Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.
Post Reply

Poll utk Muslim, anda lebih merasa bagian dari :

bangsa Indonesia (warga setanah air saudara anda)
115
82%
umat Islam sedunia (Palestina, Mesir, Bin Laden saudara anda)
25
18%
 
Total votes: 140

User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Post by kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh »

Gw mau minta pendapat netter muslim .... terutama yg fanatik banget.

PERTANYAAN no.1 :
Mana yg anda utamakan .... persatuan bangsa Indonesia atau persatuan umat anda sendiri???

PERTANYAAN no 2 :
Anda sekarang merasa sebagai bangsa Indonesia atau sebagai "bangsa islam" ???

PERTANYAAN no.3 :
Setuju atau tidak setuju anda dgn keberadaan "front pembela islam", "laskar mujahiddin", "laskar jihad" dan organisasi semacam itu???

PERTANYAAN no. 4 :
Apakah anda merasa TERTINDAS di negara anda sendiri???? ( YA / TIDAK )

Silahkan dijawab (pilihan jawabannya gw BOLD warna merah diatas)..

Image
Image
Last edited by kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh on Sun Dec 17, 2006 7:14 am, edited 3 times in total.

swatantre
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Post by swatantre »

Wah, pollnya khusus buat muslim koplo ya...?
Yang suka mabuk2an dulu buat mengumpulkan keberanian sweeping bar dan diskotik, yang bir2 dan wiski kelas atasnya mereka sita "untuk kalangan sendiri" itu ya...?
Pantes...sepi....
Nggg...nngggg... PLOK..! (nyamuk..)

Pimp the Chimp
Banned
Posts: 337
Joined: Sun Oct 15, 2006 3:07 am

Post by Pimp the Chimp »

Mana nih muslim satu orang merasa lebih ke bangsa arab.

aput_1
Posts: 59
Joined: Thu Jun 01, 2006 3:54 pm

Post by aput_1 »

Bangsa Indonesia yg bernuansa Islami......



mampus lo pada ga bisa maksiat.... :D:D:D

Pimp the Chimp
Banned
Posts: 337
Joined: Sun Oct 15, 2006 3:07 am

Post by Pimp the Chimp »

aput_1 wrote:Bangsa Indonesia yg bernuansa Islami......


mampus lo pada ga bisa maksiat.... :D:D:D
wah wah wah lihat huruf di bold sama bang chimp, kayak gini agama damai damai apanya.

Ngibul aja nih Jemput ini :lol:

Mpok Tinem
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Post by Mpok Tinem »

Bukannya bandot Muslim yang paling banyak mengkonsumsi maksiat yang dibungkus dengan agama. Contoh poligami dan kawin siri??

Ngaca Massssss......


Bangsa Indonesia yang bernuansa Islami akan pelan-pelan membawa mundur Indonesia menjadi jaman kebiadaban ala Timur Tengah yang purba dan barbar.

Jadi Islam harus dihapuskan dari muka bumi Indonesia tercinta.

User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Post by kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh »

aput_1 wrote:Bangsa Indonesia yg bernuansa Islami......



mampus lo pada ga bisa maksiat.... :D:D:D
Oyy bung jawabannya jangan banci dong! gw gak kasih pilihan jawaban versi eloe punya....
Bangsa Indonesia atau bangsa islam??? jawab aja salah satu dari itu jgn ditambah2.... seenak udel eloe...

lalu jawaban pertanyaan yg lain mana??? kok gak dijawab??

Dikasih pertanyaan kok jawabnya ngaco plus campur maki2... gimana sih loe?? mau nya perang melulu...

User avatar
Borland
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Post by Borland »

Bangsa Indonesia yg Islami...Bali, Manado, Papua?

Phoenix
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

aput_1 wrote:Bangsa Indonesia yg bernuansa Islami......



mampus lo pada ga bisa maksiat.... :D:D:D
Loh..emangnya sekarang belum bernuansa islam toh?

Ade FPI, FBR, AGAP, Departement pengeboman, Departemen propaganda,
Pengeboman Bali I & II
Pengeboman Kedubes
Pengeboman JW MArriot...

Itu bernafaskan islami sekaliiiiii



Aneh ye..sekarang aje Indo biar banyak Diskoteq, joq gue nggak suka maksiatan. Gue idup di negara bebas, majalah porno dijual bebas bersyarat (hanya yg diatas 18 tahun boleh beli), kontrasepsi dijual bebas, dll..koq gue nggak maksiatan???

Maksiat atau nggak itu tergantung orangnya bung! tergantung kesadaran kalian.
Biar ceweq dibungkus kayak lemper juga kalau tuh lelaki, lelaki penuh maksiat mah ditilep aje!

Pimp the Chimp
Banned
Posts: 337
Joined: Sun Oct 15, 2006 3:07 am

Post by Pimp the Chimp »

Heh Onta Busuk!!!

Ngaca dong bilang mampus loe mampus loe,
ehh ternyata lu sendiri suka maksiatan aja ya kan??? Bang chimp yang pernah berhubungan aja lebih suci dari agamamu yang bobrok mengajarkan memperkosa, mengawini anak kecil. Bang Chimp sudah gak heran lagi nah wong islam sendiri sok suci pake peci sarung semua ceweknya pake jilbab kayak pocong. TErus sukanya nuduhin kafir suka porno kek, kafir jauh lebih suci daripada agama islam mu itu nak.

User avatar
ganteng_maut
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Post by ganteng_maut »

Nix nee san!!! Si Pimp kalap lagi... Tolong tenangin dong. Btw cara ngelaporin netter kalap ke moderator gimana si???

Setuju sama jawaban aput_1 deh..

Bangsa Indonesia yang islami

Hmmm, saya berseberangan paham sama FPI, jadi gak begitu peduli
Laskar Mujahiddin baru denger
Laskar Jihad setuju aja, asal dikirimnya ke daerah konflik kaya Ambon, Poso. Habis kalo gak dikirim ke sana ya abis orang Islam dibantaian orang Kristen. Laskar Jihad nggak perlu sampe ngabisin orang Kristen, cukup bikin keadaan stalemate aja.. Kalo udah gitu kan penjahat kemanusiaan macam Tibo cs bisa ditangkap trus dihukum mati.

Pimp the Chimp
Banned
Posts: 337
Joined: Sun Oct 15, 2006 3:07 am

Post by Pimp the Chimp »

Siapa yang kalap???? Ngibul lagi, ngibul lagi.

Bang Chimp heran smeua islam pemikiran sama.
Maklum programnya juga sama sihh di program sama Muhammek Teroris.

Kamu ngaca dong di dunia negara mana paling litteracy nya rendah.

Negara paling kejam dan tidak berperi kemanusiaan.

Memaksa orang memperkosa membunuh yang berbeda pendapat.

Muslim-Muslim kayak binatang aja kalau Abang bilang.

Binatang aja lebih sayang kepada anak nya, nggak mungkin makan anaknya sendiri.

Kamu telah kehilangan tradisi mu nak, kena pengaruh bandot bandot arab yang biadab.

Kamu cuman di goblokin nak sadarrr dong.
Klenteng_Maut sama JemPut ini ya sama saja otaknya secuil.

User avatar
SavioR
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -
Contact:

Post by SavioR »

wkwkwkwkwkkwwk XD koko Chimp di bilang kalap :D

taksanggup
Posts: 233
Joined: Wed Nov 01, 2006 11:46 am

Re: Anda bangsa Indonesia atau bangsa islam?

Post by taksanggup »

kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh wrote:Gw mau minta pendapat netter muslim .... terutama yg fanatik banget.

Mana yg anda utamakan .... persatuan bangsa Indonesia atau persatuan umat anda sendiri??? anda sekarang merasa sebagai bangsa Indonesia atau sebagai "bangsa islam" ????????????

Setujukah anda dgn keberadaan "front pembela islam", "laskar mujahiddin", "laskar jihad" dan organisasi semacam itu????

Apakah anda merasa TERTINDAS di negara anda sendiri????

Tolong dijawab......
Yang lebih diutamakan adalah diri pribadi sudah sejauh mana berbuat baik dan berbuat yang tidak merugikan diri pribadi atau orang lain. jika pribadi setiap orang di indonesia atau di bumi ini lebih mengutamakan kebaikan untuk pribadinya berdasarkan aturan milik Tuhan yang sudah ditentukan, maka seluruh penduduk di Indonesia/ di bumi akan menikmati kemerdekaan seutuhnya tanpa ada gangguan. (itu kan cuma "jika" atau seandainya kenyataan lain).

Keberadaan sebuah organisasi yang bertujuan baik boleh lah didukung, tp kalo sudah keluar dari tujuan yang baik, maka kita lebih baik tidak mendukungnya atau kalo boleh ya mendingan dibubarkan aja "itu juga kalo boleh", apalagi kalo itu menjadikan fitnah bagi orang lain.

User avatar
openyourmind
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Post by openyourmind »

Mana nih muslim tolol, kaga ada yg berani jawab secara tegas, bisanya ngeles mulu tapi kaga bermutu.

swatantre
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Post by swatantre »

Mpok Tinem wrote:Bukannya bandot Muslim yang paling banyak mengkonsumsi maksiat yang dibungkus dengan agama. Contoh poligami dan kawin siri??

Ngaca Massssss......


Bangsa Indonesia yang bernuansa Islami akan pelan-pelan membawa mundur Indonesia menjadi jaman kebiadaban ala Timur Tengah yang purba dan barbar.

Jadi Islam harus dihapuskan dari muka bumi Indonesia tercinta.
Bukannya harus dihapuskan dari muka bumi SELURUHNYA, Mpok?

User avatar
ganteng_maut
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Post by ganteng_maut »

Pimp the Chimp wrote:Siapa yang kalap???? Ngibul lagi, ngibul lagi.

Bang Chimp heran smeua islam pemikiran sama.
Maklum programnya juga sama sihh di program sama Muhammek Teroris.

Kamu ngaca dong di dunia negara mana paling litteracy nya rendah.

Negara paling kejam dan tidak berperi kemanusiaan.

Memaksa orang memperkosa membunuh yang berbeda pendapat.

Muslim-Muslim kayak binatang aja kalau Abang bilang.

Binatang aja lebih sayang kepada anak nya, nggak mungkin makan anaknya sendiri.

Kamu telah kehilangan tradisi mu nak, kena pengaruh bandot bandot arab yang biadab.

Kamu cuman di goblokin nak sadarrr dong.
Klenteng_Maut sama JemPut ini ya sama saja otaknya secuil.
Oooh gak kalap toh.. Abisnya omongan gak kekontrol gitu si.. Kalo sekali-sekali ga papa sih disebut kilaf, tapi kalo udah keseringan kaya bang chimp si kalap namanya..

Ah, nggak sama semua kok.. Kan aku dah bilang aku berseberangan pendapat sama FPI...

litteracy paling rendah... di afrika ya? afrika belah mana ya? kayanya afrika utara gak mungkin ya.. oder?

negara paling kejam dan tidak berperi kemanusiaan... Amerika kali ya.. Udah sok ikut campur urusan orang, demen bunuh-bunuhin orang, bangga lagi..

Di Austria ada ilmuwan yang gak percaya holocaust, langsung ditangkap, dipenjara, keluar-keluar langsung berubah 180 derajat. Waduh, di penjara diapain ya...

Tradisi yang mana? Tradisi Megantropus Paleojavanicus? Yang jelas aku tetap bangga jadi bangsa Indonesia asli. Ga kaya DT and the gang yang meremehkan jasa para pahlawan...

Hore!!! Predikat orang ter-ga bisa ngeja disandang oleh bang Chimp.

yang harusnya ganteng_maut
jadi klenteng_maut

apa orang yang suka ngegoblog-goblogin orang itu ***** sendiri ya? jangan-jangan karma nih...

User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Post by kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh »

Buat GENTENK MA'UT dan netter muslim lainnya... kalo menjawab jgn ditambah2 dong jawabannya... kalo memang ente2 gak yakin (takut salah jawab) mendingan jgn jawab !.... pelototin aja nih topik.... !!

sekali lagi gw ulang pertanyaannya:

PERTANYAAN no.1 :
Mana yg anda utamakan .... persatuan bangsa Indonesia atau persatuan umat anda sendiri???

PERTANYAAN no 2 :
Anda sekarang merasa sebagai bangsa Indonesia atau sebagai "bangsa islam" ???

PERTANYAAN no.3 :
Setuju atau tidak setuju anda dgn keberadaan "front pembela islam", "laskar mujahiddin", "laskar jihad" dan organisasi semacam itu???

PERTANYAAN no. 4 :
Apakah anda merasa TERTINDAS di negara anda sendiri???? ( YA / TIDAK )

Silahkan dijawab (pilihan jawabannya gw BOLD warna merah diatas)..

PLUS isi polling yg diatas....

User avatar
ganteng_maut
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Post by ganteng_maut »

ck.. heran deh sama netter non muslim. Masih ada aja yang ketauan nggak bisa ngeja nama dengan benar. Kalo urusan ngegoblok-goblokin orang nomer satu, padahal dia sendiri...

Maaf bang, anda gak dapet juara 1, karena ternyata masih ada yang lebih parah dalam mengeja daripada anda...

Pertanyaan anda udah saya jawab, silahkan teliti baik-baik

User avatar
kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh
Posts: 430
Joined: Sun Oct 08, 2006 11:04 pm

Post by kapok_jadi_mualaf_ihhhhhh »

gentenk_ma'ut wrote:ck.. heran deh sama netter non muslim. Masih ada aja yang ketauan nggak bisa ngeja nama dengan benar. Kalo urusan ngegoblok-goblokin orang nomer satu, padahal dia sendiri...

Maaf bang, anda gak dapet juara 1, karena ternyata masih ada yang lebih parah dalam mengeja daripada anda...

Pertanyaan anda udah saya jawab, silahkan teliti baik-baik
Jawaban versi elo..??? :wink: jawaban versi pertanyaan gw mana ??? ada 4 pertanyaan... mana jawaban elo ???

c..!..ck..ck..! Keluar dah kata2 "keramat" nya... ck..ck..ck!
Simpen dulu deh kebiasaan elo itu... ok???
Sekali-sekali dipake dong AKAL SEHAT nya... jgn disimpen melulu ! :wink:

Post Reply