.

Prestasi yahudi vs arab

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Postby sato x » Wed May 10, 2006 7:25 pm

Kids. Ngomongnya udah sampe mana, neh? Malah jauh dari topik sebenarnya. Salam.
sato x
 
Posts: 259
Joined: Wed Apr 12, 2006 5:40 pm

Postby dago » Sun Jun 04, 2006 10:13 am

sato x wrote:Kids. Ngomongnya udah sampe mana, neh? Malah jauh dari topik sebenarnya. Salam.


OK, balik pada topik "Prestasi yahudi vs arab"
Baiklah saya ambil dalam segi prestasi militer. Kita lihat pada perang ditimur tengah tahun 1967.

Sebelum menyerang presiden Mesir Nasser berkata pada pemimtin2 Arab2 " see you in Jerusalem"
Faktanya combinasi pasukan Arab (Mesir, Jordan dan Syria) DIKALAHKAN OLEH ISRAEL YANG KECIL ITU DALAM 6 HARI SAJA. bahkan pasukan Israel sampai menguasai seluruh sinai bagian Mesir.
Kejadian ini mencerminkan kisah Daud(pemuda) yang mengalahkan Goliat(raksasa). Juga kisah Gedeon.

Isaiah 41:10
fear not, for I am with you;be not dismayed, for I am your God;I will strengthen you, I will help you,I will uphold you with my righteous right hand.


Sampai sekarang tidak ada satu negara Arab yang berani menyerang Israel.
Israel yang kecil itu dianggap militer superpower diTimur Tengah.

Tidak heranlah kalau Arab Muslims hanya bisa menyerang Israel dengan terrorism dibantu oleh dunia muslim/robot yang ****.
Tidak heranlah kalau presiden Iran mau bikin nuklir bom untuk membinasakan Yahudi.
Kita tunggu saja. . biarlah Iran mengalami nasib sama dengan projek nuklir Saddam Hussein pada tahun 1981. Dimana seluruh komplex nuklirnya di bom oleh Israel.
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby sato x » Tue Jun 06, 2006 8:35 pm

Ingin belajar membangun? Sekolah di USA, German, Inggris, Jepang, Israel, dsb.

Ingin belajar menghancurkan? Sekolah di mesir, pakistan, iran dan afghanistan.

Dalam perang 6 hari itu, teknologi yang dipakai adalah teknologi dari barat. Tenaga ahlinya juga dari barat. Contohnya, Siriah, make ahli dari Perancis - jebol karena mereka punya menteri pertahanan/keamanan yang ternyata adalah agen Mossad (ROFL-)! . Irak juga pake pesawat dari Perancis - Mirage (tapi setelah itu satu pesawatnya dicuri lewat pilot irak yang membelot ke Israel. Israel kemudian membuat pesawat tempur yang lebih handal dari Mirage). Bisa dibilang, negara arab sedang ngabisin minyaknya dengan membeli peralatan tempur dari barat (dan itu yang mau dipake untuk ngelawan Amerika dan sekutunya?). Selama mereka masih memimpikan perawan di surga, jangan harap mo jadi penguasa di bumi!

Salam.
sato x
 
Posts: 259
Joined: Wed Apr 12, 2006 5:40 pm

Postby dago » Wed Jun 07, 2006 8:53 am

Akar keterbelakangan Arab dan dunia Muslims adalah AlQuran ajaran Islam.

Hancurkanlah sediment2 Islam dari otak, jiwa muslims, maka mereka akan maju seperti bangsa2 yang maju.
Islamlah yang memperbudakan jiwa muslims sehingga tak bisa berfikir dan bertindak waras.
Karena jiwa mereka terbelenggu.
Islam adalah penjajah jiwa.

Yang sangat menyedihkan adalah kenyataan di Palestina, Irak dan Afganistan. mereka saling bunuh membunuh untuk merebut kekuasaan.
Rakyat palestina memilih HAMAS yang sudah nyata tidak akan memberikan perdamaian. Akibatnya negara2 Barat enggan ngasih uang pada organisasi yang senang menterror Barat. Malah HAMAS minta supaya bantuan uang jangan disetop.
Well otaknya sinting benar. minta bantuan uang kepada orang yang akan diterror oleh peminta bantuan.
Dimanakah otak Muslim ini.
Rupanya Palestina dan Muslims pada umumnya hidup dalam kutukan.
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby Calon_Nabi » Wed Jun 07, 2006 3:50 pm

ali5196 wrote:Lebih lanjut ttg Prestasi Yahudi vs Arab:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 7546#17546


=============================================

Ck..ck..ck..ck :oops: :oops: , Arab kok diadu sama Yahudi.
Mbok ya kalo mbandingin itu sama Jepang, Anglo Saxon, Slavia,,gitu lho. Kata orang Jawa yo gak nyocok blasss rek !!! :butthead: :toimonster: .
Tapi kalo masalah mak erot Arab baru menang, he..he..he hidup Yahudi, gue salut masalah nya orang nya jenius2, gak lebih dari itu.
Calon_Nabi
 
Posts: 31
Joined: Mon May 15, 2006 12:34 pm

Postby dago » Thu Jun 08, 2006 3:18 am

Akar sebabnya adalah bahwa Muhammad mengajarkan Muslims untuk membenci Yahudi. Sebab Yahudi tidak mau mengakui dia sebagai Nabi.
Masakan Nabi suka merampok dan perempuan serta bersifat bengis?
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby Sashimi » Tue Jul 18, 2006 8:07 am

Prestasi Arab yaa itu, cetak duit lewat naik haji
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby dago » Tue Jul 18, 2006 8:48 am

Sashimi wrote:Prestasi Arab yaa itu, cetak duit lewat naik haji


Anehnya Arab Saudi yang punya banyak duit dari minyak dan naik haji, kok taraf literacy nya cuma ranking ke 81 dan 78.80 % dari masyarakatnya bisa baca. 21.2% masih buta huruf.

Rupanya duitnya bukan digunakan untuk pendidikan bagi rkayatnya melainkan untuk kantong raja dan keluargannya serta klick2 regim pemerintah saudi dan untuk membantu Muslims terroism diseluruh dunia.
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby Sashimi » Tue Jul 18, 2006 10:59 am

Bukan Go, buat memperluas kerajaan haremnya hikx hikx.....
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby dago » Tue Jul 18, 2006 11:46 am

Sashimi wrote:Bukan Go, buat memperluas kerajaan haremnya hikx hikx.....


well, itu juga
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby crusader » Tue Jul 18, 2006 1:19 pm

YAHUDI 8) : SELALU BERFIKIR PAKE OTAK!!!! (PEREKONOMIAN DUNIA DIKUASAI OLEH YAHUDI)

ARAB :weedman: : SELALU MIKIR PAKE SELANGKANGAN DAN NABSU BIRAHI AJA!!!! (MAU AJA LO DIBEGO2IN AMA ORANG YAHUDI DAN ORANG "KAFIR")


BANGSA YAHUDI ADALAH BANGSA TERPILIH DARI ALLAH (BACA ALLAH,BUKAN AULLOH) :D :D :D :D
User avatar
crusader
 
Posts: 73
Joined: Fri Jul 14, 2006 12:57 pm
Location: Kingdom Of Heaven.

Postby Sashimi » Wed Jul 19, 2006 6:52 am

Yahudi di kasihi Tuhan, yang pasti ada yang sirik doonk..., masa sama2 anak Abraham, jumlahnya lebih banyak, ngga bisa nyaingin Yahudi yang secuil itu, anyway, yang gue heran kok ada yang ngga bisa bedain nasrani sama Yahudi seeh, emangnya sama tuh dua agama?, woooy wake up maan, kalo mao ngebelain arab, loe ketemu bin laden dulu kursus bahasa arab
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Phoenix » Sat Aug 12, 2006 12:00 am

Pokoknya yang tidak suka islam atau non islam itu: YAHUDI = KRISTEN = AMRIK = EROPA = BULE = KAFIR
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: tau diri ooiii....

Postby dreamtheater » Sun Aug 13, 2006 4:40 pm

Malih Tong Tong wrote:Kalo ente gak suka ame Indonesia, silahkan ente tinggal di negara Kafir penjajah...ape gak malu ente cari makan + numpang Hidup di Indonesia tapi ngejelekin Indonesia... =; :lol: :lol: :lol:

Kalopun ente di LN, ngapain juga ngurusin Indonesia...kurang kerjaan ye...kasian ente... :partyman: \:D/


Wah siengkong bangkit kembali dari kelumpuhan! Kong, kalo ga suka dengan kafir jangan belajar bhsa inggris, jgn ambil beasiswa dinegara kafir, jangan maen komputer and pake barang2 brand kafir!
Sebenarnya negeri ini lebih baik dijajah sama bangsa kafir daripada dijajah Islam! baru 61 tahun merdeka, minyak, tambang mineral, sda sudah kritis, kemana semua tuh duit negara? dipake pejabat2 islamutan yang korup buat ngidupin istri2 dan gundik2nya?

Islam menghancurkan Indonesia, padahal indonesia dulu bukan Islam!!! nenek moyang indo bukan islam!
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby Mpok Tinem » Sun Aug 13, 2006 5:10 pm

Malih Tong Tong wrote:Kalo ente gak suka ame Indonesia, silahkan ente tinggal di negara Kafir penjajah...ape gak malu ente cari makan + numpang Hidup di Indonesia tapi ngejelekin Indonesia...

Kalopun ente di LN, ngapain juga ngurusin Indonesia...kurang kerjaan ye...kasian ente...


Emangnya kita2 tinggal di Indonesia gratis apa, semuannya bayar!!!
Justru kita2 tinggal di Indonesia bisa nambah devisa negara Indonesia dari pajak dan perputaran uang, daripada ngalir masuk ke kantong orang Arab buat naik haji. **** banget sih !!

Kalo ente nggak suka ame kafir, jangan dipake tuh komputer, jam tangan, TV, lampu listrik, air bersih, mobil, bus dan sebagainya. ITU SEMUA KAN CIPTAAN ORANG KAFIR !!!!
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby piyeung » Sun Aug 13, 2006 6:55 pm

Umat Islam tidak berkeberatan untuk mengeluarkan uang demi mengunjungi Baitullah dan juga tidak berkeberatan kalau Arab Saudi memperoleh devisa dari ibadah haji.

Islam tidak mengajarkan untuk membenci orang non-Islam. Islam malahan menyuruh untuk berbuat baik kepada sesama, tidak peduli agamanya (lihat surat Al-Mumtahanah:8). Islam hanya menyuruh melawan terhadap orang-orang yang memerangi umat Islam dan mengusir umat Islam dari tanah airnya.

Jadi komputer, jam tangan, TV, lampu listrik, air bersih, mobil, bus dan sebagainya itu tidak dilarang penggunaannya oleh Islam, karena hal itu menyangkut urusan duniawi. Kecuali beberapa produk tertentu yang baik secara terang-terangan maupun secara sembunyi-sembunyi memberikan kontribusi terhadap pihak-pihak yang memerangi Islam, seperti misalnya Israel.
piyeung
 
Posts: 47
Joined: Fri Aug 11, 2006 9:03 pm
Location: Indonesia

Re: hahaha!!!! kitabmu...

Postby sato x » Sun Aug 13, 2006 7:14 pm

jangan_cengeng wrote:YA YA YA... KAMU BENAR SEKALI....

---deleted---


trus masalahnya di mana? membolehkan perang tanpa membunuh sipil sama dengan membolehkan main air tanpa menjadi basah. eh, waktu banjir zaman nuh, banjirnya make nanya dulu ga kalo ada anak" ato binatang?

sehubungan dengan portugis & belanda yang menjajah indonesia, gw sangat bersukur. kalo tidak demikian, maka orang" indonesia yang ke-arab"an sudah pasti akan menghabisi nenek moyang gw karena ga mau nerima kepercayaan mereka. dengan demikian, terselamatkan pula candi-candi peninggalan nenek moyang bangsa ini! bersyukurlah karena sudah dijajah belanda & portugis + jepang!
sato x
 
Posts: 259
Joined: Wed Apr 12, 2006 5:40 pm

Postby dago » Mon Aug 14, 2006 1:00 pm

Malih Tong Tong wrote:
dago wrote:
Kalo engga dijajah malah indonesia menjadi negara seperti negara
taleban.
Hasilnya di Afganistan hanya 36% dari rakyatnya yang bisa membaca.



...Tidak mampu memurtadkan, tapi berusaha menjelekan Indonesia...

Kalo ente gak suka ame Indonesia, silahkan ente tinggal di negara Kafir penjajah...ape gak malu ente cari makan + numpang Hidup di Indonesia tapi ngejelekin Indonesia...

Kalopun ente di LN, ngapain juga ngurusin Indonesia...kurang kerjaan ye...kasian ente...




Penjajah dari Eropa hanya berlangsung sementara tetapi Islam penjajah jiwa berlangsung seumur hidup Muslims.
Islam melumpuhkan mental bangsa untuk maju sehingga menjadikan bangsa fatalis yang bersifat iri, membenci, pintar isap gempol, pikiran/logic kacau selalu menyalahkan orang lain, selalu dalam keadaan perang, keterbelakangan disegala bidang.

Bukti product Islam
Literacy(bisa baca) persentage.2005, Negara Islam
Afghanistan...36.%
Bangladesh ..43.10%
Pakistan ......45.70%
Morocco......51.70%
Syria............76.90%
Sudan...........61.10%
Egypt ...........57.70%
Negara Muslims yang mempunyai tambang minyak dan gas.
Qatar .........82.50%
Libya..........82.60%
Indonesia....87.90%
Malaysia......88.70%
Saudi Arabia..78.80%

Lihatlah Saudi Arab yang bukan saja mempunyai reserve minyak yang terbesar didunia, mereka juga mendapat income dari para naik haji, kok rakyatnya yang bisa membaca hanya 78.8%, berarti 21.2% rakyatnya masih buta huruf. Kemanakah uang hasil minyak dan naik haji?

Coba pikirkanlah kenyataan dunia Muslims.

Bandingkan dengan negara Kafir literacy
Singapore 92.50%, Hong Kong 93.50%, Japan 99%
Korea, South 97.90%, Vietnam 90.30%, Taiwan 96.10%, China 90.9%

Contoh beberapa Negara Kristen literacy:
Finland.........................100%
Holy See (Vatican City)..100%
Luxembourg..................100%
Liechtenstein.................100%
Norway.........................100%
Andorra........................100%
Australia.......................100%
Iceland.........................99.9%
Czech Republic..............99.9%
Estonia..........................99.8%
Latvia............................99.8%
Poland...........................99.8%
Ukraine..........................99.7%
Slovenia.........................99.7%
Samoa...........................99.7%
Lithuania........................99.6%
Belarus..........................99.6%
Russia............................99.6%
Moldova..........................99.1%
United Kingdom...............99%
France............................99%
Georgia..........................99%
Germany........................99%
USA................................97%
Mexico...........................92.2%
Philippines......................92.6%

Kamulah yang kasihan mentalnya dijajah oleh agama arab. :twisted:

Sato
sehubungan dengan portugis & belanda yang menjajah indonesia, gw sangat bersukur. kalo tidak demikian, maka orang" indonesia yang ke-arab"an sudah pasti akan menghabisi nenek moyang gw karena ga mau nerima kepercayaan mereka. dengan demikian, terselamatkan pula candi-candi peninggalan nenek moyang bangsa ini! bersyukurlah karena sudah dijajah belanda & portugis + jepang!


Muslims engga sadar bahwa candi2 yang ada sekarang itu adalah hasil restorasi oleh penjajah Belanda.
Borobudur ditemukan pada tahun 1814 oleh penjajah Inggris Lieutenant-Governor Sir Thomas Stanford Raffles. Lalu direstorasi antara tahun 1907-1911 oleh Belanda Captain/Major of engineers Theodoor van Erp.

Tahun1985 Borobudur dibom oleh Muslims sinting.
Muslims hanya pintar ngerusak bukan membangun. Lihatlah diPakistan dan Iraq, Muslims Suni dan Shiah pada saling bunuh membunuh.

Islam tidak meninggalkan monument2 yang berarti diIndonesia.
User avatar
dago
 
Posts: 1404
Joined: Tue Sep 27, 2005 9:27 am

Postby Bekassi_menggebrak » Sat Aug 19, 2006 4:46 am

sekedar informasi..
gw tau dr buku karangan journalist dr amerika
ternyata israel dpt dana militer tuh dr produk COCACOLA!
jd..kalian yg sering2 minum produksi minuman tsb,
mbo ya dikurangin gitu!
Bekassi_menggebrak
Banned
 
Posts: 8
Joined: Sat Aug 19, 2006 4:05 am

Postby Rezhander » Sat Aug 19, 2006 5:50 am

Mas Bekassi, CocaCola enak lho... Tapi sbnrnya gw lebih seneng minum Pepsi sih, gak tau, lebih seger aja gituh.. Padahal gak ada bedanya sih, hehe..

PS: Sorry Mod, OOT mulu nih gw..
User avatar
Rezhander
 
Posts: 1321
Joined: Thu Apr 20, 2006 7:10 pm
Location: Dimanmanhathatsen

PreviousNext

Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users