.

Prestasi yahudi vs arab

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Postby wachdie.jr » Mon Jul 02, 2007 3:36 pm

alley_shatree wrote:dunia barat itu tinggal meneruskan doank ilmu2 yg dicapai Islam !!


Fethul!!! ente bener-bener brilliannnnttt!!!
coba kita liat kaitan nya.

1. Konstantinopel <Banyak> Romawi Timur alias Italia

3. Italia -----> pusat dimana renesaince Eropa timbul, dimana budaya dan ilmu pengetahuan Yunani dibawa masuk dan dikembangkan disana, maka habislah masa kegelapan eropa (dark ages)

4. Konstantinopel setelah jatuh, sisa yunani yang tidak bisa lari kemana? tentu saja dibuat jadi budak Islam dimana ilmu pengetahuan Yunani dirampas paksa, di kuras dan di stempel jadi ilmu pengetahuan ISLAM yang ajaib..!!!

5. Dimana letak keajaiban ISLAM? .... keajaiban ISLAM = garong / rampok / pemalsuan / kekerasan
Bukti menyatakan, tidak ada lagi keajaiban Islam di masa sekarang yang tersisa (memang tidak ada)....
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby Edu96 » Mon Jul 02, 2007 5:06 pm

alley_shatree wrote:coba logika lo yg sedikit cerdas ya....kamu bilang cengeng diserang mongol dan eropa kog langsung jadi ****...emang siapa yg bilang jadi ****...yg **** itu pikiran elo...emang lo ngga bisa baca point2 yg menyebabkan kemunduran Islam diatas...apalagi teknologi informasi dulu tidak sehebat skrg...orang dulu setelah mengalami kehancuran gimana mau mencari informasi2 pentingnya lagi. kalo zaman sekarang biar sudah hancur tetapi tetap mudah mencari informasi2 ilmu lagi.

misal gw ambil salah satu point diatas...Muslim banyak yg menjalani kehidupan sufi yg cenderung meninggalkan kehidupan duniawi...otomatis kemajuan dalam keduniawiannya akan mundur.

lo emang sudah baca semua kemajuan2 yg sudah dicapai islam waktu itu ??
dunia barat itu tinggal meneruskan doank ilmu2 yg dicapai Islam !!


Dear Alley,

Sudah cengeng jadi emosi, ya... Apa ilmu itu seperti permen, kalau sudah dikompas nggak bisa kembali lagi dan minta dibelikan lagi sama ortu?

Seberapa hancurpun suatu bangsa atau negara, bila mereka bekerja keras dan pantang menyerah, pasti tetap maju. Jerman dan Jepang hancur setelah Perang Dunia II, dan bisa kembali kuat sebagai kekuatan ekonomi baik di Eropa atau Asia. Orang mungkin menyela, "Tapi itukan karena dibantu Amerika lewat Marshall Plan?" Lho, bukan hanya Jerman dan Jepang yang dibantu, Italia contohnya juga mendapat bantuan, tetapi karena Jerman dan Jepang memang dasarnya pintar dan ulet, mereka lebih berhasil. Mana yang lebih menguntungkan memegang uang Lira Italia atau Deutsche Mark (sebelum mata uang Euro berlaku)? Tentu Deutsche Mark...

Grow up,
Edu
Edu96
 
Posts: 93
Joined: Sun Jun 10, 2007 7:21 pm

Postby alley_shatree » Tue Jul 03, 2007 3:08 am

semua orang tanpa kecuali kalo mengkonsentrasikan kehidupannya pada urusan dunia maka mereka akan maju dalam hal dunia....sekarang tinggal kembali ke masing2 individu...mau maju dunianya atau maju spiritualnya itu pilihan masing2 orang.
lagian kalo bicara kemajuan...emang u ngga sadar kalo perusahaan2 manca negara itu banyak dimiliki dan dibangun oleh orang2 arab/islam juga...kalo mau disebutin satu persatu ada seabrek dan lo ngga menyangka kalo pemilik dan pendirinya orang arab/islam....misal yg baru gw ketahui barusan perusahan komputer Apple yg pendirinya orang arab -steve jobs dll
cari2 info donk di internet kek....daripada menilai segala sesuatu hanya dari kesan.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Edu96 » Tue Jul 03, 2007 10:35 pm

alley_shatree wrote:semua orang tanpa kecuali kalo mengkonsentrasikan kehidupannya pada urusan dunia maka mereka akan maju dalam hal dunia....sekarang tinggal kembali ke masing2 individu...mau maju dunianya atau maju spiritualnya itu pilihan masing2 orang.
lagian kalo bicara kemajuan...emang u ngga sadar kalo perusahaan2 manca negara itu banyak dimiliki dan dibangun oleh orang2 arab/islam juga...kalo mau disebutin satu persatu ada seabrek dan lo ngga menyangka kalo pemilik dan pendirinya orang arab/islam....misal yg baru gw ketahui barusan perusahan komputer Apple yg pendirinya orang arab -steve jobs dll
cari2 info donk di internet kek....daripada menilai segala sesuatu hanya dari kesan.


Dear Alley,

Maju dalam duniawi dan spiritual itu bisa diimbangi; bukan sesuatu yang saling bertolak belakang. Apakah bangsa yang beragama harus miskin? Apakah bangsa yang maju tidak beragama? Tidak tahukah kamu megahnya kuil dan biara Shinto di Jepang? Pengunjungnya masih banyak, dan perayaan mereka meriah seperti dahulu. Kyoto itu dikagumi banyak turis karena bisa mempertahankan tradisi asli Jepang diantara pesatnya modernitas masyarakat di sana.

Steve Jobs itu memang punya ayah kandung seorang imigran bernama Abdul Fattah Jandali, yang tidak pernah dia kenal karena Steve lahir diluar nikah. Anak haram, Alley... Kamu sudah dewasa untuk membahas hal seperti ini? Nanti kamu teriak-teriak lagi... Apakah ini kamu masih mau membanggakan si Jandali yang tak bertanggung jawab ini sebagai kehebatan orang Arab, Alley? Apa kamu tidak malu?

Ibu kandung Steve, Joanne, menyerahkan Steve masih bayi berumur seminggu untuk diadopsi oleh orang tua angkat. Keberhasilan Steve jelas lebih banyak bergantung atas orang tua angkatnya, Paul dan Clara Jobs. Steve sampai sekarang ini malas berbicara tentang orang tua kandungnya, karena dia melihat bahwa orang tuanya hanya Paul dan Clara. Bahkan nama lengkap Steve Jobs adalah Steven Paul Jobs, mengikuti nama Paul Jobs. Nama yang bagus menurutku, karena memakai dua nama santo; Stefanus dan Paulus.

Semoga membantu,
Edu
Edu96
 
Posts: 93
Joined: Sun Jun 10, 2007 7:21 pm

Postby dreamtheater » Wed Jul 04, 2007 1:06 am

alley_shatree wrote:semua orang tanpa kecuali kalo mengkonsentrasikan kehidupannya pada urusan dunia maka mereka akan maju dalam hal dunia....sekarang tinggal kembali ke masing2 individu...mau maju dunianya atau maju spiritualnya itu pilihan masing2 orang.
lagian kalo bicara kemajuan...emang u ngga sadar kalo perusahaan2 manca negara itu banyak dimiliki dan dibangun oleh orang2 arab/islam juga...kalo mau disebutinsatu persatu ada seabrek dan lo ngga menyangka kalo pemilik dan pendirinya orang arab/islam....misal yg baru gw ketahui barusan perusahan komputer Apple yg pendirinya orang arab -steve jobs dll
cari2 info donk di internet kek....daripada menilai segala sesuatu hanya dari kesan.


Ditunggu penemuan modern islam dan seabrek perusahaan manca negara islam!
1.
2.
3.
4.
5.
dstnya
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby alley_shatree » Wed Jul 04, 2007 2:23 am

Edu96 wrote:Dear Alley,

Maju dalam duniawi dan spiritual itu bisa diimbangi; bukan sesuatu yang saling bertolak belakang. Apakah bangsa yang beragama harus miskin? Apakah bangsa yang maju tidak beragama? Tidak tahukah kamu megahnya kuil dan biara Shinto di Jepang? Pengunjungnya masih banyak, dan perayaan mereka meriah seperti dahulu. Kyoto itu dikagumi banyak turis karena bisa mempertahankan tradisi asli Jepang diantara pesatnya modernitas masyarakat di sana.

...deleted...

dari awal lo terlihat rasialis....kalo bicara rasialis itu ya bicara keturunannya bukan sejarah kehidupan pribadi orang tuanya steve jobs donk :lol:

steve jobs itu baru contoh kecil...masih banyak contoh2 kemajuan2 arab/Islam yg diluar pengetahuanmu. jadi jangan melihat apa2 itu dari kesan doank ! yg maju dibarat itu belum tentu orang baratnya.

Maju dalam duniawi dan spiritual itu bisa diimbangi; bukan sesuatu yang saling bertolak belakang


lo harusnya bisa menangkap tulisan gw sebelumnya bahwa ada beberapa faktor yg menyebabkan 'kemunduran' Islam setelah kejayaannya.
salah satunya yg menurut gw berpengaruh terhadap kemunduran dalam bidang duniawi walaupun maju dalam urusan spiritual ialah menjalani kehidupa SUFI yg lebih berkonsentrasi pada kehidupan akherat ketimbang duniawi...sebenernya kan hanya masalah menyeimbangkan antara urusan dunia dan akherat saja...padahal menurut ajaran Islam bahwa mencari ilmu itu hukumnya WAJIB....tapi setelah penyerangan besar2an kristen ke pemerintahan Islam di Spanyol itu sepertinya berdampak sangat besar thd kemunduran Islam karena mungkin banyak sekali pusat2 pendidikan dan literatur Islam yg 'hancur' dan 'hilang', tentu sejarah ini tidak akan diungkap secara gamblang dalam sejarah dunia karena tentu akan mencoreng muka kristen eropa sendiri....only God knows.
dan bukan cuma Islam yg mengalami 'kemunduran' dunia bila menjalani kehidupan spiritual....semua agama juga akan mengalami hal yg sama....coba u liat biksu, pendeta/pastor, guru(hindu) dll..apakah mereka termasuk orang2 yg kaya atau sukses duniawinya ? definitely NOT !
malah orang Islam yg bisa menyeimbangkan antara kehidupan duniawi dan akherat...banyak orang Islam yg duniawinya kaya tapi masih memegang agamanya dengan kuat. dan jangan lo pikir orang2 kristen barat yg maju itu memegang kuat agamanya...mereka banyak kaum sekuler....kagak terlalu mementingkan agamanya.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Edu96 » Wed Jul 04, 2007 2:38 pm

alley_shatree wrote:dari awal lo terlihat rasialis....kalo bicara rasialis itu ya bicara keturunannya bukan sejarah kehidupan pribadi orang tuanya steve jobs donk :lol:

steve jobs itu baru contoh kecil...masih banyak contoh2 kemajuan2 arab/Islam yg diluar pengetahuanmu. jadi jangan melihat apa2 itu dari kesan doank ! yg maju dibarat itu belum tentu orang baratnya.


Dear Alley,

Contoh baru yang bisa ditangkap di sini adalah orang seperti kamu akan berusaha apa saja - bahkan membanggakan ayah kandung Steve Jobs yang tidak bertanggung jawab - untuk mengagungkan orang Arab. Kenapa tidak sekalian membanggakan Tommy Soeharto saja yang tidak mau bertanggung jawab atas anaknya dengan istri dari temannya sendiri, Setiawan Djody? Baru dikritik sudah teriak rasis... Seperti yang dikatakan rekan-rekan lain dalam forum ini, kamu belum dewasa.

alley_shatree wrote:lo harusnya bisa menangkap tulisan gw sebelumnya bahwa ada beberapa faktor yg menyebabkan 'kemunduran' Islam setelah kejayaannya.
salah satunya yg menurut gw berpengaruh terhadap kemunduran dalam bidang duniawi walaupun maju dalam urusan spiritual ialah menjalani kehidupa SUFI yg lebih berkonsentrasi pada kehidupan akherat ketimbang duniawi...sebenernya kan hanya masalah menyeimbangkan antara urusan dunia dan akherat saja...padahal menurut ajaran Islam bahwa mencari ilmu itu hukumnya WAJIB....tapi setelah penyerangan besar2an kristen ke pemerintahan Islam di Spanyol itu sepertinya berdampak sangat besar thd kemunduran Islam karena mungkin banyak sekali pusat2 pendidikan dan literatur Islam yg 'hancur' dan 'hilang', tentu sejarah ini tidak akan diungkap secara gamblang dalam sejarah dunia karena tentu akan mencoreng muka kristen eropa sendiri....only God knows.
dan bukan cuma Islam yg mengalami 'kemunduran' dunia bila menjalani kehidupan spiritual....semua agama juga akan mengalami hal yg sama....coba u liat biksu, pendeta/pastor, guru(hindu) dll..apakah mereka termasuk orang2 yg kaya atau sukses duniawinya ? definitely NOT !
malah orang Islam yg bisa menyeimbangkan antara kehidupan duniawi dan akherat...banyak orang Islam yg duniawinya kaya tapi masih memegang agamanya dengan kuat. dan jangan lo pikir orang2 kristen barat yg maju itu memegang kuat agamanya...mereka banyak kaum sekuler....kagak terlalu mementingkan agamanya.


Cengeng soal kalah perang lagi, ya... Permen saya ditilap...

Kalau orang Barat tidak mementingkan agama, kenapa orang Islam selalu menuduh Bush dalam konspirasi Kristen-Yahudi untuk mendiskriminasi orang Islam? Kamu mengira Gereja Katolik Roma itu miskin? Negara sekuler itu apa berarti semuanya atheis? Kamu lucu, Alley...

Grow up,
Edu
Edu96
 
Posts: 93
Joined: Sun Jun 10, 2007 7:21 pm

Postby peacemaker » Wed Jul 04, 2007 4:09 pm

artends wrote:ini jawaban yg justru menunjukkan adanya pengaruh yahudi yg kuat.
ternyata semua orang kristen sangat naif (gw jd inget si edu) yg cinta mati ama yahudi .............padahal yahudi itu anti banget sama orang kristen

kenaifan ini juga mengingatkan kenaifan pacar gw, selama ini dia pikir semua agama sama benar .........dan kelak di surga masing2 pemeluk agama ini akan bertemu

menurut yahudi agama kristen dan islam itu ajaran sesat, demikian pula menurut islam yahudi (sekarang) dan kristen (sekarang) adalah ajaran sesat.
kecuali menurut kristen: islam ajaran sesat dan yahudi (sekarang) ajaran yg benar .............. ini yg dimaksudkan sebagai keberhasilan orang yahudi berhasil memanfaatkan kristen

tend.. tend ..kau benar2 terobsesi pada yahudi, walaupun yahudi membenci para kristen, lantas apakah kristen membencinya? maaf saja , agama kami mengajarkan untuk tidak membenci orang lain walau kami dibencinya , maaf saja.. :lol:

artends wrote:emang di alkitab masih ada ayat2 yg menunjukan Yesus punya bini?
ga ada kan, itu sengaja diilangin tong ......biar dia kayak tuhan

hihihi, another moslem's ridiculous claim :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
dengerin aja tu apa yg pak ustadz bilang pake toa2 di masjid :lol:
infonya pak usatadz valid amat kok, walaupun kebanyakan ustadz cuman lulusan SD :wink:
User avatar
peacemaker
 
Posts: 178
Joined: Tue Feb 13, 2007 3:49 pm

Postby alley_shatree » Thu Jul 05, 2007 2:27 am

to Edu :
Contoh baru yang bisa ditangkap di sini adalah orang seperti kamu akan berusaha apa saja - bahkan membanggakan ayah kandung Steve Jobs yang tidak bertanggung jawab - untuk mengagungkan orang Arab. Kenapa tidak sekalian membanggakan Tommy Soeharto saja yang tidak mau bertanggung jawab atas anaknya dengan istri dari temannya sendiri, Setiawan Djody? Baru dikritik sudah teriak rasis... Seperti yang dikatakan rekan-rekan lain dalam forum ini, kamu belum dewasa.


bukannya mau mengagungkan arab...karena awal perdebatan elo terlihat begitu skeptis thd arab atau Islam...biar sudah dikasi situs ttg zaman keemasan Islam yg banyak menyumbang ilmu bagi kemajuan eropa tetap aja dibantah malah bilang Islam cengeng...padahal situsnya dari barat sendiri...mbok ya bersikap gentle dan sportif.

kalo bicara dengan orang rasialis seperti kamu mesti bicara keturunan, asal usul, ras, agama dsb. kalo engga entar semuanya diakui milik kristen lah , milik yahudi lah, milik barat lah...seolah-olah dunia milik gue dan mereka. emangnya who the hell are you ?

segala sesuatu itu tempatkan pada porsinya !


Kalau orang Barat tidak mementingkan agama, kenapa orang Islam selalu menuduh Bush dalam konspirasi Kristen-Yahudi untuk mendiskriminasi orang Islam? Kamu mengira Gereja Katolik Roma itu miskin? Negara sekuler itu apa berarti semuanya atheis? Kamu lucu, Alley...


perkiraan gue semua itu motivasinya uang...ngga ada konspirasi2 agama spt itu....mungkin andaikata semua negara2 arab di timur tengah itu bisa dimanfaatkan dan dikuasai oleh amerika maka mungkin Israel itu udah ngga dihiraukan lagi oleh amerika....nyatanya baru di irak saja amerika sudah terlampau jauh ikut campurnya.
ya setau saya kalo negara kapitalis itu pointnya bisa GAIN MONEY...
kaum agamawan kristennya di amerika apa ada yg maju ??
jangan suka menghubungkan antara kemajuan dunia dengan agamamu.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Edu96 » Fri Jul 06, 2007 12:51 am

alley_shatree wrote:bukannya mau mengagungkan arab...karena awal perdebatan elo terlihat begitu skeptis thd arab atau Islam...biar sudah dikasi situs ttg zaman keemasan Islam yg banyak menyumbang ilmu bagi kemajuan eropa tetap aja dibantah malah bilang Islam cengeng...padahal situsnya dari barat sendiri...mbok ya bersikap gentle dan sportif.

kalo bicara dengan orang rasialis seperti kamu mesti bicara keturunan, asal usul, ras, agama dsb. kalo engga entar semuanya diakui milik kristen lah , milik yahudi lah, milik barat lah...seolah-olah dunia milik gue dan mereka. emangnya who the hell are you ?

segala sesuatu itu tempatkan pada porsinya !


Dear Alley,

Kalau kamu menyamakan sikap skeptis dan rasis, itu salah satu lagi contoh kamu belum dewasa.

Sikap cengeng yang saya kemukakan adalah perangai orang seperti kamu yang selalu mengumbar kisah jadul untuk menuntut respek orang. Apakah karena orang tua kamu pintar dan bijak, orang harus melihat kamu juga pintar dan bijak? Kalau kamu malah tidak belajar dan bisanya hanya menghabiskan harta hasil jerih payah orang tua, apakah kamu mendapat respek orang? Kalau orang Islam ribuan tahun yang lalu memiliki ilmu yang tinggi, tapi generasi berikutnya tidak mampu mempertahankannya atau berjuang memperoleh ilmu itu kembali, apakah mereka perlu cengeng menuntut respek orang lain?

alley_shatree wrote:perkiraan gue semua itu motivasinya uang...ngga ada konspirasi2 agama spt itu....mungkin andaikata semua negara2 arab di timur tengah itu bisa dimanfaatkan dan dikuasai oleh amerika maka mungkin Israel itu udah ngga dihiraukan lagi oleh amerika....nyatanya baru di irak saja amerika sudah terlampau jauh ikut campurnya.
ya setau saya kalo negara kapitalis itu pointnya bisa GAIN MONEY...
kaum agamawan kristennya di amerika apa ada yg maju ??
jangan suka menghubungkan antara kemajuan dunia dengan agamamu.


Alley, kalau kamu berpendapat tidak ada konspirasi agama, tolong kamu berani menasehati saudara-saudara kamu - termasuk Artends - yang masih percaya rekayasa dan teori-teori begituan. Dan kalau kamu benar-benar paham sejarah Timur Tengah, kamu harusnya tahu kalau bukan Amerika saja yang punya agenda di situ, dan itu tidak selamanya tentang uang.

Mesir, Syria, Libya dan Irak semuanya mendekatkan diri kepada Uni Soviet - komunis lho... - dalam usaha mereka menghancurkan Israel. Dalam era Perang Dingin, Uni Soviet jelas melihat keuntungan mendapat kesempatan turut campur di Timur Tengah, sumber minyak penting bagi dunia Barat. Berapa banyak kapal tanker yang melewati Terusan Suez menuju Eropa? Tidakkah kamu sadar kalau Mesir dan Syria memperbolehkan kapal perang Uni Soviet di Port Said, Alexandria dan Latakia?

Perang tahun 1973 jelas-jelas menunjukkan bagaimana Moscow memihak Mesir dan Syria di PBB, dan saat Presiden Nixon mengirim bantuan militer ke Tel Aviv, Brezhnev juga melakukan hal yang sama ke Kairo dan Damaskus. Orang Islam sering teriak Amerika berat sebelah memihak Israel, tapi bekerja sama dengan orang komunis! Bila akhirnya kerja sama itu terhenti karena Uni Soviet pecah tahun 1991, itulah resiko berteman dengan loser...

Mengenai kaum agama di barat yang kamu klaim tidak maju, saya hanya bisa ketawa. Meskipun negara barat itu sekuler, kamu tidak tahu kalau Christian Coalition itu adalah salah satu lobby yang paling kuat di Washington DC? Kamu tidak tahu kalau partai Kanselir Angela Merkel di Jerman adalah Kristen Demokrat (CDU)?

Think harder,
Edu
Edu96
 
Posts: 93
Joined: Sun Jun 10, 2007 7:21 pm

Postby Moderator 3 » Mon Jul 23, 2007 6:41 pm

Perhatikan; banyak tulisan dikirim ke Keranjang Sampah karena OOT ke Kristen.
Moderator 3
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Postby artends » Tue Jul 24, 2007 2:57 pm

Bangsa yahudi yg memang diciptakan Tuhan dengan segala superioritasnya.

Namun demikian kehebatan mereka tidak bisa menutupi sejarah concili nicea (325 AD) sehingga postingan mengenai hal tsb memang pantas dibredel oleh om mod.

yahudi saja tidak bisa menutupi kebenaran sejarah 325, apalagi para netter kreztn garis keras.

bravo mody!!!
User avatar
artends
 
Posts: 105
Joined: Sat Apr 07, 2007 8:35 am

Postby dreamtheater » Thu Jul 26, 2007 1:53 am

artends, sampai sekarang lu ga pernah pm gw, beraninya OOT saja, supaya dihapus. lu pm gw saja, mari kita buktikan altaqiyah ceritamu ex kristen! dan lu terima tantangan gw ga? tapi gw pikir sih lu pasti ga mampu, boro2 100 juta, 100 ribu saja bisa sampai ngutang.

gw ga terima taruhan, tapi kalo gw kalah gw bayar sama lo. kalo lo kalah lo kasih panti asuhan pondok siboncel n vincentius putri yg postingan gw udah ilang tau kemane.

gw tunggu PM lu. ga usah begono begini dithread ini, berlindung dgn hapusan moderator. Kenapa sih lu ga berani PM gw. kalo tidak juga, lu tetap terbukti sebagai islam altaqiyah! Tolong bayar panti asuhan itu. ingat hutang sama panti asuhan berat konsekwensinya.
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby dreamtheater » Thu Jul 26, 2007 2:12 am

Sorry mod, gw oot disini dulu, soalnya siartends pasti baca thread ini terus. tolong jangan dihapus dulu.

Gw ketemu postingan gw dan artends yang dihapus


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 0&start=40

artends wrote:
gue berani bertaroh u kagak (bakal pernah) punya duit sebanyak ntu


Oke sekarang gw terima tantangan keberanian lo bertaroh, walo gw ga bakal mau terima uang tarohannya. Semuanya gw kasih untuk panti asuhan.

lo bilang gw ga ada duit 100 juta kan? ready cash 100 juta!

Berapa lo berani taruhan???

1 * 24 jam gw menunggu jumlah tarohan lo! jangan dibawah 100 juta, kan lo orang kaya!

Tolong lu sebutkan, nanti gw PM lu kasih nomor telp lo, gw akan hubungi lo, gw siap pulang indo kapan saja untuk jabani tantangan lo. mekanisme pembuktiannya nanti gw sampaikan setelah lo sebutkan jumlahnya. jangan menjilat ludah sendiri. Panti asuhan butuh dana2 orang pemberani seperti lo! BUKTIKAN!
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby coup_d_etat » Thu Jul 26, 2007 2:42 am

waduh si alley...setelah lari dari topik kemerosotan NKRI...sekarang berkoar2 di sini tentang ilmuwan islam??

Masya awloh.....orang spanyol pake bahasa spanyol dear....ga pake bahasa latin!
User avatar
coup_d_etat
 
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Postby dreamtheater » Mon Jul 30, 2007 11:18 pm

Thu Jul 26, 2007 1:53 am -- tantangan pembuktian altaqiyah ex kristen

Thu Jul 26, 2007 2:12 am -- tantangan nilai tarohan (gw ga terima kalo menang)

ga terasa sudah lebih dari 24 jam, udah 4 hari lebih, TERBUKTI sudah artends islam altaqiyah.

makanya diffi jangan coba2 deh maen2 jurus islam, tanya2 dulu ama islam2 yg udah kepergok sebelumnya.

sekarang bayar kewajibanmu (utang sama panti asuhan itu berat bebannya):

Rp. 50 juta untuk:
Pondok si Boncel
Jl. Desa Putera No. 5 Rt.01/06
Srengseng Sawah, Pasar Minggu
Jakarta Selatan 12640
Tlp. 021-7271014

Rp. 50 juta untuk:
PSAA Vincentius Putri
Jl. Otista no. 76
telp: 8192817
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby dreamtheater » Mon Jul 30, 2007 11:27 pm

dear mod, kasih 1-2 hari untuk kesempatan artends catet alamat yg akan dia sumbang, habis itu gpp buang ke tong sampah postingan2 yg oot ini.

thx
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby swatantre » Tue Jul 31, 2007 1:17 pm

Yah...terbukti dah satu lagi ustad FFI yang coba2 menipu kalo dia murtadin kristen...!!!
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Prestasi yahudi vs arab

Postby Atheis Bengngo » Sun Oct 07, 2007 7:42 am

spiderweb wrote:Mari kita lihat apakah negara -negara di timur tengah memang bener-bener superior seperti yang dikatakan oleh kuran and nabinya:

Source: al-Hayat, 13 February, 2004

The Greater Middle East [i] (GME) region poses a unique challenge and opportunity for the international community. The three "deficits" identified by the Arab authors of the 2002 and 2003 United Nations Arab Human Development Reports (AHDR) - freedom, knowledge, and women's empowerment - have contributed to conditions that threaten the national interests of all G-8 members. So long as the region's pool of politically and economically disenfranchised individuals grows, we will witness an increase in extremism, terrorism, international crime, and illegal migration. The statistics describing the current situation in the GME are daunting:

The combined GDP of the 22 Arab League countries is less than that of Spain. (!!! Hahahahahahahaha....)

Approximately 40% of adult Arabs - 65 million people - are illiterate, two thirds of whom are women.

Over 50 million young people will enter the labor market by 2010, 100 million will enter by 2020 - a minimum of 6 million new jobs need to be created each year to absorb these new entrants.

If current unemployment rates persist, regional unemployment will reach 25 million by 2010.

One-third of the region lives on less than two dollars a day. To improve standards of living, economic growth in the region must more than double from below 3 percent currently to at least 6 percent.

Only 1.6 percent of the population has access to the Internet, a figure lower than that in any other region of the world, including sub-Saharan Africa.

Women occupy just 3.5 percent of parliamentary seats in Arab countries, compared with, for example, 8.4 percent in sub-Saharan Africa.

Fifty-one percent of older Arab youths expressed a desire to emigrate to other countries, according to the 2002 AHDR, with European countries the favorite destination.

http://www.al-bab.com/arab/docs/interna ... ep2004.htm

http://www.prb.org/Template.cfm?Section ... tManagemen t/ContentDisplay.cfm&ContentID=13049

Untuk menguji apakah pandangan di atas benar marilah kita ambil sampel:

ISRAEL vs SAUDI ARABIA

Di Kuran kan dikatakan kalau yahudi itu turunan babi and monyet, mari kita lihat apakah itu benar.

GDP
ISRAEL: $20,800
SAUDI: $12,000

Tingkat pengangguran
ISRAEL: 10,7%
SAUDI: 25%

Ekspor minyak
ISRAEL: Not Available
SAUDI: 7, 92 juta barrel per hari

Literacy:
ISRAEL
definition: age 15 and over can read and write
total population: 95.4%
male: 97.3%
female: 93.6% (2003 est.)

SAUDI
definition: age 15 and over can read and write
total population: 78.8%
male: 84.7%
female: 70.8% (2003 est.)

SOUCE: CIA THE WORLD FACTBOOK

Gua bertanya-tanya, kalau israel sedemikian dikutuknya and saudi sedemikian diberkatinya kok faktanya bicara lain ya?

Padahal Saudi ini kan yang paling kaya minyak di dunia. Israel gak punya apa-apa and tetangganya hostile gitu. Hmmm...


***** sekali Yang punya Artikel ini...
Tertusuk dari belakang kapoklah kau....

Coba baca-baca disini :
http://www.biblebelievers.org.au/talmudx.htm
User avatar
Atheis Bengngo
 
Posts: 77
Joined: Tue Jul 10, 2007 1:34 pm

Postby serraphim0n » Wed Jul 30, 2008 10:26 am

artends wrote:Bangsa yahudi yg memang diciptakan Tuhan dengan segala superioritasnya.

Namun demikian kehebatan mereka tidak bisa menutupi sejarah concili nicea (325 AD) sehingga postingan mengenai hal tsb memang pantas dibredel oleh om mod.

yahudi saja tidak bisa menutupi kebenaran sejarah 325, apalagi para netter kreztn garis keras.

bravo mody!!!

Tuh ditantangin sama dreamtheater



Sori mod kalau OOT
serraphim0n
 
Posts: 310
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:28 pm

PreviousNext

Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users