.

Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Poll utk Muslim, anda lebih merasa bagian dari :

bangsa Indonesia (warga setanah air saudara anda)
115
82%
umat Islam sedunia (Palestina, Mesir, Bin Laden saudara anda)
25
18%
 
Total votes : 140

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Fri Jan 26, 2007 12:26 am

Hoiiii... komentar yg diatas itu bukan ditujukan buat anda tapi buat netter yg ini....
samee wrote:
SAYA BANGSA ISLAM SIAPAPUN YANG NGGAK TERIMAH TERSERAH

Kalo begitu anda bukanlah penganut islam liberal, krn masih gampang terprovokasi. Anda tidak ada bedanya dgn FPI, laskar jihad yg gampang ngamuk2....
Menurut anda wajar atau tidak dgn pendapat netter yg mengaku dirinya sebagai BANGSA ISLAM???

keino wrote:halloww,,, jangan balas2an pic yah sebenernya saya gak enak,, soalnya gak sebanding dengan perbuatan bangsa yg kalian agung2 kan .
tapi ok deh.

Ini adalah hasil dari korban pahlawan kamu Amerika dan Israel.


Korban Iraq Memakan 450 ribu.
Yang kebanyakan diantaranya anak kecil.

Saya juga TIDAK SETUJU dgn penyerbuan AS KE IRAQ, tapi mengenai korban yg anda diatas, (mau sah atau tidak sah kebenarannya)... perlu anda ketahui juga.... IRAQ sejak SADDAM HUSSEIN berkuasa SUDAH MENGEMBANGKAN senjata BIO-KIMIA hasil kerja sama dgn USSR (sekarang Russia). Dan senjata itu dipakai dalam perang IRAN-IRAQ yg berlangsung selama 8 tahun di awal tahun 1980 an. Dan juga di pakai oleh tentara pemerintah Saddam Hussein untuk menyerang kelompok pemberontak KURDI di daerah Iraq Bagian Utara.
keino wrote:Korban Vietnam hampir 3 jt org.
Bahkan sampai sekarang masih ada yang tersisa akibat bahan kimia yg diisebarkan di mata airdan ranjau yg masih banyak blom terdeteksi.

Berikut korban agen orange.

Tidak ada senjata BIO-KIMIA dalam bentuk ranjau.... sepengatahuan saya. Karena senjata ini di sebarkan ,melalui UDARA dan dalam perang Vietnam dulu dikenal dgn istilah "HUJAN KUNING". Tapi pihak Vietnam Utara pun juga mempergunakan senjata jenis ini .. (karena RRC dan UNI SOVIET juga sudah mempunyai senjata tsb)
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby Eneng Kusnadi » Fri Jan 26, 2007 1:57 am

Nah, kalau cuma mau balas-balasan kata kata sih gampang , gimana logika nya kasus ambon dan poso? Kaum Muslimin di Indonesia aneh, Bangsa sendiri diperangin, di Poso, di Ambon, boro-boro ukhuwah indonesiyah, ukhuwah islamiyah juga gagal, contohnya di acheh kaum muslim bunuh-bunuhan dengan kaum muslim juga.
Sedangkan Kaum muslimin di Indonesia membangga-banggakan Bangsa arab yang memperkosa pembantu dari Indonesia yang masih saudara kita?? Kawin kontrak dengan saudara kita di Bopuncur. Jelas Kalau aku sih tersinggung, wanita kita diperlakukan seperti itu oleh onta Arab. Lihat dengan mata melek, apa sih yang dibawa Bangsa Arab/Islam ke Indonesia?
1. Perampokan devisa negara, dengan Haji.
2. Pemerkosaan wanita kita secara kriminal maupun lembaga
3.Terorism, contohnya terlalu banyak.
4.Bikin hukum didalam hukum, lihat tuh FPI kalau beraksi bikin aturan dogol membasmi miker sambil mabuk.
5.Merusak budaya bangsa sendiri, sampai bangsa kita kehilangan jati diri, bangsa Indonesia atau bangsa Aladin,
6,7,8,9 bla,bla,bla,bla
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby keino » Fri Jan 26, 2007 9:10 am

OH begitu yah bung.
Sekarang bandingkan berapa korban Sadam?
dan berapa korban Bush? (beserta bapaknya bush biar mkn banyak)

Justru saya fanatik akan fakta, karena itu saya liberal.
Kemarin katanya invasi ke iraq, isu awal karena nuklir. ternyata setelah gak ada bukti, beralih ingin mengadili "mass murder against 148 people of Syi’ah in the village Dujail".

Oklah, sekarang beliau(sadam) udah meninggal, tapi bush tetap gak mau suruh tentara militer amerika mundur, malah berbisnis minyak dengan kaum zionis? buka perusahaan minyak gitu?
Sejumlah kelompok Irak belakangan ini mengungkap keberadaan orang-orang Zionis Israel (http://en.wikipedia.org/wiki/Israel) di Irak dengan mengatasnamakan kelompok-kelompok dagang dan bisnis.

Bandingkan dong korban lebih byk jatuh karena siapa akhirnya? Dan ujungnya siapa yg untung?

The real answer? "Mereka gak akan mau buang duit untuk perang, kalau gak ada untungnya"

sekilas mengenai iran, dulunya waktu iraq-iran perang justru iran dibantu untuk pembuatan nuklir oleh amerika (http://en.wikipedia.org/wiki/Nuclear_program_of_Iran), sekarang setelah independent amerika mati2an melarang nuklir iran? nah loh?
tapi bagaimana dengan korut yang terang2an ngomong membuat nuklir demi alasan kemanan negara? US diem2 saja.

Nuklir Iran adalah nuklir damai, yang dibangun dan difungsikan untuk tujuan pembangkit tenaga listrik. Namun, sikap paranoid negara-negara barat, khususnya USA dan Israel, mengalahkan semua alasan, bahkan sejak IAEA bebas meng-inspeksi fasilitas nuklir iraN dan menyimpulkan bahwa tidak ada fasilitas pembuatan senjata nuklir, mereka tetap tidak menerima, bahkan tanpa dasar yang pasti, kecuali paranoid itu tadi, mereka bersikukuh membujuk 15 anggota DK PBB lainnya untuk menjatuhkan sanksi kepada Iran. What an arrogant perspective!

Terus apa hak amerika mengecam negara lain? sementara senjata nuklirnya banyak sekali, dan tujuan utamanya untuk berperang?

dan tolong anda lihat sendiri daftar negara dengan senjata nuklir dan dari segitu banyak negara? negara mana yg dikecam?
ironisnya negara dengan berpenduduk agama Islam?
http://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_neg ... ata_nuklir

Nah sedikit tentang konflik libanon.

Dalam konteks konflik Lebanon (2006) ini, mengapa Israel harus membuang-buang dana milyaran atau trilyunan dollar karena masalah serdadunya yang ditawan Hezbollah? atau karena Hezbollah dianggap melawan? Padahal ujungnya kebukti bahwa serdadunya sebenrnya gak ditawan?

Data Jane's (2005) menyebutkan anggaran militer Israel adalah $9,99 billion (atau 9,99 milyar dollar). Eit tapi ternyata blon cukup loh.
(http://irwan.net/content/view/51/1/)

Mengenai Vitnam, mereka menanamkan ranjau bentuk bom.
Itu sering disebut Ranjau-ranjau darat/area rawan ranjau/ tentara yang tak terkalahkan.



Point
Saya gak benci orang amerika dan israel.
Saya benci akan keserakahan, keangkuhan dan kesombongan dari perpolitikannya.

"Every puppets has a master, every masters is somebody else puppets!"
Mungkin, Amerika dan Israel hanyalah bidak dari tangan-tangan yang lebih besar dan berkuasa. Yah siapa tau kan?
Tapi karena mereka mau menjadi bidak yg terlihat seluruh dunia, maka akhirnya mereka yg dibenci.

Saya punya prinsip.
gak semua org seperti bush.
gak semua org israel kejam.
dan gak semua orang arab itu seperti anggapan kalian.

banyak hasil olahan2 dari ketiga negara tersebut yg sebenarnya kita pakai dan butuhkan.

lalu apa hubungannya dengan si samee?
nggak semua orang seperti dia.

Tapi dari tulisan2 yg kalian cantumkan kalian menuduh begitu.
keino
 
Posts: 21
Joined: Tue Aug 22, 2006 1:59 am
Location: In this world

Postby keino » Fri Jan 26, 2007 9:23 am

wah gak fair nih,, masa si anu boleh paste putu saya ga boleh.
mungkn memang gambarnya terlalu besar.
atau mungkin anda sendiri gak tega melihatnya, dan takut umat anda terprovokasi oleh gambar yg disebabkan oleh anda sendiri pak admin :)
ya udah saya kasih 2 gambar saja. tapi cukup kejam :)

Image
Image

hayo yang mau tau lebih silahkan konfirm ke saya :( [/img]
keino
 
Posts: 21
Joined: Tue Aug 22, 2006 1:59 am
Location: In this world

Postby ceceps01 » Fri Jan 26, 2007 10:23 am

Ditanya tentang negri sendiri, kenapa selalu larinya ke negri sebrang mulu sih? BOSEN DENGERNYA!!! Amrik lagi, yahudi lagi, arab lagi.

Ditanya anda lebih condong sbg bgs Indonesia ataw bgs Islam.

Pertanyaannya tuh bukan "lebih suka jadi amrik, yahudi ataw arab"!!
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Eneng Kusnadi » Fri Jan 26, 2007 10:36 am

Betul, nona kita ini belum lama di FFI, jadi masih bingung, algoritmanya masih ngelayang, Non coba klik:http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewforum.php?f=38
dijamin kaget non.
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby ceceps01 » Fri Jan 26, 2007 10:57 am

Yup, U R right Kus,
tadinya gua ga percaya kalo muslim tuh dibrainwash, tapi lama2 dr diskusi disini keliatannya bener juga.

Kita bahas apa aja, ujung2nya pasti ke arab, amrik, yahudi.

Yah, masih mending kalo udah pernah punya temen ataw tinggal di amrik, yahudi ama arab. Tapi gua yakin sebagian besar muslim tuh ngga pernah punya temen atau tinggal di 3 negara itu.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby gilito » Fri Jan 26, 2007 11:10 am

Keino.. Negri ini pernah memiliki kemajuan peradaban tinggi yang sejajar dengan bangsa lain.. Candi Borobudur dan Prambanankita sebutkan sebagai contoh..
Di Bidang Sosial Budaya, Masyarakat Bali, Batak, Dayak, Papua dll.. yang masih seprimitip itu saja masih lebih adaptip terhadap kemajuan peradapan.. Tahu ngak kira-kira apa yang membuat demikian..
gilito
 

Postby Eneng Kusnadi » Fri Jan 26, 2007 3:20 pm

Iya gw juga bingung ngejelasinnya mesti gimana? Itu akibat dari ukhuwah Isslamiyah, padahal mereka tidak diakui ukhuwah arabiyah, cuma diakui ukhuwah ontaiyah, yang gak sependapat langsung dicap ukhuwah amrikiyah,setan, dajjal dlsb, pegel gw! padahal kita khan ukhuwah indonesiyah. kebanyakan minum kencing onta kaliiiiii
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

tanah arab tidak sesuci indonesia

Postby andyx » Fri Jan 26, 2007 6:08 pm

gile bener emang, orang islam indonesia ditipu mentah2 sama orang arab. setiap tahun ribuan orang indonesia dengan bangganya menunaikan ibadah haji dan yang diuntungkan adalah keluarga saud (yang punya arab saudi). orang arab mempropagandakan bahwa arab adalah tanah suci. pada sadar nggak sih, tanah indonesia ini juga tanah suci ? bahkan bisa dibilang lebih suci dari arab. kenapa ? dari tanah mana anda semua makan dan minum selama ini, bisa hidup dll !!??
andyx
 
Posts: 2
Joined: Fri Jan 26, 2007 2:18 pm

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Sat Jan 27, 2007 12:58 am

keino wrote:OH begitu yah bung.
Sekarang bandingkan berapa korban Sadam?
dan berapa korban Bush? (beserta bapaknya bush biar mkn banyak)
---deleted---


SEPERTI BIASA... :wink:
anda SELALU TIDAK MEMBACA dgn TELITI komentar saya.. :wink:

POINT:
1. Anda terprovokasi dgn komentar netter eneng kusnadi 'YG MENANGGAPI" komentar netter samee yg berkomentar TIDAK WAJAR. Yaitu menganggap dirinya adalah BANGSA ISLAM (yg menurut anda tidak ada BANGSA ISLAM).
Padahal komentar netter kusnadi itu bukan komentar untuk anda tapi untuk netter samee. Lalu kenapa anda merasa terprovokasi??? apakah komentar netter kusnadi itu menyinggung anda sebagai bangsa INDONESIA??? sedangkan si samee TIDAK MENGAKU sebagai BANGSA INDONESIA. Tapi mengaku sebagai BANGSA ISLAM, lalu kenapa anda tersinggung??? sudah jelas pernyataan si samee TIDAK WAJAR, tapi anda juga jadi IKUT TIDAK WAJAR. Coba anda pikir baik2....
Ini adalah ciri khas RADIKALISME.

2. Masalah IRAQ, saya sudah TULIS DIATAS bahwa saya juga TIDAK SETUJU dgn sikap PEMERINTAH AS. OK?
Tentang penggunaan senjata BIO-KIMIA bukan rahasia umum lagi bung..! Sudah banyak negara yg BISA MEMAKAINYA ....CUMAN DIRAHASIAKAN.
Bahkan teroris pun termasuk osama bin ladenpun juga punya.

TAPI YG TERPENTING..... bukan korban di IRAQ, korban di PALESTINA, korban di INDIA, atau korban di SRILANGKA.
Sebagai Bangsa INDONESIA kita LEBIH MENGUTAMAKAN KONDISI di INDONESIA. Anda setuju tidak dgn pendapat ini???
Tapi masih adakah rasa KEBANGSAAN INDONESIA di negeri ini???
Jadi saya buat topik ini.....
Memang jauh hari sebelum saya buat topik ini, pasti akan banyak yg OOT dan lari kemasalah AS,ISRAEL,PALESTINA,IRAQ dsb.
Dari situlah kita dapat menilai KUALITAS orang menulis demikian.

(pasti anda berpikir.... si "eneng kusnadi" bawa2 AFGHANISTAN kok boleh?..... ingat ....dia menanggapi komentar netter "samee" SAYA BANGSA ISLAM)
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby openyourmind » Sat Jan 27, 2007 10:05 am

Berani engga netter muslim yg nulis disini, bilang ke amrosi cs (termasuk basyir) didepan umum kayak begini: PERBUATAN KAMU ITU SALAH KARENA MEMBUNUH ORANG YG TIDAK BERDOSA, KALO BENCI AMA BULE, NGEBOMNYA DILUARNEGERI AJA! (sebab kalo ngebomnya misalnya di Sydney, secara random aja bule yg mati bakalan bnyk). Nah disitulah KEBODOHAN muslim fanatik sinting, negara sendiri dibom...tolol bukan? Mana rasa nasionalisme nya??? Sayang negara kah mereka? Pahlawan kah mereka? OTAKNYA PADA KEMANA YAH...
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby ceceps01 » Sat Jan 27, 2007 10:14 pm

Jangan salah, si amrozy cs pasti IQnya jongkok.
Mereka taunya cuma amrik/bule, yahudi ama arab.
Kalo ditanya tentang indonesia pasti die bingung, balik nanya "emang indonesia disebelah mananya bali?"
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby islam bejat » Sun Jan 28, 2007 11:36 am

taksanggup wrote:Yang lebih diutamakan adalah diri pribadi sudah sejauh mana berbuat baik dan berbuat yang tidak merugikan diri pribadi atau orang lain. jika pribadi setiap orang di indonesia atau di bumi ini lebih mengutamakan kebaikan untuk pribadinya berdasarkan aturan milik Tuhan yang sudah ditentukan, maka seluruh penduduk di Indonesia/ di bumi akan menikmati kemerdekaan seutuhnya tanpa ada gangguan. (itu kan cuma "jika" atau seandainya kenyataan lain).

Keberadaan sebuah organisasi yang bertujuan baik boleh lah didukung, tp kalo sudah keluar dari tujuan yang baik, maka kita lebih baik tidak mendukungnya atau kalo boleh ya mendingan dibubarkan aja "itu juga kalo boleh", apalagi kalo itu menjadikan fitnah bagi orang lain.


JANGAN KHOTBAH ATO CERAMAH DI SINI BUNG!!
SANA MENDING ANDA BERKHOTBAH DI KANDANG KEBO AJA YA..!!
SAMA-SAMA DUNGUNYA DENGAN PEMIKIRAN ANDA DAN SAUDARA SEUKHUWAH ANDA
User avatar
islam bejat
 
Posts: 300
Joined: Tue Jan 02, 2007 5:44 pm

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Sat Feb 17, 2007 8:52 pm

openyourmind wrote:Berani engga netter muslim yg nulis disini, bilang ke amrosi cs (termasuk basyir) didepan umum kayak begini: PERBUATAN KAMU ITU SALAH KARENA MEMBUNUH ORANG YG TIDAK BERDOSA, KALO BENCI AMA BULE, NGEBOMNYA DILUARNEGERI AJA! (sebab kalo ngebomnya misalnya di Sydney, secara random aja bule yg mati bakalan bnyk). Nah disitulah KEBODOHAN muslim fanatik sinting, negara sendiri dibom...tolol bukan? Mana rasa nasionalisme nya??? Sayang negara kah mereka? Pahlawan kah mereka? OTAKNYA PADA KEMANA YAH...


Hati NURANI ... sudah TIDAK PUNYA...! jadi isi Otaknya cuman penuh kalimat.... JIHAADDDDDDD...!!!
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby NoeMoetz » Sun Feb 18, 2007 11:04 am

(Kayaknya)Ga sedikit Islam yang berpikir begini:
"Terserah Dunia mau jadi tambah kacau gara2 saya; yang penting saya (bisa) masuk Surga"
"Kamu susah dan menderita gara2 saya, itu bukan urusan saya; yang penting saya (bisa) masuk Surga"

Terdengar Egois yah...
Salah ga ya?
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Pandawa » Sun Feb 18, 2007 6:57 pm

NoeMoetz wrote:(Kayaknya)Ga sedikit Islam yang berpikir begini:
"Terserah Dunia mau jadi tambah kacau gara2 saya; yang penting saya (bisa) masuk Surga"
"Kamu susah dan menderita gara2 saya, itu bukan urusan saya; yang penting saya (bisa) masuk Surga"

Terdengar Egois yah...
Salah ga ya?


Padahal kalau dipikir logis bener2, kalau Allah itu maha adil dan pengasih, apalagi ditambah ayat2 qur'an, maka:

- Orang yg egois tentunya akan jadi kandidat masuk neraka.
- Orang membunuhi orang2 tak bersalah pasti masuk neraka.
- Orang yg ikut2 menikmati barang2 najis/ kafir , pasti masuk
neraka. ( Semua alat2 hitec kan ciptaan orang kafir ? )

Ahasil : islam2 yg begitu cuma2 aja mengorbankan jiwanya (baik meledakkan dirinya , maupun dihukum mati), jadinya cuma masuk neraka .....
Ya ini kalau bisa berpikir logis...
Pandawa
 
Posts: 213
Joined: Thu Dec 28, 2006 8:35 pm

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Fri Mar 09, 2007 1:22 pm

Kalo mau jujur.... khusus buat netter muslim,
mana yg lebih penting...
-masalah Palestina,Iraq dan Afghanistan ???
.. ATAU...
-masalah kondisi perekonomian dan juga masalah bencana dan musibah yg terjadi di negeri di Indonesia..???
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby ceceps01 » Sat Mar 10, 2007 10:09 am

- Muslim harus membela sesama muslim yg dizalimi, termasuk di Palestina, Irak dsb.

- Masalah dalam negri bisa diatasi seandainya Syariah ditegakkan.
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby satmata » Tue May 01, 2007 6:42 pm

Nggak islam, nggak kristen, budha, hindhu pada ribut aje....ribet aaaahh ...udah yang enak bubarin semua toh nggak ada yang bener kok...

Bubaaaaaaaaaaaaar..........Amieeeen
User avatar
satmata
 
Posts: 57
Joined: Thu Apr 19, 2007 2:24 pm
Location: Jakarta

PreviousNext

Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users