.

Malam takbiran kok sering kali brutal

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Malam takbiran kok sering kali brutal

Postby wix » Sun Oct 08, 2006 12:04 am

Saya sudah mengalami beberapa kali dalam hal ini pada saat malam takbiran. Malam yang disebut-sebut malam kemenangan dirayakan dengan cara brutal dan mengganggu ketertiban umum. Contohnya waktu itu saya kebetulan pulang dari rumah teman sekitar jam 9an malam dengan suasana jalan yang sangat macet. Tiba-tiba saja mobil saya digebrak-gebrak dari atas truk dan beberapa org mulai turun dari truk dan segera mengebrak-gerak mobil saya (saya memang kafir). Pernah juga pada malam takbiran sebelumnya mobil saya disenggol oleh sebuah pick up penuh dgn rombongan malam takbir. Jangankan minta ganti rugi, engga digebukin aja saya sudah mujur. Dari pengalaman diatas saya jadi trauma dan mengambil kesimpulan bahwa lebih baik diam dirumah atau pergi naik taxi saja jika pada malam takbiran. Mungkin sebagian yg merayakan takbir merasa iri dgn saya yang mengendarai mobil bagus, sedangkan mereka harus berdesakan dalam pick up atau bis bobrok. Saya juga sudah menyarankan kepada sanak saudara dan kerabat sebisanya untuk menghindari malam takbir.

Apakah mungkin umat muslim menghargai orang lain dijalan?

Atau memang sudah caranya seperti itu, brutal dan semaunya?
wix
 
Posts: 285
Joined: Sat Sep 23, 2006 1:58 pm
Location: Heaven and Earth

Postby Sashimi » Sun Oct 08, 2006 9:11 am

dan jangan lupa, berisik petasan di tengah malam, gue ada cerita dulu nyokap ada saingan dagang, biasa deh muslim fanatik, tiap kali lewat depan dia, anak2nya teriak2, cina...cina....., trus, nih anak2nya paling demen gangguin orang pake petasan, masih syukur tangannya ngga buntung kena petasan sendiri
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby SavioR » Sun Oct 08, 2006 9:30 am

gw asal dah ambon tp dah tiga taon ( sejak masuk SMA ) pindah ke salah satu kota di jawa......
dolo sich islam-islam di ambon,kalo lagi malam takbiran,selalu aja cari masalah ma orang-orang kristen.
apakah itu benar abis puasa sebulan untuk menghapus dosa-dosa,kok buat dosa lagi???
kalo gitu mending gak usah puasa aja..........
User avatar
SavioR
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby infidel&kufir » Sun Oct 08, 2006 10:03 am

Di tempat gw sama aja,, ngga cuman malam takbiran..malam2 bulan romadon aja kalo pagi treak2 sahur kyk orang kesurupan...

Mana anak2 kecil pada maen petasan lagi... gedeg bgt gw.. gak tau dah ntar pas takbiran.. paling2 bikin kerusuhan... CAPE D
User avatar
infidel&kufir
 
Posts: 258
Joined: Thu Sep 28, 2006 3:22 pm
Location: Kantor SBY

Postby wix » Sun Oct 08, 2006 10:18 am

Pernah juga suatu kali saya melihat mobil didepan saya dilempari petasan dikolongnya, bisa bayangkan kalo andaikata sampai meledak mobilnya...itu anak kecil yg melempar dan yang pasti dilakukan berkali-kali pada beberapa mobil. Mau dibilang engga sengaja kok berulang kali??? Kok anak kecil muslim udah pinter bgt yah diajarin teror seperti itu!
wix
 
Posts: 285
Joined: Sat Sep 23, 2006 1:58 pm
Location: Heaven and Earth

Postby cahkangkung » Mon Oct 09, 2006 9:37 am

Gua juga jadi ga ngerti makna bulan puasa teh!
Seolah2 bulan puasa hanya semata2 ngecharge battere /ngumpulin tenaga,nunggu malem takbiran agar punya tenaga untuk bikin ricuh,berisik dan melampiaskan lagi nafsu setan jahanamnya (keluar lagi aslinya!)

Puasa sehari2 pun ga ada maknanya,tokh mereka hanya berpuasa hanya untuk melampiaskan secara jor2an pada saat bukaan,bahkan ga mau ketinggalan sedetik pun (keliatan banget "menahan hawa nafsunya"!)
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby swatantre » Mon Oct 09, 2006 10:12 am

cahkangkung wrote:Gua juga jadi ga ngerti makna bulan puasa teh!
Seolah2 bulan puasa hanya semata2 ngecharge battere /ngumpulin tenaga,nunggu malem takbiran agar punya tenaga untuk bikin ricuh,berisik dan melampiaskan lagi nafsu setan jahanamnya (keluar lagi aslinya!)

Puasa sehari2 pun ga ada maknanya,tokh mereka hanya berpuasa hanya untuk melampiaskan secara jor2an pada saat bukaan,bahkan ga mau ketinggalan sedetik pun (keliatan banget "menahan hawa nafsunya"!)


Loh kan fungsi puasa emang gitu
Maklum aja mas, namanya juga agama setan...

Kalo di kampung saya, tiap lebaran, di pertigaan (rumah saya di pojok pertigaan) pasti dipasangin beduk sepasang, mana mukulnya gak kira2 lg.
Bikin berisik aja......
Polusi suara....! 4-5 hari berturut2 lagi!!!
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby Mpok Tinem » Mon Oct 09, 2006 10:19 am

Namanya juga orang norak dan kampungan lagi IN ACTION !!!

Di kampungnya Mpok juga sama.

Kalau udah Lebaran, mulai deh mereka konvoi dan arak-arakan keliling kampung sampai pagi buta. Nggak bakalan perduli kalo ada orang yang terganggu.
Kasihan tuh ada Encim2 Cina yang terusik jadinya.

Kalau Mpok mah tinggal sumpel telinga terus tidur deh...

Begitu ada suara nyanyi2an kebaktian gereja atau ada tari barongsai aja, wah semuanya langsung kayak setan kesurupan demo-demo dan ngancam.
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby Mpok Tinem » Mon Oct 09, 2006 10:21 am

wix wrote:Pernah juga suatu kali saya melihat mobil didepan saya dilempari petasan dikolongnya, bisa bayangkan kalo andaikata sampai meledak mobilnya...itu anak kecil yg melempar dan yang pasti dilakukan berkali-kali pada beberapa mobil. Mau dibilang engga sengaja kok berulang kali??? Kok anak kecil muslim udah pinter bgt yah diajarin teror seperti itu!


Lha, kecil2 lempar petasan dulu dong.

Kalau gede lempar bom.

Simpel kan?
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby cahkangkung » Mon Oct 09, 2006 10:35 am

Kalo di kampung saya, tiap lebaran, di pertigaan (rumah saya di pojok pertigaan) pasti dipasangin beduk sepasang, mana mukulnya gak kira2 lg.
Bikin berisik aja......
Polusi suara....! 4-5 hari berturut2 lagi!!!


Hahaha...nasib elu pasti ga separah nasib gua.Gua tinggal di kompleks 120 kepala keluarga,tapi dikepung 5 mesjid!! Masing2 punya sirine,bedug,toa ke -4 penjuru mata angin!! Mulai jam 22.00 ampe jam 5.00 gua diserang pake ngaji,taraweh,teriak2 sahur,adzan dll.Gua seperti hidup di medan perang,sirine kayak ada peringatan serangan udara lagi.
Sekarang udah ampir 3 minggu and still counting booo...!!!! Malem takbiran kayaknya gua mau minum Vicks formula 44 1 botol,Postan 100gr 5 biji,panadol 5 butir,unagen 3 butir,biar pules bobonya kalo ga bisa gila gua. Nasib..nasib..hidup di negara dengan mayoritas agama orang gila.

Pernah di topik FFI ttg pengeras suara mesjid gua komplain,eh para Netter Muslim ***** itu malah nyuruh gua pindah rumah ke yang ga deket mesjid malah ada yang nyuruh gua pindah ke Itali (sontoloyo abis).
Btw apa ada rumah di Indonesia yang ga deket mesjid?
Taukah mesjid terbesar di Itali juga udah mulai teriak2 kayak di Ina,tapi masih dibiarkan dengn alasan toleransi beragama?

Agama sontoloyo kok dipelihara ya?
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby swatantre » Mon Oct 09, 2006 11:00 am

Mpok Tinem wrote:Namanya juga orang norak dan kampungan lagi IN ACTION !!!

Di kampungnya Mpok juga sama.

Kalau udah Lebaran, mulai deh mereka konvoi dan arak-arakan keliling kampung sampai pagi buta. Nggak bakalan perduli kalo ada orang yang terganggu.
Kasihan tuh ada Encim2 Cina yang terusik jadinya.

Kalau Mpok mah tinggal sumpel telinga terus tidur deh...

Begitu ada suara nyanyi2an kebaktian gereja atau ada tari barongsai aja, wah semuanya langsung kayak setan kesurupan demo-demo dan ngancam.


Kalo di kampung saya sih 90% muslim
Tapi apa karena muslim trus bisa digeneralisir suka bedug?
Bedug bikin budeg!
Yang kasian lagi ya yang bukan muslim. Tapi ya gimana cuman bisa senyam-senyum pasrah pas saya tanya gmn peraaannya.
Saya jadi empati dg ketertekanan mereka.

Oh soal petasan2 itu? untung bapak saya orangnya teges.
Ngliat ga bener walopun pake bumbu dan selimut islam tetep dibenerin.
Dia pernah marah2in anak kampung (entah kampung saya entah kampung tetangga) gara2 maen petasan deket mobil. Dan karena bapa saya termasuk yg dihormati, anaknya lari dan untung ga pake ngadu2.



Hahaha...nasib elu pasti ga separah nasib gua.Gua tinggal di kompleks 120 kepala keluarga,tapi dikepung 5 mesjid!! Masing2 punya sirine,bedug,toa ke -4 penjuru mata angin!! Mulai jam 22.00 ampe jam 5.00 gua diserang pake ngaji,taraweh,teriak2 sahur,adzan dll.Gua seperti hidup di medan perang,sirine kayak ada peringatan serangan udara lagi.
Sekarang udah ampir 3 minggu and still counting booo...!!!! Malem takbiran kayaknya gua mau minum Vicks formula 44 1 botol,Postan 100gr 5 biji,panadol 5 butir,unagen 3 butir,biar pules bobonya kalo ga bisa gila gua. Nasib..nasib..hidup di negara dengan mayoritas agama orang gila.

Pernah di topik FFI ttg pengeras suara mesjid gua komplain,eh para Netter Muslim ***** itu malah nyuruh gua pindah rumah ke yang ga deket mesjid malah ada yang nyuruh gua pindah ke Itali (sontoloyo abis).
Btw apa ada rumah di Indonesia yang ga deket mesjid?
Taukah mesjid terbesar di Itali juga udah mulai teriak2 kayak di Ina,tapi masih dibiarkan dengn alasan toleransi beragama?

Agama sontoloyo kok dipelihara ya?


Wah sengsara ya? Tapi memang itu cara ibadah agama kami mas!
Maklum agama setan!!!
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby twinz69 » Mon Oct 09, 2006 11:15 am

Emang islam tuh agama PREMAN (PERE MAKAN),pagi2 udeh tereak2 kaya orang kesurupan nyanyiin lagu MEGADETH. :rock:
Kalo denger suara adzan kaya dengerin suara setan. :twisted:
twinz69
 
Posts: 280
Joined: Wed May 31, 2006 3:06 am

Postby yusak_almasih » Mon Oct 09, 2006 11:34 am

Kl di tempat gw beda lagi man!!!!
setiap ada acara idul fitri atau idul adha ,,, suka menutup jalan raya seperti jalan nenek moyang mereka aja ,,, hanya untuk sholat dan teriak-2 auwooooooooooooooo ,,,
yusak_almasih
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby cahkangkung » Mon Oct 09, 2006 11:41 am

Btw ada yang pernah denger ga asal-usul takbir? Wah ini bikin gua ngakak,boong banget,ga logis dan ga masuk akal coy!! Ini gua kasih linknya,abis ga bisa di copy-paste (mungkin takut tipunya) :

http://www.inter-islam.org/Actions/Qurbani.html


Bayangin aja,takbir itu katanya kata2 yang diucapkan antara Alloh dan Ibrahim pada saat Ibrahim disuruh nyembelih Ismail!! Kaco,katro,tipeng abis!!! Kagak perlu jadi ulama,akhli agama untuk tau bahwa cerita Ibrahim dan Ismail itu kan diambilnya dari Tauratnya orang Yahudi, kok bisa2nya mereka berbahasa Arab??? Aduh ga logis banget? Udah jiplak dari Taurat,masih sempet2nya merintahin untuk ngejar2 dan bunuh2 Yahudi.
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby wix » Mon Oct 09, 2006 3:10 pm

Bener juga kata mpok tinem, masih kecil main petasan kalo udah gede mainbom...ati2x kalo ngomelin anak kecil muslim, soalnya kadang itu memang disengaja atau disuruh, nah pas kita omelin anaknya, keluar tuh sekampung buat bikin rusuh. Udah jelas ada larangan pemerintah main petasan, tapi tetep aja main petasan...dasar bebal pisan.
wix
 
Posts: 285
Joined: Sat Sep 23, 2006 1:58 pm
Location: Heaven and Earth

Postby cahkangkung » Tue Oct 10, 2006 3:04 pm

Jangan2 emang di sunnahkan oleh Nabi, wong segala cara hidup aja lengkap ada sunnahnya.
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby VEEV » Tue Oct 10, 2006 3:19 pm

klo memang agama damai, knp malah efeknya malah menakutkan buat org lain ya? sampe2 u merayakan "kemenagan besar" pun masih bikin yg kaum minoritas ketakutan ga jelas.
VEEV
 
Posts: 6
Joined: Tue Oct 10, 2006 2:18 pm

Postby VEEV » Tue Oct 10, 2006 3:19 pm

klo memang agama damai, knp malah efeknya malah menakutkan buat org lain ya? sampe2 u merayakan "kemenagan besar" pun masih bikin yg kaum minoritas ketakutan ga jelas.
VEEV
 
Posts: 6
Joined: Tue Oct 10, 2006 2:18 pm

Postby No_Name » Sun Oct 15, 2006 6:15 pm

VEEV wrote:klo memang agama damai, knp malah efeknya malah menakutkan buat org lain ya? sampe2 u merayakan "kemenagan besar" pun masih bikin yg kaum minoritas ketakutan ga jelas.


Islam tuh agama damai bersyarat bung,kalau nurut sama Islam jadi teman,tapi yg gak nurut disikat abis..!!

namanya juga agama setan!! :evil: :evil:
User avatar
No_Name
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby fren » Sun Oct 15, 2006 7:50 pm

Kan setan-setan yang diikat Auloh udah pada dilepasin laagii?? :twisted: :lol: :lol:
User avatar
fren
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Next

Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron