.

Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Poll utk Muslim, anda lebih merasa bagian dari :

bangsa Indonesia (warga setanah air saudara anda)
115
82%
umat Islam sedunia (Palestina, Mesir, Bin Laden saudara anda)
25
18%
 
Total votes : 140

Re:

Postby je_prince97 » Tue May 31, 2011 4:04 pm

ganteng_maut wrote:ck.. heran deh sama netter non muslim. Masih ada aja yang ketauan nggak bisa ngeja nama dengan benar. Kalo urusan ngegoblok-goblokin orang nomer satu, padahal dia sendiri...

Maaf bang, anda gak dapet juara 1, karena ternyata masih ada yang lebih parah dalam mengeja daripada anda...

Pertanyaan anda udah saya jawab, silahkan teliti baik-baik


Tidak ada satu pun yang kau jawab mbing. Kok ngeles dan menyerang pribadi netter lain?
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby Laurent » Thu Jun 02, 2011 11:33 am

Laurent
 
Posts: 6161
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby singo dimejo » Wed Nov 16, 2011 2:16 pm

biasa ngeles..
singo dimejo
 
Posts: 11
Joined: Tue Sep 04, 2007 12:28 pm

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby tukang ojek » Sat Dec 17, 2011 3:35 am

Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Aku bangsa Indonesia,aku rakyat Indonesia.

PANCASILA

Image

1. KETUHANAN YANG MAHA ESA
2. KEMANUSIAAN YANG ADIL DAN BERADAB
3. PERSATUAN INDONESIA
4. KERAKYATAN YANG DIPIMPIN OLEH HIKMAT KEBIJAKSANAAN DALAM PERMUSYAWARATAN / PERWAKILAN
5. KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA


Untuk lebih lanjunya....
pancasila-dan-butir-butir-pengamalan-pancasila-t47090/

"GAGAH DAN PERKASA GARUDA KU...GARUDA INDONESIA"

Terima kasih.
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby sebutirdebu » Fri Mar 30, 2012 10:56 am

Assalamu'alaikum saudaraku..
MOHON DIBACA: Dari zaman dahulu kristen memang telah menabur kebencian terhadap islam..
mau tau alasannya?? Tidak perlu saya jelaskan panjang lebar, anda dapat membaca langsung pada link berikut..
*****
link sampah dihapus

ALLAH maha mengetahui.. Sungguh Maha Benar Allah yang telah memperingatkan kita dengan sangat jelas dalam Alquran, surah Al-Baqarah ayat 120,“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka.”
ALLAHUAKBAR.. :roll:
sebutirdebu
 
Posts: 34
Joined: Wed Mar 28, 2012 4:13 am

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby truthneverchange » Fri Mar 30, 2012 12:34 pm

sebutirdebu wrote:Assalamu'alaikum saudaraku..
MOHON DIBACA: Dari zaman dahulu kristen memang telah menabur kebencian terhadap islam..
mau tau alasannya?? Tidak perlu saya jelaskan panjang lebar, anda dapat membaca langsung pada link berikut..
*****
link sampah dihapus

ALLAH maha mengetahui.. Sungguh Maha Benar Allah yang telah memperingatkan kita dengan sangat jelas dalam Alquran, surah Al-Baqarah ayat 120,“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka.”
ALLAHUAKBAR.. :roll:


masa sih mas? buktinya ada disebut-sebut tentang islam atau muslim ga di dalam kitab suci kristen? klo ada, tolong tulis disini berapa kali disebutkan? bunyi ayat-ayatnya apa?

klo islam benci kristen & yahudi itu JELAS ada di dalam kitab suci iblis (quran), klo ga percaya hitung sendiri aja berapa kali kata yahudi atau nasrani (aka kristen) disebut-sebut di dalamnya dan tolong tulis disini. biar SEMAKIN JELAS, kitab mana sebenarnya mengajarkan KEBENCIAN...! hihihi
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby sebutirdebu » Sun Apr 01, 2012 3:10 am

To: Saudara truthneverchange..
Bismillahirrahmanirrahim..
Tidak perlu melihat dalam kitab saudara untuk membuktikan kebencian kris-ten terhadap islam, dari akal sehat saja dapat dibuktikan kalau kris-ten itu memang membenci islam dari zaman dulu kala. hal ini disebabkan oleh penolakan mentah-mentah penyaliban nabi isa as dan ketuhanan nabi isa as oleh al-quran. dalam al-quran tertulis jelas pembantahan penyaliban nabi isa as:
"(Kami hukum juga) karena ucapan mereka, 'Sesungguhnya kami telah membunuh al-Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah. 'Padahal mereka tidak membunuhnya, tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh adalah) orang yang diserupakan dengan Isa. Sesungguhnya mereka yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, selalu berada dalam keraguan tentang yang dibunuh itu. Mereka benar-benar tidak tahu (siapa sebenarnya yang dibunuh itu), kecuali mengikuti perkiraan belaka. Jadi, mereka tidak yakin telah membunuh Isa. Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa ke hadirat-Nya. Allah Mahaperkasa dan Mahabijaksana. " (QS. An-Nisa [4] : 157-158)

Juga penolakan ketuhanan isa as oleh beliau sendiri:
Pada Surat Al-Maaidah (Al-Maidah) [5] : ayat 116-120, Firman Allah SWT :
Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: "Hai 'Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah ?". 'Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib". Aku tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang Engkau perintahkan kepadaku (mengatakan)nya yaitu: "Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu", dan adalah aku menjadi saksi terhadap mereka, selama aku berada di antara mereka. Maka setelah Engkau wafatkan aku, Engkau-lah yang mengawasi mereka. Dan Engkau adalah Maha Menyaksikan atas segala sesuatu. Jika Engkau menyiksa mereka, maka sesungguhnya mereka adalah hamba-hamba Engkau, dan jika Engkau mengampuni mereka, maka sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. Allah berfirman: "Ini adalah suatu hari yang bermanfaat bagi orang-orang yang benar kebenaran mereka. Bagi mereka surga yang dibawahnya mengalir sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya; Allah ridha terhadapNya. Itulah keberuntungan yang paling besar". Kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi dan apa yang ada di dalamnya; dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Diantara sekian banyak bukti, yg paling nyata adalah FFI ini sendiri..
terimakasih.. :-"
sebutirdebu
 
Posts: 34
Joined: Wed Mar 28, 2012 4:13 am

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby nadia ghazali » Sun Apr 01, 2012 4:55 pm

@ muslim yg diatas
Kristen muncul hampir 700 th sebelum si muhammad muncul dgn agama barunya
Eh di bible tdk pernah disebutkan ttg si mammad..hanya dikasih tahu akan banyak nabi nabi palsu yg akan mrnyesatkan manusia...
Nyata nyata si mmamad menyesatkan manusia dgn buku quran dan hadis ug memgajAjarkan kejahatan, perampokan, pemerkosaan yg dicampur sedikit sedikit dgn ajaran baik dr agama lain
Tiap kali memperkosa, membakar, memancung...pasti teriak awlokubarbar..
Ya krn tuhannya si islam kan setan....suka sama darah dan kejahatan

Kurang ajarnya si mamad malah main fitnah...isi bible dibilang udah digamti atau dipalsulkan
Padahal si mammad dan pengikutnya sampai skrg tdk mampu kasih bukti mana kitAb asli
Kl mau nuduh mesti kasih bukti...

Masak tampang udah jelek kayak si mandra mau ngaku ngaku spt brad pitt
Orang lain tdk percaya... Eh malah mulai fitnah fitnah si brad pitt
Dasar penipu

Parahnya masih mau memfitnah orang lain membenci muslim
Padahal si mamad dgn ajaran setannya yg membenci dan mengharuskan muslim utk mengganyang kafir sampai kiamat.baca quranmu dan bandingkan dgn bible
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby sebutirdebu » Sun Apr 01, 2012 9:52 pm

To: kafir yg diatas..
LOL :rofl:
sebutirdebu
 
Posts: 34
Joined: Wed Mar 28, 2012 4:13 am

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby nadia ghazali » Mon Apr 02, 2012 12:02 pm

Slimer yg diatas
Gak bs berkata kata lg kan
Emang dah barang palsu made in padang pasir abad ke 7 kog ...
Masih tdk tahu malu mau memfitnah barang asli
Parahnya yg palsu itu kagak mampu menunjukkan bukti kecuali tambahan fitnah dan perintah utk bunuh kafir yg tahu belangnya
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby duren » Mon Apr 02, 2012 12:50 pm

sebutirdebu wrote:Diantara sekian banyak bukti, yg paling nyata adalah FFI ini sendiri..
terimakasih.. :-"

Itu bukan bukti .. itu cuma tanggapan asbun orang mabok dikedai tuak madinah .
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby truthneverchange » Wed Apr 04, 2012 10:21 am

sebutirdebu wrote:To: Saudara truthneverchange..
Bismillahirrahmanirrahim..
Tidak perlu melihat dalam kitab saudara untuk membuktikan kebencian kris-ten terhadap islam, dari akal sehat saja dapat dibuktikan kalau kris-ten itu memang membenci islam dari zaman dulu kala. hal ini disebabkan oleh penolakan mentah-mentah penyaliban nabi isa as dan ketuhanan nabi isa as oleh al-quran. dalam al-quran tertulis jelas pembantahan penyaliban nabi isa as:

"(Kami hukum juga) karena ucapan mereka, 'Sesungguhnya kami telah membunuh al-Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah. 'Padahal mereka tidak membunuhnya, tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh adalah) orang yang diserupakan dengan Isa. Sesungguhnya mereka yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, selalu berada dalam keraguan tentang yang dibunuh itu. Mereka benar-benar tidak tahu (siapa sebenarnya yang dibunuh itu), kecuali mengikuti perkiraan belaka. Jadi, mereka tidak yakin telah membunuh Isa. Tetapi (yang sebenarnya), Allah telah mengangkat Isa ke hadirat-Nya. Allah Mahaperkasa dan Mahabijaksana. " (QS. An-Nisa [4] : 157-158)

sebutirdebu wrote:Juga penolakan ketuhanan isa as oleh beliau sendiri:

Pada Surat Al-Maaidah (Al-Maidah) [5] : ayat 116-120, Firman Allah SWT :
Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: "Hai 'Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah ?". 'Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib". Aku tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang Engkau perintahkan kepadaku (mengatakan)nya yaitu: "Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu", dan adalah aku menjadi saksi terhadap mereka, selama aku berada di antara mereka. Maka setelah Engkau wafatkan aku, Engkau-lah yang mengawasi mereka. Dan Engkau adalah Maha Menyaksikan atas segala sesuatu. Jika Engkau menyiksa mereka, maka sesungguhnya mereka adalah hamba-hamba Engkau, dan jika Engkau mengampuni mereka, maka sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. Allah berfirman: "Ini adalah suatu hari yang bermanfaat bagi orang-orang yang benar kebenaran mereka. Bagi mereka surga yang dibawahnya mengalir sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya selama-lamanya; Allah ridha terhadapNya. Itulah keberuntungan yang paling besar". Kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi dan apa yang ada di dalamnya; dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu.

sebutirdebu wrote:Diantara sekian banyak bukti, yg paling nyata adalah FFI ini sendiri..
terimakasih.. :-"


ga bisa menghitung atau malu takut ketahuan klo kata nasrani (kristen) & yahudi disebut berkali-kali di dalam kitab suci iblis (quran)?

klo ini INDONESIA : PENGHANCURAN GEREJA, termasuk bukti kebencian muslim kepada orang2 Nasrani (Kristen) bukan?

maksud kebencian muslim kepada Nasrani (Kristen) krn menuhankan Isa (Yesus) spt yg disini Dari Keji menjadi Kasih ya?

klo males buka link diatas, nih sy copas sedikit pengakuan mantan muslim yang BENCI Nasrani (Kristen) krn menuhankan Isa (Yesus)

...
Dan sayapun berdiri di depanNya sambil menundukkan muka saya (dan pada waktu itu sayapun masih berpikir bagaimana cara melarikan diri dariNya) , sepertinya Dia tahu pikiran saya , dan Dia berkata lagi jangan takut akan Aku , karena Aku lembut dan murah hati . Dan akhirnya saya pun memberanikan diri untuk menatapNya , saya merasakan kesedihan yg ada di hati saya menjadi sirna seketika , dan saya pun memberanikan diri untuk bertanya kepadaNya “ Siapakah kamu sesungguhnya “ lalu Dia menjawab “ Akulah yang selalu di perdebatkan oleh banyak anak manusia , Akulah jalan yang lurus , Akulah yang telah membangkitkan orang dari kematian “ , setelah saya mendengar Dia berkata “ Akulah yang telah membangkitkan orang dari kematian “ sayapun langsung tersadar bahwa Dialah Isa Almasih atau Yesus Kristus yang banyak sekali di puja puja oleh kaum Nasrani sebagai TuhanNya , lalu sayapun tersungkur di di bawah kakinya kembali dan pada saat itu secara tak sadar saya memperhatikan kakiNya yg mempunyai tanda berlobang bekas luka , dan saya pun berkata “ ya Nabi Isa , ampunilah segala sesuatu yang pernah saya perbuat terhadap pengikutMu “, ampunilah saya , dan sayapun menangis kembali karena merasa berdosa terhadapNya , lalu dia pun berkata “ Mengapa kamu menganiaya mereka “ sayapun menjawabNya “saya tidak tahu , atau mungkin karena mereka menganggapmu Allah , dan menduakan Allah “ lalu Dia pun berkata “ Segala apa yang ada padaKu adalah milik BapaKu yang di Sorga , dan segala apa yang ada pada BapaKu di Sorga adalah MilikKu juga , karena olehNya segala kekuasaan baik di bumi maupun di sorga telah di serahkanNya kepadaKu , karena Aku dan Bapa adalah satu “ begitu juga kau , kau sekarang adalah milikKu .
...


tenang aja mas, manusia penyembah batu berhala hajar aswad (bernama allah swt) spt anda, saat ajal menjemput akan segera berjumpa dengan allah swt (dewa bulan/ hilal bin sahar/ iblis laknatullah) di dalam lautan api (neraka). hihihi
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby mlkjkjklopfg » Sat May 19, 2012 9:37 pm

kenapa kalian selalu berprasangka buruk kepada islam? bilang kalau kitab suci quran adalah buku iblis? perkataan inilah awal dari pertikaian antar agama. kita sebagai satu bangsa lebih baik bersama membangun negara yang masih tertindas dimata internasional, bukannya saling ejek-mengejek kepercayaan orang lain. mau gak agama kristen dibilang nyembah bapak-bapak brewok yang lemah? tuhan kok lemah, bisa disalib? kenapa tuhan yang harus nanggung dosa manusia? dia kan maha agung? gakmau kan dibilang gitu? pasti marah dan sakit hati kalian. begitu juga dengan kami umat muslim, jika ada yang namanya kelompok-kelompok anarkis yang suka membakar gereja dan tidak toleran, tolong jangan langsung menganggap satu umat dan satu agama tersebut barbar dan pembunuh. tidak semuanya seperti itu, begitu juga dengan saya,.,. saya sangat mencintai toleran antar agama, karena islam sendiri tidak mengajarkan untuk membunuh sesama saudara ciptaan tuhan.

terimakasih,

semoga kita semua hidup dalam kedamaian dan toleran. O:)
mlkjkjklopfg
 
Posts: 52
Joined: Tue May 15, 2012 6:17 pm

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby Captain Pancasila » Sun May 20, 2012 1:49 pm

mlkjkjklopfg wrote:semoga kita semua hidup dalam kedamaian dan toleran. O:)

amin! :turban:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby crayon-sinchan » Mon May 21, 2012 5:10 pm

mlkjkjklopfg wrote:kenapa kalian selalu berprasangka buruk kepada islam? bilang kalau kitab suci quran adalah buku iblis?
kenapa quran selalu berprasangka buruk kepada non muslim? bilang kalau kitab suci non muslim sudah dipalsukan; men-judge non muslim sebagai kafir, dianggap musuh, lebih sesat daripada binatang ternak, bahan bakar neraka, dll?

mlkjkjklopfg wrote:perkataan inilah awal dari pertikaian antar agama.
dlm hal ini mungkin non muslim tidak ambil pusing dengan ayat2 quran tsb, biarlah quran menggonggong..
kalaupun non muslim akhirnya bertindak,dg membuat forum seperti FFI ini contohnya, hal tsb karena ayat2 quran yg sudah terlalu banyak memakan korban/memperlihatkan dampaknya/terealisasi di lapangan

mlkjkjklopfg wrote:mau gak agama kristen dibilang nyembah bapak-bapak brewok yang lemah? tuhan kok lemah, bisa disalib? kenapa tuhan yang harus nanggung dosa manusia? dia kan maha agung? gakmau kan dibilang gitu? pasti marah dan sakit hati kalian.
bukan marah & sakit hati, cuma heran kok ada orang sok tau, belum tau sudah banyak cincong

mlkjkjklopfg wrote:begitu juga dengan kami umat muslim, jika ada yang namanya kelompok-kelompok anarkis yang suka membakar gereja dan tidak toleran, tolong jangan langsung menganggap satu umat dan satu agama tersebut barbar dan pembunuh. tidak semuanya seperti itu, begitu juga dengan saya,.,. saya sangat mencintai toleran antar agama
tidak semuanya seperti itu, tapi quran sendiri mengkotak-kotakkan manusia yg padahal sesama saudara ciptaan Tuhan sebagai kafir, bla bla bla bermacam atribut negatif yg menyertai julukan tsb, yg diakui atau tidak memecah belah persatuan & kerukunan umat manusia

mlkjkjklopfg wrote:islam sendiri tidak mengajarkan untuk membunuh sesama saudara ciptaan tuhan.
bukannya darah kafir maupun murtadin halal untuk ditumpahkan?
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby mlkjkjklopfg » Sat Jun 09, 2012 11:30 pm

bung crayon shinchan, kami tidaklah menjudge bahwa kitab injil anda dipalsukan, tetapi itulah kepercayaan kami dan jika umat nasrani tidak setuju ya tidak apa2, kepercayaan kita berbeda.

darah kafir boleh ditumpahkan pada jaman jahiliyah, anda tidak tau dan tidak mengalami masa ini. masa jahiliyah adalah ketika jaman nya perang dan pembunuhan di tempat rassululah SAW lahir, karena itu ketika beliau mau mendahwah kan ajaran nya selalu digertak oleh kafir dan sering hampir dibunuh...tentu saja beliau berhak untuk membela ajaran nya dan jika diserang dia tentu tidak akan mundur dan bersedia mati demi tersebar nya ajaran Allah, gak seperti bung Yesus yang langsung angkat tangan dan menyerah pada saat ditodong...macam kelinci kesurupan :rolling: :rolling: :rolling:
mlkjkjklopfg
 
Posts: 52
Joined: Tue May 15, 2012 6:17 pm

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby crayon-sinchan » Mon Jun 11, 2012 12:15 pm

mlkjkjklopfg wrote:darah kafir boleh ditumpahkan pada jaman jahiliyah, anda tidak tau dan tidak mengalami masa ini. masa jahiliyah adalah ketika jaman nya perang dan pembunuhan di tempat rassululah SAW lahir, karena itu ketika beliau mau mendahwah kan ajaran nya selalu digertak oleh kafir dan sering hampir dibunuh...tentu saja beliau berhak untuk membela ajaran nya dan jika diserang dia tentu tidak akan mundur dan bersedia mati demi tersebar nya ajaran Allah, gak seperti bung Yesus yang langsung angkat tangan dan menyerah pada saat ditodong...macam kelinci kesurupan :rolling: :rolling: :rolling:

ah masa? sepertinya anda butuh jalan2 ke RC. lagipula, ajaran islam: boleh membunuh kan, asal ada sebab
User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby mlkjkjklopfg » Mon Jun 11, 2012 5:24 pm

tentu saja jika kita diserang kita boleh membela diri kita dengan menyerang kembali. memang di kristen kalo kita diserang/ terancam dibunuh gak boleh membalas? ah masa sih.
mlkjkjklopfg
 
Posts: 52
Joined: Tue May 15, 2012 6:17 pm

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby crayon-sinchan » Mon Jun 11, 2012 7:05 pm

User avatar
crayon-sinchan
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re:

Postby V.I.P* » Mon Jun 11, 2012 10:20 pm

Pimp the Chimp wrote:Siapa yang kalap???? Ngibul lagi, ngibul lagi.

Bang Chimp heran smeua islam pemikiran sama.
Maklum programnya juga sama sihh di program sama Muhammek Teroris.

Kamu ngaca dong di dunia negara mana paling litteracy nya rendah.

Negara paling kejam dan tidak berperi kemanusiaan.

Memaksa orang memperkosa membunuh yang berbeda pendapat.

Muslim-Muslim kayak binatang aja kalau Abang bilang.

Binatang aja lebih sayang kepada anak nya, nggak mungkin makan anaknya sendiri.

Kamu telah kehilangan tradisi mu nak, kena pengaruh bandot bandot arab yang biadab.

Kamu cuman di goblokin nak sadarrr dong.
Klenteng_Maut sama JemPut ini ya sama saja otaknya secuil.



Kasian binatang nya di sama sama in kaya muslim Image
User avatar
V.I.P*
 
Posts: 21
Joined: Fri Jun 08, 2012 11:33 am
Location: Di Atas Tanah Di Bawah Langit

PreviousNext

Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users