.

JIHAD ADALAH METODE NOMBOR SATU!!

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby Houri » Fri Feb 23, 2007 10:02 pm

Sudah para muslim.. jangan banyak ngomonglah. Makin banyak ngomong makin TOLOL!!
Houri
 
Posts: 6
Joined: Sun Feb 11, 2007 8:49 am
Location: 7th Sky

Postby ceceps01 » Fri Feb 23, 2007 11:46 pm

Gak setuju gua,
gak ada mereka gak seru lagi. :lol:

Especially model2 kaya tiyaz, warded, alley. Contoh2 orang yg logikanya udah error tapi masih PD. Top dah!
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby NoeMoetz » Sat Feb 24, 2007 3:58 pm

alley_shatree wrote:kalo ajaran yg mesti dienyahkan berarti kristen donk ?
nyatanya dalam sejarah kemanusiaan yg paling banyak mengorbankan manusia lain itu adalah orang kristen. kalo ngga percaya ini lihat buktinya di situs ini :

http://www.islam101.com/terror/christianViolence.htm


Kalau Kristen itu khan lebih karena kesalahan pengikut(Kristen)nya aja ->yang salah manusia....

Kalau Islam mah yang "salah" ajarannya ->nyuruh2 bunuhin kafir....Padahal Kafirnya belum tentu tahu kesalahannya, sehingga harus dibayar oleh nyawanya.

Begitu loh......

(Jadinya kalau ente ngumpulin data, Kafir2 yang kejam -> itu contoh kafir yang tidak menjalankan(or melenceng dari) ajaran agamanya....
Kalau Islam sedang melakukan terorisme -> Itu contoh Islam yang sedang memuliakan Aulloh-nya)

BEGITU loh.....
Atau ada yang salah? :roll:
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby alley_shatree » Sun Feb 25, 2007 12:13 am

Gak setuju gua,
gak ada mereka gak seru lagi. :lol:

Especially model2 kaya tiyaz, warded, alley. Contoh2 orang yg logikanya udah error tapi masih PD. Top dah!


masih mending logika gw error masih bisa dibenerin daripada logika lo yg udah jebol tinggal mbuang aja. :lol: :lol: :lol:
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Rebecca » Tue Feb 27, 2007 4:57 pm

ceceps01 wrote:Gak setuju gua,
gak ada mereka gak seru lagi. :lol:

Especially model2 kaya tiyaz, warded, alley. Contoh2 orang yg logikanya udah error tapi masih PD. Top dah!


loh ada lagi...itu sibegobego atau yabegobego!..hi..hi..hi..
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby CJDW » Tue Feb 27, 2007 5:54 pm

tambah lagi non, itu lho si om feodor fathon FF makin hari makin parah.. hehehe
User avatar
CJDW
 
Posts: 376
Joined: Thu Oct 13, 2005 3:16 am
Location: Smallville

Postby alley_shatree » Thu Mar 01, 2007 7:23 pm

NoeMoetz wrote:Kalau Kristen itu khan lebih karena kesalahan pengikut(Kristen)nya aja ->yang salah manusia....

Kalau Islam mah yang "salah" ajarannya ->nyuruh2 bunuhin kafir....Padahal Kafirnya belum tentu tahu kesalahannya, sehingga harus dibayar oleh nyawanya.

Begitu loh......

(Jadinya kalau ente ngumpulin data, Kafir2 yang kejam -> itu contoh kafir yang tidak menjalankan(or melenceng dari) ajaran agamanya....
Kalau Islam sedang melakukan terorisme -> Itu contoh Islam yang sedang memuliakan Aulloh-nya)

BEGITU loh.....
Atau ada yang salah? :roll:


coba tunjukkan ajaran islam yg mana yg memerintahkan untuk membunuh kog aku udah bertahun2 belajar islam belum pernah tuh menemui ajaran membunuh dari islam....ooo jangan jangan kamu dapat pelajaran islamnya lewat orang2 kristen fanatik yg anti-islam ya....kalo mau tau ajaran Islam itu jalurnya yg bener bung...maklum lidah orang itu tidak ada tulangnya jadi 'manis' bisa dibilang 'pahit'.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Eneng Kusnadi » Thu Mar 01, 2007 7:51 pm

@atas ada tuh : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=11558

dan anjuran pembunuhan Yahudi juga banyak , bukan rahasia lagi. kok agama ngajarin bunuh bunuhan ya<
Agama = Tidak kacau
Islam = Pembunuhan dan perkosaan , perang, jarah = kacau

intinya

1.Islam bukan agama?
2.Islam Kacau
3. Islam mengatur kekacauan yang dibikin kacau?
ah pokoknya kacau lah!!!
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby NoeMoetz » Fri Mar 02, 2007 7:38 am

alley_shatree wrote:coba tunjukkan ajaran islam yg mana yg memerintahkan untuk membunuh kog aku udah bertahun2 belajar islam belum pernah tuh menemui ajaran membunuh dari islam....ooo jangan jangan kamu dapat pelajaran islamnya lewat orang2 kristen fanatik yg anti-islam ya....kalo mau tau ajaran Islam itu jalurnya yg bener bung...maklum lidah orang itu tidak ada tulangnya jadi 'manis' bisa dibilang 'pahit'.


Minta ajaran yang membunuh khan?
Ini nih....
dari Quran loh, kalo dari Hadis palingan pada ribut
"itu sudah dirusakkan oleh manusia"

[47:4] Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.

catatan: kalau saya ga salah, yang di dalam kurung itu merupakan tambahan dari si penterjemah, sehingga aslinya tulisan "di medan perang" itu ga ada.

[2:190 -191] Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas. Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah {117} itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir.

[5:33] Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik {414}, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar,
(dari http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight= )

[9:5] Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu {630}, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan {631}. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang.

Dan sialnya, orang2 Nasrani sekarang sudah dimasukkan ke dalam kategori kafir, berdasarkan ayat berikut...

[9:29] Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah {638} dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

[9:30] Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang-orang Nasrani berkata: "Al Masih itu putera Allah". Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka , bagaimana mereka sampai berpaling?

Nah, bagaimana?
Mungkin bakalan masih banyak lagi;
Maklumlah, belum selesai baca Quran(kalau ga salah "khatam", CMIIW)
Masih mau bilang tidak ada ajaran bunuh-membunuh lagi di Islam? :roll: :roll:
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby ceceps01 » Fri Mar 02, 2007 2:27 pm

Alley,

si supriadi itu islam atau kafir menurut kamu?
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby M-SAW » Fri Mar 02, 2007 2:54 pm

ah kang cecep kok nanya2 ke alley
kayak ga tau jawaban klasik islam aja

"supriadi betul islam,tp klo dia membunuh ,itu bukan karena ajarannya.
islam mekarang membunuh,JANGAN SALAHKAN AGAMANYA DONG,ITU KAN PERBUIATAN ORANGNYA"


HEHEHEHEHE
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby alley_shatree » Fri Mar 02, 2007 11:55 pm

NoeMoetz wrote:Minta ajaran yang membunuh khan?
Ini nih....
dari Quran loh, kalo dari Hadis palingan pada ribut
"itu sudah dirusakkan oleh manusia"

[47:4] Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.

catatan: kalau saya ga salah, yang di dalam kurung itu merupakan tambahan dari si penterjemah, sehingga aslinya tulisan "di medan perang" itu ga ada.

[2:190 -191] Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas. Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah {117} itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir.

[5:33] Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik {414}, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar,
(dari http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight= )

[9:5] Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu {630}, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan {631}. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang.

Dan sialnya, orang2 Nasrani sekarang sudah dimasukkan ke dalam kategori kafir, berdasarkan ayat berikut...

[9:29] Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah {638} dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

[9:30] Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang-orang Nasrani berkata: "Al Masih itu putera Allah". Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka , bagaimana mereka sampai berpaling?

Nah, bagaimana?
Mungkin bakalan masih banyak lagi;
Maklumlah, belum selesai baca Quran(kalau ga salah "khatam", CMIIW)
Masih mau bilang tidak ada ajaran bunuh-membunuh lagi di Islam? :roll: :roll:


WAH KEBETULAN SAYA NGGA BAWA QORAN JADI NGGA BISA MENCOCOKKAN AYAT YG KAMU BAWA.
KALO MEMAHAMI AYAT ITU MESTI TAU JUGA SEBAB2 TURUNNYA AYAT TSB...KAN ADA AYAT LAIN TENTANG PELARANGAN MEMBUNUH BAHKAN HUKUMNYA SANGAT BERAT....INTINYA SETELAH MEMBACA AYAT2 TERSEBUT IALAH KITA HANYA BOLEH MEMERANGI ORANG2 YG MEMERANGI KITA JADI MUNGKIN LEBIH KE DEFENSIF BUKAN OFFENSIF SEPERTI CONTOHNYA ORANG2 KRISTEN PADA WAKTU PERANG SALIB, MEREKA BISA DIBILANG SANGAT OFFENSIF...PADAHAL PADA WAKTU ORANG2 KRISTEN MENYERANG, ISLAM DAN KRISTEN HIDUP DAMAI DI YERUSALEM.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby alley_shatree » Sat Mar 03, 2007 12:09 am

supriyadi itu siapa ya gua ngga kenal...tokoh fiktif ya.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby ceceps01 » Sat Mar 03, 2007 9:34 am

Alley,

kamu mungkin tdk kenal face to face, tapi yg kita kenal disini adalah postingnya/pemikirannya.

Menurut elo si supriadi berdasarkan postingnya, islam atau kafir?
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby NoeMoetz » Sat Mar 03, 2007 12:03 pm

@alley_shatree;
Bagus deh kalau kamu masih mau mempelajari mengapa koq bisa2nya keluar ayat itu;
Andaikan semua Muslim punya sifat seperti kamu, palingan jumlah teroris Islam di BUmi ini berkurang(bahkan mungkin saja habis);

Tapi kamu bayangin begini;
Muslim yang lugu dari desa, disodori ayat itu (yang saya kasih tadi) oleh Ustad (or orang yang dipandang ilmu Islamnya telah dalam), apa yang terjadi?
Salah satu contohnya adalah pelaku Bom Bali yang berasal dari "kampung" Cilacap....
Dan contoh2 lainnya adalah oarng2 yang melakukan tindak kekerasan(terhadap umum) sambil teriak2 "Aulo Hu....",
dugaan saya mereka meneriakkan "Aulo Hu..." karena merasa perbuatan mereka telah mendapat restu dari Aulo SWT.
Andaikata, di akherat mereka dianggap telah salah oleh Aulo, dengan santainya dapat saja dijawab : Dalam Sura 3:7 dalam Qur’an tertulis hanyalah Allah yang dapat mengartikan Qur’an secara tepat(Ini kalau saya ga salah "tangkap" tentang ayat ini).

Tapi dengan ayat2 Quran yang telah saya berikan tadi, saya menyimpulkan bahwa Islam memang berpotensi menimbulkan kegiatan Terorisme...

Setuju tidak??? 8) 8)

Oh iya, ayat2 tadi aku copy paste dari http://jkmhal.com/quran/quran.php
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby alley_shatree » Sun Mar 04, 2007 12:25 am

saya kan sudah pernah bilang bahwa pelaku teroris itu ada beberapa kemungkinan pelakunya yaitu :

1. orang2 yg mungkin pemahaman agamanya masih kurang.
2. orang2 munafik yaitu orang2 yg memakai simbol2 islam sedangkan mereka berniat mau menghancurkan islam. misal orang2 non-muslim yg memakai kedok islam melakukan terorisme dll.
3. orang2 yg merasa tertindas lahir batinnya oleh perlakuan2 non-muslim sehingga timbul reaksi spontan spt terorisme tsb.

dugaan paling kuat menurut saya adalah point 2 dan point 1.

dan jangan salah ya bahwa pelaku terorisme terbesar di dunia itu orang2 kristen lho...sudah sering dibahas di forum kog.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby El islaam » Sun Mar 04, 2007 6:22 pm

To: All,
Pusing ga lo semua baca tulisannya si Alley???? Masih aja ngeles/menghindar padahal data2nya sdh sangat jelas dan sesuai keinginan doi.

Takut menerima kenyataan nih ye.....

:D :D :D :D :D
User avatar
El islaam
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby alley_shatree » Mon Mar 05, 2007 7:40 pm

ya udah deh sampe ketemu di akherat aja...nanti juga ketahuan siapa yg salah dan siapa yg bener. ati2 aja kalo udah sampe akherat kagak mungkin bisa balik lagi ke dunia.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby El islaam » Mon Mar 05, 2007 9:11 pm

ALLEY SAYANG...... KAMU NGAMBEK YA? JANGAN GITU DONG.
PERTANYAANNYA KAN TTG JIHAD, KENAFA LARI KE AKHERAT?
DAH PATAH HATI YA? :wink:
GA BISA BALIK KE DUNIA? MASA SIH?
Image
User avatar
El islaam
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby alley_shatree » Mon Mar 05, 2007 10:04 pm

takut ya gua bilang akherat...abis dikasi taunya susah sih..doi cape donk. :lol:
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron