.

Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Poll utk Muslim, anda lebih merasa bagian dari :

bangsa Indonesia (warga setanah air saudara anda)
115
82%
umat Islam sedunia (Palestina, Mesir, Bin Laden saudara anda)
25
18%
 
Total votes : 140

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby korbanmuslims » Mon Apr 06, 2009 8:58 am

sory mod aku salah vote.. blm liat ke bawahnya cm untuk muslim doang, mohon di hapus yah.
korbanmuslims
 
Posts: 7
Joined: Mon Mar 16, 2009 8:49 pm

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby TRImbiLL » Thu May 21, 2009 3:01 pm

inyong bangsa indonesia, tetapi inyong lebih mencintai islam dari pada indonesia..
karena islam lebih menjanjikan keadilan dan kedamaian bagi inyong
TRImbiLL
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby sergius » Mon Jun 08, 2009 10:09 am

TRImbiLL wrote:inyong bangsa indonesia, tetapi inyong lebih mencintai islam dari pada indonesia..
karena islam lebih menjanjikan keadilan dan kedamaian bagi inyong

Prioritas yang mengecewakan sekaligus mengejutkan.

Ini bisa dikatakan bila Indonesia diserang Saudi Arab yang mengatasnamakan Islam, maka manusia-manusia yang "lebih mencintai Islam dari pada Indonesia" tidak akan turun membela tanah air.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby swatantre » Tue Jun 09, 2009 7:57 pm

TRImbiLL wrote:inyong bangsa indonesia, tetapi inyong lebih mencintai islam dari pada indonesia..
karena islam lebih menjanjikan keadilan dan kedamaian bagi inyong


Yang kayak gini ini yang bikin bangsa jadi banci.
Sungguh menyedihkan.... islam bikin muslim jadi banci...
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby SUAMI MURTAD » Mon Jun 15, 2009 12:11 pm

Aku mah termasuk bangsa kafir...
Kita patut terbebas dan pesimis beragama dengan baik
bila di Indonesia penganut agama-agama masih
tidak seimbang jumlahnya.
User avatar
SUAMI MURTAD
 
Posts: 441
Joined: Thu Apr 16, 2009 2:43 am

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby cikoko » Thu Aug 06, 2009 11:42 am

Saya pilih bangsa yg berdemokrasi :green: siapkah anda untuk berdemokrasi..??
User avatar
cikoko
 
Posts: 223
Joined: Sat Aug 01, 2009 8:03 pm
Location: pribumi

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby kutukupret » Thu Aug 06, 2009 12:09 pm

cikoko wrote:Saya pilih bangsa yg berdemokrasi :green: siapkah anda untuk berdemokrasi..??

Apakah Muhammad meng-ambil ide demokrasi dari ayat2 Quran ? :green:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby Nonsense » Thu Aug 06, 2009 5:32 pm

ISLAM = PRO SYARIAH
democrazy-call-for-kafirs.jpg

=ANTI DEMOKRASI
=kembali ke jaman onta gigit besi
Last edited by Nonsense on Thu Aug 06, 2009 9:29 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Nonsense
 
Posts: 178
Joined: Sun Sep 28, 2008 10:58 am

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby mad_cro_crot » Thu Aug 06, 2009 7:43 pm

Makanya sulit bagi Indonesia untuk bangkit jika begini terus....., Islam merupakan ganjalan yang sangat besar bagi kemajuan bangsa.
User avatar
mad_cro_crot
 
Posts: 188
Joined: Tue Aug 04, 2009 4:16 am
Location: Gua HIra

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby Akukomkamu » Fri Aug 07, 2009 4:33 pm

TRImbiLL wrote:inyong bangsa indonesia, tetapi inyong lebih mencintai islam dari pada indonesia..
karena islam lebih menjanjikan keadilan dan kedamaian bagi inyong


Yang bener begini nyong : Inyong bangsa Indonesia , tetapi agama saya islam dan saya cinta Indonesia...

buktikan kalo islam lebih menjanjikan keadilan dan kedamaian , skr ini negara kita mayoritas muslim semua pucuk2 pimpinannya sudahkah sdr seukuwah anda memberikan keadilan dan kedamaian bagi anda???

Pesan aku :
Dogma atopun agama baiklah kita jadikan suatu sarana perenungan diri pada yg MAHA KUASA dimana kita berasal dr SANA juga , jadi semua aturan2 dalam agama harus kita sesuaikan dengan pikiran dan perasaan kita dan janganlah kita terkontrol oleh segala aturan dalam agama yg belum tentu baik buat diri kita atopun buat sesama kita.

gimana nyong stuju gak???

salam,
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Postby cikoko » Fri Aug 07, 2009 10:34 pm

Maaf iny0ng saya tidak setuju \:D/
agama n01. demokrasi sesuai syariat itu baru setujuuu \:D/


======>MUSYAWARAH LEBIH BAIK DARI KEDIKTATORAN=>
Ali 'Imran:159, Asy Syuura:38, Al Baqarah:233 .


======>KEADILAN HARUS DITEGAKKAN UNTUK TERJAMINNYA KEAMANAN, KESETABILAN NEGARA DAN TERCAPAI KEMAKMURAN: QS 4:135, QS 4:58, QS 6:152, QS 16:90.


======>AMAR MAKRUF NAHI MUNGKAR HARUS DILAKUKAN: QS 3:104, QS 3:110, QS 7:157, QS 9:67, QS 9:71, QS 9:112, QS 22:41, QS 31:3, QS 3:114, QS 7:199, QS 7:157, QS 31:17

======>PERDAMAIAN HARUS DIUTAMAKAN: QS 49:9-10, QS 4:128, QS 2:182, QS 5:39, QS 6:48, QS 6:54, QS 7:35, QS 42:40, QS 49:9, QS 6:115


======>GOTONG ROYONG: QS: 5:2.
:finga: saya setuju bgt kalo indo jd negara islam. Kpn ya pemungutan suaranya :finga:
User avatar
cikoko
 
Posts: 223
Joined: Sat Aug 01, 2009 8:03 pm
Location: pribumi

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby burungunta » Mon Aug 31, 2009 10:45 pm

mad_cro_crot wrote:Makanya sulit bagi Indonesia untuk bangkit jika begini terus....., Islam merupakan ganjalan yang sangat besar bagi kemajuan bangsa.

Bener. Waktu Hindu/Budha dulu, Malaysia sampai ke bagian atasnya, milik Nusantara. Setelah jatuh ke islam, daerah2 itu lepas. Semakin islam berkembang, timtim lepas. Setelah itu, sipadan & Ligitan juga lepas. Nah, sekarang, pelan2 kebudayaan kita lepas (dicuri). Semakin islam berkembang, Indonesia semakin "mreteli" dan teroris semakin menjadi2. Dulu aku bangga jadi bangsa Indonesia, sekarang, aku malu, gara2 islam mempermalukan Indonesia.
BTW, salam kenal utk semua.. :-)
burungunta
 
Posts: 2
Joined: Mon Aug 31, 2009 9:53 pm

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby AkuAdalahAing » Tue Sep 01, 2009 1:34 am

User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby kapal_kertas » Tue Sep 01, 2009 1:35 am

korbanmuslims wrote:sory mod aku salah vote.. blm liat ke bawahnya cm untuk muslim doang, mohon di hapus yah.

duh saya juga, abis murtad risih rasanya kalo harus emban nama islam lagi, hiii...
User avatar
kapal_kertas
 
Posts: 545
Joined: Wed Nov 05, 2008 5:39 pm

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby AkalSehat » Wed Sep 02, 2009 5:08 pm

TRImbiLL wrote:inyong bangsa indonesia, tetapi inyong lebih mencintai islam dari pada indonesia..
karena islam lebih menjanjikan keadilan dan kedamaian bagi inyong


keadilan dan kedamaian dari hongkong?
pernah jadi cewe muslim di negara islam?
dipoligami itu keadilan??,suaminya ngesek ama babunya itu keadilan dan kedamaian?,kalo keluar" harus dibungkus kek lemper saking pengapnya kadang bisa mbuat rambut rontok itu keadilan?(tante gw rambutnya rontok n sekarang gundul gara" dilemperin dari kecil),gak boleh nyetir mobil itu keadilan?, kalo suaminya ngesek ama babunya gpp tapi kalo yg istri ketahuan berhubungan ama laki" lain langsung dirajam itu keadilan??,kalo sang istri melakukan kehendak yang tidak disukai suami diperbolehkan digamparin itu kedamaian?? dan masih banyak ribuan yang kamu sebut keadilan dan kedamaian

LIHAT PRAKTEKNYA JANGAN TEORINYA DOANK pake akal sehatmu!
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby Alien saw » Sun Sep 06, 2009 11:13 am

ummah1 wrote:Marilah Berpikir JERNIH dengan Hati BERSIH.

Bismillahi Akbar wahuwa hirzummaanium mimmaa akhoofu wa ahdzar laa qudrota limakhluuqin ma'a qudrotil
khooliqi yuljimuhum bilijaami qudrotihi ahmii hamiisa ath'mi thomiisa wa kaanalloohu qowiyyan 'aziizan. haa miim 'aiin
siin qoof himayatuna, kaaf haa yaa aiin shoot kifaayatuna, fasayakfiikahumullohu wahuwas samii'ul aliim walaa haula
walaa quwwata illa billahil 'aliyyil 'adhiim, washollallohu 'alaa sayyidina muhammadin wa 'alaa 'aalihi washohbihi
wasallama tasliiman katsiiro.


Marilah Berpikir JERNIH dengan Hati BERSIH.!


JANGAN IKUTI KELOMPOK IBLIS..
YANG SOMBONG, TIDAK MAU MENGIKUTI PERINTAH ALLOH AZZA WAJALLA..
TIDAK BERSYUKUR, TELAH DIBERI KARUNIA & RAHMAT ALLOH AZZA WAJALLA..
SUNGGUH MEREKA SEBAGAAI BAHAN BAKAR NERAKA..
NA'Udzubillah, tsumma NA'udzubillahi min dzaalika.


Hanya Alloh Azza wa jalla yang Patut Disembah, Dipuji, Diagungkan.
Andai Seluruh Makhluk Menjadi IBLIS semua, Alloh Azza Wajalla TIDAK Berkurang Sedikitpun ke Maha Agungan-Nya.
Andai Seluruh Makhluk Menjadi MANUSIA TERBAIK semua, Itupun Alloh Azza Wajalla Yang Memberikannya.
Subhanalloh, Alhamdulillah, Allohuakbar, Walaa ilaha illalloh. Maasyaa Allohu walaa haula walaa quwwata illa billah.


Selamat datang bro..

langsung aja ya,
tuhan mu,si allah swt adalah PECUNDANG TERBUANG :snakeman:

salam Alien
Alien saw
 
Posts: 385
Joined: Mon Mar 02, 2009 9:46 pm
Location: Republik Indonesia Tercinta

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby Rex » Tue Sep 08, 2009 5:47 pm

TRImbiLL wrote:
inyong bangsa indonesia, tetapi inyong lebih mencintai islam dari pada indonesia..
karena islam lebih menjanjikan keadilan dan kedamaian bagi inyong


hehehe....aneh banget....bisa gak kamu buktikan Islam memberikan keadilan dan kedamaian?
coba aja liat di negara2 Islam.....istri2 diperlakukan dengan tidak bebas, orang non Islam dibantai tempat ibadahnya juga dirusak....itu tha yang disebut islam adil?

dan yang paling penting....kalo kamu bilang Islam itu ada damainya....kenapa selalu orang Islam yang memulai konflik di dunia? teroris...juga yang buat Islam...bom bunuh diri...yang buat juga Islam....

islam itu kayak


:finga: :finga: :snakeman:

Islam harus di :axe: :axe: :axe:
Rex
 
Posts: 18
Joined: Fri Sep 04, 2009 8:58 pm

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby ferianas0402 » Thu Sep 17, 2009 2:50 am

Wah bagus tuh banyak yang murtad,......biar sorga ga penuh,...
sesungguhnya Allah tidak merasa rugi jika hambanya Murtad,...
Tidak ada Tuhan Selain Allah,...

Anda akan merasa yakin bahwa Islam adalah agama benar jika anda sudah mati,..
tidak lah ada penyesalan setelah mati,...ingat itu kawan ku,...

Jika anda sudah mati,..ingat kata2 ku Kawan,..Demi Allah Islam adalah agama yang sempurna,...
sang Maha Pencipta tentu membuat agama hanya satu yang benar,..tidak mungkin 2 atau 3


Demi Allah, jika ada Agama Yang paling benar selain agama islam saya akan pindah ke agama tersebut,....
Kita hidup tentu ada yang menciptakan, adanya mobil pasti ada yang membuatnya, ..adanya gunung, awan, bintang tentu ada yang menciptakannya ,.begitu juga kita pasti ada yang membuatnya...Ialah Allah,..
Jika ada yang membuatnya tentunya ada buku penuntun agar yang diciptakannya benar kejalan yang lurus yaitu alquran dan alhadist,. dan Dia Allah yang menurunkan Kitab Zabur, Taurat, Injil, Alquran
" Tidak-kah kamu berpikir kenapa harus Yesus kristus yang anda anggap tuhan,..Seharusnya Adam yang berhak menjadi Tuhan karena dia tidak ada Bapak, Tidak ada Ibu,..kenapa Yesus Kristus yang dijadikan Tuhan Yang keluar dari Rahim Seorang Ibu yang mengeluarkan darah Kotor,...
Kalau kita mengimani adanya tuhan Bapak, Ibu, Anak Masya Allah berapa banyak Tuhan yang dilahirkan didunia ini jika Tuhan Anak mempunyai keturunan-keturunan,...Tidak Kah Anda Berpikir,.....
ferianas0402
 
Posts: 5
Joined: Thu Sep 17, 2009 1:18 am

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby AkuAdalahAing » Thu Sep 17, 2009 8:27 am

ferianas0402 wrote:Tidak ada Tuhan Selain Allah,...

TERSERAH ANDA !!!
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Postby phxeko » Thu Sep 17, 2009 8:38 am

korbanmuslims wrote:sory mod aku salah vote.. blm liat ke bawahnya cm untuk muslim doang, mohon di hapus yah.


waduh gw juga salah. mohon dihapus jg ya.
kebetulan gw ada ketemu pertanyaan yg sama dgn ini sebelumnya. mungkin bs jd referensi.
http://id.answers.yahoo.com/question/in ... LntRioNkaa
phxeko
 
Posts: 35
Joined: Sun Jan 13, 2008 7:18 pm

PreviousNext

Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users