Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Poll utk Muslim, anda lebih merasa bagian dari :

bangsa Indonesia (warga setanah air saudara anda)
115
82%
umat Islam sedunia (Palestina, Mesir, Bin Laden saudara anda)
25
18%
 
Total votes: 140

User avatar
ce_bok_tay
Posts: 34
Joined: Wed Dec 13, 2006 1:56 am

Post by ce_bok_tay »

yang jelas gw bukan bangsa islam... :wink:

keino
Posts: 21
Joined: Tue Aug 22, 2006 1:59 am
Location: In this world

Post by keino »

kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh wrote:Buat GENTENK MA'UT dan netter muslim lainnya... kalo menjawab jgn ditambah2 dong jawabannya... kalo memang ente2 gak yakin (takut salah jawab) mendingan jgn jawab !.... pelototin aja nih topik.... !!

sekali lagi gw ulang pertanyaannya:

PERTANYAAN no.1 :
Mana yg anda utamakan .... persatuan bangsa Indonesia atau persatuan umat anda sendiri???
1. Persatuan bangsa Indonesia donk mas.
Kalau mas sendiri? kok kayanya hobby menghujat agama Islam?
Condong ke persatuan umat anda ya?


PERTANYAAN no 2 :
Anda sekarang merasa sebagai bangsa Indonesia atau sebagai "bangsa islam" ???
2. saya bangsa indonesia dong mas. Dimana mana bangsa itu adalah negara bukan agama. Pasti anda pernah sekolah sd kan?
Kalau anda gimana?


PERTANYAAN no.3 :
Setuju atau tidak setuju anda dgn keberadaan "front pembela islam", "laskar mujahiddin", "laskar jihad" dan organisasi semacam itu???
3. Tidak mas, karena saya lebih ke Islam Liberal, open minded.
Di Islam liberal kami gak suka menjatuhkan agama lain dengan kebohongan, kata2 kasar, fakta2 palsu.


PERTANYAAN no. 4 :
Apakah anda merasa TERTINDAS di negara anda sendiri???? ( YA / TIDAK )
4. Tidak. Saya dari lahir kebenaran Tuhan memberikan segala sesuatu berlebih, jadi saya tidak merasa tertindas. Tapi saya juga mempunyai banyak teman muslim dan non yang tertindas, oleh kemiskinan. Dan alhamdulilah saya bisa membantu mereka setiap bulannya. Dan alhamdullilah mereka sekarang lebih baik.

Silahkan dijawab (pilihan jawabannya gw BOLD warna merah diatas)..

Sebenarnya anda mau mendapat jawaban apa dari pertanyaan seperti ini?

User avatar
ce_bok_tay
Posts: 34
Joined: Wed Dec 13, 2006 1:56 am

Post by ce_bok_tay »

kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh wrote:
Kalo yang ini "pahlawan bangsa apa"???
ImageImage

Inilah hasil perjuangan mereka setelah berperang
ImageImage
Image
Pahlawan bangsa ARAB..!! :wink:

User avatar
Luv_Pink
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Post by Luv_Pink »

To : kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
Kalo non muslim boleh ikut jawab ga?

User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Post by kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh »

Luv_Pink wrote:To : kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
Kalo non muslim boleh ikut jawab ga?
Boleh saja... tapi SEBAIKNYA dijawab oleh netter muslim. Karena kalo yg menjawab non muslim.. tidak cocok dg pertanyaannya.
Biarlah mereka menjawabnya... terserah mereka..! mau menjawab atau tidak...
Dari jawaban yg sudah ada sekarang ini.... kita bisa lihat ada bermacam2 versi jawaban mereka. Mulai yg radikal, yg fanatik tapi malu2 atau yg liberal seperti jawaban netter "Keino" diatas ini.

Buat sdr Keino... terima kasih atas jawabannya. :wink:

User avatar
Eneng Kusnadi
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Post by Eneng Kusnadi »

Kalu aku pilih ukuwah indonesiyah saja.

shakira
Posts: 52
Joined: Sat Dec 30, 2006 8:03 am
Contact:

Kerosakkan di muka bumi.

Post by shakira »

Islam laksana satu anggota tubuh dimana sekiranya salah satu anggota badan kita sakit yang lain-lain nya turut merasakannya. Oleh itu menjadi kewajiban umat sedunia mempunyai satu kepimpinan dalm menerapkan syari'at diatas muka bumi demi kepentingan umat manusia dan alam ini. Tidak kira kira bangsa Indonesia, Thailand, afrika, arab, India dan lain-lain daerah belahan bumi ini.

Masalalahnya sekarang negara yang telah berpecah belah semenjak 1924 iaitu kepimpinan umat Islam yang terakhir Khilafah Uthmaniyyah runtuh akibat perbuatan manusia. Dan Islam itu adalah sebuah Ideologi dalam menyusun umat manusia dengan hukum-hukum Allah agar tidak berlaku kekacauan, penindasan, bencana yang disebababkan tangan manusia sendiri. Perhatikan dan lihatlah di sekeliling dunia iklim yang banyak berubah, kerosakkan akhlak, bencana yang menimpa, perompakkan milik umat dan sebagainya jelas di akhir zaman.

Hukum apakah yang lebih baik jika tidak dengan apa yang diperintahkan Allah kepada umat?

Sekian.

shakira
Posts: 52
Joined: Sat Dec 30, 2006 8:03 am
Contact:

gampang saja pertanyaan itu?

Post by shakira »

Gampang saja pertanyaan kamu itu...kamu bagaimana pula?

SQUALL LION HEART
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Re: Kerosakkan di muka bumi.

Post by SQUALL LION HEART »

shakira wrote:Islam laksana satu anggota tubuh dimana sekiranya salah satu anggota badan kita sakit yang lain-lain nya turut merasakannya.
ngomong kamu sama ember aja.. waktu haji indonesia yg kelaparan minta makanan ke haji malaysia aja diusir kayak anjing.. apanya yang satu tubuh ??? itu di arab sono.. tempat suci katanya.. malu dengarnya..

shakira
Posts: 52
Joined: Sat Dec 30, 2006 8:03 am
Contact:

Post by shakira »

Kamu hanya bisa berkata apa saja yang kamu mahu katakan...kamu berfikir seolah-olah sesuatu manusia ini sama saja perasaan dan fikirannya. Seolah-olah sikap dan hati manusia ini dianggap sama dengan manusia lain..begitu?

Saya rasa mungkin kamu juga sebahagian daripada apa yang awak katakan itu...

User avatar
ndramus
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Post by ndramus »

Whehehee.....ngomongin org malaysia ternyata yg diajak ngomong org malaysia

saat ini kita sedang dijajah islam dan pelakunya adalah boneka2 arab alias saudara kita sendiri
saudara setanah air
saudara satu nenek moyang
ironisnya penjajahnya tidak sadar sdg menjajah saudara sendiri

ingatlah muslim, nenek kita dulu tidak pake burqa atau jilbab tapi pake kebaya yg setengah dada

User avatar
ce_bok_tay
Posts: 34
Joined: Wed Dec 13, 2006 1:56 am

Re: Kerosakkan di muka bumi.

Post by ce_bok_tay »

shakira wrote:Islam laksana satu anggota tubuh dimana sekiranya salah satu anggota badan kita sakit yang lain-lain nya turut merasakannya. Oleh itu menjadi kewajiban umat sedunia mempunyai satu kepimpinan dalm menerapkan syari'at diatas muka bumi demi kepentingan umat manusia dan alam ini. Tidak kira kira bangsa Indonesia, Thailand, afrika, arab, India dan lain-lain daerah belahan bumi ini.

Masalalahnya sekarang negara yang telah berpecah belah semenjak 1924 iaitu kepimpinan umat Islam yang terakhir Khilafah Uthmaniyyah runtuh akibat perbuatan manusia. Dan Islam itu adalah sebuah Ideologi dalam menyusun umat manusia dengan hukum-hukum Allah agar tidak berlaku kekacauan, penindasan, bencana yang disebababkan tangan manusia sendiri. Perhatikan dan lihatlah di sekeliling dunia iklim yang banyak berubah, kerosakkan akhlak, bencana yang menimpa, perompakkan milik umat dan sebagainya jelas di akhir zaman.

Hukum apakah yang lebih baik jika tidak dengan apa yang diperintahkan Allah kepada umat?

Sekian.
halo pak cik/mak cik, tuan/puan... gimana tu genting highland ?? masih bisakah awak berjudi disana?? :lol:

User avatar
Eneng Kusnadi
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Re: Kerosakkan di muka bumi.

Post by Eneng Kusnadi »

ce_bok_tay wrote: halo pak cik/mak cik, tuan/puan... gimana tu genting highland ?? masih bisakah awak berjudi disana?? :lol:
Pemilik kasinonya sultan lagi, masak sultan makan uang haram. Haram kalau sedikit ya!!!!! kalau banyak asoyyyyy!!!!

User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Re: gampang saja pertanyaan itu?

Post by kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh »

shakira wrote:Gampang saja pertanyaan kamu itu...kamu bagaimana pula?
Pertanyaan ini bukan untuk BANGSA MALAYSIA... ok? :wink:


Apakah Negara anda masih merasa belum cukup.. sesudah mengambil kepulauan SIPADAN dan LIGITAN ?? dan masih minta BLOK AMBALAT???? lalu mengirim NOORDIN M. TOP dan dr AZAHARI kesini???menjarah hutan kalimantan ?? menggeser patok perbatasan di kalimantan?? lalu sekarang mau ikut campur disini.... :wink:

Disisi lain anda mengatakan kami adalah SAUDARA TUA bangsa anda kita SERUMPUN, tapi disisi lain bangsa anda menganggap bangsa kami adalah bangsa KELAS DUA... lihat perlakuan bangsa anda terhadap TKI,.. yg tidak lebih dianggap sebagai BUDAK BAYARAN (Budak disini bukan dalam arti bahasa malaysia adalah ANAK atau BOCAH ... )

Warga negara anda yg membangun KERAJAAN kelapa sawit disini (baik yg sah atau tidak sah) (yg berambisi menjadi penghasil kelapa sawit no. 1 di dunia...tapi prestasi tsb termasuk didalamnya adalah menjarah hasil kekayaan alam di Indonesia)
adalah yg termasuk BERPARTISIPASI "membakar hutan" ..!! Jadi pemerintah negara anda jgn berpura2 **** lalu teriak INDONESIA PENYEBAB KEBAKARAN HUTAN.!

Ingat PAK NCIK,.... dulu negara anda mau bertempur dgn negara kami... :wink:

dan juga ingat PAK NCIK... anda boleh mendeklarasikan RUMPUN MELAYU... tapi kami adalah BANGSA INDONESIA..!!!! Image
Bukan anak didik MALAYSIA..!!!

User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Post by kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh »

shakira wrote:Kamu hanya bisa berkata apa saja yang kamu mahu katakan...kamu berfikir seolah-olah sesuatu manusia ini sama saja perasaan dan fikirannya. Seolah-olah sikap dan hati manusia ini dianggap sama dengan manusia lain..begitu?

Saya rasa mungkin kamu juga sebahagian daripada apa yang awak katakan itu...
heiii.. PAK NCIK daripada sibuk bermain di FORUM ini... mendingan PAK NCIK... minta POLIS DIRAJA MALAYSIA anda untuk MEMBANTU KEPOLISIAN disini untuk menangkap NOORDIN M TOP..! Negara anda jangan berpura-pura ****..!!

User avatar
ce_bok_tay
Posts: 34
Joined: Wed Dec 13, 2006 1:56 am

Post by ce_bok_tay »

Betul tu pak cik, malaysia bikin sebab di indonesia. Awak juga mahu tambah kes.
Malaysia curi kayu dari Indonesia
Malaysia ambil budak Indonesia buat tuan dan pak cik. :wink:

samee
Posts: 2
Joined: Thu Jan 25, 2007 3:17 pm
Location: Pakuwon

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Post by samee »

[quote="kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh"]Gw mau minta pendapat netter muslim .... terutama yg fanatik banget.

PERTANYAAN no.1 :
Mana yg anda utamakan .... persatuan bangsa Indonesia atau persatuan umat anda sendiri???

PERTANYAAN no 2 :
Anda sekarang merasa sebagai bangsa Indonesia atau sebagai "bangsa islam" ???

PERTANYAAN no.3 :
Setuju atau tidak setuju anda dgn keberadaan "front pembela islam", "laskar mujahiddin", "laskar jihad" dan organisasi semacam itu???

PERTANYAAN no. 4 :
Apakah anda merasa TERTINDAS di negara anda sendiri???? ( YA / TIDAK )

Silahkan dijawab (pilihan jawabannya gw BOLD warna merah diatas)..

SAYA BANGSA ISLAM SIAPAPUN YANG NGGAK TERIMAH TERSERAH

User avatar
ceceps01
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Post by ceceps01 »

samee wrote:
SAYA BANGSA ISLAM SIAPAPUN YANG NGGAK TERIMAH TERSERAH
TEPUK TANGAN YG MERIAH!!!!!

BAngsa islam, negaranya dimana ya? dia kesini pake visa apa? visa teroris?

User avatar
Eneng Kusnadi
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Post by Eneng Kusnadi »

Tepok tangan buat yang ngaku bangsa Islam =D> =D> =D> elo lihat dulu KTP elo atawa paspor lihat kolom kewarganegaraan tetep aja enggak di aku sama Iran, Iraq, apalagi sama Arab Kaya elo palingan dianggap pembokat yang layak perkosa. :ANAL: :ANAL: :ANAL: biarpun elo ke Afganistan untuk perang bantuin Mujahidin perang lawan Kapir :trans: :trans: :rip: :rip: :snipe: :minigun: :minigun: elo tetep aja dibilangin sebagai Indon walaupun bahasa Arab elo udah sefasih unta.

keino
Posts: 21
Joined: Tue Aug 22, 2006 1:59 am
Location: In this world

Post by keino »

halloww,,, jangan balas2an pic yah sebenernya saya gak enak,, soalnya gak sebanding dengan perbuatan bangsa yg kalian agung2 kan .
tapi ok deh.

Ini adalah hasil dari korban pahlawan kamu Amerika dan Israel.


Korban Iraq Memakan 450 ribu.
Yang kebanyakan diantaranya anak kecil.

DARI MOD3 utk keino : FOTO-FOTO ANDA DISINI TELAH DIHAPUS KARENA TERLALU BESAR DAN OOT. Tetaplah pada topik pembicaraan : "Anda bangsa Indonesia atau Muslim ?"

Post Reply