.

Prestasi yahudi vs arab

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Re: Prestasi yahudi vs arab

Postby saia » Sun Nov 15, 2009 5:18 am

Wooooii Back to topic please... :-$ :-$


Niy gw kumpulin postingan s alley yg gw anggap kemajuan ala arab,di sini terlihat Arab emang superior dalam hal :
1.
mereka semua boyong ke mesir dan beranak pinak di mesir otomatis darah mereka minimal 50% orang mesir donk.. (soory gw ralat 'a' nya,tadi nya di nulis mesia)

Sumber omongan lo itu darimana ya ...kog kayaknya asal njeplak...sok taunya kelewatan

kog daya analitisnya payah sekali ya....kamu pikir arab itu tiba2 muncul dimuka bumi tanpa ada sejarahnya gitu..kesan omoganmu kan begitu


coba logikaku kamu pahami ya...


Ada yg aneh dengan kalimat yg sengaja saia warnai merah.....???
di sini alley_sate dengan gagah nya menulis : otomatis darah mereka minimal 50% orang mesir donk..

apakah dia tau,klo tradisi orang Yahudi mengharamkan perkawinan campur???? :-k :-k

eh,dia masih dengan gagah nya nulis : Sumber omongan lo itu darimana ya ...kog kayaknya asal njeplak...sok taunya kelewatan

kog daya analitisnya payah sekali ya....

Code: Select all
coba logikaku kamu pahami ya...



orang lain di bilang sok tau,daya analasis orang payah,logika mu yg paling akurat,merasa diri sendiri benar,gitu ley??? coba kalimat yg lo ketik di tunjukkan buat diri lo sendiri

2.
mentalmu itu spt mental 'pencuri' yah...ngga mau mengakui karya orang lain...sama dengan pencuri kan sehabis mengambil sesuatu terus diakui jadi miliknya..ngga merasa kalo sudah mengambil hak orang lain...jelas ?
:rolling: :rolling:

di sini saia tekankan jangan samakan arab jahiliyah = arab islam,kan ntar jadi rancu arab - islam,ok??
coba jelaskan ley,karya arab islam yg di aku2 sama kafir??
banyak sumber/referensi dari kok kafir2 bahwa beberapa ilmu pengetahuan ada yg memang dari arab islam,dan saia ga malu ngakuinnya,yg saia prihatin kok seperti nya anda kecewa karena kemajuan2 arab islam dulu lalu di kembangkan oleh kafirun2 lalu dengan semangat 45' anda berusaha mengingatkan kafir2 di sini dari mana itu semua berasal.....setau saia yg nama nya ilmu bagaikan setetes air dalam samudera,ilmu yg di berikan peradaban islam hanya setetes aja ley,hanya bagaimana manusia mengembangkan aja,apa yg lo banggain dari setetes air itu ???

3.
TALMUD yang diantaranya terdapat doktrin2 sbb :

1.orang yahudi wajib mencelakai orang kristen dan goim
2. Orang yahudi boleh menipu orang kristen
3. yahudi yg dibaptis (masuk kristen) wajib dibunuh
4. tidak berdosa membunuh orang kristen bahkan berpahala melakukannya
5. yahudi yg membunuh kristen akan menempati tempat tertinggi di surga


yg saia baca talmud ga ada isi nya yg kyk gitu,talmud yg lo baca 'shahih' ga hehehe... :rofl:

4.
umat Islam masa itu juga dalam memberikan ilmunya selalu atas dasar beribadah jadi secara suka rela tanpa pamrih dan gembar gembor sebagai penemunya(riya).

biar sudah dikasi situs ttg zaman keemasan Islam yg banyak menyumbang ilmu bagi kemajuan eropa tetap aja dibantah malah bilang Islam cengeng...padahal situsnya dari barat sendiri


looo, di sini lo ga lagi ber -riya-ria ley ??? :shock: :shock: :shock:

Edu wrote :
Sikap cengeng yang saya kemukakan adalah perangai orang seperti kamu yang selalu mengumbar kisah jadul untuk menuntut respek orang


bukan cengeng bang tapi riya

NAH JELASKAN,KLO ARAB MEMANG UNGGUL DALAM BIDANG (....) ----> silahkan para netter yg menilai sendiri

artends wrote:
emang di alkitab masih ada ayat2 yg menunjukan Yesus punya bini?
ga ada kan, itu sengaja diilangin tong ......biar dia kayak tuhan


ini juga orang product zaman keemasan peradaban arab,di satu sisi dia bertanya di lain sisi dia menjawab sendiri seolah2 sudah tau apa maksud nya dia memberikan pertanyaan nya ini,KONTRADIKSI BUKAN?? :shock: :shock:

pasti dia nanya : JAWAB DONK....bla..bla..bla

mumpung banyak yg OOT,saia juga ikutan OOT bentar,biar gw jawab fitnah orang ini
jawabanya :TIDAK ADA
sekarang bagian saia nanya
TUNJUKKAN,AYAT DALAM ALKITAB YG MANA YG SENGAJA DI HILANGKAN MENURUT ALQURAN (KASIH AYAT NYA),BUKANKAH ALQURAN SENDIRI MENYATAKAN ALKITAB ITU PALSU
paling jawab nya plintat plintut,hayoo monggo di jawab dengan lugas,tegas,singkat,dan tanpa taqqiya
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Prestasi yahudi vs arab

Postby CRESCENT-STAR » Sat Feb 27, 2010 3:49 pm

setiap ummat itu ada masa kejayaannya ... coba jika kegiatan membandingkan ini dilakukan ketika masa romawi berkuasa dan masa Muslim berkuasa selama berabad-abad. saat itu Yahudi bukan apa-apa, bahkan dikenal sbg kelompok budak bagi Romawi. demikian pula pada masa muslim berkuasa, yahudi adalah orang2 Fakir dan **** yang ditolong oleh kaum muslimin.

mungkin saja ini masa gemilang kaum kafir. namun sudah bisa dipastkan diakhir zaman, muslim akan kembali gemilang.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Prestasi yahudi vs arab

Postby Akukomkamu » Sat Feb 27, 2010 3:53 pm

CRESCENT-STAR wrote:setiap ummat itu ada masa kejayaannya ... coba jika kegiatan membandingkan ini dilakukan ketika masa romawi berkuasa dan masa Muslim berkuasa selama berabad-abad. saat itu Yahudi bukan apa-apa, bahkan dikenal sbg kelompok budak bagi Romawi. demikian pula pada masa muslim berkuasa, yahudi adalah orang2 Fakir dan **** yang ditolong oleh kaum muslimin.

mungkin saja ini masa gemilang kaum kafir. namun sudah bisa dipastkan diakhir zaman, muslim akan kembali gemilang.


Hehehe...kapan lagi ya muslim akan gemilang gw sebetulnya juga berharap kok , tp rasanya ga bisa deh...islam ntar lagi nyungsep . :finga:



Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Prestasi yahudi vs arab

Postby CRESCENT-STAR » Sat Feb 27, 2010 4:11 pm

insya Allah Islam bangkit,
kemenangan itu diperoleh kadang dgn sesuatu yang diluar dugaan kita. tidak mesti kemenangan itu karena ada ada kelebihan di pihak pemenang dan ada kelemahan yg banyak di pihak yg dipecundangi.
semisal kerajaan kecil bisa menang melawan kerajaan besar, karena kerajaan besar para petingginya sedang bertikai, shg sebagiannya membelot pada pasukan kecil. atau contoh lain, bangsa Mongol yang mundur bukan karena serangan kaum muslimin secara militer, tetapi karena raja mereka tertarik thd Islam dan kebudayaan yg diciptakan Islam. mereka menyerahkan wilayah Islam pada kaum muslimin dan mereka pun memeluk Islam.
banyak cara dan banyak faktor yg kadang jauh dari apa yg kita perhitungkan.
bagaimana jika eropa masuk ke dalam perang saudara ? senjata mereka hebat2, .. bisa hancur mereka. maka akan muncul kekuatan baru di dunia lain tanpa melalui peperangan namun diuntungkan oleh situasi.
semua nya bisa terjadi bung AKK... jika Tuhan punya rencana, siapakah yang sanggup mematahkannya ?
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Prestasi yahudi vs arab

Postby saia » Sat Feb 27, 2010 8:16 pm

insya Allah Islam bangkit,
kemenangan itu diperoleh kadang dgn sesuatu yang diluar dugaan kita. tidak mesti kemenangan itu karena ada ada kelebihan di pihak pemenang dan ada kelemahan yg banyak di pihak yg dipecundangi.
semisal kerajaan kecil bisa menang melawan kerajaan besar, karena kerajaan besar para petingginya sedang bertikai, shg sebagiannya membelot pada pasukan kecil. atau contoh lain, bangsa Mongol yang mundur bukan karena serangan kaum muslimin secara militer, tetapi karena raja mereka tertarik thd Islam dan kebudayaan yg diciptakan Islam. mereka menyerahkan wilayah Islam pada kaum muslimin dan mereka pun memeluk Islam.
banyak cara dan banyak faktor yg kadang jauh dari apa yg kita perhitungkan.
bagaimana jika eropa masuk ke dalam perang saudara ? senjata mereka hebat2, .. bisa hancur mereka. maka akan muncul kekuatan baru di dunia lain tanpa melalui peperangan namun diuntungkan oleh situasi.
semua nya bisa terjadi bung AKK... jika Tuhan punya rencana, siapakah yang sanggup mematahkannya ?


Bangsa mongol tertarik dengan islam karena pemahaman mereka tentang perang sejalan dengan islam, bukan karena keindahan agamanya ...
seperti bagaimana mereka memperlakukan POW(prisoner of war), mau di rebus dengan minyak ato di penggal dll
nah islam sejalan dengan ini ... ngerti boz??
sama seperti Hitler di buku karangan nya Mein Kampf, mengapa dia tertarik dengan kaum mohammedan karena sesuai dengan paham kebengizannya

Ya, benar kata bung, "kerajaan kecil" bisa menang melawan "kerajaan besar"
seperti Israel ini ya bung :finga:
di keroyok bangsa onta tetep aja menang, ampe 2 kali lagi .... :finga:
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Prestasi yahudi vs arab

Postby CRESCENT-STAR » Sat Feb 27, 2010 9:31 pm

hasil pengamatan bung ttg Mongol jauh berbeda dan sangat bertolak belakang dgn hasil pengamatan National Geographic yang pernah saya lihat di MetroTV.
mungkin karena bung mengamati dgn rasa benci dan phobia yang tinggi terhadap Islam, shg hasilnya selalu tendensius.
mereka yang netral dan pakar dibidang sejarah ternyata melakukan analisa bahwa Mongol takjub dgn keindahan Islam, terutama dgn akhlaq para pemikir politik Islam sat itu yg terkenal yakni Ibnu Taimiyah yang meminta Mongol membebaskan Yahudi dan Nasrani karena mereka sederajat dgn muslim, padahal mongol tahu yahudi dan kristen hanyalah kelompok sosial kelas rendahan saat itu dan berbeda keyakinan dgn Muslim. keindahan ke 2 adalah bangunan dan seni karya muslim yang menyejukkan mereka.
penguasa perkasa spt Mongol mana bisa menganggap muslim lebih hebat dalam hal militer. toh mereka saat itu pecundang. tentu Mongol menganggap merekalah yang paling hebat. separuh dunia mereka kuasai dalam waktu singkat. jadi terlalu dipaksakan menganggap mereka masuk Islam karena Islam sejalan dgn mereka. toh buktinya bangsa mongol setelah memeluk Islam mengundurkan diri dari politik ekspansi dan menyerahkan daerah jajahannya pada kaum muslimin kembali. nafsu mereka justru menjadi jinak stelah memeluk Islam.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Prestasi yahudi vs arab

Postby saia » Sat Feb 27, 2010 11:40 pm

Ente pernah baca riwayat Timur Lenk??

Lihat perbuatannya pada Dinasti Tughlaq yg dipimpin Sultan Nashirudin Mahmud
karena Sultan ini mempunyai rasa toleransi tinggi terhadap masyarakat Budha dan Hindu, Timur Lenk yg merupakan keturunan mongol islam merasa tidak sepaham dengan sultan ini, karena non-muslim seharusnya di "kasta" kan ke dalam kelas dhimmi, alhasil ...

Pada 1398 M, Timur melakukan ekspedisi penaklukan ke India dan memutuskan mengambil alih kesultanan tsb. Pasukannya melintasi Sungai Indus di Attock pada 24 September 1398 M. Pasukan Sultan dengan mudah dikalahkan pada 17 Desember 1398 M. Dia menuliskan penaklukannya di India dalam Tuzuk-Timuri.

Belum puas??

Lihat riwayat Timur Lenk di National Geographic (Youtube) yg ente gembar gemborkan netral itu ...

apakah sesuai dengan argumen ente

buktinya bangsa mongol setelah memeluk Islam mengundurkan diri dari politik ekspansi dan menyerahkan daerah jajahannya pada kaum muslimin kembali. nafsu mereka justru menjadi jinak stelah memeluk Islam


saia kasih link dari sites muslim deh biar ga di cap standar ganda
http://www.cybermq.com/pustaka/detail// ... kemunduran
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Prestasi yahudi vs arab

Postby CRESCENT-STAR » Sun Feb 28, 2010 12:00 am

Timur Lenk bukan generasi pertama mongol yang memeluk Islam. ia generasi ke 2. yang saya ceritakan di atas adalah kisah kekaguman, yang berarti generasi awal mualaf mongol. Timur Lenk lahir sbg muslim karena orang tuanya muslim.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Prestasi yahudi vs arab

Postby saia » Sun Feb 28, 2010 12:44 am

Timur Lenk bukan generasi pertama mongol yang memeluk Islam. ia generasi ke 2. yang saya ceritakan di atas adalah kisah kekaguman, yang berarti generasi awal mualaf mongol. Timur Lenk lahir sbg muslim karena orang tuanya muslim.


Beberapa generasi tidak merubah pandangan saia terhadap sikap agresif orang mongol baik itu shamanisme, animisme, kristen dan mongol mualaf sendiri.
yang jadi persoalnyanya adalah:

menurut anda bangsa mongol masuk islam karena kekaguman??
kekaguman dari apa?? arsitektur khas islami kah?? budaya pengal2an kah??
mungkin kedua2 nya benar, dan anda tidak bisa menampik bahwa bangsa mongol setelah masuk islam pun tidak pudar kebengizannya ...
karena sesuai dengan akhidah mereka ... islam = perang

dan dari postingan anda sebelumnya tidak membantah argumen saia
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Prestasi yahudi vs arab

Postby CRESCENT-STAR » Sun Feb 28, 2010 1:12 am

Timur Lenk tidak bisa dikatakan mewakili seluruh bangsa mongol generasi awal yang mualaf. bisa jadi sifat individual semata. sebab buktinya ada muslim lain yg tdk memandang hindu sbg kasta rendah dibanding muslim. kenapa tidak bung katakan orang tsb begitu karena pemahaman Islamnya. kenapa selalu yg jelek yang harus dituduhkan sebagai akibat keIslaman mereka ?.

generasi awal mongol sang penakluk ambisinya benar2 turun ketika mereka memeluk Islam. selanjutnya mereka hanya menguasai wilayah mongol saja dan menyerahkan sebagian besar wilayah jajahannya kembali pada kaum muslim. dinasti2 mereka kemudian hanya berada di daerah jajahan uni soviet. tempat suku mongol lahir.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Prestasi yahudi vs arab

Postby saia » Sun Feb 28, 2010 1:57 am

Oh yeahhh??

Ini beberapa dinasti mongol mualaf yg ambisinya tidak pernah surut walaupun sudah masuk islam
1.Dinasti Golden Horde
Dibawan kepimpinan Uzbeg, beberapa invasi pernah di lakukan terhadap Russia, Hungaria, Bulgaria dan terhenti di Polandia
2.Dinasti Ilkhan
Di bawah kekuasaan Muhammad Khudabanda Uljaytu (seorang penganut Syiah ekstrem) beberapa hal biadap pernah di lakukan
Gereja di bakar dan di hancurkan dengan alasan Gereja itu awalnya adalah mesjid yg dulu hancur akibat penyerbuan mongol
Pembasmian terhadap kepercayaan shamanisme (aliran asli kepercayaan orang mongol).Bahkan terlibat beberapa konfrontasi dengan
sodara muslimnya (golden horde)
3.Dinasti Timur Lenk
Sesudah membabat habis Dinasti Golden Horde dan Ilkhan, dunia bagian barat dan timur pun tidak luput dari serangannya
Dan kata anda, bangsa mongol sudah surut ambisinya?? Get real dude.. :-s


bisa jadi sifat individual semata. sebab buktinya ada muslim lain yg tdk memandang hindu sbg kasta rendah dibanding muslim


mungkin ya, tapi bisakah saia bilang muslim lain seperti raja nashirudin mahmud hanyalah sifat individual semata karena cultural budaya india yg menghormati kepercayaan yg berbeda2?? :finga:

Ingat, Timur Lenk adalah seorang yg saleh.Ia adalah penganut Syi'ah yang taat dan menyukai tasawuf tarekat Naqsyabandiyyah ...
apapun rencana invasinya, Timur Lenk selalu berkonsultasi dengan imam2nya, jadi menurut saia kemungkinan pembunuhan ...
1.80.000 tawanan saat penaklukan India
2.4000 tentara Armenia di Sivas, Anatolia
3. dan lain-lain yg sejarah belum ungkapkan

berdasarkan sifat individual semata terlalu absurd ... get it??
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Prestasi yahudi vs arab

Postby jhony_williamson » Sat Apr 10, 2010 12:25 am

CRESCENT-STAR wrote:mereka yang netral dan pakar dibidang sejarah ternyata melakukan analisa bahwa Mongol takjub dgn keindahan Islam, keindahan ke 2 adalah bangunan dan seni karya muslim yang menyejukkan mereka.

Bangunan Masjid mu saja Niru Gereja Kristen, mana keindahan ISLAM yang lu maksud.
sudah terbukti bangunan ISLAM cuman contekan dari Yahudi dan Kristen lihat di sini:
Bentuk MESJID, contekan dari mana ?

Saking INDAH-nya Gereja ST SHOPIA, maka muslim menjadikannya Masjid. emang ada Masjid jadi Gereja.
Ini loch bangunan Indah gereja ST SHOPIA yang dijadikan masjid:

Image
gambar Yesus Kristus dan bunda Maria di Gereja eh salah Geraja yang di ubah menjadi masjid:
Image
Image
Image
CRESCENT-STAR wrote:penguasa perkasa spt Mongol mana bisa menganggap muslim lebih hebat dalam hal militer. toh mereka saat itu pecundang. tentu Mongol menganggap merekalah yang paling hebat. separuh dunia mereka kuasai dalam waktu singkat. jadi terlalu dipaksakan menganggap mereka masuk Islam karena Islam sejalan dgn mereka. toh buktinya bangsa mongol setelah memeluk Islam mengundurkan diri dari politik ekspansi dan menyerahkan daerah jajahannya pada kaum muslimin kembali. nafsu mereka justru menjadi jinak stelah memeluk Islam.


tahu apakah, jalan2 dulu lihat kebejatan agama ente, mereka menjajah spanyol 800 tahun. lambang Bintang utk mengenali yahudi pada zaman nazi adalah contekan dari Zaman diskriminasi muslim terhadap Yahudi.

Afganistan adalah milik BUdha, Iran dan Irak adalh milik Zoroastrian. pantesan lu ****, kerjanya cuman menghafal dan jedotin kepala kelantai melulu. Periksa bro sapa tau geger otak kau :rofl:
User avatar
jhony_williamson
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Re: Prestasi yahudi vs arab

Postby I Love Shiva » Tue Aug 17, 2010 6:34 pm

I don't care who is better, gua gak pduli!!!! yang pasti, klo lu bahas mereka terserah, tp look at Indonesia, kami bukan Yahudi, koq disamakan khafir kayak mereka, klo urusan lho sama Yahudi, urusin mereka ja, koq kami non-muslim di bawa-bawa. Pernah di TV swasta, jelas-jelas seorang menteri dulu bilang agama kami menyembah berhala, mana buktinya???? Asal aja lu ngomong, tapi kami gak bunuh dia koq, bukannya gak berani, tp kami serahkan semua pada Tuhan karena beliau yang berhak memberi kebenaran. And now, who cares about Arab and Israel???? we love peace not war like them. Klo masalah pintar, sebenarnya orang Indonesia juga gak kalah, buktinya sebelum masum agama yang lambangnya Moon Star, budaya Indonesia sangat tinggi, tp sekarang semenjak dijajah moon star, mentoq, makin kacau, cuma juara teroris dan korupsi aja.
I Love Shiva
 
Posts: 32
Joined: Tue Aug 17, 2010 12:05 pm

Re: Prestasi yahudi vs arab

Postby secercahharapan » Wed Feb 09, 2011 10:00 am

Salam saya org baru...just wanna say a thing or 2

No need for further argument. Why would bother talk about other things?

Surely everyone has their pluses and minuses. Surely everyone is not perfect.

But few things I wonder:

Why would moslems in the world could not answer these questions?

1. Why would most ppl npn moslems despise them? Why can't they think there might be something wrong about them? Instead they arrogantly think they re the most righteous ppl. Although actually they re minority on earth, yet they still think they re the most righteous ppl and righteous religion. Please moslems do not argue this statement because even from this website these following statement are often cited:

- islam paling keren
-islam paling bener
- islam is the way
- everyone not moslem is kaffir

So please to all good moslems out there, ask this in your heart. Why would most ppl in the world despise your religion? Always having suspicious atitutde towards you? Why would u never think about why or what would make ppl despise u and your religion? Why would ppl think bad? Why would u never find the answers and instead act harshly with violent? Why don't u act harshly with your so called umat who bombed and killed people? Why don't u act harshly to those who raped and loot shops and caused destruction in may 98 in the name of your God and religion? Why don't u curse those who put some bad taste in your religion, and instead, u keep quiet. Your religious leader can only say "keep calm". They make your religion looks bad, why don't u kill them and do jihad with them? They have tainted your religion. U said you despise the suicide bombing and violent but why don't u jihad them? Why don't u bring them to your law and stone those who tainted your religion from the inside??? Instead some of u support these kind of acts of violence.

2. To moslems in Indonesia. Why u never realize that your great culture is deteriorated? U are NOT arabs! Why U sacrifice your culture and embrace the useless arabic culture? U guys were much advanced than the arabs! U made riots in the name of religion, something that never happened in your ancestor time. Please oh please brothers...think what have u done to this great land of Indonesia. U tied banner in your head with arabic language and prefer to "membela islam" rather than think that your action is shameful and embarassing in the eyes of the world.

Why would u want to make ppl around the world think bad of Indonesia? Why would ppl and tourist love indonesian culture in Bali rather than your religion? Why wpould tourist feel safer to run about in Bali rather than in jawa? Why wouldn't u act friendly to people regardless of their religion and their kind who might u think have harmed your religion? Why would u so fond of your so called brothers who treat u like a dog in their country? (Look at TKI abuse in arab and malaysia)

3. Why oh why...everytime these questions are asked, u never give a concrete answers? And instead...diverting to other matters or even looking for scapegoat. Why oh moslems...why???
secercahharapan
 
Posts: 2
Joined: Wed Feb 09, 2011 8:24 am

Re: Prestasi yahudi vs arab

Postby secercahharapan » Wed Feb 09, 2011 10:36 am

Oh got more question:

Why your so called brothers prefer to leave their arab countries and live in western europe, amercia or asustralia. Don't u think their countries have done u, your beloved arab palestine brothers and your holy religion harm. Why don't they come live in Indonesia instead and live among their brothers who loves them and will DIE for them. (Some of u volunteer to go to palestine to kill the jews)

Again, why those arabs or palestinian who escaped wars and violent in their country prefer to live in non moslem country? I live in Australia and I do have moslems friends. All of them told me they feel the non moslems are always suspicioius about them. So why they wanna live in Australia? They enjoy freedom, good life, and governement support. Something that their religion and home government never provide. YET, they have created "home grown terorist" Recently in Australia, an australian Born arab is wanted by the authorities because he distributed some videos and audio containing hatred and propaganda. Can u imagine? This guy, had eaten Australian foods, born and bred in Australia, received government welfare allpowance (australia has one of the most generous welfare system in the world) but now threatening Australian public with hate and propaganda asking all australian moslems to do harm to their country. Who bombed the bus in england? Bristish born moslem.

Why u moslem always repay kindness with evil? I read another post here about Javanese history where a prince fought his father king. Your history writes the same story till today.
secercahharapan
 
Posts: 2
Joined: Wed Feb 09, 2011 8:24 am

Re: Prestasi yahudi vs arab

Postby HappyKafir » Sat May 14, 2011 4:17 pm

Suka gak suka, mau gak mau... terlepas dari agama dan segala status sosial-nya.

Yahudi jauh jauh lebih berprestasi dibanding arab

Stop memakai semua yang ditemukan oleh yahudi, maka kita akan balik ke abad 11.
HappyKafir
 
Posts: 16
Joined: Tue May 10, 2011 9:24 pm

Re: Prestasi yahudi vs arab

Postby hatikuDIhatimu » Wed Aug 29, 2012 11:27 am

HappyKafir wrote:Suka gak suka, mau gak mau... terlepas dari agama dan segala status sosial-nya.

Yahudi jauh jauh lebih berprestasi dibanding arab

Stop memakai semua yang ditemukan oleh yahudi, maka kita akan balik ke abad 11.


betul2 aye setuju =D> emg komputer dan internet yg slimers pake buatan siape?? anak2 engkong mamad... ya kagak :butthead: jelas buatan kapirun pemakan Babi :tonqe:
User avatar
hatikuDIhatimu
 
Posts: 12
Joined: Sun Aug 26, 2012 11:34 pm

Previous

Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users