.

Prestasi yahudi vs arab

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Postby artends » Thu Jun 14, 2007 1:21 pm

Edu96 wrote:1..............mungkin tertukar mengetik B-25 dengan B-52........... 2...............bahkan membawa nama Michael Moore segala...


satu :
sejak pertama tidak ada kesalahan mengetik, di TV Nat Geo menyebut B52 (n i dont give a damn)

kalo yg kedua :
sebetulnya kita lebih dulu bahas F911 karya michael moore lalu Empire State Building, tapi para halusinator mengatakan bahwa F911 karya Moore penuh rekayasa lah, penuh kebohongan lah, mo jatuhin bush lah. udah gitu mrk jg bilang Juri di Fest Film Cannes komunis

(bukankan para halusinator ini lebih pandir?)
User avatar
artends
 
Posts: 105
Joined: Sat Apr 07, 2007 8:35 am

Postby wachdie.jr » Thu Jun 14, 2007 1:46 pm

artends wrote:
Edu96 wrote:1..............mungkin tertukar mengetik B-25 dengan B-52........... 2...............bahkan membawa nama Michael Moore segala...

satu :
sejak pertama tidak ada kesalahan mengetik, di TV Nat Geo menyebut B52 (n i dont give a damn)

Emang asik kalo asal jeplak...
Ente sudah salah tetap tidaj tau malu untuk mengakui nya, dan inilah yang menjadi CIRI KHAS ISLAM!!!!

ente bilang national geo??? sengat tidak mungkin science sociaty macam mereka salah dalam menyebutkan sejarah, jikapun terjadi mereka akan meralat nya!!! itulah kebesaran humanity bukan ISLAM!!!!

Dengan contoh perilaku ente, ini merefleksikan gambaran kenyataan ISLAM yang sebenarnya arogan, tolol dan tidak tau malu... semakin menggambarkan watak mohammad sebagai pencipta dan penyebar ISLAM..

Cek artikel dibawah dari NATIONAL GEOGRAPHIC FORUM
PLUS ana sudah nonton program nya, TIDAK ADA KESALAHAN dalam penyebutan.. yang ada adalah ente yang ngelindur!!! terima saja bukti itu!:

http://news.nationalgeographic.com/news/2001/09/0917_disasterbuildings_2.html
On July 28, 1945, a B-25 military bomber, disoriented in a heavy fog, crashed into the 79th floor of the 102-story Empire State Building. Eleven occupants and three flyers were killed, but the landmark—the world's tallest building at that time—was not permanently damaged.

sebetulnya kita lebih dulu bahas F911 karya michael moore lalu Empire State Building, tapi para halusinator mengatakan bahwa F911 karya Moore penuh rekayasa lah, penuh kebohongan lah, mo jatuhin bush lah. udah gitu mrk jg bilang Juri di Fest Film Cannes komunis

M.Moore, ente baca dulu artikel ini yang bener:http://en.wikipedia.org/wiki/Michael_Moore_controversies

(bukankan para halusinator ini lebih pandir?)
FETOEELLL!!! ana setuju, kali ini ente bener-bener jujur!!! terbukti sudah si MOHAMMAD raja Halusinasi emang manusia paling pandir sejagat, diikuti oleh pengaggum nya, macam ente!!!!
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby artends » Thu Jun 14, 2007 4:25 pm

wachdie.jr wrote:[
M.Moore, ente baca dulu artikel ini yang bener


udah denger sejarah evolusi ular??
zaman dahulu ular itu punya kaki, tapi karena dia lebih banyak hidup di tempat tempat sempit spt lubang dan celah batu2, kakinya nyaris tidak pernah dipakai..........bahkan semakin lama semakin tidak pernah dipakai sama sekali!!! karena kaki tsb tidak pernah dipakai, Tuhan mengambilnya kembali. (kalo liat hasil foto sinar x ular, bekas2 kaki tersebut nampak)

demikian pula kalo punya otak tidak pernah dipakai, tinggal tunggu aja .........ntar keturunan mu ga punya otak lho

jadi mengenai F911, sebaiknya u nonton sendiri, analisis sendiri, dan pake otak sendiri .........jangan tergantung ama artikel orang
demikian juga dalam beragama jangan ikut2an, pake otak sendiri jangan kata pastor ini, kata pendeta itu,
User avatar
artends
 
Posts: 105
Joined: Sat Apr 07, 2007 8:35 am

Postby wachdie.jr » Thu Jun 14, 2007 4:40 pm

artends wrote:udah denger sejarah evolusi ular??
zaman dahulu ular itu punya kaki, tapi karena dia lebih banyak hidup di tempat tempat sempit spt lubang dan celah batu2, kakinya nyaris tidak pernah dipakai..........bahkan semakin lama semakin tidak pernah dipakai sama sekali!!! karena kaki tsb tidak pernah dipakai, Tuhan mengambilnya kembali. (kalo liat hasil foto sinar x ular, bekas2 kaki tersebut nampak)

Menghindar mas? sudah ga punya muka untuk menanggapi B25 ama B52?
mending ente bahas evolusi Ratmi B-29 aja.. itu juga kalo ente tau siapa dia... :lol: :lol:


demikian pula kalo punya otak tidak pernah dipakai, tinggal tunggu aja .........ntar keturunan mu ga punya otak lho
Gak usah menunggu, karena keturunan gue bakal gua ajarin tentang kebebalan Islam so ana kaga kuatir! Krena islam lah biang perusakan otak!!! contoh nya gak usah jauh-jauh.. hehehe..diri ente sendiri tuh...

jadi mengenai F911, sebaiknya u nonton sendiri, analisis sendiri, dan pake otak sendiri .........jangan tergantung ama artikel orang
demikian juga dalam beragama jangan ikut2an, pake otak sendiri jangan kata pastor ini, kata pendeta itu,
SIppplah seperti yang ana sudah duga ente sebagai umat ISLAM ternyata kontradiksi.. disisi lain ente bilang QURAN yang paling bener jangan disanggah.. disaat yang lain ente bilang jangan tergantung ama artikel..
Mbok ente duluan pake otak untuk mikirin kepalsuanISLAM tanpa kudu nanya ama UZTAD!!!
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby artends » Fri Jun 15, 2007 11:39 am

wachdie.jr wrote:Menghindar mas?


kl ame u gw ga perlu menghindar, yg diperlukan cuma kesabaran

evolusi ular dimaksudkan buat analogi, nampaknya u ga punya kebebasan (menggunakan otak) utk menganalisis felm F911. semuanya menurut artikel ini itu, pernyataan gereja dll.

nah krn ga dipake tar Tuhan ngambil otak u, seperti halnya Tuhan mengambil kaki ular (krn ga pernah dipake), ...................sekali lagi evolusi ular adalah pengandaian
User avatar
artends
 
Posts: 105
Joined: Sat Apr 07, 2007 8:35 am

Postby Edu96 » Fri Jun 15, 2007 5:12 pm

Dear Artends,

Kesabaran memang perlu melihat kamu lari dari ESB dan fiasco B-25/52, ke Indovision, lalu National Geographic, kemudian film Michael Moore 'Fahrenheit 911' hingga jatuh ke ular... Nice work, again.

Have a nice weekend and bye,
Edu
Edu96
 
Posts: 93
Joined: Sun Jun 10, 2007 7:21 pm

Postby alley_shatree » Sun Jun 17, 2007 12:14 am

the-atheist wrote:Jatuhnya Spanyol? Hahahhaa.... jauh banget larinya.. yang satu di timur tengah, yang satu di eropa. Yang disebut dia bukan jatuhnya Spanyol... Melainkan Arab jatuh sejak Islam masuk ke Arab.
...deleted...

dasar wong *****...ngga ngerti kalo ilmu2 islam itu menyebar ke eropa lewat pemerintahan islam di spanyol...bhs arab banyak di translate ke latin.
yahudi itu berkembang karena keadaan dan belum lama.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Edu96 » Mon Jun 18, 2007 10:33 am

alley_shatree wrote:dasar wong *****...ngga ngerti kalo ilmu2 islam itu menyebar ke eropa lewat pemerintahan islam di spanyol...bhs arab banyak di translate ke latin.


Dear Alley,

Kalau Islam menyebar ke Eropa lewat Spanyol saja, bagaimana Islam sampai di Balkan; di Bosnia dan Albania?

alley_shatree wrote:yahudi itu berkembang karena keadaan dan belum lama.


Dasar kamu apa? Jangan bilang orang lain ***** kalau kamu sendiri bingung lihat peta...

Think harder,
Edu
Edu96
 
Posts: 93
Joined: Sun Jun 10, 2007 7:21 pm

Postby artends » Wed Jun 20, 2007 2:21 pm

BEdu96 wrote:Kesabaran memang perlu melihat kamu lari dari ESB dan fiasco B-25/52, ke Indovision, lalu National Geographic, kemudian film Michael Moore


wah padahal gw udah pake 1/12 otak tapi masih ga ke uber jg ya

its ok, pelan aja ya:

1. thread ini berjudul yahudi vs arab
2. trus F911, menurut moore (secara tidak langsung) adalah buah karya yahudi tapi dibuat seolah olah kerjaan alkaidah untuk menjastifikasi AS menyerang sarang mereka
3. salah satu kejadian di F911 adalah menara kembar ditabrak pesawat lalu roboh,
4. nah di acara "building the ultimate" nat geo, si narator menyebutkan ESB pernah ditabrak pesawat dan dia (salah?) menyebut B52
5. terus ada kawan kita yg apriori thd film F911, (dia lebih percaya fatwa gereja) dibilangnya mich moore bohong, fest film cannes bohong, dll
6. trus gw bilang jangan percaya omongan orang. kalau memang fatih freedom: nonton sendiri, analisis sendiri, pake otak sendiri, kalo otak ga pernah dipake tar diambil lagi sama Tuhan sebagaimana Tuhan ngambil kaki ular (karena ga pernah dipake) gitu lho
kira2 masih nyambung dari 1 sd 6

NB :
di F911 disebutkan beberapa fenomena tragedi menara kembar :
1. ratusan orang yahudi pada hari itu tidak masuk kantor
2. pesawat yg menabrak bukan pesawat sipil
3. terjadi ledakan di gedung sekitar menara kembar sesaat sebelum di tabrak dll dlll
nah rekayasa2 ini dibantah sama gereja, dan si Nardjie percaya


"NGAIT KONDOM DI POHON KEDONDONG
FAITH FREEDOM DONG!!!"
User avatar
artends
 
Posts: 105
Joined: Sat Apr 07, 2007 8:35 am

Postby Edu96 » Wed Jun 20, 2007 4:54 pm

Dear Artends,
Untuk apa kamu menulis sepanjang ini... Semua orang juga tahu kalau kamu yang salah bilang itu B-52, padahal B-25.
Kalau kamu sendiri nggak tahu apa yang kamu tonton, jangan suruh orang lain nonton, entah film Michael Moore atau apa.

Angkat penggorenganmu,
Edu
Edu96
 
Posts: 93
Joined: Sun Jun 10, 2007 7:21 pm

Postby Edu96 » Wed Jun 20, 2007 4:59 pm

Dear Artends,

Michael Moore adalah orang kedua yang ketawa kalau dia mendengar kamu mengatakan aksi WTC dalam 'Fahrenheit 911' adalah rekayasa Yahudi.

Sekali lagi, angkat penggorenganmu,
Edu
Edu96
 
Posts: 93
Joined: Sun Jun 10, 2007 7:21 pm

Postby artends » Thu Jun 21, 2007 1:28 pm

Edu96 wrote:B52 nabrak Empire State Building? Kapan? Kalo disearch di website National Geograhic, gak ada tuh...


bahkan waktu itu, u ga percaya krn ga pernah denger
bahkan nyoba nge-search pun ga ketemu2,
trus gue bantuin dengan dengan ngasih keyword nya, akhirnya ketemu juga.......... dan saking senengnya Nardjie bahkan nampilkan gambar2 pesawat berikut dimensinya.

(bisa dibayangkan orang yg tadinya ga tau sama sekali, terus dapat infonya.........dan mencoba meyakinkan gw bahwa pesawat dimaksud adalah b25, dan ketika kalian tau aku udah ga peduli)

untuk mas edu, knp sih seneng banget dengan kiasan penggorengan dan memainkan kata "menggenapi"
User avatar
artends
 
Posts: 105
Joined: Sat Apr 07, 2007 8:35 am

Postby Edu96 » Thu Jun 21, 2007 5:33 pm

Dear Artends,
Tidak peduli... inilah ciri-ciri kebodohan. Orang Quraish bukannya tidak peduli sama Muhammad? Sudah tahu salah tapi tetap saja keras kepala.
Sekarang begini sajalah; karena semua orang sudah memberikan link dan informasi saat pesawat B-25 menabrak ESB tahun 1945, tolong kamu berikan hal yang sama bila pernah ada B-52 menabrak ESB. Fair, kan?
Kalau kamu tidak mau mencari, maka semua orang sebaiknya kembali menjawab reply kamu seperti memperlakukan anak kecil yang rewel seperti penggorengan mendidih.

Happy searching,
Edu

PS: Penggenapan itu adalah hal yang tidak pernah ditawarkan dalam Islam, seberapa besarpun klaim yang sudah digembar-gemborkan.
Edu96
 
Posts: 93
Joined: Sun Jun 10, 2007 7:21 pm

Postby alley_shatree » Thu Jun 21, 2007 8:37 pm

kalo gw rada yakin otak pelaku pemboman WTC itu dilakukan oleh yahudi selain dari yg diungkapkan oleh artends diatas ialah dari 'kitab suci' yahudi sendiri yaitu TALMUD yang diantaranya terdapat doktrin2 sbb :

1.orang yahudi wajib mencelakai orang kristen dan goim
2. Orang yahudi boleh menipu orang kristen
3. yahudi yg dibaptis (masuk kristen) wajib dibunuh
4. tidak berdosa membunuh orang kristen bahkan berpahala melakukannya
5. yahudi yg membunuh kristen akan menempati tempat tertinggi di surga

dan seterusnya...itu hanya sebagian point2 yg gue dapat dari kitab talmud.

mungkin skrg karena kristen masih kuat, yahudi masih menjaga hubungan baik dgn kristen.
tapi rencana yahudi untuk menghancurkan kristen secara pelan2 itu mungkin ada.

silahkan baca kitab talmud dan buat kesimpulan sendiri.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Edu96 » Fri Jun 22, 2007 5:03 pm

Dear Alley,

Pemikiran kamu ini tidak berdasar. Talmud seperti omongan kamu itu cuma rekaan guru atau pemuka agama kamu, dan karena kamu tidak tahu, kamu percaya saja.

Agama Yahudi memang memakai Talmud, tapi itu didasarkan - dan tidak boleh memotong - apa yang tertulis dalam Taurat (Torah), yaitu kelima kitab awal Perjanjian Lama (Tanakh); kitab Kejadian (Genesis) sampai dengan Ulangan (Deuteronomy). Dari Taurat, orang Yahudi telah diberikan 10 Perintah Tuhan yang diberikan ke Nabi Musa setelah dia memimpin bangsa Israel dari Mesir; baca di kitab Keluaran (Exodus) 20. Perintah ke-6 jelas menyebutkan: "Jangan Membunuh."

Sekarang kamu bilang Talmud menyuruh membunuh; pelanggaran telak seperti ini tidak mungkin diterima karena melanggar Perintah ke-6 di atas. Bukannya orang Kristen tidak pernah dikejar-kejar orang Yahudi, tapi kalau namanya 10 Perintah Tuhan, mereka tidak berani main-main.

Coba simak contoh berikut; di Israel, setiap hari Sabbath (Sabtu), semua orang Yahudi pasti berhenti bekerja sesuai Perintah ke-4 (mirip suasana Hari Raya Nyepi di Bali). Bahkan semua pesawat El Al Israel Airlines tidak boleh terbang! Kemarin manajemennya sempat ingin merubah aturan ini karena mereka kalah bersaing dengan maskapai penerbangan lain, tapi kelompok ulama Yahudi mengancam akan memboikot El Al bagi semua orang Yahudi yang taat hari Sabbath.

Kalau kamu mau belajar Al Quran, apakah kamu baca Al Quran dari pemuka wihara, pura atau gereja? Tentu tidak, bukan? Kalau kamu mau baca Talmud, pergilah kepada orang Yahudi yang sebenarnya. Sayang di Indonesia tidak ada rumah ibadat Yahudi (mungkin diam-diam, takut diserang militan Islam), tapi mungkin kamu bisa dapat lewat internet.

Semoga membantu,
Edu
Edu96
 
Posts: 93
Joined: Sun Jun 10, 2007 7:21 pm

Postby peacemaker » Fri Jun 22, 2007 6:36 pm

Dari teman gw maen di luar negeri neh

Ok I don't know if anyones read this before and
This might be a very wild coincidence but
11 seems to be connected to 9/11 in a lot of ways!
plus even more!

1) New York City has 11 letters
2) Afghanistan has 11 letters.
3) Ramsin Yuseb (The terrorist who threatened to destroy the Twin Towers in 1993) has 11 letters.
4) George W Bush has 11 letters.
5) The two twin towers make an "11"
Image

the twin towers look abit like a giant 11 don't they?!

This gets more interesting:

1) New York is the 11th state.

2) The first plane crashing against the Twin Towers was flight number 11.

3) Flight 11 was carrying 92 passengers. 9 + 2 = 11

4) Flight 77 which also hit Twin Towers, was carrying 65 passengers.
6+5 = 11

5) The tragedy was on September 11, or 9/11 as it is now known. 9 + 1+ 1 = 11

6) The date is equal to the US emergency services telephone number 911.
9 + 1 + 1 = 11.

WAIT theres more!

1) The total number of victims inside all the hi-jacked planes was 254. >2 + 5 + 4 = 11.

2) September 11 is day number 254 of the calendar year.
Again 2 + 5 + 4 = 11.

3) The Madrid bombing took place on 3/11/2004. 3 + 1 + 1 + 2 + 4 = 11.

4) The tragedy of Madrid happened 911 days after the Twin Towers

Read on!

The most recognised symbol for the US, after the Stars & Stripes, is the Eagle. The following verse is taken from the Quran, the Islamic
holy book:
"For it is written that a son of Arabia would awaken a fearsome Eagle. The wrath of the Eagle would be felt throughout the lands of Allah and lo, while some of the people trembled in despair still more rejoiced: for the wrath of the Eagle cleansed the lands of Allah and there was peace."

That verse is number 9.11 of the Quran.

Still uncovinced about all of this..?! Try this and see how you feel afterwards,

Open Microsoft Word and do the following (TRY THIS FOR REAL)

1. Type in capitals Q33 NY.
This is the flight registration number of the first plane to hit one of the Twin Towers.

2. Highlight the Q33 NY.

3. Change the font size to 48.

4. Change the actual font to the WINGDINGS
it should bring up these symbols
Image

try it if you don't believe me

what do you think of this?



kalau tulisan ini menarik, seseorang bikin thread sama sumbernya dong
User avatar
peacemaker
 
Posts: 178
Joined: Tue Feb 13, 2007 3:49 pm

Postby artends » Sun Jun 24, 2007 7:38 pm

peace man!!
multiple coincidence kayak gitu hanya menarik untuk orang2 yang bener2 bebas berfikir, bebas nalar, bebas meyakini (faith freedom)

tapi kalo bagi orang2 yg hanya berfikir sebatas penggorengan, hal kayak gitu TABU karena melanggar doktrin gereja. (ngakunya faithfreedom, padahal pait freedom)
semua hal bagi mereka tidak benar kecuali Yesus adalah tuhan padahal Yesus aja udah ngaku bahwa Dia bukan tuhan

Matius 10:40
Barangsiapa menyambut kamu, ia menyambut Aku, dan barangsiapa menyambut Aku, ia menyambut Dia yang mengutus Aku.

Lukas 10;16
Barangsiapa mendengarkan kamu, ia mendengarkan Aku; dan barangsiapa menolak kamu, ia menolak Aku; dan barangsiapa menolak Aku, ia menolak Dia yang mengutus Aku."

Yohanes 5:30
Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

yang diutus=utusan
utusan=messenger (inggris)
rasul=messenger

kasian orang kristen udah ditipu paulus ditipu juga ama yahudi, mereka pikir yahudi menyukai mereka, padahal hanya memperalat aja
User avatar
artends
 
Posts: 105
Joined: Sat Apr 07, 2007 8:35 am

Postby peacemaker » Sun Jun 24, 2007 8:08 pm

Itu tulisan cuman iseng aja kok, gw cuman pengen tau pendapat orang :wink:

Gw gak ngerti, kenapa loe pikir orang kristen ditipu yahudi, gw juga gak tau apa yang loe maksud dengan paulus memperalat orang kristen, gw gak liat ada yang salah dengan ajarannya??

Sekarang gw tanya siapa yang diperalat? TKI dicina ama hongkong disiksa
para muslim rame2 mengutuk, tapi kalo TKI dimalaysia disiksa cuman diprotes, yang lebih parah lagi TKI yang di Arab, kalo disiksa atau mati, dianggap gak terjadi apa2.

Yang lebih parah lagi tanah Suci? itukan cuman orang arab yang ngomong tanah mereka tanah suci, mereka bilang kepada para muslim lain demikian, dan kalian ramai2 mendatangi , gw pribadi meyakini bahwa semua tanah didunia ini sama, gak ada yang lebih baik/suci, tanah yang dijanjikan kepada bangsa israel juga disebut tanah perjanjian.
User avatar
peacemaker
 
Posts: 178
Joined: Tue Feb 13, 2007 3:49 pm

Postby artends » Sun Jun 24, 2007 8:54 pm

wah lu salah baca

quote gue:
kasian orang kristen udah ditipu paulus ditipu juga ama yahudi, mereka pikir yahudi menyukai mereka, padahal hanya memperalat aja

yg memperalat kristen bukan paulus tapi yahudi (mana dinas intelejen kristen? kalo kalian sih pasti ga tau kalo kalian diperalat ........atau kalian aja yg ga tau tapi gereja sih pasti tau)

kalo paulus, cuma nipu kalian (ga memperalat)

contoh nipunya gini: Yesus itu tuhan lho (padahal bukan, kutipan ayat di atas Yesus adalah utusan/rasul/messenger) itu pun hanya sebagian kecilnya tipuan
User avatar
artends
 
Posts: 105
Joined: Sat Apr 07, 2007 8:35 am

Postby alley_shatree » Mon Jun 25, 2007 2:15 am

Kalau Islam menyebar ke Eropa lewat Spanyol saja, bagaimana Islam sampai di Balkan; di Bosnia dan Albania?


baca ini :

During the Islamic Golden Age (fl. 622 AD - 1258 AD in Gregorian calendar; or 1 AH - 656 AH in Islamic calendar), scholars and engineers of the Islamic world contributed enormously to philosophy, science, and technology, both by preserving and building upon earlier traditions and by adding their own inventions and innovations. Scientific and intellectual achievements blossomed in the Golden Age, and passed on to Europe to be expanded upon in the European Renaissance.[1] The Golden Age of Islamic history roughly corresponds to the Middle Ages or Dark Ages in Christian Europe.

http://en.wikipedia.org/wiki/Islamic_Golden_Age

Islam bisa menyebar ke balkan lewat ottoman turki...beda zaman.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

PreviousNext

Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users