.

Prestasi yahudi vs arab

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Postby spiderweb » Sun Nov 27, 2005 9:17 pm

registered wrote:Aku heran, kenapa orang kristen di sini suka membangga-banggakan dan membela yahudi? Apakah hanya sekedar untuk memojokkan arab dan orang islam? Padahal, kalau mereka sadar, orang yahudilah yang membunuh yesus. Dan lebih ironis lagi, orang yahudi yang mereka sanjung dan bela ini pun tidak bertuhankan pada yesus.

Aku heran..., aku heran....

®


sederhana: karena yahudi adalah salah satu korban islam, yahudi tidak mau mengislamkan seluruh dunia, yahudi tidak mau impose syariah di negara lain, yahudi tidak membunuh dengan teriak2 auow akbar, yahudi tidak bikin riot, yahudi tidak membakar tempat ibadah agama lain, tidak ada oryang yahudi ngebom bunuh diri, ds, dsb... 8)
spiderweb
 
Posts: 349
Joined: Sat Nov 05, 2005 4:29 am

Postby registered » Sun Nov 27, 2005 9:56 pm

spiderweb wrote:sederhana: karena yahudi adalah salah satu korban islam, yahudi tidak mau mengislamkan seluruh dunia, yahudi tidak mau impose syariah di negara lain, yahudi tidak membunuh dengan teriak2 auow akbar, yahudi tidak bikin riot, yahudi tidak membakar tempat ibadah agama lain, tidak ada oryang yahudi ngebom bunuh diri, ds, dsb... 8)



Yahudi korban islam? Kok bisa? Dari fakta yang aku ikuti di sini, yahudi malah lebih hebat di banding arab. Kata teman-teman kristen malah lebih hebat dalam segala hal. Aku juga melihat demikian. Sekarang kok bisa disebut yahudi adalah salah satu korban islam?

Yahudi memang tidak mau mengislamkan seluruh dunia dan tidak mau impose syariah di negara lain. Dan yahudi memang tidak membunuh sambil teriak auow akbar. Saat membunuh atau dibunuh, mereka mungkin punya teriakan sendiri, tentunya dalam bahasa mereka. Teriakan yahudi saat mebunuh, aku kurang hapal. Tapi ada satu teriakan Yahudi saat dibunuh yang sangat populer dan aku masih ingat: 'Eli..., eli..., lamma sabhaktani...' Tentang Yahudi tidak bikin riot, tidak membakar tempat ibadah dst..., aku kurang tahu. Tapi itu tetap bikin aku heran. Kenapa teman-teman kristen kita tetap ngotot menyanjung-nyanjung bangsa yahudi ini.
User avatar
registered
Banned
 
Posts: 100
Joined: Wed Nov 09, 2005 6:43 pm

Postby Moderator 3 » Mon Nov 28, 2005 5:02 pm

Banyak tulisan netter dihapus disini karena OOT. Banyak juga dibiarkan sbg contoh agar orang bisa melihat dari mana mulainya OOT.

Topik Yahudi vs Arab ini menekankan pada PRESTASI (!) Yahudi vs Arab. Tidak percaya ? Lihat lagi artikel pertama. Oleh karena itu saya (moderator) memperjelasnya dgn menambahkan kata "Prestasi" pada judulnya. Biar anda tidak lagi OOT.

Siapa lagi yang mau memrotes keputusan Moderator selain ali8115 ?

Tolong jangan ngelantur ke:
-pengalaman pribadi netter ttg kelakuan beberapa orang Yahudi,
tuduhan2 atas kasus2 tertentu yg melibatkan Yahudi;
-pembentukan negara Israel, hak Yahudi atas Israel
-dan lagi2 : soal Kristen.

hehh. Capek ! :(
Moderator 3
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Postby Adadeh » Wed Nov 30, 2005 1:34 am

11815:
it seems due to "capek".

Capek? Why would I stop arguing with you when there's no sign that I can be deveated? You don't know me at all. I didn't intend to stop it whatsoever. As a matter of fact, I was just heating up. Since you're not raised in Indonesia, you can't distinguish one's writiing style to the other's from the dialects, slank, and regional languages. Therefore you thought that I am also somebody else, perhaps including the Moderator. I don't have the authority to stop or move any posting over here. If you want to open a new theme based on the state of Israel, go ahead, I'll meet you there.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby wachdie.jr » Wed Nov 30, 2005 4:57 am

Syuseh bener yee...
ente 4 tahun yang lalu jalan-jalan tour ke mid east...

ana sempet ke Israel, Mesir ama ke Arab (Yordania, Bahrain, Dubai, arab moderat yang lainnya dsb)
yang ana heran..

Banyak turis dari Israel di negara-negara Arab tersebut disambut ramah pula...
Banyak pula turis dari negara Islam moderat yang nyasar belanja di Tel Aviv

Sedang di Indonesia ama segelintir negara islam arab fanatik masih aja teriak-teriak Israel adalah musuh besar Islam....
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby Adadeh » Wed Nov 30, 2005 1:42 pm

bakero:
kakak nyadar juga?????...........geblek dipiara!!!

Elu ngaku pinter? Seberapa sih pinternya elu, gue pengein lihat nih.
Sekarang kan tema perbedaan prestasi Arab dan Yahudi, bukan? Mari kita lihat segimana sih kepinteran otak lu. Paling ngacir doang dan cuman bisa ngeludahin komputer melulu.

Ini yah, saya mulai duluan dengan prestasi orang2 Arab dan negara2 Islam pada umumnya:

The combined annual GDP of 57 Muslim countries remains under $2 trillion. America , just by herself, produces goods and services worth $10.4 trillion; China $5.7 trillion, Japan $3.5 trillion and Germany $2.1 trillion. Even India 's GDP is estimated at over $3 trillion (purchasing power parity basis).

Oil rich Saudi Arabia , U.A.E., Kuwait and Qatar collectively produce goods and services (mostly oil) worth $430 billion; Netherlands alone has a higher annual GDP while Buddhist Thailand produces goods and services worth $429 billion.

Muslims are 22 percent of the world population and produce less than five percent of global GDP. Even more worrying is that the Muslim countries' GDP as a percent of the global GDP is going down over time. The Arabs, it seems, are particularly worse off. According to the United Nations' Arab Development Report: "Half of Arab women cannot read; One in five Arabs live on less than $2 per day; Only 1 percent of the Arab population has a personal computer, and only half of 1 percent use the Internet; Fifteen percent of the Arab workforce is unemployed, and this number could double by 2010; The average growth rate of the per capita income during the preceding 20 years in the Arab world was only one-half of 1 percent per annum, worse than anywhere but sub-Saharan Africa."

The planet's poorest countries include Ethiopia , Sierra Leone , Afghanistan , Cambodia , Somalia , Nigeria , Pakistan and Mozambique . At least six of the poorest of the poor are countries with a Muslim majority.

Conclusion: Muslims of the world are among the poorest of the poor.
--------------------------
Sekarang pertanyaan: apakah yang salah? Mengapa hanya negara Muslim saja yang sedemikian terbelakang. Apakah ada hubungannya dengan Islam?

Menurut saya, jelas ada. Bagaimana mungkin bisa berprestasi dengan baik andaikata contohnya saja sudah salah berat. Kita lihat hal yang paling jelas dari ajaran Islam itu sendiri. Apakah ada nasehat dan contoh2 untuk kerja keras secara halal? Bagaimanakah cara Muhammad mencari nafkah untuk menghidupi istri2 dan budak2nya yang banyak itu?

Lalu bagaimana dengan prestasi orang2 Yahudi? Nah, ini sudah dijawab Spiderweb di awal posting.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby registered » Wed Nov 30, 2005 2:20 pm

adakah hubungan agama yang dianut dengan kepintaran seseorang? juara olimpiade fisika, matematika dll, ada yang islam, kristen, hindu, dst... Aku punya teman kristen pintar dan islam *****, juga sebaliknya. bosku seorang yahudi. ia pintar. ia mentertawakan amerika waktu kejadian 9/11... katanya amerika *****. masak amerika mau terima orang kursus mengemudikan pesawat yang minta diajarkan cara take off doang...
User avatar
registered
Banned
 
Posts: 100
Joined: Wed Nov 09, 2005 6:43 pm

Postby ali5196 » Wed Nov 30, 2005 7:55 pm

registered wrote:adakah hubungan agama yang dianut dengan kepintaran seseorang?


Maka baca dong artikelnya secara keseluruhan. Ada saja sih muslim perorangan yang jago. Tapi mereka itu hidup dan bernafas di lingkungan BUKAN ISLAM ! TAHU ! DI NEGARA NON-MUSLIM, NEGARA KAFIR, NAJIS !
BUKAN DI NEGARA SURGA ISLAM !!

Biar NYAHO elu !

Lihat tuh kedua pemenang hadiah Nobel Muslim (lihat resource centre) dlm bidang fisika : mereka sanggup melakukan penelitiannya (yg notabene didukung finansial YAHUDI !) di AMERIKA ! Tahu ! Amerika ! Bukan di Mesir, di Indonestan, di Pakistan, di Afghanistan, di Uzbekistan ...

EMANG AMERIKA BEGOOO MEMBIARKAN MUSLIM2 BERKELIARAN DI NEGARANYA ! TAPI KALAU DILARANG ELU PADA BERTERIAK2 NANGIS HISTERIS : ISLAMOFOBIA !

TUH KETAHUAN LOGIKA ELU UDAH MACET GARA2 RACUN ISLAM.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby registered » Wed Nov 30, 2005 8:40 pm

ali5196 wrote:
registered wrote:adakah hubungan agama yang dianut dengan kepintaran seseorang?


Maka baca dong artikelnya secara keseluruhan. Ada saja sih muslim perorangan yang jago. Tapi mereka itu hidup dan bernafas di lingkungan BUKAN ISLAM ! TAHU ! DI NEGARA NON-MUSLIM, NEGARA KAFIR, NAJIS !
BUKAN DI NEGARA SURGA ISLAM !!

Biar NYAHO elu !

Lihat tuh kedua pemenang hadiah Nobel Muslim (lihat resource centre) dlm bidang fisika : mereka sanggup melakukan penelitiannya (yg notabene didukung finansial YAHUDI !) di AMERIKA ! Tahu ! Amerika ! Bukan di Mesir, di Indonestan, di Pakistan, di Afghanistan, di Uzbekistan ...

EMANG AMERIKA BEGOOO MEMBIARKAN MUSLIM2 BERKELIARAN DI NEGARANYA ! TAPI KALAU DILARANG ELU PADA BERTERIAK2 NANGIS HISTERIS : ISLAMOFOBIA !

TUH KETAHUAN LOGIKA ELU UDAH MACET GARA2 RACUN ISLAM.


Aku udh baca artikelnya. Kalau aku diangap begoo, angap saja kebegoanku kebegoan secara perorangan. logikaku macet, logika macet secara perorangan.... Aku nyaho!
User avatar
registered
Banned
 
Posts: 100
Joined: Wed Nov 09, 2005 6:43 pm

Postby monasjazz » Fri Dec 02, 2005 2:01 pm

:P

kepintaran emang ada hubungan dengan agama koq !!!

orang yang benar menemukan agama yang BENAR

orang yang sesat menemukan agama yang SESAT

orang-orang yang dimurkai menemukan agama yang DIMURKAI

orang-orang yang merubah menemukan agama yang DIRUBAHI


hehehehe...

:wink:
monasjazz
 
Posts: 262
Joined: Mon Oct 31, 2005 3:27 pm

Postby anti islam » Sat Dec 03, 2005 6:07 am

monasjazz wrote::P

kepintaran emang ada hubungan dengan agama koq !!!

orang yang benar menemukan agama yang BENAR

orang yang sesat menemukan agama yang SESAT

orang-orang yang dimurkai menemukan agama yang DIMURKAI

orang-orang yang merubah menemukan agama yang DIRUBAHI


hehehehe...


:wink:


lho syair ini pas sekalian untuk kalian ISLAM....TOKCER LO
CUMAN SEDIKIT DI RUBAH YANG MUSLIM KAGAK ADA YANG PINTER TUCH
anti islam
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby ali5196 » Thu Dec 08, 2005 11:20 pm

bakayaro wrote:HAHAHAHAA.....

Makin keliatan kebodohan trinitas dungu ali5196 aka Adadeh aka Mod3....

Dasar kresten dungu.... nyamar aja kagak becus!!!

http://indonesian.knowislam.info/forum/ ... =6193#6193


Elu yang dongo ! hahaha : ali5196 bukan adadeh bukan juga Mod3 bukan juga kresten ! Sekarang ada lagi yagn bilang ali5196 = wachdie jr. Emangnya gua sempet ngehabisin waktu di komputer nulis atas nama 4 orang ?

Segini doang analisa otak muslim elu ? Pantes muslim susah dapet hadiah nobel.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby monasjazz » Mon Dec 12, 2005 10:34 am

:P

hehehe

PRESTASI YAHUDI vs ARAB ???

yang mana nih ( kagak jelas arahnya ke mana, prestasi apaan ?)

monasjazz nebak soal PEMBANGUNAN DUNIA kali ya !
misalnya tehnologi, ekonomi, kekuatan angkatan bersenjata .. dll

hehehe ...

bandingin ya ...
YAHUDI ( ISRAEL) dengan ARAB SAUDI dari sisi ekonomi ...

bandingin ya...
YAHUDI ( ISRAEL) dengan ARAB soal kekuatan perang ....

bandingin ya ..
YAHUDI (ISRAEL) dengan ARAB soal kedamaian .masyarakatnya ...

bandingin ya ..
YAHUDI ( ISRAEL) dengan ARAB soal tehnologi ...

bandingin ya ..
YAHUDI( ISRAEL) dengan ARAB soal prestasi olahraga ...

hm...buanyak deh ...pilih yang mana ....
masing-masing punya alasannya !! dan penjelasannya ..

gimana choy..

:wink:
monasjazz
 
Posts: 262
Joined: Mon Oct 31, 2005 3:27 pm

Postby dian » Wed Dec 14, 2005 3:54 pm

Topik ini melenceng jauh. Apa hubungannya Prestasi Yahudi dan Prestasi Arab.
Apa Yahudi Indentik dengan Kristen ?
Apa Arab Indentik dengan Islam ?
ada orang yahudi beragama selain kristen dan ada pula orang arab beragama non Islam.
Kalau masalah duniawi , toh kalau mati apa tuhan tanya , hai apa prestasimu didunia ? apa kamu juara matematika - apa kamu pinter ciptakan kendaran tercepat - apa kamu ciptakan bom terdahsyat dll.
Emang gue pikiran apa prestasi mereka.
dian
 
Posts: 142
Joined: Mon Dec 12, 2005 4:52 pm

Postby wachdie.jr » Thu Dec 15, 2005 7:16 am

PRESTASI YAHUDI AMA ARABS (ISLAM)
UNTUK KEMANUSIAN DUNIA>>>

gitu lho maksudnya dek Dian...
lama-lama Abang jadi suka deh ama Adek...
Adek masih single ya...? Abang juga.. mojok yuuuuukk...
PM aja Abang ya...ditunggu..
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby Phoenix » Wed Mar 01, 2006 4:27 am

1. Apakah hasil2 pendapatan Israel yang utama ?


Mau tahu...?

Elo tahukan Palestina suka bakarin bendera Israel en palestina..nah elo tahu kaga sih yang jualin benderanya itu ya orang Israel sendiri...Hebatkan..Itulah gobloknya orang Palestina. Duitnya ya lari ke Israel juga..mereka sih dapet bendera yang terus dibakar..dudul dah..daridulu orang islam tuh terbelakang..6 abad tereblakang bo mental en otaknye..
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby penjudi » Mon Mar 06, 2006 5:22 am

gini aja deh.........coba di pikir deh kalo di timur tengah ga ada minyak gimana dong? ato kalo jaman uda semakin maju.......minyak uda bukan kebutuhan utama lagi? misal mobil pake baterai semua.....habis dah
penjudi
 
Posts: 2
Joined: Mon Mar 06, 2006 5:07 am

Postby ali5196 » Thu Mar 23, 2006 4:12 am

Lebih lanjut ttg Prestasi Yahudi vs Arab:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 7546#17546
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Phoenix » Thu Mar 23, 2006 7:02 am

penjudi wrote:gini aja deh.........coba di pikir deh kalo di timur tengah ga ada minyak gimana dong? ato kalo jaman uda semakin maju.......minyak uda bukan kebutuhan utama lagi? misal mobil pake baterai semua.....habis dah


On the way bro..di Sweden udah dimulai pakai biogas..nggak pake minyak lagi tapi pakai tenaga surya atau baterai...so kalau sudah bener-bener go public...haiiiyaaaa! Sheik-sheik siap-siap ngelelang haremnya....
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby father2father » Mon Apr 24, 2006 5:02 pm

prestasi arab adalah memberikan palestina pada ke kaisaran romawi romawi ( kebalik ya)
father2father
 
Posts: 43
Joined: Mon Apr 24, 2006 9:41 am

PreviousNext

Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users