.

JIHAD ADALAH METODE NOMBOR SATU!!

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby freak » Thu Jun 28, 2007 3:22 am

alley_shatree wrote:
yg JELAS TERORISME dalam Islam itu adalah DOSA DOSA DOSA....jadi sekali lagi jangan mengidentikkan TERORISME dengan ISLAM...gue juga MUAL MUAL mendengarnya. kita ngga perlu terjebak dengan istilah 'terorisme' dan terjebak dengan anggapan bahwa Islam mendukung terorisme. karena pelaku terorisme itu bisa siapa saja...ANYONE !
sekarang kita bicara tentang kejahatan manusia saja, karena kejahatan manusia itu bukan hanya terorisme...yg lebih sadis dari terorisme ada banyak, yg menghancurkan manusia secara halus juga banyak.

nah sekarang silahkan di klarifikasi :

1. kejahatan2 apa saja yg telah dilakukan oleh non-muslim thd muslim ?
2. kejahatan2 apa saja yg telah dilakukan oleh muslim thd non-muslim ?

dalam hal ini kita bicara oknum...karena kalo agama sudah jelas tidak ada yg mendukung kejahatan pada siapapun.

dan hindari dua pepatah utama ini :

-. MALING TERIAK MALING.
-. KUMAN DISEBERANG LAUTAN NAMPAK tapi BOROK DIMATA SENDIRI TIDAK NAMPAK.

kalo boleh menebak sekarang...jawaban pelaku kejahatan terbesar adalah non-muslim ( terutama kristen ).
gue yakin jawabannya tentu non-muslim sebagai pelaku kejahatan terbesar di dunia dari dulu sampai sekarang.

kalo sudah begini anda masih NEKAD mengidentikkan ajaran Islam(jihad) sbg pemicu terorisme ?


lho mbak ali satri, gue kan ngomongnya soal JIHAD kok jawabnya ngalor ngidul sih?? Males gue dari dulu jawaban kamu gitu-gitu aje! Sekarang gue tanya sama elo dan KUDU DIJAWAB?? Apakah ajaran "melawan balik jika diperangi (versi mas Baskom31)" ato sama aje "kekerasan vs kekerasan" bisa disebut DAMAI?? Emang kalo orang Islam bisa melawan balik musuh trus jadi hero gitu??Trus disayang Tuhan gitu??
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Postby freak » Thu Jun 28, 2007 3:48 am

Lucyfer wrote:Afghan, dengan kemurahan Allah bisa menang thdp kaum kafir(teman ente) melawan Rusia..Amerika tinggal tunggu jadwalnya


Masya Allah, Allahnya aje merestui perang.. dan elo masih yakin kalo islam DAMAI?? Buset ini mah udah RUSAK PARAH seakar-akarnya.

Tahukah kamu kalo keyakinan kamu tuh justru menghina dan merendahkan Tuhan yang sesungguhnya?? Tuhan tuh kaga mungkin merestui ciptaanNya untuk saling menghancurkan apapun alasannya. Sediiih gue dengernya.. :cry:
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Postby dreamtheater » Thu Jun 28, 2007 4:24 am

gaston31 wrote:@dream, loe lagi kampanyekah?
apakah elo ga punya data teroris yg non-muslim?
bukankah data diatas adalah subyektifitas yg elo pake utk kampanye elo??
cmon..jgn dengki kawan....


pren ana ga dengki pren, ana bicara fakta.

pren, numpang quote lagi yah.


Surga dan 72 Bidadari

"Saya sempat menawarkan diri menjadi pelaku bom bunuh diri. Waktu itu, Ustad saya (maksudnya Subur, tahanan Polda Metro Jaya) mengatakan, dengan menjadi pelaku bom bunuh diri, saya akan masuk surga. Saat meledak dan darah saya mengalir, saat itu dosa saya akan dihapuskan. Kemudian saya akan dijemput 72 bidadari yang akan mengantar saya ke surga," ungkap terdakwa Bom Bali II, Anif Solchanudin alias Pendek bin Suyadi di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar.
(DenPost, Rabu 7 Juni 2006)


QS 9:123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di
sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.



Surat Al maidah ayat 51

Wahai orang-orang beriman, jangalah kamu menjadikan orang2 yahudi dan nasrani sebagai teman. Mereka itu menjadi teman satu dengan yang lain. Barang siapa diantara kamu menjadikan mereka sebagai teman, maka dia termasuk golongan mereka. Sungguh Allah tidak akan memberi petunjuk kepada kaum yang zalim.


LabuLabi wrote:Dan sudah saya jelaskan bahawa saya akan membunuh manusia-manusia yang dihalalkan oleh Allah untuk dibunuh.
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby dreamtheater » Thu Jun 28, 2007 4:41 am

alley_shatree wrote:'matanya' @dream kan cuma satu...seperti mata dajjal.... jadi kalo melihat sesuatu ngga pernah seimbang.


kalo matanya mamad mata maling (makanya suka ngejarah), mata penjahat kelamin (makanya raja poligami), mata pembunuh (makanya suka membunuh). tapi mata muslim tetap satu arah memuja muhammad sallalahu aleyhi wasallam artinya semoga Alloh memberkatinya dan memberikan dia kedamaian/ keselamatan.

SEMOGA MAMAD SELAMAT! nabi junjungan alloh kok semoga??? pantesin umatnya suka main kira2...
:lol:
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Re: JIHAD ADALAH METODE NOMBOR SATU!!

Postby saidie » Thu Jun 28, 2007 11:18 am

Supriadi wrote:JIHAD IALAH SATU CARA AGAR KITA BISA MENGALAHKAN KEJAHATAN DI MUKA BUMI INI...

KALAU ANDA MISALNYA MELIHAT ADA ORANG YANG TAK BISA DIKENDALIKAN LAGI, SEBAIKNYA HAJAR DIA (TAMPAR) DENGAN DEMIKIAN, DIA MUNGKIN BISA MENYADARI KESALAHANNYA...
NAH.. ITU JUGA TERMASUK JIHAD..

DAN DI SAAT MUHAMMAD DULU MENGJARI JIHAD KEPADA UMATNYA, ITU KARENA KAUM QURAISI JAHAT SEKALI, WALAUPUN UDAH DITEGUR ALLAH SWT, TAPI MEREKA TAK MAU KALAH... MAKANYA, MAU NGGA MAU ALLAH MENYURUH MUHAMMAD MENGALAHKAN MEREKA DENGAN JALAN SATU-SATUNYA IALAH MEMBUNUH MEREKA... SEBETULNYA, APABILA KALIAN MEMPERCAYAI ALQURAN DAN ISLAM, MAKA ANDA AKAN MERASAKAN BAHWA HAL ITU BAIK DIMATA ANDA... KARENA UNTUK NON-ISLAM SANGAT SUSAHLAH UNTUK MEMPERCAYAI HAL BERPERANG INI, KARENA MEREKA SELALU MEMBANTAH APA KATA ORANG MUSLIM...

TERORIST DI ISLAM SEBETULNYA TIDAKLAH JAHAT SEPERTI YNG ANDA BAYANGKAN... MEREKA MEMPERTAHANKAN DIRI, SAMA SEPERTI INDONESIA ADA MILITERNYA ITU JUGA UNTUK JAGA-JAGA DIRI...
KALAU MISALNYA LOE DITIMPUK, LOE MAU NGAPAIN??? PASTI BALAS KAN??? APA LAGI ORANG YANG NIMPUK ITU GA BISA DIAM!! YA HAJAR AJAH...

SEBETULNYA TAK ADA YANG SALAH AJARAN AGAMA ISLAM, TERGANTUNG ANDA PERCAYA ISLAM DAN TAK PERCAYA ISLAM..

ITULAH KUNCINYA...


SALAM...





well menurut saya, itu kan jamanya Nabi Muhamad amam musuhnya. jaman kuno, belum ada hukum, lawyer ataupun penjara and masih memakai hukum primitif untuk mengadili orang and menganalisa kasus, dan nggak sesuai lagi dengan jaman sekarang. dengan menapar orang belum tentu ngebuat mereka sadar malah membuat mereka marah, trus nampar balik, lha kalu saling tamapar2 an kapan kelarnya...?
i respect the muslim way of jeehad but VIOLENCE IS NOT THE ANSWER !!!

SALAM BALIK
saidie
 
Posts: 26
Joined: Thu Jun 28, 2007 10:33 am
Location: right here

Postby babenya muhammad » Thu Jun 28, 2007 5:03 pm

Afghan, dengan kemurahan Allah bisa menang thdp kaum kafir(teman ente) melawan Rusia..Amerika tinggal tunggu jadwalnya


baca dulu sejarah yg bener nak ? afgan menang lawan rusia, siapa yg bekingi, awloh ataw amerika ?????

lebih hebat si ambrik dari si awloh.....
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby alley_shatree » Fri Jun 29, 2007 1:58 am

freak wrote:lho mbak ali satri, gue kan ngomongnya soal JIHAD kok jawabnya ngalor ngidul sih?? Males gue dari dulu jawaban kamu gitu-gitu aje! Sekarang gue tanya sama elo dan KUDU DIJAWAB?? Apakah ajaran "melawan balik jika diperangi (versi mas Baskom31)" ato sama aje "kekerasan vs kekerasan" bisa disebut DAMAI?? Emang kalo orang Islam bisa melawan balik musuh trus jadi hero gitu??Trus disayang Tuhan gitu??


kalo arti JIHAD itu kan sudah sering diulas yang artinya 'bersungguh-sungguh' atau serius. seperti contoh : gue menanggapi tulisan2 di forum ini dengan JIHAD yg artinya gue menanggapinya dengan sungguh-sungguh. sekarang kenapa sampe 'jihad' diidentikkan dengan perang ? ya karena orang yg berperang itu udah pasti dengan sungguh-sungguh karena sampai berani mengorbankan nyawa segala.

ya udah daripada ngomongmu muter2 terus, gue simpulkan aja antara ajaran Islam dan ajaran Kristen dalam hal perang :

1. kalo dalam Islam : bila kita diperangi maka Islam membolehkan membalas yg setimpal tetapi dilarang melampaui batas dan lebih baik jika kita bisa memaafkan atau mendamaikan. jadi ada dua pilihan.
2. kalo di ajaran kristen setau gue yaitu dengan prinsip terkenalnya " tabok pipi kiri berikan pipi kanan", nah artinya kalo ada orang kristen yg diperangi maka orang2 kristennya malah menyerahkan diri untuk diperangi atau " perangi aku dari kanan dan perangi aku dari kiri" atau bunuhlah kami semua atau alias 'mati konyol'. :lol: :lol: :lol:

padahal dalam realitanya orang kristen yg paling sering memerangi orang lain duluan...sungguh ironis :? :? :?
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby dreamtheater » Fri Jun 29, 2007 2:18 am

Duh alley muter2! masak sih kerjaan gw ngequote tulisan yg masih bisa dibaca diatas?


ini firman aulo bukan?

QS 9:123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di
sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.


Surat Al maidah ayat 51

Wahai orang-orang beriman, jangalah kamu menjadikan orang2 yahudi dan nasrani sebagai teman. Mereka itu menjadi teman satu dengan yang lain. Barang siapa diantara kamu menjadikan mereka sebagai teman, maka dia termasuk golongan mereka. Sungguh Allah tidak akan memberi petunjuk kepada kaum yang zalim.


Ini hadis sahih bukan?

Diriwayatkan dalam suatu hadis bahwa orang yang mati syahid dinikahkan dcngan 72 istri dari bidadari.
Rasululah Saw. bersabda: "Orang yang mati syahid di sisi Allah mempunyai tiga keuntungan: Diampuni dosanya pada tetesan pertama yang keluar dari darahnya, ditunjukkan tempatnya di surga dan dilindungi dari siksa kubur, aman dan ketakutan terbesar, di atas kepalanya dipasang mahkota kemuliaan, sebutir Yaqut darinya lebih baik dari pada dunia beserta isinya dan ia dikawinkan dengan 72 istri dari golongan bidadari, dan La bisi memberi syafa'at untuk 70 orang dari kerabatnya." (HR. Tirmidzi dan Ibnu Majah).


ini fakta implementasi quron dan hadis bukan?

Surga dan 72 Bidadari

"Saya sempat menawarkan diri menjadi pelaku bom bunuh diri. Waktu itu, Ustad saya (maksudnya Subur, tahanan Polda Metro Jaya) mengatakan, dengan menjadi pelaku bom bunuh diri, saya akan masuk surga. Saat meledak dan darah saya mengalir, saat itu dosa saya akan dihapuskan. Kemudian saya akan dijemput 72 bidadari yang akan mengantar saya ke surga," ungkap terdakwa Bom Bali II, Anif Solchanudin alias Pendek bin Suyadi di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar.
(DenPost, Rabu 7 Juni 2006)


ini fakta diffi bukan?

LabuLabi wrote:Dan sudah saya jelaskan bahawa saya akan membunuh manusia-manusia yang dihalalkan oleh Allah untuk dibunuh.
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby freak » Sat Jun 30, 2007 3:52 am

alley_shatree wrote:1. kalo dalam Islam : bila kita diperangi maka Islam membolehkan membalas yg setimpal tetapi dilarang melampaui batas dan lebih baik jika kita bisa memaafkan atau mendamaikan. jadi ada dua pilihan.

2. kalo di ajaran kristen setau gue yaitu dengan prinsip terkenalnya " tabok pipi kiri berikan pipi kanan", nah artinya kalo ada orang kristen yg diperangi maka orang2 kristennya malah menyerahkan diri untuk diperangi atau " perangi aku dari kanan dan perangi aku dari kiri" atau bunuhlah kami semua atau alias 'mati konyol'. :lol: :lol: :lol:

padahal dalam realitanya orang kristen yg paling sering memerangi orang lain duluan...sungguh ironis :? :? :?

boleh membalas setimpal?? sadarkah elo inilah ajaran SESAT yang elo bangga-banggain. Gue udah capek ngasi tau. Gue kasi gambaran, Misalnya elo dipukul trus elo bales mukul (setimpal kan?), elo ga ada bedanya sama musuh lo. sama-sama PECUNDANG. Masalah kaga bakal rampung dan justru memicu dendam.
Sadarkah elo karena ajaran inilah islam sering kena karmanya sendiri?? Sadarkah elo ajaran ini yang memotivasi terorisme??
Sadarkah elo karena ajaran ini Islam terkenal doyan perang dengan alasan 'pembalasan setimpal'???

Elo membalas setimpal musuh elo sama aja kaga percaya Allah elo maha besar. Kalo gue diserang, gue tidak akan membalas, gue yakin Tuhan yang akan membalas dan gue ga punya hak sok-sokan mengadili musuh gue. Itulah Kristiani.

Justru elo yang tolol. Siapa bilang dalam Kristiani ga bisa membela diri?? Wong Tuhan sendiri kok yang menciptakan manusia dengan insting membela diri.

Bedanya kalo diserang gue akan berusaha mati-matian supaya kaga terbunuh. BUKAN MENYERANG BALIK musuh gue apalagi BUNUH dia. Kalo gue udah terlanjur mati dibunuh karena keyakinan gue, gue yakin Tuhan pasti memberi tempat yang layak. Kaga mungkin gue mati konyol. Justru elo yang balas dendam ke musuh elo itu yang KONYOL. :D

Ajaran elo itu persis banget kaya anak kecil yang dipukul temennya trus ngga trima trus ngajak berantem.hehe. NGAKUNYA DAMAI???!!!
Last edited by freak on Sat Jun 30, 2007 5:20 am, edited 2 times in total.
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Postby freak » Sat Jun 30, 2007 4:08 am

alley_shatree wrote:
kalo arti JIHAD itu kan sudah sering diulas yang artinya 'bersungguh-sungguh' atau serius. seperti contoh : gue menanggapi tulisan2 di forum ini dengan JIHAD yg artinya gue menanggapinya dengan sungguh-sungguh. sekarang kenapa sampe 'jihad' diidentikkan dengan perang ? ya karena orang yg berperang itu udah pasti dengan sungguh-sungguh karena sampai berani mengorbankan nyawa segala.


Iya gue akuin elo bersungguh-sungguh mempertahankan agama elo tanpa pake hati nurani. Semua yang ada di quran lo bilang sesuai hati nurani. Yah, itulah elo.. :( Muslim fanatik sejati :( :(
Berani mengorbankan nyawa?? Nyawa orang laen ya??hehe. Gue klarifikasi, kalo dalam perang pasti TUJUANNYA MENGHABISI LAWAN. tul ga?? :D
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Postby alley_shatree » Sat Jun 30, 2007 9:21 am

freak wrote:boleh membalas setimpal?? sadarkah elo inilah ajaran SESAT yang elo bangga-banggain. Gue udah capek ngasi tau. Gue kasi gambaran, Misalnya elo dipukul trus elo bales mukul (setimpal kan?), elo ga ada bedanya sama musuh lo. sama-sama PECUNDANG. Masalah kaga bakal rampung dan justru memicu dendam.
Sadarkah elo karena ajaran inilah islam sering kena karmanya sendiri?? Sadarkah elo ajaran ini yang memotivasi terorisme??
Sadarkah elo karena ajaran ini Islam terkenal doyan perang dengan alasan 'pembalasan setimpal'???

...deleted...

Islam itu melihatnya secara realita....Islam mengerti kadar iman seseorang itu kan beda-beda, makanya Islam memberikan dua pilihan 'membalas setimpal' atau 'memaafkan'. bagi orang yg beriman tebal tentu mereka akan 'memaafkan'.
sekarang kenyataan di lapangan gimana freak ? kalo bicara yg realistis aja deh....terus buat apa ada lembaga hukum kalo setiap orang yg berbuat jahat dibiarin begitu aja....kamu ngga ngerti ya bahwa tindakanmu 'membiarkan kejahatan berlangsung' itu justru lebih jahat dari pada 'orang yg membalas setimpal'. 'balas memukul' dalam arti mendidik itu justru dampaknya baik untuk orang tsb daripada 'orang memukul' dibiarin begitu aja malah disuruh memukul lagi...itu sama saja kamu mendidik orang menjadi preman. orang dibalas pukul itu supaya dia mengerti bahwa dipukul itu sakit makanya jangan mukul orang.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby alley_shatree » Sat Jun 30, 2007 9:35 am

freak wrote:Iya gue akuin elo bersungguh-sungguh mempertahankan agama elo tanpa pake hati nurani. Semua yang ada di quran lo bilang sesuai hati nurani. Yah, itulah elo.. :( Muslim fanatik sejati :( :(
Berani mengorbankan nyawa?? Nyawa orang laen ya??hehe. Gue klarifikasi, kalo dalam perang pasti TUJUANNYA MENGHABISI LAWAN. tul ga?? :D


u nyadar ngga sih....kalo yg hobi perang itu orang2 non-muslim(kristen terbanyak) ?

siapa pencetus dan pemain dalam perang dunia ke I dan perang dunia ke II ??

coba apa ada negara muslim disitu yg terlibat ?????

u hobi ngomongin masalah teroris yg belum tentu muslim pelakunya dan paling cuma makan korban sedikit dibandingkan perang dunia yg makan korban jutaan manusia tak berdosa... diluar perang dunia juga banyak tuh di berita2 tv pembunuhan2 yg dilakukan oleh kristiani. apa perlu disebutin satu per satu ?
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby ceceps01 » Sat Jun 30, 2007 9:37 am

Banyak mana orang pinter ama orang bodo/rata2?

Banyak mana orang yg beriman tebal ama yg tipis/rata2?

Jadi memang islam lebih memilih :
darah ganti darah ganti darah ganti darah ganti darah ganti darah ganti darah ganti darah ganti darah ganti darah ganti darah ganti darah ganti darah ganti .....
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby numplew. » Sat Jun 30, 2007 11:11 am

alley_shatree wrote:u nyadar ngga sih....kalo yg hobi perang itu orang2 non-muslim(kristen terbanyak) ?
siapa pencetus dan pemain dalam perang dunia ke I dan perang dunia ke II ??
coba apa ada negara muslim disitu yg terlibat ?????

Coba siapa pencetus perang 6 hari thn 1967 Israel melawan Gabungan Negara Arab ?
Coba, siapa yang keok ?

u hobi ngomongin masalah teroris yg belum tentu muslim pelakunya dan paling cuma makan korban sedikit dibandingkan perang dunia yg makan korban jutaan manusia tak berdosa... diluar perang dunia juga banyak tuh di berita2 tv pembunuhan2 yg dilakukan oleh kristiani. apa perlu disebutin satu per satu ?

Perang dunia asliiii masalah politik dan negara.
Sama seperti perang antara Irak dan Kuwait

Perang para teroris asliiiii bawain AGAMA. Nah yang gini ininih yang berabe.
User avatar
numplew.
 
Posts: 1686
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

Postby alley_shatree » Sat Jun 30, 2007 12:46 pm

kog israel menjarah tanah orang kemudian diperangi oleh arab terus u bangga2in itu gimana sih otak dan hatinya...bangga kog dgn sesuatu yg evil. :cry:

u hobi ngomongin masalah teroris yg belum tentu muslim pelakunya dan paling cuma makan korban sedikit dibandingkan perang dunia yg makan korban jutaan manusia tak berdosa... diluar perang dunia juga banyak tuh di berita2 tv pembunuhan2 yg dilakukan oleh kristiani. apa perlu disebutin satu per satu ?


Perang dunia asliiii masalah politik dan negara.
Sama seperti perang antara Irak dan Kuwait

Perang para teroris asliiiii bawain AGAMA. Nah yang gini ininih yang berabe.


perang suci itu contohnya perang melawan penjajah, perang membela diri dll.

perang untuk menjajah negara lain itu jelas2 kriminal apapun alasannya....enak aja mentang2 alasannya politik bisa semaunya main bunuh orang...pelakunya itu orang2 kristen...dikemanain tuh agamanya ?

kalo aksi teroris baik itu teroris muslim, teroris kristen, teroris yahudi dan lain-lain....itu kriminal dan perlu diberantas.

kalo pelaku teroris berteriak-teriak atas nama agama itu bukan berarti sesuai dengan agama....tetep aja itu urusan politik hanya berkedok agama.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby numplew. » Sat Jun 30, 2007 1:09 pm

alley_shatree wrote:kog israel menjarah tanah orang kemudian diperangi oleh arab terus u bangga2in itu gimana sih otak dan hatinya...bangga kog dgn sesuatu yg evil. :cry:

Lha, emang menurutmu yang punya tanah itu siapa ?
Yang pernah punya kerajaan dan mempunyai Raja seperti Daud dan Sulaiman siapa ?
Allahmu sendiri dalam Quran memberikan tanah tsb sama Israel.
Lha, kok sekarang dikutuk-kutuk jadi kera ?

perang suci itu contohnya perang melawan penjajah, perang membela diri dll.

Perang melawan penjajah adalah perang membela tanah air.

perang untuk menjajah negara lain itu jelas2 kriminal apapun alasannya....enak aja mentang2 alasannya politik bisa semaunya main bunuh orang...pelakunya itu orang2 kristen...dikemanain tuh agamanya ?

Lha emang iya.
Kalau tujuannya untuk menjajah jelas kriminal.
Sama seperti Saddam yang menghajar Kuwait.
Sama seperti Saddam yang membantai suku Kurdi.
Siapapun itu, jelas salah...!!

kalo aksi teroris baik itu teroris muslim, teroris kristen, teroris yahudi dan lain-lain....itu kriminal dan perlu diberantas.

Kalau teroris karena masalah kriminal, memang perlu dibrantas.
Tapi kalau teroris karena alasan AGAMA, itu jauh lebih berbahya lagi

kalo pelaku teroris berteriak-teriak atas nama agama itu bukan berarti sesuai dengan agama....tetep aja itu urusan politik hanya berkedok agama.

Inikan, caramu untuk mempermanis wajah bopengmu saja.
User avatar
numplew.
 
Posts: 1686
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

Postby freak » Sun Jul 01, 2007 12:52 am

alley_shatree wrote:Islam itu melihatnya secara realita....Islam mengerti kadar iman seseorang itu kan beda-beda, makanya Islam memberikan dua pilihan 'membalas setimpal' atau 'memaafkan'. bagi orang yg beriman tebal tentu mereka akan 'memaafkan'.
sekarang kenyataan di lapangan gimana freak ? kalo bicara yg realistis aja deh....terus buat apa ada lembaga hukum kalo setiap orang yg berbuat jahat dibiarin begitu aja....kamu ngga ngerti ya bahwa tindakanmu 'membiarkan kejahatan berlangsung' itu justru lebih jahat dari pada 'orang yg membalas setimpal'. 'balas memukul' dalam arti mendidik itu justru dampaknya baik untuk orang tsb daripada 'orang memukul' dibiarin begitu aja malah disuruh memukul lagi...itu sama saja kamu mendidik orang menjadi preman. orang dibalas pukul itu supaya dia mengerti bahwa dipukul itu sakit makanya jangan mukul orang.

loh kok jadi ngelantur ke hukum sih??disini kita ngomongin agama galz!! jelas porsinya bedalah. Siapa bilang gue setuju kalo orang yang jahat dibiarin gitu aja?? JUSTRU KARENA UDAH ADA HUKUM itulah gue ngga berhak lagi menghakimi mereka! Selain karena agama gue melarang. Lagian emangnya ada lembaga-lembaga hukum itu bales mukulin si penjahat?? Mana ada hukum kayak gitu kecuali hukum syariah??

Bales mukul untuk mendidik??? Lo orang jaman barbar apa ya?? Mana ada mendidik orang dengan bales memukul?? Itukan alesan loe doang untuk membenarkan ajaranmu. Gimana kalo dia bales lagi trus elo bales lagi?? Mana mungkin selesai masalah??
Coba ntar kalo lo punya anak kecil , anak lo mukul trus LO BALES PUKUL!! Kan katamu untuk mendidik dia. Nah gimana, termakan ajaranmu sendiri kan??
Kalo elo kaga mau dikatain PECUNDANG,kalo elo dipukul, lo cukup menghindar/tangkis trus lo piting dia supaya kaga mukul lagi. Kaga usah mukul balik. Itu baru namanya Pemenang. Kekerasan vs kekerasan ga bakal nyelesein masalah. Dan selama elo masih doyan ma ajaran itu ngga usah berkoar-koar islam damai.
Last edited by freak on Sun Jul 01, 2007 1:06 am, edited 1 time in total.
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Postby freak » Sun Jul 01, 2007 1:02 am

alley_shatree wrote:u nyadar ngga sih....kalo yg hobi perang itu orang2 non-muslim(kristen terbanyak) ?

siapa pencetus dan pemain dalam perang dunia ke I dan perang dunia ke II ??

coba apa ada negara muslim disitu yg terlibat ?????

u hobi ngomongin masalah teroris yg belum tentu muslim pelakunya dan paling cuma makan korban sedikit dibandingkan perang dunia yg makan korban jutaan manusia tak berdosa... diluar perang dunia juga banyak tuh di berita2 tv pembunuhan2 yg dilakukan oleh kristiani. apa perlu disebutin satu per satu ?


Jawaban kok gitu-gitu aje. Bosen gue. Males banget nanggepinnya. Gue kan lagi ngomongin ajaran JIHAD ELO!! Kok jawaban loe ngalor ngidul. lagian udah dijawab mas Numplew tuh. :D
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Postby alley_shatree » Sun Jul 01, 2007 2:59 am

alley_shatree wrote:kog israel menjarah tanah orang kemudian diperangi oleh arab terus u bangga2in itu gimana sih otak dan hatinya...bangga kog dgn sesuatu yg evil. :cry:

Lha, emang menurutmu yang punya tanah itu siapa ?
Yang pernah punya kerajaan dan mempunyai Raja seperti Daud dan Sulaiman siapa ?
Allahmu sendiri dalam Quran memberikan tanah tsb sama Israel.
Lha, kok sekarang dikutuk-kutuk jadi kera ?


kog mikirnya begitu sih...merebut tanah orang dengan dalih agama...apa ngga parah tuh....memang pada zaman musa sewaktu israel hengkang dari mesir...Allah menyuruh mereka memasuki palestina tapi mereka 'takut' akhirnya mendapat hukuman dari Allah shg mereka terkatung2 selama 40 th. kalo palestina itu tanah yg dijanjikan selamanya itu bisa jadi akal-akalan nya yahudi untuk bisa menjarah tanah orang.

kalo cara mikirmu begitu maka :
-. benua Australia dulu dimiliki/dihuni oleh aborigin, berarti aborigin berhak donk mengusir bule2 di benuanya skrg ?
-. benua amerika dulu di huni suku indian, berarti indian berhak mengusir warga amerika skrg ??
DLL

perang suci itu contohnya perang melawan penjajah, perang membela diri dll.

perang untuk menjajah negara lain itu jelas2 kriminal apapun alasannya....enak aja mentang2 alasannya politik bisa semaunya main bunuh orang...pelakunya itu orang2 kristen...dikemanain tuh agamanya ?

Lha emang iya.
Kalau tujuannya untuk menjajah jelas kriminal.
Sama seperti Saddam yang menghajar Kuwait.
Sama seperti Saddam yang membantai suku Kurdi.
Siapapun itu, jelas salah...!!


-. saddam menghajar kuwait karena katanya dulu itu masuk bagian wilayahnya irak.
-. saddam menghajar suku kurdi gue ngga tau mungkin karena alasan politik dalam negeri dsb.

makanya...bilangin tuh orang2 kristen jangan suka menjajah yah :lol: :lol:


kalo aksi teroris baik itu teroris muslim, teroris kristen, teroris yahudi dan lain-lain....itu kriminal dan perlu diberantas.

Kalau teroris karena masalah kriminal, memang perlu dibrantas.
Tapi kalau teroris karena alasan AGAMA, itu jauh lebih berbahya lagi


apapun alasannya pokoknya yg bisa menimbulkan korban jiwa baik secara halus atau kasar...itu semua berbahaya.

kalo pelaku teroris berteriak-teriak atas nama agama itu bukan berarti sesuai dengan agama....tetep aja itu urusan politik hanya berkedok agama.

Inikan, caramu untuk mempermanis wajah bopengmu saja.


yg bopeng itu sebenernya hatimu thd Islam...lagian mana ada teroris yg teriak2...apa ngga ketangkep duluan :lol:
teroris itu serba terselubung...dan mereka bisa berkedok apa saja....orang kristen pun bisa dengan mudah berkedok spt muslim dst.
alasan mereka juga bisa macam2 spt ekonomi, politik, budaya dll.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby numplew. » Sun Jul 01, 2007 8:52 am

alley_shatree wrote:kog mikirnya begitu sih...merebut tanah orang dengan dalih agama...apa ngga parah tuh....memang pada zaman musa sewaktu israel hengkang dari mesir...Allah menyuruh mereka memasuki palestina tapi mereka 'takut' akhirnya mendapat hukuman dari Allah shg mereka terkatung2 selama 40 th.

Apakah Allahmu pada saat itu tidak tahu bahwa para Yahudi itu adalah Yahudi yang penakut ?
Kalau udah tahu, masa masih diojok-ojok untuk masuk ?
Lihat hasilnya. Jadinya si Yahudi tsb merasa mereka berhak sama tanah Palestina karena perintah Allah.
Si Allah juga sich, gitu orangnya.
Coba kalo doi ndak kasih firman sama orang Yahudi untuk memasuki tanah Palestina, kan ndak bakalan gini kejadiannya.
Ndak bakalan gabungan negara Arab berhimpun untuk menyerang Israel dalam perang 6 hari, trus malah Keok.
Coba kalo udah gini kejadiannya, siapa yang malu. Arab juga khan ?

Allah sich, kok gitu akh...

kalo palestina itu tanah yg dijanjikan selamanya itu bisa jadi akal-akalan nya yahudi untuk bisa menjarah tanah orang.

Yang pasti sejarah membuktikan bahwa orang Yahudi pernah berhabitat di tanah Palestina tsb.
Ndak percaya ?
Lihat saja Tembok Ratapan.
Tembok Ratapan usianya sudah lebih tua dari semua mesjid yang ada di Palestina

kalo cara mikirmu begitu maka :
-. benua Australia dulu dimiliki/dihuni oleh aborigin, berarti aborigin berhak donk mengusir bule2 di benuanya skrg ?

Betul !!!. Berhak.
Karena itu sudah seharusnya si bule tsb lebih memperhatikan nasib bangsa aborigin. Tapi coba lihat. Siapa yang membangun Australia ?
-. benua amerika dulu di huni suku indian, berarti indian berhak mengusir warga amerika skrg ??
DLL

Betul. Berhak.
Salah satu sisi gelap bangsa Amerika adalah pembantaian suku Indian.

Tapi, apakah suku Indian ada keinginan untuk mengusir para bule tsb sekarang ?

Lagian, kalau anda mau konsisten protes terhadap penjarahan bule Amerika terhadap tanah orang Indian, kenapa anda tidak konsisten terhadap HASIL yang dicapai oleh para bule penjarah tsb ?

Teknologi komputer dan internet yang anda pakai sekarang adalah salah satu dampak dari penjarahan bule Amerika tsb. Silahkan anda tunjukkan protesmu dgn memboikot hasil karya mereka, yaitu dengan berhenti memakai komputer dan internet. BERANI ?

-. saddam menghajar kuwait karena katanya dulu itu masuk bagian wilayahnya irak.
-. saddam menghajar suku kurdi gue ngga tau mungkin karena alasan politik dalam negeri dsb.

Kalau masalah ini,kenapa anda masukkan kedalam lingkup politik, sedangkan kalau perang dunia I dan II anda tidak masukkan dalam lingkup politik ?
kenapa selalu pake double gardan..eeh..daouble standar ?

makanya...bilangin tuh orang2 kristen jangan suka menjajah yah :lol: :lol:

Kalau gitu, bilangin juga sama Saddam supaya jangan suka nyerang negara lain ya, termasuk jangan suka membasmi suku Kurdi.
Mau tahu cara nemuin Saddam ?
Panggil jailangkung

yg bopeng itu sebenernya hatimu thd Islam...lagian mana ada teroris yg teriak2...apa ngga ketangkep duluan :lol:
teroris itu serba terselubung...dan mereka bisa berkedok apa saja....orang kristen pun bisa dengan mudah berkedok spt muslim dst.
alasan mereka juga bisa macam2 spt ekonomi, politik, budaya dll.

Kau ndak pernah baca beritanya si Amrozi ya...?
Atau kau pura-pura tutup mata sama tingkah para begundal FPI ?
Apa kau setuju sama tindakan FPI yang mau menutup sekolah Teologia Setia yg sudah berdiri selama 20 tahun di daerah JakTim sana ?
Jadi, siapa yang teroris ?
User avatar
numplew.
 
Posts: 1686
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users