.

JIHAD ADALAH METODE NOMBOR SATU!!

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby the-atheist » Fri Jun 08, 2007 2:00 pm

Transgressor wrote:
the-atheist wrote:
Transgressor wrote:Hanya berlawanan dengan kau. Kau bilang "membunuh kafir, sedangkan aku bilang Tuhan mengatakan didalam Al-Quran untuk memerangi manusia2 (kafir atau yang mengaku Islam alias munafik). Kau mahu tipu siapa ?

the-athiest wrote:Tadi katanya elo khalifah yang dikasih ijin untuk membantai kafir.. sekarang katanya bunuh kafir ngga dihalalkan? Gimana sih? Yang mana yang bener? Omong sendiri disangkal sendiri... Masih ada tuh quote elo..


Tidak pernah Tuhan mengatakan "khalifah yang dikasih ijin untuk membantai kafir", malah Tuhan pernah memerintahkan supaya melindungi kafir2 yang tidak memerangi Islam atau tidak menganiaya makhluk2 Tuhan yang lain.

Loh... bukannya elo sendiri yang bilang?


Loooh.... gak pernah aku bilang begitu. Kau mahu tipu siapa ?

Dasar muslim tidak tahu malu.

Transgressor wrote:Apa kau fikir Tuhan itu tidak berkuasa untuk suruh2 orang ?
Tuhan aku menyuruh/memerintahkan aku untuk menjadi khalifah yang bertanggungjawab di muka bumi untuk menjaga amanah2Nya. Tuhan juga menyuruh memelihara anak2 dan isteri2 itu satu amanahNya, seperti juga amanahNya menyuruh menghukum manusia2/makhluk2 yang mahu membinasakan/merusakkan amanah2NYa di muka bumi, mengikut hukum2 yang telah diturunkan oleh Tuhan. Didalam Islam kami dipertanggungjawabkan sebagai khalifah Tuhan di muka bumiNya, itu tugas manusia diperintahkan Tuhan, yang dinyatakan sejelas-jelasnya. Kau kafir tidak punya konsep itu, makanya kau tidak memahami konsep hidup dimuka bumi yang di pegang didalam Islam.


Transgressor wrote:Yang lengkapnya "...membantai kafir yang melakukan pembinasaan/kerusakkan amanah2 Allah di muka bumi". Dan termasuk umat Islam dan yang "mengaku Islam" yang melakukan pembinasaan/kerusakkan amanah2 Allah di muka bumi. Dan bukan saja dari kalangan manusia2, malahan mana2 makhluk yang melakukan pembinasaan/kerusakkan amanah2 Allah di muka bumi.
Kau mahu tipu siapa ?


Transgressor wrote:Lagi lagi "bunuh kafir" katanya. Mana ada hukum syariah yang menghalalkan "bunuh kafir" ? Tuhan memerintahkan supaya manusia2, tidak kira Islam atau kafir, yang telah melakukan penganiayaan supaya dihukum mengikut cara2 pengadilan yang telah diturunkanNya, bukan sembarangan "bunuh kafir". Kau mahu tipu siapa ?

Ck ck ck ck... nak... itu muka bener bener tembok dilapis baja, dimasukin ke kali, dipendem 10 kaki dibawah tanah.

the-atheist wrote:Tuhan selalu memberi bukti atas semua perbuatannya. Konsep atom, konsep tata surya, semuanya ada bukti yang tidak dapat dibantah, bahwa itu adalah, gue kutip kata kata elo, amanah Tuhan. Terutama konsep tritunggal.


Konsep tritunggal ??? Dari tuhan mana pula datang konsep tritunggal nih ? Konsep tritunggal dari ugama pagan itu yah ? Apa maksud kau "TANDATANGAN SURAT PERMISI" dari ugama pagan yang membenarkan konsep tritunggal ?

:lol: Muter teruuuus kayak gasing.. Gile..... otaknya levelnya udah degradasi sampe lebih rendah dari monyet.. ngga nyangka gue.

GUE TULIS LAGI PERTANYAAN GUE..
MANA BUKTI DARI PEMILIK NYAWA KALO ELO DIKASIH IJIN UNTUK MENGAMBIL NYAWA YANG BUKAN PUNYA ELO.

Tritunggal adalah salah satu bukti ciptaan Tuhan gue. Seluruh aspek di alam dan jagat raya ini memiliki unsur tritunggal, tanpa kecuali. Manusia aja terdiri dari Roh, jiwa, jasad. Ngga tahu kalo ntar ketemu di galaksi mana ada atom dengan inti 4 bukannya 3. Nah, kalo atom ada 3 ini, itu bukan Tuhan gue yang bikin berarti. aloh elo kali ya? :lol: Oh lupa.. aloh elo tanda angkanya 6 ya? Hmmm... kalo ada atom dengan 6 element, berarti bikinan aloh elo donk? Hmmm.. apa ya? proton, neutron, elektron, hmmm hmmm.... alotron, mometron, kabatron.. Eh.. salah.. tetep aja ada proton, neutron sama elektron ;)

Nah, sekarang, ada bukti apa, yang TIDAK BISA DIBUAT MANUSIA. Yang menandakan kalau elo diijinkan mengambil barang punya TUHAN?

the-atheist wrote:Kalo konsep gue mah.. Tuhan yang punya, Tuhan yang ambil. Kan itu konsep elo Tuhan yang punya elo yang ambil. Dan elo ngaku dikasih kuasa sebagai khalifah.. Mana buktinya?


Tuhan yang punya, dan Tuhan yang mempertanggungjawapkan manusia2 yang menjaga amanah2nya (termasuk semua makhluk2 kafir atau Islam) sebagai khalifah2.

Nah.. bukti kalo elo jadi khalifah? Nyokap gue udah kasih gue bukti, kalau dia diberi sepasukan malaikat untuk melawan setan setan. Itu pun dia ngga kasih dikasih ijin ambil nyawa. Elo? Apa bukti elo?

Sekiranya terdapat diantara manusia2 (kafir atau Islam) yang merusakkan dan menganiaya amanah2 Tuhan, maka sudah dipertanggungjawabkan manusia2 lain sebagai khalifah2 yang bertanggungjawab untuk menghapuskan si perusak/penganiaya.
Tuhan kau tidak memeritahkan kau sebagai khalifah, malah menyuruh simpatatik terhadap perusak dan penganiaya, so be it.

Yup... itulah bedanya.. elo membenci perusak. Tapi ngerti ngga sih lo? Kalo perusak itu patut dikasihani karena otaknya sama rendahnya sama elo yang ditanyain pertanyaan simple sekalipun masih muter muter. Daripada elo bunuhin, apa ngga mendingan elo ajarin supaya dia pinter? Kalo jadi anak buah elo kan lumayan.

the-atheist wrote:Nah, mana bukti elo boleh mengambil nyawa oleh Sang Pemilik Nyawa?

Tuhan tidak pernah membolehkan mengambil nyawa tanpa sebab yang dibenarkan oleh Tuhan.

Kurang tepat.. Taurat elo (dan taurat gue) mengatakan, Tuhan tidak pernah membolehkan mengambil nyawa (TITIK Ngga ada tapi, ngga ada tanpa, ngga ada kecuali.)
PerintahNya berbunyi:
JANGAN MEMBUNUH

bukannya
JANGAN MEMBUNUH KECUALI DIA MERUSAK AMANAH
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby the-atheist » Fri Jun 08, 2007 2:31 pm

alley_shatree wrote:tapi kenapa kog umat kristen itu yg paling banyak membunuh dalam sejarah umat manusia dari dulu sampai sekarang..

lihat aja dalam sejarah ini :
http://www.islam101.com/terror/christianViolence.htm

kalo umat Islam yg melakukan pembunuhan aja walau untuk membela diri...udah di blow up abis2an.

kalo begini apa ngga rampok teriak maling.. :oops:

Waduh.. lagi lagi website bikinan. Gilaaa.... perang dunia 1 dan 2 :D Apaan tuh? Emangnya islam ngga ada? kok Shinto ngga ada? Itu mah bukannya kristen lagi. Yang mulai perang juga bukan kristen kok.. jerman tuh jerman ;) Hitler tuh hitler... Itu mata bener bener ya..
Lagipula, angkanya kok bagus bagus ya? bulet bulet... udah gitu.. mana bukti buktinya? Cuman sekedar nulis sambil isep isep jempol. Mana data statistiknya? Gue juga bisa kalo sekedar cuap cuap kayak islam101 gitu.

Neh.. Islam sudah membunuh 40 rebu kristen, mebakar lebih dari 400 gereja di ambon. Seluruh penduduk non muslim di Aceh sudah dibantai oleh islam. Pada alquran sendiri sudah ada korban jutaan jiwaakibat penyerangan nabi muhammad sendiri.

Gampang kan kalo cuap cuap ala islam 101?
Last edited by the-atheist on Fri Jun 08, 2007 2:45 pm, edited 1 time in total.
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby Transgressor » Fri Jun 08, 2007 2:43 pm

the-atheist wrote:
Transgressor wrote:
the-atheist wrote:
Transgressor wrote:Hanya berlawanan dengan kau. Kau bilang "membunuh kafir, sedangkan aku bilang Tuhan mengatakan didalam Al-Quran untuk memerangi manusia2 (kafir atau yang mengaku Islam alias munafik). Kau mahu tipu siapa ?

the-athiest wrote:Tadi katanya elo khalifah yang dikasih ijin untuk membantai kafir.. sekarang katanya bunuh kafir ngga dihalalkan? Gimana sih? Yang mana yang bener? Omong sendiri disangkal sendiri... Masih ada tuh quote elo..


Tidak pernah Tuhan mengatakan "khalifah yang dikasih ijin untuk membantai kafir", malah Tuhan pernah memerintahkan supaya melindungi kafir2 yang tidak memerangi Islam atau tidak menganiaya makhluk2 Tuhan yang lain.

Loh... bukannya elo sendiri yang bilang?


Loooh.... gak pernah aku bilang begitu. Kau mahu tipu siapa ?

Dasar muslim tidak tahu malu.

Transgressor wrote:Apa kau fikir Tuhan itu tidak berkuasa untuk suruh2 orang ?
Tuhan aku menyuruh/memerintahkan aku untuk menjadi khalifah yang bertanggungjawab di muka bumi untuk menjaga amanah2Nya. Tuhan juga menyuruh memelihara anak2 dan isteri2 itu satu amanahNya, seperti juga amanahNya menyuruh menghukum manusia2/makhluk2 yang mahu membinasakan/merusakkan amanah2NYa di muka bumi, mengikut hukum2 yang telah diturunkan oleh Tuhan. Didalam Islam kami dipertanggungjawabkan sebagai khalifah Tuhan di muka bumiNya, itu tugas manusia diperintahkan Tuhan, yang dinyatakan sejelas-jelasnya. Kau kafir tidak punya konsep itu, makanya kau tidak memahami konsep hidup dimuka bumi yang di pegang didalam Islam.


Transgressor wrote:Yang lengkapnya "...membantai kafir yang melakukan pembinasaan/kerusakkan amanah2 Allah di muka bumi". Dan termasuk umat Islam dan yang "mengaku Islam" yang melakukan pembinasaan/kerusakkan amanah2 Allah di muka bumi. Dan bukan saja dari kalangan manusia2, malahan mana2 makhluk yang melakukan pembinasaan/kerusakkan amanah2 Allah di muka bumi.
Kau mahu tipu siapa ?


Transgressor wrote:Lagi lagi "bunuh kafir" katanya. Mana ada hukum syariah yang menghalalkan "bunuh kafir" ? Tuhan memerintahkan supaya manusia2, tidak kira Islam atau kafir, yang telah melakukan penganiayaan supaya dihukum mengikut cara2 pengadilan yang telah diturunkanNya, bukan sembarangan "bunuh kafir". Kau mahu tipu siapa ?

Ck ck ck ck... nak... itu muka bener bener tembok dilapis baja, dimasukin ke kali, dipendem 10 kaki dibawah tanah.


Ohohoho... rupanya si kafir tidak tahu perbadzaan diantara "membantai kafir" (tuduhan bodohnya) dengan "membantai kafir yang melakukan pembinasaan/kerusakkan amanah2 Allah di muka bumi" yang dinyatakan oleh Islam. Malu ah :oops:

the-atheist wrote:
the-atheist wrote:Tuhan selalu memberi bukti atas semua perbuatannya. Konsep atom, konsep tata surya, semuanya ada bukti yang tidak dapat dibantah, bahwa itu adalah, gue kutip kata kata elo, amanah Tuhan. Terutama konsep tritunggal.


Konsep tritunggal ??? Dari tuhan mana pula datang konsep tritunggal nih ? Konsep tritunggal dari ugama pagan itu yah ? Apa maksud kau "TANDATANGAN SURAT PERMISI" dari ugama pagan yang membenarkan konsep tritunggal ?.


:lol: Muter teruuuus kayak gasing.. Gile..... otaknya levelnya udah degradasi sampe lebih rendah dari monyet.. ngga nyangka gue.

GUE TULIS LAGI PERTANYAAN GUE..
MANA BUKTI DARI PEMILIK NYAWA KALO ELO DIKASIH IJIN UNTUK MENGAMBIL NYAWA YANG BUKAN PUNYA ELO.

Tritunggal adalah salah satu bukti ciptaan Tuhan gue. Seluruh aspek di alam dan jagat raya ini memiliki unsur tritunggal, tanpa kecuali. Manusia aja terdiri dari Roh, jiwa, jasad. Ngga tahu kalo ntar ketemu di galaksi mana ada atom dengan inti 4 bukannya 3. Nah, kalo atom ada 3 ini, itu bukan Tuhan gue yang bikin berarti. aloh elo kali ya? :lol: Oh lupa.. aloh elo tanda angkanya 6 ya? Hmmm... kalo ada atom dengan 6 element, berarti bikinan aloh elo donk? Hmmm.. apa ya? proton, neutron, elektron, hmmm hmmm.... alotron, mometron, kabatron.. Eh.. salah.. tetep aja ada proton, neutron sama elektron ;)


roh??? jiwa??? jasad??? galaksi??? proton??? elektron??? apaan ???
Siapa sebenarnya yang Muter teruuuus kayak gasing ?

the-ethiest wrote:
the-atheist wrote:Kalo konsep gue mah.. Tuhan yang punya, Tuhan yang ambil. Kan itu konsep elo Tuhan yang punya elo yang ambil. Dan elo ngaku dikasih kuasa sebagai khalifah.. Mana buktinya?


Tuhan yang punya, dan Tuhan yang mempertanggungjawapkan manusia2 yang menjaga amanah2nya (termasuk semua makhluk2 kafir atau Islam) sebagai khalifah2.

Nah.. bukti kalo elo jadi khalifah? Nyokap gue udah kasih gue bukti, kalau dia diberi sepasukan malaikat untuk melawan setan setan. Itu pun dia ngga kasih dikasih ijin ambil nyawa. Elo? Apa bukti elo?


Nyokap kau beri sepasukan malaikat ????? Huaaahahahahaha... :lol: :lol: :lol:

the-ethiest wrote:
Sekiranya terdapat diantara manusia2 (kafir atau Islam) yang merusakkan dan menganiaya amanah2 Tuhan, maka sudah dipertanggungjawabkan manusia2 lain sebagai khalifah2 yang bertanggungjawab untuk menghapuskan si perusak/penganiaya.
Tuhan kau tidak memeritahkan kau sebagai khalifah, malah menyuruh simpatatik terhadap perusak dan penganiaya, so be it.

Yup... itulah bedanya.. elo membenci perusak. Tapi ngerti ngga sih lo? Kalo perusak itu patut dikasihani karena otaknya sama rendahnya sama elo yang ditanyain pertanyaan simple sekalipun masih muter muter. Daripada elo bunuhin, apa ngga mendingan elo ajarin supaya dia pinter? Kalo jadi anak buah elo kan lumayan.


Huuuaaahhahahaha.... kau rupanya selama ini yang mengumpulkan perusak2 dan penganiaya2. Dasar iblis. :twisted:

the-atheist wrote:Nah, mana bukti elo boleh mengambil nyawa oleh Sang Pemilik Nyawa?

Tuhan tidak pernah membolehkan mengambil nyawa tanpa sebab yang dibenarkan oleh Tuhan.

Kurang tepat.. Taurat elo (dan taurat gue) mengatakan, Tuhan tidak pernah membolehkan mengambil nyawa (TITIK Ngga ada tapi, ngga ada tanpa, ngga ada kecuali.)
PerintahNya berbunyi:
JANGAN MEMBUNUH

bukannya
JANGAN MEMBUNUH KECUALI DIA MERUSAK AMANAH


OOii kafir, sejak kapan aku ada Taurat ? Kau mau tipu siapa ?
User avatar
Transgressor
 
Posts: 868
Joined: Tue Jun 06, 2006 1:53 pm

Postby the-atheist » Fri Jun 08, 2007 3:05 pm

Tetap judulnya, membantai kafir kan?
Soal amanah dan segala macam omong kosong.. itumah.. bisa aja fabricated kan? Masak perintah olo elo ngambang gitu... bisa dibuat sama manusia.

Elo tuh yang muter.. Simple pertanyaan gue.. mana buktinya elo jadi khalifah dan berhak mengambil nyawa manusia. Sampe detik ini elo ngga bisa jawab, cuman bisa muter muter. Jawab.. ada atau tidak buktinya. Kalau tidak ada bilang tidak, kalau ada tunjukan!!

Hmm... yang jelas nyokap gue udah pernah ngelawan legion, lucifer, dan bunda maria di RUMAH GUE, DI DEPAN MATA GUE.

Dan.. ya.. gue ngumpulin orang orang itu.. kenapa? At least mereka masih bisa diajarin baik baik. Satu anak buah gue bekas pembunuh.. udah keluar dari penjara. Sopir nyokap juga pernah ngerampok. Tapi buktinya mereka baik tuh ama gue ;) They can still be cultivated ;)

Loh elo ngga ada taurat ya? Kok kayaknya gue pernah baca, salah satu netter islam pernah bilang "taurat versi gue lah.. emang ada lagi)
Lagipula, elo ada nabi musa kan?
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby alley_shatree » Mon Jun 11, 2007 1:09 am

the-atheist wrote:
alley_shatree wrote:tapi kenapa kog umat kristen itu yg paling banyak membunuh dalam sejarah umat manusia dari dulu sampai sekarang..

lihat aja dalam sejarah ini :
http://www.islam101.com/terror/christianViolence.htm

kalo umat Islam yg melakukan pembunuhan aja walau untuk membela diri...udah di blow up abis2an.

kalo begini apa ngga rampok teriak maling.. :oops:

Waduh.. lagi lagi website bikinan. Gilaaa.... perang dunia 1 dan 2 :D Apaan tuh? Emangnya islam ngga ada? kok Shinto ngga ada? Itu mah bukannya kristen lagi. Yang mulai perang juga bukan kristen kok.. jerman tuh jerman ;) Hitler tuh hitler... Itu mata bener bener ya..
Lagipula, angkanya kok bagus bagus ya? bulet bulet... udah gitu.. mana bukti buktinya? Cuman sekedar nulis sambil isep isep jempol. Mana data statistiknya? Gue juga bisa kalo sekedar cuap cuap kayak islam101 gitu.

Neh.. Islam sudah membunuh 40 rebu kristen, mebakar lebih dari 400 gereja di ambon. Seluruh penduduk non muslim di Aceh sudah dibantai oleh islam. Pada alquran sendiri sudah ada korban jutaan jiwaakibat penyerangan nabi muhammad sendiri.

Gampang kan kalo cuap cuap ala islam 101?


emang lo ngga ngerasa kalo dulu bangsa2 itu banyak dijajah oleh non-muslim...baru indonesia saja yg mati dibantai belanda sudah berapa coba ? belum penjajahan negara lain...muslim kalo ngasi bukti itu ngga asal njeplak....muslim ngerti hukumnya memfitnah itu berat.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby santri gagal » Mon Jun 11, 2007 5:18 am

alley_shatree wrote:
the-atheist wrote:
alley_shatree wrote:tapi kenapa kog umat kristen itu yg paling banyak membunuh dalam sejarah umat manusia dari dulu sampai sekarang..

lihat aja dalam sejarah ini :
http://www.islam101.com/terror/christianViolence.htm

kalo umat Islam yg melakukan pembunuhan aja walau untuk membela diri...udah di blow up abis2an.

kalo begini apa ngga rampok teriak maling.. :oops:

Waduh.. lagi lagi website bikinan. Gilaaa.... perang dunia 1 dan 2 :D Apaan tuh? Emangnya islam ngga ada? kok Shinto ngga ada? Itu mah bukannya kristen lagi. Yang mulai perang juga bukan kristen kok.. jerman tuh jerman ;) Hitler tuh hitler... Itu mata bener bener ya..
Lagipula, angkanya kok bagus bagus ya? bulet bulet... udah gitu.. mana bukti buktinya? Cuman sekedar nulis sambil isep isep jempol. Mana data statistiknya? Gue juga bisa kalo sekedar cuap cuap kayak islam101 gitu.

Neh.. Islam sudah membunuh 40 rebu kristen, mebakar lebih dari 400 gereja di ambon. Seluruh penduduk non muslim di Aceh sudah dibantai oleh islam. Pada alquran sendiri sudah ada korban jutaan jiwaakibat penyerangan nabi muhammad sendiri.

Gampang kan kalo cuap cuap ala islam 101?


emang lo ngga ngerasa kalo dulu bangsa2 itu banyak dijajah oleh non-muslim...baru indonesia saja yg mati dibantai belanda sudah berapa coba ? belum penjajahan negara lain...muslim kalo ngasi bukti itu ngga asal njeplak....muslim ngerti hukumnya memfitnah itu berat.


taqiyya in action :lol: :lol: :lol:
User avatar
santri gagal
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby freak » Mon Jun 11, 2007 5:39 am

alley_shatree wrote:gue tambahin yg ke-3 ya hukum kristennya

3. dan kasihanilah musuhmu

coba contoh andai ibumu dibunuh orang...mau ngga kamu mengasihi pembunuhnya ?


Alley..alley, otakmu kok selalu dipenuhi kebencian sama dendam ke musuh lo. Ya gue ga heran sih emang ajaran agamamya kayak gitu. Ajaran Kristiani jelas kan, elo sendiri yang bilang kasihilah musuhmu. Emang kayak gitu. Tapi lo kasih contohnya extrem banget deh. Kalo menurut pandangan Kristiani ya kita tetap kudu mengampuni orang itu. Kita ga perlu membalas perbuatannya. Tuhan tuh maha adil. Biar Tuhan yang membalas perbuatan dia. Kita sebagai seorang Kristiani sama sekali ngga berhak mencabut nyawa orang apapun alasanya. Sekarang gw tanya sama lo, andaikan ibu lo yang dibunuh, trus to balas dendam ke pembunuh ibu lo tu, APA BEDANYA KAMU SAMA PEMBUNUH ITU?

EMANG LO PIKIR ARWAH IBU LO YANG UDAH MENINGGAL BAKALAN TENTRAM NGELIAT ANAKNYA IKUT-IKUTAN JADI PEMBUNUH??

EMANG LO PIKIR ARWAH IBU LO BAKAL SENENG DAN PUAS LO BISA BALAS DENDAM??

EMANG KALO LO BISA NGEBUNUH MUSUH LO ITU LO JADI SENANG DAN PUAS?? KALO GUE SAKIT JIWA IYA!!!

EMANG LO NGERASA JADI HERO KALO BISA BALAS DENDAM??
Gw yakin pasti lo bilang iya soalnya lo tuh muslim sejati. Ga ada bedanya sama Amrozy dkk.
Gue akuin emang ajaran itu secara manusiawi susah untuk dilakukan. TAPI DENGAN HATI NURANI YANG BERSIH, lo bisa liat betapa mulianya ajaran Om jez itu. Dan bukan mustahil untuk dilakukan. Om Jez sendiri yang kasih contoh sama kita. Gimana Dia mendoakan musuh-musuhNya yang menyalibkanNya.

Sori galz, ga ada ajaran ,mata ganti mata, nyawa ganti nyawa dalam agama Kristiani. Itukan ajaran Mbah mad. BUKAN AJARAN TUHAN.
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Postby Transgressor » Mon Jun 11, 2007 8:47 am

the-atheist wrote:Tetap judulnya, membantai kafir kan?


TIDAK. Itu cuman propoganda kau. Islam akan membantai sesiapa saja (kafir mahupun umat Islam itu sendiri) yang mahu membinasakan dan menganiaya makhluk2 dan amanah2 Tuhan di muka bumi.

the-atheist wrote:Soal amanah dan segala macam omong kosong.. itumah.. bisa aja fabricated kan? Masak perintah olo elo ngambang gitu... bisa dibuat sama manusia.


Kau mahu bilang amanah itu omong kosong, itu kau punya pasal, makanya kau kafir. Umat Islam tidak mahu menganggap perintah Tuhan sebagai omong kosong.

the-atheist wrote:Elo tuh yang muter.. Simple pertanyaan gue.. mana buktinya elo jadi khalifah dan berhak mengambil nyawa manusia. Sampe detik ini elo ngga bisa jawab, cuman bisa muter muter. Jawab.. ada atau tidak buktinya. Kalau tidak ada bilang tidak, kalau ada tunjukan!!


Disebut dengan jelas didalam Al-Quran bahawa manusia2 adalah khalifah2 Tuhan yang telah dipertanggungjawabkan untuk menjaga amanah Tuhan di muka bumi mengikut hukum2 Tuhan.

the-atheist wrote:Hmm... yang jelas nyokap gue udah pernah ngelawan legion, lucifer, dan bunda maria di RUMAH GUE, DI DEPAN MATA GUE.


Kok masih ada cerita dongeng, kepercayaan kolot di zaman moderen ini ? :lol: :lol: :lol:

the-atheist wrote:Loh elo ngga ada taurat ya? Kok kayaknya gue pernah baca, salah satu netter islam pernah bilang "taurat versi gue lah.. emang ada lagi)
Lagipula, elo ada nabi musa kan?


Umat Islam tidak ada "versi taurat", tidak pernah Tuhan atau Nabi Muhammad menyuruh membaca Taurat. Kau gampang aja diperbodohkan oleh manusia2 lain.
Satu netter Islam yang mana ?
User avatar
Transgressor
 
Posts: 868
Joined: Tue Jun 06, 2006 1:53 pm

Postby alley_shatree » Tue Jun 12, 2007 11:07 pm

freak wrote:
alley_shatree wrote:gue tambahin yg ke-3 ya hukum kristennya

3. dan kasihanilah musuhmu

coba contoh andai ibumu dibunuh orang...mau ngga kamu mengasihi pembunuhnya ?


Alley..alley, otakmu kok selalu dipenuhi kebencian sama dendam ke musuh lo. Ya gue ga heran sih emang ajaran agamamya kayak gitu. Ajaran Kristiani jelas kan, elo sendiri yang bilang kasihilah musuhmu. Emang kayak gitu. Tapi lo kasih contohnya extrem banget deh. Kalo menurut pandangan Kristiani ya kita tetap kudu mengampuni orang itu. Kita ga perlu membalas perbuatannya. Tuhan tuh maha adil. Biar Tuhan yang membalas perbuatan dia. Kita sebagai seorang Kristiani sama sekali ngga berhak mencabut nyawa orang apapun alasanya. Sekarang gw tanya sama lo, andaikan ibu lo yang dibunuh, trus to balas dendam ke pembunuh ibu lo tu, APA BEDANYA KAMU SAMA PEMBUNUH ITU?

EMANG LO PIKIR ARWAH IBU LO YANG UDAH MENINGGAL BAKALAN TENTRAM NGELIAT ANAKNYA IKUT-IKUTAN JADI PEMBUNUH??

EMANG LO PIKIR ARWAH IBU LO BAKAL SENENG DAN PUAS LO BISA BALAS DENDAM??

EMANG KALO LO BISA NGEBUNUH MUSUH LO ITU LO JADI SENANG DAN PUAS?? KALO GUE SAKIT JIWA IYA!!!

EMANG LO NGERASA JADI HERO KALO BISA BALAS DENDAM??
Gw yakin pasti lo bilang iya soalnya lo tuh muslim sejati. Ga ada bedanya sama Amrozy dkk.
Gue akuin emang ajaran itu secara manusiawi susah untuk dilakukan. TAPI DENGAN HATI NURANI YANG BERSIH, lo bisa liat betapa mulianya ajaran Om jez itu. Dan bukan mustahil untuk dilakukan. Om Jez sendiri yang kasih contoh sama kita. Gimana Dia mendoakan musuh-musuhNya yang menyalibkanNya.

Sori galz, ga ada ajaran ,mata ganti mata, nyawa ganti nyawa dalam agama Kristiani. Itukan ajaran Mbah mad. BUKAN AJARAN TUHAN.


udah gua bilang berulang kali....bahwa dalam hal pembunuhan Islam itu memberikan bbrp alternatif dalam menyikapinya yaitu :

1. pihak keluarga terbunuh berhak menuntut balas setimpal kepada pihak pembunuh.
2. bisa juga keluarga terbunuh memberikan maaf kepada si pembunuh, dalam hal ini ALlah menjanjikan Pahala yg besar kepada pihak keluarga terbunuh atas kebesaran hatinya.

jadi tinggal kita mau pilih yg mana...jadi bukannya Islam menyuruh kita membalas dendam justru Islam sangat melarang perbuatan DENDAM tapi dalam hal ini Allah memberikan hak kepada pihak yg terbunuh.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby freak » Wed Jun 13, 2007 8:48 am

alley_shatree wrote:
freak wrote:
alley_shatree wrote:gue tambahin yg ke-3 ya hukum kristennya

3. dan kasihanilah musuhmu

coba contoh andai ibumu dibunuh orang...mau ngga kamu mengasihi pembunuhnya ?


Alley..alley, otakmu kok selalu dipenuhi kebencian sama dendam ke musuh lo. Ya gue ga heran sih emang ajaran agamamya kayak gitu. Ajaran Kristiani jelas kan, elo sendiri yang bilang kasihilah musuhmu. Emang kayak gitu. Tapi lo kasih contohnya extrem banget deh. Kalo menurut pandangan Kristiani ya kita tetap kudu mengampuni orang itu. Kita ga perlu membalas perbuatannya. Tuhan tuh maha adil. Biar Tuhan yang membalas perbuatan dia. Kita sebagai seorang Kristiani sama sekali ngga berhak mencabut nyawa orang apapun alasanya. Sekarang gw tanya sama lo, andaikan ibu lo yang dibunuh, trus to balas dendam ke pembunuh ibu lo tu, APA BEDANYA KAMU SAMA PEMBUNUH ITU?

EMANG LO PIKIR ARWAH IBU LO YANG UDAH MENINGGAL BAKALAN TENTRAM NGELIAT ANAKNYA IKUT-IKUTAN JADI PEMBUNUH??

EMANG LO PIKIR ARWAH IBU LO BAKAL SENENG DAN PUAS LO BISA BALAS DENDAM??

EMANG KALO LO BISA NGEBUNUH MUSUH LO ITU LO JADI SENANG DAN PUAS?? KALO GUE SAKIT JIWA IYA!!!

EMANG LO NGERASA JADI HERO KALO BISA BALAS DENDAM??
Gw yakin pasti lo bilang iya soalnya lo tuh muslim sejati. Ga ada bedanya sama Amrozy dkk.
Gue akuin emang ajaran itu secara manusiawi susah untuk dilakukan. TAPI DENGAN HATI NURANI YANG BERSIH, lo bisa liat betapa mulianya ajaran Om jez itu. Dan bukan mustahil untuk dilakukan. Om Jez sendiri yang kasih contoh sama kita. Gimana Dia mendoakan musuh-musuhNya yang menyalibkanNya.

Sori galz, ga ada ajaran ,mata ganti mata, nyawa ganti nyawa dalam agama Kristiani. Itukan ajaran Mbah mad. BUKAN AJARAN TUHAN.


udah gua bilang berulang kali....bahwa dalam hal pembunuhan Islam itu memberikan bbrp alternatif dalam menyikapinya yaitu :

1. pihak keluarga terbunuh berhak menuntut balas setimpal kepada pihak pembunuh.
2. bisa juga keluarga terbunuh memberikan maaf kepada si pembunuh, dalam hal ini ALlah menjanjikan Pahala yg besar kepada pihak keluarga terbunuh atas kebesaran hatinya.

jadi tinggal kita mau pilih yg mana...jadi bukannya Islam menyuruh kita membalas dendam justru Islam sangat melarang perbuatan DENDAM tapi dalam hal ini Allah memberikan hak kepada pihak yg terbunuh.


nah ini baru gue setuju, asal opsi 1 ditambahin secara hukum yang berlaku n bukan hukum syariat.
Islam sangat melarang perbuatan DENDAM, tapi kok ada ajaran boleh membunuh mereka2 yang dianggap musuh ALLAH?? Ini gw baru dengar kemaren pagi2 di tipi sebelum subuh oleh mulut Ustadz Al Habsy di salah satu stasiun tipi (gue ga merhatiin soalnya masih ngantuk dikit :D ) pas doi dakwah tentang jihad dan teroris.. Sumpe gw ga boong. Gw sendiri juga kaget ternyata EMANG BENER kalo Islam melegalkan pembunuhan. Lha wong ustadnya juga bilang gitu setelah sebelumnya dia berdakwah panjang lebar soal Islam yang bukan teroris. Jujur aja setelah mendengar itu HATI NURANI gue langsung tertampar! Netter yang lain mungkin ada juga yang liat program itu. Bukankan pembunuhan (apapun itu alasannya) tuh didasari DENDAM?? Kalo lo masih ga percaya juga bisa kroscek langsung ke ustad lo itu. Ternyata seorang ustad pun nuraninya sudah tertutup quran.. :( :(
Gue juga baru tau kalo ternyata konsep MUSUH ALLAH (orang kafir yang menzolimi Islam) dalam Islam itu EMANG BENER dan itu diizinkan untuk DIBUNUH. Astafiruloh!! :( :(
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Postby gaston31 » Thu Jun 14, 2007 5:53 am

dan harus diketahui pula siapa yg dsebut musuh Allah itu...
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby babenya muhammad » Thu Jun 14, 2007 5:25 pm

gaston31 wrote:dan harus diketahui pula siapa yg dsebut musuh Allah itu...


yg pasti kafir, tidak pernah dituliskan di quran sebagai temen awloh
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby charles-mattel » Fri Jun 15, 2007 2:45 pm

semua orang itu musuh awloh & mohamet
soalnya mereka berdua itu paranoid...
jadi, hati2 aja di jalan, siapa tau ketemu mereka berdua, tiba2 dibacok...
padahal kenal aja kagak, tapi maen tuduh terus bacok...
tapi tenang aja, bayar aja "jatah preman", pasti nggak akan dibacok...
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby alley_shatree » Fri Jun 15, 2007 8:38 pm

Jihad itu makna sesungguhnya kan 'bersungguh-sungguh' dalam segala hal kog bisa diplesetkan ke 'membunuh'...aneh sekali. dalam Islam itu membunuh hewan tanpa alasan yg kuat pun itu berdosa apalagi membunuh manusia....mbok jangan suka mengada-ada....hal itu justru mencoreng wajahmu sendiri.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby tjap_momed_aseli » Fri Jun 15, 2007 9:01 pm

alley_shatree wrote:Jihad itu makna sesungguhnya kan 'bersungguh-sungguh' dalam segala hal kog bisa diplesetkan ke 'membunuh'...aneh sekali. dalam Islam itu membunuh hewan tanpa alasan yg kuat pun itu berdosa apalagi membunuh manusia....mbok jangan suka mengada-ada....hal itu justru mencoreng wajahmu sendiri.


Darimana ya para kapir mendapat kesan seperti itu. Entahlah.
User avatar
tjap_momed_aseli
 
Posts: 409
Joined: Sun Aug 06, 2006 9:05 pm

Postby freak » Sat Jun 16, 2007 3:28 am

alley_shatree wrote:jadi bukannya Islam menyuruh kita membalas dendam justru Islam sangat melarang perbuatan DENDAM.


lo lebih cocok ngomongin itu sama ustad loe Abu Bakar Baasyir dech.
Doi benci dan DENDAM setengah modar sama AMRIK tuch..
Liat aja kalo doi muncul di tipi, apa pas dakwah2, keliatan banget to..
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Postby freak » Sat Jun 16, 2007 3:42 am

gaston31 wrote:dan harus diketahui pula siapa yg dsebut musuh Allah itu...

emang siapa musuh allah??
Masa sich Allah menciptakan manusia untuk dijadikan musuhNya??
Masa sich Allah menciptakan manusia untuk dibinasakan sesamanya sendiri??
Manusia bisa aja berdosa. Tapi Tuhan tuh Maha Pengasih asal dia mau kembali padaNya. Gue percaya Tuhan tetap mengasihi gue walaupun gue berdosa. Dan tidak mungkin Tuhan menganggap gue musuhNya.
Jadi, siapa musuh Allah yang dibenarkan untuk DIBUNUH??
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Postby freak » Sat Jun 16, 2007 3:47 am

sori gue apus..
Last edited by freak on Mon Jun 18, 2007 6:09 am, edited 1 time in total.
User avatar
freak
 
Posts: 162
Joined: Wed May 16, 2007 1:04 pm

Postby alley_shatree » Sat Jun 16, 2007 10:23 pm

freak wrote:
alley_shatree wrote:Jihad itu makna sesungguhnya kan 'bersungguh-sungguh' dalam segala hal kog bisa diplesetkan ke 'membunuh'...aneh sekali. dalam Islam itu membunuh hewan tanpa alasan yg kuat pun itu berdosa apalagi membunuh manusia....mbok jangan suka mengada-ada....hal itu justru mencoreng wajahmu sendiri.


lah, baca postingan gue diatas. Ustad lo Al habsy aja membenarkan kalo dalam Islam emang dibenarkan membunuh mereka yang dianggap MUSUH ALLAH. Emang ilmu agama lo lebih tinggi dari ustad lo itu po?? :D
Ustadz lo itu yang mencoreng agamanya sendiri. :D


perasaanmu kog dipenuhi kebencian sih thd ustad al habsyi....ustad itu tidak pernah menyuruh membunuh siapapun...mengklarifikasi siapa MUSUH ALLAH itu kan ngga gampang dan perlu pemahaman agama yg kuat. lagian kita moslem kagak perlu cari2 musuh Allah...karena Allah sendiri yg akan turun tangan terhadap musuh2 Allah tanpa bantuan moslem. 8)
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby tjap_momed_aseli » Sun Jun 17, 2007 5:26 pm

alley_shatree wrote:perasaanmu kog dipenuhi kebencian sih thd ustad al habsyi....ustad itu tidak pernah menyuruh membunuh siapapun...mengklarifikasi siapa MUSUH ALLAH itu kan ngga gampang dan perlu pemahaman agama yg kuat. lagian kita moslem kagak perlu cari2 musuh Allah...karena Allah sendiri yg akan turun tangan terhadap musuh2 Allah tanpa bantuan moslem. 8)


oh iya..... bener. Kayak di aceh. Aulo tinggal nyiram toiletnya, habislah orang-orang munafik disana :lol:
User avatar
tjap_momed_aseli
 
Posts: 409
Joined: Sun Aug 06, 2006 9:05 pm

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users