.

JIHAD ADALAH METODE NOMBOR SATU!!

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby El islaam » Wed Feb 21, 2007 2:34 pm

Nih malaysia satu asal nguap aje ente! Ente ga ngerti apa2 soal teroris mau ikut2an ngomong lu, mulut lu bau!
Irak menjajah Kuwait, lu diem aja, ribuan orang Syiah dan Kurdi dibantai, lu diem aja. Dan lagipula lu ga inget dosa2 lu n bangsa elo? tukang caplok wilayah Indonesia, Sipadan dan Ligitan lu caplok, Ambalat mau lu caplok juga, TKW indonesia kalian siksa dan hina.

Sekutu Amerika? ente mabok ya? la negara ente sekutu Inggris!
User avatar
El islaam
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby jihad islam » Wed Feb 21, 2007 2:44 pm

SavioR wrote:
jihad islam wrote:TIPU OLEH ORANG2 AMERIKA YG BERUGAMA KRISTEN


Orang indonesia di tipu apa....?
( satu lagi muncul malaysian yg sok tw )

IRAQ SIMPAN SENJATA NUKLEAR


Bukan nulir tp bom kimia yg di pake untuk membantai kaum syiah pad tahun 80an....

KANAK2 MATI BERGELIMPANGAN


Di bunuh ma sapa...?
Bukannya mereka di jadikan tameng dan di suruh melakukan bom bunuh diri oleh kaum sunni....?

apa aja lah,nuklear kah,kimia kah sama saja,mereka tidak beriman,tamak negeri nya sudah kaya raya gak cukup mahu lagi mahu lagi akhir nya kamu semua rupiah jatuh,banyak yg miskin coba kalu sekutu itu naikkan rupiah,kan kamu semua bisa senang,kerana kamu kristen duduk di negeri yg banyak islam maka di turunkan rupiah,apa suka miskin?apa buta ya....semua wang di negeri islam di turunkan kerana apa?kerana ..... he..he...islam terorist...tapi wang saya sama aja,gak di turunkan,Alhamdulillah.....

[
jihad islam
 
Posts: 148
Joined: Thu Feb 15, 2007 3:17 pm

Postby stroberi » Wed Feb 21, 2007 2:47 pm

Wahai Saudara-saudariku semuslim saya harap kalian mau meninggalkan forum ini karena Rasulullah pernah bersabda bahwa perdebatan itu adalah pintu masuknya syetan2 walaupun dengan tujuan menegakkan kebenaran. ingatlah bahwa jaman sekarang ulama suka berdebat. tinggalkan saja forum ini netter muslim. jika kalian memang merasa pintar dari mereka, berarti sama juga sombong pada diri sendiri. lebih baik Ikuti petunjuk Al-Qur'an dan Hadits.

Tegakkan kebenaran dengan melakukan amal pada diri sendiri, karena siapa tahu dari kalian netter muslim yg sudah merasa menegakkan kebenaran ternyata hasil rayuan setan. lebih baik tinggalkan FirQah semacam ini. tahukan netter muslim saya stroberi diinjak-injak mereka. biarpun begitu saya tak menanggapi sekarang. biarlah mereka berkoar-koar ttg yang tidak benar. Allah sudah menyiapkan mereka atas semua perkataan yang dikeluarkan untuk dipertanggung jawabkan di akherat.

SO...WHY WE MUST THINKING ABOUT THEM...?
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby SavioR » Wed Feb 21, 2007 2:54 pm

jihad islam wrote:Orang indonesia di tipu apa....?
( satu lagi muncul malaysian yg sok tw )


INGET malaysia memperoleh kemakmuran dr siapa...?
kalo bukan krn bantuan inggris....?!
lo mw nyangkal bahwa negara lo itu di bantu ma KAFIR...?
Last edited by SavioR on Wed Feb 21, 2007 3:10 pm, edited 2 times in total.
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby jihad islam » Wed Feb 21, 2007 3:02 pm

stroberi wrote:Wahai Saudara-saudariku semuslim saya harap kalian mau meninggalkan forum ini karena Rasulullah pernah bersabda bahwa perdebatan itu adalah pintu masuknya syetan2 walaupun dengan tujuan menegakkan kebenaran. ingatlah bahwa jaman sekarang ulama suka berdebat. tinggalkan saja forum ini netter muslim. jika kalian memang merasa pintar dari mereka, berarti sama juga sombong pada diri sendiri. lebih baik Ikuti petunjuk Al-Qur'an dan Hadits.

Tegakkan kebenaran dengan melakukan amal pada diri sendiri, karena siapa tahu dari kalian netter muslim yg sudah merasa menegakkan kebenaran ternyata hasil rayuan setan. lebih baik tinggalkan FirQah semacam ini. tahukan netter muslim saya stroberi diinjak-injak mereka. biarpun begitu saya tak menanggapi sekarang. biarlah mereka berkoar-koar ttg yang tidak benar. Allah sudah menyiapkan mereka atas semua perkataan yang dikeluarkan untuk dipertanggung jawabkan di akherat.

SO...WHY WE MUST THINKING ABOUT THEM...?


ya juga ya,stroberi...mereka ini sudah Allah bilang di dalam surah yasiin,

"YA INSAN....DEMI AL QURAN YG MENGANDUNG HUKUM.SESUNGGUH NYA ENGKAU YA MUHAMMAD ADA LAH SEORANG RASUL DI ATAS JALAN YG LURUS.AL QURAN DI TURUNKAN OLEH TUHAN YG MAHA PERKASA,SERTA MAHA MENGETAHUI.

SUPAYA ENGKAU MEMBERI PERINGATAN KAUM YG TIDAK DI BERI PERINGATAN OLEH BAPA MEREKA,KERANA ITU MEREKA JADI LALAI.

SESUNGGUH NYA KAMI PASANG BELENGGU DI LEHER MEREKA,DAN TANGAN MEREKA MELIPAT KE DAGU,LALU MEREKA TIDAK DAPAT MENUNDUKKAN KEPALA.

KAMI JADIKAN DI HADAPAN MEREKA SATU TUTUPAN DAN DI BELAKANG MEREKA SATU TUTUPAN PULA SEHINGGA MEREKA TIDAK DAPAT MELIHAT LAGI"

ayoooh,muslimin muslimat,tinggalkan lah laman ini,biarkan mereka tertawakan sahabat2 mereka yg mati berjuang.
jihad islam
 
Posts: 148
Joined: Thu Feb 15, 2007 3:17 pm

Postby SavioR » Wed Feb 21, 2007 3:13 pm

ajakan lo percuma.... Netter yg masuk FFI sulit untuk LEAVE FFI :wink:
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby El islaam » Wed Feb 21, 2007 7:11 pm

Wah si muhamat bukan dari Partai Demoktrat, masa doi melarang org utk berdebat? Payah lu mat!
(ssttttt.... doi dari partai republik kali ye? atau ????)
User avatar
El islaam
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby alley_shatree » Wed Feb 21, 2007 10:41 pm

makanya lo dan konco2 lo itu kalo bicara yg beradab dikit kenapa, jadi orang betah di forum ini....ngomongnya kaya orang kagak makan pendidikan...malu maluin aja. belajar sopan santun..emang agama lo ngga mendidik sopan santun...hukumannya apa sih kalo orang bicara ngga sopan di agama lo ?? jangan2 dibebasin ngomong sembarangan...atau masih bingung dosa apa engga kali ye ?
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Justine » Thu Feb 22, 2007 3:23 am

stroberi wrote:Wahai Saudara-saudariku semuslim saya harap kalian mau meninggalkan forum ini karena Rasulullah pernah bersabda bahwa perdebatan itu adalah pintu masuknya syetan2 walaupun dengan tujuan menegakkan kebenaran. ingatlah bahwa jaman sekarang ulama suka berdebat. tinggalkan saja forum ini netter muslim. jika kalian memang merasa pintar dari mereka, berarti sama juga sombong pada diri sendiri. lebih baik Ikuti petunjuk Al-Qur'an dan Hadits.

Tegakkan kebenaran dengan melakukan amal pada diri sendiri, karena siapa tahu dari kalian netter muslim yg sudah merasa menegakkan kebenaran ternyata hasil rayuan setan. lebih baik tinggalkan FirQah semacam ini. tahukan netter muslim saya stroberi diinjak-injak mereka. biarpun begitu saya tak menanggapi sekarang. biarlah mereka berkoar-koar ttg yang tidak benar. Allah sudah menyiapkan mereka atas semua perkataan yang dikeluarkan untuk dipertanggung jawabkan di akherat.

SO...WHY WE MUST THINKING ABOUT THEM...?


heh... ****** ... kalau kamu merasa nggak tahan dan takut melihat situs ini... SILAHKAN KELUAR... Kita nggak butuh muslim ngeyel kayak kamu di situs ini... kita udah capek berkoar2 tentang keburukan islam dan rasanya sia2 kalau yang membacanya adalah muslim ******* ...

PERGI KAMU DARI SITUS INI.... dasar *******..
Justine
 
Posts: 155
Joined: Fri Apr 21, 2006 12:10 am

Postby alley_shatree » Thu Feb 22, 2007 11:56 pm

masalahnya di forum ini banyakan fitnahnya dan olok2nya sih ketimbang diskusi jadi siapa aja juga gerah ngadepinnya...dalam berdebat misal Moslem yakin jawabannya A...eee si Kristen memaksa jawabannya B, ya siapa yg ngga gondok. dan lagi kurang fair play. sepertinya mau bertujuan ingin mempengaruhi orang utk murtad...padahal mudah2an malah bikin kita makin beriman, makin belajar...bukan sekedar cari agama lewat 'image'.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby babenya muhammad » Fri Feb 23, 2007 12:03 am

kenapa lu ngomong fitnah???? banyak kok yg di katakan netter kafir di sini menggunakan bukti dan logika akal sehat, justru gw yg bingung ama muslim, cuma bisa mengatakan fitnah...

bagian mana yg fitnah, kan bisa lu langsung reply, ntar juga bisa di kasih alasan yg jelas, itu lebih jelas di banding penjelasan org muslim
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby alley_shatree » Fri Feb 23, 2007 1:02 am

El islaam wrote:Nih malaysia satu asal nguap aje ente! Ente ga ngerti apa2 soal teroris mau ikut2an ngomong lu, mulut lu bau!
Irak menjajah Kuwait, lu diem aja, ribuan orang Syiah dan Kurdi dibantai, lu diem aja. Dan lagipula lu ga inget dosa2 lu n bangsa elo? tukang caplok wilayah Indonesia, Sipadan dan Ligitan lu caplok, Ambalat mau lu caplok juga, TKW indonesia kalian siksa dan hina.

Sekutu Amerika? ente mabok ya? la negara ente sekutu Inggris!


udah deh liat aja borok kaum lo disini :

http://www.islam101.com/terror/christianViolence.htm
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby alley_shatree » Fri Feb 23, 2007 1:08 am

babenya muhammad wrote:kenapa lu ngomong fitnah???? banyak kok yg di katakan netter kafir di sini menggunakan bukti dan logika akal sehat, justru gw yg bingung ama muslim, cuma bisa mengatakan fitnah...

bagian mana yg fitnah, kan bisa lu langsung reply, ntar juga bisa di kasih alasan yg jelas, itu lebih jelas di banding penjelasan org muslim


kalo udah memfitnah tapi ngga merasa mmfitnah itu ibaratnya orang ***** tapi ngga merasa kalo dirinya *****...parah kan. gua aja yg baru beberapa hari gabung ke situs ini udah kenyang sama fitnah kog elo bilang belum merasa fitnah...apa ngasi komentarnya pake minum bir dulu kali ?
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Knight_Templar » Fri Feb 23, 2007 3:39 am

Topic starter (supriyadi)

Anda kurang tepat dalam mendefinisikan Jihad..

Dan saya kira banyak penganut agama2 "samawi" lain juga salah dalam mendefinisikan perang suci bagi agamanya (atas nama tuhannya)..

Inilah yang membuat perang berkecamuk di muka bumi....

semua sama saja....

yang salah manusianya....

jika forum ini terus menerus menyuarakan permusuhan... bukan tak mungkin perang antar kalian terjadi lagi seperti crusade jaman dulu...
User avatar
Knight_Templar
 
Posts: 15
Joined: Fri Feb 23, 2007 2:11 am
Location: Bali-Bandung-Jakarta..jalan-jalan

Postby Rashidi » Fri Feb 23, 2007 2:19 pm

yang salah manusianya....

mungkin, tapi dari mana "manusia" ini menjadi sesat semacam itu? dari ajaran yang diyakninya khan ?

inilah salah satu misi dari FFI mengenyahkan ajaran jahat ini, dan membebaskan manusia-manusia yg masih dalam pengaruh ajaran jahat ini

dan sesuai "Sun-Tzu", kenalilah musuh-mu...
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby alley_shatree » Fri Feb 23, 2007 3:47 pm

kalo ajaran yg mesti dienyahkan berarti kristen donk ?
nyatanya dalam sejarah kemanusiaan yg paling banyak mengorbankan manusia lain itu adalah orang kristen. kalo ngga percaya ini lihat buktinya di situs ini :

http://www.islam101.com/terror/christianViolence.htm
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby El islaam » Fri Feb 23, 2007 4:18 pm

alley_shatree wrote:makanya lo dan konco2 lo itu kalo bicara yg beradab dikit kenapa, jadi orang betah di forum ini....ngomongnya kaya orang kagak makan pendidikan...malu maluin aja. belajar sopan santun..emang agama lo ngga mendidik sopan santun...hukumannya apa sih kalo orang bicara ngga sopan di agama lo ?? jangan2 dibebasin ngomong sembarangan...atau masih bingung dosa apa engga kali ye ?

Gue mau tanya sama elo, KANAFA BERDEBAT DILARANG?
Gue mau tanya siapa yg suka menghina? org2 Kristen apa ikhwan2 elo? jgn asal nuduh ya.
User avatar
El islaam
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby babenya muhammad » Fri Feb 23, 2007 4:19 pm

kalo udah memfitnah tapi ngga merasa mmfitnah itu ibaratnya orang ***** tapi ngga merasa kalo dirinya *****...parah kan. gua aja yg baru beberapa hari gabung ke situs ini udah kenyang sama fitnah kog elo bilang belum merasa fitnah...apa ngasi komentarnya pake minum bir dulu kali ?


lu tuh tolol apa ***** sih, ud dibilangin, kalo lagi debat, trus lu ngerasa ada pernyataan fitnahnya ya lu langsung di reply, bukan kaya begini, cuma bilang fitnah doang, hati kafir sudah di butakan setan atou yg paling top hadits palsu.

kuno tauuuuu, itu jawaban muslim kehilangan akal, kasih jawaban yg bisa diterima akal sehat, jgn "menurut quran...."
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby El islaam » Fri Feb 23, 2007 4:54 pm

alley_shatree wrote:udah deh liat aja borok kaum lo disini :

http://www.islam101.com/terror/christianViolence.htm

Si Alley aneh ! Lu bener2 aneh!

Sekarang pake pikiran lu dan hati lu yg bersih, okay?
Penjelasan gue sederhana aja.
Malaysia = sekutu Inggris, Inggris = sekutu Amerika, Kesimpulannya: Malaysia = sekutu Amerika!

Lo ga usah kasih gue link kayak gitu, percuma! Gue mau tanya sama elu, Apa org2 islam ga pernah bikin violence? lo tau apa yg terjadi di Sudan? Aljazair? Indonesia?
Lo n semua ikhwan n akhwat lo di seluruh dunia cuma bisa ngeliat kesalahan2 yg dibuat org2 Kristen! sementara kesalahan2 ikhwan2 lo yg jelas2 disepan mata kalian pura ga tau!

Kebiadaban yg dilakukan ikhwan2 elo:
http://www.rollingstone.co.id/?modul=de ... D=7&key=91

Org2 Kristen lah yg menolong ikhwan2 dan akhwat2:
http://www.tempointeraktif.com/hg/luarn ... 86,id.html

Lo klo jawab lari kemana2 tapi pengetahuan lu juga cetek, payah lu Alley!
Blajar ngapa!

Sekedar info: Pemerintah Amerika Serikat membantu pemberantasan cacingan kepada murid2 Di sebuah SD Negeri deket rumah gue.

ikhwan n akhwat2 ente kemane?
Last edited by El islaam on Sat Feb 24, 2007 4:09 pm, edited 1 time in total.
User avatar
El islaam
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby islam bejat » Fri Feb 23, 2007 8:06 pm

stroberi wrote:Wahai Saudara-saudariku semuslim saya harap kalian mau meninggalkan forum ini karena Rasulullah pernah bersabda bahwa perdebatan itu adalah pintu masuknya syetan2 walaupun dengan tujuan menegakkan kebenaran. ingatlah bahwa jaman sekarang ulama suka berdebat. tinggalkan saja forum ini netter muslim. jika kalian memang merasa pintar dari mereka, berarti sama juga sombong pada diri sendiri. lebih baik Ikuti petunjuk Al-Qur'an dan Hadits.

Tegakkan kebenaran dengan melakukan amal pada diri sendiri, karena siapa tahu dari kalian netter muslim yg sudah merasa menegakkan kebenaran ternyata hasil rayuan setan. lebih baik tinggalkan FirQah semacam ini. tahukan netter muslim saya stroberi diinjak-injak mereka. biarpun begitu saya tak menanggapi sekarang. biarlah mereka berkoar-koar ttg yang tidak benar. Allah sudah menyiapkan mereka atas semua perkataan yang dikeluarkan untuk dipertanggung jawabkan di akherat.

SO...WHY WE MUST THINKING ABOUT THEM...?



HA HA HA!! Si Srobery cacingan ini bilang PERDEBATAN ADALAH JALAN MASUK SETAN. la wong wajar muslim-muslim itu kebanyakan keras kepala, intoleransi dan **** alias stagnant di mana tidak bisa mengikuti perkembangan jaman. why..? karena otak mereka udah benar2 tercuci ama sesuatu yang bernama ISLAM dengan alatnya yang bernama Qur'an dan Hadist (walaupun masih diragukan kebenarannya). Makanya mereka akan menelan mentah-mentah apapun yang diajarkan dalam kitabnya itu, bahkan walaupun menyimpang dari logika dan main stream yang ada dalam masyarakat universal. Inikah yang disebut Rahmatin alamin..? lho wong ajarannya tidak bisa mencerminkan sebuah keuniversalan kok! kalo kiayi-kiayi pun dilarang debat, apalagi muslim ama non muslim atau kafir. lihat sendiri buat nerapin al-qu'an aja pake tafsir dan tentunya juga pake debat, mau lebaran pake debat buat nentukan hari H nya. terus gimana dong..?
makanya otak muslim akan selalu mundur atau gerak jalan di tempat. karena otak mereka sudah distandartkan dengan otak abad 6
User avatar
islam bejat
 
Posts: 300
Joined: Tue Jan 02, 2007 5:44 pm

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron