Tetapi lebih tepat lagi jika dikatakan bahwa sebagian besar terorist itu adalah muslim.


dan kenyataannya juga kalau banyak negara2 muslim itu ditindas oleh kafir sesuka hati. teror itu adalah bentuk perlawanan.

btw, gue juga termasuk muslim yang tidak setuju dengan model ngebom bunuh diri gituan.
pemikiran orang bisa beda-beda.
Umat Islam harus memikirkan cara-cara perlawanan yang lebih keren.[/list]
tehhijau
 
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Postby schwghtz » Tue Feb 13, 2007 12:20 am

bosan tanggipin lu, suka membenarkan diri, yang jahat malah disebut baik.
schwghtz
 
Posts: 113
Joined: Mon Dec 11, 2006 4:32 am

Postby alley_shatree » Tue Feb 13, 2007 12:39 am

schwghtz wrote:bosan tanggipin lu, suka membenarkan diri, yang jahat malah disebut baik.


kalo aku nilai kamu tuh lugu...hebat ya israel bisa bikin orang jadi lugu begini sampe2 perbuatan mereka yg keji malah harus mendapat belas kasihan.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby murtad mama » Tue Feb 13, 2007 1:35 am

tehhijau wrote:dan kenyataannya juga kalau banyak negara2 muslim itu ditindas oleh kafir sesuka hati. teror itu adalah bentuk perlawanan.

btw, gue juga termasuk muslim yang tidak setuju dengan model ngebom bunuh diri gituan.
pemikiran orang bisa beda-beda.
Umat Islam harus memikirkan cara-cara perlawanan yang lebih keren.[/list]


YA ELAH NCH ANAK TAK PERNAH SIGAP BACA SURAT KHABAR RUPANYA
KENYATAAN YG BENAR BAHWA ESLAM LAH YG SERING MENEROR UGAMA LAIN ATAS NAMA AULLOH N MUHAMMEK DGN DALIH ORG KAFEER MENJAJAH ESLAM :lol: :lol:

MAS NGACA DULU BARU BANYAK CAKAP TAK USAH JEBLAK DEH :wink:
===============================================
SETELAH SAYA MEMBACA QURAN DAN HADITH, MAKA SAYA
MENGETAHUI
MENIMBANG
DAN MEMUTUSKAN
MAKNA "SAW" PADA MUHAMMAD ADALAH -------------->"SIKAT ABIEZ WANITA"
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby tehhijau » Tue Feb 13, 2007 9:56 am

schwghtz wrote:bosan tanggipin lu, suka membenarkan diri, yang jahat malah disebut baik.


trus Israel dan amrik yang seenak udel masuk dan menjajah kenegara orang itu lo anggap baek?? pliz deh
tehhijau
 
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Postby tongtong » Tue Feb 13, 2007 10:55 am

tehhijau wrote:makanya, jangan menjajah negara yang berdaulat.selama lo menjajah, perlawanan akan tetap ada.


sebenernya di timur tengah menurut sejarah kan ada 2 kumpulan keturunan besar dari abraham, yaitu ishak dan ismail; yahudi dan arab; nah yang pingin saya tanya, kamu tahu ga sebenernya tanah tempat keturunan ishak yang disebut bangsa yahudi itu dimana sih?

Gw setuju amri negara kuat. tetapi yang menyebabkan banyak kelompok yang gak suka ama amrik adalah karena kebijakan luar negerinya yang sok-sokan. amrik masuk kenegara-negara lain sesuka mereka.
sesungguhnya tugas itu ada di PBB, bukan amrik.


indonesia termasuk salah satu negara yang ****, yang bisa di injak2 amrik, karena mayoritas penduduknya islam, termasuk juga negara2 timteng, coba kita lihat negara komunis seperti tiongkok, vietnam dan cuba, atau negara2 lain yang mayoritasnya bukan islam, jepang, eropa, australia, mana bisa sih amrik merajalela?

amrik kan cuma bisa merajalela di negara2 yang mayoritasnya islam saja, makanya saya bilang ada something wrong di al qur'an, sehingga secara tidak langsung mengajarkan kebodohan.


adanya kelompok yang amrik sebut terorist adalah buah dari kebijakannya diseluruh belahan dunia. kelompok ini tentu tidak mampu menghadapi amrik secara terbuka karena keterbatasan tekhnologi, ya terpaksa main "gerilya"


iyalah, itu juga mayoritas hanya nongol di antara orang islam saja, sangat jarang diluar kelompok muslim.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Tue Feb 13, 2007 11:00 am

tehhijau wrote:
schwghtz wrote:bosan tanggipin lu, suka membenarkan diri, yang jahat malah disebut baik.


trus Israel dan amrik yang seenak udel masuk dan menjajah kenegara orang itu lo anggap baek?? pliz deh


menjadi teroris adalah karena kebodohan, lihat saja, selama puluhan tahun amrik berusaha menginjak2 jepang, tiongkok, vietnam, cuba dan lain2, toh pada akhirnya amrik 'kalah'.

jangan salah, mereka mengalahkan amrik bukan dengan menjadi teroris dan ngebom sana sini, kalau yang muslim, selain bisa ngebom, apalagi sih usaha yang lain?

makanya kalau mau maju harus mengganti landasan religinya.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tehhijau » Tue Feb 13, 2007 11:16 am

sebenernya di timur tengah menurut sejarah kan ada 2 kumpulan keturunan besar dari abraham, yaitu ishak dan ismail; yahudi dan arab; nah yang pingin saya tanya, kamu tahu ga sebenernya tanah tempat keturunan ishak yang disebut bangsa yahudi itu dimana sih?


hohohoho, Yahudi meninggalkan tanah yang "mereka klaim" punya nenek moyang mereka, trus setelah berabad2 didiami dan dibangun oleh bangsa arab mereka datang seenaknya dengan membunuh orang yang udah tinggal disitu??Kenapa mereka meninggalkan tanah itu??



indonesia termasuk salah satu negara yang ****, yang bisa di injak2 amrik, karena mayoritas penduduknya islam, termasuk juga negara2 timteng, coba kita lihat negara komunis seperti tiongkok, vietnam dan cuba, atau negara2 lain yang mayoritasnya bukan islam, jepang, eropa, australia, mana bisa sih amrik merajalela?

amrik kan cuma bisa merajalela di negara2 yang mayoritasnya islam saja, makanya saya bilang ada something wrong di al qur'an, sehingga secara tidak langsung mengajarkan kebodohan.


Lo **** bengot bro. Kenapa Amrik ingin menjajah negara yang kebetulan mayoritas muslim?? Karena Dinegara tersebut banyak sumber energi yang dibutuhkan mereka.Dari dulu juga penjajah datang untuk merampas kekayaan itu.
Kalau ditiongkok, vietnam, ada apa??mereka tentu gak mau habisin milyaran juta dolar untuk sia-sia. dasar ***.



menjadi teroris adalah karena kebodohan, lihat saja, selama puluhan tahun amrik berusaha menginjak2 jepang, tiongkok, vietnam, cuba dan lain2, toh pada akhirnya amrik 'kalah'.

apa yang amrik dan antek2nya sebut teroris adalah bentuk perlawanan gerilya akibat perbuatan mereka sendiri yang arogan.

Amrik kalah di jepang and tiongkok??siapa bilang??makanya belajar sejarah jangan digereja, diboongin mlulu??
kalau diVietnam mereka katanya "kalah", tetapi sesungguhnya mereka hanya melihat suatu usaha sia-sia dengan uang yang mereka buang.Coba diVietnam ada sumber energi, ceritanya akan lain.
Sesungguhnya penjajah tidak pernah menang, mereka hanya berkuasa sementara saja.



makanya kalau mau maju harus mengganti landasan religinya.


Religi Apa yang you tawarkan, trus jaminannya apa lantas bisa maju??
tehhijau
 
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Postby tongtong » Tue Feb 13, 2007 1:43 pm

tehhijau wrote:hohohoho, Yahudi meninggalkan tanah yang "mereka klaim" punya nenek moyang mereka, trus setelah berabad2 didiami dan dibangun oleh bangsa arab mereka datang seenaknya dengan membunuh orang yang udah tinggal disitu??Kenapa mereka meninggalkan tanah itu??


misalnya saya punya sebidang tanah sah di jalan sudirman jakarta, terus saya tinggalkan tanah itu selama 50 tahun, kemudian suatu hari saya datangi lagi tanah itu, ternyata kamu udah menduduki tanah itu, itu disebut penyerobotan tanah oleh preman. pertanyaannya adalah setelah 50 tahun tanah itu ditinggalkan, statusnya menjadi milik siapa? tetep milik saya atau jadi milik kamu?

amrik kan cuma bisa merajalela di negara2 yang mayoritasnya islam saja, makanya saya bilang ada something wrong di al qur'an, sehingga secara tidak langsung mengajarkan kebodohan.


kalau yang punya negara orangnya pinter2 mana bisa sih amrik sesuka hati, hanya orang **** sajalah yang bisa dijajah.

Lo **** bengot bro. Kenapa Amrik ingin menjajah negara yang kebetulan mayoritas muslim?? Karena Dinegara tersebut banyak sumber energi yang dibutuhkan mereka.Dari dulu juga penjajah datang untuk merampas kekayaan itu.


australia, negara penghasil uranium terbesar di dunia, afrika selatan penghasil berlian terbesar di dunia, venezuela penghasil salah satu penghasil minyak terbesar di dunia, dll, kok semua tenang2 saja, ga takut terhadap pengaruh amerika?

Kalau ditiongkok, vietnam, ada apa??mereka tentu gak mau habisin milyaran juta dolar untuk sia-sia. dasar ***.

amrik bersama 8 negara lain pernah menjajah tiongkok, jepang dikuasai amrik seusai pd 2, bahkan vietnam pernah benar2 dikuasai amrik, semuanya bisa mereka usir dan kalahkan, karena mereka buka mayoritas islam.

apa yang amrik dan antek2nya sebut teroris adalah bentuk perlawanan gerilya akibat perbuatan mereka sendiri yang arogan.


mestinya seluruh bangsa belajar jadi pinter, belajar agama lain biar menjadi lebih pinter jangan baca al qur'an doang, jadinya cuma pinter meneroris doang.

Amrik kalah di jepang and tiongkok??siapa bilang??makanya belajar sejarah jangan digereja, diboongin mlulu??


kalau saya bicara kalah bukan berarti perang (otak islam kamu tuh isinya soal perang melulu), tapi maksudnya kalah pengaruh dan penjajahan ekonomi.

kalau diVietnam mereka katanya "kalah", tetapi sesungguhnya mereka hanya melihat suatu usaha sia-sia dengan uang yang mereka buang.Coba diVietnam ada sumber energi, ceritanya akan lain.
Sesungguhnya penjajah tidak pernah menang, mereka hanya berkuasa sementara saja.


lokasi adalah hal penting untuk menanamkan pengaruh, bukan hanya sumber alam saja, lokasi strategis bagi amrik adalah sebuah cara untuk menguasai dunia.

Religi Apa yang you tawarkan, trus jaminannya apa lantas bisa maju??


biar ga **** terus, religi kamu harus diganti, jangan mau jadi islam terus, akan **** terus.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby NoeMoetz » Tue Feb 13, 2007 2:02 pm

Kayaknya; ada yang lagi perang nih!!
Nonton aja ah.... 8) 8) 8)
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby tehhijau » Tue Feb 13, 2007 2:44 pm

misalnya saya punya sebidang tanah sah di jalan sudirman jakarta, terus saya tinggalkan tanah itu selama 50 tahun, kemudian suatu hari saya datangi lagi tanah itu, ternyata kamu udah menduduki tanah itu, itu disebut penyerobotan tanah oleh preman. pertanyaannya adalah setelah 50 tahun tanah itu ditinggalkan, statusnya menjadi milik siapa? tetep milik saya atau jadi milik kamu


sederhana bener pengandaiannya, gak bisa gitu donk :lol: .
Pertanyaannya adalah dasarnya apa bangsa Yahudi menjajah palestine??

kalau yang punya negara orangnya pinter2 mana bisa sih amrik sesuka hati, hanya orang **** sajalah yang bisa dijajah.


kalau amrik datang keroyokkan dengan negara lain pakai bejibun tentara, trus orang pinter mau napa?? otak dipakai bro wakakakaka


australia, negara penghasil uranium terbesar di dunia, afrika selatan penghasil berlian terbesar di dunia, venezuela penghasil salah satu penghasil minyak terbesar di dunia, dll, kok semua tenang2 saja, ga takut terhadap pengaruh amerika?

Kalau ditiongkok, vietnam, ada apa??mereka tentu gak mau habisin milyaran juta dolar untuk sia-sia. dasar ***.

amrik bersama 8 negara lain pernah menjajah tiongkok, jepang dikuasai amrik seusai pd 2, bahkan vietnam pernah benar2 dikuasai amrik, semuanya bisa mereka usir dan kalahkan, karena mereka buka mayoritas islam.


Australia udah menjajah dan membodohi pribumi lo banggain?? lagian nenek2 juga tau Australia siapanya amrik, abang adek bro.
Afrika selatan juga yang menguasai indusri Intan siapa ***?? orang kulit putih juga.btw, intan jgn samain minyak dan gas ya ***.
Venezuela??? Lo gak tau amrik suka cari gara2 keVenezuela??trus gak tau perang saraf antara venezuela vs amrik . Kacian de lo

Vietnam???presiden amrik yang merintahin menarik pasukan dari vietnam, karena apa?? gak ada gunanya, abisin duit.


kalau saya bicara kalah bukan berarti perang (otak islam kamu tuh isinya soal perang melulu), tapi maksudnya kalah pengaruh dan penjajahan ekonomi


yang bilang kalah perang siapa ya :roll:

Quote:
Religi Apa yang you tawarkan, trus jaminannya apa lantas bisa maju??


biar ga **** terus, religi kamu harus diganti, jangan mau jadi islam terus, akan **** terus


trus agama apa donk :roll: :roll:
tehhijau
 
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Postby tehhijau » Tue Feb 13, 2007 2:52 pm

NoeMoetz wrote:Kayaknya; ada yang lagi perang nih!!
Nonton aja ah.... 8) 8) 8)


nontonnya jangan dekat2. ntar kena lo :lol: :lol:
tehhijau
 
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Postby tongtong » Tue Feb 13, 2007 4:37 pm

hapus, sama isinya
Last edited by tongtong on Tue Feb 13, 2007 4:44 pm, edited 1 time in total.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Tue Feb 13, 2007 4:37 pm

tehhijau wrote:[sederhana bener pengandaiannya, gak bisa gitu donk :


jadi bagusnya bagaimana cara pengandaiannya?

Pertanyaannya adalah dasarnya apa bangsa Yahudi menjajah palestine??


emang pernah gitu yahudi ngejajah palestina? emang palestinanya sendiri yang berperang saudara kok, lagian orang palestina cuma seberapa sih jumlahnya, kasih kek tanah arab saudi secuil buat mereka, daripada tanah begitu luas ga ada penghuninya.

kalau amrik datang keroyokkan dengan negara lain pakai bejibun tentara, trus orang pinter mau napa?? otak dipakai bro wakakakaka


emang indonesia di keroyok siapa aja? presiden indonesia aja yang muslim, suka jual diri ke amrik, coba aja lihat tiap kali mau pemilu, para bakal calon presiden pasti sowan ke amrik, termasuk sby, amin rais, gus dur, yusril, adi sasono, jusuf kalla, semua itu tercatat dalam sejarah.

Kalau ditiongkok, vietnam, ada apa??mereka tentu gak mau habisin milyaran juta dolar untuk sia-sia. dasar ***.


pangkalan militer atuh bro.

Australia udah menjajah dan membodohi pribumi lo banggain??


ya, itu cerita yang lain...

lagian nenek2 juga tau Australia siapanya amrik, abang adek bro.


biarpun amrik si abang, tapi ga berani macam2 ke si adik, tak ada satupun tambang di australia yang dikuasai perusahaan amrik, justru disana banyak dikuasai oleh perusahaan jepang dan tiongkok.

Afrika selatan juga yang menguasai indusri Intan siapa ***??


amrik juga? kasihan bener si amrik, nguasai di mana2.

orang kulit putih juga.btw,...


apa masalahnya? yang penting kan wn afrika selatan

intan jgn samain minyak dan gas ya ***.


emang di dunia ini cuma ada urusan minyak doang?

Venezuela??? Lo gak tau amrik suka cari gara2 keVenezuela??trus gak tau perang saraf antara venezuela vs amrik .


tetep amrik ga bisa kuasai venezuela, bahkan perusahaan amrik diusirin dari sana.

Kacian de lo


lo yang patut di kaciani, mayoritas indonesia islam kayak lo, negara udah jadi biang penyakit dan bencana, lo belom sadar juga.

Vietnam???presiden amrik yang merintahin menarik pasukan dari vietnam, ....


ya iyalah, udah kalah perang gitu ngapain juga ga tarik pasukan.

karena apa?? gak ada gunanya, abisin duit.


perang ga ada duitnya? **** pisan deh kamu, perang itu sumber duit bro, senjata laku keras.


kalau saya bicara kalah bukan berarti perang (otak islam kamu tuh isinya soal perang melulu), tapi maksudnya kalah pengaruh dan penjajahan ekonomi

yang bilang kalah perang siapa ya


yang kamu tulis nih :

Amrik kalah di jepang and tiongkok??siapa bilang??makanya belajar sejarah jangan digereja, diboongin mlulu??


kalau soal jepang ga pernah dijajah amerika semua orang pasti tahu, tapi tulisan kamu mengkonotasi perang senjata, karena sebenarnya dalam perang pengaruh dan ekonomi, amerika telah kalah.

Religi Apa yang you tawarkan, trus jaminannya apa lantas bisa maju??


yang penting bukan islam lah, pasti indonesia akan maju.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tehhijau » Wed Feb 14, 2007 10:09 am

jadi bagusnya bagaimana cara pengandaiannya?

*************
OOT disensor
Ttd
Moderator


emang pernah gitu yahudi ngejajah palestina? emang palestinanya sendiri yang berperang saudara kok, lagian orang palestina cuma seberapa sih jumlahnya, kasih kek tanah arab saudi secuil buat mereka, daripada tanah begitu luas ga ada penghuninya.


Jadi menurut lo Yahudi ngapain sekarang disono, bandingin aja ama peta disono sebelum taon 1945, ada gak tertulis israel??
masalah dikit atau gak, israel gak punya hak menjajah. boleh aja bergabung, tapi gak boleh mendirikan negara/pemerintahan.
Lo ini dulu sekolah dimana seeeeh :roll:

emang indonesia di keroyok siapa aja? presiden indonesia aja yang muslim, suka jual diri ke amrik, coba aja lihat tiap kali mau pemilu, para bakal calon presiden pasti sowan ke amrik, termasuk sby, amin rais, gus dur, yusril, adi sasono, jusuf kalla, semua itu tercatat dalam sejarah.


emang gue posting Indonesia dikeroyok??? :roll:
Gile lo ya. Bener-bener *****


ya, itu cerita yang lain...


Cerita lain ni ye wakakakakakaka
emang bangsa Kresten kalau gak menjajah negara laen, susah hidup

biarpun amrik si abang, tapi ga berani macam2 ke si adik, tak ada satupun tambang di australia yang dikuasai perusahaan amrik, justru disana banyak dikuasai oleh perusahaan jepang dan tiongkok.


duh ***, lo bener-bener **** ya, ampun deh gue.
sesama kresten asshole ya gak ganggu lah, kata orang "masak, jeruk makan jeruk"
terus perusahaan jepang ama tiongkok mana yang menguasai Aussie???
FYI, gue pernah riset tambang diBHP australia, justru gak pemaen dari far east di sono.


amrik juga? kasihan bener si amrik, nguasai di mana2.


Emang gue tulis amrik ya?? dasar otak isi tokai, baca yang bener donk.

emang di dunia ini cuma ada urusan minyak doang?


yang pasti sampai sekarang, hampir 98% sumber energi industri berasal dari minyak. amrik ngejalanin industri dan alat perangnya dari sumber mana?? air kencing si jos bus??? pakai otak ye.

tetep amrik ga bisa kuasai venezuela, bahkan perusahaan amrik diusirin dari sana.


akhirnya lo akuin kan, negara amrik dengan krestennya mencoba menjajah venezuela wakakakaka.
mereka cabut dari sono, karena ada daerah laen yang lebih banyak aja sumbernya, yakni negara-negara timteng.
coba aja kalau diVene yang paling banyak, tentara amrik pasti banyak disono.

lo yang patut di kaciani, mayoritas indonesia islam kayak lo, negara udah jadi biang penyakit dan bencana, lo belom sadar juga.

Bencana itu ujian dan berkah Allah swt, dengan bencana itu Dia ingin gue lebih ingat pada-Nya.
lagian kalau ngomongin bencana disemua belahan dunia juga ada.Lo kira badai hurricane yang melanda amrik itu apaan??

perang ga ada duitnya? **** pisan deh kamu, perang itu sumber duit bro, senjata laku keras.

trus beli senjatanya pakai apa?? daon pisang ?? *** lagi, *** lagi.

kalau soal jepang ga pernah dijajah amerika semua orang pasti tahu, tapi tulisan kamu mengkonotasi perang senjata, karena sebenarnya dalam perang pengaruh dan ekonomi, amerika telah kalah.


Lo tau donk,setelah amrik mengebom jepang, semua pengaruh budaya amrik masuk sesono. sekarang pola hidup jepang kayak apa?? makanya nonton TV. kalau gak punya, pergi aja ke kelurahan wakakakaka.
kalau masalah pengaruh dan ekonomi, siapa bilang amerika kalah????

sumpah, gue baru ini nemu netter yang ***** kayak lo.

yang penting bukan islam lah, pasti indonesia akan maju.


NAH INI DIA PERNYATAAN YANG GUE TUNGGU. KRESTEN EMANG IRI AMA KEUNGGULAN ISLAM,ITU SEBABNYA MEREKA INGIN MENGHILANGKAN ISLAM, SOALNYA KALAU ISLAM MEREKA BERHASIL KALAHKAN, MAKA AGAMA KECIL YANG LAEN AKAN MUDAH MEREKA HILANGKAN, SAMA SEPERTI AGAMA LOKAL EROPA YANG DULU DIHAPUS KRESTEN MELALUI PEDANG,SAMPAI GAK BERBEKAS, INILAH MODEL AGAMA YANG MEREKA SEBUT KASIH.
tehhijau
 
Posts: 173
Joined: Thu Jan 25, 2007 2:32 pm
Location: dibumi Allah

Postby NoeMoetz » Wed Feb 14, 2007 10:16 am

NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Hand15 » Wed Feb 14, 2007 5:37 pm

Ikutan ah...
Btw, kok yg pertama disensor sih?

Jadi menurut lo Yahudi ngapain sekarang disono, bandingin aja ama peta disono sebelum taon 1945, ada gak tertulis israel??
masalah dikit atau gak, israel gak punya hak menjajah. boleh aja bergabung, tapi gak boleh mendirikan negara/pemerintahan.
Lo ini dulu sekolah dimana seeeeh :roll:


Bandingin peta jaman kuno, eh, keliatan peta judah dan kerajaan dari 12 bangsa Israel di sono.
Emang nggak menjajah koq, dari doloenya juga udah milik mereka, tapi diusir ama orang Romawi...
http://en.wikipedia.org/wiki/Image:1759 ... Tribes.jpg

cerita lain ni ye wakakakakakaka
emang bangsa Kresten kalau gak menjajah negara laen, susah hidup


Emang cerita lain koq, orang pribumi sana kan nggak ada pemerintahan sendiri, nggak mengklaim itu teritori mereka. Jadi kalo misalnya loe bilang orang kulit putih menjajah orang pribumi hitam Australia, berarti Indonesia juga menjajah orang suku terasing di kalimantan dan Papua donk...

duh ***, lo bener-bener **** ya, ampun deh gue.
sesama kresten asshole ya gak ganggu lah, kata orang "masak, jeruk makan jeruk"

stereotype macam apa ini.... ketemu orang barat langsung ngomong kristen, di sana itu bebas, orang-orang di barat bisa memeluk agama dgn bebas, mo kristen, atheis, saksi yehuwa, Buddha, Zoroaster, Baha'i, dan keyakinan lain lain nggak dilarang tuh. Cuma saja walaupun memeluk agama berbeda, mereka menjunjung tinggi kebudayaan mereka, bedanya dgn org barat yg masuk Islam, kebudayaan sendiri dibuang diganti "Islamic Culture" katanya...

Bencana itu ujian dan berkah Allah swt, dengan bencana itu Dia ingin gue lebih ingat pada-Nya.

Tipikal muslim banget, nggak mau memperbaiki diri dan selalu menganggap diri benar, seharusnya bencana dianggap hukuman dari Tuhan, dan dgn bencana ini kita melihat diri kita sendiri, apa salah kita, dan berusaha memperbaikinya
Gua bisa maklum lah, muslim kan pikirannya demi Allah, jadi nggak mungkin bisa salah yah... :lol: :lol: :lol:

Lo tau donk,setelah amrik mengebom jepang, semua pengaruh budaya amrik masuk sesono. sekarang pola hidup jepang kayak apa?? makanya nonton TV. kalau gak punya, pergi aja ke kelurahan wakakakaka.
kalau masalah pengaruh dan ekonomi, siapa bilang amerika kalah????

Pola hidup Jepang? Loe ada liat kan make kimono, acara minum teh, kaligrafi, festival kebudayaan. Walaupun ada pengaruh kebudayaan barat, mereka tetap mencintai budaya sendiri. Nggak kayak sudah dipengaruhi Islam, kebudayaan sendiri pun dibuang, apalagi yg pengikut fanatik Islam.

NAH INI DIA PERNYATAAN YANG GUE TUNGGU. KRESTEN EMANG IRI AMA KEUNGGULAN ISLAM,ITU SEBABNYA MEREKA INGIN MENGHILANGKAN ISLAM, SOALNYA KALAU ISLAM MEREKA BERHASIL KALAHKAN, MAKA AGAMA KECIL YANG LAEN AKAN MUDAH MEREKA HILANGKAN, SAMA SEPERTI AGAMA LOKAL EROPA YANG DULU DIHAPUS KRESTEN MELALUI PEDANG,SAMPAI GAK BERBEKAS, INILAH MODEL AGAMA YANG MEREKA SEBUT KASIH.


Keunggulan Islam apa yah? :?: :?:
Hand15
 
Posts: 382
Joined: Wed Oct 05, 2005 2:40 am

Postby alley_shatree » Wed Feb 14, 2007 6:34 pm

tongtong wrote:
tehhijau wrote:
schwghtz wrote:bosan tanggipin lu, suka membenarkan diri, yang jahat malah disebut baik.


trus Israel dan amrik yang seenak udel masuk dan menjajah kenegara orang itu lo anggap baek?? pliz deh


menjadi teroris adalah karena kebodohan, lihat saja, selama puluhan tahun amrik berusaha menginjak2 jepang, tiongkok, vietnam, cuba dan lain2, toh pada akhirnya amrik 'kalah'.

jangan salah, mereka mengalahkan amrik bukan dengan menjadi teroris dan ngebom sana sini, kalau yang muslim, selain bisa ngebom, apalagi sih usaha yang lain?

makanya kalau mau maju harus mengganti landasan religinya.


emang maksud lo Amrik menguasai timur tengah itu gimana sih ? rasa2nya ngga ada tuh kuasa menguasai oleh Amrik...kan ada hukum international. maksud lo menguasai gimana ? kayaknya mereka fine2 aja tuh...kalo Amrik ikut nimbrung di suatu negara ( misal Irak ) itu mah udah biasa, kebiasaan negara yg mayoritas kristen yg satu ini...mungkin ada kepentingan politik. dari bicaramu mengesankan kalo amrik suka menguasai negara lain itu sama aja kamu buka borok kaum kristiani sendiri yg dari dulu hobi 'menjajah' negara lain, menyedot kekayaan bangsa lain. tau kan Amrik pemerintahannya mayoritas kristen.

Amrik itu juga melting pot, orang2 timur tengah yg di Amrik rata2 diatas orang2 baratnya sendiri baik dari sisi ekonomi, pendidikan dll. nah berarti yg bodo kan kamu ngga mengikuti perkembangan informasi.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Next

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users