.

mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby fayhem_1 » Mon Jul 29, 2013 9:07 pm

ngomong ma insyaaloh sama aja ngomong dengan pemabuk :goodman:
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby 1234567890 » Tue Jul 30, 2013 3:58 pm

insa olloh kan muslim .... mana boleh mabok ?

paling juga kesurupan :rolling:
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby kucinggarong » Tue Jul 30, 2013 4:01 pm

Ane ikut membandingkan ya.

Tuhan yang Hebat : Tuhan yang bisa mendengar doa yang diucapkan dari dalam hati.

tuhan yang bolot : tuhan yang musti dibangunin dulu pake bedug, dan doanya musti diteriakin pake TOA buatan kapir.


:roll:
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby penebas_bulan » Tue Jul 30, 2013 4:16 pm

kucinggarong wrote:Ane ikut membandingkan ya.

Tuhan yang Hebat : Tuhan yang bisa mendengar doa yang diucapkan dari dalam hati.

tuhan yang bolot : tuhan yang musti dibangunin dulu pake bedug, dan doanya musti diteriakin pake TOA buatan kapir.



gw jd inget hansip waktu mergokin maling/rampok langsung bunyiin kentongan & neriakin maling/rampoknya.

percis ya? jd tuhan eslam itu........ :stun:
User avatar
penebas_bulan
 
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby Insya Allah » Wed Jul 31, 2013 5:56 pm

kucinggarong wrote:Ane ikut membandingkan ya.

Tuhan yang Hebat : Tuhan yang bisa mendengar doa yang diucapkan dari dalam hati.

tuhan yang bloon : tuhan yang musti dicambuk dulu pake tangan yahudi, dan tanganya musti dipaku pake paku buatan domba tersesat.


:roll:


setuju :goodman:
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Jul 31, 2013 6:46 pm

hahaha...cuma segitu aja ilmu perbandingannya si insaloh...kirain bakal ada penjelasan lebih dalam, ternyata cuma pengulangan ucapan basi dari muslim jaman baheula :-"

klo cuma bisa mengulang2 kayak kaset rusak sih, burung beo juga bisa... :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby Insya Allah » Wed Jul 31, 2013 8:18 pm

sundamurtat wrote:iya gpp saya dikacangin, quran anda dan owoh anda juga sering saya kacangin..


yaah, itu sih bukan urusan saya.. mau anda jungkir balik dan buang air besar didepan patung buddha juga silahkan :goodman:

sundamurtat wrote:di FFi sudah bertebaran pakar Kristen, ibarat kue meskipun tim yang bikin kue adalah koki2 hebat, tapi kalau terlalu banyak tangan yg terlibat, hasilnya malah ga karuan.


Alasan :lol:

mana bisa orang yang membenci masak, berpura-pura menjadi koki hebat?

mana bisa orang yang membenci Kaum penyembah mayat, berpura-pura membela nya?

sundamurtat wrote:perselisihan Buddha-Kristen bukan urusan rumah tangga muslim.. Boleh jadi di FFI sekarang keliatan akur karena kita sudah sepakat bahwa kita sedang menghadapi musuh bersama yaitu virus islam.. supporter Persib sama Persija aja akur kalau lagi dukung timnas..
makanya slim, hidup itu jangan cari musuh yg banyak, suka petantang petenteng sih..


yakin tuh semuanya sepakat? masih ingat kasus mylovelycarnation yang berantem dengan netter sesama non muslim?

saya saksi nya di tempat kejadian perkara loh..

sundamurtat wrote:kalau tidak dijelaskan tuhan bentuknya seperti apa ya jangan sok tahu tentang Tuhan dong.. pake ngaku2 namanya owoh pula..


tidak ada yang "sok tau", sebagian muslim yang saleh memang benar tau karakteristik sifat dan perintah tuhan.. untuk mengetahui tuhan kita tidak perlu melihat bentuknya.. seluruh alam ini adalah bentuk dan tanda kebesaran tuhan.

sundamurtat wrote::-#


inilah contoh pengikut agama animisme yang serba tidak jelas, berkali-kali ditanya selalu bermutar-mutar dengan logika yang kacau balau.. yang satu bilang menolak konsep tuhan, yang satu bilang ada tuhan... ditanya percaya tuhan saja jawabnya berguling-guling dulu, tutup mulut dulu.


sundamurtat wrote:quran cuma berupaya menjelaskan dan mengatur segalanya tapi gagal total..


begitu pula dengan dukun spiritualmu dan kitab karangan pengikut nya yang gagal membantu kapasitas otak mu... ditanya tidak/percaya tuhan saja pakai mutar-mutar dan mingkem dulu.. :toimonster:

sundamurtat wrote:Di sinilah muslim lebih dangkal lagi pikirannya.. quran menyebut owoh tempat bergantung kepadanya segala sesuatu.. Dilarang keras meminta sesuatu kepada selain owoh, musyrik itu.. Tapi owoh lepas tangan begitu saja ketika ada umatnya yg mencoba meminta sesuatu kemudian tidak dia penuhi dengan berbagai alasan.


disinilah lebih dangkal pikiran peganut ajaran animisme mu itu,,

siapa bilang allah lepas tangan? kalau allah lepas tangan mengatur segala nya.. kamu sudah jadi debu! bumi akan berhenti berputar.. ladang dan pohon akan mati.. planet-planet akan saling bertabrakan.

dan jika allah tidak mengabulkan doamu, artinya memang allah tidak sedang mau mengabulkan doamu. disetiap ketentuan yang dilakukan oleh tuhan memiliki arti dan maksud tersendiri yang hanya diketahui oleh tuhan. ibu kamu sakit, namun nyawa nya dicabut.. mengapa allah kok jahat mencabut nyawa ibumu? mungkin saja karena itu yang terbaik untuk ibumu, lebih baik ibumu meninggalkan tubuh jasmani nya yang sudah dipenuhi racun menyakitkan dan beristirahat.

KETENTUAN ALLAH TIDAK BISA DIGANGGU GUGAT, BUKAN BERARTI JIKA DOA KAU TIDAK DIKABULKAN ARTINYA ALLAH TIDAK MAHA MENGABULKAN. dia punya maksud tersendiri jika tidak mengabulkan doa. dan manusia tidak perlu tau maksudnya itu apa.

sundamurtat wrote:Orang2 tionghoa jakarta minta rejeki bukan sama owoh, kenyataannya banyak yg makmur dapet rejeki.. Terus menurutmu tiba2 ada sesuatu yg namanya owoh ngaku2 kalau semuanya itu dia yg ngasih, kita semua harus percaya gitu?


Non muslim sangat sering mengejek seperti ini, sejak jaman nabi pun sudah tidak terhitung non muslim yang menyombongkan diri seperti ini..

KEBAIKAN rejeki yang diberikan allah swt kepada non muslim hanya didunia ini saja, di alam barzah dan alam akhirat nanti.. rejeki dan segala kebaikan kepada non muslim akan distop oleh allah. hanya tersisa satu pemberian allah nanti: Tangisan siksaan di jahanam dalam keabadian.. naudzubillah..

NGOMONG-NGOMONG.. saya tidak pernah membaca mantra dewa bumi secara sungguh-sungguh loh.. tapi penyakit saya tetap sembuh tuh.. saya juga tetap dibanjiri rezeki..

SAYA JUGA TIDAK PERNAH membuat altar dewa bumi dan menaruh dupa serta makanan.. musyrik,, tapi kenyataan nya saya tetap dapat rezeki..


sundamurtat wrote:kurang apa coba muslim minta2 sama owoh sampai nungging2 5 kali sehari untuk dihindarkan dari bencana tapi kenyataannya : tsunami tetap terjadi di Aceh, gempa bumi tetap terjadi di Iran, banjir tetap terjadi di Arab, kekeringan tetap terjadi di Somalia, Peperangan tetap terjadi di Timur Tengah, owohnya lagi cuti?


Bencana alam tidak memandang bulu,,

dan apakah anda tau, bahwa di tempat seperti Aceh itu masih banyak tempat maksiat? perjudian, pelacuran, dsb.. karena itu allah terus menerus menegur nya karena aceh sudah menyatakan sebagai provinsi bersyariat hukum allah, tapi nyatanya masih melakukan banyak dosa.. tsunami merupakan sentilan dari allah swt.

begitupun seperti di iran atau arab.

sundamurtat wrote:Ah, anda saja yang menginterpretasikan menghina.. coba anda pelajari lagi filosofi2 dari simbolisasi itu..


jawab saja, menurut anda pantas tidak simbolisasi tuhan itu manusia telanjang dada setengah monyet bertangan 4? paling-paling jawaban nya mutar-mutar sama mingkem.. hihihihihi.


sundamurtat wrote:kalau standar anda seperti itu, kenapa owoh dikasih rumahnya cuma bentuk kubus yg sederhana? kayak kardus utk nyimpen barang2 bekas, apakah itu tidak menghina? Terus kenapa Tanda utk suatu ritual yg dianggap agung cuma sebongkah batu item, bukan emas atau platina yg berharga?


nah, disinilah letak kesederhanaan dari islam.. kiblat tidak usah terbuat dari emas segala.. tidak usah ada berlian nya segala.. untuk apa harta tersebut? tidak ada artinya dimata allah.

cukup ka'ba yang sederhana & terbuat dari batu biasa saja.. sebagai tanda sekaligus arah umat muslim untuk sembahyang.
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby sundamurtat » Thu Aug 01, 2013 6:49 am

Insya Allah wrote:iya gpp saya dikacangin, quran anda dan owoh anda juga sering saya kacangin..
--------------
yaah, itu sih bukan urusan saya.. mau anda jungkir balik dan buang air besar didepan patung buddha juga silahkan

betul, seperti owoh yg ditunggingi muslim 5 kali sehari.. :goodman:

Insya Allah wrote:Alasan :lol:
mana bisa orang yang membenci masak, berpura-pura menjadi koki hebat?
mana bisa orang yang membenci Kaum penyembah mayat, berpura-pura membela nya?

yakin tuh semuanya sepakat? masih ingat kasus mylovelycarnation yang berantem dengan netter sesama non muslim?
saya saksi nya di tempat kejadian perkara loh..

yaa, namanya juga supporter, berantem dikit wajar aja, hehehe.. Kayaknya kamu senengg banget kalau non Muslim berantem.. :)
saya tidak mengakui Yesus sebagai Tuhan, iya.. Perihal di luar sana ada orang2 Buddha yg senang berselisih dengan Kristen itu hal lain dong, dan sejujurnya saya sendiri tidak senang dengan perselisihan itu.. Tapi kalau ada netter Kristen yang mencoba mengusik keyakinan Buddha, kenapa tidak saya balik pertanyakan keyakinan mereka. Kenyataannya di FFI saya tidak menemukannya, jadi buat apa saya memulai perdebatan. Kita sudah satu visi misi di sini, memberantas virus islam..

Kebiasaan mlintir, cuma karena kalimatku yang "no comment, ikut nyimak dulu bahasan dari rekan2 Kristen di sini.." , anda kembangkan kemana mana.. Ya wajar dong kalau saya maunya nyimak dulu, apa yg saya sampaikan pun barangkali akan serupa dengan yg Netter Kristen sampaikan, jadi buat apa saya capek2 comment.

Insya Allah wrote:tidak ada yang "sok tau", sebagian muslim yang saleh memang benar tau karakteristik sifat dan perintah tuhan.. untuk mengetahui tuhan kita tidak perlu melihat bentuknya.. seluruh alam ini adalah bentuk dan tanda kebesaran tuhan.

setuju banget, dan Tuhan itu bukan owoh.. Alam semesta ini lebih nyata menjadi bukti kebesaranNya- bukan quran, jadi mending pelajari alam semesta ketimbang pelajari quran, maka lemparkan saja quranmu ke tempat sampah ..

Insya Allah wrote:inilah contoh pengikut agama animisme yang serba tidak jelas, berkali-kali ditanya selalu bermutar-mutar dengan logika yang kacau balau.. yang satu bilang menolak konsep tuhan, yang satu bilang ada tuhan... ditanya percaya tuhan saja jawabnya berguling-guling dulu, tutup mulut dulu.


Terus terang saya tetap tidak bisa menjawabnya jika jawaban yg anda maui tentang keyakinan terhadap Tuhan sesempit itu.
- yg menolak konsep Tuhan , konsep Tuhan yg mana? secara ajaran, kita percaya ada sesuatu yg tidak lahir dan tidak mati, yg menjadi causa prima. Tapi jangan paksa untuk bertanya lebih jauh siapa Dia, bagaimana Dia, ngapain aja Dia?
Owoh? Anda punya bukti nama Tuhan itu owoh? Yg bilang quran dan si mamat ya?

Begini saja, coba anda definisikan dulu "Tuhan" itu apa, nanti saya jawab mengikuti pemahaman anda.

Insya Allah wrote:begitu pula dengan dukun spiritualmu dan kitab karangan pengikut nya yang gagal membantu kapasitas otak mu... ditanya tidak/percaya tuhan saja pakai mutar-mutar dan mingkem dulu..

hihihi, kalau emang hasil karangan, terus kenapa? kitab karangan ya gampang saja, ga diikutin ga dosa, diikutin ya untung ruginya buat sendiri. daripada yang ngaku2 kitab dari Tuhan tapi gagal total juga.. Aduh, kalau saya jadi Tuhan, saya pasti akan tersinggung sudah difitnah menciptakan buku murahan kayak quran..

Insya Allah wrote:disinilah lebih dangkal pikiran peganut ajaran animisme mu itu,,
siapa bilang allah lepas tangan? kalau allah lepas tangan mengatur segala nya.. kamu sudah jadi debu! bumi akan berhenti berputar.. ladang dan pohon akan mati.. planet-planet akan saling bertabrakan.

programmer dan engineer yg super itu yg sudah menata mesinnya sedemikian rupa hingga berjalan super otomatis. Emang owohmu lagi kerja muterin bumi?

Insya Allah wrote:dan jika allah tidak mengabulkan doamu, artinya memang allah tidak sedang mau mengabulkan doamu. disetiap ketentuan yang dilakukan oleh tuhan memiliki arti dan maksud tersendiri yang hanya diketahui oleh tuhan. ibu kamu sakit, namun nyawa nya dicabut.. mengapa allah kok jahat mencabut nyawa ibumu? mungkin saja karena itu yang terbaik untuk ibumu, lebih baik ibumu meninggalkan tubuh jasmani nya yang sudah dipenuhi racun menyakitkan dan beristirahat.

KETENTUAN ALLAH TIDAK BISA DIGANGGU GUGAT, BUKAN BERARTI JIKA DOA KAU TIDAK DIKABULKAN ARTINYA ALLAH TIDAK MAHA MENGABULKAN. dia punya maksud tersendiri jika tidak mengabulkan doa. dan manusia tidak perlu tau maksudnya itu apa.

betul, owoh punya rencana dan maksud tersendiri di balik setiap kejadian di muka bumi.
Jadi terima saja, jangan protes kalau owoh menciptakan kafir amerika memerangi Irak, walaupun muslim2 sudah nungging2 minta owoh menghancurkan Amerika tapi belum ancur2 juga, itu ada maksudnya.
Jadi terima saja, jangan protes kalau owoh menciptakan kafir israel memerangi Palestina, walaupun muslim2 sudah nungging2 minta owoh mengazab Israel tapi belum diazab2 juga, itu ada maksudnya.
Jadi terima saja, jangan protes kalau owoh membuat Buddha Myanmar menyerang Rohingya, walaupun muslim2 sudah nungging2 minta owoh melaknat Buddha Myanmar tapi masih aman2 saja, itu ada maksudnya.
Jadi terima saja, jangan protes kalau owoh menciptakan bencana kekeringan dan kelaparan di Somalia dan Ethiopia, walaupun muslim2 sudah nungging2 minta owoh menurunkan rejeki hujan dan kesuburan di tempat itu, itu ada maksudnya.
Jadi terima saja, jangan protes kalau owoh sengaja membuat Suriah dilanda konflik, walaupun muslim2 sudah nungging2 mengutuk Bashar Asaad tapi masih berkuasa juga, itu ada maksudnya.
Jadi terima saja, jangan protes kalau owoh membuat banyak muslim miskin dan jadi pengemis di Indonesia, Bangladesh, Pakistan, Afghanistan, walaupun muslim2 sudah nungging2 memohon kejayaan Islam tapi belum jaya2 juga, itu ada maksudnya.
:goodman:

Insya Allah wrote:Orang2 tionghoa jakarta minta rejeki bukan sama owoh, kenyataannya banyak yg makmur dapet rejeki.. Terus menurutmu tiba2 ada sesuatu yg namanya owoh ngaku2 kalau semuanya itu dia yg ngasih, kita semua harus percaya gitu?
----------------------
Non muslim sangat sering mengejek seperti ini, sejak jaman nabi pun sudah tidak terhitung non muslim yang menyombongkan diri seperti ini..

lhoo, sombong dari mana, saya kirim surat ke si A minta uang, terus ada kiriman uang ga tahu dari siapa.. aturan dari mana saya harus mengirim surat terima kasih pada si B?

Insya Allah wrote:KEBAIKAN rejeki yang diberikan allah swt kepada non muslim hanya didunia ini saja, di alam barzah dan alam akhirat nanti.. rejeki dan segala kebaikan kepada non muslim akan distop oleh allah. hanya tersisa satu pemberian allah nanti: Tangisan siksaan di jahanam dalam keabadian.. naudzubillah..

takuuttt, ada agama tukang ancemm.. kasian kapir yang miskin dan melarat dan menderita, udah di dunia ga dikasih kebaikan rejeki, eh di akhirat ketiban sial mesti masuk jahannam pula.
owohmu Maha Pamrih ya, ngasih rejeki tapi ada embel2 mesti disembah sembah, kalau ga disembah2 masukin neraka lhoo... :toimonster:

Insya Allah wrote:NGOMONG-NGOMONG.. saya tidak pernah membaca mantra dewa bumi secara sungguh-sungguh loh.. tapi penyakit saya tetap sembuh tuh.. saya juga tetap dibanjiri rezeki..
SAYA JUGA TIDAK PERNAH membuat altar dewa bumi dan menaruh dupa serta makanan.. musyrik,, tapi kenyataan nya saya tetap dapat rezeki..

lha emang ada yg pernah nyuruh kamu melakukan itu semua?? wkwkwkwkwk
semuanya juga kayak gitu,
yg berdoa sama owoh ada yg merasa tetap dapat rezeki ada yg nggak..
yg berdoa sama Kwan Im ada yg merasa tetap dapat rezeki ada yg nggak..
yg berdoa sama Hyang Widhi ada yg merasa tetap dapat rezeki ada yg nggak..
yg berdoa sama Yesus ada yg merasa tetap dapat rezeki ada yg nggak..
yg berdoa sama Gunung Merapi, ada yg merasa tetap dapat rezeki ada yg nggak..
Kesimpulannya mereka semua dapat rezeki dari mana? dari owoh?? ihh, jangan suka ngaku2 dechh.. :goodman:


Insya Allah wrote:Bencana alam tidak memandang bulu,,
dan apakah anda tau, bahwa di tempat seperti Aceh itu masih banyak tempat maksiat? perjudian, pelacuran, dsb.. karena itu allah terus menerus menegur nya karena aceh sudah menyatakan sebagai provinsi bersyariat hukum allah, tapi nyatanya masih melakukan banyak dosa.. tsunami merupakan sentilan dari allah swt.
begitupun seperti di iran atau arab.

Nah loh, orang Aceh, orang Iran, orang Arab, kata insaowoh anda2 nakal tuh, makanya disentil sama owoh..
anda hidup di mana insaowoh? Jakarta? wagubnya kapir tuh, maksiat jauh lebih banyak dari di Aceh, muslim2nya sering lupa solat kalau macet di jalan.. Anda maunya Jakarta disentil owoh atau ngga?

Insya Allah wrote:jawab saja, menurut anda pantas tidak simbolisasi tuhan itu manusia telanjang dada setengah monyet bertangan 4? paling-paling jawaban nya mutar-mutar sama mingkem.. hihihihihi

anda sedang membicarakan Tuhan yg mana sih? yang jelas dulu donk..

Insya Allah wrote:nah, disinilah letak kesederhanaan dari islam.. kiblat tidak usah terbuat dari emas segala.. tidak usah ada berlian nya segala.. untuk apa harta tersebut? tidak ada artinya dimata allah.
cukup ka'ba yang sederhana & terbuat dari batu biasa saja.. sebagai tanda sekaligus arah umat muslim untuk sembahyang.

Bagus, kabah aja sederhana bentuknya kotak.. Anda bilang pada orang2 yg membangun istiqlal, baiturahman, dian al mahri, nabawi, ga perlu indah2 kalau bikin mesjid, sederhana saja, untuk apa keindahan dan kemegahan mesjid2 tersebut, tidak akan ada artinya di mata owoh..
kalau ke mesjit, ga perlu pake sendal mahal, sajadah mahal, baju koko dan sarung mahal, yg belel2 juga gpp, tidak ada artinya itu semua di mata owoh..
User avatar
sundamurtat
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby kufirandproud » Thu Aug 01, 2013 11:16 am

kalau masalah fatimah vs abu bakr muslim tutup mata seolah2 tak pernah ada perselisihan dalam islam.kasihan sekali :-"
kufirandproud
 
Posts: 528
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby CrimsonJack » Thu Aug 01, 2013 1:43 pm

Two deep-seated earthquakes have struck near Tonga this morning.

A magnitude 6.5 quake shortly after nine this morning followed a 7.4 jolt which struck 285 kilometres south-west of Nuku'alofa, just after 5am.

The US Geological Survey said the first quake was recorded at a depth of 170 kilometres while the second was 84km north-west of Nuku`alofa at a depth of 154.1km.

The Pacific Tsunami Warning Center said no "destructive Pacific-wide tsunami" were expected.

Local news website Matangi Tonga said that the earthquake shook homes and rattled windows in the capital city.

However, no damage has been reported.

http://tvnz.co.nz/world-news/two-deep-q ... ga-5446687

Denger-denger di bawah laut ada yang berbuat maksiat.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby 1234567890 » Thu Aug 01, 2013 5:40 pm

aceh itu sarang maksiat ... makanya kena tsunami

mekah juga ada gembong maksiat .. makanya kebanjiran
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby usmanabdullah » Fri Aug 02, 2013 1:08 am

Tuhan yg hebat itu adalah Tuhan yg tidak perlu dibela karna Dia mampu membela diriNya sendiri

tuhan yg oncom adalah tuhan yg harus dibela bela pengikutnya pakai laskar pula, pakai ormas yg ga jelas...


Yang jelas Tuhanku lah yg terhebat... Dia menolong aku dan menyelamatkan aku...
Terima kasih buat tahun yg bertambah ya Tuhan... I am grateful to You...
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby keeamad » Fri Aug 02, 2013 1:21 am

@sunda
Betul, siapapun boleh gak percaya dengan Tuhan yang lain, itu gak masalah buat kami.
Dalam syahadat sebelah diucapkan : "AKU PERCAYA .... "
Kalo gak Percaya, ya jangan BACA SYAHADATNYA dan MengakuiNya ...., That's it ..

Tapi kalo orang islam ... ?
"AKU BERSAKSI tiada tuhan selain aloh dan muhamad racun aloh ... "

Emang ELO SUDAH MENYAKSIKAN tiada tuhan selain aloh ... ?
Emang ELO SUDAH MENYAKSIKAN muhamad itu racun aloh ... ?

Terbukti Tidak akan penah ada satupun MUSLIM DI DUNIA INI YANG BISA MENJAWAB PERTANYAAN Gw ... !

Ingat, Gw juga dulu muslim dan MEMBACA SYAHADAT ini di mulut doang,
TAPI TIDAK ADA Apapaun YANG GW SAKSIKAN ttg semua KESAKSIAN GW itu (alias gw MEBOHONGI DIRI SENDIRI DAN ORANG LAIN), dan itulah YANG DILAKUKAN MUSLIM LAINNYA di dunia dari dulu, sekarang, hingga sepanjang masa ...., Tertipu, MENIPU Dan Menjadi Penipu .... !!!

Seperti anda insnolol .....
:prayer: :prayer: ======== >:butthead: :butthead: =================> :toimonster:
Muslim Kebanyakan sholat, pantat selalu ditinggikan, akhirnya pala lo lebih pantas ada di jamban (kaya' pendampingnya uje)

mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby shara » Fri Aug 02, 2013 1:35 pm

Insya Allah wrote:dikarenakan ingin menebus dosa CIPTAANYA sendiri, sang penguasa alam semesta alias tuhan nya kristen rela memasuki rahim ciptaannya sendiri selama 9 bulan kemudian keluar dari lobang ciptaan nya sendiri


Jika lubang(Vagina) itu hina lalu mengapa awloh menciptakan lubang tersebut?
jika hal itu hina bagi awloh berarti anda termasuk hina karena anda dilahir kedunia ini melalui lubang tersebut... [-X
Bukankah anda sendiri menyukai lubang tersebut?
Dari zaman manusia diciptakan hingga sekarang, kaum pria (adam) menyukai hal itu. Bahkan nabi Muhammad sendiri menyukai lubang tersebut... :---)
shara
 
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby shara » Fri Aug 02, 2013 1:55 pm

Insya Allah wrote:KEBAIKAN rejeki yang diberikan allah swt kepada non muslim hanya didunia ini saja, di alam barzah dan alam akhirat nanti.. rejeki dan segala kebaikan kepada non muslim akan distop oleh allah. hanya tersisa satu pemberian allah nanti: Tangisan siksaan di jahanam dalam keabadian..


rezeki dan segala kebaikan distop bagi non muslim?

Memangnya masih adakah rezeki pada saat mati?
usaha apa yang dilakukan saat mati untuk dapat rezeki?
Perbuatan baik apa yang bisa kamu lakukan ketika mati?
shara
 
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby OpoBener » Fri Aug 02, 2013 2:29 pm

si insyaolo lagi mabok janda, "lobang" dibawa2 kmana2, lupa kali kalo nabinya "lobangnya" ada dimana2, puluhan bijiq

Daripada mbulet, kalo emang Tuhanmu hebat, sebutkan mana nubuatnya yg telah terlaksana, setelah muhammad mati....
Kalo sekedar meramal perang, roy suryo juga bisa mah

1 aja, plis deh ah, dah ribuan tahun nih....masa muhammad mati tuhannya ikutan mati, ga bersuara lagi
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby 1234567890 » Fri Aug 02, 2013 4:18 pm

jongos bersedih karena majikan mati diendrin si jongis
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby dROGBa » Fri Aug 02, 2013 6:03 pm

Ini trit saya namakan DEBAT ALLAY, karena TSnya insya allay....olok-olokan mulu....
dROGBa
 
Posts: 571
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Aug 02, 2013 7:19 pm

mana nih penjelasan soal hubungan vagina dgn derajad dan kehormatan kok blom di bahas2 ?

didalam standar manusia saja menerapkan prinsip derajad dan kehormatan itu berdasarkan perbuatan/pencapaian, dan bukan asal keluarga atau asal kelahiran yg keluar dari vagina atau tidak. dalam suku2 manusia awal2 yg menjadi chief/kepala suku adalah orang2 yg memiliki kemampuan utk mencukupi kebutuhan suku nya, saat ini pun klo melihat orang yg berderajad tinggi juga berdasar perilaku dan pencapaian (achievement).

jadi, itu pengkategorian kehormatan dan derajad berdasarkan vagina itu asalnya dari mana ? dan penjelasannya seperti apa ? :-k
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: mari bandingkan tuhan siapa yang lebih hebat

Postby 1234567890 » Fri Aug 02, 2013 7:33 pm

bagi muslim, vagina itu rendah .... jadi wajar jika muslim merendahkan orang yang punya vagina
bagi muslim, orang yang punya vagina itu hanya "tempat bercocok tanam" muslim
makanya nabi muslim .... dengan dukungan jongosnya .... bilang orang yang punya vagina itu 1/2 lebih **** dari muslim
dan juga, ga bole kerja .. keluar ... pakean juga harus dikarungin

emang hebat sekali nabi islam dengan olloh jongosnya
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

PreviousNext

Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



Who is online

Users browsing this forum: No registered users