.

Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Poll utk Muslim, anda lebih merasa bagian dari :

bangsa Indonesia (warga setanah air saudara anda)
115
82%
umat Islam sedunia (Palestina, Mesir, Bin Laden saudara anda)
25
18%
 
Total votes : 140

Postby ganteng_maut » Wed Nov 22, 2006 4:59 am

kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh wrote:
Jawaban versi elo..??? :wink: jawaban versi pertanyaan gw mana ??? ada 4 pertanyaan... mana jawaban elo ???

c..!..ck..ck..! Keluar dah kata2 "keramat" nya... ck..ck..ck!
Simpen dulu deh kebiasaan elo itu... ok???
Sekali-sekali dipake dong AKAL SEHAT nya... jgn disimpen melulu ! :wink:


Kaku banget si? Dunia ini kan gak cuma hitam putih aja..

Kalo elo protes karena gue males jawab, maaf aja ye.. Gue gak ngerasa gue fanatik. Lagian taklid kan dilarang. Jadi gue jawab yang gue mau aja ye... Yang pasti sebagian pertanyaan elo udah gue jawab. Sisanya gimana ntar aja...

Duh, jangan bicara AKAL SEHAT deh.. Yang gak bisa ngeja nama orang tu siapa ya? Elo kan? Yang harusnya ganteng jadi genteng apalah.. Kalo sekali sih mungkin masi ga sengaja. Tapi kegoblokan juga punya batas yang bisa ditolerir... Balik lagi ke SD sama Curious, Swatantre dan Pimp sana...
User avatar
ganteng_maut
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby sergius » Wed Nov 22, 2006 6:48 am

Perhatikan isi sumpah pemuda......
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby yusak_almasih » Wed Nov 22, 2006 7:47 am

@Mas ganteng_maut yang baek,

Menurut saya pertanyaan itu simpel dan ga ribet, aku ajarin cara ngejawab ya.

Ini jawaban versi saya yang lagi mabok, kl ga mabok jawabannya ga seperti ini:

PERTANYAAN no.1 :
Mana yg anda utamakan .... jawab: persatuan umat anda sendiri???

PERTANYAAN no 2 :
Anda sekarang merasa sebagai .... jawab: "bangsa islam" ???

PERTANYAAN no.3 :
Setuju atau tidak setuju anda dgn keberadaan "front pembela islam", "laskar mujahiddin", "laskar jihad" dan organisasi semacam itu???
jawab: sangat setuju

PERTANYAAN no. 4 :
Apakah anda merasa TERTINDAS di negara anda sendiri???? jawab: (YA)

Ini aku jawab saat aku mabok, gile kali ya kl waras jawab seperti ini.

Dan jangan lupa mas, isi pollingnya.
yusak_almasih
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Wed Nov 22, 2006 11:06 am

gentenk_ma'ut wrote:
Kaku banget si? Dunia ini kan gak cuma hitam putih aja..

:roll: maksudnya..??? elo termasuk kategori ABU2 gitu maksudnya...??? enggak punya kepastian gitu..? ooooooooooo....gitu toh.. :wink:
gentenk_ma'ut wrote:Kalo elo protes karena gue males jawab, maaf aja ye.. Gue gak ngerasa gue fanatik. Lagian taklid kan dilarang. Jadi gue jawab yang gue mau aja ye... Yang pasti sebagian pertanyaan elo udah gue jawab. Sisanya gimana ntar aja...

Kok ngejawab ... nyicil ...? seperti "kredit" an sepeda motor... :lol:
gentenk_ma'ut wrote:Duh, jangan bicara AKAL SEHAT deh.. Yang gak bisa ngeja nama orang tu siapa ya? Elo kan? Yang harusnya ganteng jadi genteng apalah.. Kalo sekali sih mungkin masi ga sengaja. Tapi kegoblokan juga punya batas yang bisa ditolerir... Balik lagi ke SD sama Curious, Swatantre dan Pimp sana...

sorry.. deh bung genteng yg ganteng...! :lol: :lol: :lol:
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby Pimp the Chimp » Thu Nov 23, 2006 3:10 am

:lol::lol::lol::lol::lol:

AHAHAHAHAHAHAHHHHAHAHAHAHA LUCU ABIZZZ
Pimp the Chimp
Banned
 
Posts: 337
Joined: Sun Oct 15, 2006 3:07 am

Postby bonektobat » Thu Nov 23, 2006 5:05 pm

Mpok Tinem wrote:Bukannya bandot Muslim yang paling banyak mengkonsumsi maksiat yang dibungkus dengan agama. Contoh poligami dan kawin siri??

Ngaca Massssss......


Bangsa Indonesia yang bernuansa Islami akan pelan-pelan membawa mundur Indonesia menjadi jaman kebiadaban ala Timur Tengah yang purba dan barbar.

Jadi Islam harus dihapuskan dari muka bumi Indonesia tercinta.


DAN DIGANTI DENGAN PERADABAN KRISTEN SEPERTI DI EROPA (BENUA IMPIAN) YANG LEBIH WAAAHHHH..... :butthead:
CONTOH "KEMAKMURAN" MEREKA ADA DI BAWAH INI :


DALAM HAL PENEGAKAN HUKUM DAN HAM BISA DILIHAT CONTOH DARI EROPA DI BAWAH INI :

http://www.nobeliefs.com/nazis.htm

http://www.nobeliefs.com/mementoes.htm

website ini cukup netral, yang dilakukan Islam juga ada, taoi, yang nomer 1 adalah kristen

http://en.wikipedia.org/wiki/Death_toll



DALAM HAL PEMBERDAYAAN WANITA, KESETARAAN GENDER, DAN KESEHATAN KELUARGA, ADALAH SEPERTI CONTOH DI BAWAH INI :

http://holysee.biz/

http://www.sluttynuns.com/group_sex_fucking_nun.htm

http://holysee.biz/mpg/Catholic1.html

MERDEKA!!!!!!!
User avatar
bonektobat
 
Posts: 96
Joined: Tue Oct 10, 2006 12:33 pm

Postby SQUALL LION HEART » Thu Nov 23, 2006 5:20 pm

Hiks ,, kita kapan majunya...ya ??
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Thu Nov 23, 2006 5:34 pm

bonekngembat wrote:
DAN DIGANTI DENGAN PERADABAN KRISTEN SEPERTI DI EROPA (BENUA IMPIAN) YANG LEBIH WAAAHHHH..... :butthead:
CONTOH "KEMAKMURAN" MEREKA ADA DI BAWAH INI :


DALAM HAL PENEGAKAN HUKUM DAN HAM BISA DILIHAT CONTOH DARI EROPA DI BAWAH INI :

http://www.nobeliefs.com/nazis.htm

http://www.nobeliefs.com/mementoes.htm

website ini cukup netral, yang dilakukan Islam juga ada, taoi, yang nomer 1 adalah kristen

http://en.wikipedia.org/wiki/Death_toll



DALAM HAL PEMBERDAYAAN WANITA, KESETARAAN GENDER, DAN KESEHATAN KELUARGA, ADALAH SEPERTI CONTOH DI BAWAH INI :

http://holysee.biz/

http://www.sluttynuns.com/group_sex_fucking_nun.htm

http://holysee.biz/mpg/Catholic1.html

MERDEKA!!!!!!!


he..he..he..! dateng2 langsung "mengonggong" .... kaya si PLEKI... :lol:
Jawab dulu dong pertanyaan gw... sesudah itu baru ente boleh "menggongong" lagi.... :wink:
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby SavioR » Thu Nov 23, 2006 5:41 pm

User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby bonektobat » Fri Nov 24, 2006 3:16 pm



Wah kalo cari yang kayak gitu sech susaaaah banget di internet, coba cari yang made in negara kristen, pasti akan sangat buanyaaaaaaaaakkk he he....

Coaba aja ini :

http://imagesearch.booble.com/search/

http://www.booble.com/

semua jawaban ada di situ dech... yang dilakuin muslim bagaikan sebutir pasir di tengah padang pasir porno kristen...

Makanya kasus perkosaan di negara kristen demikian dahsyat (tiap dua menit 1 wanita di USA diperkosa) :

http://www.paralumun.com/issuesrapestats.htm

sedikit cuplikan :

AMERICAN RAPE STATISTICS
Somewhere in America, a woman is raped every 2 minutes, according to the U.S. Department of Justice.
In 1995, 354,670 women were the victims of a rape or sexual assault. (NationalCrime Victimization Survey. Bureau of Justice Statistics, U.S. Department of Justice, 1996.)

Over the last two years, more than 787,000 women were the victim of a rape or sexual assault. (National Crime Victimization Survey. Bureau of Justice Statistics, U.S.Department of Justice, 1996.)

The FBI estimates that 72 of every 100,000 females in the United States wereraped last year. (Federal Bureau of Investigation, Uniform Crime Statistics, 1996.)
User avatar
bonektobat
 
Posts: 96
Joined: Tue Oct 10, 2006 12:33 pm

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Fri Nov 24, 2006 10:28 pm

ajaran nya sudah sesat... contohnya .. seperti si bonek ini...
mengonggong melulu..! :lol:
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby sergius » Fri Nov 24, 2006 10:33 pm

eh kapok, gw penasaran dengan hasil pollingnya...

Kan gw bukan muslim, jd gak ikutan polling....

Hasil sementara bagaimana?
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Fri Nov 24, 2006 10:45 pm

sergius wrote:eh kapok, gw penasaran dengan hasil pollingnya...

Kan gw bukan muslim, jd gak ikutan polling....

Hasil sementara bagaimana?


hasilnya :

3 jawaban bangsa indonesia..
2 umat islam sedunia...

netter muslim rata2 "takut" menjawab pertanyaan gw...
Paling2 ngisi polling nya diem2... takut diancam sesama muslim... (barangkali lho... :wink: )
kita tunggu saja ....
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby sergius » Fri Nov 24, 2006 10:49 pm

wew....
kok lu tau sih?
jgn2 lu ikutan polling yah..... :lol:

Ya seharusnya lu kalo mau pancing mereka polling, buat lah id baru yg msh fresh. Pasti mereka2 pada mau ikutan de...
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Sat Nov 25, 2006 5:45 am

sergius wrote:wew....
kok lu tau sih?
jgn2 lu ikutan polling yah..... :lol:

Ya seharusnya lu kalo mau pancing mereka polling, buat lah id baru yg msh fresh. Pasti mereka2 pada mau ikutan de...


kagak atuh.. tanya aja sama moderator.. :wink:
khan ...........bisa dilihat tanpa polling... klik aja "view results" .....keliatan deh!

Ngapain mancing2... netter muslim... :roll: biarin aja ... mau ikutan atau enggak.... terserah mereka... biarin saja! :wink: dari topik ini kita bisa menilai KUALITAS mereka saat ini..., merasa BANGSA INDONESIA atau BANGSA ISLAM....
Dari sini kita bisa ambil KESIMPULAN... kenapa selama ini INDONESIA tidak pernah DAMAI, MAJU dan SEJAHTERA.

Kita tunggu saja ........... siapa dari mereka "yg berani" menjawab pertanyaan gw...
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby sergius » Sat Nov 25, 2006 6:07 am

ah jd malu deh.... ternyata bisa liat tanpa ikutan poling ya?

ehehehehe
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh » Sat Nov 25, 2006 6:14 am

sergius wrote:ah jd malu deh.... ternyata bisa liat tanpa ikutan poling ya?

ehehehehe


kurang teliti... saja kok! :wink:
tapi kalo mau tanya siapa saja yg ngisi polling ... tanya saja sama moderator.... :wink:
User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
 
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Postby SavioR » Sat Nov 25, 2006 6:16 am

bonektobat wrote:


Wah kalo cari yang kayak gitu sech susaaaah banget di internet, coba cari yang made in negara kristen, pasti akan sangat buanyaaaaaaaaakkk he he....

Coaba aja ini :

http://imagesearch.booble.com/search/

http://www.booble.com/

semua jawaban ada di situ dech... yang dilakuin muslim bagaikan sebutir pasir di tengah padang pasir porno kristen...

Makanya kasus perkosaan di negara kristen demikian dahsyat (tiap dua menit 1 wanita di USA diperkosa) :

http://www.paralumun.com/issuesrapestats.htm

sedikit cuplikan :

AMERICAN RAPE STATISTICS
Somewhere in America, a woman is raped every 2 minutes, according to the U.S. Department of Justice.
In 1995, 354,670 women were the victims of a rape or sexual assault. (NationalCrime Victimization Survey. Bureau of Justice Statistics, U.S. Department of Justice, 1996.)

Over the last two years, more than 787,000 women were the victim of a rape or sexual assault. (National Crime Victimization Survey. Bureau of Justice Statistics, U.S.Department of Justice, 1996.)

The FBI estimates that 72 of every 100,000 females in the United States wereraped last year. (Federal Bureau of Investigation, Uniform Crime Statistics, 1996.)


Kok susah??
Buktinya gw cari gampang aja kok.....


Kasus perkosaan yg di lakukan oleh Muslim di indonesia terhadap wanita-wanita cina.Dalam 5 menit berapa bnyk wanita cina yg di perkosa ketika mei 98 di seluruh jakarta??
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

bangsa=umat???

Postby caramel86 » Sat Nov 25, 2006 6:50 am

pertama, coba cek penggunaan katanya.
emang arti kata bangsa sama ngga sih sama umat???
setahu sy yang namanya bangsa itu kumpulan orang yang tinggal di satu wilayah (grs besarnya)
kalo umat berarti kumpulan orang yang menganut keyakinan yang sama

jadi kesimpulannya, yang namanya bangsa tuh ngga sama dgn umat.
saya bagian dari umat islam tapi juga bagian dari bangsa indonesia. islam adalah agama saya dan indonesia adalah tanah air sy.

kalo disuruh jawab....

jawaban pertanyaan 1
ya jelaslah persatuan UMAT ISLAM. tp disini, krn saya ada di Indonesia, saya harus patuh sm peraturan negara.

jawaban pertanyaan 2
dalam hal apa dulu, soal agama saya merasa sebagai umat islam, tapi sebagai warga negara, saya adalah bangsa indonesia

jawaban pertanyaan 3
saya setuju

jawaban pertanyaan 4
ini tertindas dalam hal apa ya? masalah kebebasan beribadah? mata pencaharian? masalah ekonomi? bisa lebih spesifik...


tolong ya, kalo ngomong tuh dijaga, jangan seenaknya ngejelekin wanita muslim yg pake jilbab kyk pocong. ngga pernah diajarin toleransi ya waktu belajar PPKN, PMP, atau DIKWAR. inget, mulutmu harimaumu.
pengen marah sih, tapi sabar aja deh...
caramel86
 
Posts: 8
Joined: Sat Oct 21, 2006 4:49 pm
Location: indonesia

Postby SavioR » Sat Nov 25, 2006 7:04 am

caramel86 wrote:tolong ya, kalo ngomong tuh dijaga, jangan seenaknya ngejelekin wanita muslim yg pake jilbab kyk pocong.


ngejelekin gimana??
Dudutz bgt nich orang mw bukti ??
Nich gw kasih linknya nanti lo buka aja lengkap bgt loh........

* http://gallery-cyy1w8l29n.usercash.com/ ... 9m49usw4nj

* http://gallery-fofm029xx-nkmn.usercash. ... 4iq374l68y

* http://gallery-60c0ahtv7dhk4tp.usercash ... v6nat1jjap

* http://gallery-haedj22gwljran.usercash. ... escg3l41m1

* http://gallery-xf5zrq9155kszum.usercash ... kixxwg2x5b

* http://www.imagefap.com/gallery.php?gid=4232

User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

PreviousNext

Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron