.

JIHAD ADALAH METODE NOMBOR SATU!!

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby gilito » Mon Jun 25, 2007 2:31 pm

nih gw jelkasin dulu, org yg melakukan terror adlah terroris... bener gak ? <=== bener

kenapa org islam di tuduh terroris, ? karena mereka menyebarkan terror... <=== oh gitu ya, klo teror nya berasal dari non-Muslim gimana? emank gak ada 'satu orang pun'yang non-Muslim neror?

dan kenapa islam di claim ajaran terroris, ? karena emang banyak ayat2 di kitab saktinya yg mendukung itu, jelas gak ? <=== oh...jadi kesimpulan sepihak gitu, OOT ke Kitab Suci neh? Perdebatan tentang kitab suci belum selesai saudara, kenapa pula kesimpulan anda yang jadi acuan?

trus kenapa lu mencap ajaran di luar islam ajaran mafia , apa buktinya sampe lu menclaim itu ? <=== Buktinya, ya karena gak ada 'satu pun' orang Islam yang jadi mafia, klo ada satu orang saja Muslim yang jadi mafia, maka tertolak lah Asumsi saya dipostingan awal, masa' logika kaya' gini aja gak ketangkep mas?!

islam jelas mendukung tindakan terror, ya wajar aja di tuduh ajaran terroris.... masa sih bener sih lu gak ngerti itu <=== kesimpulan sepihak lagi neh, wajar saja klo anda bilang Islam ajaran teroris, seperti wajar saya bilang 'agama selain Islam' adalah agama MAFIA
gilito
 

Postby freak » Tue Jun 26, 2007 12:01 pm

alley_shatree wrote:memang 'penyakit' sebagian/seluruh non-muslim di sini kan tidak bisa menempatkan segala sesuatu ttg Islam pada tempat dan porsi yg benar....makanya akan selalu timbul pertentangan terus dgn pihak Islam.
mereka juga ngga pernah berfikir
bagaimana bisa timbul terorisme ?
siapa kemungkinan2 dalang terorisme ?


memang "penyakit" semua muslim di sini adalah kebanggaan mereka terhadap ajaran JIHAD. Okelah sebagian besar muslim di sini tidak setuju dengan terorisme. Tapi sadarkah kalian ajaran JIHAD yang kalian bangga-banggakan itulah yang memicu tindakan terorisme. Jangan sekali-kali kalian bilang kafir tidak paham sama sekali tentang apa itu JIHAD. Paham sekali malah cos disini udah eneg dicekoki definisi jihad dari kalian sendiri orang muslim FANATIK. Kaga perlu deh mba Alley selalu mencari kambing hitam atas masalah terorisme. Mual gue setiap kali elo bilang teroris adalah rekayasa politik. Ya iyalah SEMUA MUSLIM FANATIK BAKAL NGOMONG KAYA GITU untuk membela diri. Kenapa elo selalu melihat ini dari kacamata Islam. Kenapa elo kaga coba melihat terorisme ini dari perspektif diluar Islam. Kalo elo proaktif harusnya kaya gitu..
Ambil satu aje pengertian jihad menurut Baskom, eh Gaston. Katanya dia jihad adalah MELAWAN BALIK KALO ADA YANG MEMERANGI. Apapun alasannya udah dibilang kafir disini berkali-kali kalo mempertahankan diri tuh BUKAN BERARTI MENYERANG MUSUH apalagi MEMBUNUH. Lo pikir itu semua akan menyelesaikan masalah??? Lo pikir melawan kekerasan dengan kekerasan akan menyelesaikan masalah?? Kalo elo masih punya nurani andaikan elo dizolimi kafir ya udah serahkan aja semua sama Allah elo. Biarkan Dia yang menunjukkan kebesaranNya. Ngapain lo sok-sokan BERJIHAD menghakimi musuh elo?? Apa hak lo??Jadi gue pikir selama elo-elo masih BANGGA dengan ajaran yang namanya JIHAD, kaga usah berkoar-koar kalo Islam agama damai n antiteroris!! Cuih! damai dari hongkong??
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Postby gilito » Tue Jun 26, 2007 7:25 pm

kaga usah berkoar-koar kalo Islam agama damai n antiteroris!! <=== Islam agama damai dan anti teroris itu benar, secara ajarannya, tapi orang Islam ada yang jadi 'gak damai' itu oknum, samalah seperti anda bilang ajaran Agama K adalah kasih, tapi ada toh yang beragama A juga jadi penjahat?

Cuih! <== woi...ati2 kalo ngeludah, liat2 donk! kena gw neh..., jilat lagi gak, ntar gw cium neh!

damai dari hongkong?? <=== enakan damai dari Belanda, orang kita dijajah tp agama dimakan
gilito
 

Postby openyourmind » Tue Jun 26, 2007 8:29 pm

Lah buktinya hampir semua pelaku teror adalah muslim, gimana ini? Makanya sebagai negara berpenduduk mayoritas muslim, wajib dong kampanye keseluruh dunia bilang kalo muslim tuh engga boleh ngebom (baca:neror). Kita analisa deh dari reaksi yg bakalan muncul. Gimana?
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby rfox » Tue Jun 26, 2007 8:49 pm

masalahnya kaga ada dana buat kampanye, indomie aja musti ngarepin dari belas kasih para kafir hehehehe
User avatar
rfox
 
Posts: 237
Joined: Mon Apr 23, 2007 9:47 pm

Postby Lucyfer » Tue Jun 26, 2007 9:07 pm

openyourmind wrote:Lah buktinya hampir semua pelaku teror adalah muslim, gimana ini? Makanya sebagai negara berpenduduk mayoritas muslim, wajib dong kampanye keseluruh dunia bilang kalo muslim tuh engga boleh ngebom (baca:neror). Kita analisa deh dari reaksi yg bakalan muncul. Gimana?


Haruanya elo yang kampanye, sama anjink2 kafir laknatullah (temen2 loe)

Loe Admin, forum orang K.F.R di sini yah..?!!
loe cuma liyat sebelah mata, orang2 amerika nyerang irak, apa bukan terrorist..

Sekarang loe liyat masalah Palestina..Usa selalu bela ISrael.. itu adalah rahasia umum kalau amerika sudah sejak dulu menyatakan perang salib-nya.. makanya wajar kalau mereka berjuang dengan cara terrorist...

PBB dikebiri.. karena veto amerikiah thdp Israel..

Afghan, dengan kemurahan Allah bisa menang thdp kaum kafir(teman ente) melawan Rusia..Amerika tinggal tunggu jadwalnya
User avatar
Lucyfer
 
Posts: 16
Joined: Thu May 31, 2007 9:28 pm

Postby Lucyfer » Tue Jun 26, 2007 9:14 pm

rfox wrote:masalahnya kaga ada dana buat kampanye, indomie aja musti ngarepin dari belas kasih para kafir hehehehe


Orang kafir itu setan, emang suka goda keimanan orang beriman..
liay surat Al-KAfirun, kitab suci gw yang paling indah..
Ayat terakhir mengatakan "Bagimu agamamu, bagiku agamaku",
makanya umat muslim tidak menyesatkan orang kafir..kayak loe

Jadi ente2 para setan, jangan suka sirik sama islam!!!
User avatar
Lucyfer
 
Posts: 16
Joined: Thu May 31, 2007 9:28 pm

Postby rfox » Tue Jun 26, 2007 9:34 pm

saya mah ga sirik ama islam, wong jelas2 ajaran setan. sesama setan dilarang mendahului coy. jgn sensitive gitu dong hehehe

Lucyfer wrote:Afghan, dengan kemurahan Allah bisa menang thdp kaum kafir(teman ente) melawan Rusia..Amerika tinggal tunggu jadwalnya


wah pelajaran sejarahnya dari mana mas? dari pesantren yah? afghan itu menang dr rusia krn bantuan dari amerika. tanpa support dari amerika, afghan dah dikuasai rusia. coba pikir org2 taliban tsb dpt senjata dr mana untuk ngelawan senjata2 mutakhir rusia? buat pe er yah nak, jgn dibodohin terus ama ustadmu.
User avatar
rfox
 
Posts: 237
Joined: Mon Apr 23, 2007 9:47 pm

Postby AL_BoRoQin bin kOrEngAn » Tue Jun 26, 2007 9:51 pm

El islaam wrote:ALLEY SAYANG...... KAMU NGAMBEK YA? JANGAN GITU DONG.
PERTANYAANNYA KAN TTG JIHAD, KENAFA LARI KE AKHERAT?
DAH PATAH HATI YA? :wink:
GA BISA BALIK KE DUNIA? MASA SIH?
Image


bang bukunya di jual dimana?? di Gramed ada ngak?? ane tertarik buat baca nih
AL_BoRoQin bin kOrEngAn
 
Posts: 228
Joined: Sun Apr 29, 2007 10:39 pm
Location: @heaven & earth BORDER

Postby AL_BoRoQin bin kOrEngAn » Tue Jun 26, 2007 10:13 pm

Sashimi wrote:lucu yah muslim, pamerin ketololannya sendiri, udah triak2 bunuh2......, jihat...., aulowuakbuaw, eh belakangan bilang boong tuh...., fiktif

hihihi..., ga punya otak


hehehehe...bentar lg mbak biri-biri bilang itu kerjaannya Amirikiya & Yahudi
AL_BoRoQin bin kOrEngAn
 
Posts: 228
Joined: Sun Apr 29, 2007 10:39 pm
Location: @heaven & earth BORDER

Postby alley_shatree » Tue Jun 26, 2007 11:35 pm

freak wrote:
alley_shatree wrote:memang 'penyakit' sebagian/seluruh non-muslim di sini kan tidak bisa menempatkan segala sesuatu ttg Islam pada tempat dan porsi yg benar....makanya akan selalu timbul pertentangan terus dgn pihak Islam.
mereka juga ngga pernah berfikir
bagaimana bisa timbul terorisme ?
siapa kemungkinan2 dalang terorisme ?


memang "penyakit" semua muslim di sini adalah kebanggaan mereka terhadap ajaran JIHAD. Okelah sebagian besar muslim di sini tidak setuju dengan terorisme. Tapi sadarkah kalian ajaran JIHAD yang kalian bangga-banggakan itulah yang memicu tindakan terorisme. Jangan sekali-kali kalian bilang kafir tidak paham sama sekali tentang apa itu JIHAD. Paham sekali malah cos disini udah eneg dicekoki definisi jihad dari kalian sendiri orang muslim FANATIK. Kaga perlu deh mba Alley selalu mencari kambing hitam atas masalah terorisme. Mual gue setiap kali elo bilang teroris adalah rekayasa politik. Ya iyalah SEMUA MUSLIM FANATIK BAKAL NGOMONG KAYA GITU untuk membela diri. Kenapa elo selalu melihat ini dari kacamata Islam. Kenapa elo kaga coba melihat terorisme ini dari perspektif diluar Islam. Kalo elo proaktif harusnya kaya gitu..
Ambil satu aje pengertian jihad menurut Baskom, eh Gaston. Katanya dia jihad adalah MELAWAN BALIK KALO ADA YANG MEMERANGI. Apapun alasannya udah dibilang kafir disini berkali-kali kalo mempertahankan diri tuh BUKAN BERARTI MENYERANG MUSUH apalagi MEMBUNUH. Lo pikir itu semua akan menyelesaikan masalah??? Lo pikir melawan kekerasan dengan kekerasan akan menyelesaikan masalah?? Kalo elo masih punya nurani andaikan elo dizolimi kafir ya udah serahkan aja semua sama Allah elo. Biarkan Dia yang menunjukkan kebesaranNya. Ngapain lo sok-sokan BERJIHAD menghakimi musuh elo?? Apa hak lo??Jadi gue pikir selama elo-elo masih BANGGA dengan ajaran yang namanya JIHAD, kaga usah berkoar-koar kalo Islam agama damai n antiteroris!! Cuih! damai dari hongkong??


yg JELAS TERORISME dalam Islam itu adalah DOSA DOSA DOSA....jadi sekali lagi jangan mengidentikkan TERORISME dengan ISLAM...gue juga MUAL MUAL mendengarnya. kita ngga perlu terjebak dengan istilah 'terorisme' dan terjebak dengan anggapan bahwa Islam mendukung terorisme. karena pelaku terorisme itu bisa siapa saja...ANYONE !
sekarang kita bicara tentang kejahatan manusia saja, karena kejahatan manusia itu bukan hanya terorisme...yg lebih sadis dari terorisme ada banyak, yg menghancurkan manusia secara halus juga banyak.

nah sekarang silahkan di klarifikasi :

1. kejahatan2 apa saja yg telah dilakukan oleh non-muslim thd muslim ?
2. kejahatan2 apa saja yg telah dilakukan oleh muslim thd non-muslim ?

dalam hal ini kita bicara oknum...karena kalo agama sudah jelas tidak ada yg mendukung kejahatan pada siapapun.

dan hindari dua pepatah utama ini :

-. MALING TERIAK MALING.
-. KUMAN DISEBERANG LAUTAN NAMPAK tapi BOROK DIMATA SENDIRI TIDAK NAMPAK.

kalo boleh menebak sekarang...jawaban pelaku kejahatan terbesar adalah non-muslim ( terutama kristen ).
gue yakin jawabannya tentu non-muslim sebagai pelaku kejahatan terbesar di dunia dari dulu sampai sekarang.

kalo sudah begini anda masih NEKAD mengidentikkan ajaran Islam(jihad) sbg pemicu terorisme ?
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby rfox » Wed Jun 27, 2007 12:13 am

alley wrote:kalo boleh menebak sekarang...jawaban pelaku kejahatan terbesar adalah non-muslim ( terutama kristen ).
gue yakin jawabannya tentu non-muslim sebagai pelaku kejahatan terbesar di dunia dari dulu sampai sekarang.


nah kok suka menebak-nebak? tebakan bisa salah kemungkinannya bukan?
bagaimana anda bisa yakin dengan tebakan anda itu benar adanya? seperti melempar dadu di meja judi.

kalau saya sangat yakin sekali bahwa islam itu bukan teladan yg baik buat manusia. dan perlu anda ingat, dalam kondisi apapun manusia tidak punya hak untuk membunuh sesamanya, karena itu hak Allah dan Allah tidak akan pernah sekalipun memberi perintah untuk membunuh manusia sekalipun mrk kafir. kesimpulan, hanya ajaran setanlah yg mengijinkan manusia untuk membunuh(dgn dalih mempertahankan diri), you got it? yeah thats islam, the satanic religion ever in this world.
User avatar
rfox
 
Posts: 237
Joined: Mon Apr 23, 2007 9:47 pm

Postby dreamtheater » Wed Jun 27, 2007 2:25 am

Terpaksa mindahin postingan lagi. Capee deehh..

dreamtheater wrote:Jaminan mengapa islam mendukung aksi pemboman dan bom bunuh diri.

Jaminanannya adalah: BE A GOOD MUSLIM OR DIE AS SYUHADA!

Cara matinya nomor dua, yang penting syuhada!

Kalau tidak percaya, ngapain sepintar azahari bisa berjihad teror? para ustad, mahasiwa tehnik pada jadi teroris? kira2 yang setuju jihad dan tidak banyakan mana yah? antara netter muslim ffi dan nama2 dibawah ini?

Ringkasan peristiwa (lengkapnya panjang).

Inilah para pelaku utama:

Bom Malam Natal (24 Des 2000)
Pelaku utama:
1. Amran bin Mansur
2. Jabfar (wn malaysia-penyedia dana)


Bom Atrium Senen. (23 September 2001)
Pelaku:
1. Abbas
2. Taufik bin Abdul Halim

Bom Bali I. (12 Oktober 2002)
Pelaku utama:
1 Imam Samudra
2. Amrozi
3. Ali Imron
4. Ali Ghufron (Muklas)

PAKE SHOLAT DULU DIMASJID!


Bom Kantor Konsulat Filipina di Manado. (12 Oktober 2002)
Pelaku utama:
1. Otje
2. Idris


Bom Marriot (5 Agustus 2003)
Pelaku utama:
1. Sardono bin Azwar
2. Amran bin Mansur
3. Jabfar (wn malaysia-penyedia dana)
4. Ada keterlibatan DR Azahari dan Nurdin Mohammad Top

Ket: Bom yang digunakan adalah sisa racikan bom malam natal.

Bom Kedubes Australia (9 September 2004)
Pelaku utama:
1. Heri Golun (pembawa mobil bom bunuh diri)
2. Rois
3. Ahmad hasan
4. Abdul Fattah


Bom Bali II (1 Oktober 2005)
Pelaku utama:
1. MUHAMMAD Salik Firdaus (bom bunuh diri)
2. Misno (bom bunuh diri)
3. Ayib Hidayat (bom bunuh diri)
4. Abdul Aziz
5. Arif Solachnudin
6. Wiwid
7. Cholili

Biang dedengkot yang terlibat diantara aksi bom2 tersebut diatas:
-NURDIN MOHAMMAD TOP
-AZAHARI
- ABUDIBAKAR BAASYIR yang ikut ngumpul ngerencanain tapi ga ngaku ikutan!

Belum bom tentena, bom kedutaan aussie yg sebelumnya, dan banyak lagi yang belum teridentifikasi pelaku2 utamanya, yang sebenarnya pasti islam2 kaffah!

Catatan: Hampir 100% nama2 pelaku adalah nama2 ISLAMI! BERHATI-HATILAH MEMBERIKAN NAMA ANAK2 ANDA DENGAN NAMA2 ISLAM! SANGAT IDENTIK DENGAN TERORIS!

Jika ada islam2 member ffi yang tidak setuju bom jihad, maka mereka bukanlah islam sejati yang tidak mengimani die as syuhada, lagipula jumlah mereka hanyalah sebahagian kecil dari islam2 kaffah para pelaku pemboman yang percaya akan DIE AS SYUHADA! Plus mendapatkan langsung bidadari perawan 72 ekor.

Menunggu intelektual2 muslim yang akan melakukan bom jihad selanjutnya!!! DIE AS SYUHADA!!!


dreamtheater wrote:tidak uash meracau para muslim, mau kaw bedakin kayak apapun ajaran islammu tidak ada gunanya. Bukti2 sudah tersajikan jelas! gw quote aja dah, capek gw!



dreamtheater wrote:Pos kota kamis 24 Agustus 2006
Situs Internet Teroris dibongkar Mabes Polri.

Aktifis jaringan teroris via internet dibongkar Reserse Cyber Crime Mabes Polri. Kelompok Noordin Muhammad Top selama ini selalu berhubungan melalui hosting situs www.ashar.net yang dipakai sebagai media informasi perjuangan mereka secara online.

Polisi sudah menangkap dua anggota jaringan cyber terrorism ini, Muhammad Agung Prabowo alias Max Fiderman alian kalingga alias Maxhazer yang berstatus mahasiswa tehnik elektro. Tersangka lainnya, Agung Setyadi alias Pane alias Salaful Jihad, dosen fakultas tehnik informasi. Keduanya dibekuk pada 16 Agustus lalu di Semarang dan kini ditahan di Mabes Polri.

Kanitserse Cyber Crime Kombes Pol Petrus Golose mengungkapkan tersangka Max Fiderman memiliki kemampuan tehnologi informasi khususnya hacking dan carding. Dia direkrut oleh Agung Setiyadi atas permintaan tersangka bom Bali II Abdul Aziz alias Qital atas suruhan Noordin Muhammad Top.

Dikalangan komunitas hacker nama Max sangat dikenal, jelas Petrus. Tapi dia punya pendirian tidak mau terlibat langsung dan bahkan menolak dibai’at tapi dia tetap mau memback up.
Kedua tersangka ikut berperan dalam perencanaan peledakan diberbagai lokasi dengan berbagai cara. Max juga pernah ikut survey kesejumlah lokasi pada thaun 2005 antara lain Ancol, Gedung JHCC, Planet Hollywood, Senayan Golf Driving Range, sejumlah hotel serta beberapa lokasi lainnya yang menjadi target pengebomam.

Anggota jaringan ini pada saat itu masih bisa berkomunikasi via internet dengan Imam Samudera sewaktu ditahan di LP Kerobokan Bali karena Imam membawa Lap Topnya kedalam sel. Max tidak bisa berhubungan langsung dengan Noordin karena sel mereka terputus.

Kelompok ini mencari dana dengan cara fa’I atau mengumpulkan dana perjuangan namun dilakukan dengan cara aksi kejahatan salah satunya merampok took HP dipekalongan pada 12 September 2005.



dreamtheater wrote:Nah yang sering gw posting ditempat lain gw taruh lagi disini, toh beginilah kadar intelektualitas muslim yang terpengaruh dengan keyakinan muhammad. Jadi tidak usah lagi member muslim, sok memperindah2 kelakuan muhammad. lihat hasilnya!!!

Surga dan 72 Bidadari

"Saya sempat menawarkan diri menjadi pelaku bom bunuh diri. Waktu itu, Ustad saya (maksudnya Subur, tahanan Polda Metro Jaya) mengatakan, dengan menjadi pelaku bom bunuh diri, saya akan masuk surga. Saat meledak dan darah saya mengalir, saat itu dosa saya akan dihapuskan. Kemudian saya akan dijemput 72 bidadari yang akan mengantar saya ke surga," ungkap terdakwa Bom Bali II, Anif Solchanudin alias Pendek bin Suyadi di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar.

(DenPost, Rabu 7 Juni 2006)

-----------------


dreamtheater wrote:Mari perhatikan kadar intelektualias muslim sangat dipengaruhi janji2 biadab muhammad!

Selanjutnya dari article denpasar post:

PENGAKUAN Anif itu, konon kontan membuat para pengunjung sidang, tak terkecuali para hakim dan jaksa, tertawa sembari geleng-geleng kepala. Rubag yang hanya membaca koran, juga geli dan prihatin. Ternyata di tengah-tengah kemajuan sains dan teknologi, yang juga disertai kemajuan perangkat komunikasi yang mampu mengakses seluruh pelosok Tanah Air, masih ada orang-orang seperti Anif yang senantiasa dibuai khayal dan mimpi. Ironisnya, khayalan serta mimpi tentang surga dan bidadari diindoktrinasi orang yang seharusnya mengajarkannya tentang kesolehan dan kebaikan, justru menjerumuskannya untuk jadi pembunuh massal.

"Saya tidak tahu wajah bidadari, saya juga tidak tahu surga itu seperti apa. Pokoknya, pikiran saya terus dinasihati agar membenci orang Amerika. Katanya orang-orang muslim di Amerika disiksa, membuat saya benci Amerika dan pikiran saya terus dikontaminasi nasihat-nasihat seperti itu. Dan saya baru tahu kalau itu semua tidak benar, saya bersyukur tidak jadi menjadi pelaku bom bunuh diri," tutur Anif, seperti dikutip DenPost, menjawab pertanyaan hakim, apakah Anif tahu wajah bidadari dan pernah melihat surga.

catatan: berarti cerita muhammad cuma dongengan manusia bejad penjahat kelamin! tobatttt!!!

MEMBACA pengakuan Anif itu, teringat tentang somnambulisme yang ditulis Djorghi. Sebuah praktik kebatinan yang dilakukan seorang ahli hipnotis terhadap seseorang, di mana otak orang yang dijadikan objek atau somnambulis, dikosongkan dan panca inderanya dinonaktifkan. Segala doktrin yang didengarnya dari pihak yang menghipnotis menjadi dasar pijakannya selama dalam kondisi somnambul. Dia mengalami amnesia dan penuh halusinasi. Karena terputusnya hubungan panca indera dengan otak, dia tidak mampu menganalisis apa pun kecuali doktrin yang didengarnya dari penghipnotis.

Dalam kasus Anif, yang didengar cuma tentang kebencian terhadap Amerika, instruksi membunuh lewat bom bunuh diri, penghapusan dosa, janji masuk surga dan disambut 72 bidadari. Dalam keadaan somnambul (somnus = tidur, ambulare = jalan) atau tidur sambil jalan, somnambulis bisa melakukan tugasnya lebih cekatan dibanding orang-orang normal karena tidak terpengaruh situasi lingkungan akibat tidak berfungsinya panca indera.


Selengkapnya

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 8e7b7d45cb
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby gaston31 » Wed Jun 27, 2007 6:14 am

@dream, loe lagi kampanyekah?
apakah elo ga punya data teroris yg non-muslim?
bukankah data diatas adalah subyektifitas yg elo pake utk kampanye elo??
cmon..jgn dengki kawan....
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby M-SAW » Wed Jun 27, 2007 11:10 am

gaston31 wrote:@dream, loe lagi kampanyekah?
apakah elo ga punya data teroris yg non-muslim?
bukankah data diatas adalah subyektifitas yg elo pake utk kampanye elo??
cmon..jgn dengki kawan....


bukannya subjektif.
sesungguhnya si DREAM belum memilik daftar TERORIS non MUSLIM yang MENEROR dgn DUKUNGAN KITAB SUCINYA.makanya dia hanya bisa memberi data2 MUSLIM yang meneror karana DIDUKUNG oeh kitab sucinya
paham kan bang gaston :P :P
:lol: :oops: :lol: :oops:
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Wed Jun 27, 2007 11:11 am

gaston31 wrote:@dream, loe lagi kampanyekah?
apakah elo ga punya data teroris yg non-muslim?
bukankah data diatas adalah subyektifitas yg elo pake utk kampanye elo??
cmon..jgn dengki kawan....


bukannya subjektif.
sesungguhnya si DREAM belum memilik daftar TERORIS non MUSLIM yang MENEROR dgn DUKUNGAN KITAB SUCINYA.makanya dia hanya bisa memberi data2 MUSLIM yang meneror karana DIDUKUNG oeh kitab sucinya
paham kan bang gaston :P :P
:lol: :oops: :lol: :oops:
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby M-SAW » Wed Jun 27, 2007 11:16 am

gaston31 wrote:@dream, loe lagi kampanyekah?
apakah elo ga punya data teroris yg non-muslim?
bukankah data diatas adalah subyektifitas yg elo pake utk kampanye elo??
cmon..jgn dengki kawan....


bukannya subjektif.
sesungguhnya si DREAM belum memilik daftar TERORIS non MUSLIM yang MENEROR dgn DUKUNGAN KITAB SUCINYA.makanya dia hanya bisa memberi data2 MUSLIM yang meneror karana DIDUKUNG oeh kitab sucinya
paham kan bang gaston :P :P

mungkin bang gaston bisa MEMBANTU si dream utk MELENGKAPI databasenya..
apakah bang gaston MEMILIKI daftar teroris NO mUSLIM yang meneror karna DIDUKUNG oleh kitab sucinya?

ingat : ayat dukungan harus KELUAR dari mulut si TERORIS :)

:lol: :oops: :lol: :oops:
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby alley_shatree » Wed Jun 27, 2007 1:30 pm

'matanya' @dream kan cuma satu...seperti mata dajjal.... jadi kalo melihat sesuatu ngga pernah seimbang.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby freak » Thu Jun 28, 2007 3:01 am

:evil: :twisted:
Last edited by freak on Thu Jun 28, 2007 3:59 am, edited 1 time in total.
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Postby freak » Thu Jun 28, 2007 3:18 am

alley_shatree wrote:
yg JELAS TERORISME dalam Islam itu adalah DOSA DOSA DOSA....jadi sekali lagi jangan mengidentikkan TERORISME dengan ISLAM...gue juga MUAL MUAL mendengarnya. kita ngga perlu terjebak dengan istilah 'terorisme' dan terjebak dengan anggapan bahwa Islam mendukung terorisme. karena pelaku terorisme itu bisa siapa saja...ANYONE !
sekarang kita bicara tentang kejahatan manusia saja, karena kejahatan manusia itu bukan hanya terorisme...yg lebih sadis dari terorisme ada banyak, yg menghancurkan manusia secara halus juga banyak.

nah sekarang silahkan di klarifikasi :

1. kejahatan2 apa saja yg telah dilakukan oleh non-muslim thd muslim ?
2. kejahatan2 apa saja yg telah dilakukan oleh muslim thd non-muslim ?

dalam hal ini kita bicara oknum...karena kalo agama sudah jelas tidak ada yg mendukung kejahatan pada siapapun.

dan hindari dua pepatah utama ini :

-. MALING TERIAK MALING.
-. KUMAN DISEBERANG LAUTAN NAMPAK tapi BOROK DIMATA SENDIRI TIDAK NAMPAK.

kalo boleh menebak sekarang...jawaban pelaku kejahatan terbesar adalah non-muslim ( terutama kristen ).
gue yakin jawabannya tentu non-muslim sebagai pelaku kejahatan terbesar di dunia dari dulu sampai sekarang.

kalo sudah begini anda masih NEKAD mengidentikkan ajaran Islam(jihad) sbg pemicu terorisme ?


lho mbak ali satri, gue kan ngomongnya soal JIHAD kok jawabnya ngalor ngidul sih?? Pusing gue dari dulu jawaban kamu gini-gini aje! Sekarang gue tanya sama elo dan KUDU DIJAWAB?? Apakah ajaran "melawan balik jika diperangi (versi mas Baskom31)" ato sama aje "kekerasan vs kekerasan" bisa disebut DAMAI?? Emang kalo orang Islam bisa melawan balik musuh trus jadi hero gitu??Trus disayang Tuhan gitu??
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users