.

DITEMUKAN 39 BOM AKTIF di MADRASAH.....!

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

DITEMUKAN 39 BOM AKTIF di MADRASAH.....!

Postby Rebecca » Mon Feb 05, 2007 11:25 pm

Ditemukan 39 Bom Aktif di Madrasah


Laporan Wartawan Kompas Reinhard Marulitua N



PALU, KOMPAS - Aparat gabungan Kepolisian Resor Poso kembali menemukan bom dan senjata api yang disimpan di sekolah-sekolah agama di Poso, Sulawesi Tengah. Senin (5/2) siang polisi menemukan 39 bom aktif di plafon Madrasah Ibtidayah, Jalan Pulau Irian, Lorong Cendrawasih Nomor 15, Kelurahan Gebang Rejo, Poso.

Di plafon madrasah di sekitar Tanah Runtuh, Poso, itu polisi juga menemukan enam senjata api laras panjang, empat buah magazine SS-1 dan M-16, tiga buah tabung gas air mata, 572 butir amunisi, dan tujuh buah ketapel. Semua temuan itu diduga milik Kelompok Bersenjata Gebang Rejo yang terlibat baku tembak dengan polisi pada Senin (22/1) lalu.

Dari Madrasah Ibtidayah, polisi membawa semua senjata api, bom, magazine, dan amunisi ke Markas Polres Poso. Sampai pukul 15.00 Wita, tim penjinak bahan peledak (Jihandak) Polres Poso masih berusaha menjinakkan 39 bom rakitan yang diduga masih aktif.

Bahan utama 39 bom itu adalah black powder yang dimasukkan ke dalam pipa paralon dan dibungkus dengan lakban warna kuning. Masing-masing bom itu juga diisi dengan sejumlah paku dan potongan-potongan besi tajam.

Penemuan senjata api dan bom di lingkungan sekolah agama ini adalah yang ketiga kali sejak bentrokan antara polisi dan Kelompok Bersenjata Gebang Rejo, Senin (22/1) lalu. Dua penemuan sebelumnya di Kompleks Pesantren Amanah, Poso, berupa puluhan senjata api, puluhan bom, ribuan amunisi, serta berbagai jenis bahan peledak lainnya.
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby hunter » Tue Feb 06, 2007 12:21 am

TUH KAN....

Heheheh. Muslim - muslim. Sok ngomong sekolahannya mengajarkan damai. Mengajarkan hal yang baik. Sepertinya cuman jadi tempat untuk merekrut orang - orang **** baru untuk jihad.

Pantes aja anak madrasah itu **** - ****, abis emang tujuannya kurikulum pendidikanya adalah untuk menciptakan generasi penerus mohammad yang seperti robot.

Mungkin loo ya
User avatar
hunter
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby Black Flag » Tue Feb 06, 2007 12:24 am

Ntar juga bilangnya "itu peninggalan jaman perang" ato "Itu persiapan klo ada serangan dr pihak lain" ato "Polisi yg menaruh disana" :lol: :lol: :lol:
User avatar
Black Flag
 
Posts: 37
Joined: Wed Jan 31, 2007 6:21 pm

Postby schwghtz » Tue Feb 06, 2007 2:21 am

Kalau ke kota Poso di spanduk-spanduk tertulis demikian
JADIKAN POSO BEBAS BOM dan ini adalah pernyataan dari kaum Muslim. Kata 'muslim' tidak jauh dari ejaan kata 'munafik'. Kasihan tuh orang-orang kristen yang dihukum mati. Besok pasti akan ada bom ditemukan di gereja-gereja. Semakin seru. Kasihan orang Indonesia yang dibodoki sama agama asing termasuk Islam, agama Arab, agama penjajah. :twisted:
schwghtz
 
Posts: 113
Joined: Mon Dec 11, 2006 4:32 am

Postby SQUALL LION HEART » Tue Feb 06, 2007 9:01 am

schwghtz wrote:Kalau ke kota Poso di spanduk-spanduk tertulis demikian
JADIKAN POSO BEBAS BOM dan ini adalah pernyataan dari kaum Muslim. Kata 'muslim' tidak jauh dari ejaan kata 'munafik'. Kasihan tuh orang-orang kristen yang dihukum mati. Besok pasti akan ada bom ditemukan di gereja-gereja. Semakin seru. Kasihan orang Indonesia yang dibodoki sama agama asing termasuk Islam, agama Arab, agama penjajah. :twisted:


kan kebiasaan taggiya... hahahahaha.. muslim.. muslim...
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Luv_Pink » Tue Feb 06, 2007 9:32 am

Gila tuh madrasah ato kamp militer? jangan2 disana bukan blajar ngaji tapi blajar nge-bom, atau jgn2 2 nya? ngebom sambil ngaji?
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby Rebecca » Tue Feb 06, 2007 10:29 am

muslims menghindar kl ttg PENEMUAN bomb di MADRASAH!...hi..hi...hi..taqiya apa lagi yang bakal kita dengar dr mereka...
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Yusuf Roni » Tue Feb 06, 2007 12:13 pm

Tapi nama-nama yang disebutkan oleh Tibo.Cs sebagai dalang semua kerusuhan Poso yang diantaranya adalah Pendeta Sinode Poso tidak pernah tersentuh oleh pihak aparat sampai saat ini.
User avatar
Yusuf Roni
Banned
 
Posts: 37
Joined: Tue Jan 23, 2007 9:14 am
Location: Ujung Kulon

Postby susah_murtad » Tue Feb 06, 2007 12:28 pm

Sing penting semua yg bersalah dihukum, jangan pilih kasih! Jangan karena desakan luar kagak berani hukum orang.
susah_murtad
 
Posts: 415
Joined: Tue Jan 09, 2007 11:56 am
Location: Batu Merah

Postby Black Flag » Tue Feb 06, 2007 3:47 pm

susah_murtad wrote:Sing penting semua yg bersalah dihukum, jangan pilih kasih! Jangan karena desakan luar kagak berani hukum orang.

Setuju..............
Klo ada Ustad yg menghasut, hrs ditangkap (begitu juga klo pendeta),
Kalo ada Ustad yg menebar teror, hrs ditangkap (begitu juga klo pendeta).
Tapi bisa gak ya? Wkt polisi mau nangkap DPO aja dah kaya kejadiannya :lol: :lol: :lol:
User avatar
Black Flag
 
Posts: 37
Joined: Wed Jan 31, 2007 6:21 pm

Postby Rebecca » Tue Feb 06, 2007 5:17 pm

Yusuf Roni wrote:Tapi nama-nama yang disebutkan oleh Tibo.Cs sebagai dalang semua kerusuhan Poso yang diantaranya adalah Pendeta Sinode Poso tidak pernah tersentuh oleh pihak aparat sampai saat ini.


maksudmu ini cuf?...hi...hi...hi..ngomong-ngomong elo udah nggak punya bahan dari quran elo yah...sampai ngambil ayat dr BIBLE!...siiiplah....krn quran elo cuma SAMPAH doang!...hi...hi...hi...

http://www.media-indonesia.com/berita.asp?id=122384

Polri Kejar 4 Guru Pesantren di Jawa Terkait Poso



Penulis: shanty
JAKARTA--MIOL: Polri sedang mencari dan mengejar empat orang guru pesantren yang menyuruh para tersangka yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Poso berbuat rusuh.

Para DPO telah mengaku bahwa semua tindakan mereka membuat rusuh dan melawan hukum disuruh oleh lima orang guru pesantren dari Jawa.

Tersangka kasus kerusuhan Poso itu juga mengakui bahwa mereka merakit, meledakkan bom dan membunuh di Poso.

Wakil Kepala Divisi Humas Polri Brigjen Anton Bachrul Alam membenarkan bahwa para tersangka itu mengaku motif mereka melakukan perbuatan melanggar hukum itu adalah untuk balas dendam dan jihad sesuai doktrin yang diajarkan oleh guru-guru pesantren dari Jawa.

Menurut Anton, sebelumnya guru pesantren dari Jawa itu sebanyak lima orang, tapi salah satu dari mereka tewas dalam penggerebekan polisi. Kelima guru pesantren itu adalah Munzip, Yasin, Rian (yang tertembak mati), Yahya, dan Afif.

"Kita sedang mencari keempatnya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat tertangkap," ujar Anton.

Dijelaskannya, para tersangka DPO yang baru-baru ini tertangkap, sudah mengakui perbuatannya. Seperti Sarjono alias Paiman, mengaku merakit bom di GOR Poso Kota bersama Taufik Bulaga alias Upik Lawanga tahun 2004.

Sarjono juga memberikan detonator kepada Upik Lawanga untuk melakukan bom di Tentena pada 2005.

Sementara bom yang disebut bom jenis lontong yang disita polisi sekarang ada tujuh buah. Semuanya diakui dibuat oleh Sarjono dan Taufik Bulaga.

Selain itu, kata Anton, Polda Sulawesi Tengah juga sudah menyita sekitar empat kilogram Kalium Chlorat (KCL), yaitu bahan bom yang diperoleh Sarjono dari Yahya di Tanah Runtuh.

Sarjono juga mengakui bahwa rekannya, Enal Tao, yang menembak warga Muslim bernama Sugito di Jln Pulau Jawa 1 Poso saat mau masuk musala pada 2005.

Lebih jauh Anton mengatakan DPO Upik Tarakan mengakui meletakkan bom tabung kecil di belakang RSU Poso Desember 2006 atas perintah Basri. Upik Tarakan juga mengakui bahwa dia memiliki pelontar granat.

"Sekarang sudah kita sita granat launcher-nya dari belakang Lembaga Pemasyarakatan Poso ke arah Kawua pada 30 Desember 2006," ujar Anton.

Upik Tarakan juga mengakui, kata Anton, atas perintah Basri dia menciptakan teror dan perpecahan agama. "Karena provokasi bahwa warga Nasrani akan serang Muslim Sayo," ujar Anton.

Selain itu, Upik Tarakan juga mengakui mencuri TV dan komputer di rumah Ustad Lili Syarifullah Jafar bersama Tugiran, Toto, Idrus dan Ukung di Jln Pulau Jawa 1 Poso pada Desember 2006.

Tersangka DPO ketiga, Anang alias Papa Enal, kata Anton, mengakui bahwa dia ikut bersama Basri, melakukan penembakan terhadap penduduk bernama Susianti Tinulele tahun 2004 di gereja Efata Palu. "Yang melakukan penembakan adalah Basri," kata Anton.

Ditambahkannya, Anang juga mengakui bersama Enal Tao, dia menembak Khasrin Lajidin tahun 2005 di Landangan Poso. Yang menembak adalah Enal Tao.

"Motif mereka melakukan hal tersebut adalah untuk balas dendam dan jihad sesuai doktrin yang diajarkan oleh guru-guru dari Jawa," tegas Anton lagi.

Sedangkan tersangka Dedi Parsan mengakui melakukan tindakan penembakan jaksa Feri, Anang Muftadin, juga penembakan pendeta Susianti dan Hasrin Lajidin.(San/OL-03)
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby irfan » Tue Feb 06, 2007 8:47 pm

wkwkwkwkwkwkwkwk, itulah orang kristen, lempar batu sembunyi tangan, gak ada yg mau mati konyol, siapa yg mo mati konyol di daerah konflik, mas, mbah berpikir wajar dong........
irfan
 
Posts: 90
Joined: Wed Jan 17, 2007 5:15 pm

Postby Black Flag » Tue Feb 06, 2007 9:38 pm

irfan wrote:wkwkwkwkwkwkwkwk, itulah orang kristen, lempar batu sembunyi tangan, gak ada yg mau mati konyol, siapa yg mo mati konyol di daerah konflik, mas, mbah berpikir wajar dong........

wkwkwkwkwkkwkwk, itulah orang muslim, lempar batu, golok, clurit, granat dan bom sembunyi tangan, udah tau salah masih dibelain lagi....eyang kakung berpikir dong.........
User avatar
Black Flag
 
Posts: 37
Joined: Wed Jan 31, 2007 6:21 pm

Postby Rashidi » Wed Feb 07, 2007 11:43 pm

hey siapa yah yg punya slogan:
    SURGA BERADA DI BAWAH KILATAN PEDANG
kalau pedang adalah senjata dari zaman lampau, seperti halnya kemampuan manusia berevolusi maka senjata kemudian berevolusi juga, menjadi bom, pelontar granat, dsb....

ntar tuh slogan berubah menjadi:
    SURGA BERADA DALAM DENTUMAN BOM!!
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby islam bejat » Sun Feb 11, 2007 2:20 pm

irfan wrote:wkwkwkwkwkwkwkwk, itulah orang kristen, lempar batu sembunyi tangan, gak ada yg mau mati konyol, siapa yg mo mati konyol di daerah konflik, mas, mbah berpikir wajar dong........


hehehe!! ada otak comberan nich!!
kamu anak baru ya..?
dasar ***!! sekarang gw tanya, yang sering suka bikin onar siapa..? yang bikin konflik siapa..? liat aja sesama muslim pada bantai-bantaian sendiri, Sunni lawan Shiah, Fatah lawan Hamas, Muhamadiyah lawan Ahmaddiyah. trus lho bilang kalo USA ama kafir dibalik semua itu..?
buat lho muslim berpikiran sempit, mending sana buat bom bunih diri pake kotoran unta trus biar ntar di surga dapet bidadari 72 rupawan nan cantik jelita. biar bisa di***t tiap hari.. jangan ngayal donk!!!
User avatar
islam bejat
 
Posts: 300
Joined: Tue Jan 02, 2007 5:44 pm

Postby islambuster » Sun Feb 11, 2007 2:42 pm

irfan wrote:wkwkwkwkwkwkwkwk, itulah orang kristen, lempar batu sembunyi tangan, gak ada yg mau mati konyol, siapa yg mo mati konyol di daerah konflik, mas, mbah berpikir wajar dong........


wkwkwkwkwkwkwkwkwk, itulah orang madrasah, lempar BOM sembunyi ustad, gak ada yg mau mati konyol, osama, basyir juga ngga...apalagi si riziq..
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby islambuster » Sun Feb 11, 2007 2:45 pm

Luv_Pink wrote:Gila tuh madrasah ato kamp militer? jangan2 disana bukan blajar ngaji tapi blajar nge-bom, atau jgn2 2 nya? ngebom sambil ngaji?


Yang ngga bisa ngaji di BOM,..!!! biar jadi jago ngaji dan juga jago nge BOM
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby Phoenix » Sun Feb 11, 2007 5:24 pm

Yah..sekolah lain mah extra kurikulum itu: Praktek Kimia, Fisika, Komputer,..yang inimah hebat banget...

CARA MERAKIT BOM

sayangnya koq nggak ada praktek cara meldakan bom di sekolahnya ya??? (bukan ditempat umum yg lain loh)
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby islam bejat » Mon Feb 12, 2007 7:21 pm

Phoenix wrote:Yah..sekolah lain mah extra kurikulum itu: Praktek Kimia, Fisika, Komputer,..yang inimah hebat banget...

CARA MERAKIT BOM

sayangnya koq nggak ada praktek cara meldakan bom di sekolahnya ya??? (bukan ditempat umum yg lain loh)

wah kalo ntar langsung pada praktek mukat semua dong, ntar siapa generasi penerus brandalnya bo??
tapi ada bagusnya tu, kalo di STM kan ada praktek lapangannya, mending rakit bom trus ngledakinnya juga harus pake PKL nya juga..
pasti seru dech!!

pasti masuk koran:
SISWA MADRASAH KORBAN CUCI OTAK KETIDAKWARASAN KEMARIN DITEMUKAN TERCABIK-CABIK AKIBAT PRAKTIK LANGSUNG BOM BUNUH DIRI DI KOMPLEKS KUBURAN...bla...bla
User avatar
islam bejat
 
Posts: 300
Joined: Tue Jan 02, 2007 5:44 pm

Postby Grendel777 » Mon Feb 12, 2007 8:34 pm

Dasar orang muslim turunan WEDUS GIBAS!!!! kepalanya isinya mesum dan kekerasan.
User avatar
Grendel777
 
Posts: 26
Joined: Sun Jan 14, 2007 9:04 am
Location: Indonesia

Next

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users